jump to navigation

kedatangan dajal setelah akhir kalender maya 18 October 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Suku maia telah memprediksikan pembalikan kutub magnet bumi yang terjadi pada tanggal 21 desember 2012 yang memiliki kemungkinan bumi akan berputar terbalik yang menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat.

Jika puncak pembalikan kutub magnet bumi pada tanggal 21 desember 2012 yang menyebabkan matahari terbit sebelah barat, bumi terlebih dahulu memperlambat putarannya yang mengakibatkan sehari bisa seperti setahun sebelum berhenti sejenak (titik puncak) dan lalu berbalik arah putarannya.

pada tahap memperlambat putarannya disitulah sehari bisa kita rasakan lebih lama dari biasanya. Sebab hitungan sehari semalam = 24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam. jika bumi memperlambat putarannya berarti lebih dari 24 jam untuk mencapai 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam dengan kata lain siang akan lebih lama begitu juga malam. Jadi semakin mendekati titik diam berarti semakin lama untuk mengalami 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam.

setelah sampai pada titik puncak (diam) perlahan bumi akan berputar menuju arah yang berlawanan sehingga menyebabkan matahari terbit dari sebelah barat. seperti saat mendekati titik diam, saat menjauhi titik diam bumi pun berputar perlahan menuju titik normal (24 jam = 1 x matahari terbit dan 1 x matahari terbenam).

Jika analisa diatas benar, berarti mungkin ada kaitan dengan hadis seperti berikut:

Dalam Hadis riwayat Muslim ada disebutkan:Kami bertanya: “Wahai Rasulullah! Berapa lamakah ia (dajal) akan tinggal di muka bumi ini? Nabi saw, menjawab: Ia (dajal) akan tinggal selama empat puluh hari. Hari yang pertama seperti setahun dan hari berikutnya seperti sebulan dan hari ketiga seperti seminggu. Kemudian hari yg masih tinggal lagi (yaitu 37 hari) adalah sama seperti hari kamu yg biasa.Lalu kami bertanya lagi: Wahai Rasulullah saw! Di hari yg panjang seperti setahun itu, apakah cukup bagi kami hanya sembahyang sehari sahaja (yaitu 5 waktu sahaja). Nabi saw menjawab: Tidak cukup. Kamu mesti mengira hari itu dengan menentukan kadar yg bersesuaian bagi setiap sembahyang..”

Dalam hadits tersebut mengatakan “hari pertama seperti setahun, hari kedua seperti sebulan, hari ketiga seperti seminggu, dan sama seperti hari biasa lagi”.

dari hadits tersebut jelas kedatangan dajal setelah bumi mengalami titik diam menuju titik normal.

a. jika akhir kalender maya merupakan titik diam, berarti sebelumnya kita sudah bisa merasakan gejalanya. jika dajal muncul pada titik diam berarti bisa diperkirakan sbb:
a.1. Pada tanggal 14 november 2011 kita sudah bisa merasakan gejalanya. Jika percepatan menuju titik diam = percepatan menuju titik normal = 1 tahun + 1 bulan +1 minggu.
a.2. Bisa diperkirakan dajal terbunuh pada tanggal 5 maret 2014.

b. jika akhir kalender maya merupakan awal menuju titik diam, harus diperhitungkan percepatan bumi menuju titik diam. lalu dari titik diam menuju titik normal kembali. Cari saat setelah titik diam menuju titik normal yang sehari seperti setahun, disitulah dajal muncul.

- perlu diperhatikan, pada saat pembalikan kutub bumi, ada kemungkinan bumi akan mengalami gelombang elektro magnetik yang menyebabkan piranti elektronik tidak berfungsi. Serta diperkirakan di bumi akan mengalami banyak bencana.

- seperti tulisan yang sebelumnya bahwa ini hanyalah analisa, benar atau tidaknya hanya waktu yang dapat menjawabnya. tujuannya adalah agar kita bersama bertaubat dan bertaqwa kepada-Nya.

- terima kasih untuk data kepada penulis blog:

http://bungabangsaku.blogspot.com/2009/05/benarkah-dajjal-telah-muncul.html

Comments»

1. kokorobet - 25 January 2010

kalo di forum yang laen saya brani ngaku sebagai sesuatu profil yang sering dibahas, tapi di forum ini saya malu ngaku-ngaku sebagai dajjal….soalnya ngga ngaku pun saya udah kaya…dajjal…he…he…he

2. nurkalakalidasa - 26 January 2010

@kokorobet
ow pantessss,….. menyesatkan .. xixixi.. :D

deemeed - 28 August 2010

allohu a’lam

nurkala kalidasa - 28 August 2010

terima kasih untuk kejujuran kk :D :D :D

3. kokorobet - 29 January 2010

@NURKALAKALIDASA
kk…td waktu sholat jumat sy dapet inspirasi…salah satu kalimat yg membahas tentang imam mahdi adalah…AKAN MUNCUL SUARA DARI LANGIT YANG MEMBERITAHUKAN KEPADA SEMUA UMAT MANUSIA DENGAN BAHASANYA MASING-MASING MENGENAI TELAH DATANGNYA IMAM MAHDI….!!! (kurang lebih seperti itu kalimatnya). Skarang ini kan zaman modern, dikehidupan kita hampir 100% segala sesuatunya menggunakan teknologi…..apakah mungkin dengan kalimat ‘akan muncul suara dari langit dengan bahasa masing-masing…’ itu identik dengan media electronic terutama televisi, yang system kerjanya menggunakan frekwensi lewat udara…..Yang menyiarkan kemunculan/kedatangan Imam Mahdi….??? mungkin aja kali yaaa…..duka atuh..??!! kumaha saur kang nur bae…

4. kokorobet - 29 January 2010

Abdi teh resep di blog na kang nur…soalna upami didieu mah abdi tara di eleg (diledek)….sigana kang nur upami awewe mah, abdi teh bogoh meureun……he…he…he…

5. nurkalakalidasa - 29 January 2010

@kokorobet

ayat-kalimat-wangsit ttg sesuatu yg akan terjadi dlm pembuktiannya ada 2:
1. yg tersirat.
biasanya pemahaman yg tersirat muncul lebih dulu..
2. yg tersurat
ini lah pembuktian sesungguhnya…. tantangannya, mampukah kita menemukan pembuktiannya… dibutuhkan keyakinan (1) yg cukup dan kecerdasan (2) yg cukup pula untuk memecahkannya….

– perihal yg kk dapet, di blog ttg hadits imam mahdi pasti ada…

no.4

ihhhh lebay..bay..bay
:D

6. AA.Arnandya Poetri SemaraDewi - 5 February 2010

Dajal itu apa?
Dajal itu siapa?
Dajal itu tugasnya apa?
Dajal itu cowok apa cewek?
Dajal itu mencari apa ke bumi,manusia,dewa,tuhan,setan atau apa wujudnya?
Dajal itu di mana adanya?

7. nurkalakalidasa - 5 February 2010

@AA APSD
seperti halnya kresna, yg ada (kata)..
begitu juga dajal…
—> dajal kresna <– = kata

coba sekarang pertanyaan kk diatas, kata 'dajal ' diganti 'kresna'.. atau mungkin dgn kata yg lain seperti:
kambing, ayam, kucing, dll..

kecuali jika kk mengetahui jawaban dr pertanyaan kk diatas…. dipersilahkan .. :D

8. Bois - 22 March 2010

Mari bersatu mengubah dunia menjadi lebih baik

Assalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Pemuda Bani Tamim Perintis Jalan
(Pentingnya Peranan Pemuda Bani Tamim)

“Dari Abdullah bin Mas’ud r.a. dia berkata, ketika kami berada ‘disisi Rasulullah SAW tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dan kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah SAW berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Aku pun bertanya, “Mengapakah kami melihat pada wajahmu sesuatu yang tidak kami sukai?” Beliau menjawab, “Kami ahlul bait telah Allah SWT pilih untuk kami akhirat lebih utama dari dunia. Kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyinggkiran sepeninggalku kelak sampai datangnya suatu kaum dari sebelah timur yang membawa bersama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan tetapi tidak diberikannya. Makamereka pun berjuang dan memperoleh kemenangan lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu, tetapi mereka tidak menerimanya, hingga mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dan kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan. Sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya maka datangilah merekawalaupun merangkak di atas salji. Sesungguhnya dia adalah Al Mahdi.(riwayat Abu Daud, Al Hakim At Tarmidzi, Ibnu Majjah, lbnu Hibban, AbuNu’aim, lbnu ‘Asakir, Ibnu‘Adli, Adh Dhahabi, Abu Asy Syeikh)”Dan Ibnu Umar r.a. bahwa Nabi SAW sambil memegang tangan Sayidina Alitelah bersabda: “Akan keluar dan sulbi ini seorang pemuda yang akanmemenuhi bumi ini dengan keadilan (Imam Mahdi) . Maka apabila kamu menyakini yang demikian itu, hendaklah kamu bersama pemuda dari BaniTamim. Sesungguhnya dia datang dari sebelah timur dan dialah pemegang panji-panji Al Mahdi.”(Riwayat At Thabrani)Berdasarkan hadits di atas jelaslah bahwa kebangkitan Islam di akhirzaman terjadi di tangan seorang pemuda dan Bani Tamim. Bani Tamim adalah salah satu cabang dan kabilah Quraisy. Yakni pemuda yang dikatakan akan menyerahkan panji-panji hitam kepada Imam Mahdi. Dengankata lain perjuangan Pemuda Bani Tamim dan Imam Mahdi berkait erat dan sambung-menyambung. Pemuda Bani Tamim ibarat switch, sedangkan Imam Mahdi sebagai lampunya. Apabila switch tidak ditekan, maka lampu tidak akan menyala. Artinya Imam Mahdi belum akan ‘zahir’ bila Pemuda Bani Tamim belum membuat tapaknya. Pemuda Bani Tamim merintis jalan kemudian disambung oleh Imam Mahdi yang akan menegakkan Ummah. Perjuangan dua orang pemimpin ini seperti perjuangan Nabi Harun as. dan Nabi Musa as, yakni berjuang bersamadalam satu zaman dengan mind dan metode yang sama. Kalau diibaratkan orang yang sedang membangun rumah, maka Pemuda Bani Tamim adalah orangyang membangunkan pondasi rumah itu. Untuk membangun rumah yang kokohtentulah pondasinya harus kuat. Imam Mahdi bertugas membangun rumahtersebut, melengkapinya dengan dinding, atap, pintu, jendela, lantai dan sebagainya. Sedangkan Nabi Isa berperan untuk menyempumakan rumah itu, mengisi dengan perabot, menata, serta menghiasinya dengan seindah mungkin. Demikianlah gambaran peranan tiga orang pemimpin besar kurun ini.

Mengingat pentingnya peranan Pemuda Bani Tamim sudah sepatutnya umatIslam berusaha mencarinya agar dapat dalam kebenaran serta ikut berperan dalam perjuangannya. Bersamanya kita akan mendapat keselamatandan kejayaan di dunia dan di akhirat. Tetapi tidak tertutup peluang bagi setiap pemimpin yang memiliki cita-cita Islam yang tinggi atau pun bagi para ulama yang merasa dirinya mampu, yang dapat berusaha menjadikan dirinya Pemuda Bani Tamim, siapa tahu dia adalah Pemuda yang disabdakan. Seperti halnya para sahabat berlomba-lomba untuk membuktikan sabda Rasulullah SAW bahwa konstantinopel akan jatuh ditangan pemimpin yang baik, dengan harapan di tangan merekalah terjadinya janji itu. Oleh kerana itu, siapa pun dipersilakan untuk merebut peluang ini. Tidak salah dan tidak keterlaluan bila seseorang berlomba-lomba membuktikan dirinya sebagai Pemuda Bani Tamim selagi tanda-tanda besarnya belum terjadi. Bahkan sepatutnya begitu supaya kita sensitif dan serius terhadap setiap janji-janji Allah. Namun sekiranya kita mampu untuk mencapai cita-cita yang amat tinggi itu kita mesti melihat dan mencari kalau ada orang lain yang mampu dan memang sedang bersungguh-sungguh merintis jalan. Bila ternyata ada seseorang pemimpin dan jemaahnya yang telah mampu membuat model masyarakat Islam, maka bergabunglah dengan perjuangannya dan jangan tunda-tunda lagi.

Duhai saudaraku, marilah kita berjihad bersama-sama guna membuka jalan Sang Imam yang akan memenuhi dunia ini dengan keseimbangan dan keadilan.

Bagi anda yang ingin mengetahui panduan jihad silakan kunjungi http://www.benderahitam.wordpress.com

Bagi anda yang ingin main-main ke blog saya silakan kunjungi http://www.bangbois.blogspot.com

Wassalamu’alaikum… (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

Peace V ^_^
===================================================
Alhamdullilah… Para pemikir… Mujahid pena… kian bersemangat dan terus bergandengan tangan melawan kaum materialis dan setanis dengan untaian kata, yang dengan ikhlas dilakukan demi ridha Allah semata, walaupun hanya satu ayat. Berbahagialah Orang Islam Sedunia, Insya Allah dalam waktu dekat, mungkin satu, tiga, delapan, atau sebelas tahun lagi, terhitung mulai tahun 2008, Wallahu’alam. Akan datang seseorang dan berkata, “Hai umat manusia, mulai saat ini pemimpinmu adalah Al Mahdi.”

9. nurkalakalidasa - 22 March 2010

terima kasih infonya kk :D

tetapi sepertinya saya trauma mendengar atau membaca kata “jihad”. jika mendengar kata “jihad”, di benak saya hanya ada mayat, darah, kehancuran. saya cari di kamus bahasa indonesia pun tidak ada. sepertinya saya belum pantas untuk menulis/mengucapkan berjuang di jalan Allah. jika saya berjuang di jalan Allah, maka saya tidak akan mengucapkan nya.

saya hanya menemukan kalimat:
“warga negara indonesia yang beragama islam”.
di kalimat itu negara di utamakan dan agama setelahnya.

sepertinya tidak pantas kalimat:
“agama islam yg berwarga negara indonesia”

semoga sukses buat kk :D

10. DR NUR - 10 May 2010

jangan pandai cakap jer korg.. ilmu agama kat badan ko dah penuh ker? baik ko buat amal dari buat benda2 tak berfaedah

11. nurkala kalidasa - 10 May 2010

@DR NUR
maaf kk, saya tidak mengerti apa yg kk ucapkan…
tapi kalo pandai dan cakep.. kk sudah tepat dalam menilai saya… jgn² kk paranormal yah :D :D :D

12. Amin - 6 July 2010

2012 belum tentu dajjal turun karena sebelum dajjal turun seharusnya Imam Mahdi sudah lebih dulu datang. Memang diperkirakan akan ada perubahan kutub pada tahun 2012 tapi belum sampai menuju pembalikan arah kutub. Mungkin 2012 merupakan proses menuju perubahan kutub tersebut. Ketika dajjal datang rotasi bumi bisa jadi memang sedang bermasalah karena adanya proses menuju perubahan kutub tsb tapi di masa dajjal pub belum ada terbitnya matahari dari barat. Tapi masa menuju ke sana zamannya memang sudah dekat.

nurkala kalidasa - 6 July 2010

kira² begitu kk.. terima kasih infonya :D :D :D

13. Kusuma - 16 July 2010

KATA PENGANTAR
Barang siapa hafal sepuluh ayat pertama dan sepuluh ayat terakhir Surat Al-Kahfi
ia akan selamat dari (fitnahnya) Dajjal
Sungguh menarik perhatian adanya persamaan kejadian yang terjadi di dunia sekarang
ini. Di satu fihak, kita melihat adanya tekanan kekuasaan Eropa yang dilancarkan dengan
rancangan yang teratur terhadap dunia Islam, dan usaha mereka yang keras untuk
mengenyahkan Islam sama sekali, tetapi di lain fihak, kita menemukan sejumlah besar
hadits Nabi yang meramalkan fitnah dan percobaan yang akan menimpa kaum Muslimin
pada akhir zaman, ramalan yang hampir semuanya terpenuhi, berupa peristiwa yang
menimpa dunia Islam sekarang ini. Lebih mengherankan lagi, karena ramalan itu
diucapkan pada waktu Islam sedang dalam keadaan menang, dan seluruh dunia merasa
gentar menghadapi pesatnya kemajuan Islam.

Bukan rahasia lagi, bahwa kini sedang berlangsung pergolakan sengit antara Eropa dan
Islam, khususnya antara kekuatan materiil melawan kekuatan spirituil. Kaum Kristen
Eropa menganggap kekuatan Islam sebagai ancaman yang berbahaya bagi peradaban
materiilnya, dan dengan dalih palsu ini mereka berusaha untuk manghancurkan Islam,
agar mereka dapat “menyelamatkan” dunia dari pengaruh politik Islam.

Mereka terang-terangan menyebut agama lain sebagai non-Kristen, tetapi terhadap
agamar Islam mereka dangan tegas menyebutkan sebagai anti-Kristen. Sekalipun kaum
missionaris Kristen aktif menyebarkan agama di segala penjuru dunia, tetapi tujuan
mereka yang paling utama ialah ummat Islam. Ini adalah fakta yang tak boleh dipandang
remeh oleh kaum Muslimin.

Akan tetapi alangkah sedihnya bahwa kaum Muslimin sendiri terlibat dalam percekcokan
intern mengenai masalah-masalah kecil, sehingga mereka tak sempat memikirkan
persoalan yang lebih penting. Seandainya mereka menaruh perhatian sedikit saja terhadap
pergolakan sengit yang sekarang sedang berlangsung antara kekuatan materiil dan
kekuatan spirituil, niscaya mereka akan melihat dengan terang, bahwa mengamuknya
Dajjal dan merajalelanya Ya’juj wa Ma’juj bukanlah dongengan kosong, melainkan
gambaran tentang serbuan kaum materialis Eropa dengan agama Nasraninya pada zaman
sekarang.

Bagi tiap-tiap orang Islam wijib kiranya melupakan percekcokan di kalangan ummat
Islam sendiri mengenai masalah-masalah kecil yang kurang penting, karena kemenangan
dan hidup matinya Islam di dunia bergantung kepada hasil perlombaan antara dua agama
ini (Islam dan Nasrani), bukan karena mengurusi perbedaan kecil yang tak akan
mendatangkan keuntungan atau kerugian bagi kaum Muslimin sendiri.

Bab 02 : DAJJAL DAN YA’JUJ WA-MA’JUJ MENURUT AL-QUR’AN
Kata Dajjal tak tertera dalam Al-Qur’an, tetapi dalam Hadits sahih diterangkan, bahwa
sepuluh ayat pertama dan sepuluh ayat terakhir dari surat al-Kahfi melindungi orang dari
fitnahnya Dajjal, jadi menurut Hadits ini, Al-Quran memberi isyarat siapakah Dajjal itu.
Mengenai hal ini diterangkan dalam Kitab Hadits yang amat sahih sebagai berikut:

“Barang siapa hapal sepuluh ayat pertama Surat Al-Kahfi, ia akan selamat dari
(fitnahnya) Dajjal.”

“Barang siapa membaca sepuluh ayat terakhir dari surat Al-Kahfi, ia akan selamat dari
(fitnahnya) Dajjal.”

Boleh jadi, dalam menyebut sepuluh ayat pertama dan sepuluh ayat terakhir, itu yang
dituju ialah seluruh surat Al-Kahfi yang melukiskan ancaman Nasrani yang beraspek dua,
yang satu bersifat keagamaan, dan yang lain bersifat keduniaan. Bacalah sepuluh ayat
pertama dan sepuluh ayat terakhir surat Al-Kahfi, anda akan melihat seterang-terangnya
bahwa yang dibicarakan dalam dua tempat itu adalah ummat Nasrani.

Mula-mula diuraikan aspek keagamaan, yang dalam waktu itu Nabi Muhammad
dikatakan sebagai orang yang memberi peringatan umum kepada sekalian manusia (ayat
2), lalu dikatakan sebagai orang yang memberi peringatan khusus kepada ummat Nasrani
(ayat 4), yaitu ummat yang berkata bahwa Allah memungut Anak laki-laki. Demikianlah bunyinya:

“Segala puji kepunyaan Allah Yang menurunkan Kitab kepada hamba-Nya …, … agar ia
memberi peringatan tentang siksaan yang dahsyat dari Dia… dan ia memperingatkan
orang-orang yang berkata bahwa Allah memungut anak laki-laki.” (18:1-4).

Terang sekali bahwa yang dituju oleh ayat tersebut ialah ummat Nasrani, yang ajaran
pokok agamanya ialah Tuhan mempunyai Anak laki-laki. Dalam sepuluh ayat terakhir
surat Al-Kahfi diuraikan seterang-terangnya, bahwa ummat Nasrani mencapai hasil
gemilang di lapangan duniawi. Demikianlah bunyinya :

“Apakah orang-orang kafir mengira bahwa mereka dapat mengambil hamba-Ku sebagai
pelindung selain Aku?… Katakan Apakah Kami beritahukan kepada kamu orang-orang
yang paling rugi perbuatannya? (Yaitu) orang yang tersesat jalannya dalam kehidupan
dunia, dan mereka mengira bahwa mereka adalah orang yang mempunyai keahlian dalam
membuat barang-barang.” (18: 102-104).

Ini adalah gambaran tentang bangsa-bangsa Barat yang diramalkan dengan kata-kata
yang jelas. Membuat barang adalah keahlian dan kebanggaan ummat Nasrani, dan ciri-
khas inilah yang dituju oleh ayat tersebut. Mereka berlomba-lomba membuat barang-
barang, dan mereka begitu sibuk datam urusan ini, sehingga penglihatan mereka akan
nilai-nilai kehidupan yang tinggi, menjadi kabur sama sekali. Membuat barang-barang,
sekali lagi membuat barang-barang, adalah satu-satunya tujuan hidup mereka di dunia.
Jadi, sepuluh ayat pertama dan sepuluh ayat terakhir surat Al-Kahfi menerangkan dengan
jelas bahayanya ajaran Kristen tentang Putra Allah, dan tentang kegiatan bangsa-bangsa
Kristen di lapangan kebendaan, dan inilah yang dimaksud dengan fitnahnya Dajjal.

Ya’juj wa-Ma’juj diuraikan dua kali dalam Al-Quran. Yang pertama diuraikan dalam
surat al-Kahfi, sehubungan dengan uraian tentang gambaran Dajjal. Menjelang
berakhimya surat al-Kahfi, diuraikan tentang perjalanan Raja Dhul-Qarnain* ke berbagai
jurusan untuk memperkuat tapal-batas kerajaannya.

Ternyata bahwa menurut sejarah, raja ini ialah raja Persi yang bernama Darius I.
Diterangkan dalam surat tersebut, bahwa perjalanan beliau yang pertama, berakhir di laut
Hitam. “Sampai tatkala ia mencapai ujung yang paling Barat, ia menjumpai matahari
terbenam dalam sumber yang berlumpur hitam.” (18:86). Ternyata bahwa yang dimaksud
sumber yang berlumpur hitam ialah Laut Hitam.

Selanjutnya diuraikan dalam surat tersebut, kisah perjalanan beliau ke Timur “Sampai
tatkala ia mencapai tempat terbitnya matahari, ia menjumpai matahari terbit di atas kaum
yang tak Kami beri perlindungan dari (matahari) itu” (18:90). Selanjutnya diuraikan
tentang perjalanan beliau ke Utara. “Sampai tatkala ia mencapai (suatu tempat) diantara
dua bukit” (18:93).

Yang dimaksud dua bukit ialah pegunungan Armenia dan Azarbaijan. Dalam perjalanan
ke Utara ini, raja Dhul-Qarnain berjumpa dengan suatu kaum yang berlainan bahasanya,
artinya, mereka tak mengerti bahasa Persi. Kaum ini mengajukan permohonan kepada
raja Dhul-Oarnain sbb: “Wahai Dhul-Qarnain! Sesungguhnya Ya’juj wa-Ma’juj itu
membuat kerusakan di bumi. Bolehkah kami membayar upeti kepada engkau, dengan
syarat sukalah engkau membangun sebuah rintangan antara kami dan mereka” (18:94).

Selanjutnya Al-Qur’an menerangkan, bahwa raja Dhul-Qarnain benar-benar membangun
sebuah tembok** dan sehubungan dengan itu, Al-Qur’an menyebut-nyebut besi dan
tembaga sebagai bahan untuk membangun pintu gerbang:

“Berilah aku tumpukan besi, sampai tatkala (besi) itu memenuhi ruangan di antara dua
bukit, ia berkata: ‘Bawalah kemari cairan tembaga yang akan kutuangkan di atasnya’
(18:96). Dalam ayat 97 diterangkan, bahwa tatkala tembok itu selesai, mereka (Ya’juj wa-
Ma’juj) tak dapat menaiki itu, dan tak dapat pula melobangi itu. Dalam ayat 98, raja
Dhul-Qarnain menerangkan, bahwa bagaimanapun kuatnya, tembok ini hanya akan
berfaedah sampai jangka waktu tertentu, dan akhirnya tembok ini akan runtuh. Lalu kita
akan dihadapkan kepada peristiwa yang lain. “Dan pada hari itu, Kami akan membiarkan
sebagian mereka (Ya’juj wa-Ma’juj) bertempur melawan sebagian yang lain” (18:99).

*[Kata Dhul-Qarnain makna aslinya “mempunyai dua tanduk”, tetapi dapat berarti pula
“orang yang memerintah dua generasi”, atau, “orang yang memerintah dua kerajaan.
Makna terakhir ini diberikan oleh musafir besar Ibnu Jarir. Dalam kitab perjanjian lama,
Kitab Nabi Daniel, terdapat uraian tentang impian nabi Daniel, dimana ia melihat seekor
domba bertanduk dua. Impian itu ditafsirkan dalam al-Kitab dengan kata-kata sebagai
berikut: “Adapun domba jantan, yang telah kau lihat dengan tanduk dua pucuk, yaitu raja
Media dan Persi, (Daniel 8:20). Diantara raja Media dan Persi, yang paling cocok dengan
gambaran Al-Quran, ialah raja Darius I (521-485 sebelum Kristus).

Jewish Encyclopaedia menerangkan sbb : “Darius adalah negarawan yang ulung.
Peperangan yang beliau lakukan hanyalah dimaksud untuk membulatkan tapal-batas
kerajaannya, yaitu di Armenia, Kaukasus, India, sepanjang gurun Turania dan dataran
tinggi Asia Tengah”. Pendapat ini dikuatkan oleh Encyclopaedia Britannica sbb: “Tulisan
yang diukir dalam batu menerangkan bahwa raja Darius adalah pemeluk agama
Zaratustra yang setia. Tetapi beliau juga seorang negarawan yang besar. Pertempuran
yang beliau lakukan, hanyalah untuk memperoleh tapal-batas alam yang kuat bagi
kerajaannya, demikian pula untuk menaklukkan suku bangsa biadab di daerah perbatasan.
Jadi, raja Darius menaklukkan bangsa biadabdi pegunungan Pontic dan Atmenia,dan
meluaskan kerajaan Persia sampai Kaukasus”].

**[Rintangan atau tembok yang diuraikan disini ialah tembok yang termasyur di Derbent
(atau Darband) yang terletak di pantai Laut Kaspi. Dalam kitab Marasidil – Ittila’, kitab
ilmu-bumi yang termasyur, terdapat uraian tentang hal itu. Demikian pula dalam kitabnya
lbnu at-Faqih. Encyclopaedia Biblica menjelaskan tembok itu sbb :.Derbent atau Darband
adalah sebuah kota kerajaan Persi di Kaukasus, termasuk propinsi Daghistan, di pantai
Barat laut Kaspi… Di ujung sebelah Selatan, terletak Tembok Kaukasus yang menjulang
ke laut, yang panjangnnya 50 mil, yang disebut Tembok Alexander…Tembok ini
seluruhnya mempunyai ketinggian 29 kaki, dan tebal ± 10 kaki; dan dengan pintu
Bab 06 : DAJJAL MENURUT Al-HADITS
Ada beberapa masalah penting yang harus diingat sehubungan dengan gambaran Dajjal
yang termuat dalam Al-Hadits. Yang pertama ialah bahwa ramalan Nabi Muhammad
SAW tentang munculnya Dajjal itu didasarkan atas kasyaf (visiun). Sebuah Hadits sahih
dari Nawas bin Sam’an mengenai Dajjal, yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidhi,
terdapat kata-kata sbb:

“Seakan-akan ia (Dajjal) mirip dengan “Abdul-‘Uzza”. Kata seakan-akan ini terang sekali
menunjukkan bahwa Nabi Muhammad SAW menggambarkan keadaan yang beliau lihat
dalam visiun (kasyaf); hal ini memberi keyakinan kepada kita bahwa ramalan beliau
mengenai Dajjal itu berasal dari kasyaf atau ru’yah. Tetapi pada waktu menceritakan
ramalan-ramalan itu, biasanya tak diterangkan bahwa kenyataan itu dilihat dalam kasyaf
atau ru’yah.

Apa-apa yang dilihat dalam ru’yah (kasyaf) itu biasanya harus ditafsirkan. Al-Qur’an
sendiri menceritakan beberapa impian, yang artinya berlainan sekali dengan arti
kalimatnya. Misalnya, dalam mimpi Nabi Yusuf melihat matahari, bulan dan sebelas
bintang bersujud kepada beliau. Tetapi arti impian ini yang sesungguhnya ialah bahwa
Allah akan menaikkan derajat dan kedudukan beliau.

Selanjutnya dalam mimpi Raja melihat tujuh ekor sapi kurus menelan tujuh ekor sapi
gemuk. Adapun artinya ialah simpanan gandum selama tujuh tahun musim baik akan
habis dimakan dalam tujuh tahun musim kering.

Dalam Hadits juga diriwayatkan impian Nabi Muhammad yang artinya berlainan sekali
dengan kejadian yang dilihat dalam mimpi. Misalnya, dua gelang yang beliau lihat dalam
mimpi, artinya, dua nabi palsu; tangan panjang artinya dermawan. Selain itu, pada
umumnya orang mengakui bahwa ramalan-ramalan itu dibungkus dengan kalam ibarat.

Oleh karena itu, apa yang nomor satu harus diingat sehubungan dengan ramalan-ramalan
tentang Dajjal, ialah bahwa ramalan itu penuh dengan kalam ibarat. Selanjutnya, karena
ramalan itu tak berhubungan dengan Hukum Syari’at, maka akan mengalami dua macam
kesukaran.

Pertama, orang-orang yang menceritakan ramalan itu kurang begitu hati-hati terhadap
penyimpanan sabda yang diucapkan oleh Nabi Muhammad SAW mengenai masalah ini,
seperti hati-hati mereka terhadap penyimpanan sabda beliau mengenai Hukum Syari’at.
Kedua, oleh karena tak ada alat untuk mengetahui arti yang sebenarnya dari ramalan itu,
sebelum ini menjadi kenyataan, maka tak jarang terjadi bahwa ucapan Nabi Muhammad
SAW itu keliru ditangkapnya, sehingga kesan yang keliru ini mengakibatkan adanya
penambahan dan perubahan dalam Hadits itu.

BERSAMBUNG……….

14. nurkala kalidasa - 16 July 2010

@kusuma
terima kasih infonya kk,..
ditunggu sambungannya :D :D :D

15. orang gila - 1 August 2010

dajjal.
engkau adalah raja, raja dari manusia dan jin yang kafir,
dajjal engkau juga bergelar raja kezhaliman

dajjal
terdiri dari 5 (lima) huruf
D-A-J-J-A-L

DAJJAL taukah dirimu. bahwa dirimu telah melampaui batas.dalam berbuat kezhaliman
dajjal engkau sekarang sudah berada di indonesia
awas saja kalau bertemu sama saya, tak kejar sampai dapat, terus saya sate, :D

16. Arnandya poetri SemaraDewi - 4 August 2010

Akankah dajjal itu ada dalam tiap diri kita sendiri?

nurkala kalidasa - 4 August 2010

ada yg bisa bantu jawab? :D :D :D

babahfathur - 5 August 2010

Menurut saya (mungkin ya, saya bisa salah). Dajjal itu berupa mahluk bukan berupa hawa nafsu atau hati hitam atau dimaknai suatu yang abstrak. Dasarnya adalah ramalan kemunculan “orang penting”. Kedatangan nabi Muhammad sudah diramalkan sebelumnya seperti Ia punya tanda fisik di tubuhnya. Info dari nabi Muhammad, dajjal pun punya tanda fisik. juga ciri lain (sebuah kejadian) untuk validasi seperti Nabi Muhammad duduk di sebuah pohon yang tidak pernah di duduki orang selama ratusan tahun. Info dari nabi untuk dajjal; Ia akan membunuh orang yang berkata (atau mungkin berteriak) “Kau adalah dajjal seperti yang nabi muhammad khabarkan kepadaku”.

nurkala kalidasa - 5 August 2010

terima kasih jawabannya kk :D :D :D

17. raja phandita - 19 October 2010

dajjal itu punya nama SAMIRI
lihat waktu musa as naik ge gunung sinai thur
samirimenyesatkan bani israel/kaum turunan yakub

dajjal di didik langsung OLEH MALAIKAT JIBRIL
diberi semua kelebihan siatas manusia biasa , jin bahkan dialah RAJA IBLIS SEDUNIA dari abad awal hingga kiamat..
ITU SKENARIO TUHAN ALLAH SWT……

entar perangnya sama almahdi didampingi wali khatam isa almasih binti maryam sang nabiyulloh yang mendampingi jiwa almahdi…

sekarang ada di pulau bermuda, dikekang oleh penjara ghaib..nanti saat yajuj dan majuj keluar itulah tandanya

setan jin iblis kafir, ada yang NAMPAK ADA MASUK KE SENDI DARAH MANUSIA DARI BERBAGAI SISI DAN JALAN HINGGA KESYARAF MENGGANGU OTAK DAN JIWA..
INTINYA MENYESATKAN DARI BERBAGAI JALAN

18. Nur - 26 October 2010

tapii kok tgal 21 blan 12
:(

19. Kalakay Bandung - 15 February 2011

Dajjal sudah mati, seiringan terjadinya Badai Katrina di New Orlans ( Agustus 2005 ), Tsunami ke 2 setelah Tsunami Aceh ( Desember 2004 ). Jadi nggak usah dibahas lagi, Dajjal sudah musnah dari muka bumi ini !!!!!

aku masih cinta MIYUKI - 15 February 2011

yang jelas aku masih cinta MIYUKI…

>>>>//////

WHO IS MIYUKI?

20. pedestryway - 28 February 2011

BLOG OM EDDY DITUTUP SEMENTARA, SAYA NYEBRANG KESINI KLUNOWON

nurkalakalidasa - 28 February 2011

semoga betah :D

widji midjil - 28 February 2011

Selamat malam…..Mas Nur dan Om Pedestryway……karena sebab apa blog Eddy ditutup sementara??……Saya juga mengungsi disini…….Semoga tempat ini selalu nyaman dan tentram……

21. nurkalakalidasa - 28 February 2011

malem kk, gak tau kenapa..
semoga betah :D

22. pedestryway - 1 March 2011

GORO-GORO DI BLOG KANG EDDY YA MAS WIMI HAHAHA.
SEMOGA TUAN RUMAH BERBAIK HATI MEMBERI SEGELAS KUPI DAN ROKOK GUDANG GARAM.

23. raja phandita - 19 April 2011

dajal itu samiri..
ada di bermuda..masih saja ngawurrr

24. Bayangan - 30 May 2011

Mohon dikoreksi Samiri bukan dajjal yang ditunggu, tetapi cuma sebagian drpd dajjal kecil… Dajjal hidup dijaman nabi Sulaiman.as bukan nabi Musa.as…
Samiri tdk buta sebelah, sdgkn dajjal buta sebelah….

ngantuq - 26 October 2013

mata satu ada arti daN PENAFSIRAN bukan semata-mata berwujud fisik,

25. Jalanku Abadi - 30 May 2011

Awal akhir cuma satu Dia,ada Zat juga Sifat.Imani hakikah Insani,pintu menyerap rasa makrifah aura Keabadian Akhiratu.

26. rupiah - 30 May 2011

samiri ada dalam kitab kuna
samiri ada dalam alqur’an saat dia menitiskan tinta kehidupan menjadikan seekor sapi dari kepingan emas menjadi hidup
menjadi tuhan yang memurkakan baginda musa as
lalu samiri menurut salah satu artikel adalah berbulu hitam lebat dan dipenjara hingga sekarang di pusaran bermuda, hingga jika adan hilang barulah dia akan keluar

lalu ilmu sejati apakah yang bisa membuat berlari jin iblis karena disambar api..

ilmu apapun takkan mempan, hanya dengan mengumandangkan adzan/ikhomah barulah mereka terbirit birit
adzan dan ikomah bagi sebagian muslim hanya sekedar pemangil shalat..dan acara seremoni kecil saat lahirnya bayi, pendirian rumah, badai tornado atau apapun
lebih dari itu adzan ikhomah adalah
sambaran api yang takkan ada yang mampu menahan

namun tergantung maqom yang memahami…

jika samiri bukan dajjal
menurut anda bayangan hitam hijau atau kuning???
siapakah samiri..jelaskan

karena pendapat berbeda…
pagontot gontot silahkan saja bebas

yang penting dalang nurkala tau sendiri
yang ngaco hapus saja…

jika saya ngaco..hapus saja abah nur..ha ha ha
wassalam

27. Al-mansur - 5 June 2011

@rupiah
anda sudah salah ngotot lagi,
samiri itu bukan dajjal..
Kamu pernah baca hadits ga kalau dajjal itu dibelenggu tangan dan kakinya oleh rantai besi disebuah pulau, DAJJAL JUGA TIDAK BERBULU, DAJJAL MANUSIA BIASA SEPERTI KITA..
sedangkan Samiri cuma seorang manusia yang diajari sihir oleh 2 malaikat yang membangkang kpd Allah.swt..
Benar kata user @bayangan dajjal hidup dijaman sulaiman.as menurut riwayat hadist dajjal ibunya gendut dan bapaknya dari golongan jin, dajjal bukan hidup dijaman Musa.as..
Kalau benar ente punya kitab yang menerangkan bahwa samiri adalah dajjal coba copas sini kita bahas.. :)

28. Indonesia - 5 June 2011

Gini aja kita tanya aja sama habib Munzir di blog majelis rasulullah,
gitu aja repot..
Mau dajjal mau samiri gitu aja diributin.. :D

29. lebak cawene - 5 June 2011

Dajjal itu anti krist. matanya agak melotot.
Sedangkan SP itu krist. matanya dalam.

Tapi SP itu matanya bagus, matanya besar.
SP akan terbang ke arab membantu melawan anti krist.
Ia akan turun di dekat menara mesjid.

menurut saya kedatangannya masih sangat lama. kira-kira 10 tahun lagi.

dajjal keluar cuma untuk memerintah selama 40 hari.
imam mahdi arab selama 7 tahun.
imam mahdi indonesia 1000 tahun (menurut kristen), 45 tahun (menurut hadist).

lebak cawene - 5 June 2011

Imam itu artinya pemimpin, mahdi itu artinya keturunan nabi. kenapa sp disebut imam mahdi, karena pada akhirnya memakai gelar itu setelah diangkat menggantikan imam mahdi arab.
“lahir di bumi mekkah” itu artinya jatidiri dia adalah orang mekkah, sebelum akhirnya terlahir di mana-mana, salahsatunya sebagai putra prabu siliwangi. disana ia lahir kesanalah ia akan kembali.
“kratonnya 2, satu di mekkah satu di jawa”. sp sudah tak sabar mau tidur dengan cewek arab setelah jadi raja disana.
jika koment ini tak sesuai dengan halaman silakan dihapus.

lebak cawene - 5 June 2011

Sebagai pemimpin satu bumi, sp tentunya disayang penduduk bumi. mirip seperti sewaktu hidup sebagai kaisar kuning dulu, banyak orang menganjurkan obat awetmuda padanya.
kelak pun demikian, jadi besar kemungkinan ia akan memerintah lebih dari 50 tahun.
Menurut musarar jayabaya, ia memerintah sampai tiga turunan, tapi pada turunan kedua, ia menyerahkan wilayah indonesia pada anaknya, sedang ia menetap di eropa.

SP kadang mentrawang masadepan, melihat kendaraan-kendaraan dan bangunan modern, lalu ada suara mengatakan “umurmu sangat panjang.”

30. lebak cawene - 5 June 2011

SP dan dajjal itu sebenarnya saudara.
Dajjal adalah kelahirankembali Seth, sedang SP adalah kelahirankembali Horus.
Sayangnya mereka tidak akur. jika akur, bisa menguasai satu tatasurya. Karena itulah SP cuma bisa menguasai satu bumi.

31. lebak - 5 June 2011

Maaf, tak bermaksud sok tahu, tapi cuma kira-kira saja. Dajjal tahu bahwa ia akan menyambut kematian, tapi keberaniannya mengacau itu karena ia tentunya bermeditasi juga dalam pengasingannya di Bermuda.
Banyak orang yang ditahan lama itu saat keluar menjadi lebih hebat.
Contoh:
Kera Bali terkurung dalam gua, keluar karena kesaktiannya.
Dajjal menunggu di Bermuda, keluar untuk menunjukkan kesaktian. Dajjal bukanlah negara-negara, atau usa, atau illuminati. lambang grup itu bukan mata dajjal tapi mata jesus.
Jesus terkurung dalam bola kristal, saat terkurung berzikir terus-menerus, lalu timbul wawasan baru.
Mara diikat sekian tahun, saat terlepas masuk agama buddha.
sunan kalijaga terikat janji di pinggir sungai, saat selesai lebih hebat dari sunan bonang.

lebak - 5 June 2011

Satukali sp sedang bercakap-cakap dengan beberapa orang yang meragukannya, lalu muncul anggota illuminati berkata, “orang ini jesus, atau mahdi terakhir”.
Tapi baru belakangan sp mengetahui bahwa ia anggota grup itu.

32. untuk abdi/pembantu - 7 June 2011

melihat dan mengingat bahwa kau sering memulis komentar tentang RA , aku jadi kasihan ,dan hanya inilah alasan aku menulis di sini

kau orang yg tidak pantas,
alasannya: karena kau mengaku cinta, tapi cinta sisa, kau mencintai banyak perempuan sebelumnya, aku tidak suka cinta sisa- aku suka cinta yg murni/yang awal,
kau harus tau, sejak maret 2009, aku tidak pernah lagi berdo’a untuk kau, setelah aku tau-bahwa kau menyukai perempuan lain,
dalam hati ,hanya ada benci dan kutuk,

tapi setiap kali melihat, bahwa kau percaya tentang RA yg akan datang, mungkin inilah TALI antara pencari dan ‘yg dicari’,

aku-tuan, kau-rakyat yg mungkin menjadi abdi/pembantuku,
mulailah belajar, beradab kepada tuan,

hari ini aku senang sekali, aku belajar ilmu bhuda,
aku sedang mencari dimana yesus sekarang,

33. ki_mada - 18 September 2011

pernah nonton filem dajal[damien] kemerdekaan NKRI ke66 presiden RI ke6 harapan tidaklah begitu mudah2an SBY banting stir menjadikan NKRI terkendali memperbaiki yang bersalah pada NKRI.

Maria - 14 October 2011

HARTA RAKYAT INDONESIA SIRNA OLEH REKOMENDASI G20 mungkinkah baca sampai habis.

“Considering this statement, which was written and signed in Novemver, 21th 1963 while the new certificate was valid in 1965 all the ownership, then the following total volumes were just obtained.”

Itulah sepenggal kalimat yang menjadi berkah sekaligus kutukan bagi bangsa Indonesia hingga kini. Kalimat itu menjadi kalimat penting dalam perjanjian antara Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy dengan Soekarno pada 1963.
Soekarno dan John F. Kennedy

Soekarno dan John F. Kennedy

Banyak pengamat Amerika melihat perjanjian yang kini dikenal dengan nama “The Green Hilton Agreement” itu sebagai sebuah kesalahan bangsa Amerika. Tetapi bagi Indonesia, itulah sebuah kemenangan besar yang diperjuangkan Bung Karno. Sebab volume batangan emas tertera dalam lembaran perjanjian itu terdiri dari 17 paket sebanyak 57.150 ton lebih emas murni.

Bahasa lain yang sering dikemukakan Bung Karno kepada rekan terdekatnya, bahwa ia ingin harta nenek moyang yang telah dirampas oleh imprealisme dan kolonialisme dulu bisa kembali. Tetapi perjanjian yang diteken itu, hanya sebatas pengakuan dan mengabaikan pengembaliannya. Sebab Negeri Paman Sam itu mengambilnya sebagai harta pampasan perang dunia I dan II. Konon cerita, harta itu dibawa ke Belanda dari Indonesia, kemudian Belanda kalah perang dengan Jerman, maka Jerman memboyong harta itu ke negaranya. Lalu dalam perang dunia kedua, Jerman kalah dengan Amerika, maka Amerika membawa semua harta itu ke negaranya hingga kini.

Perjanjian itu berkop surat Burung Garuda bertinta emas di bagian atasnya yang kemudian menjadi pertanyaan besar pengamat Amerika. Yang ikut serta menekan dalam perjanjian itu tertera John F. Kennedy selaku Presiden Amerika Serikat dan William Vouker yang berstempel “The President of The United State of America” dan dibagian bawahnya tertera tandatangan Soerkarno dan Soewarno berstempel “Switzerland of Suisse.” Yang menjadi pertanyaan kita bersama adalah, mengapa Soekarno tidak menggunakan stempel RI. Pertanyaan itu sempat terjawab, bahwa beliau khawatir harta itu akan dicairkan oleh pemimpin Indonesia yang korup, kelak.

Perjanjian yang oleh dunia moneter dipandang sebagai pondasi kolateral ekonomi dunia hingga kini, menjadi perdebatan panjang yang tak kunjung selesai pada kedua negara, Indonesia dan Amerika. Banyak para tetua dan kini juga anak muda Indonesia dengan bangganya menceritakan bahwa Amerika kaya karena dijamin harta rakyat Indonesia. Bahkan ada yang mengatakan, Amerika berhutang banyak pada rakyat Indonesia, karena harta itu bukan punya pemerintah dan bukan punya negara Indonesia, melainkan harta rakyat Indonesia. Tetapi, bagi bangsa Amerika, perjanjian kolateral ini dipandang sebagai sebuah kesalahan besar sejarah Amerika.
The Green Hilton Agreement 1963.

The Green Hilton Agreement 1963.

Barangkali ini pulalah penyebab, mengapa Bung Karno kemudian dihabisi karir politiknya oleh Amerika sebelum berlakunya masa jatuh tempo The Green Hiltom Agreement. Ini berkaitan erat dengan kegiatan utama Soeharto ketika menjadi Presiden RI ke-2. Dengan dalih sebagai dalang PKI, banyak orang terdekat Bung Karno dipenjarakan tanpa pengadilan seperti Soebandrio dan lainnya. Menurut tutur mereka kepada pers, ia dipaksa untuk menceritakan bagaimana ceritanya Bung Karno menyimpan harta nenek moyang di luar negeri. Yang terlacak kemudian hanya “Dana Revolusi” yang nilainya tidak seberapa. Tetapi kekayaan yang menjadi dasar perjanjian The Green Hilton Agreement ini hampir tidak terlacak oleh Soeharto, karena kedua peneken perjanjian sudah tiada.

Kendati perjanjian itu mengabaikan pengembaliannya, namun Bung Karno mendapatkan pengakuan bahwa status koloteral tersebut bersifat sewa (leasing). Biaya yang ditetapkan Bung Karno dalam perjanjian sebesar 2,5% setahun bagi siapa atau bagi negara mana saja yang menggunakannya. Dana pembayaran sewa kolateral ini dibayarkan pada sebuah account khusus atas nama The Heritage Foundation yang pencairannya hanya boleh dilakukan oleh Bung Karno sendiri atas restu yang dimuliakan Sri Paus Vatikan. Namun karena Bung Karno “sudah tiada” (wallahuallam), maka yang ditunggu adalah orang yang diberi kewenangan olehnya. Namun sayangnya, ia hanya pernah memberikan kewenangan pada satu orang saja di dunia dengan ciri-ciri tertentu. Dan inilah yang oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, bahwa yang dimaksudkan adalah Satria Piningit yang kemudian disakralkan, utamanya oleh masyarakat Jawa. Tetapi kebenaran akan hal ini masih perlu penelitian lebih jauh.

April 2009, dana yang tertampung dalam The Heritage Foundation sudah tidak terhitung nilainya. Jika biaya sewa 2.5% ditetapkan dari total jumlah batangan emasnya 57.150 ton, maka selama 34 tahun hasil biaya sewanya saja sudah setera 48.577 ton emas. Artinya kekayaan itu sudah menjadi dua kali libat lebih, dalam kurun kurang dari setengah abad atau setara dengan USD 3,2 Trilyun atau Rp 31.718 Trilyun, jika harga 1 gram emas Rp 300 ribu. Hasil lacakan terakhir, dana yang tertampung dalam rekening khusus itu jauh lebih besar dari itu. Sebab rekening khusus itu tidak dapat tersentuh oleh otoritas keuangan dunia manapun, termasuk pajak. Karenanya banyak orang-orang kaya dunia menitipkan kekayaannya pada account khusus ini. Tercatat mereka seperti Donald Trump, pengusaha sukses properti Amerika, Raja Maroko, Raja Yordania, Turki, termasuk beberapa pengusaha besar dunia lainnya seperti Adnan Kassogi dan Goerge Soros. Bahkan Soros hampir menghabiskan setengah dari kekayaannya untuk mencairkan rekening khusus ini sebelumnya.

Pihak Turki malah pernah meloby beberapa orang Indonesia untuk dapat membantu mencairkan dana mereka di pada account ini, tetapi tidak berhasil. Para pengusaha kaya dari organisasi Yahudi malah pernah berkeliling Jawa jelang akhir 2008 lalu, untuk mencari siapa yang diberi mandat oleh Bung Karno terhadap account khusus itu. Para tetua ini diberi batas waktu oleh rekan-rekan mereka untuk mencairkan uang tersebut paling lambat Desember 2008. Namun tidak berhasil.

Usaha pencairan rekening khusus ini bukan kali ini saja, tahun 1998 menurut investigasi yang dilakukan, pernah dicoba juga tidak berhasil. Argumentasi yang diajukan tidak cukup kuat. Dan kini puluh orang dan ratusan orang dalam dan luar negeri mengaku sebagai pihak yang mendapat mandat tersebut. Ada yang usia muda dan ada yang tua. Hebatnya lagi, cerita mereka sama. Bahwa mereka mengaku penguasa aset rakyat Indonesia, dan selalu bercerita kepada lawan bicaranya bahwa dunia ini kecil dan dapat mereka atur dengan kekayaan yang ia terima. Ada yang mengaku anak Soekarno. lebih parah lagi, ada yang mengaku Soekarno sunggguhan tetapi kini telah berubah menjadi muda. Wow.

Padahal, hasil penelusuran penulis. Bung Karno tidak pernah memberikan mandat kepada siapapun. Dan setelah tahun 1965, Bung Karno ternyata tidak pernah menerbitkan dokumen-dokumen atas nama sipulan pun. Sebab setelah 1963 itu, owner harta rakyat Indonesia menjadi tunggal, ialah Bung Karno itu sendiri. Namun sayang, CUSIP Number (nomor register World Bank) atas kolateral ini bocor. Nah, CUSIP inilah yang kemudian dimanfaatkan kalangan banker papan atas dunia untuk menerbitkan surat-surat berharga atas nama orang Indonesia. Pokoknya siapapun, asal orang Indonesia berpassport Indonesia dapat dibuatkan surat berharga dari UBS, HSBC dan bank besar dunia lainnya. Biasanya terdiri dari 12 lembar, diantaranya ada yang berbentuk Proof of Fund, SBLC, Bank Guransi, dan lainnya. Nilainya pun pantastis. rata-rata diatas USD 500 juta. Bahkan ada yang bernilai USD 100 milyar.

Ketika dokumen tersebut dicek, maka kebiasaan kalangan perbankkan akan mengecek CUSIP Number. Jika memang berbunyi, maka dokumen tersebut dapat menjalani proses lebih lanjut. Biasanya kalangan perbankkan akan memberikan bank Officer khusus bagi surat berharga berformat ini dengan cara memasan Window Time untuk sekedar berbicara sesama bank officer jika dokumen tersebut akan ditransaksikan. Biasanya dokumen jenis ini hanya bisa dijaminkan atau lazim dibuatkan rooling program atau privcate placement yang bertempo waktu transaksi hingga 10 bulan dengan high yeild berkisar antara 100 s/d 600 % setahun. Uangnya hanya bisa dicairkan untuk proyek kemanusiaan. Makanya, ketika terjadi musibah tsunami di Aceh dan gempa besar lainnya di Indonesia, maka jenis dokumen ini beterbangan sejagat raya bank. Tapi anehnya, setiap orang Indonesia yang merasa nama tercantum dalam dokumen itu, masih miskin saja hingga kini. Mengapa? Karena memang hanya permainan banker kelas kakap untuk mengakali bagaimana caranya mencairkan aset yang terdapat dalam rekening khusus itu.

Melihat kasus ini, tak heran bila banyak pejabat Indonesia termasuk media massa Indonesia menyebut “orang gila” apabila ada seseorang yang mengaku punya harta banyak, milyaran dollar Amerika Serikat. Dan itulah pula berita yang banya menghiasi media massa. Ketidakpercayaan ini satu sisi menguntungkan bagi keberadaan harta yang ada pada account khusus ini, sisi lain akan membawa bahaya seperti yang sekarang terjadi. Yakni, tidak ada pembelaan rakyat, negara dan pemerintah Indonesia ketika harta ini benar-benar ada.

Kasih sedih itu terjadi. Presiden SBY ikut serta dalam pertemuan G20 April silam. Karena Presiden SBY tidak pernah percaya, atau mungkin ada hal lain yang kita belum tau, maka SBY ikut serta menandatangani rekomendasi G20. Padahal tekenan SBY dalam sebuah memorandum G20 di London itu telah diperalat oleh otoritas keuangan dunia untuk menghapuskan status harta dan kekayaan rakyat Indonesia yang diperjuangkan Bung Karno melalui kecanggihan diplomatik. Mengapa, karena isi memorandum itu adalah seakan memberikan otoritas kepada lembaga keuangan dunia seperti IMF dan World Bank untuk mencari sumber pendanaan baru bagi mengatasi keuangan global yang paling terparah dalam sejarah ummat manusia.

Atas dasar rekomendasi G20 itu, segera saja IMF dan World Bank mendesak Swiss untuk membuka 52.000 rekening di UBS yang oleh mereka disebut aset-aset bermasalah. Bahkan lembaga otoritas keuangan dunia sepakat mendesak Vatikan untuk memberikan restu bagi pencairan aset yang ada dalam The Heritage Foundation demi menyelamatkan ummat manusia. Memang, menurut sebuah sumber terpercaya, ada pertanyaan kecil dari Vatikan, apakah Indonesia juga telah menyetujui? Tentu saja, tandatangan SBY diperlihat dalam pertemuan itu. Berarti sirnalah sudah harta rakyat dan bangsa Indonesia. Barangkali inilah “dosa SBY” dan dosa kita semua yang paling besar dalam sejarah bangsa Indonesia. Sebab, bila SBY dan kita sepakat untuk paham akan hal ini, setidaknya ada geliat diplomatik tingkat tinggi untuk mencairkan aset sebesar itu. Lantas ada pertanyan; Sebodoh itukah kita? (safari ans: tulisan ini akan terus diperkaya. Conbtact; email safari_ans@yahoo.com. Sms. 0818778216).
Like this:

34. aldiy - 8 October 2011

إن الشمس والقمر يكسيان بعد ذلك الضوء والنور، ثم يطلعان على الناس ويغربان

“Sesungguhnya matahari dan bulan akan bersinar lagi setelah itu, dan kemudian terbit dan terbenam pada manusia seperti biasanya”.

Dan diriwayatkan dari ‘Abdullah bin ‘Amr, dari Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam :

يبقى الناس بعد طلوع الشمس من مغربها عشرين ومئة سنة

“Manusia tinggal di bumi setelah terbitnya matahari dari arah barat selama 120 tahun”.

jadi bingung niiii…???

mungkin kita harus kembalikan semuanya kpd Allah..

mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yg beriman.. Amiien .

35. Raja Phandita-rupiah - 9 October 2011

samiri
lalu dia bapaknya AS…
mereka menyebut Uncle SAM..jenggotan dan bertopi
lihat uang dolar…” uncle sam dan segitiga bermuda matane ada satu “”
PELOTOTIN DENGAN JELAS..
lalu kenapa amerika kaya kebo dicocok hidungnya oleh bangsa israel
karena israel anak kesayangan dajjal-silokanya..
negara as tunduk sama israel..
segitiga bermuda ada dekat pantai florida” lihat dengan peta google earth”
maka kalian pelajari ‘ RAHASIA BANGSA JAWI-MALAYU-SITI KETURAH ABRAHAM”
lalu ada apa dengan singapure?

jerussalem-palestina..
tanah berjanji yang didunia ini tanah berjanji tanah yang disucikan adalah 2 palestina-jerussalem..dan mekah-baitulloh
masjidil haram+masjidil al aqsa adalah 2 pncang menuju arasy -sidratul muntaha….
mengapa Rosullulloh isro dari masjidil haram ke masjidil al aqsa??
karena di masjidil al aqsa..diarea itu ada satu lubang nur ghaib menuju tembus langsung ke sidratul muntaha..kunci nur yang pernah dipakai baginda ia as saat DIANGKAT TUHAN ALLAH SWT..
nanti isa almasih binti maryam ditutunkan lagi melalui pintu itu dijerussalem….saat perang besar antara ALMAHDI DAN DAJJAL
ALMAHDI DARI NEGERI TIMUR AZZAM
negeri timur warisan leluhur abraham dari trah siti keturah yaitu bangsa melayu…jadi almahdi ada di nusantara???

palestina jerussalem masjidil al aqsa pondasinya dibangun nabiyulloh Yaqub/israel
sedangkan mekah oleh abraham as..

adam as-seith
seith-anwas+anwar
abraham as -ismail-muhammad as
dari abraham- yakub/israel-isa almasih binti maryam

Batara Manikmaya Ki Agung Tapak Sewu - 13 October 2011

Portal-portal alien seperti itu tidak bisa dilalui oleh manusia, sekalipun ia nabi. nabi muhammad naik ufo untuk israq mikraj, bukannya tubuhnya diubah agar sanggup berada di planet alien.

Anda bilang nabi isa akan diturunkan lagi lewat pintu itu? sedangkan beliau terus-menerus dilahirkan, terakhirkali sebagai saya, dan sebelum saya adalah sebagai Hitler.

Yang tahu siapa nabi isa asli adalah cuma pemuda berjenggot, pemuda berjenggot adalah pencuri yang disalib disamping nabi isa dulunya. dialah yang akan pergi ke lebak cawene bersama sp.

portal-portal alien seperti itu memang ada. di mekkah itu kan ada larangan untuk melihat ke atas, karena kadang-kadang tampak jalur itu. ibu saya kelahirankembali dewi kunthi pernah melihatnya saat tak menuruti aturan itu. saya sendiri bukan seorang muslim.

dalam hadist memang nabi isa akan muncul di jerusalem tapi itu baru dari perjalanan terbang dari nusantara. bukan turun melalui portal alien.

Batara Manikmaya Ki Agung Tapak Sewu - 13 October 2011

“telah kami pindahkan isa ke tempat yang tinggi, subur berumput banyak airnya.” – alquran.

Muhammad baru diberitahu Jibril bahwa setelah disalib, isa hidup lagi setelah kuburannya digali.
banyak catatan tentang seseorang yang bernama isha hidup di india sebagai resi yang membantah ajaran resi lain.
juga ada kuburannya. selain itu ditemukan juga skrip skrip tentang isa di pegunungan himalaya.

tempat yang tinggi, subur, berumput banyak airnya tidak lain adalah india yang subur. isa melarikan diri kesana setelah kuburannya digali murid-muridnya.

36. Raja Phandita-rupiah - 10 October 2011

semua sudah terang
tinggal siapkan diri dan bhatin
rentetan gunung nusantara akan bledos
krakatau bledos
gede pangrango
gunung jateng jatim-bali sulawesi-sumatra

maka goncang negara ini-perang saudara
bencana menghabiskan 60% rakyat indonesia
manusia dari reinkarnasi binatang dibinasakan…
maka antara oktober bulan ini-januari
langit akan selalu hitam-merah-berabu
tanah akan selalu bergoncang
laut akan selalu bergelombang min 7m
maka angin akan selalu mebabad menerjang kayu dan lainnya
maka api akan memerah

waspadalah waspadalah…

37. pesan - 10 October 2011

bagaimana kalau jakarta, tempat tinggal kau sekarang ini, lebih dahulu merasakan bencana alam?
apa kau telah siap kehilangan ?

tidak ada yang tau , kapan terjadi bencana, dan apa bentuknya.

hanya ada janji dalam kitab, bahwa, azab kaum Nuh, azab kaum Luth, dan azab azab lain, akan terulang di akhir zaman,

hei yopi, aku telah pikirkan keputusan yang adil, tentang janji yang pernah aku ucapkan:
silahkan kau datang dan perkenalkan diri,
apakah kau duda/tidak?
apakah kau menyembunyikan maksud tertentu/tidak?

agar kau lepas dari derita, dan agar aku lepas dari tuntutan janji, maka aku beri kau kesempatan untuk menjelaskan semua

semoga setelah semua permasalahan ini selesai,
aku lepas dari janji-hingga aku mendapatkan kebebasan,

dulu pernah aku nyatakan: bahwa aku mencintai Tuhan,
tuiisan itu aku ralat,sebenarnya aku ini manusia yang pamrih kepada Tuhan

38. Batara Manikmaya Ki Agung Tapak Sewu - 13 October 2011

“Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh ALLAAH”.
Jelaslah bahwa yang menjadi SP adalah nabi isa itu sendiri, yang digelari orang jawa sebagai buddha wekasan atau budha hitam, meskipun belum buddha. cuma dibuddhakan karena yang paling baik dan paling pintar dari seluruh orangjawa.

Batara Manikmaya Ki Agung Tapak Sewu - 13 October 2011

Semuanya berkumpul di satu kedaton:
ia memang kelahiran parikesit.
ia memang kelahiran kiansantang.
ia memang kelahiran nabi sulaiman.
ia memang kelahiran jesus.
ia memang putra indra paling sulung.
ia memang buddha hitam atau buddha wekasan.
ia memang imam mahdi (pada akhirnya imam mahdi cuma satu saja setelah kematian imam mahdi arab, sesuai bait jayabaya “kratonnya 2, satu di jawa satu di mekkah”).

Itulah maksud bait hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi.

“ing akhir jaman madeg raja parikesit” – serat yasadipura.

39. JANGAN IRI PADA YESUS YANG BERUNTUNG - 26 February 2012

dajjal telah ada, dan sudah diketahui,

tinggal menghitung mundur, 355+30+7+37 hari,

itulah sisa masa dajjal

40. Ratu Adil - 666 - 9 August 2012

Perkiraan Jadwal Kemunculan Dajjal:

1. Gempa 9.8 SR an & tsunami dahsyat di Jawa & Sumatra yang didahului letusan Gn Gede + 7 gn + 3 gn (2012). Merupakan perwujudan Uga Wangsit Siliwangi, Budak Angon / Satrio Piningit dilantik oleh Allah SWT secara langsung menjadi Ratu Adil.
2. Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah (2012). Merupakan perwujudan warisannya Gatotkaca sejuta dalam Ramalan Jayabaya.
3. Gempa bumi Jakatarta 8.7 SR (2012). Di Timur Tengah Terjadi Baratayuda abad 21 / Perang Dunia III.
4. Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat (2012). Perwujudan nubuat Injil Wahyu.
5. Al Malhamah / huru-hara / goro-goro yang di dalamnya al ada peristiwa pulau Jawa diberkati dengan terpecah 3 (2012). Berarti memotong P Jawa untuk kedua kalinya sesuai Ramalan Jayabaya. Peristiwa di Jawa ini hanyalah sebagian kecil dari peristiwa yang ada di dunia.
Peristiwa2 dari no: 1-5 inilah yang disebut dengan Kiamat 2012 Suku Maya. Juga menjadi solusi global warming. Pada 21 Des 2012 diharapkan bumi sudah didinginkan agar tidak terjadi bencana iklim dengan kenaikan muka air laut global setinggi 33 m. Penduduk bumi sudah berkurang 4.244 milyar orang yang zalim. Listrik dan bahan bakar fosil dihapuskan Allah SWT dari muka bumi ini

41. Ratu Adil - 666 - 9 August 2012

6. Imam Mahdi muncul (2014 / 2015)
7. Pertempuran Amaq’ Dabiq / Lebanon (2015)
8. Kekeringan selama 3 tahun (2016-2018)
9. Penaklukan Konstantinopel tanpa perang hanya dengan tasbih & takbir (2019). Sesuai hadits Nabi Muhamad SAW 7 tahun setelah perang besar (PD III 2012)
10. Dajjal muncul (2019)
11. Turunnya Nabi Isa (2021)
12. Penggilingan Anggur Murka Tuhan (2022)
13. Penaklukan Eropa selesai (2030). Pasukan berpanji hitam Daulah Khilafah Islam di bawah komando gabungan Khalifah al Mahdi & Nabi Isa as mencapai kutub utara sekaligus mewujudkan Ramalan Nostradamus.
14. Piring terbang ditemukan (2035)

42. Ratu Adil - 666 - 9 August 2012

15. Abad emas penjelajahan manusia mengarungi Galaksi Bimasakti. Kunjungan pertama ke galaksi Andromeda, galaksi Magellan dll. IPTN (Industri Piring Terbang Nusantara) dibangun di atas tanah Jawa bersama pusat training para pilotnya. Tanah Jawa memperkokoh tatanan jagad raya.
16.Tugas saya sebagai 666 / Khalifah al Mahdi / Budak Angon / Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / The One / The Man from The East / Ratu Adil selesai sudah. Mengisi hari2 akhir dengan menjadi konsultan pabrik piring terbang & mungkin ngelamar jadi dosen di Universitas Gadjah Mada, Sang Sabdo Palon yang mengasuh salah satu Putra Betara Indra yang perannya saya mainkan he..he..he..

43. Yoedie - 26 March 2014

@Kang Nur. Saya mau tanya neh, maklum msih belajar penerawangan alam ghaib. Aneh, sdh 2 kali saya lihat penampakan DAJJAL. Terakhir kali, tiga hari stlah G.Kelud meletus kalo ga salah tgl 15/2/14. Ntu menandakan apa ?

nurkalakalidasa - 28 March 2014

kurang paham jg.. mungkin udah deket kali waktu keluar nya dajjal..

44. Orbia - 1 September 2014

Dajjal mempunyai dua makna yaitu bisa jadi kata benda artinya bisa jd berwujud Manusia/ Mahluk dan kedua adalah makna kias, dajjal mata kananya picak dan hanya mata kirinya yg melihat artinya suatu zaman dimana kebanyakan Manusia hanya melihat keduniawian lupa akan akan kehidupan yg lbh agung yaitu kehidupan akherat.

Lihat saja keadaan dunia sekarang lihat secara global dari seluruh aspek ekopoleksosbud (Sistem dajjal), sbg contoh aspek ekonomi, dunia perbankan dikontrol oleh bangsa yahudi sistem ekonomi berdasarakan pd riba dan spekulasi, sistem uang kertas, dollar menjadi Raja. Kebebasan tanpa aturan agama kehancuran moral, free sex, banyak anak lahir diluar pernikahan yg syah secara syariat agama. Kita sebenarnya telah ditipu terhipnotis oleh keadaan dunia yg gemerlap seba instan.

Dan kehadiran imam Mahdi akan membongkar dan melumpuhkan sistem dajjal.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: