jump to navigation

noto nogoro dan goro-goro serta bulan kembar 28 August 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

tentunya banyak dari kita yang sudah pernah mendengar kalimat noto nogoro.. yang tentu saja dengan berbagai versi pendapat mengenai pemahaman nya tersebut. ada pun saya hanya ingin mengungkapkan pemahaman saya tentang noto nogoro..

mengenai asal muasal noto nogoro itu dari mana? siapa yg mengucapkannya pertama kali saya juga tidak tahu.. tentang pengertian noto nogoro tersebut ada sebagian yang mengartikan bahwa itu pemimpin negara kita.. itu pun masih terdapat perbedaan pendapat tentang siapa sosok noto nogoro tersebut…
NO= sukarNO
TO= suharTO
NO = yudhoyoNO
GO= ?
RO= ?

jikalau memang seperti itu, berarti mereka itu lah yang haq dalam memimpin indonesia. perihal habibi,gusdur dan mega beliau² tidak sampai 5 tahun masa kepemimpinannya. mungkin itu karena mereka tidak haq dalam memimpin indonesia. dan juga tidak terdapat dalam kalimat noto nogoro tersebut. wallahu alam

jikalau memang benar seperti diatas, siapakah GO-RO nya yang akan memimpin indonesia? apakah berkaitan dengan kalimat goro-goro yang kita sering dengar belakangan ini perihal kedatangan satrio piningit? tetapi dimanakah kaitannya?

dalam kalimat goro-goro kalimat GO dan RO menjadi satu tetapi kalimat itu ada 2. apakah berarti GO dan RO bersatu dan ada kembarannya yang juga bisa kita bilang bulan kembar? dan saat ini bisa di katakan masa goro-goro.. tetapi menurut pemahaman saya ini belum puncaknya. mungkin di saat puncaknya tersebut Go dan Ro tersebut bersatu di sertai kembarannya.

jilakau ada kembarannya berarti siapakah Go dan Ro yang asli tersebut? mampukah kita membedakannya? kenapa ada kembarannya? mungkin karena semua di ciptakan berpasang²an.

jika yang memimpin negara indonesia NOTO NOGORO timbul pertanyaan: jikalau NOTO NOGORO sudah tercapai, bagaimana dengan kalimat “negara indonesia”? apakah dunia sudah menjadi satu sehingga tidak ada negara lagi? wallahu alam.

begitulah sedikit pemahaman dari saya. apabila ada kekurangan dan ada yang tidak berkenan mohon maaf. kritik dan saran anda sekalian sangat di harapkan, terima kasih.

Comments»

1. b - 18 June 2010

Jangan salah noto negoro tu dari kata nata/noto negoro/negara Stri pningit ketekan Ratu adil noto negoro /sp tu sampe masanya Ratu Adil/al mahdi menata negara.satria piningit dari indonesia sedangkan mahdi /Ratu adil dibaiatnya di makkah bukan bangsa indonesia walaupun satria piningit juga adil.sampai kepada Ratu Adil/mahdi kepemimpinan satria piningit 2 sosok beda (ratu adil & satria piningit) tapi punya kekuasaan wilayah masing-masing sp di jawa (indonesia) mahdi dari Arab persia eropa bahkan dunia

Like

nurkala kalidasa - 18 June 2010

terima kasih infonya kk,😀😀😀
ada referensi dari sanggahan kk ?

Like

2. Biru langit - 23 June 2010

Tinggal nunggu pemimpin yg akhiran namanya GO dan RO, kemudian pada masa RO terjadilah goro-goro dan muncul lah SP untuk menghentikannya . .

Like

nurkala kalidasa - 23 June 2010

terima kasih infonya kk😀

Like

PAK MALIK DI MAKASSAR - 31 August 2012

RAMALAN MBAH JENGGOT MEMAN MEMILIKI RAMALAN GHOIB YANG DI JAMIN 100% TEMBUS,ADAPUN RAMALAN INI DI DAPAT MELALUI ”RITUAL KHUSUS” SAYA SENDIRI SUDAH MEMBUKTIKANNYA 3 KALI TIDAK PERNAH GAGAL DAN SELALU TEMBUS,,BAGI ANDA YANG PENCINTA TOGEL JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH JENGGOT DI 0-8-2-3-3-4-4-4-3-1-1-1 ATAU KLIK http://lingkurjaya0.wordpress.com KARNA INSYA ALLAH MBAH JENGGOT AKAN MEMBERIKAN ANKA RITUAL YANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI

Like

3. agus - 9 September 2010

Satu fenomena lagi yg bisa dicatat yi ketiga pemimpin di atas namanya dengan awalan SU.

GO & RO bisa jadi mrpk indikasi terjadinya goro-goro jika kita mengingat kecenderungan kondisi ekonomi, moralitas, dan alam.

Like

4. nurkala kalidasa - 9 September 2010

terima kasih untuk infonya kk 😀😀😀

Like

5. herman - 20 November 2010

Satrio Piningit, Ratu Adil, Imam Mahdi adalah satu kesatuan : artinya satu orang . karena GO dan RO itu nama satu dari orang yang sama/ satu orang siapakah beliau kita tunggu aja nanti pada waktunya beliau juga akan muncul. Insyaallah dengan ridho Allah swt. amien

Like

6. putraadam - 21 January 2011

Harusnya NO – TO – NA – GO – RO

NO = SOEKARNO
TO = SOEHARTO

kelanjutannya bukan NA GO RO tapi:

BI = HABIBI
DUR = ABDURACHMAN WAHID

maka bunyinya NO TO BI DUR….en

Nah NOTO BIDUREN……………jadinya kayak begitu deh BIDUREN badannya alias BENGKAK SEMUA

Like

7. Harsanto LoroSae - 24 January 2011

Noto negoro = no;Sukarno, to:Suharto……..Habibi,Gus Dur, Megawati,SBY,artinya keempat presiden masih perpanjangan dari Suharto.
No…berikutnya yg kita tunggu. bisa Hardono, Edy Swasono. Yang penting Satrio Pinandito-nya dulu yg muncul karena Dia……tidak menjabat presiden tp tokoh Spiritual yang ditunjuk Tuhan

Like

'aya ueto - 26 January 2011

woi……aya….i’m still loving you….hahahaha.,,,,

dengerin yah….biar semua rakyat Jepang membaca tulisanku….pokoknya aya,,,i’m stil loving you….YOU……..thank you…..

hehehe,,,,

Like

8. raja phandita - 19 April 2011

jepun tidak belajar dari leluhurnya hyang tambleng meneng sang pioner sindu sinti hindu????

Like

9. raja phandita - 19 April 2011

jepun tidak belajar dari leluhurnya hyang tambleng meneng sang pioner sindu sinto hindu???
RA…cahaya
RA matahari
RA dipiramida
RA bendera jepun
Ra..dari parahyangan
RA rau adil
RA membingungkan abraham saat mencari pencipta RA
Ra raja agung yang bersinar
RA..ratu kidul da ades…ha ha

Like

10. Vino Jubilee - 9 May 2011

blog nya menarik sekali, mas. Senang membacanya. Salam kenal

Like

nurkalakalidasa - 10 May 2011

sama².. semoga betah😀

Like

11. Nandar - 17 May 2011

Bulan kembar yang mana sih?
Emang kapan ada fenomena bulan kembar??
Setauku bulan cuma 1 :D:D
mengenai NO-TO-NO-GO-RO mungkin juga ada benarnya, tapi wallahu’alam aja..
Kita tunggu aja, ane juga udah ga sabar nunggu kdtgn imam mahdi, karena mungkin cuma dengan menjadi pengikut setia imam mahdi dosa2ku bisa terampuni… B-)

Like

12. hamba alloh - 9 August 2011

Like

13. Sandi Putra - 15 August 2011

Mungkin yang dimaksud bulan kembar adalah SP dan pendampingnya, yang kemudian akan menggantikannya pada periode berikutnya. Semisal SP dan pendampingnya menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2014 -2019 maka pada peiode 2019-2024 yang menjadi presidennya adalah pendamping SP.

Like

14. pesan - 16 August 2011

khomeini ( pemimpin iran itu) orang baik, jadi jangan sembarangan berkomentar tentang dia

mulai hari ini, jangan sedih lagi , banyak hal/ tugas/tanggung jawab seorang laki-laki beriman,

apakah kau seorang yang beriman? maka bersiap dirilah untuk menerima tanggungjawab sebagai manusia yg mengaku beriman,

kau tidak usah khawatir, semoga aku selalu sehat wal afiat,

Like

15. ki_mada - 18 September 2011

bahas bahasa NO=TO ke2presiden ini yang sah berdasarkan[NOGORO] selanjutnya berdasarkan kepentingan kekuasaan yang sifatnya pemerintahan sementara melalui[PARPOL] selanjutnya anda bisa bayangkan sendiri apalah jadinya.main bola tampa ada wasitnya dilapangan

Like

16. Ratu Adil - 666 - 2 September 2012

Al Mahdi itu 2 orang yaitu Khalifah al Mahdi & Imam Mahdi. Jika dihubungkan dengan kata Kembar, maka berarti Kembar nama belakangnya. Al Mahdi ini juga Pahlawan Kembar Suku Maya. Khalifah al Mahdi = 666 = Satrio Piningit = Budak Angon yang akan mendirikan Pajajaran Baru: Daulah Khilafah Islam setelah NKRI tenggelam karena sunatullah / hukum alam kebinasaan negeri yang banyak dosanya dihancurkan Tuhan. Tentu saja kesalahan ada penyelenggara NKRI & sebagian rakyatnya yang mendukung pengelolaan NKRI yang tidak sesuai aturan Tuhan yang hak saat ini yaitu Al Qur’an & Sunah Rasul.

Like

satria penenget - 16 October 2012

notonegoro.dan goro goro. begini menurut analisa sy. notonegoro mybe nata negara. saat pengayom negara akan muncul maka akan diawali bencana goro goro,gara gara,huru hara,bencana dimana mana. tuan habib almarhum berkata. bungkarno bongkarnya kerajaan notonegoro,sukarno sukmanya kerajaan notonegoro. bahwa akan terjadi bencana sbg tanda sang pengayom negara akan muncul,hampir 60persen rakyat indonesia binasa,namun mereka yg bersifat binatang.menurut habib dimulai bulan oktober berakhir awal tahun 13. gunung2 gempa dan tsunami akan terjadi diseantero nusantara. huruhara dari desa kekota ke propinsi hingga ribut senegara. .itu menurut ramalan tuan habib,wollohualam dia menyampaikan kesaya,brg x ada manfaatnya bg semua sehingga tetap eling lan waspada. …maka setelah goro2 tatanan dunia baru berdiri..entah akan terjadi perang dunia ke3 wollohualam.

Like

17. RDBN - 17 October 2012

Kita lihat saja mulai dari akhir November sampai tahun 2014 apakah yg akan terjadi, apakah benar akan terjadi goro2 besar ataukah orang no 1 di negara ini makin meraja lelo malenggang dilangit … wkwkwkwkw

Like

satria penenget - 17 October 2012

Gausah pake wkwkwk. kaya bebek saja hkhkhk ,itu ramalan dari almarhum habib oktober sekarang..sd jan 13. lagian sy mimpi aneh,biasanya orang kampung mimpi ketemu jendral apalagi presiden katanya bakal ketiban pulung,tapi aneh sy mimpi ketemu pak sby,dia bertamu kerumah bpku lalu aku berkata …sia bisa teu ngurus nagara mun teu,turun maneh..sambil nunjuk bpk sby.bangunnya sy geleng2 kepala,ya allah mimpi ko begitu..dasar mimpi ada ada sajah..wokwekwok

Like

18. Jon; Man Of Steel - 29 June 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN, kum ka sadaya anu bener suci, jujur suci, eling suci, eling mustikaning eling (tri suci, raga suci).

Like

19. billy joearmstrong - 30 August 2013

huoooooaaaaammmmmm ngantuk

Like

20. Jon; The Dangerous Man - 30 September 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN.
Khusus buat wanita yang masih single, jika ingin mimpi ketemu Aa, sebelum tidur dengarkanlah lagu Mel Shandy yang berjudul Halusinasi atau Angin Malam atau Gejolak Hati, Insya Alloh Aa hadir dalam mimpi eneng-eneng semua. Oh ya, mendengarkannya sambil bersenandung ya, dalam hati. Ingat, ini hanya khusus buat wanita.
Konon katanya cewek suka sama lelaki yang berbahaya, buat semua wanita cantik Aku adalah lelaki yang berbahaya, sangat berbahaya. The Dangerous Man.
NB: Transformer II

Like

nurkalakalidasa - 30 September 2013

megatron..?? 😯

Like

21. Jon; yang lagi kaSEMARan - 3 October 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN.
Buat Dewi-DewiKu, jika ingin selalu dekat dengan Aa, dengarkanlah lagu Rhoma Irama yang berjudul “Sayang” (lagu lewat telepon, eh maksudnya lewat telepati) atau lagu “Ani” (dibaca honey alias madu) itu juga enakken atau lagu “Syahdu” juga boleh, Insya Alloh Aa akan selalu dekat dengan eneng-eneng geulis semua.
“AKAN AKU LEPASKAN SELURUH ENERGI CINTA KASIH YANG TERSEMBUNYI DALAM DIRIKU”, tapi tetap hanya untuk kaum wanita saja karena Aku laki-laki.

Like

22. Jon; doang - 3 October 2013

Lain megatron nur….film transformer II.

Like

23. Jon; yang lagi kaSEMARan - 4 October 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN.
Buat Dewi-DewiKu, jika ingin selalu dekat dengan Aa, dengarkanlah lagu Rhoma Irama yang berjudul “Sayang” (lagu lewat telepon, eh maksudnya lewat telepati) atau lagu “Ani” (dibaca honey alias madu) itu juga enakken, atau lagu “Syahdu” itu juga boleh, Insya Alloh Aa akan selalu dekat dengan eneng-eneng geulis semua. “AKAN AKU LEPASKAN SELURUH ENERGI CINTA KASIH YANG TERSIMPAN DALAM DIRIKU”.

Like

24. Jon; - 1 November 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN

Like

25. Jon; - 1 November 2013

Abdi, Alloh jeung Iblis.
Dengan rasa jumawa Iblis menunjuk mukaku dihadapan Alloh sambil berkata: “Semua kepunyaanmu telah aku ambil, kamu itu bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.” Dan Alloh pun berkata: “Benar, tapi ada satu yang belum kau ambil, sebuah biji.” Ketika Alloh mengatakan sebuah biji, tiba-tiba dalam mulutku ada sebuah biji dan langsung aku telan, iblis pun mendekati saya, dengan kedua tangannya mengguncang-guncang pundak saya agar memuntahkan biji yang telah saya telan. Dengan gerak reflek saya tepis tangan iblis dan mendorongnya hingga terjatuh (ternyata iblis pelay, disurungken ku aing langsung labuh).
AING NGAMUK: “Iblis-iblis naha sia teh mani aya ku sarakah-sarakah teuing, teu pira AING mah ngan dibere siki ku Alloh, naha sia jadi amuk-amukan ka AING, dasar sia iblis sarakah.” Sambil menunjuk muka iblis Aku pun berkata: “Lamun lain harepeun Alloh, di kepret sia ku AING, mang taun-taun sia iblis di angon ku AING, lamun lain parentah Alloh, cadu najis deuleu AING kudu ngangon sia iblis,”

Like

26. Jon; - 1 November 2013

Diterusken ngamukna.
Mani euweuh pisan mulang tarimana sia ka AING iblis, tutungna sia khianat oge ka AING deuleu, dasar iblis LAKNATULLOH, nu dilaknat ku Alloh.
Nb: AING teh Aku adalah INGsun.

Like

27. Jon; - 1 November 2013

TENTANG BIJI.
Biji ditanam ditanah yang subur, dipupuk, disiram agar menjadi sebuah pohon.
Pohon apa ya????
Ah, pura-pura tidak tahu saja.

Like

28. Jon; - 1 November 2013

CERITA PENGALAMAN.
Dulu sekitar tahun 2004, guru saya Eyang S (sekarang sudah alm) bercerita tentang mimpinya kepada saya.
Dalam mimpi Eyang S menaiki sebuah pohon, tiba-tiba daun-daunnya berguguran, yang tertinggal hanya buah-buahnya saja, saya tidak tahu pohon apa yang dinaikinya, dan ketika bercerita Eyang S sepertinya takut dan khawatir.
Lalu apa hubunganya dengan biji yang saya telan, saya mah cuma meraba-raba saja.

Like

29. Jon; - 1 November 2013

SIWA adalah simbol DEWA PELEBUR, lalu apa yang dileburkannya, ah pura-pura tidak tahu saja.
Seperti biasa, basa-basi saya nggak perlu ditanggapi di halaman ini, soalnya saya pake hp jadul yang memori terbatas, sorry Mas Nur halaman ini di Aku saya.

Like

30. Jon; - 1 November 2013

Lagu “Selamat Malam” nya Ikang Fawzi, enakken pisan euy, sedikit mewakili suasana hati saya.

Like

31. Jon; - 23 November 2013

SAMPURASUN; SAMPUrna RAga ingSUN.
Sanghyang Nur Cahya, cucu Nabi Adam, putra Nabi Syts….Mustika Awan….shower/hujan gerimis….Tirta Amarta Kamandanu….eternal water/air keabadian.
Teuing kumaha nulis kalimat anu benerna mah, pokona kitu.
Kalau saya sih mimpinya dulu main hujan-hujanan, butiran air hujan yang turun dari langit seperti permata, sensasional, tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata, tapi indah bila dirasa.
Saya tidak tahu, entah benar, entah salah menulis pesan seperti ini, tapi kalau percakapan mengenai shower itu memang beberapa hari yang lalu, dengan siapa ngobrolnya juga saya tidak tahu.

Like

32. Devraj Kumar Khan - 26 October 2015

punten, ngiringan komen nya…
mengenai noto nogoro, ada seorang “orang” yg bilang kalo bj habibi yg dlm bahasa jawanya bj tresno itu merujuk pada ‘no’, lalu gusdur a.k.a abd wahid yg dlm bahasa jawa kuno alias sansekertanya (meureun) abd eko itu merujuk pada ‘ko’, dan megewati sk putri yg dlm bahasa jawanya sama (putri) itu merujuk pada ‘ro’…jadi nama pemimpin hingga bu mega bisa disingkat ‘NOTO NOKORO’…jika dilnjut dengan SBY dan Jokowi,,,maka singkatannya jadi kalimat (yg aneh), yaitu ” NOTO NOKORO, NODO …”, saya berasumsi (lebih tepatnya ngelamun) bahwa setelah masa Jokowi, akan ada pemimpin dgn nama belakang Negara, seperti “Kertanegara”, kalau demikian maka singkatannya menjadi “NOTO NEKORO, NODA NEGORO.” kalo asumsi (lamunan) saya benar, hehe…berarti pemimpin dgn nama akhir Negoro itulah Sang Satrio Pambuka Ing Gapuro, bukan SBY, bukan Widodo….

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: