jump to navigation

10 tanda tanda besar kiamat 24 October 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

berikut adalan 10 tanda-tanda besar kiamat:

1. Terbitnya matahari dari sebelah barat.

2. munculnya binatang yang bisa berbicara kepada manusia.

3. munculnya al-mahdi.

4. munculnya dajjal.

5. turunnya nabi isa a.s untuk membunuh dajjal.

6. keluarnya yajuj dan majuj.

7. timbulnya kabut asap.

8. rusaknya ka’bah.

9. hilangnya tulisan al-qur’an.

10. Semua orang menjadi kafir.

Comments»

1. Arjuna - 27 June 2010

Saya seorang muslim dan saya asli warganegara Indonesia dari salah satu suku yang ada di Indonesia, saya hanya ingin sedikit bercerita mengenai pemikiran-pemikiran yang ada dikepala saya ini.
1. Tertulis di kitab agama yang saya anut dan berulang-ulang, bahwa bangsa Yahudi adalah suatu bangsa yang tidak tahu berterima kasih, oleh karena sudah lebih di unggulkan dari bangsa-bangsa yang ada di dunia ini oleh Tuhan, tetapi tetap tidak mau berterimakasih kepada PenciptaNYA, oleh karena itu Tuhan melalui ayat-ayat suci dari beberapa Surat yang ada dalam Kitab Suci, memberi contoh bangsa Yahudi ini untuk seluruh umat manusia, agar tidak mengikuti apa yang dilakukan oleh bangsa Yahudi tersebut, juga mengisyaratkan janganlah berteman dengan bangsa Yahudi ini.
– Dari hal tersebut diatas saya berfikir, mengapa Tuhan dengan segala KeMAHAan nya tidak memusnahkan saja bangsa yahudi ini…, semudah membalikkan telapak tangan…??

2. Demikian pula halnya type-type manusia yang bertabiat buruk seperti kafir, musyrik, syirik, fasik dll…dll, yang kesemuanya disebutkan dalam ayat-ayat suci kitab.
– Sama dengan point satu diatas…: Dari hal tersebut diatas saya berfikir, mengapa Tuhan dengan segala KeMAHAan nya tidak memusnahkan saja type manusia seperti itu, semudah membalikkan telapak tangan…??

3. Tuhan Yang Maha Kuasa adalah Tuhan Semesta Alam, Sumber dari Segala Sumber, Sumber energi dari semua energi yang ada di alam semesta ini.

4. Semua benda yang ada di alam semesta ini terbentuk dari energi yang berrotasi….ada yang karena rotasinya sangat cepat kemudian menghasilkan benda yang padat dan kasat mata, ada yang berrotasi pelan yang pada akhirnya menghasilkan dimensi-dimensi yang tidak kasat mata.
Energi-energi tersebut memerlukan waktu untuk menghasilkan menjadi…..
Dan semua energi tersebut bersumber dari Energi Yang Maha / Induk energi Alam Semesta yaitu Tuhan / Sang Causa Prima.

5. Energi induk ( Tuhan ) memerlukan sesuatu benda yang kasat mata (manusia) sebagai alat / transformer dan triggernya (pelatuk), agar energi tersebut bisa dimanfaatkan secara maksimal.

6. Tuhan melalui ayat-ayat suci yang di wahyukan kepada utusan-utusanNYA dan kemudian dirangkum dalam suatu panduan yang dinamakan kitab, memberikan teori-teori pembelajaran agar manusia bisa memanfaatkan energiNYA.

7. Adapun teori-teori pembelajarannya berupa tatacara beribadah secara khidmat dan khusu, ber Ahlakul Karimah, memiliki sifat ikhlas, tabah, adil dan kasih sayang, agar manusia bisa bersinergis dengan energi tersebut…yang kemudian setelah sinergis, manusia bisa memanfaatkan energi tersebut secara maksimal.

Kesimpulannya adalah :
1. Tuhan melalui ayat-ayatNYA memberikan contoh mana perbuatan baik dan yang mana perbuatan buruk.
2. Tuhan melalui ayat-ayatNYA yang ditujukan kepada manusia, memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat dan bisa dimanfaatkan, dengan catatan hal tersebut bisa dipergunakan jika manusia mau mempelajari dan memaknai semua teori yang ada di ayat-ayat tersebut, kemudian mengamalkannya secara ikhlas, tabah, adil dan penuh kasih sayang serta khidmat dan khusu.
3. Dengan sendirinya, energi alam semesta akan dimiliki secara temporary (semasa hidup) oleh manusia yang bisa dan mau memepelajari dan mengamalkan semua teori-teori yang ada dalam ayat ayatNYA tersebut.
4. Dan pada akhirnya setelah manusia memiliki energi tersebut, Tuhan melalui manusia yang sudah bersinergis dengan Alam Semesta, akan menghukum manusia-manusia yang perlu diberikan hukuman, seperti bangsa yahudi, orang kafir, musyrik, fasik dsb…dsb.

SUBHANNALLOH…. TUHAN YANG MAHA BESAR DAN MAHA AGUNG….TUHAN SEMESTA ALAM.

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

terima kasih untuk infonya kk 😀😀😀

Like

2. Arjuna - 27 June 2010

haturnuhun oge janggo kang nur anu kasepna mani kacida…..

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

makasih sama² om arjuna yg cakep dan juga baik hati 😀😀😀

Like

3. Arjuna - 27 June 2010

Kang Nur….
Blon tidur…?
tiap hari biasa tidur jam berapa ?

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

ini baru bangun om😀

waktu nya gak jelas.. tergantung yg di gantung😀😀😀

Like

danu - 22 January 2011

hahahahahaha mudahan aza yah benar .,,.,.,.

Like

4. Arjuna - 27 June 2010

he…he…he…
tergantung yang digantung atau tergantung kakaitan atau anu dikait…

maaf kata-kata saya agak ngelantur…

Kang Nur….,
saya mau tanya perihal point 2. munculnya binatang MELATA yang bisa berbicara kepada manusia.(maaf saya tambahin sdikit)…?
Kira-kira menurut kang nur, kalimat ini kiasan atau harfiah,,,?

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

wah berhubung di tambahin saya jadi gak paham…😀😀😀

tapi kalo gak di tambahin, paham banget😀😀😀

“Kira-kira menurut kang nur, kalimat ini kiasan atau harfiah,,,?”

– tiap kata dalam al-quran benar.
– tiap kata tersebut mengandung pemahaman tersurat maupun yg tersirat (berdasarkan kalimat semua di ciptakan berpasang²an).. kembali kepada sejauh mana pemahaman kita.
– pemahaman yg tersirat datang lebih dulu.. seperti contoh matahari terbit dari sebelah barat bisa di maknai, kiblat tekhnologi gaya hidup adalah di barat dlsb.. tetapi untuk menemukan pemahaman tersurat yg merupakan bukti yg tidak bisa di bantah lagi itulah tantangannya… pemahaman tersurat pasti ada.. dan diadakan karena orang banyak tidak bisa membantah lagi.. sedangkan pemahaman tersirat diadakan lebih awal agar bisa di pahami oleh orang²yg berfikir dan mengingatkan sesamanya.. biasanya di bilang gila (kesandung kesampar) karena belum waktunya / belum terbukti secara tersurat.😀😀😀

Like

5. Arjuna - 27 June 2010

Kang Nur….
Maksud saya mengenai kiasan dan harfiah begini,,,:

munculnya binatang MELATA yang bisa berbicara kepada manusia.
KIASAN : binatang melata biasanya identik dengan ular dan ular lidahnya bercabang dua, jadi pada akhir zaman ada ular yang bisa berbicara dengan manusia.
Di zaman sekarang sudah banyak orang yang “lidahnya bercabang” seperti ular (kata-katanya tdk bisa dipegang/plin-plan) dan banyak mempengaruhi orang-orang

HARFIAH : benar-benar ada ular yang bisa berkomunikasi mempergunakan kata-kata dengan manusia.

Begitu maksud saya kang nur

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

terima kasih infonya kk😀😀😀

ada haditsnya kok ttg hewan yg berbicara bahasa manusia ini.. dia juga bawa tongkat gitu deh.. gak di sebutin melata😀😀😀

Like

'siti nurhaliza - 28 June 2010

shalat istikharah aja kang arjuna,,,hehe…

Like

6. anak bawang - 27 June 2010

Tolong disebutkan kang bunyi hadisnya dan siapa perawinya . .

Like

nurkala kalidasa - 27 June 2010

itu dia lupa 😯

Like

7. Arjuna - 27 June 2010

Thank’s a lot….. Kang Nur.

ya… saya udah baca hadits nya

Like

8. Arjuna - 27 June 2010

Kepada Yth. rekan-rekan sekalian….

Zaman sekarang adalah zaman yang merupakan titik awal dunia akan mengalami kiamat…..
Terlihat dari gejala-gejala yang salah satunya adalah depresi yang dialami umat manusia sedemikian berat dalam menghadapi laku kehidupan, sehingga mengakibatkan manusia menjadi stress…lupa diri….dll…dll.
Semua itu terbukti dengan melihat manusia sekarang sudah banyak lupa dengan identitas diri, banyak manusia mempunyai satu raga dua jiwa….
Hal yang terakhir saya sebutkan adalah yang paling berbahaya, oleh karena manusia tipikal ini yang mirip dengan Dajjal, satu sisi dia mengajak dalam kebaikan sementara disisi lainnya dia menjerumuskan manusia yang mengikuti ajakannya untuk bersama-sama mengikuti dajjal ke neraka….Subhaanalloh.

Wahai umat manusia, perdalamlah iman mu dengan selalu mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Agar jangan terjerumus oleh ajakan manusia yang mempunyai sifat SATU RAGA DUA JIWA.

Like

9. nurkala kalidasa - 27 June 2010

terima kasih atas ajakannya kk 😀😀😀

Like

10. nurkala kalidasa - 27 June 2010

@arjuna
knp gak sekalian copas in hadits nya disini.. punten ih😀😀😀

Like

11. kudaputih - 28 June 2010

sekdr komen mas,
kalo pengen tau seseorg itu isinya “manusia” atau bukan sebnrnya gampang aja, coba lihat/amati tingkah laku dan gerak-gerik nya sehari-2, bisa dilihat cara dia makan/minum/bicara/tidur/dll, dari situ biasanya sudah bisa ditebak…..

amati juga lingkungan sekitar, pada kemana burung-2 yang dulunya banyak di sawah ? pada kemana burung-2 yg sering kita dengar suaranya di pagi hari sambil berloncatan di dahan ? kemana kodok-2 yang sering bernyanyi wkt turun hujan ? he he he he…… coba tebak kemana mrk skrg

Like

nurkala kalidasa - 28 June 2010

meneketehe.. emang gw pikirin.. wkwkwkwkwk 😀😀😀

aroma juga loh.. katanya tapi 😀😀😀

Like

12. 'siti nurhaliza - 28 June 2010

heran, dimana-mana pada ngomosin saya yah hehe…

Like

'siti nurhaliza - 28 June 2010

aduh keliru dikit kakak, bukan ngomosin tapi ngomongin hehe,,

yang bener :

heran, dimana-mana pada ngomongin saya yah hehe..😀

Like

nurkala kalidasa - 28 June 2010

gak kok😀😀😀

Like

orang gila - 7 July 2010

ia, diamana2 anda di omongin

Like

13. 'bunga citra lestari - 28 June 2010

ah biasa aja tuh kang nur, mbak ‘siti kan sukanya gitu…

hehe…

Like

nurkala kalidasa - 28 June 2010

masaaaaa 😛😛😛

Like

14. 'siti nurhaliza - 7 July 2010

eh tante ‘bunga…

halo….

hehehe…….

Like

15. Smile _ Happy - 16 December 2010
16. bhudda - 30 July 2011

tanda kiamat yang utama adalah banyak gempa,

ingat! manusia paling mulia adalah nabi Muhammad ,bukan sp,
atas izin Tuhan, al qur’an adalah syafaat yang utama

manusia yang utama akan hidup dengan mengamalkan al qur’an, (tentang manusia utama ada dalam al a’raf)
dan satu hal lagi, bahwa ada ilmu yang mesti dicari ,di negeri cina, yaitu ilmu bhudda, dan beberapa ilmu pelengkap kehidupan .

kalau kau sudah punya keluarga , itu berarti, aku tidak ada perlu lagi menulis pesan ,

Like

17. pesan - 3 August 2011

ralat:batara indera bukan nabi muhammad
ralat: aku bukan sp, bukan al mahdi ,bukan ratu adil,

cinta manusia ada sebab, hilang sebab hilang cinta, manusia tidak bisa menguasai jiwa manusi lain, karena dalam setiap jiwa ada keinginan

kau cinta RA, kau cari saja dia
bila ratu adil memang ada, apa mungkin ratu adil suka pada kau apa yg dapat kau lakukan di sisi RA?

bila kau penasaran, kau boleh bertemu aku satu kali, besok pagi /lusa pagi,tidak lama
setelah itu dibuat keputusan, aku harus memutuskan sesuatu, janji harus segera diselesaikan

datanglah bersama mirza( teman sma dulu)

Like

nurkalakalidasa - 5 August 2011

komentar kk perlu saya ralat semua jg..? 😛

Like

18. hei yopi - 22 April 2012

hei yopi,

inilah rencana yg aku ingini di tahun ini:

aku ingin naik haji, karena itu aku perlu menikah sebelum musim haji tahun ini,
ada iklan di Sriwijaya post, haji plus 2012 milik Syahrul Gunawan,
Insya’ Allah aku pilih ikut biro haji tersebut,

bila kau masih bujang (belum pernah menikah) aku beri kau kesempatan untuk datang satu kali , aku ingin melihat wajah kau, apakah buruk rupa / tidak,

bila nanti terjadi nikah, aku ingin dihantarkan ke desa Kanekes, di lebak Banten, aku tinggal di sana,

jadi , kapan kau biisa datang?

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: