jump to navigation

matahari terbit dari barat pada tanggal 21 desember 2012 15 October 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback

di dalam tulisan ini saya mencoba mengungkapkan salah satu tanda akhir zaman yaitu “matahari terbit dari barat”.
analisanya sbb:
– pusat galaxy memancarkan gelombang ke seluruh galaxy yg dinamakan gelombang kehidupan. saat menerima gelombang tersebut, bumi berputar searah jarum jam yang menyebabkan matahari terbit dari timur.
– pada akhir kalender maya yg tepatnya 21 desember 2012, matahari berada tepat antara bumi dan pusat galaxy. berarti matahari menghalangi bumi dari pusat galaxy, yg menyebabkan bumi tidak menerima gelombang kehidupan dari pusat galaxy tersebut. kejadian ini belum pernah terjadi.

maka kalimatnya :
– selama bumi ‘menerima’ gelombang yang terpancar dari pusat galaxy, bumi berputar ‘searah’ jarum jam = matahari terbit dari ‘timur’.

pada 21 desember 2012 :
– bumi ‘tidak menerima’ gelombang yang terpancar dari pusat galaxy, maka bumi berputar ‘berlawanan’ jarum jam = matahari terbit dari ‘barat’.

sekali lagi ini hanya analisa, untuk kepastian hanya waktu yang dapat menjawabnya.
– lihatlah orang yang bertawaf mengelilingi kabah, tidakkah itu seperti bintang-bintang di galaxy yg memutari pusat galaxy? jika ya, maka singasana-Nya mungkin di pusat galaxy yang setiap detik memancarkan gelombang kehidupan. wallahualam.

– magnet bumi setiap saat bergerak, jadi perlahan mulai berpindah posisi.

– yg saya maksud tandanya bukan kapan kiamat terjadi karena waktu kiamat hanya ada allah yg tahu, harap jangan salah mengartikan kalimat saya.

– benar atau tidaknya tulisan ini, tujuan utamanya agar kita sebagai ciptaan-Nya selalu ingat kepada-Nya sehingga kita selalu bertaubat dan bertaqwa kepada-Nya.

terima kasih untuk pemilik data dari situs:

http://tarunapukat.multiply.com/journal/item/202

Comments»

1. jati - 20 October 2009

Saya 1000 persen tidak percaya. Saya hanya berkeyakinan alam semesta akan tertata sesuai dengan aturan dan hukum alam semesta yang senan tiasa menganut prinsip keseimbangan. Termasuk bencana yang telah, sedang, dan akan terjadi lagi saat ini semata-mata dalam rangka menjaga keseimbangan. Referensinya banyak, salah satunya silahkan kembali ke jati diri anda sebagai orang jawa 6000 tahun silam, jauh sebelum terkontaminasi oleh ajaran spiritual dari luar (Hindu, Kristen, Islam, dll.).

Like

2. nurkalakalidasa - 20 October 2009

iya mas, saya sangat setuju sekali dengan pendapat mas tentang keseimbangan.
berhubung saya besar dalam lingkungan islam dan sedikit budaya jawa dan sunda, hanya sebatas itu saya membahas. saya mempunyai keyakinan segala sesuatu memiliki awal dan akhir. seperti ajaran yang mas sebutkan semua pasti bermuara pada yg satu itu, mungkin terdapat perbedaan bahasa dan waktuserta cara sedangkan itu semua satu pemahaman.
terima kasih atas kunjungan serta masukan yg sangat berharga dari mas jati.😀

Like

3. si dia - 13 March 2010

kalau menurut buku dari Asyratussa’ah – syaikh yusuf al wabil berdasarkan dalil hadits, matahari terbit dari barat adalah tanda-tanda yang paling akhir, sebelumnya didahului munculnya imam mahdi, dajjal, turunnya nabi isa as…
saya pernah membaca buku lain karya seorang kyai tapi lupa nama judulnya, bahwa ketika matahari muncul dari barat orang2 kaget semua, serentak orang2 Islam menjadi takut kemudian banyak yang menuju masjid beribadah tanpa putus, matahari muncul dari barat semenjak fajar sampai waktu dhuhur, setelah dhuhur matahari balik lagi terbenam ke arah barat…kejadian mengerikan itu hanya sekali saja besoknya normal kembali seperti biasa…ini menurut sumber buku yang beda…

Like

4. nurkalakalidasa - 13 March 2010

si dia

ok kk thx info nya😀

Like

5. ALAM MANUSIA - 1 July 2010

SALAM PARA ROH SUCI MANUSIA(ummat manusia) menghadapi penomena ini maka sy mencoba Memegang suatu pd
1.KITABUL INSAN/HAYAT
2.KITABUL MANUSIA
3.KITABUL ALAM
4.KITABULLAH(TAURAT,ZABUR,INJIL DAN AL-QUR’AN)
MOHON MAAF INI SEBUAH UNGKAPAN DARI DIRI SY…..SBAGAI MANUSIA BIASA…SEMOGAH KITA SMUA MENDAPAT KAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG……..AMIN……..SALAMAUN ALA RUHIL AMIN JARIMULLAH………………………………..

Like

nurkala kalidasa - 1 July 2010

terima kasih untuk infonya kk😀😀😀

Like

6. dwi saryanto - 29 July 2010

askum……. ya mungkin saya krang precya ja,,,?? tapi da btulnya jga, untk mngingatkan orang2 zaman skrang. karna orang2 skrag sdh bnyak mlakukn ksalahan yg bsar.. dan smoga ja dngan tlisn2 ni mnjdikan kesdaran2 mlai muncul? yang pnting kta sbgai oran islam hrus percy bhwa kan dtangnya hari kiamATTTTTT……….
waskum…

Like

nurkala kalidasa - 29 July 2010

iya kk, kira² begitu 😀😀😀

Like

7. Arnandya poetri SemaraDewi - 4 August 2010

Selintas lepas,dalam gelombang pikir dan rasa,di penghujung malam,pada dini hari,terjaga aku akan gundah,tanpa alasan,”kikisan perunggu”.
Ku damaikan segenap jiwa bersama raga,dalam hantaran asap dupa,dibuai jalinan menyatu genitri,sejenak ungkap rasa “jika senja mentari tenggelam di ufuk barat,lewat jalan mana mentari bergerak,paginya mentari sdh ada ditimur lagi?. Berapa sich semesta punya mentari,bukannya satu? atau banyak tapi satu”

Aku tak tahu makna,aku tak tahu isyarat.
salam mbah Nur….
semoga damai semesta dan seluruh penghuninya…
_/\_ AUM…….

Like

nurkala kalidasa - 4 August 2010

salam mbak poet _/\_ 😀😀😀

Like

'aya ueto - 21 October 2010

salam juga kang nur, hehehe…

ada FB nya ga…

hehehe…

Like

8. Guatoloco - 20 October 2010

Orang guoblok yang tidak punya pengetahuan astronomy . . .
Asal tau saja, galaxy bimasakty itu sebagian kecil (mungkin seujung kuku ) dari yang terhampar di alam semesta ini. . .
Jangan pernah mensifati Tuhan sebagaimana mensifati seorang maklhuk. . . itu dosa gede . .
Kalau anda menulis singgasananya dei pusat galaxy itu menggambarkan bahwa Tuhan itu kecil, karena galaxy itu ukurannya kecil bila dilihat hamparan alam semesta.

Like

9. hainy - 10 December 2010

kl aq sich yah prcya ajh ., yah tpi jgn trllu prcya bgt .. Soal nya kn selebih nya tuhan yg menangani nya nah., kita sebagaimana manusia yah ., qk ad yg sempurna bukan?🙂

Like

10. hainy - 10 December 2010

kita bertabot ajh deh biar gk kiamat

Like

hainy - 10 December 2010

mksd aq kita bertobat ajh biar gk kiamat

Like

11. no name - 17 January 2011

jngn percaya

musyrik gann !!!

ingat pada akhir zaman nnti hanyalah tinggal orang” yang membuat kerusakan di muka bumi salah satu nya pendusta yang semata – mata hanya untung mndapatkan keuntungan !!!

Like

'rina aizawa - 17 January 2011

apa definisi musyrik?

hehe,,,

Like

moy moy - 18 January 2011

apapun yg terjadi dlm khdpan d mka bumi ini atas kehendak sang pencipta so ga ush banyak brpikir jalanin aja

Like

12. Raden from nowhere...at somewhere... - 17 January 2011

Ketahuilah bahwa orang2 indigo baik yg masih anak2 atau yg dewasa di akhir zaman ini adalah agen2 perubahan di masa depan agar moral2 dunia di masa depan menjadi terselamatkan dari tgn orang2 jahil! ketahuilah bahwa salah satu ciri orang2 indigo scr kompleks biasanya keturunan ningrat/darah biru/turunan raja2 Dan mereka memiliki intuisi yg tinggi! salah satunya dpt menafsirkan ayat2 suci Al Quran tertentu dan Hadits2 tertentu secara tepat dan betul!

Like

'rina aizawa - 18 January 2011

ciri khas manusia indigo tuh tajam matanya tapi jernih…bercahaya,,,

kalau malam seperti kucing kali yah…hahaha..
dalam batas samar terang dan gelap niscaya akan kau lihat mata manusia indigo itu seperti kucing maka tidak heran kalau kucing pun suka kepada manusia indigo, baik kucing rumahan, kucing tempat sampah, atau kucing berbulu emas dari jenis jin perempuan…

dan tanyalah kepada para perempuan dunia ini, di Indonesia, di luar negeri kenapa mereka suka sekali kepada kucing…

maka melihat makhluq ghaib pun sudah menjadi kegemaran sehari2 manusia indigo…hehehe,,,

Like

Raden from nowhere...at somewhere... - 18 January 2011

Tdk selamanya orang2 indigo kerjaannya hanya utk ditakdirkan dapat melihat setan2 scr alami(bawaan lahir), itu merupakan pandangan yg sempit! karena memang terdapat jenis2 dan klasifikasi indigo! bagi para indigo yg berasal dari keturunan raja2 atau nabi2 yg berprilaku lurus & tdk menyimpang, maka akan di lindungi oleh Allah SWT dari godaan setan dan di satu sisi ditutup tabir utk dpt melihat setan scr fisik! namun diberikan kelebihan ilmu yg luas disisi lainnya, spt berfikir intuisi yg sgt tinggi & dlm, juga mendapat petunjuk ilham yg nyata dan betul serta ditakdirkan menjadi pemimpin, dll. Ketahuilah bahwa para indigo yg dituntun ke arah jalan yg benar dan lurus(termasuk juga kecenderungan hatinya ingin membela keadilan & kebenaran), maka Insya Allah akan diberikan petunjuk jalan yg lurus melebihi manusia yg bukan indigo! sementara bagi para indigo yg dituntun & terdidik ke jalan yg buruk dan najis, maka akan menjadi sahabat setan2 & jin murtad & laknat melebihi manusia yg bukan indigo! kelak akan saling berperang di hari mendatang antara sesama indigo! Wallahu’alam Bishawab!

Like

13. 'rina aizawa - 19 January 2011

hehehe….nabi saja bisa melihat alam jin kok…

pemahaman anda tentang masalah aqidah, jalan lurus, alam ghaib harus saya koreksi dulu dengan 100 lebih kaidah kebenaran yang saya punya,,

dengan senjata pusaka ini saya telah mengalahkan para raja jin dan siluman…

hahahaha….

Like

14. Raden from nowhere...at somewhere... - 20 January 2011

sama juga deh..pemahaman anda ttg akidah, jalan lurus, alam ghaib harus saya koreksi dgn 1000.000 lebih kebenaran saya miliki! selamat ye.. anda telah mengalahkan para raja jin dan siluman! anda layak mendapatkan gorengan seharga 10ribu!
saya mau tahu apakah anda “kayak manusia?” atau “kayak monyet?” atau “kayak malaikat?”
jawab pertanyaan saya! yg kedua, : bagaimana cara melawan Yahudi Israel yg saat ini sudah sgt keji merajalela & licik melebihi yahudi saat zaman nabi Muhammad SAW ? jawab pertanyaan saya!

Like

'rina aizawa - 20 January 2011

anda dusta kalau mengatakan 1.000.000 lebih kaidah kebenaran, kenyataan mata anda dipaksa untuk melihat hal yang selama ini anda benci hahaha….

hahahaha,,,,,anda mau melawan yahudi dan bertanya kepada saya apa resepnya, tanpa anda sadari yang anda ajak bicara ini adalah keturunan yahudi lost tribe of israel hahaha

hahahahahaha…………………….

Like

15. Raden from nowhere...at somewhere... - 20 January 2011

yg saya tanyakan kpd anda itu adalah yahudi Israel laknat yg telah bercampur baur dan telah mendirikan negara zionis jelek israel di wilayah Tim-teng(palestina) yg diapit oleh negara2 arab, dan anda belum menjawab pertanyaan saya! apakah melawan yahudi israel dgn cara berperang fisik atau lewat jalur politik, atau bagaimanakah..? saya cuma ingin tahu cara berfikir anda! sebetulnya saya sudah tahu bagaimana caranya.
betulkah anda keturunan dari lost tribe jews..? yg jelas anda mempercayai teori KH.Fahmi Basya dan orang2 yg semacamnya, yg mengatakan bahwa bani jawa termasuk juga bani Israel, ya toh..! skrg begini! hidung anda mancung ke dalam atau mancung ke luar..? kalau memang anda pesek, berarti anda yahudi yg berhidung pesek!, lantas apakah tubuh anda tinggi atau pendek..? kalau tubuh anda pendek, berarti anda yahudi yg bertubuh pendek! benar2 unik lain daripada yg lain, ya..toh!? lantas anda bepergian ke israel, dan anda bilang ke mereka(yahudi israel) bahwa anda masih keturunan dari yahudi lost tribe, lalu spontan mereka bilang : “kok ada ya orang ras semit yahudi yg jelek wajahnya & hidungnya pesek(tdk enak dipandang mata)..?! ngaku2 aja, sana pulang ke negerimu!” begitu kata mereka! yg jelas semua orang di muka bumi ini adalah keturunan Adam AS, namun sudah jauh silsilahnya, dan telah terbagi-bagi kedalam sub2 ras, rumpun dan suku bangsa!

Like

'rina aizawa - 20 January 2011

hahahahaha…..sungguh titik api kecil dalam ujung masih membara, dan ingin aku mengasihi kau namun memang sebuah kaca benggala itu selalu memantulkan apa yang didepannya…

WEEEKS…….HAHAHAHAHA…..

Like

16. Raden from nowhere...at somewhere... - 20 January 2011

Tapi sayang beribu sayang bahwa kaca benggala tsb pecah, jadinya tdk dpt memantul! so..lain X, anda kalau ngemeng yg boneng ya?! kalau tdk boneng, nanti anda jadi boneng beneran! btw jawab dulu pertanyaan saya apabila anda jantan! kalau betina jgn deh, kasihan saya! yowislah.. kita adu gulat kalau begitu! saya yg seorang “indigo” turunan raja2 jawa Versus anda yg “Yahudi pesek”, trak..trak..traktaktaktaktoktok… semar mengejawantah..whoahahahahaha..

Like

'rina aizawa - 20 January 2011

EGP,,,,,emang gue pikirin,,,,

ga penting tau hahahaha….

Like

'rina aizawa - 20 January 2011

woi tahu dari mana hidung saya pesek…hidung saya mancung….

hahaha….

huuh…

Like

17. 'rina aizawa - 21 January 2011

mana nih saya saingan saya,,,ga nongol lagi hehehe..

Like

18. Raden from nowhere...at somewhere... - 22 January 2011

ada apa..? kangen ya sama saya..? btw anda dpt salam hangat dari “KENSHIN HIMURA” dan
“MARIO OZAWA OJOWAE OJODUMEH OJOLALI” katanya kapan 3some lagi..?

Like

19. adindra sanavitri - 1 February 2011

Waduuuhhh…..jangan brantem kaya anak kecil dung saling ejek…kl emang niat koment ya udh ga ush panjang2 n ga ada isinya sm sekali……kalo ga setuju ya udh kasi alasan ga ush pake berantem…malu kan sm yg lain…ini kan bukan lelucon ţªύ…°◦˚♓hнмmm…˚◦°hмм―˛―°◦˚ ya udhlah…​ª​‎​‎​kΰ ga bs kasi komEnt…komenku cm mau melerai aja..hehehehe…bravo!!!mana dung tulisan laennya?

Like

nurkala kalidasa - 1 February 2011

iya makasih kk udah di bantuin…
tapi seru juga kok nontonnya 😛

tulisan lainnya nanti aja yaa..
kalo kk ada saran tentang tulisan berikutnya komen aja di :
https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2010/06/06/ide-masukan-saran-dan-kritik/

oh ya, kk ada fesbuk ga..? 8)

Like

20. farieh - 2 April 2011

hahaha,, kok analisanya kurang bisa dipahami..

jika memang krn matahri g bisa nerima gelombang lah terus ribuan bintang2 yg kmungkinan sejajar dg bumi dg pusat galaxy,,?

terus gelombangnya gelombang apa?

Like

nurkalakalidasa - 2 April 2011

satu kejadian itu banyak sebab kk.. ibarat satu lingkaran, adalah garis yg bertemu ujung pangkalnya.. dan garis tersebut adalah rangkaian titik…
nah yg saya bahas ini adalah salah satu titiknya.. hanya berdasarkan logika dasar saja..
saya yakin masih banyak titik² yg lainnya.. makanya ada kalimat ” banyak jalan menuju roma”

nah salah satu titik / jalan menuju roma tersebut, seperti halnya yg saya bahas di:

https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/18/kedatangan-dajal-setelah-akhir-kalender-maya/

memahami memang tidak mudah kk 😀

Like

21. Bayangan - 25 May 2011

Saya Pernah tanya sama khiyai banten yang memiliki ilham batin yang kuat…
Menurut beliau memang akan ada suatu kejadian di tahun 21 desember 2012…
Tetapi bukan matahari terbit dari barat..
Karena kalau matahari terbit dr barat pertanda semua amalan manusia sudah tdk diterima oleh Tuhan istilahnya (tutup buku)

kejadian matahari terbit dr barat itu sudah tdk ada lagi umat sholeh/a, yang ada hanyalah umat kafir yg tdk mengakui Rabb-nya… Wallahu’alam🙂

Akan ada kejadian diangkasa/langit (entah kejadian apa, tdk dikasih tau saya)tapi semua kita serahkan pada YANG MAHA KUASA saja..
Wallahu’alam🙂

Like

22. aldiy - 8 October 2011

Allah lebih tau …………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Like

23. Gerald Mumtaz - 29 October 2011

Matahari terbit dari barat itu, “bila barat telah dijadikan Matahari”. Itulah tanda-tandanya

Like

24. Addy - 10 December 2011

Ada satu lagi pak, ciri yang tidak dimiliki semua orang saat ini, yaitu : “WANGI”. Badan yg wangi, keringat yg wangi yg bukan dari parfum..

SEPERTI BUNGA YANG TUMBUH DG WANGINYA SENDIRI.
(ngetesnya gampang, tinggal nyemplung ke kolam, kalau air kolamnya jadi wangi berarti original).

Sesakti apapun, setampan apapun, sekaya apapun..kalau dia tidak memiliki wangi bawaan spt ini….sudah pasti “BUKAN !”.

Like

25. JANGAN IRI PADA YESUS YANG BERUNTUNG - 26 February 2012

tidak ada pembalikan kutub bumi,

bumi akan dipenuhi air, sudah cukup untuk menghancurkan makhluk bumi,

tapi hanya waktu sebentar, hingga ada manusia yang selamat

Like

26. nikke120871 - 31 August 2012

Ass.wr.wb kang…. saya jadi ingin diskusi dengan akang lebih jauh begitu saya membaca dan menyimak isi blog ini….
klo akang gak keberatan lho…. hehehe (teu hoyong di akod da kang)… haha..
klo berkenan punten add di ym ya kang…

hatur nuhun sateuacanna
Wasalam

Like

27. Ratu Adil - 666 - 31 August 2012

Saya kira matahari akan tetap terbit dari timur seperti biasa. Hanya saja warna langit akan menjadi putih keperakan selama sekitar 4 bulan saat terjadi hari-hari pembalasan yang dikuasai oleh Allah SWT. Ini akan meliputi goro-goro Nusantara yang dilanjutkan goro-goro dunia yang berupa penghakiman langsung Ratu dunia negeri Amerika Serikat dan Al Malhamah. Di akhir pemurnian bumi dalam Kiamat 2012 ini air laut akan naik secara global 33 m = air bah seperti pada masa Nabi Nuh as = buaya bintang di langit menyemburkan air ke seluruh penduduk Maya / bumi. Kemudian dunia memasuki masa akan munculnya Imam Mahdi, disusul Dajjal dan terakhir turunnya kembali Nabi Isa as untuk membunuh Dajjal dan melaksanakan penggilingan anggur murka Tuhan.

Like

28. Ratu Adil - 666 - 31 August 2012

Untuk mempersiapkan dunia agar sesuai bagi ujian keimanan perang penghukuman kedua bagi Yahudi Bani Israil ini, Allah SWT telah memunculkan 666 / Khalifah al Mahdi / Budak Angon / Satrio Piningit / Ratu dari ujung bumi yang akan melaksanakan penghakman / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu / Sang Pembebas dari Timur / The Man from the East. Tugasnya memberikan penjelasan kepada penduduk

Like

29. Ratu Adil - 666 - 31 August 2012

mengenai berbagai hal tentang ujian keimanan ini dan memberikan bukti beberapa mu’jizat untuk meyakinkan umat manusia bahwa berbagai peristiwa dahsyat dalam Kiamat 2012 yang akan menguangi penduduk bumi sebanyak 4.244 milyar orang itu benar akan terjadi dan tidak ada yang bisa menghalanginya. Setelah Kiamat 2012 Suku Maya ini selesai diharapkan menjelang 21 Desember 2012, kondisi dunia akan tidak ada listrik dan bahan bakar fosil sehingga zaman berganti kembali seperti zaman dahulu. Untuk sementara waktu bumi akan didinginkan dan diharapkan pada tahun 2030 mendatangi piring terbang sudah dapat ditemukan. Tetapi marilah kita selesaikan Armageddon dahulu sebab salah satu syarat bisa dimunculkannya piring terbang ini adalah tidak ada orang kafir di muka bumi ini.

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: