jump to navigation

waspadai penipuan dengan dasar iming² yang menggiurkan 28 August 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

belakangan saya sering mendapatkan beberapa teman yang tertipu puluhan juta bahkan ada yang mencapai ratusan oleh beberapa oknum yang mengaku dirinya pemegang kunci uang amanah sukarno. modus nya yaitu iming² jika membantu akan mendapatkan bagian yang jumlahnya mungkin bisa bikin tergiur. apapun jenis penipuan pastilah bersumber pada iming² yang menggiurkan kita dimana jaman sekarang tidaklah mudah mendapatkan uang sebesar itu tanpa harus bekerja menghabiskan waktu. dan yang lebih memprihatinkan lagi teman saya tersebut ternyata berpendidikan tinggi S1-S3 yang beberapa dari mereka lulusan luar negeri seperti amerika dan inggris. timbulah pertanyaan—> KOK BISA? ternyata jawabnya adalah waspada terhadap diri sendiri, jangan merasa diri kita paling pintar, karena mungkin itulah awal dari kehancuran kita.

perihal orang pintar, paranormal, dukun dlsb patutlah diri kita waspada. janganlah mudah mempercayai orang lain yang baru kita kenal tanpa dasar yang kuat (buta). pahamilah sesuai pengetahuan anda, apabila terjadi kejanggalan lebih baik kita tarik diri dari lingkungan tersebut.

perlu diperhatikan, banyak orang bisa, tau, hebat, super dlsb. tapi mereka dengan kemampuan tersebut yang jujur mungkin cuman sedikit.

pesan saya untuk saudara-saudara pembaca sekalian “jalani hidup kita sesuai kemampuan kita, sesuai apa yang ada pada diri kita, jangan melampaui batas diri kita sendiri”.

Comments»

1. Chaqville - 1 September 2009

ya mas

Like

2. nurkalakalidasa - 3 September 2009

😀

Like

3. susanya - 25 July 2010

INGAT!!!
kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya. tapi karena ada kesempatan

WASPADALAH, WASPADALAH bang napi mode on

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

terima kasih untuk info dari kk 😀😀😀

Like

susanya - 25 July 2010

ini apa sih, terima kasih melulu, sekali2 ngisiin saya pulsa apa?
terima kasih ga bisa di jula om

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

oh begitu yah…
terima kasih untuk informasi dari kk 😀😀😀

Like

PAK MALIK DI MAKASSAR - 31 August 2012

RAMALAN MBAH JENGGOT MEMAN MEMILIKI RAMALAN GHOIB YANG DI JAMIN 100% TEMBUS,ADAPUN RAMALAN INI DI DAPAT MELALUI ”RITUAL KHUSUS” SAYA SENDIRI SUDAH MEMBUKTIKANNYA 3 KALI TIDAK PERNAH GAGAL DAN SELALU TEMBUS,,BAGI ANDA YANG PENCINTA TOGEL JANGAN RAGU LAGI UNTUK MENGHUBUNGI MBAH JENGGOT DI 0-8-2-3-3-4-4-4-3-1-1-1 ATAU KLIK http://lingkurjaya0.wordpress.com KARNA INSYA ALLAH MBAH JENGGOT AKAN MEMBERIKAN ANKA RITUAL YANG SELALU TEPAT DAN TERBUKTI

Like

4. susanya - 25 July 2010

bisa di tuker ga terimakasihnya dengan uang aza deh om, buat jajan permen karet

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

kok gak jauh² ma uang sihhh.. emang gak ada apa yg lebih hebat dari uang?.. kalo yg lebih mahal banyak.. 😀😀😀

Like

orang gila - 1 August 2010

apa sih enaknya punya hata banyak2, contoh aza tuh si qorun, punya harta ga ada manfaatnya, ujung2nya mati tertimbun ma hartanya,
buat apa punya jabatan yang tinggi, contohnya si firaun yang akhirnya tegenlam bersama jabatannya

yang penting itu adalah hati dan ahlak yang baik,
buat apa semua, semua itu hanya titipan, yang apabila tuhan ingin mengambilnya cukup berkata kun, maka hilanglah semua, termasuk harga diri kita,

tidak ada yang kebih indah dari bisa mencintai orang2 yang dicintai allah

Like

5. sopokui - 16 February 2011

sehat dan selamet sudah huebatttt kayanya..

Like

6. Gunung Lawu - 2 August 2011

saya dukun tapi gak pernah nipu mas nur, kalo mas nur pernah ketipu?

Like

nurkalakalidasa - 5 August 2011

oh, kk dukun apa..? dukun pelet apa dukun beranak..? 😯

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: