jump to navigation

Memecahkan misteri lebak cawene, siapakah sosok pemuda berjanggut? 6 November 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Lebak cawene disebutkan dalam wangsit siliwangi sebagai tempat bocah angon (sp) dan pemuda berjanggut pindah.

” Tapi, budak angon enggeus euweuh, geus narindak babarengan jeung budak anu janggotan; geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!”

“tapi pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”

Data:
– Lebak = lembah = dasar
– Cawene = cawan = cangkir

Analisa:
– lebak cawene adalah suatu daerah yang disebut lembah yang bentuknya mirip cawan.
– lembah ada 2:
1. Lembah di darat.
2. Lembah di laut = palung.

1. Lembah cawan di darat:

dengan zaman yang sudah canggih dan masyarakat yang banyak serta disebutkan sosok sp telah diketahui, rasanya tidaklah mungkin apa bila sp pindah ke lembah yang ada didarat, dimanapun itu. Tentulah dengan mudah beliau dapat ditemukan.
– Sedangkan menurut kalimat:
“Urang Sunda disarambat; urang Sunda ngahampura.”
“Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan.”
Jelaslah bahwa lebak cawene tidak ditemukan, begitu juga spnya.
– Sp akan muncul setelah:
(Wangsit siliwangi)
” Daréngékeun! Jaman bakal ganti deui. tapi engké, lamun Gunung Gedé anggeus bitu, disusul ku tujuh gunung.”
” Dengarkan! jaman akan berganti lagi, tapi nanti, Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung.”

- Sebelum kemunculan sp, gunung gede (kerakatau) meletus yang disusul oleh 7 gunung lainnya. kita semua mengetahui, sebelum terjadi gunung meletus, pastilah ada tanda alam berupa gempa. Apa bila gunung gede (kerakatau) dan 7 gunung yg menyusul meletus dalam 1 hari, berhubungan dengan kalimat: “gempa sehari tujuh kali”.
Jangan lupa efek berantai gempa, gunung meletus, memungkinkan terjadinya tsunami.

(Ramalan jayabaya bait 159,160)
“159. selet-selete yen mbesuk ngancik tutup ing tahun sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu bakal ana dewa ngejawantah apeng awak manungsa apa surya padha bethara Kresna watak Baladewa agegaman trisula wedha jinejer wolak-waliking zaman wong nyilih mbalekake,wong utang mbayar utang nyawa bayar nyawa utang wirang nyaur wirang
– “selambat-lambatnya kelak menjelang tutup tahun(sinungkalan dewa wolu, ngasta manggalaning ratu) akan ada dewa tampil berbadan manusia berparas seperti Batara Kresna berwatak seperti Baladewa bersenjata trisula wedha tanda datangnya perubahan zaman orang pinjam mengembalikan, orang berhutang membayar hutang nyawa bayar nyawa hutang malu dibayar malu”
“160. sadurunge ana tetenger lintang kemukus lawangalu-ngalu tumanja ana kidul wetan bener lawase pitung bengi, parak esuk bener ilange bethara surya njumedhul bebarengan sing wis mungkur prihatine manungsa kelantur-lantur iku tandane putra Bethara Indra wus katon tumeka ing arcapada ambe bantu wong Jawa
– “sebelumnya ada pertanda bintang pari panjang sekali tepat di arah Selatan menuju Timur lamanya tujuh malam hilangnya menjelang pagi sekali bersama munculnya Batara Surya bebarengan dengan hilangnya kesengsaraan manusia yang berlarut-larut itulah tanda putra Batara Indra sudah nampak datang di bumi untuk membantu orang Jawa”
(untuk data-analisa silahkan baca memecahkan misteri ramalan jayabaya bait 159-164)

2. Lembah cawan di laut:

laut menyimpan banyak misteri yang belum terpecahkan. Dari kedalamannya yang tidak terukur, dan misteri lainnya seperti segitiga bermuda dan hilangnya pesawat di majenai.
Bagi kita tentulah laut selatan sudah tidak asing lagi. Kaum spiritualis tentu mengetahui sosok ratu selatan dengan segala fenomenanya seperti istana bawah laut beliau.
untuk kalangan spiritualis tertentu mengetahui bahwa sosok ratu selatan tersebut merupakan bawahan daripada sosok yang disebut sebagai Khidir AS. Untuk menambah wawasan perihal Khidir AS, silahkan kunjungi:

http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2004/12/20/LYR/mbm.20041220.LYR95175.id.html

Khidir AS, beliau juga memiliki masjid bawah lautnya. Letaknya di lembah (palung) laut sebelah utara pulau jawa. seperti yang kita ketahui beliau merupakan sosok yang dikuasakan untuk mengatur bumi baik angin, air, tanah dan api. dengan tugas yang diemban, tentulah usia beliau sama dengan usia bumi (menyanding sarung tua). Dalam al-qur’an, sosok beliau digambarkan sebagai pemuda di pinggir pantai dimana nabi Musa AS diperintahkan mengikuti beliau untuk mengetahui apa yang nabi Musa tidak ketahui.
sepertinya pemuda berjanggut dalam wangsit siliwangi adalah Khidir AS. Dimana beliau dan sp akan pindah ke lebak cawene, yaitu istana bawah lautnya yang konon terdapat bangunan mesjid bawah laut, berlokasi di laut sebelah utara pulau jawa.
Seperti kita ketahui pada ramalan jayabaya bait 172 sp merupakan pemberian dewa (utusan tuhan), Khidir AS pun begitu.

dengan demikian jelaslah sudah bahwa kita tidak akan bisa menemukan lebak cawene yang berlokasi di laut sebelah utara pulau jawa. “how low can you go?” :D

Di lebak cawene itu lah sp akan menikah:
“Engké jaga, mun tengah peuting, ti gunung Halimun kadéngé sora tutunggulan, tah éta tandana; saturunan dia disambat ku nu dék kawin di Lebak Cawéné.”

” Suatu saat nanti, apabila tengah malam, dari gunung Halimun terdengar suara minta tolong, nah itu adalah tandanya. Semua keturunan kalian dipanggil oleh yang mau menikah di Lebak Cawéné.”

pengertian secara tertulis sp masih melajang. Dia akan menikah di lebak cawene bawah laut.
Apabila benar, mungkin dapat bermanfaat untuk anda agar tidak salah pilih sp:
“172. iki dalan kanggo sing eling lan waspada ing zaman kalabendu Jawaaja nglarang dalem ngleluri wong apengawak dewa cures ludhes saka braja jelma kumara aja-aja kleru pandhita samusana larinen pandhita asenjata trisula wedha iku hiya pinaringa ning dewa”
– “inilah jalan bagi yang ingat dan waspada pada zaman kalabendu Jawa jangan melarang dalam menghormati orang berupa dewa yang menghalangi akan sirna seluruh keluarga jangan keliru mencari dewa carilah dewa bersenjata trisula wedha itulah pemberian dewa”

Secara umum:
– sp masih muda (bergelar pangeran perang, kumara menebus dosa)
– sp belum menikah
– sp berwajah tampan (seperti batara kresna) senyumnya manis sekali.(kitab musasar jayabaya)
– sp tegas (berwatak baladewa )
– sp sederhana (ratu tanpa mahkota)
– sp ucapnya jadi (ludah api, garis sabdanya tidak akan lama)
– sp sakti (sakti tanpa azimat, warisannya gatot kaca sejuta). Ini didapat stelah menerima wahyu. Sebab apabila sekarang beliau sudah sakti, tentulah beliau sudah muncul/bergerak.
– sp tau sebelum terjadi (weruh sa durung winarah / bisa iqra-baca apa yang dulu, sekarang dan yang akan datang)
– sp berdarah sunda.
– sp gak matre apalagi ngurusin yang namanya uang amanah. karena pada jaman genjlong sejagad, perekonomian dunia hancur, uang mungkin tidak berlaku. yang dicari makanan bukan uang. Nah masih sempat mikirin sertifikat uang amanah? Trus nagihnya kemana?
untuk gambaran mengenai genjlong sejagad, kunjungi:

http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DIt4LodT_uj0&v=It4LodT_uj0

- sp minta secara nista, tetapi itu hanya ujian.
– sp kunci harta karun tanah air = pada saat menjadi ratu adil, beliau di dampingi Khidir AS. Wajarlah apabila indonesia menjadi mercusuar dunia.
– Harta karun tanah air = kekayaan alam baik di laut (ikan, bahan tambang), darat (kesuburan, aneka bahan tambang, sumber air) dan udara (musim).

Catatan:
– semoga analisa saya bermanfaat untuk pembaca, agar tidak salah dalam mencari sp. Karena seperti yang sudah tertulis, akan banyak yang mengaku sp.
– apabila terdapat kesalahan dalam penulisan maupun pemahaman, mohon maaf.
– jangan sungkan untuk mengutarakan pendapat.
– terima kasih untuk dukungan para komunitas grup facebook.
– terima kasih untuk data:

http://majalah.tempointeraktif.com/id/arsip/2004/12/20/LYR/mbm.20041220.LYR95175.id.html

http://m.youtube.com/watch?desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DIt4LodT_uj0&v=It4LodT_uj0

About these ads

Comments»

1. MelQ - 6 November 2009

Aslm. Bung nurkala, menurut aq pemuda b’janggut adlh manusia biasa sama kyk sp, bukan nabi khidir. Dlm uga wgsit dikatakan bhwa “pemuda b’janggut ditangkap krna telah mengingatkan org2 yg slh arah”, kalo pemuda b’janggut nabi khidir as takkan mgkin beliau ditgkap, pastilah semua orang akan menuruti beliau krna beliau ini nabi yg punya mukjizat. Anda sndiri pernah blg bhwa SP dan pemuda b’janggut ini ibarat bulan kembar, kresna n arjuna dsb. Jadi gak mgkin SP manusia biasa sdgkn pemuda b’janggut NABI Khidir as, kan derajat mereka beda. Mhon maaf saya gak setuju dgn pendapat bung nurkala, bagi saya SP n Pemuda b’janggut ini sama2 manusia biasa tapi punya derajat wali di sisi Allah swt . .

SUTRIS - 27 October 2010

pemuda tersebut adA. BELIAU SELALAU GUNAKAN CODE:INA.117.113.112.ITJ COBA SEARCH DI GOOGLE CODE TSB. BELIAU LAHIR DI SANA LEBAK CAWENE, DAN BELIAU SANGAT BESAHAJA.

2. nurkalakalidasa - 6 November 2009

@mas melq, coba kita bahas yah :D
a. “kalo pemuda b’janggut nabi khidir as takkan mgkin beliau ditgkap, pastilah semua orang akan menuruti beliau krna beliau ini nabi yg punya mukjizat”
– nabi yusuf di penjara (diperlakukan tidak sepantasnya) begitu juga nabi muhammad yang kesandung-kesampar, mirip-mirip sp. perihal dipenjara itu adalah bagian dari lakon bukan akhir lakon.

b. “Jadi gak mgkin SP manusia biasa sdgkn pemuda b’janggut NABI Khidir as, kan derajat mereka beda”
– memang benar sp berwujud manusia biasa, tetapi beliau titisan dewa : “dewa berwujud manusia”
begitu pula nabi muhammad berwujud manusia :D
perihal khidir AS, ada yang menyebut beliau nabi, ada juga yang menyebut beliau wali tunggal. tetapi apapun itu, sepertinya beliau sendiri mungkin gak ambil pusing :D

c. “bagi saya SP n Pemuda b’janggut ini sama2 manusia biasa tapi punya derajat wali di sisi Allah swt”.
gpp kok, bebas-bebas aja :D

3. MelQ - 6 November 2009

Thanks . .

4. nurkalakalidasa - 7 November 2009

sama-sama :D

5. putra - 10 November 2009

Ass.wr.wb,
Benar, orangnya berjanggut.
Beliau sekarang sudah ada, grupnya masih kecil.
Dia masih belum tahu, siapakah dia sebenarnya.

Wass.wr.wb.

6. nurkalakalidasa - 10 November 2009

@mas putra:
waalaikumsalam wr.wb.
maksud mas pemuda berjanggut?
– jika benar, apakah beliau sudah bertemu sosok sp?

7. putra - 11 November 2009

Ass.wr.wb,
mas nurkalakalidasa,
Beginilah informasi yg saya terima :
Indonesia negri tercinta akan dipimpin oleh seorang yg sangat mulia kepribadiannya.
Kedatangan beliau adalah 3kali setelah pergantian presiden dimulai dari paduka sby.
Jika mas kurang percaya, saya mau kasi satu informasi, yg tidak dapat saya kabarkan disini.
mas boleh hubungi saya dengan email saya yg baru ini yg ada pada blog mas.

Andri - 26 May 2012

MHN PETUNJUKNYA!!!

8. putra - 11 November 2009

Ass.wr.wb,
Arti dari :
“tapi pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”

adalah: dari semenjak jaman kenabian dahulu seseorang gembala selalu menunjukkan kerasulan/ kenabian atau kepimpinan.
ini mengartikan bahwa kepimimpinan sp adalah orang yg beragama tahuid.

Orang yg berjanggut tersebut alah gurunya atau wali Allah yg mengajar beliau kepimpinan. Kan sudah tentu sp berjanggut juga seperti gurunya?

Semoga bermanfaat,

Wass.wr.wb,

9. nurkalakalidasa - 11 November 2009

@mas putra:
waalaikumsalam wr.wb.
terima kasih sebelumnya., mungkin jikalau mas berkenan silahkan add facebook saya di nurkalakalidasa@yahoo.com
berhubung sesuatu dan lain hal, saya tidak buka email :)

– perihal kalimat dari mas : “Orang yg berjanggut tersebut alah gurunya atau wali Allah yg mengajar beliau kepimpinan”
analisa:
“sp ialah guru sejati”. sepertinya pemuda berjanggut bukanlah guru sp. mungkin sebaliknya, sp guru si pemuda berjanggut :)
lagipula, jika pemuda berjanggut guru sp, kenapa tidak beliau saja yang memimpin?

10. putra - 11 November 2009

Ass.wr.wb,
mas nurkalakalidasa,

Barang siapa tidak berguru(mursyid), gurunya adalah syaitan, itu maksud saya mengapa dia berguru.

Wass.wr,wb

11. nurkalakalidasa - 11 November 2009

@mas putra:
waalaikumsalam wr.wb.
itu kalimat untuk orang mas, gak kepake sama “pemberian dewa” (utusan tuhan) hihihi…
– sepertinya mas belum paham konsep “guru sejati”. :)

12. putra - 12 November 2009

Ass.wr.wb mas nurkalakalidasa,
Saya sebenarnya menjawab pertanyaan mas diatas :
lagipula, jika pemuda berjanggut guru sp, kenapa tidak beliau saja yang memimpin?
saya pikir,apakah guru atau “guru sejati” mau jadi presiden?
saya rasa itu bukan tugas beliau.
Ilmu pengetahuan pemuda berjanggut dan pemuda sp walaupun mereka sama mudanya adalah sangat berbeda.
Kedua ilmu mereka merupakan titik pertemuannya keseimbangan sehingga menemukan kesempurnaan.
Pemuda “berjanggut” pada khiasan adalah pemuda yg berilmu tinggi (walaupun masih muda) dibandingkan dengan ilmu sp yg juga muda tetapi belum mateng.
Apabila ilmu si pemuda sp sudah mantap beliau akan berjanggut juga
maksudku (khiasannya).
“Berjanggut” bagi saya adalah khiasan orang yg berilmu.

Mas saya tidak tahu apakah konsep guru sejati itu menurut “pemberian dewa”, tetapi saya sebagai orang yg menganut agama islam sangat rill pada agamanya dan pikirannya.

Perbedaan pendapat kan lumrah namanya saja baru belajar.

Wass.wr.wb,
putra.

13. nurkalakalidasa - 12 November 2009

@mas putra:
waalaikum salam wr.wb.
– benar mas, perbedaan wajar, apalagi kita sama-sama belajar , mencari kebenaran yang terpencar, menggapai terbitnya fajar (cpd) :)

14. putra - 13 November 2009

Assalamualaikum wr.wb,
mas nurkalakalidasa,
Sebenarnya iya mas, saya belum tahu siapakah sp itu, tetapi kedatangannya sudah saya dapat tahu dari orang yg didekatkan dengan Allah, katanya begini : Akan datang seorang lelaki yg berjanggut (imam mahdi) pemuda ini memang benar berjanggut dan lagipula berilmu dan dunia ini akan berubah,beliau sudah ada tetapi masih belajar dan mengajar.Indonesia akan dipimpin oleh orang yg sangat mulia setelah 3 kali peralihan presiden mulai dari paduka sby.
Orang yg saya ajak bicara ini adalah insyaAllah orang yg didekatkan kepada Allah, beliau berbicara dengan petir,beliau berbicara dengan penghuni laut dan sungai-sungai, beliau berbicara dengan pelangi, beliau berbicara dengan awan, beliau berbicara dengan binatang, beliau berbicara dengan malaikat-malaikat, beliau berbicara dengan makhluk halus, beliau berbicara dengan leluhur, beliau berbicara dengan anak masih dalam penyusuan dan beliau berbicara dengan bumi, karena bumi ini telah merintih terhadap apa yg telah dilakukan padanya dan apa yg bakal dialaminya terhadap dirinya di masa mendatang ini.Bumi pertiwi sudah hampir siap untuk dipulihkan.
Ilmu beliau hanya berdasarkan alqur’an dan beliaupun masih tahap belajar.

Wassalamualaikum wr.wb,
putra

15. nurkalakalidasa - 13 November 2009

@mas putra:
waalaikumsalam wr.wb.
“lanjutkan” :)

16. ahmad muhaemin - 16 November 2009

berada pada posisi trjepit dilingkungan pembahas wangsit PS, saya ingin menyumbang pemikiran saya dlm hal ini jika kita lihat dr wangsit PS sbnarnya tidaklah perlu kita mencari masa lalu adalah sejarah masa depan masih misteri dan hari ini adalah berkah dari yg Maha Kuasa, jika itu ramalan ataupun wangsit PS itu akan terjadi maka akan datang dgn sendirinya mengalir mengiringi masa yg akan dtang tugas kita hanyalah mempersiapkan diri untuk mengambil bagian dlm membangun negri ini, titisan siapa atau siapa diri kita masa yg akan menuntun sampai wangsit itu bnar2 terjadi, kita smua harus siap mengemban tugas n tanggung jawab yg akan datang pd diri kita persiapkanlan bila bukan diantara kita mungkin anak cucu kita yg wajib kita bimbing agar selalu siap menghadapi masa yg akan dtg

17. ahmad muhaemin - 16 November 2009

siapakah sosok pemuda berjanggut ?. yang pasti beliau hadir diantara kita atau mingkin anak cucu kita yang pasti dia akan berjuang dengan semangat tak kenal lelah pantang menyerah, karismanya membangkitkan semangat orang2 disekelilingnya berwawasan tinggi dan mengerti dalam menggunakan ilmu yang dia dapatkan keharumanya namanya akan semerbak membuat orang tunduk dan patuh terhadap senyumanya,perjuangan,dedikasi dirinya untuk bangsa,negara dan agama telah menjadi bagian dari hidupnya.
dan pasti bukanlah dari golongan orang2 pemalas,munafiq,tidak ingin belajar,tak mau susah, atau hadir hanya untuk menunggu dan berharap beliau bukanlah dari orang2 bodok yang tidak memiliki keinginan dan juga bukan pencari harta karun yang hanya duduk bersemedi dan berbicara yang muluk2 tanpa usaha yang jelas.
Bagi beliau tiap tetes keringat yang mengucur dari badanya adalah pengorbanan untuk dirinya bangsa,negara dan agama Siapakah dia ? Siapkah diri kita menjadi beliau atau menciptakan sesosok seseorang menjadi beliau yang siap memimpin orang2 yang dikiaskan sebagai ranting atau daun kering dan sisa pohon (tutunggul) seperti sebagian besar dari kita2 saat ini yang tidak produktif dan tidak berguna hanya menjadi urusan/masalah (sampah) bagi bangsa negara dan agama.

18. ahmad muhaemin - 16 November 2009

tapi mohon maaf ada juga yang mengartikan ngangon kalakay kalakay dan tutunggul adalah orang yang suka mengurus masalah jiarah pada para leluhur, yang berarti orang yang mengerti arti sejarah seperti diantaranya pengurus nurkalakalidasa dimana hubungan dengan para leluhur masih terpelihara,
mohan maaf saya jika saya sok tau atau sok berargumen

19. ades - 16 November 2009

merdeka……….
weleh ketemu lagi mas nurkalakalidasa…..huachim

20. nurkalakalidasa - 16 November 2009

@ahmad muhaemin:
– disini bebas mengutarakan pendapat kk.
– nurkalakalidasa bukan organisasi, saya sendiri kok :)

@ades:
lu lagi, lu lagi….
hihihihi…. :D

21. putra - 16 November 2009

Assalamualaikum wr.wb,
mas nurkalakalidasa,
Sp bukan imam mahdi.
Sp adalah sosok pemimpin yang akan datang yg berakhlak mulia, kedatangan beliau insyaAllah pada 3 peralihan presiden setelah paduka sby th 2024-2029.Bukan yg dinantikan setelah paduka sby th 2009 ini, karena buktinya tidak terjadi peralihan presiden, paduka sby masih memegang jabatannya.
Siapakah beliau?
Jika datang insyaAllah seseorang yg dapat memberhentikan lumpur sidoarjo berkat doanya kepada Allah, insyaAllah menunjukkan kedatangannya sudah dekat.
Orang yg dapat menutup lumpur sidoarjo atas berkat dari Allah, bukanlah sp juga, tetapi dia menunjukkan bahwa kehadiran sosok pemimpin sudah dekat.(peralihan zaman).

Wassalamualaikum wr.wb,
putra.

Dodi Rodiat - 28 September 2010

yah…kalo tahun segitu munculnya sih lumpur lapindo berhenti sendiri kale…gak usah nunggu Sang SP muncul…

22. nurkalakalidasa - 16 November 2009

@putra:
waalaikumsalam wr.wb.
sepertinya, isi dari koment ini sudah kk jelaskan pada koment sebelumnya :)
– kisi-kisi aja kk, tambahin data yang baru, seperti umur, domisili atau status. jangan itu-itu aja. 3x-3x setelah sby digendong kemana-mana… hihihi :D

23. putra - 16 November 2009

Assalamualaikum wr.wb,
mas nurkalakalidasa,
Data beliau saat ini masih dirahsiakan oleh Allah S.W.T., tidak ada satupun yang tahu.Oleh karena saya bukan peramal,saya tidak bisa meramalkannya, saya tunggu ilham dariNYA terlebih dahulu.
Tetapi tugas beliau bisa saya lampirkan sedikit dibawah ini.
-melaksanakan keadilan bangsa indonesia.
-membrantaskan korupsi.
-memberantas pelacuran.
-menegakkan hukum.
-memberantas kemiskinan dll.
Beliau nanti akan mendapat banyak musuh, pada saat inilah detik-detik ketidak sepahaman akan berlaku, sehingga menimbulkan banyak kekacauan dalam negeri tetapi hukum Allah akan berlaku, oleh karena beliau adalah orang yg dipilih.

Oleh karena saya juga ingin tahu siapakah orangnya, sayapun sering berdoa agar diberikan petunjukNYA.Saya juga tidak ingin melihat rakyat indonesia selalu menderita karena mengingat bahwa pemimpinya semua pada SERAKAH dan gila harta dunia.

Wassalamualaikum wr.wb,
putra

24. nurkalakalidasa - 17 November 2009

@putra:
waalaikumsalam wr.wb.
kalo bisa doain juga biar cepet muncul, kalau tau juga mau diapain kk :)

25. aku_sumo - 17 November 2009

tuhan hanya akan memberikan satu saja penolong di milenium ke 3 ini yaitu sp, kalau sang penolong terakhir ini tidak muncul maka hilanglah satu generasi umat manusia, java-tel aviv adalah bahasa pemrograman bangsa israel, kalau jawa tidak muncul maka tel aviv lah yang tetap memimpin dunia spt saat ini, dan dengan enteng tel aviv menyerang palestina didepan hidung bangsa-bangsa arab tanpa bisa berkutik

26. nurkalakalidasa - 18 November 2009

@aku_sumo:
entah knp, tapi aku_setuju :D

27. aku_sumo - 18 November 2009

la iya lah, karena itu pesan dari langit, piye jal???

28. nurkalakalidasa - 18 November 2009

@aku_sumo:
“super” (MT)

29. aku_sumo - 18 November 2009

ah biasa-biasa saja mas nur semua juga tahu, bermula dari ketidak patuhan kanjeng nabi ibrahim as (embah brahim/braham/brahma), yang diberitahu malaikat bahwa istrinya akan punya anak, eee … simbah brahim malah ngekek….wkwkwkwk … lha wong istrinya udah kriput tua sekali kok bisa hamil, simbah ini tidak percaya, malah slingkuh dengan pembantunya dan lahirlah gus mail, sebetulnya ini masalah biasa dalam berumah tangga, tetapi menjadi lain bagi orang sekelas brahma yang sudah mencapai tingkat sabdo dadi.

sebelum kanjeng nabi muhammad lahir yang beredar luas disana kan kitab taurat, tentu saja wong arab yang gagah perkasa, pemburu di padang gurun, tukang perang…. merasa sakit hati berat karena tertulis bahwa mereka adalah keturunan pembantu, tidak diakui keluarga malah dibuang dari habitatnya, nah ini menjadi dendam spiritual yang turun temurun sampai dengan saat ini

coba kalau saja mbah brahim percaya waktu itu, kan jadinya cuma ada satu agama saja, yaitu agama ibrahim.

dari dulu sampai sekarang ke 2 agama kakak beradik itu saling memusnahkan satu sama lain, dan bukannya memayu hayuning bawono, tetapi malah terus menerus membuat kerusakan dimuka bumi, lihat perang irak, afganistan, palestina dan nurdin top.
masuk akal kalau nabi-nabinya tidak bisa pulang dan berbondong – bondong minta tolong sp mempercepat mengikir anak kunci untuk membuka pintu besar di alam sana yang sampai kini masih tertutup rapat

30. nurkalakalidasa - 19 November 2009

@aku_sumo:
aku_idem :D

31. aku_sumo - 20 November 2009

di jawa (indonesia /nuswantoro) disebut satrio piningit, ratu adil, ratu ginaib, tunjung putih, herucokro dll

di arab disebut imam mahdi, mahdi ini singkatan nama panjangnya dalam bahasa jawa halus yang artinya dalam bahasa indonesia adalah membangun budi pekerti luhur sebagai rahmat bagi alam semesta alam

di vatican/roma disebut the second coming of jesus

di israel disebut messiah yg akan menyelamatkan, mereka dari pengeroyokan orang arab, yg bencinya sama yahudi merasuk sampai kedalam tulang sumsum

disebut juga avatar, maitreya, saint saiya, the lord of karma dan banyak lagi yang lain-lain (dll)

disebut juga mahesa kariban……hehehe ….biar lain dari yg lain….dan ini sebutan untuk satu orang saja yaitu sang pemimpin bahasa arabnya imam, pemimpin sejati, panglima sejati, scope of works nya termasuk pemimpin para nabi-nabi… hehehe….

kalau ada yang bilang imam mahdi itu putune sp, ponakan ratu adil, mantune herucakro, dodol pecel dll, biarin aja untuk mengacaukan masalah dan membuat semangkin tidak percaya, dan yg asli tetap terlindungi dari perburuan tanpa henti musuhnya yaitu dajjal yg katanya berambut kering, bekulit merah dan berkewargaan yahudi…

32. nurkalakalidasa - 20 November 2009

@aku_sumo:
iya gpp kk, bebas berpendapat :D

33. aku_sumo - 11 December 2009

bhineka tunggal ika:

walaupun namanya banyak tapi orangnya cuma satu

walaupun nama kitabnya banyak tapi kitab kehidupan yg apa adanya untuk mencocokan kitab-kitab lainnya apakah sudah sesuai dengan kehidupan nyata yg apa adanya ataukah muluk-muluk dan sudah dikotori ambisi tangan2 manusia penulisnya, kitab pembuka pintu akhirat, cuma satu kitab

walaupun agama-agama banyak, berwarna -warni tetapi kebenaran sejatipun tidak pernah dua, diatas kebenaran tidak ada lagi kebenaran, kebenaran tidak berwarna dan cuma satu juga

memang luar biasa empu prapanca dari majapahit

34. nurkalakalidasa - 11 December 2009

tepuk tangan untuk empu prapanca :D

35. joe - 14 December 2009

bocah angon kok mirip seseorang yg saya kenal….:)

36. joe - 14 December 2009

ada yg tau nggak dalam isi ramalan klo setelah membuka lebak cawene bocah angon ke mana…?

37. nurkalakalidasa - 14 December 2009

joe tampaknya butuh bantuan, ada yang bisa bantu?

38. aku_sumo - 15 December 2009

mene ketehek

39. nurkalakalidasa - 15 December 2009

aku_juga :D

40. aku_sumo - 15 December 2009

yg saya tahu tentang cawan/mangkok sbb:

yesus adalah orang pertama yang memegang misi ini, yaitu menegakan kerajaan allah diatas bumi (bukan didalam hati/ini mah kerjaan spiritualis). tetapi dia menyerah karena terlalu berat shg keluar keringat darah dan berdoa sebelum disalib:” ya bapa, seandainya mungkin angkatlah cawan (misi dan kenabianya) yang ada dipundak ku ini, tapi terjadilah apa yg menjadi kehendakmu”, doa seorang nabi pasti dikabulkan, maka yesus berteriak diatas tiang salib, “ya bapa jangan tinggalkan aku”, itu artinya yesus sudah menjadi orang biasa,( pada waktu masih membawa cawan dipundak, yesus dalam kondisi manunggal kawulo gusti) dan tdk lagi dalam keadaan manunggal karena doanya dikabulkan.

nah sp meneruskan misi (cawan) yesus dengan mengambil alih dan meneruskan cawan/misi yesus tersebut, mungkin inilah maksud dari lebak cawane, shg sp oleh vatican disebut the second coming of jesus

mene ketehek, semoga menolong

41. joe - 16 December 2009

d tmptku ada seseorang yg buat surat ke presiden tgl 15 mei 2009 ttg masalah rakyat kecil d daerahnya.banyak yg mengangap remeh surat tsbt.tapi setelah ke sana ada respon balik ke daerah…! dan orang-orang yg mencari orang tsbt yg mengirim surat tadi sudah pulang ke tmpt asalnya dia pulang krna ada sepupunya yg kawin d sana dan dia rencana mau membuka lahan kebun d sana.lahan kebunya bentuk tanahnya mirip danau kecil di atas danau dia inggin membuka lahan…ini kok mirip bocah angon..?klo versi joyoboyo ada juga yg hampir sama… :D

42. Pangeran Perang - 16 December 2009

SP dan PJ dua2nya sdh nikah, Nabi Muhammad sj sdh nikah ktk diangkat jd nabi dan Rasul, pemuda berjanggut banyk sekali di Indonesia..semua lagi pada trend pk janggut, bukan krn sunah nabi gituuuuuuuuuuu hehehehhhehhe. PJ disini asli berjanggut ikuti sunah nabi dan usia mereka berdua diatas 40 tahun, krn Nabi Muhammad diangkat Rasul di usia 40 tahun. Satria Piningit (SP) Sunda Pajajaran, Pemuda Berjanggut/Janggutan (PJ) Pajajaran Jaya. nah kalian jelas kan, Bahwa Sunan Gunungjati sj Putra Pajajaran, Raden Wijaya Pendiri kerajaan Majapahit sj juga putra Pajajaran. jadi SP memang berdarah Sunda dan ada turunan dari Rasulullah. Wallahu’alam. mikir saja de…kalian bebas kok u kemukakan pendapat..hehehhe

43. nurkalakalidasa - 16 December 2009

@aku_sumo:
aku_binun :D

@joe:
pastinya banyak yg mirip kk :D

@pangeran perang:
hehehe…. :D

44. joe - 5 January 2010

jika inggin temukan SP sejati satukan semua versi dari
– sapdopulon
– joyoboyo
– ronggowarsito
– siliwangi

barulah itu seorang SP…!

45. joe - 5 January 2010

saya yakin SP itu telah ada tapi dia masih ragu apakah dia yg di tunjuk oleh para leluhur untuk memimpin bangsa ini..? yg bisa di lakukan hanya mengamati kehidupan bangsa ini dan berharap klo bisa bukan dia yg di tunjuk.

46. joe - 5 January 2010

Kandidat SP saya hanya berharap pemerintah skrg harus mendengar jeritan rakyat kecil yg menderita karena ketidakadilan….

47. nurkalakalidasa - 5 January 2010

@joe:
menurut kk sp sejati itu seperti apa?

48. kokorobet - 21 January 2010

kalo menurut pendapat pribadi saya adalah :
1. yang disebut budak janggotan dalam uga siliwangi, adalah nabi Isa as.
2. yang disebut lebak cawene adalah tanah suci (mekah).
3. Tapi, budak angon enggeus euweuh, geus narindak babarengan jeung budak anu janggotan; geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!”
Engké jaga, mun tengah peuting, ti gunung Halimun kadéngé sora tutunggulan, tah éta tandana; saturunan dia disambat ku nu dék kawin di Lebak Cawéné.”
Jadi pengertian saya mengenai wangsit siliwangi diatas jika point 1 dan 2 kita masukan adalah, imam mahdi bersama nabi isa as pergi ke Baitullah, dan disana mereka di baiat untuk menjadi pemimpin dunia dalam hal ini Ratu Adil. Setelah mereka membuka pusat pemerintahan di Baitul Maqdis, kemudian mereka meluruskan kembali ajaran agama yang telah jauh melenceng dari konteksnya yaitu Kitab ke seluruh dunia, tanpa membeda-bedakan prinsip yang di yakini oleh umat manusia, walaupun imam mahdi dan nabi isa as itu beragama islam. Yang mereka terapkan terhadap kehidupan umat manusia adalah intisari dari prinsip/keyakinan, yaitu IKHLAS, SABAR, RIDHO, JUJUR, ADIL, TAWAQAL dan KASIH SAYANG terhadap sesama manusia, karena semua itu selain akan menciptakan rasa kedamaian tetapi juga meningkatkan dan mempererat hubungan antar manusia yang semuanya bermuara kepada hubungan antara umat manusia dan PENCIPTA.

49. nurkalakalidasa - 22 January 2010

@kokorobet
yg memimpin indonesia siapa dong?
ada isa ada dajjal.
cerita lengkapnya bgmn dong kk? :D

50. aku_sumo - 25 January 2010

asu kabeh!

51. aku_sumo - 25 January 2010

bajingan!

52. aku_sumo - 25 January 2010

kumpulan kafir!

53. aku_sumo - 25 January 2010

..

54. nurkalakalidasa - 25 January 2010

@ aku_sumo

horeeee :D

55. kokorobet - 25 January 2010

horrreeeee…juga……aciiieeekkk ccoooyyy

56. kokorobet - 25 January 2010

@ nurkalakalidasa
Kang……udah ada kabar/berita lagi ngga, mengenai Imam Mahdi….siapa tahu akang dapet bocoran dari….siapa gitu…misalnya…malaikat Jibril…informasiin atuh…jangan dikeukeupan aja..ntar keburu busuk beritanya..!!!???

57. kokorobet - 25 January 2010

kalo saya berjanggut…boleh ga saya ngaku sebagai pendamping bocah angon…???

58. nurkalakalidasa - 26 January 2010

@kokorobet
56. wew,saya bukan pengikut lia eden kk.. suerrrrr..

57. sah2 aja kk, dan semua yg belum kawin n melihara janggut boleh ngaku2, kan lg musimnya :D

59. aku_sumo - 28 January 2010

komen 50,51,52 capnya bukan saya, sedang komen 53 warna capnya biru tua khas IP saya, ……….tapi sumpah mati bukan saya yang nge “klik”…..waooo…ini keren banget…. ada tangan yang tidak terlihat ikutan komen sayang pesannya tidak terbaca, mungkin krn dari alam lain, siapa yang bisa baca komen no 53 ????

60. nurkalakalidasa - 28 January 2010

@aku_sumo
ow begitu yah kk?
gpp kok kalo itu kk yg nulis jg..
kalaupun bukan, ya gpp…
gak penting gitu loh… xixixi… :D

61. ismoyojati - 3 February 2010

1. Huru hara/gonjang ganjing pasti ada
2. Lintang kemukus dari timur/timur selatan
3. Ratu Selatan tidak ada hubungannya dengan Qidir (lebih muda)
4. SP sedang digodog ddlm goa dalam laut didampingi Cah Angon dan oleh Ratu.
5. SP masih bocah
6. cakep
7. kiri trisula wedha
8. kanan cambuk
7. naik kumbanglanang

62. ismoyojati - 3 February 2010

saya ada deskripsi sp

63. nurkalakalidasa - 3 February 2010

@ismoyojati
thx, infonya :D

seperyindeskripsinya : sp?

64. nurkalakalidasa - 3 February 2010

@ismoyojati
ups.. salah…
*ralat*
seperti apa deskripsi sp menurut kk? :D

65. ismoyojati - 3 February 2010

Maap Ki untuk itu tidak bisa diforumkan, tetapi secara pribadi. Caranya harus ada ijin dari sononya. Dengan cara : Identitas (maap baru kenal) masuk ke Ibu sekalian apakah panjenengan termasuk salah satu tokoh dalam memerankan perjalanan sejarah nusantara kedepan atau bukan, kalau ya baru kami sampaikan. Masalahnya saya diberi wewenang untuk mencari 9 pemeran atau lebih sebagai pengapit yang masih hidup oleh Ibu dan Bopo Semar. Matur nuwun Ragayu

66. nurkalakalidasa - 3 February 2010

@ismoyojati
ow, begitu ya..
terima kasih,
saya rasa, saya tidak pantas..
semoga berhasil :D

67. kokorobet - 4 February 2010

@nuralakalidasa
marah nii yeee……kang nur mah pundungan euy…???!!! lamun sok pundungan mah jadi jore geura….moal kasep deui….hi…hi…hi…

68. kokorobet - 4 February 2010

aduhhh…..hapunten kang nur…..bukan maksud hati ngerobah nama kang nur….tapi tangan saya lagi rorombeheun….jadi aja huruf K nya kurang…maksud saya @nurkalakalidasa……punten nya akang…anu kasep…..pak kuda…he…he…he….

69. nurkalakalidasa - 4 February 2010

@kokorobet

67. kaga tuh, biasa aja kaleee :)
n gw teteup kasep.. xixixixixi :D

68. gpp..untung bilang kasep:D

70. obet - 8 March 2010

ari kapanjangan tina sp teh naon kang?
haturnuhun.

71. nurkalakalidasa - 8 March 2010

@obet
sp —> satrio piningit kk :D

72. Maung Bandung - 21 March 2010

SP = keturunan Jawa & Sunda
RA = keturunan Sunda
SP dan RA dua sosok yg berbeda

73. nurkalakalidasa - 21 March 2010

terima kasih kk infonya :D

74. aji - 25 March 2010

jangan sok tau tentang SP. Kebanyakan pada sok tau banyak nulis tentang SP padahal mereka pembohong. Gayanya aja sok kenal dekat dengan SP. Kalo gak tau gak usah nulis ini itu ini itu tentang SP.

75. nurkalakalidasa - 25 March 2010

@aji
sante aja sob, lu gak suka lo gak usah baca ok :D

76. kokorobet - 31 March 2010

Hallo kang Nur yang tercinta…..
Kumaha Damang…..?
kamana wae akang, mani sono tos lami tara kapendak…?
Gimana kang nur blog nya, tambah hot masalah SP nya ?
Udah ada dan ketemu ciri-ciri, tempat tinggal, lokasi kemunculannya SP ?
Mudah-mudahan kang nur ga pelit informasi sama saya…. pokona mah kang nur jalmi anu pang bageurna sadunia……..oge pang judesna…he..he…he..
See You…

77. nurkalakalidasa - 31 March 2010

@kokorobet

– damang.. nuhun euy.. :D
– mondar mandir aja kk..
– blog biasa² aja kk, sehari rata² 50++ tapi jarang ada yg koment…
– kalo perihal “hot” bisa jadi..
– belum juga kk… mungkin saya bukan termasuk manusia yg sedikit
– mungkin sementara ini cukup dulu..
– jgn lupa pang kasepna. hehehe…

ok.. see ya.. take care \m/ :D :D :D

78. kokorobet - 31 March 2010

Kang Nur…..
ulah sok pesimis kitu…. soal sedikit atau banyak, yang penting hatinya bersih, jadi bisa ketemu sp….mudah-mudahan sp melihat kesungguhan dan kebersihan hati seseorang, seperti yang dimiliki kang nur, sehingga kan nur bisa jumpa ‘n ngasi info ke saya.
Kang Nur…..saya punya masukan nih, barangkali bisa jadi referensi….
SP itu kan dilindungi….yang menurut saya dilindungi dari segala hal, termasuk juga salah satunya dilindungi dari bencana, oleh karena mungkin SP skarang ini dalam keadaan blon jadi SP…dan sama skali ga punya sesuatu untuk berlindung….
Dari hal tersebut, coba kita simak kira-kira daerah/kota mana di jawa yang tidak terkena bencana atau kerusuhan, dan kalau terkena juga relatif kecil……mungkin disitulah SP tinggal/berdiam.
Jikalau kondisinya memang seperti itu, mungkin kang nur punya referensi seseorang yang linuwih/waskita….untuk mencoba menerawang ke daerah/kota tersebut, barangkali aja ada “sesuatu” di situ……
Demikian kang Nur masukkannya, mudah-mudahan berguna utk kang Nur….
Take care too…and your family

79. nurkalakalidasa - 31 March 2010

@kokorobet

terima kasih kk,..

data sekunder (individual) yg di dapat bahwa dari segala bencana alam, jakartalah puncaknya.. berhubungan dengan data sekunder mama loren yg bilang daratan jakarta tinggal 2/3.. ada lagi “jakarta darah semata kaki”.. dan juga data² dari anak² indigo..
perihal indigo, mereka meyakini bahwa sp itu “super indigo”
untuk penjelasan “super indigo” silahkan kk cari sendiri.. apabila telah paham, silahkan berbagi disini, jadi pembaca paham, bahwa data saya sampaikan bukan sepihak karena keinginan saya.. melainkan dibantu para pembaca yg memiliki keyakinan ttg sp dan memiliki kemauan untuk memecahkan misteri² ttg ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi perihal sp dan saat yg tidak lama lagi…
dengan harapan, mereka yg subjektif kembali objektif… karena sepemahaman saya yg terpenting bukanlah menemukan sosok sp, melainkan membangkitkan kesadaran lagi kewaspadaan tiap² individu..
setidaknya di mulai dengan sopan santun dalam penyampaian data maupun berdiskusi..

perihal kerusuhan itu buka bencana alam kk..

sepemahaman saya, data sekunder yg di dapat individual² tersebut seperti mama loren ataupun sesepuh yg waskita harus di gabungkan dan dirangkum dengan tepat sehingga mampu dirangkai menjadi pelengkap dari ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi… sehingga terlihat jelas dan spesifik…
sengaja saya arahkan pengunjung yg memiliki pemahaman “cukup” ke blog eddycorret, karena di dalam komentar² tersebut terdapat data² akurat yg berhubungan dengan kalimat dalam ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi… itu terlepas dari subjektifitas si penyampai data..

perihal kontroversial jika di sikapi secara positif akan mampu menghasilkan suatu gambaran utuh ttg sp dan saat yg mungkin tidak lama lagi… perihal sp palsu itu “ada” menunjukan bahwa ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi itu tepat dan “ada” untuk mengingatkan kita sebagai anak-cucu beliau pada saat ini menjelang seleksi alam agar selalu sadar lagi waspada..

sebelum saya menulis blog ini, saya mengenal 4 sosok yg merasa dirinya satrio piningit.. hubungan mereka dan saya sangat baik.. sepemahaman saya mereka memang jiwa tua (old soul) yg telah banyak lakon sebelumnya.. tetapi sayang mereka berlebihan dalam mengenal diri mereka masing²..
bait² jayabaya dan wangsit siliwangi pun di kesampingkan demi menjaga subjektifitas mereka..
sangat di sayangkan, seharusnya mereka obyektif dalam mengenal diri mereka masing² dan menjadi pengingat untuk yang lainnya…
yg “ada” dengan ke subjektifan, mereka merusak yang lainnya..

perbedaan itulah yg akan di satukan dengan seleksi alam yang berupa bencana alam dan pagebluk.. sehingga ada kalimat dalam wangsit siliwangi:
“urang sunda di sasarambat, urang sunda ngahampura”
yg artinya:
urang sunda di panggil², urang sunda memafkan”

kalimat tersebut menjelaskan, bahwa perbedaan yg ada sekarang cenderung menjurus dalam perpecahan, tidak seperti kalimat yg tertera dalam burung garuda “bhineka tunggal ika”…
mungkin karena pada “pinter keblinger” dalam wangsit siliwangi..

tetepi bagaimanapun, “Baik lagi semuanya. Negara bersatu kembali. Nusa jaya lagi”

thx, and take care you’re family too :D

80. Jendra - 1 April 2010

Saya setuju dg tulisan mas Nurkala. Baru kali ini ada yg menghubungkan dg nabi Khidir AS dan Ratu Selatan. Mungkin sebagai tambahan ttg istana Ratu Selatan, setahu saya itu adalah istana Ratu Bilqis yg diberikan oleh Nabi Sulaeman AS. Memang saya akui, ada hubungan yg rumit antara Khidir-Ratu Selatan-SP/Ratu Adil.
Mungkin sebagai tambahan referensi, ada cerita sunda yg berjudul “7 ronggeng ka la sir na” (bisa dicari di internet), yg walaupun sudah agak berubah dari cerita aslinya, tapi secara umum dapat menjelaskan hal-hal ttg Lebak Cawene, dsb.

81. nurkalakalidasa - 1 April 2010

@jendra

terima kasih kk, info yg sangat berharga..

jika memahami “7 ronggeng ka la sir na” sepertinya tidak butuh blog saya lagi… xixixixixi… :D

mungkin akan saya cantumkan juga di blog saya.. :D

salam hangat :D

82. Arjuna - 26 April 2010

Lebak Cawene….
Cawene = parawan = perawan
Lebak Cawene = Lebak Perawan, Daerah Belum Tersentuh
Zaman gini dimana ada daerah yang masih perawan/belum tersentuh, semuanya sudah ada HPH nya.
Barangkali ada yang mau nanyain ke menteri kehutanan, di daerah mana di indonesia yang masih ada daerah yang belum tersentuh sama HPH (Hak Pengusahaan/Penguasaan Hutan) ?

kelijk - 5 July 2010

Kalau menurut saya lebak cawene dahulu merupakan tempat wilayah dataran rendah untuk sebutan wilayah dalam masa pemerintahan kerajaan pajajaran. Yaitu tempat yg dahulunya menjadi daerah penyangga banyak terdapat situ atau daerah resapan air. Kalau ditilik dari posisi wilayah Pajajaran dahulu disekitar daerah bogor , jadi mungkin menurut saya lebak cawene dataran rendah saat ini telah berubah menjadi ibu kota Jakarta atau tempat sungai ciliwung tsb bermuara. Jadi wilayah tsb antara Bogor – Jakarta yang dilalui oleh sungai tsb. Dan lebak cawene dapat juga disebut dengan istilah “Babat Alas” membuka kehidupan baru, wilayah yang akan digunakan sebagai pusat memerintahan yang baru jadi menurut pandangan saya bahwa SP tsb mungkin saat ini berada di ibukota Jakarta.

nurkala kalidasa - 5 July 2010

terima kasih info nya kk :D :D :D

83. nurkalakalidasa - 27 April 2010

@arjuna
ya, bagi pegawai kementrian perhutanan ataupun yg mengetahui data tersebut dipersilahkan berbagi data jika berkenan :D

84. mulyadi000 - 28 April 2010

Di pulaui Jawa saja, ada hutan larangan di Baduy Dalam yg orang baduy sendiri dilarang masuk.
Belum di gunung Halimun, dll.
Rata2 mereka, baik manusia, jin, manusia moksa, dll selalu menjaga tempat2 tersebut hanya untuk menyambut sang Prabu (SP/Ratu Adil).
Maka berebutlah para manusia yg “merasa” atau terobsesi menjadi sang Prabu. Mulai pusaka, wasiat, ilmu, silsilah turunan dll berusaha mereka dapatkan. Didukung oleh kalangan gaib yg seolah2 mengajari & mendukung mereka, padahal kalangan gaib ini pun bagian dari sang Prabu yg punya tugas mengelabui & merahasiakan sang Prabu yg asli.
Ketika sang Prabu Ratu Adil datang…… Saya, mungkin anda, dll hanya bisa menangis haru, bersyukur, bisa menyaksikan “karya terbesar sepanjang sejarah dunia”.

85. nurkalakalidasa - 28 April 2010

@mulyadi000
horeeeee :D :D :D

86. SpyerSP - 4 July 2010

SP skrng dkbupaten baru indonesia timur. Targetnya adalah mmbngun mercusuar dunia dari timur indonesia bagian barat brsama orng brjenggot, yg slanjutnya merayap ke barat indonesia trmasuk jawa dst ….

Crue SP sdh brtebar dpelosok indnesia & negara strategis lainnya, walaupun blm trkordinasi dg baik, tp smua tinggal tunggu komando. (sudah saling kenal & brtemu dlm satu wahana pendidikan skup nasional).

Memang betul 3x pemilu stlah SBY kan muncul tp masih dblkng layar, & yg maju abdi dalemnya saja yg sudah siap mati.

Betul,… SP msh bujang, blm jelas istri2nya. Tp duga’an smntara: brsatunya istri SP, brsatunya pula negara bangsa ini (solid).

nurkala kalidasa - 4 July 2010

terima kasih infonya kk :D :D :D

'siti nurhaliza - 8 July 2010

dalam ketidakteraturan ada kekuatan,,kekuatan ga teratur…hehe…

apa itu obat nyamuk… hehehe…

87. kaleng kerupuk - 4 July 2010

pada dasarnya ada rumus yang ga pernah berubah :
1. ketika manusia durjana penghalang kebenaran dan keadilan, yang penuh kedengkian dan pengecut, akan berhadapan dengan alam semesta dan Penciptanya, karena alam hanya tunduk kepada Allah, bukan kepada para manusia durjana penghalang kebenaran dan keadialn yang hatinya dipenuhi kedengkian dan pengecut…hehe..

2. ketika manusia durjana penghalang kebenaran melakukan makar dan tipudaya untuk menghalangi kebenaran dan keadilan, dalam al Qur;an disebutkan ALlah sebaik-baik pembuat strategi…

itu dua rumus abadi sepanjang masa…

hehe…. SP tuh jelas banyak sekali musuhnya, padahal cita2 SP hanya sederhana, hidup tenang dalam keadilan dan kebenaran….itu doa yang SP panjatkan kepada ALlah, doa yang bisa menggetarkan alam…

maka siapa saja yang menghalangi SP maka sesuai rumus di atas sama saja akan melawan alam semesta….hehe…

nurkala kalidasa - 4 July 2010

terima kasih infonya kk :D :D :D

orang gila - 4 July 2010

yang bener, tau dari mana sihhhhhhhhhhhhhhhh..

88. raja phandita - 8 July 2010

he he
ngak di wawacan nusantara gak di kisabdalangit…dan masih banyak lagi
rame membahas SP….hmmm

gunung halimun itu bukan yang dibogor tetapi nama lain gunung tangkuban perahu
lebak ciwene adalah lebakna awewe/putri
nama siloka dari salah satu istri paduka maharaja siliwangi sribaduga yakni mayang sunda/kentringmanik/ken buniwangi..
memang tempatnya seperti cawan/mangkuk besar..pandangan dari pesanggrahan ciwene adalah bekas meletusnya gunung besar gunung sunda…
dilebak ciwene bersemayam eyang surawisesa menjalur lurus ke gunung pangrango sebagi tempat bersemayamnya para resi/raja sunda dilembah suryakancana…
dalam uga siliwangi ratu adil/raja yang adil
dalam musara jangka jayabaya disebut satria piningit
kata sabdopalon noyogenggong semar kuncung ismaya semar kudapawana..satria piningit berada dibawah gunung perahu
sakti bukan karena senjata..tetapi memiliki ilmu hukmah SIRRULLOH
ASMAUL HUSNA ADZOM 30 ZUZ DAN RAHASIA HURUF MATI KALAM ALLAH
dengan SIRRULLOH 8 penjuru mata angin akan merucut kedirinya

dibadannya telah dirajah oleh para leluhur berisikan sirrulloh ayatul quranul karim

dia didampingi oleh ruh isa al masih binti maryam
dan sudah dilantik di ka’bah oleh leluhurnya abraham as di dalam baitulloh

mengingat beliau adalah anak nuswantara
maka akan ada sidang para leluhur seluruh sepuh beserta dewan wali senuswantara
di tanah borneo kalimantan…ditanah kutai kertanegara
semua karuhun dan sesepuh pajajaran, mataram kuno ,majapahit,kutai kuna..dll akan sidang dan menobatkan beliau
dengan mempersembahkan mahkuta induk kerajaan pajajaran
beliau adalah trah siliwangi jalur suryakancana….

beliau pemegang amanah seluruh para rosul

harta nuswantara yang berasal dari harta kerajaan nuswantara
yang dulu dititipkan ke sukarno sebagai sukma kerajaan notonegoro

akan dibuka hanya oleh SP

dan yang pertama dibuka adalah di dewan wali khutub cirebon

KEMAMPUAN YANG MAHA
TUGAS YANG MAHA BERAT

tidak ada satu pusakapun yang dapat memikul tugas itu
yang mengiringi tugasnya

hanya SIRRULLOH INTI SIFAT DAN KEESAAN SERTA KEMAHAAN ALLAH
yang mampu menembus setiap jiwa…

siapakah dia

coba terka
coba terawang

takkan mampu diterawang
karena dilindungi kekuatan yang MAHA bagi ukuran MANUSIA

dan nanti akan membuka diri namun pada orang sebagian kecil saja..

yang mampu memahami NUR TAJJALLI ALLAH
YANG MEMAHAMI MAKNA
LAILLA HAILLALLAH
HUWAL AWWALU
WALAKHIRU
WADOHIRU
WALBHATIN
WAHUWA BIKULLI SYAIIN ALYM

yang akan mampu sebatas MERASAKAN siapa beliau

karena pemegang amanah SAPUJAGATPUN merunduk MALU
tiada Hak untuk menjabarkan semuanya…..

inilah mimpi
yang akan menjadi kenyataan

namun tahukah anda
kehadiran SP/RA/Al mahdi
akan mengguncangkan jiwa

MENANGIS LIRIH
sungguh
dulu tiada
nantipun SEMUA AKAN SIRNA

akhirnya makna akhir telah datang
waktunya beliau dilantik ….SEBENTAR LAGI

gunung gede yang dihuni batara kala raja siluman jawa
7 gunung seuratan akan bergetar

jika pangrango bergetar itulah saatnya

uga siliwangi,musara jayabaya sangkuriang nagih janji

ha…carilah oleh kalian,dimana kota sang wali khutub
tandanya RAHMAT berupa HUJAN akan terus turun dikota berkah itu
disitulah beliau berada

asli sunda darah sangkuriang dan siliwangi…

JADI NGARAWECOH NYA

hampura…selamat berbincang ria…….

saya yakin SP tersenyum melihat dan membaca blog tentang dirinya

dan menyentuh hati
saat ada yang menangisi KALIMANTAN yang didera orang serakah dan durjana

JAWA SUDAH KOTOR
akan hilang dari semarang ke timur

bencana……………………………
wollohualam

saya hanya asal bicara…
semoga SP segera muncul supaya damai,kebagian cepretan harta..he he

wassalam

Arjuna - 8 July 2010

Kang Ades tersayang dan tercinta….,

Lagi mabok ya…..?
Udah minum antimo….?
Aduh….aduh si akang ieu mani karunya pisan….!
Kumaha khabarna Blog Bapak SABDALANGIT….?

Arjuna - 8 July 2010

Kang Ades…..
Kang Budak Angon ada di Blog Bp Eddycorret\wordpres\com

89. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@RP
terima kasih infonya kk :D :D :D
@arjuna 8O

Arjuna - 9 July 2010

Idih…eta nya si akang nur…..marah lagi ama saya….
Kang Nur jangan suka marah & benci gitu….ntar malah bener-bener cinta sama saya lho….

orang gila - 9 July 2010

bukan marah kang arjuna, cuma terpesona, melihat ketampanan kang arjuna.

sampai2 matanya tak berkedip

90. nurkala kalidasa - 9 July 2010

oh begitu yah.. 8)

Arjuna - 9 July 2010

Iya…ya.., kang orang gila….
kayanya saya tampan kaya…laci…locot….
jadinya kang nur ter…sepona …sama saya, buan begitu kang nur..?

91. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@arjuna
bukan.. bahkan bisa dipastikan tidak mungkin :D :D :D

92. orang gila - 9 July 2010

bukan!!

93. Arjuna - 9 July 2010

Ha…ha….ha……..
Koq skarang jadi dua-duanya yang marah ama saya……?
jangan-jangan ada apa-apanya nich diantara bedua ini…Kang Nur sama Kang orang Gila….?
Ha….ha…..ha…….
Saya suka bner sama engkau berdua…….

orang gila - 9 July 2010

kang arjuna,
kami berdua bukan marah. tapi setuju

setuju kalau kang arjuna tampan

94. nurkala kalidasa - 9 July 2010

kami? lu kali, gw kg :P

95. Arjuna - 9 July 2010

Ha…ha…ha… makasih….makasih….
tapi knapa ya….kang nur nya masih sewot gitu…..?
kaya nya Kang Orang Gila…ga ngasih “jatah” ke kang nur….jadinya sewot gitu….

Udah…ach….., saya jadi banyak ngelantur gini…

Mohon maaf sebesa-besarnya untuk Kang Nur dan Kang Orang Gila….saya cuma becanda, mudah-mudahan bisa dimaklum (terutama oleh kang nur).

Buat akang berdua….saya ada pertanyaan :
1. Bilakah Lebak Cawene / Lebak perawan ditemukan secara tepat, baik letak maupun kondisinya itu sesuai dengan nubuat-nubuat para leluhur..?
2. Setelah ditemukan, akankah SP muncul…..dan apakah dia setampan Arjuna…? (katanya dan menurut cerita, Arjuna itu tampan sehingga banyak wanita yang tergila-gila sama dia……..Arjuna…gila…gila…gila…….begitu katanya)

'siti nurhaliza - 9 July 2010

hehe…kan sudah disebut dalam jangka jayabaya, kalau SP tu tampan…
Imam Mahdi dalam hadits disebut berwajah menarik kalau dipandang (alias tampan),,,

cuman kali ya yang paling tampan tuh seprtinya ratu asmarakingkin yang akan jadi raja setelah SP,,,,dan raja sebelum Imam Mahdi…

gitu,,,hehe…

sepertinya kalau masalah itu ga usah dibicarakan lagi karena menurut jayabaya sudah disebutkan demikian…hehe..

masalah yang lain yang sampai sekarang belum dijawab jelas oleh bos nur hehe, adalah SP tuh akan poligami ga,,,?
kalau feeling saya sih iya, soalnya sudah biasa dan wajar kalau raja itu punya permaisuri dan selir…hehe…
:D

96. orang gila - 9 July 2010

buat kang nur, saya minta maaf. solanya sudah bikin anda bete.
bukannya mau bikin kesel,
saya harap anda ngerti

97. nurkala kalidasa - 10 July 2010

@arjuna
1. ada deeehh :P
2. liat aja nanti :P

@siti nurhaliza
sepertinya sp gak poligami :P

@orgil
sante aja sob, gw ngerti lu lg birahi ma sd… wkwkwk :P

98. orang gila - 10 July 2010

hihihi..
saya ngerti maksudnya kang

sd itu siapa kang??
susno duadji yach??

oh iya kang,
sebenernya cuma mau pamit
hati saya sudah dag dig dug, kalau terusan koment

orang gila - 10 July 2010

saya masih koment disini waktu pamit kemaren karena ada dr clara, jadi ga enak dia datang saya pergi,
mangkanya sama paksa2in koment disini dan eddy corret
semoga kang nur bertemu sp sejati

nurkala kalidasa - 10 July 2010

yg mana dr clara?

ttdj :D :D :D

puusiiiing - 18 August 2014
99. Arjuna - 13 July 2010

Mana nih Kang Orang Gila….? Mengapakah kau menghilang tanpa berpamit padaku…sayang…?

nurkala kalidasa - 13 July 2010

aihhh.. sayannggg 8O 8O 8O

'bunga citra lestari - 13 July 2010

dr. clara??

siapa tuh,,,hehe,,,,

nurkala kalidasa - 13 July 2010

“dr. clara??

siapa tuh,,,hehe,,,,”

mungkin kk yg di maksud sama orang gila :D :D :D

100. Arjuna - 13 July 2010

Iya kang….soalnya dia pamitan sama kang nur sedangkan ama saya ngga….artinya cinta dia sudah beralih ke Kang nur…..

Pupus sudah harapanku…..
Menggapai yang tidak pernah kunjung tiba
Meraih yang tidak pernah mendekati
Ooooh…. pilunya hati ini

Harapanku hanyalah anganku…
Keinginanku hanyalah bayangan

Biarkanlah semua berlalu dikehidupanku
Yang selamanya berjalan dalam khayalan

Namun…..
Kumasih memiliki KENYATAAN SEMPURNA
Keyakinanku pada Sang Causa Prima

Teruntuk sahabat-sahabatku yang paling kusayang :
KANG NUR & KANG ORANG GILA

nurkala kalidasa - 13 July 2010

hanya satu kata..~.
bila ingin bicara..~
tentang bara di dada..~
cuuukuuup satu kata..~

~LEBAY~ :D :D :D

101. 'bunga citra lestari - 13 July 2010

eh,,kira2 sudah ketemu belum ya soal jawaban dari lebak cawane?

daerah mana gitu loh,,,hehe…

nurkala kalidasa - 13 July 2010

“eh,,kira2 sudah ketemu belum ya soal jawaban dari lebak cawane?

daerah mana gitu loh,,,hehe…”

– kalo analisa saya sih yg ada di bawah laut kk,…

kalo menurut kk dimana? 8) 8) 8)

'bunga citra lestari - 13 July 2010

waduh mas, saya kan lagi hamil….
tega bener deh,,,,bikin stress aja,,,tapi santai aja kok cuman sebentar stressnya,,,,,hehe…
:D

nurkala kalidasa - 13 July 2010

terima kasih atas info kk 8O

102. Arjuna - 13 July 2010

HA….HA….HA….HA….

Kang Nur…..
Cinta kasih saya kan cinta yang tulus dan murni…..yang muncul dari lubuk hati yang paling dalam….
So…pasti…, cinta kasih saya tidak melihat gender…..cinta kasih saya adalah sesama umat manusia….
Termasuk saya pun mencintai Kang Nur…..
Begitu Kang…..jangan negative dulu donk, pasangan saya tetap wanita…dan mudah-mudahan hanya seorang wanita, tidak banyak wanita…..tetapi cinta kasih saya untuk seluruh umat manusia….

Kang….
Apa betul lebak cawene itu adanya di pesisir selatan pantai jawa….?

103. Arjuna - 13 July 2010

Kehidupan di lebak cawene….layaknya kehidupan dahulu.
belum ada listrik, serba gotong royong, didiami hanya beberapa kepala keluarga dan beberapa manusia…..
Ooh…sungguh asri dan tentram kehidupan disana, tetapi sesuatu yang mendunia akan muncul dari sana……bukan begitu kang nur..?

nurkala kalidasa - 13 July 2010

wah, kalo lebak cawene yg ada di darat saya belum bisa menjawab kk, di karenakan sesuatu dan lain hal..
harap maklum.. ok cin.. :D :D :D

Tanah gambut - 14 July 2010

Emangnya lebak cawene ada dua ya kang, di darat dan di laut? Jadi makin membingungkan saja . .

104. tukang servis printer - 13 July 2010

ehm numpang nanya boz,,,

kalau servis printer malam2 gini yang buka dimana ya…printer ngadat nih hehe…

Arjuna - 13 July 2010

ada….. di jl surga no 34, kota neraka…..he…he…he

nurkala kalidasa - 13 July 2010

wah maaf kk, saya ndak tau..
hati² kk,.. ngadat bisa menular :D :D :D

105. nurkala kalidasa - 14 July 2010

@tanah gambut
untuk analisa umum ada 2 :D :D :D

106. raja phandita - 22 July 2010

ada 3 inceran..pligami
noura dian hartati, mariana renata dan ratna galih
bagaimana menurut anda sekalian…he he he
pengennyamah dari arabai satu,supaya minum kopi torabianya lebih muahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

nurkala kalidasa - 22 July 2010

8O 8O 8O

107. raja phandita - 22 July 2010

boleh kan bermimpi..cararantik si…he he

108. raja phandita - 22 July 2010

kang nur
ekspresina meni lucu..matana baralotot kitu
marah..atau ngeden pengen ee..
peace brur….he he

nurkala kalidasa - 22 July 2010

bebas bermimpi kk :D :D :D

109. raja phandita - 23 July 2010

tinggal 2 ratna galih sama mariana renata….
satunya lagi siapa ya
soalnya kalau udah benar2 genap 3
maka sabda kun saeipi tujuh saeipi cipta akan di luncurkan untuk perdana kalinya..he he
gak akan muncul deh kalau kurang satu..
percayalah
percayalah..he he he

bang haji roma irama - 23 July 2010

omas adik nya mandra , atun adik rano karno, mpok atik, mpok nori .. itu yang cocok buat ente ..

namun didunia ini tak ada yang lebih cantik dari mantan ane, angel lelga

110. raja phandita - 23 July 2010

makanya kalau sudah jadi itu SP
pertama kali akan terbang ya ke prancis
dimana dinda mariana renata ada disana
lalu ke borobudur minta di anter ratna galih…
pan ratna galih sudah pernah menginjakkan kaki ditempat kelahiran SP
lembang,diriung gunung,tempatnya sapi sapi mengeluarkan susu segarrrrrrr

bang haji roma irama - 23 July 2010

omas adik nya mandra , atun adik rano karno, mpok atik, mpok nori .. itu yang cocok buat ente ..

111. raja phandita - 23 July 2010

enak bermimpi disini
daripada di kisabdo blog
pada marah melulu….
kg nur….kenging nya…he he

nurkala kalidasa - 23 July 2010

iya gpp kk, ngaku sp juga boleh kok :D :D :D

112. bang thoyib - 23 July 2010

Mudah-mudahan tercapai impiannya kang biar kami rakyat kecil ini secepatnya bisa merasakan zaman kalasuba . .

113. Arjuna - 23 July 2010

Kang Ades / Raja Phandita…:

– Ari rek ngaca mah ku eunteung, ulah ku posterna Tom Cruise…bisi salah lampah…

– Kalo mau berkaca pake cermin, jangan pake poster Tom cruise…takut salah perbuatan…

nurkala kalidasa - 24 July 2010

makasih untuk infonya kk :D :D :D

114. raja phandita - 25 July 2010

tak buka RAHASIA SATRIA PININGIT RATU ADIL IMAM AL MAHDI

mengapa kata si sabdopalon noyogenggong senar kuncung badranaya ismaya mengatakan
SAKTINYA TAK BERSENJATA,TAPI LIDAH API DAN PASUKANNYA SIRUULOH

bagi anda sekalian yang ISLAM
yang merasa dukun paranormal, kyai habib,syekh..
pernahkah anda berjumpa dengan khadam sirrulloh suroh nabi yusuf…

DARI ALLAH turun kenabiyulloh yusuf as
dari nabiyulloh yusuf as turun ke khadamsiruuloh suroh yusuf yang memiliki rahasia tersembunyi
dari sang sirrulloh datanglah padaku
“ASSALAMUALAIKUM, SELAMAT ANDA SUDAH DIIZINKAN MASUK KEISTANA NABI YUSUF..INGAT…”
ada merah delima, ada jaran goyang, ada buluh perindu, ada pengasihan muhamad, pengasihan yusuf, pengasihan asmaul husna, pengasihan RADEN KAMAJAYA GURUNYA ARJUNA
ada semar mesem, semar nungging, mani gajah, mani embe….segala pengasihan sampai pengasihan RAJA PHANDITA PAJAJARAN..semua itu takkan bisa menandingi pengasihan kalamulloh sirrulloh yusuf as…
apakah anda tau….hemmm
itu khusus buat imam al mahdi
karena auranya..
siapapun DIDUNIA INI..akan tunduk terpesona
bukan untuk MAIN MAIN
tapi demi kedamaian jiwa, utamanya saling mengasihi..
dentuman itu PASTI TERJADI…
siapapun..karena semua mahluk didunia ini, manusia, jin setan iblis, malaikat CIPTAAN TUHAN

boleh tertawa melihat wajah saya yg seperti kakek kakek…
he he belum waktunya..
dan ingat..
SETIAP SESUATU YANG BESAR
AKAN DIPEGANG OLEH JIWA YANG BESAR DAN BIJAKSANA
DAN ITU SEMUA SUDAH MENJADI RAHASIA ILLAHI….

aku tidak bergetar mendengar pusaka KRESNA
aku tidak bergetar mendengar pusaka raja raja sedunia
sampai dengan SULAIMAN AS..
bukan berarti tanpa arti…tapi
ITU SEMUA AKAN SAMPAI AKHIR DARI MASA
WUJUD BENDA APAPUN PUSAKANYA..akan SIRNA…
KARENA..MODAR TIDAK AKAN DIBAWA
MATIPUN TIDAK AKAN BISA MENOLONG BARANG SEDIKITPUN
bermanfaat memang

NAMUN INSYA ALLAH SEBENTAR LAGI ..ITU SEMUA SUDAH TIADA ARTINYA..SUDAH CUKUP MASA KINERJANYA
BERGANTI DENGAN SIRRULLOH MURNI
SUBHANNALLOH WALHAMDULLILAH
LAILLA HAILLALAH MUHAMAD ROSULLULLOH
LAILLA HAILLALAH
HUWAL AWWALU WALAKHIRU
WADOHIRU
WALBHATIN WAHUWA BIKULLI SYAIIN ALYIM..

gak perlu tersenyum kuda, nyegir meringis, atau MONYONG…
aku tidak ada sedikitpun untuk menghina, mencibir siapapun disini..
tiada hak dan itu nafsi nafsi…

SUNGGUH BERAT BEBAN YANG DIEMBAN
NAMUNITU SEMUA TIDAK LEPAS DENGAN KADAR YANG DIMILIKI…

semoga walau secuil ..ada hikmahnya
sudah bukan masanya untuk berfuisi
atau berpura pura suci
ataupun dengan sengaja atau tidak..menertawakan
YANG SESUNGGUHNYA TIDAK BOLEH DITERTAWAKAN

KARENA HATI DAN PIKIRAN PASTI AKAN DIPERTANGGUNG JAWABKAN

ha ha ha
pasti ada yang nyengir sambil ngorong
pasti ada yang garuk garuk kepala
pasti ada yang melotot sambil bibir kunyam kinyem
pasti ada yang ESMOSI
pasti ada yang tertawa
pasti ada yang berdetak dihati…RAJA PHANDITA..SOAKKKKKKK
he he..
wollohualam..salam sejahtera untuk semuanya..

ITU SALAH SATU..
HAKEKAT SIRRULOH DARI BERIBU HAKEKAT SIRRULLOH
YANG AKAN MENJADI SESUATU YANG MAHA
DIPANDANG DAN DIRASA MANUSIA BIASA…huachiiim
wassalam

Bolo_Sirrulloh - 16 April 2011

Masih pd bingung ya? Apa benar kalian pengen ktemu dgn SP?
Maaf ya lo kami dah ketemu SP duluan..

115. raja phandita - 25 July 2010

yah..begitulah
kadang kadang..soak ya..he he
hiburan brur..salam sejahtera
kalau gak suka baca..dilewat saja…jangan dibaca..oc oc

nurkala kalidasa - 25 July 2010

tenang aja kk, di baca kok :D :D :D

116. raja phandita - 28 July 2010

ADA HADIAH UNTUK SAUDARA SEKALIAN….
BISMILLAH ARRAHMAN ARROHIM

saat kaki melangkah
meniti titian yang panjang dan tinggi
dikiri kanan tampak pohon rindang,gelap sekali
terdengar nyayian sumbang
tertawa, ringkikan, menangis, menggeram….
yang enh terdengar telinga, dan bulu roma dan pundukpun menari-nari seperti pengen pada dicabutin

langkah terus kutiti
hingga dengan genggaman tangan yang erat
terus melangkah
tak hentinya mendawamkan solawat nabi..
sedikit demi sedikit suara tak enak didengar mulai hilang
seiring mantapnya hati dan lidah bersolawat

akhirnya sampailah diujung titian
tampklah 2 pintu yang tinggi dan megah
berukirkan Asma Illahi

berdiri tegap berjubah hitam, tak tampak wajah mereka
keadaan terang namun mereka tetap samar-samar

lalu ku ucapkan ” Assalamualaikum ya malaikat “…” Arah syurga kemana ”
mereka menjawab ” Waalaikummusalam, arahb kesyurga lurus belok kiri, kekanan lalu lurus..”
sambil membuka pintu mereka mempersilahkan masuk..

dalam langkung saat tikungan pertama, kutemui sepasang suami istri,
mereka dengan berseri menatapku
ku ucapkan salam ” Assalamualaikum ”
Wa alaikumsalam mas…
” perkenalkan saya elang dan ini istri saya dokter, kami meninggal 1938 ”
” asal kami dari plered trusmi cirebon…”
lalu aku bertanya.. ” darimanakah semua hidangan ini kiranya ”

mereka menjawab” Mas kami bisa sejuk dialam ini, dan makanan serta hidangan sebegitu banyaknya tak terhitung,dikarenakan ADA YANG MENGIRIM DO’A…”

oh begitu,
lalu ku lanjutkan perjlanan langkahku,
saat berjalan, tampak beriringan orang-orang mengikutiku..dengan berbagai warna

nampaklah seseorang yang tertunduk lesu..
dia tidak mengikutiku seperti iringan lain mengikutiku..
akupun cuek saja..

saat sedikit jauh
lalu dia yang tertunduk berlari memanggilku..
tolonglah aku..” aku disantet ”
” apakah gerangan yang menguatkan bahwa dirimu sedang bermusibah ”
” peganglah tanganku, katanya………..”

lalu kupegang, dan akhirnya terputus..
oh…

lalu mereka semua memutar dan semua duduk dengan khidmat, menunggu apa yang akan kusampaikan
” wahai saudara-saudaraku….
jika, ada diantara kalian, yang bimbang, ragu, resah tak enak hati dan pikiran dan senantiasa dihantui keresahan tentang kjeselamatan..
ingatlah…” dawamkan 2 ayat terakhir suroh attaubah ayat 128-129
bahwa didalamnya terdapat makan
” sesungguhnya telah hadir untuk kalian, seorang rosul yang amat sangat kasihan atas beban derita yang kalian tanggung, dan amat sangat kasih sayang terhadap kalian…..
” Cukuplah Allah penolong bagimu dan bagiku…., Tuhan Yang Esa yang memiliki kerajaan yang agung ARASY….

dawamkan ayat itu, 11 x setelah menetapkan shalat fardu..tiodak kurang maupun lebih…

lalu..
” jika. diantara kalian ingin mencari sesuatu yang akan menjadi jalan yang pasti untuk menuju syurga..
ada satu jalan yang PASTI menuju syurga diantara sekian banyak jalan..

yakni….dawamkan senantiasa solawat nabi 33x
setelah menetapkan shalat fardu, tidak kurang dan tidak lebih..
ingatlah bahwa sesungguhnya Rosullillah dan keluarga serta kerabatnya..ADA
saat kita mendawamkan satu solawat untuk baginda…
beliau menjawab ” Waalaikummussalam wahai ummatku…

itulah makna syafaat, karena saat berkumpul nanti, baginda akan mengatakan
” INI UMMATKU…..”
Baginda Rosul hidup dialam lain, yang tak jauh dan dekat
..beliau tak tampak namun mengetahui keberadaan kita apalagi saat mendawamkan solawat..dan beliau sungguh tau tentang kita
saat anda mendawamkan solawat untuknya dan keluarganya …..
Baginda tersenyum……..

nurkala kalidasa - 28 July 2010

woooww 8O 8O 8O

117. raja phandita - 28 July 2010

asmaul husna ismu azzam
adalah bahasa terindah yang mampu untuk diucapkan dalam hati didawamkan oleh lidah
sebagai ngejawantah diri seluruh jiwa saat merasakan indahnya MAHABBAH kepada yang MAHA PENCIPTA ALLAH SWT..
saat aku mengheningkan cipta..aku munajat..dalam sebagian makna asmaul husna azzam
ALLAH Memberikan aku petunjuk..
Saat panjang antrian,berbaris orang orang bergolongan dan antrianpun begitu rapat..
dikiri dan dikanan tampak malaikatulloh yang menjaga,membisu gagah tak tampak namun terlihat
semua berbaris menuju satu titik dari berbagai arah
didepan beridir malaikatulloh memegang KITAB hidup seluruh ummat manusia
..
saat itu aku berlari..tiada yang menghalangi
tiada yang menoleh
malaikatpun tampak tak melihatku…
aku ringan seperti dipersilahkan
sedikit demi sedikit antrian kulalui
itulah makna HISAB
saat setiap jiwa tidak dapat mundur kebelakang, maju , kekiri ataupun kekanan
tiada sedikitpun kekuatan untuk sekedar merubah keinginan hati
semua telah terpatri dan dipatri..untuk diputuskan
kemana arah mereka nantinya
KEKANAN ATAU KEGOLONGAN KIRI
..SUNGGUH BERUNTUNG GOLONGAN KANAN..
SUBHANALLAH WALHAMDULLILLAH WALA ILLA HAILLALLAH
HU ALLAH HU AKHBAR
LAHAWLAWALAKHUWATTAILLA BILLAH HIL ALIYIL ADZIM…

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ ﴿١﴾
(1) Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ ﴿٢﴾
(2) Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam
الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ ﴿٣﴾
(3) Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,
مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ ﴿٤﴾
(4) Yang menguasai hari pembalasan
إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ ﴿٥﴾
(5) Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ ﴿٦﴾
(6) Tunjukilah kami jalan yang lurus,
صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ ﴿٧﴾
(7) (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan ni’mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai (orang-orang yang mengetahui kebenaran dan meninggalkannya), dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat (orang-orang yang meninggalkan kebenaran karena ketidaktahuan dan kejahilan).
وَإِلَـٰهُكُمْ إِلَـٰهٌ وَاحِدٌ ۖ لَّا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ الرَّحْمَـٰنُ الرَّحِيمُ
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَن ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِندَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya .
إِنَّ اللَّهَ لَا يَخْفَىٰ عَلَيْهِ شَيْءٌ فِي الْأَرْضِ وَلَا فِي السَّمَاءِ
Sesungguhnya bagi Allah tidak ada satupun yang tersembunyi di bumi dan tidak (pula) di langit.
شَهِدَ اللَّهُ أَنَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ وَالْمَلَائِكَةُ وَأُولُو الْعِلْمِ قَائِمًا بِالْقِسْطِ ۚ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Allah menyatakan bahwasanya tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang menegakkan keadilan. Para malaikat dan orang-orang yang berilmu (juga menyatakan yang demikian itu). Tak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَإِلَى اللَّهِ تُرْجَعُ الْأُمُورُ
Kepunyaan Allahlah segala yang ada di langit dan di bumi; dan kepada Allahlah dikembalikan segala urusan.
وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ يَغْفِرُ لِمَن يَشَاءُ وَيُعَذِّبُ مَن يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَّحِيمٌ
Kepunyaan Allah apa yang ada di langit dan yang ada di bumi. Dia memberi ampun kepada siapa yang Dia kehendaki; Dia menyiksa siapa yang Dia kehendaki; dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۗ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَكَانَ اللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ مُّحِيطًا
Kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan apa yang di bumi, dan adalah (pengetahuan) Allah Maha Meliputi segala sesuatu.
وَلِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۚ وَكَفَىٰ بِاللَّهِ وَكِيلًا
Dan kepunyaan Allah-lah apa yang di langit dan apa yang di bumi. Cukuplah Allah sebagai Pemelihara.
لِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا فِيهِنَّ ۚ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada di dalamnya; dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.
۞ وَلَهُ مَا سَكَنَ فِي اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ ۚ وَهُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ
Dan kepunyaan Allah-lah segala yang ada pada malam dan siang hari. Dan Dialah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui
وَهُوَ الْقَاهِرُ فَوْقَ عِبَادِهِ ۚ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ
Dan Dialah yang berkuasa atas sekalian hamba-hamba-Nya. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.
۞ وَعِندَهُ مَفَاتِحُ الْغَيْبِ لَا يَعْلَمُهَا إِلَّا هُوَ ۚ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْبَرِّ وَالْبَحْرِ ۚ وَمَا تَسْقُطُ مِن وَرَقَةٍ إِلَّا يَعْلَمُهَا وَلَا حَبَّةٍ فِي ظُلُمَاتِ الْأَرْضِ وَلَا رَطْبٍ وَلَا يَابِسٍ إِلَّا فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ
Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daunpun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir bijipun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh).
وَهُوَ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِالْحَقِّ ۖ وَيَوْمَ يَقُولُ كُن فَيَكُونُ ۚ قَوْلُهُ الْحَقُّ ۚ وَلَهُ الْمُلْكُ يَوْمَ يُنفَخُ فِي الصُّورِ ۚ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ ۚ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ
Dan Dialah yang menciptakan langit dan bumi dengan benar. Dan benarlah perkataan-Nya di waktu Dia mengatakan: “Jadilah, lalu terjadilah”, dan di tangan-Nyalah segala kekuasaan di waktu sangkakala ditiup. Dia mengetahui yang ghaib dan yang nampak. Dan Dialah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.
لَّا تُدْرِكُهُ الْأَبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الْأَبْصَارَ ۖ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui.
إِنَّ رَبَّكُمُ اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَىٰ عَلَى الْعَرْشِ يُغْشِي اللَّيْلَ النَّهَارَ يَطْلُبُهُ حَثِيثًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ وَالنُّجُومَ مُسَخَّرَاتٍ بِأَمْرِهِ ۗ أَلَا لَهُ الْخَلْقُ وَالْأَمْرُ ۗ تَبَارَكَ اللَّهُ رَبُّ الْعَالَمِينَ
Sesungguhnya Tuhan kamu ialah Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dalam enam hari, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy . Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat, dan (diciptakan-Nya pula) matahari, bulan dan bintang-bintang (masing-masing) tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah, menciptakan dan memerintah hanyalah hak Allah. Maha Suci Allah, Tuhan semesta alam.
وَلَمَّا جَاءَ مُوسَىٰ لِمِيقَاتِنَا وَكَلَّمَهُ رَبُّهُ قَالَ رَبِّ أَرِنِي أَنظُرْ إِلَيْكَ ۚ قَالَ لَن تَرَانِي وَلَـٰكِنِ انظُرْ إِلَى الْجَبَلِ فَإِنِ اسْتَقَرَّ مَكَانَهُ فَسَوْفَ تَرَانِي ۚ فَلَمَّا تَجَلَّىٰ رَبُّهُ لِلْجَبَلِ جَعَلَهُ دَكًّا وَخَرَّ مُوسَىٰ صَعِقًا ۚ فَلَمَّا أَفَاقَ قَالَ سُبْحَانَكَ تُبْتُ إِلَيْكَ وَأَنَا أَوَّلُ الْمُؤْمِنِينَ
Dan tatkala Musa datang untuk (munajat dengan Kami) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, berkatalah Musa: “Ya Tuhanku, nampakkanlah (diri Engkau) kepadaku agar aku dapat melihat kepada Engkau”. Tuhan berfirman: “Kamu sekali-kali tidak sanggup melihat-Ku, tapi lihatlah ke bukit itu, maka jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya kamu dapat melihat-Ku”. Tatkala Tuhannya menampakkan diri kepada gunung itu , dijadikannya gunung itu hancur luluh dan Musapun jatuh pingsan. Maka setelah Musa sadar kembali, dia berkata: “Maha Suci Engkau, aku bertaubat kepada Engkau dan aku orang yang pertama-tama beriman”.
إِنَّ اللَّهَ لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ يُحْيِي وَيُمِيتُ ۚ وَمَا لَكُم مِّن دُونِ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah
لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Sesungguhnya telah datang kepadamu seorang rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mu’min.

فَإِن تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ ۖ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.
هُوَ يُحْيِي وَيُمِيتُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Dia-lah yang menghidupkan dan mematikan dan hanya kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.
وَلِلَّهِ غَيْبُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَإِلَيْهِ يُرْجَعُ الْأَمْرُ كُلُّهُ فَاعْبُدْهُ وَتَوَكَّلْ عَلَيْهِ ۚ وَمَا رَبُّكَ بِغَافِلٍ عَمَّا تَعْمَلُونَ
Dan kepunyaan Allah-lah apa yang ghaib di langit dan di bumi dan kepada-Nya-lah dikembalikan urusan-urusan semuanya, maka sembahlah Dia, dan bertawakkallah kepada-Nya. Dan sekali-kali Tuhanmu tidak lalai dari apa yang kamu kerjakan.
اللَّهُ الَّذِي رَفَعَ السَّمَاوَاتِ بِغَيْرِ عَمَدٍ تَرَوْنَهَا ۖ ثُمَّ اسْتَوَىٰ عَلَى الْعَرْشِ ۖ وَسَخَّرَ الشَّمْسَ وَالْقَمَرَ ۖ كُلٌّ يَجْرِي لِأَجَلٍ مُّسَمًّى ۚ يُدَبِّرُ الْأَمْرَ يُفَصِّلُ الْآيَاتِ لَعَلَّكُم بِلِقَاءِ رَبِّكُمْ تُوقِنُونَ
Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu.
عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ الْكَبِيرُ الْمُتَعَالِ
Yang mengetahui semua yang ghaib dan yang nampak; Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi.
وَلِلَّهِ يَسْجُدُ مَن فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ طَوْعًا وَكَرْهًا وَظِلَالُهُم بِالْغُدُوِّ وَالْآصَالِ ۩
Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari.
يَمْحُو اللَّهُ مَا يَشَاءُ وَيُثْبِتُ ۖ وَعِندَهُ أُمُّ الْكِتَابِ
Allah menghapuskan apa yang Dia kehendaki dan menetapkan (apa yang Dia kehendaki), dan di sisi-Nya-lah terdapat Ummul-Kitab (Lauh Mahfuzh).
وَإِنَّ رَبَّكَ هُوَ يَحْشُرُهُمْ ۚ إِنَّهُ حَكِيمٌ عَلِيمٌ
Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang akan menghimpunkan mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.
خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِالْحَقِّ ۚ تَعَالَىٰ عَمَّا يُشْرِكُونَ
Dia menciptakan langit dan bumi dengan hak . Maha Tinggi Allah daripada apa yang mereka persekutukan.
سُبْحَانَ الَّذِي أَسْرَىٰ بِعَبْدِهِ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ إِلَى الْمَسْجِدِ الْأَقْصَى الَّذِي بَارَكْنَا حَوْلَهُ لِنُرِيَهُ مِنْ آيَاتِنَا ۚ إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْبَصِيرُ
Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.
قُل لَّوْ كَانَ مَعَهُ آلِهَةٌ كَمَا يَقُولُونَ إِذًا لَّابْتَغَوْا إِلَىٰ ذِي الْعَرْشِ سَبِيلًا
Katakanlah: “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagaimana yang mereka katakan, niscaya tuhan-tuhan itu mencari jalan kepada Tuhan yang mempunyai ‘Arsy”.

سُبْحَانَهُ وَتَعَالَىٰ عَمَّا يَقُولُونَ عُلُوًّا كَبِيرًا
Maha Suci dan Maha Tinggi Dia dari apa yang mereka katakan dengan ketinggian yang sebesar-besarnya.

تُسَبِّحُ لَهُ السَّمَاوَاتُ السَّبْعُ وَالْأَرْضُ وَمَن فِيهِنَّ ۚ وَإِن مِّن شَيْءٍ إِلَّا يُسَبِّحُ بِحَمْدِهِ وَلَـٰكِن لَّا تَفْقَهُونَ تَسْبِيحَهُمْ ۗ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun
وَقُلِ الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي لَمْ يَتَّخِذْ وَلَدًا وَلَمْ يَكُن لَّهُ شَرِيكٌ فِي الْمُلْكِ وَلَمْ يَكُن لَّهُ وَلِيٌّ مِّنَ الذُّلِّ ۖ وَكَبِّرْهُ تَكْبِيرًا
Dan katakanlah: “Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya.
قُل لَّوْ كَانَ الْبَحْرُ مِدَادًا لِّكَلِمَاتِ رَبِّي لَنَفِدَ الْبَحْرُ قَبْلَ أَن تَنفَدَ كَلِمَاتُ رَبِّي وَلَوْ جِئْنَا بِمِثْلِهِ مَدَدًا
Katakanlah: “Kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula).
مَا كَانَ لِلَّهِ أَن يَتَّخِذَ مِن وَلَدٍ ۖ سُبْحَانَهُ ۚ إِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia.

الرَّحْمَـٰنُ عَلَى الْعَرْشِ اسْتَوَىٰ
(Yaitu) Tuhan Yang Maha Pemurah, Yang bersemayam di atas ‘Arsy.

لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَمَا تَحْتَ الثَّرَىٰ
Kepunyaan-Nya-lah semua yang ada di langit, semua yang di bumi, semua yang di antara keduanya dan semua yang di bawah tanah.
اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ لَهُ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ
Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, Dia mempunyai asmaul husna (nama-nama yang baik).
إِنَّمَا إِلَـٰهُكُمُ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۚ وَسِعَ كُلَّ شَيْءٍ عِلْمًا
Sesungguhnya Tuhanmu hanyalah Allah, yang tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Pengetahuan-Nya meliputi segala sesuatu”.
ذَ‌ٰلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّهُ يُحْيِي الْمَوْتَىٰ وَأَنَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Yang demikian itu, karena sesungguhnya Allah, Dialah yang haq dan sesungguhnya Dialah yang menghidupkan segala yang mati dan sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala suatu,
ذَ‌ٰلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ يُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَيُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ وَأَنَّ اللَّهَ سَمِيعٌ بَصِيرٌ
Yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya Allah (kuasa) memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan bahwasanya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

ذَ‌ٰلِكَ بِأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْحَقُّ وَأَنَّ مَا يَدْعُونَ مِن دُونِهِ هُوَ الْبَاطِلُ وَأَنَّ اللَّهَ هُوَ الْعَلِيُّ الْكَبِيرُ
(Kuasa Allah) yang demikian itu, adalah karena sesungguhnya Allah, Dialah (Tuhan) Yang Haq dan sesungguhnya apa saja yang mereka seru selain Allah, itulah yang bathil, dan sesungguhnya Allah, Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.

لَّهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ وَإِنَّ اللَّهَ لَهُوَ الْغَنِيُّ الْحَمِيدُ
Kepunyaan Allah-lah segala yang ada di langit dan segala yang ada di bumi. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kaya lagi Maha Terpuji.
مَا اتَّخَذَ اللَّهُ مِن وَلَدٍ وَمَا كَانَ مَعَهُ مِنْ إِلَـٰهٍ ۚ إِذًا لَّذَهَبَ كُلُّ إِلَـٰهٍ بِمَا خَلَقَ وَلَعَلَا بَعْضُهُمْ عَلَىٰ بَعْضٍ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يَصِفُونَ
Allah sekali-kali tidak mempunyai anak, dan sekali-kali tidak ada tuhan (yang lain) beserta-Nya, kalau ada tuhan beserta-Nya, masing-masing tuhan itu akan membawa makhluk yang diciptakannya, dan sebagian dari tuhan-tuhan itu akan mengalahkan sebagian yang lain. Maha Suci Allah dari apa yang mereka sifatkan itu,

عَالِمِ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ فَتَعَالَىٰ عَمَّا يُشْرِكُونَ
Yang mengetahui semua yang ghaib dan semua yang nampak, maka Maha Tinggilah Dia dari apa yang mereka persekutukan
فَتَعَالَى اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ ۖ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيمِ
Maka Maha Tinggi Allah, Raja Yang Sebenarnya; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Tuhan (Yang mempunyai) ‘Arsy yang mulia.
۞ اللَّهُ نُورُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ مَثَلُ نُورِهِ كَمِشْكَاةٍ فِيهَا مِصْبَاحٌ ۖ الْمِصْبَاحُ فِي زُجَاجَةٍ ۖ الزُّجَاجَةُ كَأَنَّهَا كَوْكَبٌ دُرِّيٌّ يُوقَدُ مِن شَجَرَةٍ مُّبَارَكَةٍ زَيْتُونَةٍ لَّا شَرْقِيَّةٍ وَلَا غَرْبِيَّةٍ يَكَادُ زَيْتُهَا يُضِيءُ وَلَوْ لَمْ تَمْسَسْهُ نَارٌ ۚ نُّورٌ عَلَىٰ نُورٍ ۗ يَهْدِي اللَّهُ لِنُورِهِ مَن يَشَاءُ ۚ وَيَضْرِبُ اللَّهُ الْأَمْثَالَ لِلنَّاسِ ۗ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ
Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat (nya) , yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَإِلَى اللَّهِ الْمَصِيرُ
Dan kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan kepada Allah-lah kembali (semua makhluk).
أَلَا إِنَّ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ قَدْ يَعْلَمُ مَا أَنتُمْ عَلَيْهِ وَيَوْمَ يُرْجَعُونَ إِلَيْهِ فَيُنَبِّئُهُم بِمَا عَمِلُوا ۗ وَاللَّهُ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ
Ketahuilah sesungguhnya kepunyaan Allahlah apa yang di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia mengetahui keadaan yang kamu berada di dalamnya (sekarang). Dan (mengetahui pula) hari (manusia) dikembalikan kepada-Nya, lalu diterangkan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.
وَإِنَّ رَبَّكَ لَهُوَ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ
Dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang.
إِنَّهُ هُوَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ
Sesungguhnya Dia adalah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ ۩
Allah, tiada Tuhan (yang berhak disembah) kecuali Dia, Tuhan Yang mempunyai ‘Arsy yang besar”.
وَهُوَ اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ لَهُ الْحَمْدُ فِي الْأُولَىٰ وَالْآخِرَةِ ۖ وَلَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Dan Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, bagi-Nyalah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagi-Nyalah segala penentuan dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan
وَلَا تَدْعُ مَعَ اللَّهِ إِلَـٰهًا آخَرَ ۘ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۚ كُلُّ شَيْءٍ هَالِكٌ إِلَّا وَجْهَهُ ۚ لَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Janganlah kamu sembah di samping (menyembah) Allah, tuhan apapun yang lain. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Tiap-tiap sesuatu pasti binasa, kecuali Wajah-Nya (Allah). Bagi-Nyalah segala penentuan, dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan
وَلَوْ أَنَّمَا فِي الْأَرْضِ مِن شَجَرَةٍ أَقْلَامٌ وَالْبَحْرُ يَمُدُّهُ مِن بَعْدِهِ سَبْعَةُ أَبْحُرٍ مَّا نَفِدَتْ كَلِمَاتُ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

إِنَّ اللَّهَ عِندَهُ عِلْمُ السَّاعَةِ وَيُنَزِّلُ الْغَيْثَ وَيَعْلَمُ مَا فِي الْأَرْحَامِ ۖ وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَّاذَا تَكْسِبُ غَدًا ۖ وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ خَبِيرٌ
Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan tentang Hari Kiamat; dan Dia-lah Yang menurunkan hujan, dan mengetahui apa yang ada dalam rahim. Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui (dengan pasti) apa yang akan diusahakannya besok . Dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَمَا بَيْنَهُمَا فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَىٰ عَلَى الْعَرْشِ ۖ مَا لَكُم مِّن دُونِهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا شَفِيعٍ ۚ أَفَلَا تَتَذَكَّرُونَ
Allah-lah yang menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya dalam enam masa, kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy . Tidak ada bagi kamu selain daripada-Nya seorang penolongpun dan tidak (pula) seorang pemberi syafa’at . Maka apakah kamu tidak memperhatikan?

يُدَبِّرُ الْأَمْرَ مِنَ السَّمَاءِ إِلَى الْأَرْضِ ثُمَّ يَعْرُجُ إِلَيْهِ فِي يَوْمٍ كَانَ مِقْدَارُهُ أَلْفَ سَنَةٍ مِّمَّا تَعُدُّونَ
Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-Nya dalam satu hari yang kadarnya (lamanya) adalah seribu tahun menurut perhitunganmu.

ذَ‌ٰلِكَ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ الْعَزِيزُ الرَّحِيمُ
Yang demikian itu ialah Tuhan Yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang,
إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا
Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya .
الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِي لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ وَلَهُ الْحَمْدُ فِي الْآخِرَةِ ۚ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْخَبِيرُ
Segala puji bagi Allah yang memiliki apa yang di langit dan apa yang di bumi dan bagi-Nya (pula) segala puji di akhirat. Dan Dia-lah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

يَعْلَمُ مَا يَلِجُ فِي الْأَرْضِ وَمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمَا يَعْرُجُ فِيهَا ۚ وَهُوَ الرَّحِيمُ الْغَفُورُ
Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi, apa yang keluar daripadanya, apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya. Dan Dia-lah Yang Maha Penyayang lagi Maha Pengampun.
الْحَمْدُ لِلَّهِ فَاطِرِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ جَاعِلِ الْمَلَائِكَةِ رُسُلًا أُولِي أَجْنِحَةٍ مَّثْنَىٰ وَثُلَاثَ وَرُبَاعَ ۚ يَزِيدُ فِي الْخَلْقِ مَا يَشَاءُ ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Segala puji bagi Allah Pencipta langit dan bumi, Yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan (untuk mengurus berbagai macam urusan) yang mempunyai sayap, masing-masing (ada yang) dua, tiga dan empat. Allah menambahkan pada ciptaan-Nya apa yang dikehendaki-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

مَّا يَفْتَحِ اللَّهُ لِلنَّاسِ مِن رَّحْمَةٍ فَلَا مُمْسِكَ لَهَا ۖ وَمَا يُمْسِكْ فَلَا مُرْسِلَ لَهُ مِن بَعْدِهِ ۚ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorangpun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorangpun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
إِنَّ اللَّهَ عَالِمُ غَيْبِ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ إِنَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ
Sesungguhnya Allah mengetahui yang tersembunyi di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati
۞ إِنَّ اللَّهَ يُمْسِكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ أَن تَزُولَا ۚ وَلَئِن زَالَتَا إِنْ أَمْسَكَهُمَا مِنْ أَحَدٍ مِّن بَعْدِهِ ۚ إِنَّهُ كَانَ حَلِيمًا غَفُورًا
Sesungguhnya Allah menahan langit dan bumi supaya jangan lenyap; dan sungguh jika keduanya akan lenyap tidak ada seorangpun yang dapat menahan keduanya selain Allah. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun.

إِنَّ إِلَـٰهَكُمْ لَوَاحِدٌ
Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa.
رَّبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَرَبُّ الْمَشَارِقِ
Tuhan langit dan bumi dan apa yang berada di antara keduanya dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari.
رَبُّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا الْعَزِيزُ الْغَفَّارُ
Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.”
خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ بِالْحَقِّ ۖ يُكَوِّرُ اللَّيْلَ عَلَى النَّهَارِ وَيُكَوِّرُ النَّهَارَ عَلَى اللَّيْلِ ۖ وَسَخَّرَ الشَّمْسَ وَالْقَمَرَ ۖ كُلٌّ يَجْرِي لِأَجَلٍ مُّسَمًّى ۗ أَلَا هُوَ الْعَزِيزُ الْغَفَّارُ
Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.
اللَّهُ خَالِقُ كُلِّ شَيْءٍ ۖ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ وَكِيلٌ
Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu.
هُوَ الْحَيُّ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ فَادْعُوهُ مُخْلِصِينَ لَهُ الدِّينَ ۗ الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Dialah Yang hidup kekal, tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia; maka sembahlah Dia dengan memurnikan ibadat kepada-Nya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam
هُوَ الَّذِي يُحْيِي وَيُمِيتُ ۖ فَإِذَا قَضَىٰ أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُن فَيَكُونُ
Dia-lah yang menghidupkan dan mematikan, maka apabila Dia menetapkan sesuatu urusan, Dia hanya berkata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia.
لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Kepunyaan-Nyalah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan Dialah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.
اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَن يَشَاءُ ۖ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ
Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezki kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Dialah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa.
سُبْحَانَ رَبِّ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ رَبِّ الْعَرْشِ عَمَّا يَصِفُونَ
Maha Suci Tuhan Yang empunya langit dan bumi, Tuhan Yang empunya ‘Arsy, dari apa yang mereka sifatkan itu.
وَهُوَ الَّذِي فِي السَّمَاءِ إِلَـٰهٌ وَفِي الْأَرْضِ إِلَـٰهٌ ۚ وَهُوَ الْحَكِيمُ الْعَلِيمُ
Dan Dia-lah Tuhan (Yang disembah) di langit dan Tuhan (Yang disembah) di bumi dan Dia-lah Yang Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.
وَتَبَارَكَ الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَعِندَهُ عِلْمُ السَّاعَةِ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ
Dan Maha Suci Tuhan Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; dan apa yang ada di antara keduanya; dan di sisi-Nyalah pengetahuan tentang hari kiamat dan hanya kepada-Nyalah kamu dikembalikan.
فَلِلَّهِ الْحَمْدُ رَبِّ السَّمَاوَاتِ وَرَبِّ الْأَرْضِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
Maka bagi Allah-lah segala puji, Tuhan langit dan Tuhan bumi, Tuhan semesta alam.
وَلَهُ الْكِبْرِيَاءُ فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Dan bagi-Nyalah keagungan di langit dan di bumi, Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ يَغْفِرُ لِمَن يَشَاءُ وَيُعَذِّبُ مَن يَشَاءُ ۚ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا
Dan hanya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia memberi ampun kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan mengazab siapa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
إِنَّ اللَّهَ هُوَ الرَّزَّاقُ ذُو الْقُوَّةِ الْمَتِينُ
Sesungguhnya Allah Dialah Maha Pemberi rezki Yang Mempunyai Kekuatan lagi Sangat Kokoh.
رَبُّ الْمَشْرِقَيْنِ وَرَبُّ الْمَغْرِبَيْنِ
Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya
وَيَبْقَىٰ وَجْهُ رَبِّكَ ذُو الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ
Dan tetap kekal Dzat Tuhanmu yang mempunyai kebesaran dan kemuliaan.
تَبَارَكَ اسْمُ رَبِّكَ ذِي الْجَلَالِ وَالْإِكْرَامِ
Maha Agung nama Tuhanmu Yang Mempunyai kebesaran dan karunia.
سَبَّحَ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Semua yang berada di langit dan yang berada di bumi bertasbih kepada Allah (menyatakan kebesaran Allah). Dan Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ يُحْيِي وَيُمِيتُ ۖ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Kepunyaan-Nyalah kerajaan langit dan bumi, Dia menghidupkan dan mematikan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.
هُوَ الْأَوَّلُ وَالْآخِرُ وَالظَّاهِرُ وَالْبَاطِنُ ۖ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ
Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir dan Yang Bathin ; dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

هُوَ الَّذِي خَلَقَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ فِي سِتَّةِ أَيَّامٍ ثُمَّ اسْتَوَىٰ عَلَى الْعَرْشِ ۚ يَعْلَمُ مَا يَلِجُ فِي الْأَرْضِ وَمَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمَا يَنزِلُ مِنَ السَّمَاءِ وَمَا يَعْرُجُ فِيهَا ۖ وَهُوَ مَعَكُمْ أَيْنَ مَا كُنتُمْ ۚ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
Dialah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam hari; Kemudian Dia bersemayam di atas ‘Arsy . Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar daripadanya dan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya . Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.
لَّهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ وَإِلَى اللَّهِ تُرْجَعُ الْأُمُورُ
Kepunyaan-Nya-lah kerajaan langit dan bumi. Dan kepada Allah-lah dikembalikan segala urusan.
يُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَيُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۚ وَهُوَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ
Dialah yang memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam . Dan Dia Maha Mengetahui segala isi hati.
هُوَ الَّذِي يُنَزِّلُ عَلَىٰ عَبْدِهِ آيَاتٍ بَيِّنَاتٍ لِّيُخْرِجَكُم مِّنَ الظُّلُمَاتِ إِلَى النُّورِ ۚ وَإِنَّ اللَّهَ بِكُمْ لَرَءُوفٌ رَّحِيمٌ
Dialah yang menurunkan kepada hamba-Nya ayat-ayat yang terang (Al Qur’an) supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya. Dan sesungguhnya Allah benar-benar Maha Penyantun lagi Maha Penyayang terhadapmu.

سَبَّحَ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ ۖ هُوَ الرَّحْمَـٰنُ الرَّحِيمُ
Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلَامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ
Dia-lah Allah Yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Sejahtera, Yang Mengaruniakan keamanan, Yang Maha Memelihara, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, Yang Memiliki segala keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ ۖ لَهُ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ ۚ يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Dia-lah Allah Yang Menciptakan, Yang Mengadakan, Yang Membentuk Rupa, Yang Mempunyai Nama-Nama Yang Paling baik. Bertasbih kepada-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
يُسَبِّحُ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ الْمَلِكِ الْقُدُّوسِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ
Senantiasa bertasbih kepada Allah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
يُسَبِّحُ لِلَّهِ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۖ لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ ۖ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Senantiasa bertasbih kepada Allah apa yang di langit dan apa yang di bumi; hanya Allah-lah yang mempunyai semua kerajaan dan semua puji-pujian; dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.
يَعْلَمُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَيَعْلَمُ مَا تُسِرُّونَ وَمَا تُعْلِنُونَ ۚ وَاللَّهُ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ
Dia mengetahui apa yang ada di langit dan di bumi, dan mengetahui apa yang kamu rahasiakan dan apa yang kamu nyatakan. Dan Allah Maha Mengetahui segala isi hati.
عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ
Yang Mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
اللَّهُ الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَمِنَ الْأَرْضِ مِثْلَهُنَّ يَتَنَزَّلُ الْأَمْرُ بَيْنَهُنَّ لِتَعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ وَأَنَّ اللَّهَ قَدْ أَحَاطَ بِكُلِّ شَيْءٍ عِلْمًا
Allah-lah yang menciptakan tujuh langit dan seperti itu pula bumi. Perintah Allah berlaku padanya, agar kamu mengetahui bahwasanya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan sesungguhnya Allah, ilmu-Nya benar-benar meliputi segala sesuatu.
تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Maha Suci Allah Yang di tangan-Nyalah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,
الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۚ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ
Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.

إِنَّهُ هُوَ يُبْدِئُ وَيُعِيدُ
Sesungguhnya Dia-lah Yang menciptakan (makhluk) dari permulaan dan menghidupkannya (kembali).

وَهُوَ الْغَفُورُ الْوَدُودُ
Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Pengasih,

ذُو الْعَرْشِ الْمَجِيدُ
yang mempunyai ‘Arsy lagi Maha Mulia,

فَعَّالٌ لِّمَا يُرِيدُ
Maha Kuasa berbuat apa yang dikehendaki-Nya.

قُلْ يَا أَيُّهَا الْكَافِرُونَ ﴿١﴾
(1) Katakanlah: “Hai orang-orang yang kafir,
لَا أَعْبُدُ مَا تَعْبُدُونَ ﴿٢﴾
(2) aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah.
وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٣﴾
(3) Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah.
وَلَا أَنَا عَابِدٌ مَّا عَبَدتُّمْ ﴿٤﴾
(4) Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah.
وَلَا أَنتُمْ عَابِدُونَ مَا أَعْبُدُ ﴿٥﴾
(5) Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah.
لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ ﴿٦﴾
(6) Untukmulah agamamu dan untukkulah agamaku”.

قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ ﴿١﴾
(1) Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,
اللَّهُ الصَّمَدُ ﴿٢﴾
(2) Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ﴿٣﴾
(3) Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan,
وَلَمْ يَكُن لَّهُ كُفُوًا أَحَدٌ ﴿٤﴾
(4) dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia”.

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ الْفَلَقِ ﴿١﴾
(1) Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,

مِن شَرِّ مَا خَلَقَ ﴿٢﴾
(2) dari kejahatan makhluk-Nya,

وَمِن شَرِّ غَاسِقٍ إِذَا وَقَبَ ﴿٣﴾
(3) dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,

وَمِن شَرِّ النَّفَّاثَاتِ فِي الْعُقَدِ ﴿٤﴾
(4) dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,

وَمِن شَرِّ حَاسِدٍ إِذَا حَسَدَ ﴿٥﴾
(5) dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”.

قُلْ أَعُوذُ بِرَبِّ النَّاسِ ﴿١﴾
(1) Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.
مَلِكِ النَّاسِ ﴿٢﴾
(2) Raja manusia.
إِلَـٰهِ النَّاسِ ﴿٣﴾
(3) Sembahan manusia.
مِن شَرِّ الْوَسْوَاسِ الْخَنَّاسِ ﴿٤﴾
(4) dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,
الَّذِي يُوَسْوِسُ فِي صُدُورِ النَّاسِ ﴿٥﴾
(5) yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia.
مِنَ الْجِنَّةِ وَالنَّاسِ ﴿٦﴾
(6) dari (golongan) jin dan manusia.

nurkala kalidasa - 28 July 2010

8O ?????????????????????????????????????????????????????

118. raja phandita - 28 July 2010

asmaul husna ismu azzam
adalah bahasa terindah yang mampu untuk diucapkan dalam hati didawamkan oleh lidah
sebagai ngejawantah diri seluruh jiwa saat merasakan indahnya MAHABBAH kepada yang MAHA PENCIPTA ALLAH SWT..
saat aku mengheningkan cipta..aku munajat..dalam sebagian makna asmaul husna azzam
ALLAH Memberikan aku petunjuk..
Saat panjang antrian,berbaris orang orang bergolongan dan antrianpun begitu rapat..
dikiri dan dikanan tampak malaikatulloh yang menjaga,membisu gagah tak tampak namun terlihat
semua berbaris menuju satu titik dari berbagai arah
didepan beridir malaikatulloh memegang KITAB hidup seluruh ummat manusia
..
saat itu aku berlari..tiada yang menghalangi
tiada yang menoleh
malaikatpun tampak tak melihatku…
aku ringan seperti dipersilahkan
sedikit demi sedikit antrian kulalui
itulah makna HISAB
saat setiap jiwa tidak dapat mundur kebelakang, maju , kekiri ataupun kekanan
tiada sedikitpun kekuatan untuk sekedar merubah keinginan hati
semua telah terpatri dan dipatri..untuk diputuskan
kemana arah mereka nantinya
KEKANAN ATAU KEGOLONGAN KIRI
..SUNGGUH BERUNTUNG GOLONGAN KANAN..
SUBHANALLAH WALHAMDULLILLAH WALA ILLA HAILLALLAH
HU ALLAH HU AKHBAR
LAHAWLAWALAKHUWATTAILLA BILLAH HIL ALIYIL ADZIM…

nurkala kalidasa - 28 July 2010

kk koment nya masak di ulang² siihh…
jadinya ky nge-junk sodaranya nye-pam gitu :P

119. bang thoyib - 29 July 2010

Kang raja panditha kapan ni mau tampil didepan rakyat untuk jadi ratu adil? Kalo bisa secepatnya lah, kasihan rakyat makin kecewa dengan ketidakbijakan pemerintah . .

orang gila - 29 July 2010

ea nich, raja panditha cepetan donk keluarnya udah ga tahan nich..
kami udah ga kuatttttttt :D

120. ibnu mahesa - 29 July 2010

:P:P:P

orang gila - 29 July 2010

wah ini iklan jagoan neon

121. penganalisa - 29 July 2010

diharapkan bersabar dan bertahan dan beriman menunggu kemunculan SP.
seperti yang sudah tertulis si SP asli ini tidak akan muncul sebelum ada goro-goro.

nurkala kalidasa - 29 July 2010

terima kasih untuk infonya kk :D :D :D

susanya - 29 July 2010

terima kasih, atas info nya,
karena sesuatu dan lain hal, maka saya hanya bisa berterima kasih
hahahahah :P

orang gila - 29 July 2010

gimana mau bersabar nich, sekarang aja udah ga tahan,
udah rindu banget/rasa ingin bertemunya udah di ubun2 :D

sp dimanakah dikau berada,
sungguh aq ingin jumpa,
meski lewat nada,
kau dengarkan
segenap rasa tertumpa, mengalir dalam bait puisi.,
dan kadang2 aq gila sendiri karena suka bicara sama boneka, ketwa sendiri,sedih sendiri merajuk sendiri, cuma gara baca blog ini dan blognya eddy

sp mengapa kau belum muncul, apakah sebegitu berat beban yang kau bawa itu
taukah dirimu bahwa aq ingin selalu ada bersamamu, walau cuma dalam mimpiku.
oh spku

nurkala kalidasa - 29 July 2010

wah, kk penggemar berat sp yah… emang kk cewe? 8O

orang gila - 29 July 2010

saya cowok kang nur
emang ga boleh yach, kalau saya fans berat sp? :P

nurkala kalidasa - 29 July 2010

ohh.. kirain cewe.. soalnya ada bicara ma boneka 8O

orang gila - 29 July 2010

cuma mewakili perasaan orang lain aja kang.
saya coba merasakan apa yang mereka rasakan, meski mereka tak akan merasakan apa yan aq rasakan

benar firman allah, apabila amanah itu di di letakan di atas gunung maka hancurlah gunung tsbt

betapa beratnya amanah itu bagi orang2 yang mengerti arti amanah

nurkala kalidasa - 29 July 2010

whatever,.. 8O

122. raja phandita - 29 July 2010

satu satunya yang bisa menghantam setiap JIWA
seluruh jiwa manusia
ialah sirulloh huruf rahasia alqur’an
yang menarik 8 penjuru mata angin
yang kekuatannya akan menjadi MAHA bagi manusia biasa
yang akan memaksakan kehendak demi kedamaian..
tidak ikut..dilibas
mati satu daripada sengsara seribu…
entah siapa yang memiliki itu
ALIF LAM MIM
ALIF LAM MIM RO
ALIM LAM SHOD
ALIF LAM MIM SHOD………………………………………………………………………………………………..

menurut baginda rosulillah saw
rahasia alif lam mim
bukan alif yaitu ALLAH
Lam itu malaikat
MIM itu Muhamamad

itu rahasia yang hanya Allah yang tau
para nabi dan rosul tau
tapi mereka tidak dan bukan bagiannya
jika ada yang mampu membuka rahasia itu
menurut baginda rosul
tidak ada sesuatupun yang tak bisa terjadi
dan akan menjadi sesuatu yang sangat prontal

mengingat rahasia itu sungguh besar
kemungkinan besar al mahdi yang didampingi isa al masih binti maryam
yang akan membuka dan ditugaskan menarik seluruh inti ALAM
dengan kekuatan MAHA…

wollohualam siapakah gerangan beliau..
semoga kita tidak kena KEPRETNYA…
buahayaaaaaaaaa…he he
semoga beliau bijaksana…..

wassalam

nurkala kalidasa - 29 July 2010

kynya sih bijaksana :D :D :D

123. raja phandita - 30 July 2010

saat hening mendera
apa yang dulu pernah dibawa
saat terlahir kedunia..
cuma jasad dan ruh
2 hal yang melengkapi
tak secuil benangpun nempel dibadan,atau tertelan di perut
nantipun demikian jika sudah saatnya kembali
yang ditanya bukan pusaka apa yang kau miliki
hartamu sebanyak apa, atau posisimu sebagai apa
namun hanya IMAN yang akan menyelamatkan dirimu

semoga allah melindungi dan senantiasa meridhoi hidup kita
ampuinilah hamba ya robbi…..
semoga tiada sebersitpun detak dalam hati..
untuk menyekutukan atau syirik terhadapMU
ya robbana ampunilah lahir dan jiwaku
jangan sampi apapun hal didunia ini yang akan menjadi
pengotor hati dan kesucian Imanku..
ENGKAU MAHA ESA
ENGKAU MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYAYANG…
amieen

Arjuna - 30 July 2010

kang Ades / Raja Phandita

Allhamudllilah……..

nurkala kalidasa - 30 July 2010

prikitiw :P

124. ibnu mahesa - 31 July 2010

:D

nurkala kalidasa - 31 July 2010

:P

125. raja phandita - 3 August 2010

allah akan memebrikan segala sesuatu sesuai dengan kadarnya
beban sebagai SP sungguh berat…
makanya SP belum muncul juga.. karena
1. belum waktunya, kalau sudah waktuya akan muncul sendiri, karena waktu kemunculannya tidak akan bisa dimajukan atau dimundurkan barang sedetikpun, oleh siapapun, sudah ada skenario tersendiri oleh Tuhan, kapan beliau muncul, karena Allah maha tahu segala sesuatu, apakah kemuncullannya akan tepat waktu, pastilah muncul tepat waktu, karena masa lalu, masa sekarang dan akan datang semua tak luput dari pandangan tuhan, lah toh tuhan yang menciptakan itu semua tuhan yang mengatur itu semua…..
2. perlu dipahami kekuatan yang akan dimiliki sp ukurannya sudah bukan memakai pusaka, karena bila pusaka akan banyak tersembunyi pusaka lain yang lebih tinggi, dari masa lalu apalagi, maka satu yang bisa menetralisir semua itu hanya kekuatan siruuloh yag notabene adalah pengejawantahan dari kekuatan tuhan yang maha..yang dapat menarik kekuatan 8 penjuru mata angin, baik nyata maupun ghaib akan tunduk padanya….yang belum pernah dipegang oleh para nabi , wali dan sesepuh manapun didunia ini..maka akan menjadi kekuatan yang maha bagi manusia biasa…
mereka tahu, tapi itu semua bukan hak dan bagiannya..sudah menjadi kodrat dan takdir Tuhan….

nurkala kalidasa - 3 August 2010

terima kasih atas infonya kk 8) 8) 8)

126. raja phandita - 5 August 2010

NGARAWECOH …………….

sagala beak ku monyet
buta buta asup nyurup ka jalma jalma
ribut ti kampung ka desa
ti desa ka kecamatan
ti kecamatan ka kabupaten,kotamadya,propinsi akhirna sanagara…
mangsana goro goro
semrawut sagala rupa
rasa durjana semakin karasa
sehingga benci tumbuh semakin menjadi
goncangan akan semakin terasa
kumaha ceuk aing, modarge teu paduli
nyawa semakin tiada brharga
nu diluhur yeuh aing boga kawasa
nu dihandap..ulah samat kaniaya..yeuh aingge sarua manusia
sia modol sarua koneng
sia dahar sarua ngalebok sangu…
nu bener jadi samar-samar
ngadegdeg jalma teu boga dibobodo kujalma nu sarakah
geus mangsana
mending urang perang
marebutkeun rasa
hate nu perih
hate nu nalangsa
naha atuh hirupteh MENI KABINA BINA…..

127. GaDinG - 10 August 2010

@Nurkala @saudara2 semuanya.
Lebak Cawene = Tempat dimana ADA orang golongan lemah ttp “hatinya baik” yg sdg mengalami banyak tekanan/tertindas oleh kelompok orang-orang yg jahil dan mempunyai kekuasaan baik materi maupun kepangkatan. ( Selalu Berpindah-pindah stlh menolong ). Sekarang sdg merapat di daerah sekitar DKI Jakarta untuk menawarkan bantuan kepada Presiden SBY yg sdg kehilangan kendali dlm memerintah.

nurkala kalidasa - 10 August 2010

terima kasih infonya kk :D :D :D

128. JURAGAN BUNIWANGI - 17 August 2010

ada 4 jendral ……..
ngejalur antara yogya,kalsel,cirebon jakarta
insya allah sekiranya memang sudah menjadi takdir
tidak ada satupun jiwa bisa menghalangi..
semoga ALLAH senantiasa memberikan Rahmat serta hidayahnya kepada siapapun YANG BERSABAR dan senantiasa bertawakal
tahun ini 2010 awal merekahnya cinta nuswantara
dan awal subur makmurnya nuswantara…
semoga terlaksana..amieen
karena tanda..Hujan sebagai Rahmat Allah
telah datang diluar logika
tanda kecil dan akan menjadi tanda besar bagi yang mengerti..
wassalam

nurkala kalidasa - 17 August 2010

terima kasih untuk info dari kk.. semoga berhasil :D :D :D

129. curiga - 18 August 2010

Rasa Cintaku
oleh: Mayangsari
Cetak Berita
KIRIM EMAIL KE TEMAN
Informasikan ke teman-teman Anda mengenai Lirik dibawah melalui email.
Nama Anda
Alamat Email Anda

Kirim Ke
Nama
Email

kirim copy ke email saya

Cintaku semakin dalam padamu sejak kutahu cintamu
Kasihku t’lah kaubawa dan tunjukkan arti sebuah kesetiaan
Sungguh terlalu rasa cintaku padamu
Tak ingin lagi yang lain

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu

Hatiku diselimuti cintamu menghangatkan jiwaku, oh…
Sungguh terlalu rasa cintaku padamu
Tak ingin lagi yang lain

Jangan ada kata-kata berpisah
Jangan, jangan, aku takut mendengar
Kuingin selalu selamanya denganmu, oh…

nurkala kalidasa - 18 August 2010

nah loh, ini juga.. rangkaian kata yg bagus kk… tapi apa hubungannya dengan judul? :D :D :D

130. raja phandita - 20 August 2010

MAU DIKEMANAKAN
HUBUNGAN KITAAAAAAAAAAAAAAAA…………..
enak pisan lagune..

nurkala kalidasa - 20 August 2010

8O 8O 8O

131. raja phandita - 20 August 2010

SAKIT HATI
saat smu pernah punya pacar..anggun sekali
tidak ada angin tidak ada badai, dia menipu hatiku
aku menangis dimobil elf tanpa kusadari menetes air mataku
ibu ibu dimobil elf…” duh kasihan itu anak lagi sedih”
hancur hatiku…..ingin ku remukkan rumahnya,kumatikan seluruh keluarganya,ingin ku terbang ke desanya sambil kupegang goloh emas
akan kutantang semua orang…
biadab…sakit hatiku,pilu terasa…
hingga datanglah eyang prabu..
sudahlah…jangan seperti itu..
jika dia yang terbaik bagimu..pasti jadi denganmu
allah pasti akan memeberikan seseorang yang terbaik bagi setiap insannya
hatiku perih
kulantunkan nyanyian lagi sang satria dari kahyangan
LENGGAK LENGGOK LEMPAY HERANG DIBURUAN SATUS TUNGGAL
PARANGPANG MATA SAGEDONG
MANGKA HURUNG KAWAS LAYUNG,MANGKA HERANG KAWAS BENTANG
RINDAT AING RAJA PHANDITA SEURI AIR RAJA MANTRI
ULAH NGADELEU KAMANA WAE NYA DEULEU CAHAYA AING,NU NGARIUNG JIGA LUTUNG NU NGARENDENG JIGA MONYET
NYA KAULA SATRIA KIKAHYANGAN………………..
seketika hatiku damai,jiwaku tenang….
11 tahun hingga tahun 2009 aku berjumpa dengannya melalui facebook
dia menangis,aku malah merintih..hatiku sakit sekali
putrinya dua..
kutanya dimana kamu sekarang
aku tinggal di tanjung priok
dimana suamimu sekarang..suamiku tugas di makassar
tanjung priok dan makassar..
aku ingin tau dimana itu
bertubi tubi tak henti henti..makassar muncul di tv
tapi kenapa hanya kekacauan yang terjadi
hingga aku bilang…hati hati dekat tanjung priok
akhirnya terjadi musibah bencana tanjung priok

sebelum itu
aku duduk diserambi rumah
datanglah seseorang pejalan kaki
lalu ikut duduk….
kang, kenging abdi reureuh
mangga..
ari bapak timana
abdi titasik…
naha mapah..muhun ieu teh nuju kena bencana abditeh
akang…abdi mapah titasik meni teu aya acan jalma nu welas asih ka abdi…
semua orang sepertinya tak perduli dengan aku yang hina ini
akang, jangan perdulikan omongan kyai kyai..
katanya bumi ini dan itu kotor…
YANG KOTOR ORANGNYA..ALLAH MENCIPTAKAN BUMI DALAM KEADAAN SUCI DAN AKAN SELALU SUCI..
ari rencana bapak mau kemana tujuan
abdi mau ke purwakarta…
eleh eleh jadi inget sama si cantik yang menyekiti hatiku
dia tinggal di purwakarta sebelum ke tanjung priok
ya sudah bapak,ini dari saya mohon diterima uang 20 rebu,sama rokok sejati 1 bungkus,supaya tidak ada ria ujub takabur..MANGGA LAJEUNGKEUN BAPAK..
besoknya, jam 1 siang aku dzikir,
ada telepon dari pak harto yang pernah mengawini ponakan jendral kuntara..
aku bilang..
SUDAHLAH PAE, GAK USAH DIRISAUKAN TGL 9 BULAN 9 2009 JIKA MEMANG JAKARTA BANJIR DARAH , BERARTI MEMANG BENAR ITU YANG NGAKU BOCAK ANGON DARI GUNUNG WAYANG..
tapi jika nanti tgl 9-9-2009 tidak terjadi apa-apa bohonglah dia..
eh jam 3 sore terjadi bencana GEMPA DITASIK MALAYA….
dan tgl 9 2009 tdk terjadi apa-apa..
yang terjadi pusaka keris kujang leluhurku akhirnya kembali….tepat tgl 9-09-2009
lalu bertubi tubi cilacap, padang, banten,makasaar semakin jelas tambah rusuh
dan akhirnya tanjung priok berdarah
masya allah
lalu kukontak kang haji asef ghaib 99
dimanakah ciwidey kang asef?
eh di tv terjadi longsor diciwidey…….

kini aku sakit hati untuk ke 2 kali
dan ini terjadi di daerahku ..cirebon
APAKAH YANG AKAN TERJADI DENGAN CIREBON?
yogya sudah dan akan terjadi ke2 kali tambah parah..karena disana ada batara kolo musuh bebuyutan sang satria piningit
batara kolo yang bersemayam di gunung gede,berkumpul di gunung lawu

bulan suci ini
semakin kacau hatiku
sigoblog perempuan yang sudah serius akan menikah denganku
ternyata berkhianat lagi
indah sekali sakit hati ini ..sungguh indah

aku bersumpah
aku akan terbang kepalestina
akan kuminta jubah dan mustika sri baduga
dan aku sudah siap menerima ilmu sagala dari para sepuh termasuk kikuncung semar badranaya
jadi ingat sangkuriang
leluhurku ditanah tangkuban perahu
sungguh SAKIT
JIKA CINTA HARUS MENGALAMI BEGINI
gunung bisa tendang
TAPI NAJIS KALAU HARUS MEROGOH SUKMANYA
biar semar mese
jaran goyang
arjuna telon
dananjaya
asihan pajajaran
asihan batara kamajaya
semua asihan aku tidak akan memakainya
tak satupun

ripuh hirup sangsara selalu dihina
cinta selalu menghianati

terlalu
terlaaalluuu
beanr kata bang roma irama..TERLALU…..

hu hu hu

pertengahan bulan suci ini
akan kukumpulkan semua rasaku
akan kupanggil semua leluhurku
aku siap menerima semua mustika ilmu dan apapun itu

cukup sudah hatiku lelah

jika hidup terus begini….

aaaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

132. melati - 25 August 2010

kalo mau terbang ke palestina sekarang aja, gak usah nunggu segala macam mustika.

kemungkinan besar anda punya kemampuan batin yg melebihi orang normal, tapi gak usah ge er merasa sbg satria piningit. sp yg asli gak bakal lebay begitu, pake curhat di internet.

sp cuma curhat kepada Allah!!! pahami itu.

aku bukan sp dan aku tidak tau siapa sp, tapi dari mempelajari teks2 kuno dan hadis nabi, aku bisa mengira2 corak kepribadian sp.

nurkala kalidasa - 25 August 2010

emang corak kepribadian sp seperti apa kk? :D :D :D

mawar - 25 August 2010

rahasia dong….hehe….

133. thoyib - 25 August 2010

Kang raja pandita, mungkin tampilan casing akang harus sedikit dipermak agar para ladies terpikat saat pandangan pertama. Jangan kira hanya mengandalkan ajian pengasihan, pelet dll bisa membuat mereka terpukau, para ladies ini pun sudah banyak yang memiliki penetral/penangkis ilmu2 pengasihan anda sehingga mereka tidak merasakan apa-apa. Saran saya, make over aja casing anda . .

134. raja phandita( ade sutrisna ) - 25 August 2010

niat saya bukan memikat wanita
niat saya hanya ingin membantu fakir miskin,anak yatim piatu kaum duafa janda miskin, orang sakit, orang tak mampu, orang yang benar benar membutuhkan bantuan..
sehingga mereka tidak hanya pasrah..duh gusti….
insya allah….
jodohku insya allah sudah ada…..he he..
masalah wajah..
alhamdullilah sudah sangat bersyukur…untung dikasih hidup sama gusti allah..kalau ga..saya tidak bisa ngetik dan ngarawecoh he he

mengenai comment saya diatas..maafkan saya pada semuanya..
jika ada yang merasa tersinggung…ada yang sakit hati….

insya allah jika memang saya ada takdir untuk membantu..
jika masanya tiba..tak bisa diumundurkan oleh siapapun…

satu catatan besar…bagi saya sendiri
salah satu doaku dimulai tahun lalu
SEMOGA ALLAH SENANTIASA MENURUNKAN HUJAN SEBAGAI RAHMAT DI KOTA CIREBON
ALHAMDULLILAH HUJAN TERUS SAUDARA SAUDARA…he he amieen

maafkan saya kalau saya bahasanya terlalu puanjang dan terlalu berlebihan…
siapapun SP atau RA yang diramalkan semoga segera muncul..
dan segera membantu semua yang membutuhkan bantuan dan memberi angin kedamaian dan kesejahteraan…amiien

salam ka kang nurkalakalidasa..terimakasih kang tos sabar..

maaf bukan promosi…
kalau berkenan kang nur ini no hp saya 082127071182..
ADA RAHASIA YANG BERKENAAN DENGAN BUNIWANGI….
atau bagi siapapun yang hendak bersilaturahim..
siapa tahu banyak hal yang bermanfaat saling berbagi rasa..
semoga ada info yang bermanfaat bagi sesama….
tiada maksud apapun….tapi sms saja…saya pengangguran orang miskin he he..

salam sejahtera kepada semua..
maafkan saya lahir dan bhatin..
terimakasih
wassalam

nurkala kalidasa - 26 August 2010

terima kasih infonya kk.. tetapi karena sesuatu dan lain hal saya tidak bisa menghubungi kk :D :D :D

135. thoyib - 26 August 2010

Maksud saya make over itu adalah bukan mengubah wajah (operasi plastik dll), tetapi melakukan perawatan wajah seperti pangkas rambut yg rapi, cukuran kumis, jenggot, cambang, akupuntur dll. Saya salut ternyata kang raja pandita ini orangnya tidak pemarah, sepertinya orangnya juga humoris, betul nggak kang? Saya mau minta maaf ya kang raja kalau kata2 saya sebelumnya ada yang menyinggung perasaan, mohon maaf lahir batin ya kang, juga kepada semua pengunjung blog ini . .

136. raja phandita( ade sutrisna ) - 26 August 2010

memang diphoto semrawut hehe
tapi waktu saya ngajar di stikes cirebon..
murid bidan..pada bilang PAK GANTENG, PAK BAGUS…he he
dari 40 siswi setiap semester pasti aja ada yang ngeces liat saya..
40 siswi..matanya beda beda..he he
kalau kata salah satu bidan pernah bilang..pak ade dosen paling ganteng he he..
yah karena yang muda cuma saya..hitam hitam manissseee

kelijk - 27 August 2010

Wah manteb nich kalau gitu tiap ngopi ngga usah pakai gula lagi dech…wkwkwkwk..

137. RP - 27 August 2010

dubiniwangi
sudah menunggu sesepuh leluhur buhun sebelum masa eyang sri baduga….
jenggota seudel
beliau akan memberikan menitiskan ilmu SAGALA BISA..
dan eyang sri akan memberikan mirah delimanya
tapi sayang
gak ada ongkos kebandungnya,,,
sapa yang mau ngongkosin ….dan nemenin he he he
entar gak muncul muncul atuh…SIJADULNYA..he he

138. RP - 27 August 2010

kalau gak salah pernah di bandung utara ada fenomena mega hitam memutar seperti badai..
kayanya kumpulan para karuhun sedang mengintai..
weleh sijadul belum juga ke buniwangi..he he…

jadi ingat pesan eyang sri baduga siliwangi..
siade sudah dititis dari lahir,akan jadi pengayom negara..waktunya akan tiba entah awal bulan atau tahun…
mungkin september ini????#%$#$%#%$
tapi perasaan uang dikantong cuma 23rb..
MANA CUKUP ONGKOS KEBANDUNG..he he
pengalaman sejati..
waktu mendalami alquran dalam sisi rahasia..
saya pernah minta..
ya robbi suroh apa yang bisa memebrikan aku emas seketika disaat aku munajat meminta padamu
kan gusti allah maha pencipta..
gunung aja banyak sekali..
saya cuma minta satu batang aja yang sekilo..he he
lalu datanglah ilham
bacalah ANNAS..
ayatnya yang mana gusti..
yang ILLAHINNAS
lalu kudawamkan illahinnas..RAJA TUHAN MANUSIA
eh bukan emas malah sajadah jadi kecil…
kaya terbang gituloh he he
malamnya mimpi

ujug ujug..disuatu tempat persegi empat
datanglah dua sosok sesepuh sambil memperlihatnya
satu PETI EMAS..sambil sedikit MARAH mereka bilang

ILAINGMAH TEU SABARAN…
andamah tidak sabar…..

he he….
lumayan dongeng pembuka mata..
yang mau ******* aja dulu..he he

nurkala kalidasa - 28 August 2010

duh, kk bahasanya vulgar sekali 8O

jadinya saya rapihin dikit yah :D :D :D

wongalit - 2 September 2010

permisi ikut nimbrung.
lebak cawene itu sebelah selatan malaysia, di kaltim paling utara disitu ada 2 pulau di perbatasan Indonesia malaysia . kalau tidak salah namanya nunukan dan tarakan. disitulah insya Allah lebak cawene. Perjalanan SP di lebak cawene sekarang sudah berakhir. tetapi nanti SP akan ketemu jodohnya di Jawa Barat. Mudah mudahan tidak lama lagi.

nurkala kalidasa - 2 September 2010

ok deh. terima kasih infonya kk :D :D :D

139. 'siti nurhaliza - 2 September 2010

barangkali letak lebak cawane tuh di malaysia hehe…

nurkala kalidasa - 2 September 2010

dasarnya apa kk? biasain kalo koment jgn ngerasa pinter sendiri kk… sebutin dasarnya, jadi biar pembaca yg lain paham darimana kk ambil kesimpulan.. atau jgn² kk cuman asbun aja.. :D :D :D

'siti nurhaliza - 3 September 2010

hehehe….

140. terlalu - 3 September 2010

:D :D

141. terlalu - 3 September 2010

bentar neh, ada pengumuman,,,,

ketika seseorang dalam rasa kehausan yang teramat sangat, kenapa coba ada orang yang punya air es yang sangat dingin tapi terkesan sengaja ga serius memberikan air es yang dibutuhkan kepada orang tsb,,,

mau diberikan, ditarik lagi, padahal tenggorokan udah kering banget….
eh diberikan, ditarik lagi…akhirnya terbagilah manusia yang kehausan itu menjadi dua bagian, pertama yang ga sabar, ngomel2 kemudian pergi dan ga jadi dapat air es yang dingin deh,,
yang kedua, pasrah abiss….dan terus menatap air es yang dingin,,,,sambil terus mengharapkan turunnya air es yang dingin itu ke tenggorokannya,,,

nah itulah…. karena sejarah pasti berulang…

hehehe….

terlalu - 3 September 2010

di antara dua golongan tersebut, pastilah ada golongan yang sekarang ini bukan termasuk golongan pertama dan bukan termasuk golongan kedua…

nah itu barangkali salah satu teka teki silang yang sedang dicarikan jawabannya hehe…

nurkala kalidasa - 3 September 2010

yg jualan es siapa kk? 8O

142. RP - 6 September 2010

patahan mulai guncang
bagaimana jika 2 patahan bertemu sedangkan diatasnya krakatau child..
wah..gak jadi dong jembatan selat sundanya………

nurkala kalidasa - 6 September 2010

bisa’ begitu :D :D :D

143. brandon alan scofield - 7 September 2010

selamat hari raya idul fitri buat mas nur dan warga blog nurkala

144. thoyib - 7 September 2010

minil aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ..

145. Arjuna - 8 September 2010

Assallamu Allaikum wr.wb

Saya mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang setia dslam memberikan komentar dan masukkan di blog NURKALAKALIDASA, terutama kepada Kang Nurkalakalidasa yang tercinta….atas semua kekhilafan saya dalam berkata-kata dan berucap di blog ini.
Semoga Alloh SWT selalu memberikan Rahmat dan HidayahNYA serta selalu memberikan Berkah dan LindunganNYA kepada kita semua.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 Hihriyah, mohon maaf lahir bathin.

Wassallamu Allaikum wr.wb
Salam Hormat

146. Bois - 8 September 2010

Selamat Idul Fitri kk Nurkalakalidasa, kk Donny, dan semua saudaraku yang muslim. Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya…

147. nurkala kalidasa - 9 September 2010

selamat hari raya idul fitri untuk yg merayakan :D :D :D

148. dhony benci ssatrio piningit - 9 September 2010

selamat idul fitri buat semuanya
dan bagi yang merayakannya

terutama buat kang nurkala kalidasa
buat bang bosi,
buat kuda putih
buat siti nurhalizah
buat arjuna
brandon

semoga siapa dan apa yang kalian tunggu bisa kalain temukan

149. raja phandita - 12 September 2010

minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir n bhatiun untuk semuanya
kang nur..blognya warnai kaya punya kisabda..
supaya rada adem teu bodas kabeh..he he
wassalam

nurkala kalidasa - 12 September 2010

karena sesuatu dan lain hal sepertinya begini saja kk :D :D :D

150. walang segara - 13 September 2010

perkenalkan saya warga baru,namun saya sudah lama nyimak blog ini,juga blognya eddy coret sama nurahmad,,,,minal adizin wal fadizin,,

nurkala kalidasa - 13 September 2010

sama²..
semoga betah :D :D :D

SUTRIS - 27 October 2010

beliau yg lahir dilebak cawene hp.085864187035. tanyakan SP siapa dan bagaimana situasi lebak cawene yg bila kesana memakan waktu 16jam jalan kaki.( disana tidak dijumpai hewan semut pun, tanaman sumua indah dan bermacam ragam ada telaga biru air nya jernih tembus kedasar,mistik dan keramat tempatnya. selamat! anda jumapa dengan aki berjanggut

151. raja phandita - 14 September 2010

menurut pandangan saya BUDAK ANGON nama lain dari SP, sedang pemuda janggotan nama lain dari JIWA nabiyulloh isa almasih binti maryam yang memang mendampingi jiwanya..
Tugas SP intinya dalam 3 hal : JURU DAMAI , TASBIH DAN UMMAT
UMMAT : beliau akan datang untuk ummat manusia seluruh manusia
TASBIH : beliau adalah seseorang yang sangat religius
JURU DAMAI : tugas utama turunnya beliau adalah sebagai juru damai bagi kedamaian ummat manusia….Imam al mahdi didampingi isa almasih binti maryam
budak angon= satria piningit=ratu adil=imam al mahdi dan memiliki gelar malikat mukhsit?%$^
memiliki jiwa seperti malaikat yang senantiasa BERTASBIH
dan beliau sebagai manusia memilki TASBIH malah lebih dalam dari apa yang ditasbihkan malaikat ( MENSUCIKAN NAMA,SIFAT SERTA KEKUASAAN TUHAN )…
bagaimana menurut anda pdt Dur no?
satu lagi pangeran perang………tajam,keras , tegas dan adil dan boten MITAYANI he he…

152. alvatarz - 19 September 2010

hi..hi..hi..
Lebak Cawane = Tempat yang Penuh Kegelapan, Kejahatan yaitu Bumi ini…
Pemuda Berjanggut = Yesus/ISA

nurkala kalidasa - 19 September 2010

hihihi… kalo pindah nya ke lebak cawene, setelah di cari ke rumahnya gak ada…
berarti rumahnya dimana…?

hihihi,, kk ngaco :D :D :D

153. alvatarz - 19 September 2010

hi..hi..hi..
Kelak Pulau Jawa akan dipagari Wanita

Artinya = Pemimpin yang menaungi dan Melindungi Pulau Jawa adalah Wanita.

154. darno - 21 September 2010

aswb ” BERBAHAGIALAH ORANG YANG HATINYA BEBAS DARI IRI DENGKI DAN DENDAM …ALLAH MENJANJIKAN SURGA ADNAN ”
ITULAH SABDA NABI ISA ALAIHI SALAM KEPDAKU.
SELAMAT MENJALANKAN TUGAS…………..SALAM…….SALAM……..SALAM

nurkala kalidasa - 21 September 2010

wswb
itu mah semua jg tau kk..
salam.. :D :D :D

155. raja phandita - 23 September 2010

analisa:
sekrang masuk masa buta buta nyusup kajalma
loba jalma pinter kabalinger
ribut sakampung jadi sadesa akhirna sanagara…
loba jalma sieun leungit nagara
loba nu marebutkeun warisan , eh warisana geus beak kujalma sarakah kujalma nu boga gadean atau surat ini dan itu….
wassalam

nurkala kalidasa - 23 September 2010

terima kasih infonya kk :D :D :D

156. 'siti nurhaliza - 23 September 2010

selamat hari raya idul fitri kepada semua teman di sinih dan kepada semua teman sebangsa, setanah air yang merayakannya…

maap kalo agak telat, habis akhir2 ini agak telmi neh hehe…

mohon maap lahir batin, minal aidzin wal faidzin hehe….

157. raja phandita - 24 September 2010

analisa :
gunung mulai bitu?

nurkala kalidasa - 24 September 2010

untuk yg 7 gunung sepertinya belum kk,.. karena alur ceritanya untuk 7 gunung yg meletus, sp sudah diketahui dan dia sudah berada di lebak cawene bersama pemuda berjanggut.. :D :D :D

158. raja pahndita - 26 September 2010

Yth haji nurkalakalidasa
saya hendaknanya tapi yang jentre ulasannya ya kang
1.nah loh..7 gunung itu mana tuh kang ?
2.sp sudah diketemukan/diketahui. orang mana kang jelasnya ?
3 sekarang sp berada dilebak ciwene, ciwene itu dimana kang?
jangan pake kiasan, supaya tidak membingungkan ..
nuhun

wassalam

nurkala kalidasa - 26 September 2010

untuk jawaban pertanyaan 1,2
ada di wangsit siliwangi..

1. “Dengarkan! jaman akan berganti lagi, tapi nanti, Setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya. Negara bersatu kembali. Nusa jaya lagi, sebab berdiri ratu adil, ratu adil yang sejati.”

2. “lalu mereka mencari anak gembala, yang rumahnya di ujung sungai yang pintunya setinggi batu, yang rimbun oleh pohon handeuleum dan hanjuang. Semua mencari tumbal, tapi pemuda gembala sudah tidak ada, sudah pergi bersama pemuda berjanggut, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”

3. baca lagi tulisan saya kk..
menurut analisa saya, lebak cawene ada di dasar laut sebelah utara pulau jawa kekirian dikit.. persis di lembah gunung krakatau..
di situ pusat semburan air (tsunami) karena gunung gede (krakatau / gunung perahu = gunung yg ada di atas air seperti perahu) meleduk yg di susul 7 gunung..
makanya lebak cawene gak di ketemukan.. dari kalimat:
“Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan” :D :D :D

btw kiasannya di mana kk..? 8O

159. raja phandita - 28 September 2010

analisa
1. gunung gede ya gede pangrango, karena disana ada rajanya buta se jawa bratakala….
2. lebak ciwene diambil dari lebak/perbukitan/pegunungan..sedangkan ciwene berasal dari kalaimat awewe/ yang dipertuan putri yakni daerah buniwangi..buniwangi diambil dari nama istri permesuri sri baduga nyikentringmanik/mayangsunda/nyi kenbuniwangi
3. gunung perahu( tangkuban perahu ) karena lebak ciwene ada dikaki gunung tangkuban perahu…tatabeuhan digunung halimun ( gng tangkuban perahu=gunung halimun ) bukan halimun salak etc
krakatau child terbentuk karena semburan magma/larva, karena dibawah kraktau child adalah pertemuan patahan/palung bumi, yang memanjang dari utara sumatra berhenti di bawah krakatau…sebagian memuncrat keatas membentuk semakin tinggi krakatau child sebagian terus menjalur kepatahan hingga pelabuhan ratu, berbelok ke arah tangkuban perahu..
gng tangkuban perahu dibawahnya terdapat akar retakan gempa terbesar se jawa ( BMG ), dari pelabuhan ratu terus menjalar juga kepantai selatan, berhenti di cilacap belok ke yogya, sebagian terus ke bali, naik ke sulawesi, dari bali terus menjalar ke nusa tenggara naik ke irian jaya berhenti di papua nuginie…..
$^%$^%$#$%@#^$*&%(*^%*&^*&

160. dhesumo - 28 September 2010

woro-woro
satrio piningit sudah ga piningit lagi, sekarang dah muncul di sragen, inggih meniko SAMPEYAN DALEM INGKANG SINUHUN SYARIF HIDAYATULLOH HADIWIJOYODININGRAT, yang memiliki trah PRABU BROWIJOYO V raja majapahit terakhir, info klik aja di dhesumo.wordpress.com

161. Hans - 29 September 2010

masih cari nama saja…. cari beras dll, saja. syukur – syukur gratis. ok

162. raja phandita - 1 October 2010

beras sekarang 7500 sekilo
saya kaget…karena sudah lama dipingit..ngadekem aja dirumah…ngurusin eces sama kelayyy he he
mau beli 10 kilo jadi cuma 4 kg
makan tetep nikmat walau hanya dengan masako yang 250 perak…
ampun sangsara…hem hem…….

punten kang nur numpang iklan……
selingan berita
jika ada diantara anda yang berkecimpung dalam jual beli laptop or notebook dengan harga dealer

saya siap join memasarkannya..insya allah min 30 unit dalam 1 bulan…
yah lumayan buat beli nasi….
semoga ada yang menanggapi…
target market cirebon dan wil 3 cirebon( harga dealer )
jika ada yang berminat hub: ades 082127071182
mksh

maaf kangnur iklannya…..
wassalam

163. raja phandita - 2 October 2010

pesan terkahir
salam dari kang ades cirebon
salam sejahtera untuksemuanya
maafkan saya lahir bhatin
sayonara kang nur..nuhun atas kebaikannya
wassalam

164. pembantu satria piningit - 19 October 2010

ass
dia kalau lihat orang menggunakan ilmu ghaib,atau barang pusaka di pakai jahat langsung diambil dan jarang dikembalikan. maaf yg barang pusakanya hilang he he
menurut saya pemuda berjangut itu, yang jemput sp habib riejik shihab (ketua FPI) kemudian sp di kawinin sama pa habib dengan wanita keturunan arab
sip khan
wass

165. rajaphandita - 21 October 2010

pernah dengar habib mubarok ubudillah kalsel kang pembantu SP?…
waktu saya bel, lagi rapat sama dewan jendral ??????$%^$^%$%^@#$

166. SUTRIS - 27 October 2010

beliau yg lahir dilebak cawene hp.085864187035. tanyakan SP siapa dan bagaimana situasi lebak cawene yg bila kesana memekan waktu 16jam jalan kaki.

167. Harsanto Loro Sae - 13 January 2011

Akulah pemuda, yang mendampingi Satrio Piningit turun dari Lereng Gunung Lawu/ Tawangmangu-Karanganyar. Aku tinggal di bekasi sudah 11 tahun, april 2010 beliau turun dari lereng lawu. Yang kami kerjakan sekarang ini sebagai penyembuh untuk orang menderita sakit dengan transfer energi dan konsultasi spiritual.Tentang berita ini, kebenaranya oleh alam semesta. Dan bila alam semesta berkehendak tak seorangpun dapat menolaknya. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkahi kita semua…………………

168. buyutbodas - 1 February 2011

Assalamualaikum kang…
smoga yang baik2 bisa segera terealisasi…

169. unnamed - 23 February 2011

Menurut saya mungink Lebak Cawene itu lebih merujuk ke kota Bandug. Mengapa? Karena secara geologis, Bandung dulunya merupakan danau purba. Danau umumnya mempunyai wadah berbentuk cawan. Itulah sebabnya Bandung disebut sebagai Lebak Cawene.

Nah, kalo pemuda gembala / Satrio Pingit itu sendiri sedang ada di Bandung, dimanakah dia sekarang? Sulit untuk menemukannya karena dia masih menyatu dengan rakyat jelata.

bolot - 4 March 2011

danau purba mungkin danau Toba

budak angon di bandung? kalau arahnya ke bandung mungkin kesasar? pantesan yg mau nganter budak janggotan kesasar alias nyasar ke bandung

akhirnya yg kesasar, tapi akhirnya ketemu juga dgn budak angon hhh …
Budak Janggotan itu ya semar tapi ada jenggotnya … bolot lo

http://www.facebook.com/album.php?id=100000685712789&aid=46469#!/photo.php?fbid=192296324136557&set=a.192296294136560.46469.100000685712789&theater

jadi maksudnya budak janggotan itu fungsinya memang untuk memunculkan kembali barang yg hilang agar bisa dilihat, diraba … termasuk juga istana pajajaran dan majapahit yg hilang dari pandangan mata dhohir, itupun tergantung restu leluhur hhh … bolot juga lo pade

coba cermati budak janggotan dgn seksama, itu baru uji coba pertamakali iseng diambil dari sumur, tapi masuk lagi…

bolot - 4 March 2011

di atas kepalanya budak janggotan itu yg dimaksud oleh wangsit siliwangi dgn pohon handeulem dan hanjuang … belum keris2 yg lainnya … mau liat? hhh … bolot lo

nurkalakalidasa - 4 March 2011

o.. sumur jaman dulu, tapi isinya dolar jaman sekarang gitu maksudnya kk..?

cowo matre.. cowo matre.. gak ada otaknyee..~
cowo matre.. cowo matre.. kelaut aje…~ 8O

bolot - 4 March 2011

jangan salah allah itu maha kaya …
sebelum semua diciptakan allah sudah menciptakan terlebih dahulu, tinggal kapan waktunya keluar itu tergantung syariatnya manusia untuk berfikir hhh …

dulu waktu hp nokia tipy lipet adu lupa typenya belum keluar, aku udah punya hhh … aneh? tidak ada yg aneh buat bangsa kita, makanya harus haqul yakin dgn al-mahdi

isinya ada emas, berlian dsb … kuncinya itu di nafas … negri kita kaya dek nur, itu bukan omong kosong? itu yg di gunung2 udah pd muncul, istilahnya bru diburu bro dipantau ngalayah di tengah imah”, atas nama KRJSWP hhh ….

bolot - 4 March 2011

coba baca hadis nb saw, al-mahdi menenggelamkan sebuah pulau cukup membaca asma-Nya sambil mengacungkan pedang … hhh…
percaya terserah, gak juga terserah … bolot lo

bolot - 4 March 2011

mungkin waktunya spt yg dibilang oleh kanjeng sultan yaitu antara bulan pices dan arquari lupa ngetik nama bintang itu hhh …
maaf sy suka ngetik bolot lo itu maksudnya buat sy sendiri bukan buat dik ner hhh … maaf ya hhh …

bolot - 4 March 2011

kita cukup butuh 4 alat (maksudnya tidak semua alat bisa untuk itu, misalnya alat untuk pertanian tdk bisa untuk dagang, untuk negara dsb juga tidak bisa untuk mendhohirkan hhh …

kuncinya ada di surat yasin .. innama amruhu idza aroda hu-allah kunfayakun … dst .. luar biasa hhh …

alat pertama buat nyangkul dari sumur, setelah itu taruh di kamar tapi masih ghaib, kemudian, alat kedua buat dhohirkan dan alat ke 3 buat ngiket agar tidak bisa masuk lagi ke sumur … dst. Itu semua belum waktunya, nunggu adanya kejadian bencana alam yg sangat luar biasa, tp entahlah kapan itu waktunya … ketika seluruh dunia porak poranda maka aset kita dimunculkan untuk membangun kembali, istilahnya gemah ripah makmur murah sandang pangan, jadi kemungkinan jangka jayabaya dan kitab2 yg lain telah memberikan arahan yg benar, tinggal manusianya mampu atau tidak untuk berfikir hhh ….

bolot - 4 March 2011

makanya ketika datang pusaka legenda roro jonggrang yaitu mbok rondo kasihan, beliau bilang sambil memperlihatkan telapak tangannya tertulis surah al-bayyinah (bukti nyata) … itu akan terjadi … al-qur’an tidak pernah berbohong….

ketika kita bertanya, apa mungkin akan terjadi? beliau (mbok rondo kasihan) menjawab itu janji allah yaitu surat al-bayyinah (bukti nyata) silahkan klik surat al-bayyinah kemudian dibaca …
Ketika agama2 sudah menyatu dalam satu pemahaman artinya tidak bertikai, maka itulah bukti nyata …. bolot juga aku hhh ..

bolot - 4 March 2011

dik nur, manusia hanyalah alat2-Nya, untuk membuat ramai dunia ini, dik nur sebelum lahir sudah tercatat setiap kejadian yg dik nur alami, misalnya jodoh, rejeki dan maut hhh … artinya tinggal manusianya saja berusaha tapi hasil berusaha hanya allah lah yg punya ketetapan … ibarat kita meniup balon, kita kepingin ketika balon itu kita lepas larinya ke depan, eh tapi larinya malah ke belakang …

Ada juga manusia yg nasibnya sengsara, misalnya jadi TKW dsb … disana terlantar misalnya diperbudak dsb mana kita tahu? hhh … maaf bukan menggurui, karena aku bukan gurunya dik nur hhh … sekali lagi maaf

bolot - 4 March 2011

kalau kita nonton wayang, sang dalang bilang, ketika jagad raya ini belum ada, yang ada adalah Aku hhh … dst … di dalam diri kita juga ada “genta” atau suara yg jelas terdengar, cobalah kt belajar untuk mengenal diri dan belajar mengenali suara hati yaitu genta tadi, maka itu sembahyang yg benar …
Semua agama sama … hhh … maaf aku bukan menggurui krn aku bukan gurumu, tapi boleh lah kalau ingin belajar mengenal diri sampai melihat dgn mata bhatin sang bima suci-Nya, kalau sudah mengenal baru namanya insan kamil hhh …

bolot - 4 March 2011

aku bukan cowok matre … salah
aku tidak tertarik dgn hal2 spt matre hhh …

kalau kita nonton film, ciri2 cerita film mau bubar biasanya kita sudah tahu ceritanya, ketika belum menonton film kita bertanya2?
begitu juga musarar jayabaya atau wangsit siliwangi udah mau bubarrrrrrrrrrrrrrr

bolot - 4 March 2011

kenapa mau buar? krn sudah dibabar hhh …

aku off dulu ya, mau pulang ke rumah. Besok mau lihat java jezz di kemayoran …

nurkalakalidasa - 4 March 2011

wah, semua yg kk sebutin itu buat apa..?

andaikan semua banyak uang, berlian, permata dan lain².. tapi gak ada yg jual makanan.. soalnya gak ada yg nanem.. eh.. ngaco 8O

“tinggal kapan waktunya keluar itu tergantung syariatnya manusia untuk berfikir hhh”

mending mikirin dagang combro kk 8O

“negri kita kaya dek nur, itu bukan omong kosong?”

ya kalo negri kaya mah semua juga tau kk, cuman mental nya aja yg belom kaya.. banyak aja masih kurang.. 8O

kk kan koment di tulisan ttg sabdo palon.. itu cipta rasa dan karsa… lah yg kaya itu di mana..? kaya rasa atau kaya harta..?
apa iya orang yg ngomong nya seperti itu masih mikirin dolar men… terlalu..~
tu dolar buat apa sih..?
buat beli hp..?
buat beli leptop..?
buat beli makan..?
buat beli perhiasan..?
yg kaya gitu mah asal pemimpin nya adil, gak usah tambahan iming²,.. tanah, air dan udara indonesia ini udah cukup kk.. lebih dari cukup.. 8)

terus itu kalo negeri ini kaya, ngapain juga musti ada seleksi alam.. seperti pageblug, gempa, tsunami, gunung mleduk..? kalo emang mo bagi²in duit ya buat semua aja.. apa kurang duitnya..? katanya kaya….?
lah terus yg di seleksi itu apa..?
hartanya apa tingkat kesadaran nya..?

terus apa dengan iming² harta seperti dolar emas, berlian dan sebagainya bisa meningkatkan kesadaran..? itu kesadarannya seperti apa..? 8O

“artinya tinggal manusianya saja berusaha tapi hasil berusaha hanya allah lah yg punya ketetapan ”

jgn suka bawa² tuhan kalo berdiskusi.. apalagi buat bela diri, gak bagus buat perkembangan mental.. mending belajar bawa diri sendiri dulu aja… pake tuh logika jgn dalil² yg anak kecil juga tau.. 8O

bolot - 4 March 2011

maafkan sy, kalau sy bawa2 tuhan, krn aku berlindung kpd-Nya … foto boleh juga, ganteng kali ya? boleh gak sy ambil? boleh ya?

nurkalakalidasa - 4 March 2011

“maafkan sy, kalau sy bawa2 tuhan, krn aku berlindung kpd-Nya”

tuh kan, giliran udah gini aja.. sok imut cari perlindungan… 8O

“foto boleh juga, ganteng kali ya? boleh gak sy ambil? boleh ya?”

tapi jgn di salah gunakan ya kk 8O

170. rosdiana - 3 March 2011

SP sdh terlahir mmg kelak akan menjadi pemuda tampan berkharisma persis spt Presiden RI ke-1, sbb SP reinkarnasi dari beliau mmg di agama Islam tdk ada istilah reinkarnasi tp SP dari lahir sdh penuh dg ke ajaiban terlahir di barengi dg kabut asap putih memenuhi RS tempat dilahirkan, terlahir bersamaan dg gejolak reformasi dimana ada titisan dari Leluhurnya yaitu darah putra bangsawan Kerajaan yg ada di Pulau Jawa dan juga masih ada keturunan dari para wali. SP bisa berdialog dg yg Gaib termasuk dg Ibunda Ratu Kidul dan Eyang Prabu Siliwangi. Hidup sbg rakyat jelata bkn tinggal di Keraton, penuh keprihatinan yg mengasah bathinnya utk bisa merasakan derita rakyat kecil atas kesalahan pemimpin negeri ini. SP akan muncul stlh ada petunjuk dari RA (yg tiada lain ibunya) krn RA jg titisan dari Putri Ibunda Ratu Kidul yg bersuamikan Eyang Prabu Siliwangi. SP itu bkn Bocah Angon krn Bocah Angon itu menikah dg RA ibunda SP saat SP berusia 11 thn. Pernikahan tsb terjadi atas keinginan leluhur di Goa tdk jauh dari gunung halimun dan disaksikan oleh smua para leluhur dan sang khalik. Skrg hidup SP, RA dan Bocah Angon blm bisa bersama krn mmg masih ditempa utk melatih kedekatan bathin dg cara terpisah dan tidak lama lagi akan bersama saat itulah yg akan muncul duluan RA dan Bocah Angon dg cara menolong rakyat kecil dari kekayaan yg dititipkan sang khalik kepadanya bkn dari pemimpin negeri ini Kehadirannya bkn kemauan sendiri tp atas titah Sang Khalik (Allah SWT). Bahwa penderitaan hrs segera di hapus secara perlahan tp pasti. Insya Allah kisah ini benar dan bkn isapan jempol belaka. Sdh harus disampaikan krn pemimpin negeri ini tdk bisa diajak kerjasama bhkan apa yg akan terjadi pertengahan thn 2011 pun sdh diketahui tp tdk akan diceritakan disini krn tdk mau mendahului sang khalik sbb apapun yg akan dilakukan selalu sesuai petunjuk sang khalik.

nurkala kalidasa - 3 March 2011

terima kasih infonya kk :D

171. dulur salembur - 3 March 2011

heehhhhe….tuan rosdiana, apakah anda seorang paranormal?..trmksh dgn versi anda di website ini, tambah pusing…nih ogut….bacanya kwkwkkwkwkk, kalau gitu ogut juga mau ikutan ngarang ah…..hehehe gak salah kan mas nur..!!!!, kalau menurut ogut sih..lebak cawene adanya di sebelah utara antara ujung kulon dgn sumatra, lebak cawene terbentuk setelah gunung krakatau meletus nanti….dgn sebuah keajaiban dan atas kehendak Allah SWT, mk lebak cawene akan muncul dgn kharisma ghaibnya. adapun SP sbnrnya sdh hadir…hanya belum mendapat karomah dr Allah SWT, krn berkaitan dengan pertobatan nasuha beliau sehingga Allah SWT mengislahnya dlm satu malam…bgt menurut versi ogut….kalau ada yg versi lainnya silahkan…misalnya SP skrg lagi nganggur…lagi susah dll atau SP dpt proyek batu bara hahahahhahhahaha. wassalam

172. Togog - 3 March 2011

Togog ikutan hhh …

Lebak Cewene :

1. Seperti lebokna barang perempuan? berarti warangka/rumahnya keris.
Keris punya peran sbg kata kunci untuk menyimpan PIN harta ma’din (harta yg disimpan oleh leluhur di dalam tanah?).

2. bisa juga berarti sumur? ya sumur bandung (sumur harta) yg tidak akan habis dikuras sepanjang masa.

dimana letaknya sumur itu?

1. Nostradamus, menyebutkan sebuah pulau yg dikelilingi oleh 3 (tiga) lautan, yaitu di Indonesia?

2. Jayabaya menyebutkan “ringin telu” (ringnya tiga), atau kali tempuran, atau segi tiga emas?

3. nb Ibrahim bersitegang dgn iskandar zulkarnaen masalah “sumur”.

lantas dimana letaknya sumur tsb?

lukas 22:10 “Apabila kamu masuk ke dalam kota, kamu akan bertemu dengan seorang yang membawa kendi berisi air. Ikutilah dia ke dalam rumah yang dimasukinya”.

sumur tsb di rumahnya SATRIO PININGIT !!!!

http://www.facebook.com/album.php?id=100000685712789&aid=46534#!/photo.php?fbid=192473217452201&set=a.192473157452207.46534.100000685712789&theater

173. dulur salembur - 4 March 2011

hehhehe…jd mas nur blg sm sy biadab? wkwkkkkw…sy ini kementator….mengenai SP/IM terlalu bnyk versi…jd setiap yg sy baca disini smanya sama, ada yg jiplak, ada yg cuplik sana sini, ada yg copy-paste ditambah-tambah dsb…..jd sy nikmati sj….jika mas nur tdk setuju kr sy suka nyeloteh ya jgn dimuat sj delete sj..sesuka anda…gk perlu pke istilah kata bacot…..itu bahasa lbh tdk beradab. thanks

nurkala kalidasa - 4 March 2011

@dulur salembur
koment di bawah itu reply untuk id hahahahaha..
tetapi jikalau kk merasa, ya boleh untuk kk..
jgn di ulangi lagi yaa :D

174. wkwkwkwkwkwkw..... - 4 March 2011

wwkkwwkkwkwk
okokokokokookko
brottttttttttttttttttttt
satrio pinandito sinisihan……doyan semur jengkol…dan suka nongkrong di mangga dua dan tanabang..wkwkwkwkwkw

175. dordar geulap - 7 March 2011

aneh@$#%^@
ko sepi pisan,pd kamananya….aslmkm aya jelema teu.?tatangga sabeulah ge sepi tutup penghuninya pd neangan tempat ngiuhan.

nurkalakalidasa - 7 March 2011

wslmkm.. duka kamana :P

176. aji - 14 March 2011

nanang B.A
jl cibungbulang,desa cimanggu1.kec cibungbulang,rt02/04.kab.bogor

menurtnya,,,LEBAK CAWENE telah ditemukan di alamat di atas.

177. aji - 15 March 2011

NANANG B.A
jl.cibungbulang raya,kec cibungbulang,desacimanggu 1.rt02.04.kab bogor.

w siech g tau apa2 tentang mistic atau misteri lebak cawene ,bocah angon,dll.tp nama nanang di atas minta w nulis bahwa die telah mengetahui tentang letak lebak cawene ….
.thaks.

178. tukang copy - 15 March 2011

ok….saudara2 sekalian…martabak dibungbuan dicabak aya buluan naon hayo…coba jwb?….lebak cawene itu sdh tentu…dekat bundaran HI, nanti bgt terjadi huru hara..itu patung bundaran HI ambles ke bawah membentuk sebuah cawan…..gitu kata paranormal mabok jengkol…., makanya soekarno buat bundaran HI bkn hanya u arus lalu lintas sj tp memang untuk persiapan…budak angon naik kebo wkwkwkwkwkkw

179. prabu haryang kencana - 20 March 2011

punten….bagus sekali uraian diatas mengarah pd pembenaran fakta,namun a[da beberapa penafsiran ttg lebak cawene ? . arti kata lebak itu dibawah sedang cawene [cawan ]atau tempat berarti tempatnya dibawah

berarti sosok sp menjalankan hidupnya sebagai rakyat jelata .kita hanya sebagai pengamat tentunya tidak akan persis dengan pelakunya yakni sp itu sendiri.saya berpendat ungkapan yang tertulis dlm uga wangsit siliwangi hanyalah kiasaan/sanefan, bahwa yang tertuang dlm ungkapan tersebut babwa sosok yang dimaksud berpindah raga menempati raga baru. berdarah sunda memang benar,karna garis ayah,namun jasadnya berasal dari 3 daerah sunda,jawa tengah dan sumatera,mewakili 3 kekuatan raja nusantara.adalagi ungkapan budak angon/penggembala tetapi yang diangon bukan hewan tapi kalakay / dan tutunggul artinya kalakay itu rangting=pena, tutunggul =buku yg digembalakannya =mencatat satu peristiwa waktu demi waktu pada buku catatan baik peristiwa ghaib maupun fenomena alam yang bersifat tuntunan hidup umat munusia dan ketauhidan,sampai tiba waktunya diangkat derajadnya oleh allah swt menjadi pemimpin beliau tinggal mengetrapkan ilmu yng didapat dalam memperbaiaki moral bangsa yang carut-marut menuju “tata tentrem kerta raharja,gemah ripah loh jinawi” nantinya dalam mengambil keputusan yang menyangkut rakyat banyak beliau akan berkonsultasi dg allah hanya beliaulah yng dapat berkomunikasi dua arah tak heran hanya sosok sp inilah yang mampu mengatasi permasalahan bangsa,karna allah yang maha mengetahui atas segala sesuatunya beliau merupakan benekanya allah dimuka bumi diakhir jaman dalam memperbaiki akidah manusia menuju era pencerahan sebagai mercusuar dunia.

nurkalakalidasa - 20 March 2011

mangga.. :D

“bagus sekali uraian diatas mengarah pd pembenaran fakta”

banyak cara melakukan pembenaran fakta kk, salah satunya seperti cara kk menunjuk orang melakukan pembenaran fakta tersebut.. :D

terima kasih infonya kk.. :D

180. prabu haryang kencana - 20 March 2011

hiks.hiks.hiks……ah itumah secuil yang saya ketahui akang ! yang lebih banyak memahaminya malah akang sendiri tulisannya bagus mengarah pd pembenaran,

181. hehehe - 24 March 2011

salam asih kanggo sadayana nu miharep ka salamet an jeung ka untung an .usap cinta ka sancang bodas ,anjeun sing sabar mugia tawakal,pikeun wangi nu sajati,sanajan is, dho im. mir’ dikbale nucawene tetep pasti silihwangi,nu Salama Yusalimu taslima.

nurkalakalidasa - 24 March 2011

salam :D

182. Rosdiana - 27 March 2011

Saya tidak mengarang boleh lihat hasil Foto Fenomena Ghaib Roh Sejati & Khodham Qorin yang saya tampilkan di fb Rosdiana Siti Syaripah…. utk yg berpendapat saya mengarang foto tsb adlh Rahasia dibalik Rahasia atas Ridho Illahi serta bukan hasil rekayasa krn ketika di foto tdk ada wujud Putri hanyalah memfoto pemandangan Pantai Karang Hawu Pelabuhan Ratu yg ada Goanya tp saat ini Goa tsb tdk bisa dimasuki manusia krn terhalang pasir pantai jk dulu bisa disit tmpt tapa alm.Bung Karno, namun masih terlihat ada Goanya…. Jadi bagi manusia tdk mungkin tp bagi allah swt tidak begitu semua bisa terjadi dan ttg RA & SP itu ada…. tdk akan saya ceritakan disini silahkan buka FB dan foto tsb diliput oleh Bocah Angon beliau ada di Karang Hawu.

nurkalakalidasa - 28 March 2011

terima kasih untuk infonya kk :D

183. Rosdiana - 28 March 2011

Maaf ketinggalan komentarnya……. Sudah cukup bagi saya dihina, ditertawakan, dibilang apalah tapi saya alami sendiri kisah ini dan kenapa saya ceritakan agar tidak ada lagi yg mengaku RA & SP.
Berhenti utk mencemooh krn sdh merasa benarkah diri kalian semua dimata Sang Khalik????
Untungnya saya sdh belajar sabar, bersyukur dan ikhlas jk tdk sangat berbahaya dg Lisan saja akan bisa baik atau malah sebaliknya…..
Allah SWT sangat benci org yg menghina apalagi iri dan dengki itu semua termasuk org ahli neraka jahanam. Sekali lagi bukan utk ujub tp ini pesan yg hrs disampaikan agar negeri ini damai. Karena dipenuhi dg manusia yg bertaqwa kpd Sang Khalik……..Amiiin

184. februari - 28 March 2011

wuih..
blognya membuat orang2 jadi semakn bijak euy..

cobalah kawan amati atom apakah inti atom itu?
dan apakah kalian bisa melihat lebih dalam lagi apa inti dari inti atom itu…

kalo bisa memikirkannya atau mengerti tentangnya,kamu hampir mengetahui sebagaian besar rahasia alam..sang sumber energi alam semesta..

185. Tembayat - 28 March 2011

kang nur :mampir sebentar ya…

SP “benderanya” isi ismul adhom,bila dikibarkan akan menggetarkan 7 lapis langit dan 7 lapis bumi.Gunung2 seakan terlempar,para malaikat kehilangan dayanya,bangsa jin sejenisnya tersa terbakar.

nurkalakalidasa - 28 March 2011

terima kasih untuk infonya kk :D

prabu haryang kencana - 28 March 2011

truss !apa lagi kang tembayat…..?

Tembayat - 29 March 2011

ah..mapir lagi biar rame disini..

kang ,prabu haryang kencana ini kura2 dalam perahu(pura-pura tidak tahu).Bagaimana kabar gunung salak ?

saya lanjutkan…
Bendera jangan diartikan/ditafsirkan “leterlux”,itu hanya simbol bahwa pegangannya wasilah tersebut.Dengan demikian tidak tergantung pada yang lain.Dengan wasilah tersebut cukup untuk mengatur dunia minimal dunia Nusantara.Jadi tak heran,tak perlu bala tentara yg banyak.

Penafsiran lebak cawene pun juga banyak penafsiran.Tapi sebelum itu kan harus ditentukan sebenarnya yg dimaksud Siliwangi dalam uga itu Sri Maharaja Jaya Dewata atau Prabu Sedah Suryakencana.

Bila yg dimaksud Suryakencana maka lebak cawene bisa di Pelabuhan ratu dimana ratu Purnamasari dan suaminya tinggal .sedang Telaga yg meluap bisa arti sebenarnya bisa kiasan,bisa telaga rena yg Ciawi maupun yg di dalam Kebun Raya.

Saya kenal dg orang yg kalau ziarah di bogor(kebun raya) juru kunci memanggilnya Pangeran Anom…Dari info yg saya peroleh memang kebun raya dan istana negara itu merupakan pusat kerjaan Pajajaran.

Kelak bila saatnya ,Bogor akan terbuka dan di kebun Raya akan ada kehebohan.karena akan ada makam yg muncul dari seorang tokoh masa lalu.Kita tunggu saja.. episode berikutnya !

prabu haryang kencana - 29 March 2011

kabarna gunung salak sae kang tembayat ,beberapa hari yang lalu sempat komunikasi prabu surya kencana beliaunya tinggal di puncak gunung. tentang kura-kura dalam perahu saya malu atuh kang, lebih baik bertanya ketimbang menjelaskan, pejelasan akang tentang bendera betul banget! kalau dalam pewayawan yng dicptakan sunan kalijaga,namanya jimah kalimasada.tentang lebak cawene ada ceritanya kang,sebenarnya didaerah ciamis,dahulu ada perselisihan antara pasundan dan majapahit pada perang bubat pertikaian iti diderah sekitar ciamis
karna terjadi persepsi antara perintah hayam wuruk dan pelaksananya yakni gajah mada,dengan tewasnya prabu pandanwangi/prabu siliwangi ke 1 dan diah pitaloka,maksud hayam wuruk diperistri sebagai permaisuri,gajahmada mengendaki sebagai selir.dimaksud agar pasundan tunduk pada majapahit,pendapat hayam wuruk menginginkan putri pasundan sebagai ratu agar
pasundan bergabung dg majapahit tanpa adanya peperangan,karena cikal bakal majapahit raden wijaya itu dari pasundan.begitu ceritanya maka dengan muculnya sp melunturkan perselisihan tersebut, tertera dlm uga wangsit siliwangi,urang sunda
memaafkan.saya memastikan lebak cawene ya, disitu lengkong panjalu ciamis itulah,asal muasal sp/budak angon hidup kembali mengembara dari tanah kelahirannya,untuk menimba ilmu tauhid dan kasampuraan,suatu saat akan kembali lagi disitu.coba kang tembayat datanglah kesana maka akan tahu maknanya nanti akan saya jelaskan semuanya biar tidak bingung menafsirkan,baik dalam jangka joyoboyo ataupun uga wangsit siliwangi sebenarnya tidaklah beda cuma menafsirkan dari sisi yang berbeda ibarat kita menganalisa gunung dari arah selatan dan utara,pasti analisanya berbeda namun obyeknya sama.tentang raja pajajaran surya kencana atau galuh pakuan itu sama dari satu buyut prabu cakra dewa sang adik menguasai daerah selatan garut ,tasik,ciamis,bandung anak tertua menguasai pajajaran wilayah barat,cianjur,bogor,sukabumi, kalau diistana bogor yang saya ketahui dan sudah beberapa kali ketemu itu kerajaan purnawarman. wiss…sak mene wae ndisik yo kang,mengko disambung meneh.

186. prabu haryang kencana - 30 March 2011

kamana…..? anu boga imah teh…..kang nur ! keur naon………?

Tembayat - 30 March 2011

kang Prabu,
Semoga saya bisa mampir diPanjalu suatu saat,karena memang ada kaitan masa lalu termasuk Karangkamulyan.Saya juga heran setiap saya pulang ke jateng atau balik ke JKt lewat Karangkamulyan ada rasa adem and senang seakan rumah sendiri.Memang leluhur saya dari ibu ada dari Galuh.

Dalam flashback ,saya juga bertemu dg Prabu Banjaransari Panjalu kata sobat saya itu salah satu sahabat/kerabat saya dimasa lampau.
Ada juga saya di suatu makam yg panjang2 dan besar di sebuah bukit rimbun pohon,tapi tiba2 saya dikejutkan suara meraung2 sepertinya singa/harimau ,ketika lari saya bisa terbang menggendong wanita dan wanita tadi mengambil pusaka berujud gunungan wayang,setelah dipegang berubah payung,lalu diberikan padakau berubah tongkat/mirip tombak pendek,tapi saya bisa naik diatasnya dan terbang dan berhenti disuatu danau.Kemungkinan besar danau itu Situ Lengkong.

lalu apa hubungngannya dengan saya,apa ada kaitan dg Sang Hyang Borosngora ? lalu saya teringat ketika saya diberi amanah keranjang dan isinya dan harus menjaganya dan dalam perjalan akhirnya saya menemukan Maha Cahaya Nya di tangan kanan.

Apakah ini ada kaitan juga dengan cerita Sang Hyang Borosngora ke Mekah dan bertemu Sayidina Ali.

Ini ada pertanyaan nih,akang kan tahu persis Situ lengkong nama saja prabu haryang kencana:
1.Pusaka apakah saya saya terima itu apakah tombak senggaluh atau apa ?
2.Yang benar menurut versi akang yg bertemu Sayidina ali itu Rakian Sancang putra Sudawarman atau Rakian Borosngora/Rakian santang putra Cakradewa atau kian Santang/aria Santang/Cakrabuana putra Prabu Jayadewata ?
hal ini menjadi rancu dan seakan ada pemutar balikkan.Versi yg saya dapat ketiga-tiganya benar tapi dalam pengertian isi yg menempati ketiga wadah /sosok itu sama meski lakonnya berbeda .
Bagaimana menurut akang,Prabu ???

Tembayat - 30 March 2011

Kalau Pakuan memang benar sejak Purnawarman sudah memakai nama itu sebagai wilayah ibukota dan lebih diperluas lagi pada zaman Tarusbawa.Kemudian Tarusbawa membangun istana dnegan nama Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.

Ketika Srijayadewata memperoleh kekuasaan dari mertuanya Susuk Tunggal maka,Srijaya Dewata pindah kedaton dati timur barat yaitu dari galuh(Ciamis) ke Pakuan Pajajaran yang sekarang disebut Bogor.Sedang galuh diserahkan ke adiknya.

nurkala kalidasa - 30 March 2011

keur ngupi bari udut.. :P

prabu haryang kencana - 30 March 2011

bagi atuh ! kang nur…..

prabu haryang kencana - 31 March 2011

kang nur,………?

187. prabu haryang kencana - 30 March 2011

insya allah akan saya jelaskan kang,! mohon maaf sebelumnya apabila saya keliru, kalau akang tembayat masih kerabat panjalu,lihat kuku akang yg jempol bergaris-garis tidak….? kalau ya…berarti akang masih kerabat panjalu. yang bertemu syaidina ali RA adalah rakian santang putra cakra dewa {prabu boros ngora) berputra 2 ,prabu hariang kuning dan prabu hariang kencana,tentang kaitan erat prabu boros ngora dg syaidina ali RA berlanjut tidak sampai disitu saja,akan tetapi berlanjut hinggga kini,tidak tercatat namun tersirat secara batiniah bahwa putra prabu boros ngora yakni prabu hariang kencana adalah putra dari syaidina ali dari ibu siti fatimah putri rasul muhammad,yakni hasan dan husein. Hasan meninggal dunia ketika umur lima tahun dan husein beranak pinak menurunkan para habib.karena sudah menjadi suratan takdir allah jiwa tersebut menitis kembali menjadi putra kedua prabu boros ngora yakni prabu hariang kencana, selanjutnya menitis kembali yang ketiga……yang disebut budak angon.pendapat saya tentang lompatan batiniah
akang tembayat adalah ”amanah” agar sosok tersebut dikawal,jika budak angon tersebut telah diketahui identitasnya,karena budak angon diterawang yg terlihat adalah gumpalan cahaya yg menyelimuti dirinya,tentang gunungan dan pusaka ,adalah dimulainya babak baru kembalinya ajaran leluhur kita dalam berbangsa dan bernegara.yang menjadikan pertanyaan ? dimana budak angon itu berada…? dia akan kembali bila dirinya telah menjalankan amanahnya guna menunjukan betapa berkuasanya allah atas mahluk ciptaannya.

Tembayat - 30 March 2011

Kalau saya lihat memang jempol tangan kiri bergaris lurus.kalau benar saya daris ibu.

Saya jadi ingat 2 tahun lalu waktu bulan syura tanggal 10 jam 12 siang saya sperti terbawa suatu rasa sedih pilu,geram seperti merasakan peristiwa padang karbala,sampai 1 menit saya tidak bisa nafas dan menangis terus-menerus.

Hal yg sama terjadi pad tanggal 18 ramadhan dan malam 21 tak bisa tidur .

Ada perasaan aneh dalam qalbu saya ,tidak akan kembali ke Mekah sebelum mereka yang berbuat nista mendapat karma yang setimpal.Sungguh sedih rasanya aku yang pertama dan paling depan tapi lalu dikianati,dikutuki oleh sahabat sendiri.

Sungguh aneh perasaan itu,bahkan wadah/tubuh ini seakan tempat yg tenang untuk menjauh dan bersembunyi dan jauh dari hiruk pikuk sariat,walau sebenarnya sangat rindu.

Apa mungkin kondisi timteng.hingga saat ini merupakan korelasi masa lalu kang ?

188. prabu haryang kencana - 30 March 2011

semoga saja ya kang tembayat & kang nur si budak angon yang kita tunggu, bisa internetan jadi beliau bisa tahu kalau kita gosipkan terus ,hue.he.he.he….

Tembayat - 30 March 2011

menurut saya bukan,karena saya dan sahabat saya pernah dikasih tahu oleh pembimbing ghaib sahabat saya bahwa kalian bukan SP tapi wasilah-wasilah yang ada pada SP ada pada kalian.

Jangan2 kang prabu ini SP nya ? Tapi perlu dingat saya punya tool kalau pun kang prabu dan kang Nur SP,akan saya tanya beberapa wasilah kalau nggak punya jelas bukan,andaikan punya hanya tahu judul nggak tahu isinya juga jelas bukan.

Ada yg lebih spesifik istilahnya di……tapi nggak usahlah itupun jalan akhir.

hanya untuk kang nur ini saya belum tahu sejauh mana ya?maklum belum kenal mendalam kalau kang RP etc sdh tahu .

189. prabu haryang kencana - 30 March 2011

kang nur, husein terbunuh pada perang karbala akibat penghiyanatan orang-2 munafik, saya kira itu bukan mengerti sakdurunge winarah,akan tetapi peristiwa batiniah masa lalu yang sulit sekali dinalar secara akal, peristiwa batiniah akan kita ketahui kalau kita mengasah batiniah. dan berulangnya reinkarnasi seseorang adalah kehendak allah guna menggapai kesempurnaan hidup. sama dengan tehnologi semangkin lama semangking sempurna,seperti misal TV th 60 an ,deng TV LCD sudah jauh berbeda,itu juga penyempurnaan dari TV masa lalu,sama dengan hidup kita ini.tentang timur
tengah juga ada benarnya akibat peradaban masa lalu yang jahiliyah tak heran kalau para nabi banyak diturunkan disana.sampai sekarangpun timur tengah tidak pernah akur ditambahi lagi tuntunan mahzahnya yg berbeda-beda.

190. prabu haryang kencana - 30 March 2011

kenapa tuan rumah ngajentul wa,e!..

191. prabu haryang kencana - 30 March 2011

yang jelas saya sendiri bukan sp ,saya punya nama sendiri.. saya sangat setuju kang tembayat masih ada wisillah alias kerabat panjalu dg tanda-tanda kuku bergaris memandakan maung siliwangi. saya kira setiap kerabat panjalu ya kerabat budak angonlah.

Tembayat - 30 March 2011

Konon kabarnya SP akan muncul tak jauh dari BK ngumumin waktu itu.Kalau Sri Baduga Lingga Wangi sih pernah datang memberi dua buah kuntum bunga sebagai lambang kasih,bahkan istri dan anak saya saya lihat dikasih sertifikat dan pedang emas menandakan sebagai trah Siliwangi.Waktu itu saya bingung saya ini orang lahir dijateng,kok dibilang darah sunda.Tapi lama-lama ada nama2 yg muncul sambung-menyambung.

Maslahnya penulis/pencetus uga wangsit ini Siliwangi yang ke berapa ? kang prabu atau kang nur tahu dan apa referensinya.

192. prabu haryang kencana - 30 March 2011

saya sendiri tidak punya refrensi,hanya pengalaman batiniah saja, kemudian saya catat dari waktu kewaktu sebagai pengalaman spiritual saja.cuma ketika penjabaran makna yang tertulis sri aji joyoboyo dan uga wangsit siliwangi secara otomatis sudah mengerti maksud yang terkandung didalamnya kendati itu berisi siloka/sanefan. maksudnya tak jauh dari BK [bung Karno] pendapat saya demikian,kebijakan sp dalam memerintah tidak akan jauh berbeda, karna landasan kebijakan berpedoman pd pancasila,karna pancasila itu adalah pandangan hidup bangsa indonesia,sedang pancasila digali oleh BK merupakan petunjuk dari leluhur bangsa,tak heran bagi kita bahwa BK memahami ttg spiritual.

193. prabu haryang kencana - 30 March 2011

ada pengalaman spiritual, saya sempat ditemui,bung karno dikapal tanjung nusa nive milik angkatan laut, ketika mengikuti lokakarya nasional wawasan kebangsaan cinta tanah air dan pulau-pulau terluar sekitar tahun juni 2006 diikuti lintas departemen dan mabes abri,serta hankam ,maka dari itu saya bisa menjelaskan tulisan diatas,anggap saja ini merupakan suatu fiksi belaka, dalam perjalanan pulang dari pulau nipah menuju jakarta,jumaat malam,kebetulan kita sedang panas-panasnya berdiskusi ttg wawasan kebangsaan,saya langsung keluar duduk di buritan kapal personil sambil merokok melepas penat,pak karno datang,Asalamualaiakum,… jawab,wa,alaikum
salam ,
BK . sinuwun kalau bangsa ini mau baik! pegang lima [pancasila].saya menggali pancasila itu petunjuk dari leluhur kita. degradasi moral anak bangsa akibat kita berkiblat pada negara barat,untuk itu kembalikanlah……
saya mengucapkan terima kasih beliau mengucapkan salam pergi.

194. Tembayat - 31 March 2011

Saya setuju dengan pendapat prabu,bahwa SP tak lepas/terkait erat dengan Bung Karno.Teman saya yg pernah membaca naskah masa lalu juga mengatakan bahwa bila ada orang tahu dan memiliki kunci-kunciku maka “AKU” akan ikut dia.Naskah ini rupanya dilapisi doa2 khusus untuk membacanya harus puasa 7 hari bila tdk dilakukan maka akan tertidur saat membaca dan apa yg pernah dibaca hilang dari ingatan.

Soekarno memang meramu pesan-pesan leluhur dan memeras jadi intinya agar bisa flexible dan berlaku sepanjang zaman.

Pada waktu mencari hari dan tanggal proklamasi pun juga dengan tirakat di Curug Seribu gunung Salak selama 40 hari.selama itu BK harus mondar mandir ke curug seribu dan Rengas Dengklok.

Ilham yang didapat pun secara parsial pertma 17,lalu 8,lalu dst .jadi tanggal proklamasi bukan tanggal kebetulan tapi memang dicari/dimohonkan.

Pembangunan tugu Monaspun konon juga ada masalah,ketika mau dibangun ada mata air yg tak bisa dipampetin,lalu BK tafakur disitu dan dapat petunjuk harus disumpet/ditaruh batu yang berada di Delta sungai yang disitu juga ada prasastinya.Namanya saya lupa tapi letaknya ,kalau kita mau ke Jasinga dari Bogor akan melewati posisi disebelah kanan.

SP sebenarnya merupakan wakil penuh BK dan akan meneruskan apa yang menjadi cita-leluhur yang sudah diformulasikan olek Bung Karno.

Pertanyaannya apa hubungan secara silsilah SP dengan BK?
Menurut saya ,SP masih ada hubungan silsilah,tapi bukan genetis dalam kehidupan yang terakhir walau untuk itu masih ada kemungkinan.Untuk ini kita harus mengetahui wadah yang dipakai oleh yang mengisi BK sebelum-sebelumnya.Dengan demikian kita akan mendapatkan ribuan jutaan orang yang merupakan silsilah genetis BK.

Pengalaman saya yang nyata tentang BK ,ketika saya membangun rumah saat mendesain seolah ada yang nuntun dan ketika jadi ada orang yag lihat katanya wah ini mah..yg desaian sebagian DIA,ketika saya tanya siapa katanya BK.

Kalau kang prabu lihat rumah saya mungkin bingung,rumah kok modelnya gado2 penuh simbol dan magna.

ayo kang lihat,pakai mata batinnya coba kaya apa ??

195. prabu haryang kencana - 31 March 2011

punten, saya tidak bisa,bisanya melihat dengan mata wadag, soal sp masih keturunan bung karno secara genetik tidak ada,cuma keturunan secara ideologi ada benarnya. ide pembuatan rumah bisa juga masukan /saran dari badan halus BK yang diterima badan halus kang tembayat.

prabu haryang kencana - 31 March 2011

kang tembayat,sdh sy bls,tapi erorr,berkali-kali di kirim tdk juga masuk,sampe jemari pada kriting,hue.h.he.he……

prabu haryang kencana - 31 March 2011

ada keliru persefsi yg berkembang di masyarakat antara titisan dan reinkarnasi,pendapat saya kalau titisan adalah ilmu dari almarhum dilajutkan oleh penerusnya,sedangkan reinkarnasi mohon maaf kalau tidak keliru disyariat muslim tidak mengenalnya,adalah berpindahnya jiwa {bada halus }dari jasad lama menempati jasad baru melalui proses kematian dan kelahiran,itupun melalui waktu ratusan tahun.

Tembayat - 31 March 2011

Ada pendapat Ruh sejati itu jumlahnya sekitar 300 ,dari 300 ditampi berkali-kali menajdi 100.Untuk yg seratus ini dibagi dua 75 dan 25.Untuk 25 dipilah menjadi 1 dan 24.dst…

Memang ada istilah netes,nitis,inkarnasi dan re_inkarnasi.saya punya dua cerita mengenai Ruh ini menurut versi orang sunda yg saya temui.
1.Ada istilahnya status diatas reinkarnasi,jadi tubuh tetap ruh tetap hanya wajah bisa berubah jadi muda dan beda dg wajah sebelumnya,dan tidak mati.Ini bikin mumet…

2.sahabat saya pernah ketemu sorang nenek-nenk disubang,ketika malam seluruh anak cucu diminta keluar tinggal berdua.Temen saya sungguh terkejut nenek tadi menjadi gadis cantik belasan tahun,kemudian nenk tadi menceritakan kalau sahabt saya itu dulunya suaminya +/- 450 tahun yg lalu.dan dia juga bisa hidup sampai berapa tahun lagi.tapi sahabat saya bilang bahwa “mati” adalah hak manusia yg memiliki jasad.Memang kedatangannya sangat ditunggu dan nenek tadi mampu membaca seluruh perjalan dan segala wasilah yg dimiliki dan akhirnya dia minta sebuah wasilah sebagai bekal perjalanan pulang kehadiratNya.

Saat itu sahabt saya keberatan dan keluar ruangan,tapi diluar sosok sepuh Bogor memberitahu agar diberikan.lalu sahabt saya memberikan dan 3 bulan kemudian,nenek meninggal.

Kata nenek itu apa yg terjadi pada dirinya adalah kesalahan masa muda karena semacam ilmu yg bisa memudakan dan berubah mau jadi siapa,mau jadi bayi juga bisa.

hal ini kedengaran aneh dan tak masuk akal,tapi itulah cerita nyata yg terjadi.Maka tidak heran kalau ada tokoh masa lalu dibilang masih hidup,tapi mereka tidak mau mengaku pada setiap orang meski dengan keuarganya sendiri.

196. Tembayat - 31 March 2011

Ada cerita lagi ilmu sunda ketika menghendaki mati jasadnya dlambari daun pisang raja ketika dikubur jazad tidak membusuk dan ketika dibongkar hilang.

Kalau muksa badan dan ruh dialam lain,tapi untuk yg ini tubuh dan ruh masuk alam nyata lagi dan bisa berubah wujud/wajah lebih muda lagi,tapi ada juga jazadnya ternyata hanya pakainnya di sabda jadi jasadnya.Sedang tubuhnya berganti wajah dan berganti nama ditempat lain.

saya kadang mumet kalau ingat cerita ini bagaiman kolerasinya ?

197. prabu haryang kencana - 31 March 2011

sebetulnya tidaklah sulit kalau kita sudah mendalami ilmu tasawuf,karna tasawuf itu ilmu yg mempelajari ruh,jiwa dan hati, tidak ada manusia hidup hilang bersama jasadnya, dibawa dialam ghaib,bahkan isra,mikraj, rasul dari masjil haram kemasjidil aqsa,terus sidaratul munttaha/langit ke 7 dalam 1 malam, tdk bersama jasadnya,itu perjalalan ruhani/badan halus rasul muhammad,sedangkan alam ghaib sendiri letaknya dimana ? seandainy langit ke 7 ada di planit pluto mampukah jasad tanpa peralatan kita ke sana dalam 1 malam….? kalaupun ada hanya ilmu awet muda,itupun minta bantuan bangsa jin,karena jin bisa berumur ribuan tahun manusia mencapai ratusan tahun itu sudah menjadikan kodrat allah atas mahluk ciptaanya,andaikan minta bantuan jin agar awet muda yang rugi manusia itu sendiri karena melanggar kodrat illahi.hidup dialam dunia memang beraneka ragam kenehan cuma tidak akan melenceng dari akidah dan kodrat allaah. kang abdi jelaskan sedikit agar kita tahu supaya kita tidak terjebak dlm menganalisa. kita hidup karena adanya 3 unsur yang menyatu, 1.adanya jasad,2.adanya jiwa/badan halus 3.adanya nyawa,kalau kalau ilmu kimianya H20[air] salah satu unsur tidak ada,apakah itu dikatakan air…? begitu juga dg tubuh manusia jika meninggalkan dunia jasadnya jadi tanah,jiwa masuk alam kubur,nyawanya disisi allah/alam ke 7,lantas mahluk apa saja yang mengenal siksa neraca dan ganjaran surga yakni mahluk yang memiliki badan halus tak lain dan tak bukan adalah jin dan manusia .kalau akang tembayat mumet! ya kita bahas yg lain
karna kalau yg begitu ada muatannya.liyeeeeeeer…..

Tembayat - 31 March 2011

kalau soal surat 17 QS,ada pendapat bahwa itu nyata bersama jasadnya yg berubah jadi cahaya.
Lalu bagaimana dg nabi Khidir,Isal Almasih ,Idris apa itu pengecualian ,dalam arti sesuatu yg tdk mungkin dicapai manusia lainnya.

kalau mengubah materi jadi cahaya dan jadi materi lagi dengan cara yang Ilahiah,baru belakangan saya diyakinkan memang ada,walau untuk menuju itu hingga sekarang ramuan wasilahnya belum diberikan,meski mungkin unsur sudah ada semua.

Ya,kita tunggu saja putaran waktu seiring terkuaknya lapisan demi lapisan.

prabu haryang kencana - 31 March 2011

mungkin ada benarnya,cuma saya belum mengerti,cuma yg saya mengerti setelah nabi muhammad wafat tidak ada mukjizat yang diberikan mahluknya menyimpang dari sisytem alam, ketemu dg nabi khaidir,isa al masih tidak cerita tuh ! bingung…..ya kang tembayat hue.he.he.he…..becanda kang biar tidak stres.!!….saya aja bingung, apalagi akang.

198. Tembayat - 1 April 2011

Bingung beneran,sih enggak.Yang membuat saya bingung apa yg selama ini saya terima,oleh sebagian sahabat dan keluarga dianggap “omong kosong/mimpi disiang bolong” karena kebanyakan tidur/terlalu banyak buku etc.

Tapi bagi tokoh/penempuh kasepuhan sebaliknya apa yang saya terima merupakan anugerah yang luar biasa .Tidak setiap orang memperolehnya meski nyantri bertahun-tahun belum tentu dikasih.Bahkan anugerah itu ada yang langsung dari Nya.

Inilah awal mula yang menjadi pertentangan batin sekaligus ujian,bahkan orang disekitar saya bisa dianggap sinting.

Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dg beberapa penempuh kasepuhan dg berbagai cara sehingga dalam diri saya muncul keyakinan bahwa apa yg saya terima adalah benar,meskipun mayoritas menganggap hayalan,toh ini hanya pengalaman spiritual pribadi bukan untuk konsumsi umum.Begitupun para kasepuhan dalam memberi wejangan juga sifatnya individual.

Hal yg menggembirakan ketika saya bertemu dg para sepuh sengaja maupun tidak sengaja yang memberikan komentar/advis semakin membangkitkan percaya diri bahwa segala sesuatu bisa terjadi atas seijinNya.

Contoh:hanya dg mengucap Bismillah sebuah tangan masuk ketanah liat kaya masuk lumpur yg lembek,dll.

nurkalakalidasa - 1 April 2011

bingung gak bingung kita kembali ke lebak cawene… 8O

Tembayat - 1 April 2011

iya,deh…
sebenarnya sudah jelas kalau Lebak itu di Banten tempat Anglidarma/dewarman ,Konon Sp ke-1 berasal dari banten,bahkan BK itu juga dari banten..mumet dah…

prabu haryang kencana - 1 April 2011

hue.he.he.he.he…….pusing dah ! mikirin lebak cawene honor belum dapet,kantong udah boloooong…..

199. Tembayat - 1 April 2011

kalau masalah kontur lebak cawene cukup banyak:
1.Taman bunga berada didasar lembah berbentuk cawan.
2.Kalau pernah ke vila lembah bugenvile lembang lembahnya dikelilingi bukit.
3.Pelabuhan ratu tempat ratu purnamasari dan suaminya mengasingkan diri dari kejaran,pasukan banten.
4.daerah situ lengkong panjalu kata prabu hariang
5.etc

Padahal kemungkinan besar magnanya hanya kiasan,ini masalah tafsir,tamsil dan hakekatnya.
kalau serat dibaca apadanya dan ditafsir apa adanya bisa salah.

para sepuh sangat hati-hati dalam menyampaikan pesan ke cucu-cucunya.

prabu haryang kencana - 1 April 2011

bisa aja begitu,namanya siloka serba tidak pasti tempat yg dimaksud kalau pasti bukan siloka dong !.hanya si budak angonlah yg tahu, yuk bagaimana kita cari kang tu sibudak angon…….?

200. Halimi - 1 April 2011

Lebak Cawene memang tidak menunjukkan 1 lokasi, mungkin ada beberapa titik, Cawene 1, Cawene 2, dst.
Dengan mudah kita dapat menguji titik itu Lebak Cawene atau bukan, yaitu :
1. Mengandung kekayaan alam yang luar biasa, tetapi
2. Tidak pernah mampu digali/diambil kekayaan tersebut hingga suatu saat oleh orang tertentu. Selain mungkin karena itu “hak seseorang”, juga untuk keseimbangan alam.
3. Ciri khas Lebak Cawene diantaranya berlapis “Galena” atau timah hitam, karena sifat material ini Anti Radar sehingga berfungsi “menyembunyikan” atau “Halimun”.

201. prabu haryang kencana - 1 April 2011

kang nur, kang termbayat… kita cari yuk budak angonnya,kaleeea aja dapat sesuatu darinya…..?

202. Masterprimbon - 16 April 2011

lebak cawene di jabar kali. di gunung salak. ntar ketika bencana besar terjadi. si sp dan team buka lahan baru di gunung salak. itu si pemuda berjanggut. nah si pemuda berjanggut ini mungkin gurunya si sp nanti.wkwkw

203. dyah pithaloka - 17 April 2011

masterprimbon@ buetullll tuh SP dan team na bakalan buka lahan baru di gunung salak bareng aq buka restoran ma restorasi. soale kn aq bakalan dpt uang 100jt dr om.. ;););):D:D:D

204. Masterprimbon - 17 April 2011

Dyah Pithaloka@ kamu sp nya? Kalau gitu tes dulu. Diramalan jayabaya dikatakan sp pandai meramal seperti dewa, tidak bisa dibohongi, karena bisa mengetahui isi hati. sekarang saya tanya ke kamu ramalan indonesia kedepannya bagaimana?huehuehue

205. dyah pithaloka - 17 April 2011

masterprimbon@ lha gmn ney c om…??? aq kn wanita, sdgkn SP laki2.. aq mn bs m’ramal..??? tp aq punya mata batin, kyk na c om ney yg punya blog ne y…????;) upz cowy kl slh..:D

206. Masterprimbon - 18 April 2011

Au ah gelap. ditanya. malah balik nanya.

dyah pithaloka - 19 April 2011

lha wong aq ne bocah ingusan koq mlh di srh ngramal.. yg ada jg nunggu di lamar :D :D
dh ah aq rak ngerti SP2-an… cm seneng ja bc comment di blog ne. wat aq jd tmbh wawasan.;)

207. raja phandita - 19 April 2011

aji guru manimaya ke shyang tambleg meneng, ke dyang sumbi digunung putri..nyencle dekat tang perahu
dari sumbi ke hyang sangkuriang
nah akinya di gunung batu, disana jumeneng hyang mangkunagara..
makanya para orang ble sebagian orang pejabat boongan pada nyari pusaka di tang perahu..
padahal biangnya ada digunung batu
mangkunaga..bukan sambernyowo..
mangkunagara ajiguru manikmaya…raja agung nusantara sebelum salakanagara….
maka lebak ciwene tak jauh dari daerah itu…

208. Bayangan - 25 May 2011

Lebak Cawene apa mungkin bekas sebuah gunung aktif yang pernah meletus lalu membentuk sebuah Cawan = Cangkir,,
atau ada hubungannya dengan Gunung Tangkuban Perahu (sangkuriang) :)

209. Bayangan - 25 May 2011

8) :P :D 8O :O

210. pri - 5 June 2011

Buat saya :Semoga pemimpin Indonesia,
Yang penting memerintah dengan wibawa, adil,welas asih ,dicintai seluruh rakyat Indonesia membuat negara ini maju,bebas dari sengsara,bebas korupsi,bebas hutang ,bebas dendam kesumat antar umat dan bebas anarki. apapun agamanya ,tidak usah keturunan nabi2an /wali2an ya gak apa2
semoga

211. Hartadi - 9 June 2011

Saya masih bingung dengan terjemahan bahwa cawene = cawan.
Secara pengucapan, kata ‘cawene’ dan ‘cawan’ memang sangat mirip, tapi artinya sangat lain.

Sebagai orang Sunda, yang saya tau adalah bahwa cawene berarti perempuan/gadis/perawan. Merujuk ke kamus Sunda karangan Drs. Budi Rahayu Tamsyah, disitu diartikan pula bahwa cawene = perawan.

Sehingga dengan demikian, saya rasanya kurang setuju dengan penerjemahan cawene sebagai cawan.

Terima kasih

samudrapersada - 10 June 2011

Kalau begitu bocah angon dan pemuda berjanggut pergi ke lebak cawene artinya cari perawan?

nurkalakalidasa - 10 June 2011

terima kasih infonya kk.. :D :D :D

212. Sandi Putra - 9 June 2011

Kalau `cawene` = perawan maka lebak cawene lebih tepat diterjemahkan sebagai suatu tempat suci dimana yang tinggal disana adalah orang-orang suci ( yang digambarkan sebagai perawan/ gadis yang masih suci). Tempat seperti itu menurut saya menunjuk kepada `sorga` atau `Kerajaan Sorga `menurut versi Alkitab.

kelik - 11 June 2011

Saya terjemahkan dalam pakem jawanya sbb:
Lebak Cawene,kalau ditelusuri arti sebenarnya penjelasannya ada dalam serat Jayabaya, yaitu sebuah tempat dilereng Gunung lawu, sebuah lubang menuju dasar jurang dan gua bawah tanah yg dibuat oleh para jin kera G,lawu sebuah tempat terlarang dimasa silam yg digunakan untuk pesakitan penghianat raja,siapapun yg dilempar ketempat tsb pasti akan binasa dan tidak akan bisa kembali lagi. ini kalau kita melihat isi dari serat jayabaya dari sisi sejarah, namun diungkapnya oleh gusti prabu siliwangi dalam seratnya. Jadi kedua serat tsb sesungguhnya saling melengkapi.

Dan Bocah Angon dalam uga Siliwangi sesungguhnya penjelasannya ada dalam serat Jayabaya yaitu sebutan sang putra Indra, anak dewa yg dibuang kedunia.

“Kalau begitu bocah angon dan pemuda berjanggut pergi ke lebak cawene artinya :

Dia Sang putra Indra Anak Dewa yang diturunkan dari tempatnya langit ke 7 [" Hermes yg Agung" Nostradamus] , lalu dititipkan kepada raja jawa ditanah jawa [pemuda berjanggut = pemomong = sabdo palon noyogenggong] untuk menjadi pengasuhnya didunia, agar dia terlahir utuh menjadi manusia dan dididik menjadi kesatria , Sekarang Dia telah menuju dunianya yang baru yaitu bumi dan tanpa disadari sesungguhnya dia telah menuju sebuah jurang yg dalam dan gelap [ Lebak Cawene] hingga dirinya tidak akan bisa kembali dan Dirinya akan menjalani cobaan yg berat, disitulah adam dan hawa dibuang dari surga hingga mereka harus kehilangan indahnya surga, Bumi dimata kehidupan langit adalah tempat pengasingan dan pembuangan orang2 yang melakukan kesalahan dan tempatnya angkara murka sebutannya adalah neraka , tetapi setelah dia sadar maka tidak akan dapat kembali lagi keatas sebab dasar jurang tersebut terlampau tinggi tak akan pernah bisa digapai bahkan jika dia berteriak meminta tolong maka tak ada seorang dewapun yg mampu menolongnya.
Tetapi dia yakin bahwa dibawah sana masih ada kehidupan dan dia akan membuktikan bahwa dirinya akan kuat menjalani cobaan seperti apapun krn dia telah menemukan kehidupannya yang baru yaitu dibumi.

213. Sandi Putra - 9 June 2011

Budak angon pergi bersama Pemuda berjanggut ke Lebak Cawene untuk membuka lahan baru, menurut saya Budak angon menunjuk pada SP sedangkan Pemuda berjanggut menunjuk pada Yesus Kristus(YK).
Jadi kalimat tersebut dapat diartikan bahwa setelah kematiannya SP akan dibangkitkan oleh YK dan diangkat ke Sorga .

214. Sandi Putra - 10 June 2011

Keterangan saya (212 dan 213) merujuk pada Kitab Wahyu , pasal 14:4
Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan karena mereka murni sama seperti perawan ,…
Dan pasal 11:11-12 Tiga setengah hari kemudian masuklah roh kehidupan dari Allah kedalam mereka sehingga mereka bangkit dan. . . . .Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari Sorga berkata kepada mereka: “Naiklah kemari!”. Lalu naiklah mereka kelangit , diselubungi awan , disaksikan oleh musuh-musuh mereka.

Cindy - 10 June 2011

@ Sandi : ………….merujuk pada Kitab Wahyu , pasal 14:4
Mereka adalah orang-orang yang tidak mencemarkan dirinya dengan perempuan-perempuan karena mereka murni sama seperti perawan ………,Lalu naiklah mereka kelangit , diselubungi awan , disaksikan oleh musuh-musuh mereka…

________________________________________________________

Kesimpulannya, orang2 yg bisa naik ke langit adalah orang suci yg murni seperti perawan. Seperti Isa Al masih…
******** Boro2 junub, teu batal wudhu (pantun “Samagaha”) ***************

Dialah sang Ratu Adil…….

Cindy - 10 June 2011

Dengan kesuciannya yg selalu terpelihara, dia akan menjadi “Singgasana” Tuhan YME.

Kebo Ijo - 10 June 2011

ntar kalo ketemu, saya seruduk nabi Isa dgn pertanyaan ini:

– Anda kah yang disebut Ratu Adil?
– Anda kah yang disebut Pemuda Berjanggut? ato Zeus?
– Anda kah pengasuh SP?
– Apakah SP = RA = IM ?

nurkalakalidasa - 10 June 2011

terus, mungkin beliau jawab begini..: “egp” :P :P :P

Kebo Ijo - 13 June 2011

bisa aja bang nur, kexnya sih jawaban Isa bakal gini..

“Sampeyan emangnya punya duit berapa??!!”

215. Sandi Putra - 12 June 2011

Kamus Besar Bahasa Indonesia edisi ke dua menerangkan :
Mah.di (n) berarti : penunjuk jalan; pemimpin; imam… adalah pemimpin (yang dianggap suci) yang akan datang ke dunia apabila hari kiamat hampir tiba.
Imam Mahdi yang dimaksud adalah Yesus Kristus (YK). Dan menurut Alkitab bahwa pengikut YK kelak akan menjadi imam-imam yang sekaligus juga raja dikehidupannya disorga. Jadi bila pengikutnya saja adalah raja maka YK sendiri tentunya lebih dari raja.
Karena YK adalah RA yang akan datang ke dunia untuk yang ke dua kalinya dan akan duduk di takhta putih sebagai hakim bagi seluruh bangsa-bangsa di dunia pada hari kiamat nanti.
1 Ptr.2:9 Tetapi kamulah bangsa terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, ….
Why.20:11 Lalu aku melihat takhta putih yang besar dan Dia, yang duduk diatasnya.

Kesimpulannya bahwa YK adalah Ratu Adil , juga adalah Pemuda berjanggut, juga adalah pangasuh SP; Jadi YK bukan SP.
RA =IM = pengasuh SP = YK YK =/= SP

Gajah Biru - 12 June 2011

kalo versi hadist Rasul SAW

Imam Mahdi akan jadi Imam sholat, makmum nya Isa as

Jadi IM dan Isa as adalah dua pribadi yang berbeda.

216. satriapSandi Putra - 13 June 2011

Budak angon menunjuk pada seorang budak atau hamba yang tugasnya adalah menggembalakan ternak. Hamba/ budak siapakah dia? . Bila yang dimaksud budak angon adalah SP maka tentunya SP adalah seorang hamba Tuhan. Bila SP seorang hamba Tuhan tentunya yang digembalakannya adalah umat Tuhan (domba-domba Tuhan). Jadi jelaslah `budak angon` atau SP adalah seorang pemimpin rohani, bukan seorang pemimpin politik yang selama ini dimengerti banyak orang.
Yoh.21:15 …. Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-dombaKu,”

Seorang SP menggembalakan umat Tuhan tentunya memimpin mereka agar dapat hidup menurut kehendak Nya. Tuhan menghendaki umatNya supaya hidup suci sehingga umatNya dapat kembali kepadaNya dan hidup bahagia bersamaNya di sorga.
1Ptr.1:14-15 Hiduplah sebagai anak-anak yang taat dan jangan turuti hawa nafsu yang menguasai kamu pada waktu kebodohanmu. Tetapi hendaklah kamu menjadi kudus dalam seluruh hidupmu seperti Dia yang kudus, yang telah memanggil kamu, sebab ada tertulis: “Kuduslah kamu, sebab Aku kudus”.

217. Singa Lodra - 13 June 2011

Domba adalah gambaran orang yang keras kepala, lemah tidak berdaya..

Domba sangat rentan dimakan serigala..hyena, singa

Tidak semua domba itu domba.. ada juga serigala berbulu domba.

218. Sandi Putra - 13 June 2011

Domba berbeda dengan kambing, domba menjadi gambaran umat Allah karena domba mempunyai karakter penurut/ taat tidak suka berkelahi dan lemah lembut/ peramah. Tentu saja tidak termasuk serigala yang menyamar menyerupai domba, karena dia sejatinya bukan domba.
Binatang lain yang sering digunakan sebagai lambang umat Allah adalah merpati, atau keledai. Mereka mempunyai karakter yang cinta damai dan jauh dari karakter yang suka berkelahi / berperang.
Yoh.10:3 …domba-domba mendengarkan suaranya (suara gembala) …

219. bandar domba - 13 June 2011

he..he..he….gi mana dengan domba garut…
bukankah dia petarung ulung dan ksatria hebat…dia ga akan kabur dari kalangan sebelum nyawanya mabur…dia ga akan ngaku kalah sebelum kepala berdarah-darah dan tandunya terbelah….

220. Domba Emas - 13 June 2011

Domba memang keras..Aries domba kan ya?

ini jurusnya, sinar penghancur bintang!

tribute to Domba Emas: http://www.youtube.com/watch?v=gnOj8XKPoNE

221. bandar domba - 13 June 2011

ya..ya..ya…..bisa juga begitu.
gambaran domba itu lemah lembut, ga suka berkelahi kayanya kurang tepat….justru bisa sebagai lambang pejantan tangguh, ksatria hebat.
he.he.he..ko jadi ngbahas domba ya…..
lanjut…..
h i d u p……d o m b a….

singa barong - 13 June 2011

sepertinya ada peserta yg nggk diundang? dombanya mana?

coba lihat siapa yang jadi ketua rapat nya?

http://wirajhana-eka.blogspot.com/2009/12/anggota-hewan-yang-terhormat.html

222. bandar domba - 13 June 2011

uwiih…kenapa si-saya jadi bela-belain domba nih….
waduuh jangan-jangan si-saya di masa lalunya jelmaan domba…srudak-seruduk..jadi merinding. hi.hi.hii………..

223. bandar domba - 13 June 2011

aampun……singa barong…si-gua jangan di makan ya, daging si-gua pahit dilidah dan ga enak di kerongkongan……badan juga kurus, ga akan membuat perut paduka tuan jadi kenyang…
kalo boleh nawar di seruduk aja ye…tapi pelan-pelan ya…kalo bisa jangan sampe brasa…hi..hi..hi.

@singa barong…salam kenal

224. Sandi Putra - 14 June 2011

Domba yang dimaksud didalam Alkitab adalah jenis yang berbulu panjang (wedus gembel)
Yes.53:7 ….seperti induk domba yang kelu didepan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

225. Yanandree - 24 June 2011

Sedikit info..mudah2an bermanfaat buat rekan-rekan disini..kemarin saya bertemu dengan anak muda dari daerah Karawang-Jawa Barat di jalan sekitar terminal Cikampek,umurnya saya tanya, 25 tahun..saya ngobrol lama dengan anak itu..yang membuat saya kaget!!! dia Fasih sekali menterjemahkan isi kandungan UWS dan serat jayabaya!!!! baik secara Substansi maupun Esensi dari isi UWS dan serat jayabaya..dia mampu membuat UWS dan serat Jayabaya menjadi makna yang Realita pada hari ini!!!sungguh membuat saya bengong.

226. Yanandree - 24 June 2011

saya perhatikan isi obrolan dengan anak itu terus..dari umurnya yang 25tahun..saya tidak percaya dengan penguasaan materi keilmuannya yang sangat hampir mustahil untuk diterjemahkan..setiap saya bertanya apa saja..selalu anak itu jawab dengan dua makna yang makrifat..saya tanya sejarah-sejarah daerah yang ada di indonesia dia hafal..keilmuan hari ini dia tau..Iptek sangat tahu…sejarah dahulu dia faham bener..sampe2 saya dibuat bengong..anehnya dia hanya menjawab jika ditanya saja.

227. Yanandree - 24 June 2011

saya perhatikan wajah anak itu…bersih,,ganteng..lembut.tutur katanya sangat sopan..bercirikan orang sunda asli..saya sungguh terpikat melihatnya.belum pernah saya melihat orang seperti itu,seumur hidup saya..yang membuat saya merinding adalah sewaktu dia ngomong sambil pegang tangan saya,ada getaran anehmenjalar ditangan saya sewaktu dia pegang..saya tak habis pikir,dia tanya..”kang..namina saha?? saya jawab andree dari jakarta..trus saya tanya nama kamu siapa??? ..sungguh indah sekali teman teman nama anak itu..jika diartikan bahasa indonesia adalah “pemimpin adil-mulia dari negeri keselamatan” – (maaf saya sembunyikan nama anak tsb-kepada rekan yang ingin tahu nama anak tsb bisa menghubungi saya)

228. Yanandree - 24 June 2011

saya juga masih ingat kata-kata anak tsb..”kang …upami akang kangen ka abdi..akang tinggal calik saparantos sholat,teras bayangkeun abdi..akang nyarios wae ti jauh.insya allah,,cariosan akang kakuping ku abdi” (pak..jikalau bapak kangen kepada saya..bapak tinggal duduk saja setelah sholat,lalu bayangkan saya,,bapak berbicara saja dari jauh.insya allah ..perkataan bapak terdengar oleh saya)saya tanya..kenapa bisa begitu..aneh kata saya.dia jawab”sebab…setiap ruh itu memiliki gelombang elektromagnetik yang akan memancarkan apa yang akang inginkan”..wow persis seperti keilmuan hari ini tentang LOA ( law of attraction).anehnya setelahnya itu dia jabarkan semuanya dengan kajian keilmuan yang sangat ilmiah sekali.luar biasa..

229. Yanandree - 24 June 2011

ketika obrolan saya dengan anak tsb tengah berlanjut,,tiba tiba tiga orang yang saya taksir umurnya sekitar 40an..datang,lalu mengucapkan salam pada kami berdua..dan anak tsb tersenyum pada saya”kang..abdi mulang ..nya..ieu rerencangan abdi ti lebak.nyusulan..” saya sedih banget dech waktu itu..saya pengen ngobrol lebih jauh dan lebih lama bareng dia..saya waktu itu tersenyum juga..iya dech ..kata saya.lalu anak itu mengucapkan salam pada saya..sambil memandang tajam pada saya..trus tersenyum lagi..setelah itu dia pergi di ikuti tiga orang rekannya..saya lihat jalannya anak tsb sangat santai tapi terlihat dikejauhan cepat menghilang..dan rekannya seperti melindungi dan sayang sekali pd anak tsb..saya masih merasakan bau wangi nya badan anak tsb..sampai saat ini..aneh..siapa dia…

230. Yanandree - 24 June 2011

sampai sekarang saya masih sering kangen dengan wajah anak itu..sering rindu..padahal saya bukan Homo..iihh amit amit!!! tapi anehnya kenapa saya sering ingat obrolan2 dengan anak itu..membuat hati saya tentram dan damai…aneh dech…pernah saya cari lagi diterminal itu..seharian.. tapi saya ga ketemu lagi..saya tanya orang-orang disitu ..ga pada kenal..yaaaa nasib…mungkin aku cari difacebook dech…klo ketemu mau aku nikahkan sama anakku yang perawan..sumpah dech

231. Yanandree - 24 June 2011

Oiaa…saya lupa satu lagi..anak tsb sewaktu berbicara dengan saya memakai bahasa daerah yang berbeda beda..dia mampu dialek bahasa jawa yang kromo inggil,jawa serang banten,..padang..inggris..arab sedikit2 dan dialek sunda yang berbeda beda..klo rekan ketemu sama anak tsb kasih tau aku ya.

232. Muhammad Triyanto - 19 July 2011

PANTUN GELOMBANG CINTA
( JERIT HATI DAN HARAPAN RAKYAT JELATA )
Oleh : Maulana Mahbub Al – Majnun

NUSANTARA NEGERI YANG KAYA
TEMPAT KORUPTOR BERPESTA PORA
HUKUM HANYA MILIK YANG KAYA
KESEWENANG – WENANGAN MERAJALELA

SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA
LIHAT ORANG SUSAH MALAH TERTAWA
BENCANA JADI OBYEK WISATA
PENGGAL SAJA BIANG KEROKNYA

DUNIA DISEMBAH LAYAKNYA TUHAN
AGAMA JADI BAHAN CEMOOHAN
TAK DIRASA SEMUA PERINGATAN
NUSANTARA NEGERI KUTUKAN

BEBAN HIDUP SEMAKIN BERAT
ORANG BAIK BERUBAH JAHAT
TOBAT NASIONAL SUDAH TERLAMBAT
NUSANTARA MENUJU KIAMAT

KAMI WONG CILIK INGIN MENGADU
KEPADA SIAPA KAMI TAK TAHU
BERULANG KALI NYOBLOS PEMILU
TAPI KAMI SELALU TERTIPU

NASIB KAMI TAK PERNAH MENENTU
SAMPAI KAPAN KAMI TAK TAHU
BERHARAP – BERDOA SEPANJANG WAKTU
KAPAN LAKU GELOMBANG CINTAKU ?

KAMI WONG MLARAT PALING NGGAK KUAT
BILA MELIHAT TINGKAH POLAH PEJABAT
SEMUCI – SUCI DAN SEOLAH NINGRAT
PADAHAL DIBELAKANG, . . . . BEJAT

KAMI WONG CILIK CUMA INGIN TAHU
INI MEMANG BENAR ATAU CUMAN ISU ?
AKAN MUNCUL SEORANG RATU
YANG MEMIMPIN ATAS PERINTAH WAHYU

KEYAKINAN TAK BUTUH PEMBUKTIAN
MANUSIA BEBAS TENTUKAN PILIHAN
DIPUNCAK ZAMAN KEHANCURAN
ADAKAH JENDRAL BERHATI INTAN ?

AKU MEMANGGILMU KSATRIA NUSANTARA
KARENA DHARMAMU PADA KEBENARAN
WALAU NASIBMU TERLUNTA – LUNTA
SEMOGA ENGKAU BEROLEH PANGAYOMAN

AKU MEMANGGILMU PANDITA NUSANTARA
KARENA LAKUMU – LAKU YANG SUCI
WALAU DIHEMPAS BADAI DERITA
SEMOGA HIDUPMU SELALU DIBERKATI

MANUSIA PICIK GAMPANG BERMUSUHAN
LANTARAN NAIF MEMAKNAI FIRMAN
BILA TAK TURUN WAHYU KEPEMIMPINAN
PENAFSIRAN EGO MENJADI TUHAN

UMAT MENCARI – CARI DISAAT SEKARAT
SOSOK MANUSIA YANG MENERIMA WAHYU
MELURUSKAN KEMBALI AJARAN NABI MUHAMMAD
BUKAN WAHYU AGAMA BARU

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
TERBITNYA FAJAR – SANG MENTARI HARAPAN
LANGKAH AVATAR SANGAT HATI – HATI
GELAP MALAM PENUH JEBAKAN

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA ILMU PENERAWANGAN TERTINGGI

KELUAR MASUK PURA MANGKUNEGARAN
ALLHAMDULILLAH ORA KONANGAN
KELUAR MASUK RUMAH PEJABAT
TETAP SAJA TIDAK TERLIHAT

SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
TAK TERJANGKAU SEMUA PREDIKSI
JUGA PENERAWANGAN GAIB TERTINGGI

KECUALI OLEH MEREKA YANG DIKEHENDAKI
DIANTARA HAMBA – HAMBA SEJATI
YANG RELA MEMPERSEMBAHKAN DIRI
DEMI TEGAK HUKUM – KEADILAN ILAHI

NUSANTARA TAK SABAR MENANTI
SATRIO PININGIT RAHASIA ILLAHI
SEDERHANA, TAK BANYAK KONSEP TEORI
CUKUP MENGAMBIL YANG TULUS SUCI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
MANUSIA LUGU MBOTEN MITAYANI
HANYA JALANKAN AMANAH ILLAHI

RATU ADIL ALIAS IMAM MAHDI
TAK PUNYA AMBISI MEMIMPIN NEGERI
CUKUP MENCETAK KADER MUMPUNI
LALU MENGHILANG BAK DITELAN BUMI

KITA SAMPAI DIBATAS WAKTU
KEBENARAN SEJATI MENUNTUN LAKU
LETAKKAN SEMENTARA PEMAHAMANMU
KITA DENGARKAN PENUTURAN WAHYU

BAGI YANG SUNGGUH MEMBUKA HATI
DENGAN POLOS TANPA PRASANGKA
SATRIO – PINANDITA SIAP MENEMANI
SAMPAIKAN KEBENARAN APA ADANYA

TABIR MASA MEMBUNGKUS RAHASIA
KAYAKAN CERITA AKAN NUANSA
BERDETAK JANTUNG KARENA ASA
MENGUJI NYALI JIWA PERKASA

WAHAI APARAT – PENEGAK HUKUM NEGARA
WAHAI ULAMA – PANDITA NUSANTARA
WAHAI PUTRA – PUTRA TERBAIK BANGSA
APAKAH AKAL DAN NURANIMU BUTA !!

Semarang,15 November 2007
Ditemani Gudang Garam Surya
Gudang air mata,Garam kehidupan, Surya pencerahan
Bravo IMAM MAHDI, para kekasih tak sabar menanti

Hidayah datang tak pandang bulu
Merasuk kedasar keyakinan,sepenuhnya atas kuasaNYA
salam bagi semua “orang gila” Semoga kita segera bersua.
Puisi ini adalah puisi orisinil penulis, yang diilhami dari mimpi 7 kali berjumpa IMAM MAHDI alias RATU ADIL alias SATRIO PININGIT alias AVATAR alias SATRIO PINANDITO SINISIHAN WAHYU alias
“MALIKUL MUQSITH”
Allah Subhaanahu Wataaala memberi GELAR KHUSUS sosok orang yang menerima wahyu diakhir zaman ini dengan gelar dan panggilan “MALIKUL MUQSITH”
MALIKUL – MUQSITH bila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti RAJA ( PENEGAK ) KEADILAN alias RATU ADIL.
Dia menerima wahyu untuk meluruskan kembali ajaran Nabi Muhammad yang sudah banyak di selewengkan, ditambah – dikurangi serta di putar balikkan. Wahyu yang diterima bukanlah wahyu KENABIAN sehingga jelas tidak membawa AGAMA BARU, dan orang yang menerima wahyu ini sangat tidak pantas dan SALAH BESAR jika di sebut NABI BARU.
IMAM MAHDI adalah sebutan atau istilah yang lain untuk sosok yang dipanggil ALLAH dengan MALIKUL MUQSITH ini, ia NYATA dan memang benar – benar ADA. IMAM MAHDI berarti pemimpin pemberi petunjuk . RATU ADIL juga menerima wahyu kepemimpinan dalam arti RATU ADIL adalah orang yang memang dipilih ALLAH dan DIPERINTAH untuk memimpin dan membenahi negeri ini (NUSANTARA). Dalam konteks Indonesia yang sempit, beliau menjadi RATU ADIL dan dalam kapasitas yang lain dalam konteks dunia yang lebih luas beliau menjadi IMAM MAHDI.

Di zaman kelak Ratu Adil memimpin, kebenaran dan HUKUM ILAHI akan benar – benar ditegakkan. Meskipun beliau seorang muslim yang taat menjalankan syariat, tapi beliau memiliki toleransi dan apresiasi yang tinggi dengan semua pemeluk agama dan semua aliran kepercayaan. Beliau mengayomi semua golongan dengan keadilan, kebenaran, dan kejujuran. Beliau didampingi oleh ruh – ruh para Nabi dari semua AGAMA BESAR di dunia, baik Isa, Muhammad, Musa, Daud, Adam, Sri krisna, & Sidharta Gautama. Selain itu turut mendampingi beliau ruh leluhur Pulau jawa yaitu Sunan Lawu alias Brawijaya Pamungkas, Eyang Sabdo Palon dan Naya Genggong. Selain itu turut mengawal beliau ruh-ruh seluruh raja NUSANTARA yang bertaqwa .Juga banyak ratusan ruh wali-wali dari semua agama di sepanjang sejarah umat manusia . Allah tidak tanggung – tanggung dalam menurunkan seluruh KEKUATANNYA untuk mewujudkan tata kehidupan dunia yang lebih spirituaL dan lebih manusiawi. Kekuatan Allah itu dititipkan sebagai fasilitas perjuangan kepada IMAM MAHDI – RATU ADIL dan PASUKANNYA. Alangkah berbahagia jika anda yang membaca tulisan ini bisa ambil bagian menjadi pasukan MALIKUL MUQSITH ini.

Penulis sebelumnya adalah orang yang skeptis akan RATU ADIL yang menurut penulis itu Cuma MITOS. Tetapi petunjuk mimpi yang beruntun sebanyak 7 kali dalam kurun waktu th. 2005 – 2007, telah merubah pandangan dan keyakinan penulis secara drastis dan radikal – karena disetiap mimpi, gambarannya begitu jelas dan gamblang. Serta “ndilalah” semua informasi dari ketujuh petunjuk mimpi bisa terekam rinci dalam ingatan penulis. Selain berisi banyak informasi, petunjuk mimpi itu juga memberi beberapa terapi atau METODE PEMBERSIHAN JIWA TERBAIK MENURUT VERSI ALLAH SWT, sehingga berpengaruh dahsyat bagi lahir batin penulis.

Tulisan ini adalah media bagi penulis untuk berbagi pengalaman dan mempromosikan keyakinan yang nyata. Dan semoga berguna sebagai sarana untuk menjembatani pemahaman masyarakat terhadap keberadaan Beliau yang sebenarnya memang nyata adanya. Penulis prihatin dengan banyaknya orang yang mengaku – aku menerima wahyu tanpa bisa memberi bukti kongkrit yang meyakinkan bahwa mereka (yang ngaku-ngaku itu) benar – benar menerima wahyu. Sebagai panduan agar masyarakat tidak dibodohi maka penulis ingin menginformasikan bahwa orang yang menerima wahyu :

1. Kenal akrab dengan Malaikat Jibril sebagai Malaikat Penyampai Wahyu. Dan tahu secara rinci tentang Jibril- termasuk bunyi redaksi tasbih malaikat jibril kepada Allah.Begitu pula bacaan tasbih dari Malaikat – Malaikat yang lain, Imam Mahdi yang sanggup berkomunikasi dengan mereka pasti tahu bacaannya semua.

2. Jika benar seseorang menerima wahyu, dia pasti juga mengalami pembersihan jiwa langsung dari Allah sebagaimana Nabi Muhammad mengalaminya. Mengapa ? karena untuk menerima wahyu suci, jiwa seorang penerima wahyu HARUS disucikan dulu oleh Dzat yang Maha Suci untuk sanggup menerima wahyu yang suci.

3. Sebagai sesama penerima wahyu, seorang IMAM MAHDI atau apapun istilah dan namanya pasti sangat mengenal SELUK BELUK nabi – nabi sebelumnya yang juga menerima wahyu. Meskipun dalam konteks IMAM MAHDI wahyu yang turun bukanlah wahyu kenabian, tetapi pasti seorang IMAM MAHDI mengenal dengan rinci rahasia yang dimiliki Nabi Muhammad, begitu juga nabi – nabi sebelumnya. Sebagai cara untuk mengetes misalnya :
a. Seorang IMAM MAHDI pasti tahu dan bisa menunjukkan bacaan tasbih Nabi Daud kepada Allah.
b. Imam Mahdi pasti tahu hadist – hadist Nabi Muhammad yang di palsukan atau yang TAK PERNAH SAMPAI kepada kita karena sebab – sebab tertentu padahal dulu hadist itu benar – benar ada.
c. Imam Mahdi pasti tahu kapan dan pada usia berapa Nabi Isa wafat, dan tahu bunyi doa yang dipanjatkan Nabi Isa saat diizinkan Allah menghidupkan orang yang sudah mati.

4. Bila benar seorang RATU ADIL sejati yang menerima WAHYU KEPEMIMPINAN, dia pasti :
a. Mengerti kunci untuk membuka harta karun NUSANTARA dan seluruh kekayaan alam yang berguna untuk membangun kemakmuran rakyat.
b. Sanggup meluruskan sejarah perjalanan bangsa yang diputarbalikkan.
c. Mengerti cara yang paling tepat dalam memimpin dan mengatur INDONESIA.

Minimal pertanyaan – pertanyaan diatas jika bisa di jawab oleh siapa saja yang mengaku – aku dan ia bisa menunjukkan dengan meyakinkan, maka BER BAI’AT LAH karena seorang IMAM MAHDI yang sejati pasti bisa menjawab semua pertanyaan yang sangat mendasar dan eksistensial itu.
Baiklah, kami kira masih banyak petunjuk mimpi yang tidak semuanya bisa saya ungkapkan-kecuali jika anda meyakini karena didorong oleh rasa pencarian sejati layaknya seorang pencari kebenaran ALLAH yang hakiki.

Cukup sekian semoga tulisan ini bisa berguna……amin.
Sekian..

Tertanda,
01’12’2007
Sunan Kuning Penebar Pesona
Indonesia

Keyakinan lebih berharga dari kajian seribu kitab
Wacana diatas bertujuan untuk menjembatani pemikiran rakyat, Terima kasih atas kesediaannya untuk menyebar luaskan informasi diatas.
salam
*

233. susoku nahian maerra - 20 July 2011

dengan sabda phandita ratu maka sang imam
mampu menmbus kemasa lalu, hingga ke awal sebelum ada apa apa..
hanya beliau yang ada dengan sang MAHA PENCIPTA
LALU DENGAN NURNYA dia diterima
lalu jiwanya bersimpuh sujud dengan mengucap
WAHAI MAHA PENGASIH
WAHAI MAHA BESAR
WAHAI MAHA PENCIPTA
WAHAI MAHA AGUNG
WAHAI NUR DARI SEGALA NUR
WAHAI JIWAKU DARIMU
WAHAI PEMILIK DIRIKU
WAHAI YANG PALING KUCINTA
WAHAI YANG MAHA MENDENGAR
WAHAI MAHA DALAM RASA
WAHAI YANG MAHA MELIHAT
……ada 7721 MAKNA
lalu NURPUN
menyelimuti beliau
dengan CINTA DAN KASIH SAYANGNYA
lalu lenyaplah RASA HAMPA DALAM KESIRNAAN
lalu dikembalikan pada detik beliau menuju SANG MAHA
lalu teranglah langit
lalu bersujudlah semua yang ada di alam semesta
menyambutnya
awal kemunculuan awal sirna segala sesuatu..
lalu menjeritlah jiwa…
lalu terbukalah akhirat
lalu tampaklah cahaya di jiwa seluruh ciptaaNYA
lalu…..
lihatlah hatimu

234. sablenk - 2 August 2011

kalo lebak cawane sy sdh paham? justru saya mau tanya kalo lebak bulus dimana ya mas nur, ada sudara saya tinggal disitu, tapi saya tdk tahu lebak bulus daerah mana?

nurkalakalidasa - 5 August 2011

tanyalah pada rumput yg bergoyang.. terlalu..~ :P

235. dedot - 3 August 2011

Lebak bulus jakarta selatan kang, turun aja diterminal lebak bulus kasih dech alamatnya ke ojeg pasti kesasar…he..he

236. pesan - 23 September 2011

mungkin ini pesan terakhir, ada sarana menulis

tanda cinta adalah patuh dan turut kehendak yg dicintai,
apa kau pernah patuh ? disuruh datang kau tidak datang,

aku berkeinginan tinggal menetap, punya tempat tinggal dan sedikit sawah dan ternak di desa paling dekat dengan candi sukuh,
aku ingin menghabiskan hari (setiap hari) berada di candi itu,

jadi bila datang laki-laki(yg menyenangkan hati) dan bersedia tinggal dan menetap di desa itu, maka itulah teman pilihanku,

perempuan dan laki-laki tidak boleh saling mengabdi,
kita hanya abdi kepada Pencipta kita

237. PENDAMPING RAJA - 13 March 2012

aku sudah tau lebak cawane asli, yang dimaksud prabu siliwangi,

adalah suku kanekes yang tinggal di lebak banten, mereka adalah rakyat prabu siliwangi yang menuju barat.

hei yopi, lebih cepat lebih baik aku sampaikan,
aku suka laki-laki yang wajahnya bagus ditambah kisah hidupnya yg penuh karma baik,

apakah kau punya wajah bagus?
apa kau punya kisah hidup penuh karma baik?
kalau kau tidak berwajah bagus dan banyak dosa (itu berarti kau orang buruk/banyak karma buruk)
aku tidak suka kau, jadi maaf,

kalau kau punya kenalan/teman yg wajahnya bagus dan penuh karma baik, kau boleh mengenalkannya ke aku,
bila kau benar-benar ingin yg terbaik untuk aku, maka carikan laki-laki yg seperti itu untuk aku,

tapi, bila kau selalu iri melihat kebahagiaan aku, itu berarti kau laki-laki yg memang jahat,
sejak awal ,aku tau,kau adalah laki-laki yang paling iri dengan keberuntunganku

sejak zaman dulu, setiap raja memilih pendamping yg wajah dan pribadi baik,
aku pun ingin seperti itu

238. nurkahuripan - 27 May 2012

Menurutku lebak cawane itu suatu lokasi di jawa tengah,.mungkin didaerah brebes..

239. Rangga Wijaya - 27 May 2012

Waktu terus berjalan & mendekat, tidak ada yang tau, sudah seberapa dekatkah…….

Rangga Wijaya - 28 May 2012

yg tertuang didalam uws, akan diketahui setelah kejadian sementara yang lain (mencari)hanya dapat mengikuti dibelakangnya saja……(mungkin)

240. nurkahuripan - 29 May 2012

Semoga sang waktu berfihak kepada sang arjuna,.dan sang kesawa pun mengguggat sang Dalang @ “mainkan babak tingkat kebutuhan hidup,.untuk individu tak Hidup”

241. Rangga Wijaya - 29 May 2012

Sang waktu tidak akan berhenti sebelum datangnya Sang Arjuna, dalam keterpurukan, dalam ketidak berdaya’an, Sang Dalang akan menunjukan kekuasa’annya dalam sebuah alur cerita kehidupan, Sang Arjuna akan berperan (bertindak/berbuat) karena keterpaksa’an, karena tiada pilihan …….yang akhir’a dia akan berkorban dengan apa yg dia tidak inginkan……

242. nurkahuripan - 29 May 2012

Semoga ketiadaan alam fikir sang arjuna bergandengan jalan dengan sang waktu,kala ia terpenjara dalam busur chakra sang kesawa..semoga..

Rangga Wijaya - 29 May 2012

Semoga…..

243. sewgothes - 11 July 2012

AING ISLAM AHLUL SUNAH WALJAMAAH SAMPAI MATI

:: masalah kaya gini jangan terlalu di pikirkan kawan
sekarang kita kembali pada diri kita sendiri
sudah siapkan kita dengan kedatangan SP/IM…
semua itu wallahu’lam…
kuatkan iman kita semoga tetap berada di jalan yang di ridhai allah…
amin..

nurkalakalidasa - 11 July 2012

tenang aja kk, ruang pikir saya masih banyak yg nyisa kok, gak sempit² amat.. jhadi kalo cuman mikirin ginian mah gak berat – berat amat kok… kl kk merasa berat mikir yg ginian karena mungkin udah gak ada ruang di pikiran kk ya saya sarankan jangan..

“AING ISLAM AHLUL SUNAH WALJAMAAH SAMPAI MATI”

– tingkat keimanan seseorang hanya tuhan yg mengetahui kk… dengan kk membuat pernyataan seperti itu kk sudah takabur :D

saya saja yg islam di KTP biasa aja 8O

244. 15 juli 2012 - 15 July 2012

saat ini, aku sedang senang mendapatkan llmu,

biar ada saksi, dari golongan manusia,

akan ada bintang kemukus putih jatuh di padang rumput hijau G.Bromo

245. aria galuh - 6 August 2012

sampura-isun..assalamua’laika,..kang nur,kumaha damang? Upami kang nur aya waktos,panuhun add ( r1_galuh@yahoo.com ) abdi hoyong nambih luang sareng pangalaman ti kang nur.htr nuhun

nurkalakalidasa - 7 August 2012

maaf kk, karena sesuatu dan lain hal saya tidak bisa… bukan gaptek tapi yaa.. :P

246. aria galuh - 7 August 2012

he..he..tenang kang nur,tidak apa2 tapi lanjutin updatenya,…mudah2an dengan tulisan2 seperti ini,akan membuat manusia,ingat akan purwa-daksiNYA…

247. Asdj - 12 September 2012

:)

248. Ratu Adil - 666 - 13 September 2012

Salah satu yang menarik dari komen2 di atas adalah Gunung Halimun yang dimaksudkan dalam Uga Wangsit Siliwangi adalah Gunung Tangkuban Perahu. Saat ini Gunung Tangkuban Perahu statusnya Baru saja naik dari aktif normal menjadi waspada. Jika memang demikian, maka letusan Gunung Gede yang diikuti 7 gunung (Krakatau, Merapi – Yogya, Semeru, Bromo, Halimun / Tangkuban Perahu, Kerinci, Marapi – Sumbar) ditambah 3 gunung lagi (Ijen, Sindoro, Galunggung) akan segera terjadi. Peristiwa ini juga merupakan pelantikan Budak Angon menjadi Ratu Adil. Budak Angon sendiri adalah orang yang menggembalakan ranting dan sisa dedaunan = membuat ribuan lembar rangkaian peringatan menjelang datangnya hari-hari pembalasan yang dikuasai oleh Allah SWT yang terjadi di akhir Zaman Dunia yang sekarang dikenal dengan Kiamat 2012 Suku Maya yang bukan hancurnya alam semesta hanya kerusakan & kebinasaan besar di muka bumi ini saja. Budak Angon juga adalah 666 memenuhi nubuat Nabi Yahya as / Yohanes dalam Injil Wahyu. Juga Khalifah al Mahdi memenuhi nubuat Nabi Muhamad SAW dalam haditsnya. Juga Ratu dari ujung bumi memenuhi nubuat Yesus dalam Injil Lukas. Dan juga adalah Satrio Piningit memenuhi Ramalan Jayabaya, The One / The Man from The East memenuhi Ramalan Nostradamus serta kembalinya salah satu Pahlawan Kembar Maya. Pahlawan Kembar Maya yang satunya adalah Imam Mahdi yang diperkirakan Baru muncul tahun 2014/2015 mendatangi.

249. Ratu Adil - 666 - 13 September 2012

Mengenai lebak cawene yang didefinisikan salah satu forumer sebagai lembah dan cawene adalah cawan, mungkin lebih tepat diartikan sebagai lembah yang berbentuk mirip cawan jika dilihat dari atas. Tak jauh dari rumah saya di Sukahati Cibinong terdapat lembah yang mengarah ke Sungai Ciliwung yang alirannya di daerah tersebut membentuk huruf U sehingga lembah di tepi Sungai Ciliwung tersebut jika dilihat dari atas akan seperti cawan dan rumah saya di dalamnya. Mengenai pemuda berjanggut yang di penjara itu lebih tepat diartikan sebagai Ustadz Abu Bakar Baasyir yang konon kabarnya memiliki cita-cita mendirikan Daulah Khilafah Islam. Sama dengan saya yang juga akan mendirikan Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam tetapi prosesnya yang berbeda karena saya dengan ijin dan pertolongan Allah SWT.

250. karma - 13 September 2012

tidak peduli siapa yg jadi ratu adil,siapa budak janggotan,
yang jelas hukum karma sedang berlaku,

yang berbuat budi akan dapat berkah,
yg berbuat jahat menuai jahat,
silahkan pikir sendiri, kau termasuk yg mana, banyak karma buruk atau sebaliknya,

aku sudah jijik mendengar isi perasaan kau,
kau sudah kuanggap meninggal,

aku sudah melihat wajah jodohku dalam mimpi
wajahnya mirip kak usep (kakak rohis smu 10)
laki-laki berwajah lembut dan pengasih,

jangan mengganggu, jangan masuk jalan karmaku,
aku mencari laki-laki dengan karma baik,
karena ia pasti beruntung di kehidupan sekarang ,

aku sudah sering berbuat budi pada kau,
silahkan cari gadis lain,

waktuku tinggal 2 bulan lagi untuk menikah( sebelum tutup tahun 1 suro)

251. Ratu Adil - 666 - 13 September 2012

Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam akan berdiri dengan ijin dan pertolongan Allah SWT, artinya merupakan program Allah SWT yang merupakan salah satu dari blue print rencana Tuhan untuk masa depan umat manusia. Yang menentang berdirinya Daulah Khilafah Islam ini akan diwafatkan oleh Allah SWT agar dalam pembentukannya nanti tidak terjadi konflik horizontal di atas tanah Jawa. Mereka yang diwafatkan ini masuk dalam golongan sekitar 44 juta orang yang akan diwafatkan di atas tanah Jawa. Para penentang aktif yang selama ini mengganggu kegiatan sehari-hari Khalifah al Mahdi / 666 akan ikut terkutuk dalam Kutukan Tuhan Kolosal yang akan menimpa sejuta orang zalim yang amat sangat melampaui batas di atas tanah Jawa. Dengan peristiwa ini nanti diharapkan membawa efek jera bagi penduduk Jawa sehingga para penentang pasif akan segera memohon ampun kepada Allah SWT dan bertaubat kepada Nya sebelum diwafatkan oleh Allah SWT dalam berbagai azab yang berat yang akan terjadi berikutnya di atas tanah Jawa.

252. cahaya - 30 September 2012

info saja..ciri ciri tentang satrio yang dipingit itu ada didaerah karawang jawa barat.semua cirinya ada pada diri seorang laki laki berumur 29tahun kalaulah kalaina melihat apa yang sy lihat dari bicara dan pengaruhnya saja dia sepertinya mampu membuat kita yangb mendengarnya bergidik,,wajahnya tampan,pokoknya semua ciri satrio yang terpingit itu semua ada.karawang,,ada dikarawang aku yakin dia sp

253. Waademamange - 6 October 2012

Teruskan kang ceritanya,memang ada keanehan dgn karawang,brg x reinkarnasi bungkarno atau prabu siliwangi ya kang. karena saya yakin sp pastilah orang besar yg akan mengurus negara besar . bisa jadi yg tilem muncul kembali,atau yg dahulu raja besar bereinkarnasi dgn wadag yg berbeda..kan ada elmu yg meyakini orang jaman kesaktian mati hingga 7-9 x. . .

254. RDBN - 10 October 2012

Saya jamin SP itu bukan dr daerah Karawang Kang Cahaya ….. kaga bakal ada yg tahu SP itu siapa selain Khalik Pencipta Alam Semesta …. di dunia ini banyak orang yg berkharisma dan berilmu tinggi tapi utk urusan jadi SP atau RA pasti tdk akan terdeteksi oleh siapapun ….. kalau saatnya dia muncul yah dia muncul saja deh …

255. dwi rad - 11 October 2012

cari

256. dwi rad - 11 October 2012

ini blog banyak setan aku2

nurkalakalidasa - 14 October 2012

harap maklum :P

257. waademamange - 13 October 2012

setan aku aku no 1- ade sutrisna
sp-ade sutrisna 082127129717…hehehe
soklah mana perempuan yang mau jadi pendamping saya…
tongkat bungkarno wis kepegang, cakra sri kresna dan peti kibondan kejawen etc ,restu baginda abraham as…keris ciung wanara-prabu siliwangi udah dibebeskeun kana dampal leungeun
kemarin vision( ala tembayat ) kaki sudah masuk yang kanan kerumah begawan sambil memegang tongkat kunci amanah nusantara….keris sapujagat siap membabat jagat raya..
habib muhamad ibnu hifni almarhum dari martapura 2 hari sebelum meninggal berpesan ( kang ade sebagai satria penenget segeralah buka sabda phandita ratunya )…
wussssssssssssssssssssss

nurkalakalidasa - 14 October 2012

wow 8O

Tembayat - 15 October 2012

Saya mengucapkan selamat atas”pencapaian kang Ade Sutrisna,dan sy ikut senang…..tapi ngomoong kapan keluarnya,apakah nunggu 2014 capres alternatif ?? h ehe…..lalu siapa ya yg duduk tafakaur diantara langit ke 6 dan ke 7 bersandar di pohon langit ? kang ade kah ?

satria penenget - 16 October 2012

brg x dia paduka nurkala yg lagi tafakur sambil ngopi,hehe.. sy boro2 kelgt 6 7.lgt 1aja ga jelas hujungnya,hehe. bpk tembyat trawangin aja wanita pendamping saya kira2 siapa namanya dimana alamat jelasnya dan no hpnya,sy yakin dia warga bumi ,tlgya pak trawangin.mksh

wanita penggoda - 13 November 2012

saya kang tapi ada syaratnya coba dekatkan candi prambanan dengan borobudur kalo bisa ini hp saya 08986914526

258. RDBN - 17 October 2012

Matanya bening tidak sipit tidak terlau besar, hidungnya mancung sempurna tanpa ada bengkokkan sedikitpun, rambutnya hitam panjang dan tebal, alisnya rapih dan sangat bagus, kulitnya putih bercahaya, tatapan matanya seteduh telaga bening diatas puncak gunung, wajahnya mewakili wajah gabungan perempuan dari berbagai bangsa, tidak ada perempuan di dunia ini yg bisa menandingi kecantikannya ….. tapi dimanakah dia sekarang? Para calon SP atau yg ngaku2 SP sudah banyak yg kebablasan, tidak ada yg rendah hati, secara kasat mata mugkin kalian hebat2 tapi di pandangan Allah di Surga belum tentu kalian yg terpilih jadi sadarlah, jadilah manusia yg rendah hati agar kalian dapat menjadi panutan utk bangsa yg hampir trercerai berai ini …. Salam from A.S

259. satria penenget - 17 October 2012

zaman skrg zuaman edan.dikasih daging minta ati,dikasih ati ampelapun dimakan mentah2. ttg pendamping tuan habib almarhum berkata,jodoh kangade bidadari no 1. tercantik no 1sedunia.sy berjumpa dgn putri didalam laut ada istana.didalam istana emas ada kolam ukuran 15m2,lalu munculah dia dgn kebaya dihiasi permata berlian ungu,mahkotanyapun berlian ungu,saya tanya sama habib,bib masa jodoh saya dari laut,betul dan benar itu kang ade,nanti beliau masuk partai tertua di indonesia beliau jd pemimpinnya,saat saya mancing,habib blg bagus itu supaya tau dunia jodoh kang ade,alamak sy pgn punya jodoh manusia biasa,sy orang kampung samajuga pgn punya orangkampung,yg geulis,bahenol soleh,yg makan gamakan tetap manggil akang ade sayang,huehehehe.

xoxo - 18 October 2012

akang ade sayang…… ke laut aja deh!

260. iseng saja - 23 October 2012

pemuda berjanggut sdh kawin dan mempunyai anak yg akan meneruskan pemerintahannya dan kemudian kawin, krn orang dulu bahasanya halus maka kawin diganti dg kata pergi ke lebak cawene, bukan lobang cawene… hiii… horor!

nurkalakalidasa - 23 October 2012

oh jadi lebak cawene menurut kk itu sanepa yah..?

261. pendukung sp - 666 ok - 14 November 2012

Sekali lagi lebak cawene itu dulu belum ada, artinya sekarang berarti kompleks perumahan yang Baru dibuka beberapa tahun terakhir di daerah sepanjang aliran Ciliwung mulai dari sekitar Cilebut, Bojonggede dan Citayam. Tempatnya seperti cawan jika dilihat dari atas yang berarti di sekitar aliran Sungai Ciliwung yang membentuk huruf U. Demikian lokasi tempat tinggal Budak Angon yang juga Satrio Piningit. Sedang asal / kelahiran SP adalah di Jombang Jawa Timur yang terletak di timur gunung Lawu di timur bengawan / kali Brantas. Kota Jombang memang cukup ngetop karena telah memunculkan orang-orang seperti Nurcholis Masjid, Abdurrahman Wahid dan Emha Ainun Najib. Ketiganya dibesarkan di lingkungan pesantren yang banyak bertebaran di Kabupaten Jombang, sedang Satrio Piningit / Budak Angon besar di tengah kota Jombang dan tidak pernah mengenyam pendidikan pesantren walaupun sempat punya teman dekat orang pesantren. Demikian sekilas Satrio Piningit dan tidak lama lagi berbagai keistimewaan SP akan mulai nampak dan ini berarti para penetangnya harus siap-siap pindah ke alam barzah karena sesuai Jangka Jayabaya yang membantah / menentang SP, orang tua, muda atau bayi bakal binasa.

262. chuckedan - 19 November 2012

Udah-udah gak usah ribut-ribut, apalagi mengaku-ngaku SP, nanti malu sendiri looo!! Kalao SP sih banyak, ada Sarjana Pertanian, dll, tapi kolo Satria Piningit cuman ada 1 di dunia ini, huahahahahaha…

Gak usah taek-taek’an…

Pemuda berjanggut itu adalah kakakku, sampai sekarangpun (2012) masih ada di Mlokorejo, Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur.

Nah, kalao mau lihat kemunculan perdanaku liha di:

http://eddycorret.wordpress.com/2008/08/25/mengapa-satrio-piningit-sejati-sulit-ditemukan/

-Satria Piningit-

263. Embah Jambrong - 14 December 2012

:: LEBAK CAWENE

♥ LEBAK
:: LeBAK LeBIK LeBUK LeBEK LeBOK LeBeK LeBeuK dst.
Memberikan makna DAERAH YANG SANGAT SUBUR MAKMUR.

♥ CAWENE
:: CaWAN CaWiN CaWUN CaWEN CaWON CaWeN CaWeuN dst.
Memberikan makna TEMPAT YANG BERBENTUK CEKUNG.

♥ Lebak Cawene adalah SEBUAH WILAYAH YANG BERBENTUK
CEKUNG, KARENA WILAYAH TERSEBUT DIKELILINGI OLEH
GUNUNG DAN WILAYAH TERSEBUT SANGAT SUBUR.

Mengamati data geologi ternyata HANYA SATU~SATUNYA DI DUNIA YAITU DI CEKUNGAN BANDUNG (Bandung dilingkung gunung).

BANDUNG tidak banyak diceritakan.
BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
(Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
Batas Selatan yaitu REL KERETA API
Batas Barat yatu JALAN DAGO.

Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

Bandung, 12/12/12
Terima kasih
Embah Jambrong

264. Nuh - 25 December 2012

Embah kalau lebak cewee bNdung, dari mana sp pindah ? Dari wangsit katanya membuka lahan baru busa di
artikan bekerji

265. Nuh - 30 December 2012

memang Pemuda berjanggut lebih susah ditelisik daripada SP, dikatakan dia menyandang sarung tua menyadarkan orang yang salah jalan, alih-alih ditangkap dan dibebaskan. tapi analisa saya Pemuda berjanggut lebih tua daripada Bocah angon, kalau tidak mengapa tidak Pemuda angon saja hahaha, dan benar-benar mereka ini masih muda sampai dikatakan bocah dan pemuda

266. Embah Jambrong - 14 January 2013

GUNUNG GEDE BITU
ATAU TELAGA BEDAH
ADALAH TERUNGKAPNYA RAHASIA
█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
█▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
█║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
▀▀█║█▀█║█║▀▀█
█▀▀║█║█║█║▀▀█
▀▀▀║▀▀▀║▀║▀▀▀
PERHATIKAN TRISULAKATA DENGAN 9
HURUF YG TDK SALING MENGHILANGKAN
INSOEN~DIA (Hubungan Diri Dengan Tuhan)
INI~SOENDA (Kehidupan Ini Namanya Sunda)
IN~DONESIA (Dalam Kelimpahan Rahmat Tuhan)
█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█║█▀█
█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█║█▄█
▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀
█║█▀█║█║█▀▀║█▀█║█▀║█▀█║█▀▄║█▀█
█║█║█║█║▀▀█║█║█║█▀║█║█║█║█║█▄█
▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
█║█▀█║█▀▄║█▀█║█▀█║█▀║█▀▀║█║█▀█
█║█║█║█║█║█║█║█║█║█▀║▀▀█║█║█▄█
▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀
Perubahan konstruksi huruf~huruf
dari INSOEN~DIA
menjadi INI~SOENDA
kemudian menjadi IN~DONESIA
adalah sebuah KEAJAIBAN ILAHIYAH
SEBAB TIDAK MENGHILANGKAN SATU HURUFPUN.
Ini merupakan rahasia TRISULAWEDA sbb:
INSOEN~DIA = DIMENSI AIR cikal bakal RUH
INI~SOENDA = DIMENSI TANAH cikal bakal WUJUD
IN~DONESIA = DIMENSI API cikal bakal NAFSU

Sunda sesungguhnya Global BUKAN ETNIS
Etnis berasal dari kata Et~Nusa atau Pulau
Tidak pernah ada Pulau Sunda,
Karena Sunda NAMA DUNIA.
SUNDA MILIK KITA SEMUA
Berpusat di PARAHYANGAN TENGAH,
Disebut juga SUNDAPURA SURALAYA.
SUNDA ADALAH FITRAH
DAN JANGAN COBA DIPUNGKIRI
SUNDA ADALAH PEMILIK SELURUH ASET DUNIA.

█▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
█▀▄║█▀█║█▀█
█║█║█▄█║█║█
▀▀║║▀║▀║▀║▀
█▀▀║█║█║█▀█║█▀█║█║█
▀▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀█
▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀║▀
█▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
█▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
█▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
█▄█║█║║║█▄█║█║█║█
▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
█▀▀║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█
█║█║█║║║█║█║█▀█║█▄█║█
▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀
SUNDA berasal dari kata dasar SUNA
SUNA artinya adalah TATANAN
DA adalah ALAM WUJUD = ALAM DUNIA
HA adalah ALAM HIDUP = ALAM AKHIRAT
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Suna + Ha = Sunaha = SUNAH
SUNAH adalah TATANAN LANGIT
atau TATANAN AKHIRAT
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Suna + Da = Sunada = SUNDA
SUNDA adalah TATANAN BUMI
atau TATANAN DUNIA
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█▀▀║█║█║█▀█║█▀▄║█▀█
▀▀█║█║█║█║█║█║█║█▄█
▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀
█▀█║█▀▄║█▀█║█║║║█▀█║█║█
█▄█║█║█║█▄█║█║║║█▄█║█▀█
▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀
█▀█║█║║║█▀█║█▀█▀█
█▄█║█║║║█▄█║█║█║█
▀║▀║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
█▀▄║█║█║█▀█║█║█▀█
█║█║█║█║█║█║█║█▄█
▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀
█▀█║█▀▀║█▀█║║█▀█║█║█║█▀▀║█▀█║▀█▀
█▀█║█▀▀║█▀▀█║█▀▀║█║█║▀▀█║█▄█║║█
▀▀▀║▀▀▀║▀║║▀║▀║║║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀║║▀
█▀▄║█║║║█▀█║█▀█║█▀█║█▀▄║█║█║█▀█║█▀▀
█║█║█║║║█▀█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║█║█
▀▀║║▀║║║▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀▀▀║▀║▀║▀▀▀

█▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
█▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
█▀█║█▀█║█▀▀║█▀█║█▀█
█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█
▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀║▀
║║║███║║║
█║║▀█▀║║║
▀▀█████▀█
║║█████║▀
║║▄█║█▄║║
ANGON adalah bentuk kata “Pangjero” dari
bentuk primer ANGAN atau ANGANA.
Perubahan bentuk kata ANGAN menjadi ANGON
memberi makna seseorang yg MEMILIKI ANGAN-ANGAN.
Budak Angon berarti BUDAK YG MEMILIKI CITA-CITA.
Budak Angon menggambarkan manusia BUMIAN yang
menyandang FILSAFAT BUMI atau FILSAFAT IBU dgn
misi MAMAYU HAYUNING BUWANA.
Filsafat Ibu bagi kemanusiaan tak lain adalah:
PERWUJUDAN KEADILAN DAN KESEJAHTERAAN.
Budak Angon adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
CITA-CITA DAN PERJUANGAN UNTUK MEWUJUDKAN
KEADILAN & KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA.
Budak Angon adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
FILSAFAT KEHIDUPAN BUMI SECARA FITRAH.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
BUDAK ANGON ADALAH
= SATRIA PININGGIT
= MANUSIA BUMIAN
= PEMBAWA SIFAT KEIBUAN
= PEMBAWA FALSAFAH BUMI
= MANUSIA SEKELAS NABI
= MANUSIA TINGKAT SATU
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█▀█║█║█║█▀▄║█▀█║█║█
█▀█║█║█║█║█║█▄█║█▀▀█
▀▀▀║▀▀▀║▀▀║║▀║▀║▀║║▀
║║█║█▀█║█▀█║█▀▀║█▀▀║█▀█║▀█▀║█▀█║█▀█
║║█║█▄█║█║█║█║█║█║█║█║█║║█║║█▄█║█║█
▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀▀║▀▀▀║▀▀▀║║▀║║▀║▀║▀║▀
║║║███║║║
║║║▀█▀║║█
█▀█████▀▀
▀║█████║║
║║▄█║█▄║║
JANGOTAN adalah bentuk kata “Pangjero” dari
bentuk primer JANGGATAN atau JANGGATANA.
Perubahan bentuk kata JANGGATANA menjadi JANGGOTAN
memberi makna seseorang yg MEMILIKI HAKEKAT HIDUP.
Budak Janggotan berarti BUDAK YG MEMILIKI
PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP, YANG BERHUBUNGAN
ANTARA MAKHLUK DENGAN SANG PENCIPTA
Budak Janggotan menggambarkan manusia LANGITAN yang
menyandang FILSAFAT LANGIT atau FILSAFAT BAPAK dgn
misi RAHMATAN LIL ALAMIN.
Filsafat Bapak bagi kemanusiaan tak lain adalah:
PERWUJUDAN HAKEKAT HIDUP BAGI KESEMPURNAAN.
Budak Janggotan adalah SETIAP ORANG YANG MEMILIKI
PEMAHAMAN HAKEKAT HIDUP DAN BERJUANG
UNTUK MEWUJUDKAN KESEMPURNAAN KEHIDUPAN
UMAT MANUSIA DAN ALAM SEKITARNYA.
Budak Janggotan adalah SEBUAH KARAKTERISTIK yang bisa
disandang oleh siapa saja dan berjuang merekonstruksi
FILSAFAT KEHIDUPAN LANGIT SECARA FITRAH.

▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
BUDAK JANGGOTAN ADALAH
= SATRIA PINANDITA
= MANUSIA LANGITAN
= PEMBAWA SIFAT KEBAPAKAN
= PEMBAWA FALSAFAH LANGIT
= MANUSIA SEKELAS RASUL
= MANUSIA TINGKAT DUA
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀

█▀█║║█▀█║▀█▀║█║█
█▀▀█║█▄█║║█║║█║█
▀║║▀║▀║▀║║▀║║▀▀▀
█▀█║█▀▄║█║█
█▄█║█║█║█║█
▀║▀║▀▀║║▀║▀▀▀
║║║███║║║║║║█▀█
█║║▀█▀║║█║║█║║║█
▀▀█████▀▀║║║║║█
║║█████║║║║║║█
║║▄█║█▄║║║║║║▄

RATU ADIL ADALAH PEMIMPIN DUNIA
adalah Manusia sekelas IMAM MAHDI
adalah Manusia sekelas KHALIFATULARD
adalah Manusia sekelas MAHA RAJA BUMI

SUDAH PANTASKAH menjadi RATU ADIL?
Atau SUDAH PANTASKAH menjadi IMAM MAHDI?
Atau SUDAH PANTASKAH menjadi KHALIFATULARD?
Atau SUDAH PANTASKAH menjadi MAHA RAJA BUMI?
yang pangkatnya:
Di atas Budak Angon & Budak Janggotan, atau
di atas Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau
di atas Nabi & Rasul.

BUMI INI BUKAN DIURUS OLEH
Budak Angon & Budak Janggotan, atau
Satria Pininggit & Satria Pinandita, atau Nabi & Rasul.

BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG KHALIFAH atau

BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH IMAM MAHDI atau

BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH MAHA RAJA BUMI atau

BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
BUMI INI HARUS DI URUS OLEH SANG RATU ADIL
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT TIGA
RATU ADIL ADALAH MANUSIA TINGKAT PARIPURNA
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
(Sumber: Buku Sunda Menbedah Zaman,
Karangan: Mandalajati Niskala berikut
penjelasan dlm Cuplikan Buku
SANG PEMBAHARU DUNIA DI ABAD 21,
dan dari berbagai sumber lainnya)
▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀▀
Bandung, 13/1/13
EMBAH JAMBRONG

Simaung Hideung Satria Baja Hitam - 15 January 2013

embah jambrong..yang nongkrong digunung batu ya..hihihi
kalau menurut saya
SUNDA..SUSU na DADA…wuihhhhh punya sandra dewi muontok punya asmiranda kuenyal muluesussssss
hkhk

mbah jambrong…uing rek nanya.. naon makna
” Sangkuriang nagih janji Bandung Kelem Sumedang JAya ”

Pajajaran Anyar-Siliwangi 9
ZORRO = FROM ZERO TO HERO-ADU JAJATEN
hahaha,………..

267. DJ - 17 January 2013

Jakarta adalah lebak cawene?
Besok-besok lagi di bulan januari ini banjirnya makin parah?
Next, bali?

268. DJ - 17 January 2013

Jabar bencana alamnya juga semakin parah?

269. mmmmmmmmmm - 19 January 2013

siap siap balong GEDE AKAN TERBENTUKA….!!!!
jangan pada ada dijalanan..

270. DJ - 19 January 2013

Mohon maaf, jkt terpaksa dijebol sebagai teguran keras karena rakus dan serakah sudah menjadi pola hidup sehari-hari, lebih menuhankan materi daripada menuhankan Tuhan semesta alam, dan para dedengkotpun berkumpul disana.

Jkt lampu kuning, mudah-mudahan cepat sadar dan bertobat agar tidak muncul lampu merah.

Sekali lagi mohon maaf untuk manusia-manusia baik/berhati mulia, dimohon sabar dan ikhlas.

Terserah anda percaya atau tidak.
Wassalam.

wong wetan - 20 January 2013

Salam Mas DJ….semua rekan yang terhormat di rumah ini…..

Peringatan dan teguran ini tentunya ada maksud dan harus diambil hikmahnya dan sepertinya bukan Jakarta saja tetapi hampir diseluruh wilayah Negeri kita……

Sepertinya untuk hari hari kedepan masih saja terjadi bencana dan bagi kita yang sangat percaya tentang Tuhan maka kita bersugesti dan merasa bahwa semua ini adalah teguran keras dari Tuhan YME , bencana terjadi atas sifat welas asih NYA juga kepada manusia untuk intropeksi diri dan mengingat dosa dosa yang sudah dilakukan dan karena sering lupa atas nikmat dan karunia yang suda diberikan dan puji sukurnya tidak pernah diamalkan untuk berbagi kepada sesama manusia …..Hidup dengan ego masing masing …yang kaya dan cukup selalu tidak pernah memperdulikan dan melihat yang miskin…..yang enak dan menyenangkan diambil dan dinikmati sendiri entah dengan kerja dengan halal atau korupsi……yang miskin untuk bisa mencukupi hidupnya lalu juga berbuat yang melanggar hukum karena terpaksa….

Salam Mas Nurkala….saya selalu membaca tulisan baru meskipun tidak pernah ikut komentar……salam rahayu….

271. PEMBERITAHUAN - 25 January 2013

lebak cawane berada di timur jakarta, tapi BUKAN jakarta timur,

sebelum saya jadi Ratu, saya rahasiakan posisi lebak cawane,
bila saya buka, saya khawatir orang-orang akan berebut membeli /menyewa tanah /perumahan di sana,

biarlah menurut Taqdir ,orang -orang yg telah bertempat tinggal di lebak cawane, merekalah orang saya.

nanti setelah saya DIBERI AMPUNAN DAN MENDAPAT RIDHA ALLAH,sepulang dari TANAH MEKKAH,
saya akan jadi RATU TANAH JAWA

272. bedul - 25 January 2013

jadi Pa Rt AJA PAK.HKHKHK

273. Danar Prawiranagara Abdi wisesa - 19 May 2013

ting tong…. hayu ngarobrol deui atuh…malah caricing

274. Eyangkupluk - 27 June 2013

Ass.
menurut saya kalo yg dikatakan gunung gede itu bukan merupakan gunung beneran itu hanya siloka (kiasan) jadi gunung gede meletus itu berarti di ibu kota negara ini terjadi kejadian yg sangat2 besar perang saling bunuh antar sesama dan lain sebagainya yg mengakibatkan jatuhnya korban yg tak terhitung dan diikuti oleh 7 gunung di pulau ini jadi di setiap pulau besar di negri ini akan terjadi pemberontakan dan pembunuhan atl. sumatra, kalimantan, sulawesi, maluku irian, bali dan ntb..dan saat itulah yang dipanggil oleh seluruh rakyat negri ini hanya orang sunda dan orang sunda memaafkan saat itulah yang disebut dengan bocah angon akan muncul di barengi waladya balad yaitu pemuda berjanggut yang artinya para alim ulama, para ilmuwan dan orang2 berilmu lainnya untuk ber-sama2 membangun negri ini yang nantinya akan disebut dengan”NEGARA SUNDA NUSANTARA” atau atlantis yg hilang akan kembali di bumi pertiwi ini…amiin insyaallah
eyang kupluk

nurkalakalidasa - 27 June 2013

gunung beneran jg gpp kok kk,..

http://opini.co.id/web/article/4566/PVMBG:-7-Gunung-di-Indonesia-Berstatus-Siaga-(Level-III)

ini isinya:
Indonesia merupakan wilayah yang kaya akan gunung berapi. Dari 127 gunung berapi yang ada di wilayah Nusantara, saat ini setidaknya terdapat 7 gunung berapi yang berada dalam status siaga (level III).

Hal ini diungkapkan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Badan Geologi yang menetapkan tujuh gunung api di Indonesia berstatus siaga. “Sebaran terbanyak berada di Sulawesi Utara masing-masing Gunung Soputan, Karangetang dan Lokon,” kata Kepala PVMBG, Surono, Jumat (24/5).

Empat gunung api lainnya, masing-masing Gunung Ijen di Banyuwangi Jawa Timur, Gunung Rokatenda di Pulau Palue Nusa Tenggara Timur, Gunung Papandayan di Kabupaten Garut Jawa Barat serta Gunung Sangiang Api Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Surono juga mengatakan, ketika gunung akan meletus pasti akan ada tanda-tanda yang ditunjukkan seperti peningkatan kegempaan, tapi kapan akan terjadinya letusan tidak bisa diramal. Untuk itu demi kewaspadaan aktivitas vulkaniknya harus selalu dipantau.

“Begitupun dengan status normal, waspada, siaga dan awas itu bukan ditujukan untuk meramal terjadinya letusan. Sekali lagi ketika terjadi peningkatan, belum tentu akan diikuti dengan terjadinya letusan,” ungkapnya. Surini menambahkan sebagai sebuah peringatan, tahapan-tahapan status tersebut sangat penting manfaatnya.

Sementara itu, guna menghadapi kemungkinan terjadinya bencana gunung meletus, saat ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tengah menyusun rencana kontijensi (renkon).

Kontijensi dapat diartikan serangkaian upaya yang dilakukan untuk mengantisipasi bencana melalui pengorganisasian serta langkah yang tepat guna dan berdaya guna untuk mengurangi korban jiwa dan sumber daya yang terdapat di suatu wilayah. Hal ini perlu dilakukan menyusul meningkatnya aktivitas 7 gunung berapi di Indonesia tersebut.

Perencanaan kontijensi sendiri pada hakikatnya adalah suatu proses identifikasi dan penyusunan rencana yang didasarkan pada keadaan dan situasi yang diperkirakan akan terjadi atau mungkin juga tidak akan terjadi.

Tujuan utama dari perencanaan kontijensi adalah untuk meminimalisir dampak dari ketidakpastian dengan melakukan pengembangan skenario dan proyeksi kebutuhan saat keadaan darurat terjadi. Suatu rencana kontinjensi mungkin saja tidak pernah diaktifkan jika keadaan yang diperkirakan tidak pernah terjadi.

Perencanaan kontijensi ini meliputi kesiapsiagaan berbagai unsur bagi kepentingan jalur evakuasi, titik pengungsian, persediaan logistik, peralatan, kemampuan personel dan anggaran.

Sedangkan tingkat isyarat atau status gunung berapi di Indonesia terdiri dari :
1. Normal (Level I)
Tidak ada gejala aktivitas tekanan magma.
Level aktivitas dasar.

2. Waspada (Level II)
Ada aktivitas apa pun bentuknya.
Terdapat kenaikan aktivitas di atas level normal.
Peningkatan aktivitas seismik dan kejadian vulkanis lainnya.
Sedikit perubahan aktivitas yang diakibatkan oleh aktivitas magma, tektonik dan hidrotermal.

3. Siaga (Level III)
Menandakan gunung berapi yang sedang bergerak ke arah letusan atau menimbulkan bencana.
Peningkatan intensif kegiatan seismik.
Semua data menunjukkan bahwa aktivitas dapat segera berlanjut ke letusan atau menuju pada keadaan yang dapat menimbulkan bencana.
Jika tren peningkatan berlanjut, letusan dapat terjadi dalam waktu 2 minggu.

4. Awas (Level IV)
Menandakan gunung berapi yang segera atau sedang meletus atau ada keadaan kritis yang menimbulkan bencana.
Letusan pembukaan dimulai dengan abu dan asap.
Letusan berpeluang terjadi dalam waktu 24 jam.
(Op-Vey/BNPB/PVMBG/foto: wikipedia)

275. SUNDAYANA - 28 June 2013

Pajajaran Anyar
keraton pajajaran lawas ada antara Gede-Pangrango
saat akan tiba sang juragan membuka pajajaran anyar maka karena efek dasyatnya daya ghaib menggesekkan seluruh mahkluk yang ada disekitarnya merata hingga gede pangrango BERGETAR..
ISTANA NEGARA AKAN TERKENA GEMPA YANG AMAT SANGAT DUASYAT..hingga tanah disekitar Istana BERGELOMBANG HEBAT..
ingat gng merapi tanda kembalinya Ki semar Ismaya

276. saparakanca - 23 July 2013

ada yang pernah lihat haksara sunda akhir zaman?

277. Pyar Pyar - 20 September 2013

SubhanAllah… kdtngan isa putra maryam gk lama lg. smg ane msh dksh umur ni, pgn liat spt apa sih sosok kekasih Allah itu.. Duhh,, bs brtmu kekasih Nya sj ane dah sgt brbahgia, aplgi nanti di akherat bs brtemu sm Allah….. gk kbayang gm ya rasa nya … :cry: #ketapketipsambilbayangin

278. de - 23 September 2013

INDONESIA dan seluruh dunia dengan perjalanan hidupnya seluruh manunggaling dosa dosa utowo manungso utowo jalmo jalmo yg punya mau dari kurun waktu 200 tahun terakhir mengeruk menyudet menyedot darah darah bumi pertiwi yaitu bumi yg bulat bundar dimana kita dilahirkan dan dimatikan,,,,,…menyudet menyedot minyak dan gas dan mineral lainnya emas perak uranium tembaga batubara timah dlll,

gas sifatnya dingin coba kita pegang gas dan minyak bumi dan air laut fungsinya untuk mendinginkan mesin mesin bumi,seperti radiator radiator didalam mobil,

secara terus menerus darah darah disedooooot tiap hari yaaa mati aja…….
meledak….. blunggggg……ya… gunung22 meletus berbarengan……
orang yg beragama bilang kiamat…..

paham ilmiah science akan setuju dg hukum sebab akibat diatas…..
kapan….????
bisa di redam ????bisa… bisa ….jika seluruh dunia merobah pola gaya hidup…….

279. satria - 9 October 2013

yang jelas sp tidak berguru pada manusia,namun didik langsung oleh Allah swt…ketika sp didik aloh Allah swt sp sudah dikasih tahu akan menjadi imam seluruh manusia,namun karena rentang waktu yg lama dg penobatannya,sp terombang ambing dan ragu melandanya.apakah benar dia adlah sp..mungkin pling lambat 5th lg Allah akan memploklamirkannya…jadi bukan sp yg memploklamirkan bahwa dia sp tpi Allah langsung yg akan memploklamirkannya.

280. arief budiman - 16 October 2013

Waw

281. TheTrue is Kebenaran - 31 October 2013

Bagaimana kalau “lebak cawene” itu ini http://id.wikipedia.org/wiki/Rawa_Lakbok

282. Totag - 12 December 2013

Apakah Lembah Cawan Darat itu di Gunung Batok dan Lembah Cawan Laut itu di Pelabuan Ratu , Sedangkan Dua Anak muda itu apakah Ibunda Ratu Selatan dan Yang satunya Orang Yang punya semboyan Aku akan Hidup 1000 Tahun lg

283. Sandi Kaladia - 25 December 2013

Dimana Keraton SRI BIMA PUNTA NARAYANA MADURA SURADIPATI?
“BOA-BOA” itu bukan KERATON BERJAJAR LIMA, tapi bisa jadi sebuah keraton yang bernama: Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
Ada kemungkinan kata kuncinya adalah SRI BIMA.
Sri = Sari = Inti = PUSAT
Bima = Titik BUMI
Sri Bima = PUSAT TITIK BUMI
Mungkin arti dari Sri Bima adalah PUSAT TITIK BUMI = SUNDAPURA = SURALAYA = PARAHYANGAN.

Bisa jadi ini keraton ‘Khalifatulard’ sebagai PUSAT DUNIA atau IBUKOTA DUNIA. Jika demikian tentu berbeda dengan Keraton Galuh atau Keraton Pakuan yang cakupannya hanya seluas Nusantara.

Dimana Telaga MAHA RENA (Rena Maha Wijaya)?
Maha Rena = AREAL YANG SANGAT LUAS.
Telaga yang paling besar di Jawa Barat telaga apa?
Jangan-jangan adalah TELAGA BANDUNG atau DANAU BANDUNG.

Apa itu Lawang Saketeng?
Lawang Saketeng kemungkinan SANGHYANG TIKORO yang berpungsi untuk memempat saluran air agar Danau Bandung berisi air atau sebaliknya.

Apa itu GUGUNUNGAN yang dibuat oleh Prabu Siliwangi?
Gugunungan adalah GUNUNG BOHONG-BOHONGAN, yaitu bukan gunung alam tapi gunung yang sengaja dibuat agar tanah menjadi tinggi & tidak terendam oleh Danau Bandung.
Gunung Bohong-bohongan bisa dicurigai adalah GUNUNG BOHONG yang terletak antara CIMAHI~BATUJAJAR.

Prabu Siliwangi mengeraskan jalan dengan batu atau batu yang ditata berjajar sebagai pengeras jalan, dimana lokasinya?
Sepertinya lokasi yang logis yaitu di BATUJAJAR.

Dimana Nusalarang?
Apakah Nusalarang adalah PADALARANG?

Dimana Hutan Samida?
Samida = SAMIDANG
Samidang merupakan kata “sawanda” dengan SUMEDANG.

Perhatikan di Pusat Parahyangan dikenal istilah:
1)KEBON RAJA atau KEBUN KERAJAAN. Kebun Kerajaan apa ya?
2)TAMAN SARI atau TAMAN KERAJAAN. Taman Kerajaan apa ya?
3)TEMPURAN SUNGAI & Pulau Sari di Sungai Cikapundung.

Maaf saya hanya iseng sambil MERABA-RABA SAJA dan belum pasti kebenarannya, namun PATUT DICURIGAI sebagai target penelitian.

Selamat berandai-andai
Terima kasih.

284. MSA - 10 April 2014

Keun urang antosan kusarerea…, Sadayana Gaduh Pendapat sareng elmu pangaweruh nucekap kantun ngadua mugia naon nu dicita-citakeun ku sakumna rahayat aya dina ijabah sareng qobul na Alloh SWT.
parendene kitu genteng-genteng ulah potong yu hijikeun niat sareng tekad urang manunggal jadi hiji ati jeung rasana, keur ngaguar ieu rusiah jagat ti hyang Tunggal Alloh nu maha Agung.
Mugia Alloh enggal-enggal ngawidian gumelarna SP kanggo mereskeun sagala rupi bancang pakewuh nu aya di ieu alam.
Amin.
baktos simkuring ka sakumna dulur-duur sadaya.

285. berita terbaru - 11 April 2014

bahkan bocah angon yang asli pun tidak yakin letak lebak cawane,
memang terletak di sekitar barat bandung,

hanya budak janggotan lah yang tahu persis,

Pemuda itulah yang akan menjemput bocah angon, karena pemuda itu yang mendapat petunjuk letak Istana Pajajaran-Lebak Cawane

pemuda itu sangat dekat posisinya dengan Tuhan Pencipta,
karena setiap harinya, pemuda itu mondar-mandir Mekkah-Madinah-Jeddah, bahkan Yerussalem.

TIDAK ADA YANG AKAN DUDUK DI KURSI RI 1,kecuali bocah angon.

orang Arab menyebut, bola dunia ada ditelapak tangan kiri al Mahdi,
jadi bila al Mahdi membenci capres-capres itu, ia akan menjentikkan jarinya saja maka bencana akan terjadi di wilayah yang diingikannya.

TheTrue is Kebenaran - 20 May 2014

@berita terbaru… !!! Masak tidak yakin dengan Lebak Cawene Gan??… Khan “Lebak cawene adalah tempat menikahnya”… Tertulis di undangan nikah lagi…!!! Hehehe…. Tepat di tengah-tengahnya lagi tempatnya menikah… kata orang-orang Asli situ sech…hehehe…

286. ua pur - 9 May 2014

cawene itu= sepi=sunyi.. budak angon jg budak janggotan pergi ke lembah yg masih sepi penduduk nya. nanti ada yg berteriak meminta tolong.saat itu ada perkawinan di lebak cawene(lembah sunyi) perkawinan atar partai kecil yg sepi pendukung nya.koalisi mungkinaan menjadi oposisi yg akan mengusung SP naik ke kursi RI1.. (meminta secara nista itu hanya ujian) persis yg di alami RHOMA IRAMA sekarang.. RHOMA lah Sp yg di tunggu..

287. Hamba Allah - 13 June 2014

Assalamualaikum wr wb,
Sprtnya stlh membaca comment” yg diatas jd bkin penasaran ni akang”,
Klw blh tw sesosok sp yg bnr sprt ap sich cz mndngr comment di.ats kayaknya beda” ya…?
Maaf jk sy lancang, sy hanya ingin tw krn sya hanya manusia biasa dn tk sma dg kalian yg sdh bnyk pngthuan nya….!!! Mksh yaa, tlng bantu info nya..:-)

nurkalakalidasa - 13 June 2014

coba baca lagi tulisan² yg lain di blog ini kk…

288. RP - 19 June 2014

lebak itu lembah? Cawene awewe/perempuan. Lembah perempuan. Ooo sp akan muncul jika dia kawin menyelami lembahnya wanita(momoknya wanita) kan bujangan. Maka sempurnalah sang sp jika sudah menikah..ayo bener ga uy. Wkwkwk

289. Tembayat - 23 June 2014

Apa kabar kang RP..lama nggak nongol ? kapan turun gunung ?

Kebenaran is The True - 25 June 2014

Lihat nicknamenya Jadi inget yg ini dech “Semarang Tembayat dapat diartikan : SEMARANG TEMpatnya BArat DaYA Tepi. Dapat diartikan lokasinya adalah di Semarang pinggiran arah Barat Daya.” ===> Benar memang SP lahir dan besar di Semarang Barat… klau Barat Daya ga tahu dech di KTP tulisannya cuma Semarang Barat…hehehe… Semarang Pinggiran… Pinggir kali juga… hehe…” banyak petunjuk tentang “P” disitu …. tapi ketahuan rumahnya “SP” ntar … ga jadi piningit lagi donk hehehe….

Tembayat - 25 June 2014

kang kebeneran…yayaya..boleh2 saja begitu,tapi menurutkku kok terkesan dipas pasan saja maaf ya..dalam joyoboyo kan terttulis yg tahu hanya semarang tembayat ini bisa kias bisa nyata atau keduanya..nyatanya itu nama du tempat,lalu siapa totoh yg masuk dalam semarang tembayat itu..artinya bisa saja ya sosok itu atau keturunannya..kalau keturunannya semua raja mataram itu keturunannnya..

290. bedoyo semar - 24 June 2014

alhamdullilah..salam hormat kang tembayat juga kakaa nurkalidoso hehe.prett, ..ooo sepertinya saya yg harus naek gunung. Ruh halus raden dalam 2 waktu ada diwadag ada disana”samedhi”. Alamatnyamah sudah jelas dari kebun raya cibodas masuk gerbang keraton di gunung ageung pangrango..pengennyamah ganti baju..yang bagus tapi wadag tetep..ohya sedikit info tentang sp.desember kemarin sy terlunta lunta dilembang. Duduk ditaman juanda dago,nanya ibu cantik yg punya warung ,itu sungai apa bu? Cikapundung..owow “mun nupundung geus balik deui kacikapundung bandung bakal nanjung” sy cuma mesem. Uang dsaku cuma 10rb.jalan kaki dari juanda dago ke maribaya terus kecibodas, sy numpang dirumah kijafar sesepuh ayivivan wawakil bandung. Saya nanya,kalau bukit negla dimana? Dmaribaya..ooo maribaya diapit 2 bukit negla dan buniwangi jadi ingat “mun pasir buniwangi urug jeung negla urug maribaya bakal kakeueum,cikapundung bakal kapangpet,ngemplang caina nepi ka cibodas,terus bedah,bandung kaleled banjir ageung” ooo saya cuma bisa mesem sambil ngelus dada..

291. RP - 25 June 2014

kang tembayat mau liat penampakan dikening saya?coba klik raja-phandita.blogspot.com..ada tanda muncul.hehe

292. Tembayat - 25 June 2014

kang RP..yah smoga saja kang RP dpt jawabannya…

293. sendang biru - 25 June 2014

kebenaran is wrong!! Wkwkwk

TheTrue is Kebenaran - 26 June 2014

@sendang biru… Maaf yaa!!! Belajar Bahasa inggris dulu baru comment disini lagi… hahahaha (X99)…. cuci tangan cuci kaki terus bobok… hahahaha…X(Unlimited)

294. TheTrue is Kebenaran - 26 June 2014

Tembayat – 25 June 2014 Said :
kang kebeneran…yayaya..boleh2 saja begitu,tapi menurutkku kok terkesan dipas pasan saja maaf ya..dalam joyoboyo kan terttulis yg tahu hanya semarang tembayat ini bisa kias bisa nyata atau keduanya..nyatanya itu nama du tempat,lalu siapa totoh yg masuk dalam semarang tembayat itu..artinya bisa saja ya sosok itu atau keturunannya..kalau keturunannya semua raja mataram itu keturunannnya..

The True is Kebenaran said :
Kalau yang pas cuma 1 atau 2 atau 3, boleh lach dibilang kebetulan!!! (dipas pasan menurut sudut pandang orang lain) ===> Tapi yang pas nggak hanya satu kang tembayat… hampir semua ramalan/nubuat cocok/akurat ===> sunda/jateng/jatim/man from the east… makanya Ayoo diuji donk keasliannya “SP” secara ilmiah dari data ramalan/nubuat… nanti dech aku jelasin… hehehe…. :p

295. rp - 27 June 2014

ini blog tahan banting juga.hahaha. Walaupun sudah pada buntu mikirnya .pada kabur wong saktinya kaya widjil.kudagunung.tembayat msh ada dkt. Phk..js etc. Hanya karena ocehan iblis “RP”..Huahaha bangga aku. Blog dongbud dan sabda dewi mati kutu huahaha..katanya “membosankan rp ini,bikin pengunjung blog dongbud pd kabur” padahal iblis ningkring ngapain pada merhatiin huahaha. Kang tembayat jawabannya sudah ketemu sepele aja”SAYA SALAH WIRID,UNTUNG SAJA SAYA TIDAK STRES BENERAN”..

nurkalakalidasa - 28 June 2014

sori bro kalo byk koment lu gw moderasi.. jd bukan ky blog sp lagi.. tp jadi blog curhat elu kalo gw lepas semua.. :mrgreen:

296. elangemas - 27 June 2014

pendamping sp nabi isa as. Istri sp dewi lanjar. Titik.hehe

TheTrue is Kebenaran - 28 June 2014

Mana bukti ilmiahnya/ramalan/nubuat kalau istri sp dewi lanjar?…. pendamping “SP” nabi Isa as : ini ada referensi hadistnya ===> ”Sekelompok dari umatku ada yang akan terus membela kebenaran hingga hari kiamat. Menjelang hari kiamat turunlah ’Isa bin Maryam. Kemudian pemimpin umat Islam saat itu berkata, ”(Wahai Nabi Isa), pimpinlah shalat bersama kami.” Nabi ’Isa pun menjawab, ”Tidak. Sesungguhnya sudah ada di antara kalian yang pantas menjadi imam (pemimpin). Sungguh, Allah telah memuliakan umat ini.” sumber : http://aslibumiayu.wordpress.com/2012/06/13/kedatangan-imam-mahdi-yang-dinanti-nanti-imam-mahdi-yang-diyakini-ahlussunnah/

nurkalakalidasa - 29 June 2014

mungkin yg di maksud pendamping sp ini istrinya gitu mbak.. jgn galak gitu dong :mrgreen:

coba dong kasih link fesbuknya mbak.. saya juga mau minta bukti ilmiah :P

297. rp - 28 June 2014

semoga saja sp/ra sejati tidak menjitak saya.karena sudah mengaku2 dan sembrono..duh mafkan daku paduka raden kumara…

TheTrue is Kebenaran - 28 June 2014

Siapa lagi raden kumara? Boleh ditest nggak nech?

298. rp - 29 June 2014

kumara menebus dosa. Tunjungputih semune pundak kesungsang?? Putra betara indra ya raden kumara ya raden angkawijaya ya tunjungputih..

299. sapu jagad - 30 June 2014

ass..
mas sya mau tanya keterangan seseorang yg bernama notonogoro,, susunan akhir dari nama presiden indonesia
-soekar(no)
-soehar(to)
-susilo bambang yudhoyo(no)
tinggal melengkapi susunan nama seseorang yg ber akhiran go & ro
apabila susunan tsb sdah lengkap.. apa benar negara indonesia ini diambang kehancuran..dengan sosok yg bernama notonogoro tsb.. tersirat kabar.. bhwa pulau jawa akan terbelah dua dikarenakan meletus nya gunung gede… bagi yg tau minta kejelasannya

nurkalakalidasa - 30 June 2014

oh perihal noto nogoro, mas baca tulisan saya no. 23 aja beserta koment nya di link berikut :

http://nurkalakalidasa.wordpress.com/2010/01/06/misteri-noto-nogoro/

maksudnya kejelasan gimana..? spesifiknya gitu..?

btw mas nya pasti orangnya rajin yah.. :mrgreen:

300. indrajid kemayu dewanggi - 2 July 2014

kayaknya salah persepsi. Notonegoro arti hakikinya bukan no anu to anu,tetapi notonegoro adalah natanegara( menata negara). Memang diawali oleh sukarno( sukmanya kerajaan notonegoro) atau bungkarno(bongkarnya kerajaan notonegoro),maksud dalam tahap menata negara akan dibongkar/diawali oleh sukarno,sebagai sukmanya kerajaan nusantara dalam me natanegara. Kabar dari siapa? Jika mengacu pada gng gede,kemungkinan besar gunung gede sebelah gng pangrango. Dalam uga wangsit siliwangi jika gunung gede dan 7gunung meletus? Geger nusantara bersamaan tanda akan munculnya paduka ratu adil. Mengapa gunung gede? Ada kemungkinan paduka ratu adil akan muncul dari bekas ngahyangnya kerajaan padjadjaran ya dsktr gng gede pangrango. Brg x sejaman munculnya paduka ratu adil. Alampun ikut dalam zaman penyaringan? Goro goro prahara alam nusantara..mybe??

nurkalakalidasa - 2 July 2014

gak nyambung yah sesuatu..
bantah dong spesifikasi analisa yg saya beri.. dimana kejanggalannya..?
ini kok langsung cocoklogi sama uga wangsit.. garis merah nya dimana..?

kalo cuman bilang salah atau bener mah anak sd udah gape.. :mrgreen:

301. indrajid kemayu dewanggi - 2 July 2014

bodoh juga yg punya blog. .musarar sama uga wangsit jelas ada benang merah. Wah kamu dangkal ga pake keahlian spiritual mana mungkin kamu bisa membuka tabir sp yg agung…jangan dhapus kalau kamu punya jiwa legowo. .berani ga? Jadinya mengolok2 paduka sp. Kwalat ente nurkala..istigfar..

nurkalakalidasa - 2 July 2014

oh perihal benang merah antara uga wangsit dan musasar sudah saya jabarkan bbrp tahun yg lalu..
kynya pembaca teteup blog ini tau deh.. contohnya tulisan saya no. 32:

http://nurkalakalidasa.wordpress.com/2012/05/25/ciri-ciri-satrio-piningit-tunjung-putih-semune-pudhak-kasungsang-bocah-angon-ratu-adil-pemuda-bani-tamim-man-from-the-east-imam-mahdi/

dalam hal ini anda menyalahkan analisa saya tentang noto nogoro tanpa menyebutkan titik salahnya dimana..?
masih keturunan jaka sembung yah..? :mrgreen:

302. SATRIA PENENGET - 10 July 2014

saya baru tau tuan jaka sembung nama aslinya Kang Parmin?? Jaka sembung bawa golok ga nyambung……?

303. diam diam suka episode 275 - 29 August 2014

What i do not understood is if truth be told how you’re no longer actually a lot more neatly-liked than you
might be now. You are very intelligent. You understand thus considerably in relation to
this subject, produced me individually imagine it from so
many various angles. Its like women and men aren’t interested except it’s something to accomplish
with Girl gaga! Your individual stuffs outstanding.
At all times deal with it up!

nurkalakalidasa - 30 August 2014

pasti temennya RP nih.. kalo komen suka ga nyambung.. :mrgreen:

304. RP - 30 August 2014

jgn fitnah kk..
Fitnah itu lebih kejim dari rezim hitler..
Sy juga baca coment inggris yg nempel diotak cuma kata ” GAGA”
Lady gaga,wanita aliens..
…im a ultraman but not like megaloman ..crott..:mblueee


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: