jump to navigation

tahun 2010, tahun kemunculan satrio piningit / anak gembala 3 January 2010

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

kabar gembira untuk pemerhati satrio piningit (sp). dibalik ramalan macan turun gunung, secara alam besar bahwa akan banyak terjadi musibah justru secara alam kecil saya menemukan bahwa sp akan keluar dari persembunyiannya.

data:
– macan = raja hutan = pemimpin yg kuat. berhubungan dengan kalimat panglima perang.
– turun gunung = keluar dari persembunyian.

analisa:
– sebelum terjadi kalimat dari wangsit siliwangi yg berbunyi:
“lalu mereka mencari anak gembala, yg rumahnya di ujung sungai, yg pintunya setinggi batu…dst”,
tentulah sp harus muncul dulu (bakalan rame nih)๐Ÿ˜€
berhubungan dengan wangsit siliwangi yg berbunyi:
“nanti, saat munculnya anak gembala! disitu akan banyak huru-hara, yg bermula di satu daerah semakin lama semakin meluas di seluruh negara.”

– jikalau tahun ini merupakan saat munculnya anak gembala, berarti akan di iringi huru-hara.
– karena anak gembala muncul berarti akan banyak yg mengenalnya.
– anak gembala muncul untuk menemui manusia yang beruntung untuk menjadi asuhannya. berhubungan dengan ramalan jayabaya bait 171: “ada manusia yg bisa bertemu ada yg belum saatnya.”
tentulah yg beruntung tersebut menjadi asuhannya. berhub dengan ramalan jayabaya bait 172: “para asuhannya menjadi perwira perang”.

– untuk mengenali ciri-ciri sp silahkan membaca tulisan saya sebelumnya (baca seluruh isi blog ini sebagai satu kesatuan yg memiliki pemetaan / karakter.)
– jika anda memiliki begawan / pandita sebagai guru spiritual , mungkin jika tajam anda bisa beruntung bertemu sp. baca ramalan jayabaya bait 170.

– sedangkan untuk para manusia yg memahami sedulur papat kalimo pancer, akan lebih mudah mengidentifikasi sp dengan bertanya pada “saudaranya”. itupun jika anda termasuk yg bertemu secara fisik.

– untuk sopan santun dan tata krama terhadap sp silahkan baca ramalan jayabaya bait: 169, 171, 172.

– ingat, anak gembala (sp) belum menerima wahyu, jadi dipastikan belum sakti. karena saat ini bukan kemunculan kepada orang banyak. kemunculannya ini hanya kepada manusia yang sedikit.
kemunculan terhadap orang banyak setelah sp buka lahan di lebak cawene bersama pemuda berjanggut.

berdasarkan urutan kalimat wangsit siliwangi jelaslah bahwa sang prabu siliwangi meninggalkan petunjuk untuk kita yang sebenarnya sangatlah jelas. itu semua menunjukan bahwa leluhur kita dengan rasa sayangnya meninggalkan petunjuk sebagai bekal untuk kita (anak-cucunya) di kemudian hari (terutama saat ini).
begitu juga dengan sang ratu adil jayabaya yg menuliskan ramalannya sebagai pedoman spesifik saat ini. adakah kita akan menampikan bukti nyata dari rasa kasih sayang leluhur kita?

teteup.. mari semangat, karena menurut petunjuk leluhur tahun 2010 ini adalah saatnya anak gembala muncul (macan turun gunung).

karena ini merupakan analisa, teteup… kepastian benar – tidak hanya waktu yg bisa menjawabnya.
dengan itu pula saya mengharapkan masukan dari para sesepuh dan saudara yg waskita dengan harapan bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian๐Ÿ˜€

Comments»

1. kokorobet - 21 January 2010

Kayanya kalo kita mau cari sosok SP, yang paling mendekati adalah merangkum semua analisa mengenai Sp ataupun imam mahdi dari semua blog yang membahas soal imam mahdi/sp.
Hasil rangkuman saya adalah sebagai berikut :
I. Dari hadits2 nabi Muhamad SAW
1. Keturunan nabi Muhamad SAW
2. Namanya Ahmad atau Muhamad
3. Dahinya lebar, hidungnya mancung, bicaranya agak gagap ( mungkin aziz gagap yaa…!!!!??? )
II. Dari Prabu Siliwangi
1. Rumahnya dipinggir sungai, dibawah rindangnya pohon
2. pintunya tinggi, setinggi batu (rumah tingkat/sama dengan ramalan prbau joyoboyo)
3. Ngangon Kalahkay jeung tutunggul, dia mengumpulkan silsilah, keturunan dan riwayat. Kalahkay = ranting (cabang silsilah), tutungul = pokok tanaman/batang utama (asal silsilah/riwayat).
Imahna di birit leuwi, pantona satangtung batu, kalimat ini bukan perumpamaan atau siloka tapi kalimat yang menunjukan lokasi secara nyata. Di hieuman ku handeuleum jeung hanjuang = siloka, oleh karena dia mengumpamakan kerindangan pohon serta semak-semak yang ada di sekitar rumah imam mahdi/sp, karena handeuleum dan hanjuang termasuk pohon katgori perdu/semak.
Ngangon kalahkay jeung tutunggul, kalimat ini siloka karena tidak ada sesuatu kondisi yang mengindikasikan secara nyata kalimat ini.
III Dari Prabu Joyoboyo dan Ronggowarsito (saya gabung karena suka tertukar).
1. yatim piatu tiada bersanak saudara, ini saya masukan kedalam kategori siloka. karena mungkin saja kehidupan imam mahdi sebaliknya, punya orang tua, punya saudara….tetapi oleh karena dia hidup mandiri tidak mau merepotkan kehidupan orang tua maupun sanak saudaranya, seolah-olah dia hidup tanpa orang tua maupun sanak saudara.
2, Kumara menebus dosa, sebelum dia di Islah oleh Alloh SWT, dia adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, mungkin saja pada masa mudanya dia pernah menjadi pemabuk, penjudi ataupun berbuat maksiat lainnya, atau dia pernah melakukan perbuatan yang dosanya sangat-sangat besar, sehingga dalam penglihatan dan penerawangan prabu joyoboyo maupun ronggowarsito terlihat bahwa perbuatan dosa yang dilakukan sangat besar dan perlu di nyatakan dalam ramalan mereka.
3. Ratu tanpa mahkota, Imam mahdi pernah disebutkan di blog lain bahwa dia memakai nama kuno…berkaitan dengan ratu tanpa mahkota, saya ibaratkan bahwa selain dia bernama ahmad atau muhamad tetapi juga dia memakai gelar keturunan/kerajaan, seperti raden, sultan, tubagus, daeng, andi, ataupun gelar-gelar lainya yang pada dasarnya gelar-gelar tersebut berasal dari jaman kerajaan dulu, jadi seolah-olah dia memakai nama kuno.
4. Bersenjatakan Trisula Wedha – siloka, betul analisa-analisa lainya bahwa trisula wedha bukan senjata tetapi prinsip hidup, yaitu kejujuran, keadilan dan kasih sayang, karena di ramalan lain disbutkan bahwa imam mahdi sakti tanpa azimat. Hanya prinsip hidup dan keyakinan nyalah yang menjadi senjata utama dia.
5. Suka menggoda, sepertinya Imam mahdi ini sebagai layaknya manusia yang bersahaja, selain jujur, adil, cinta kasih, ternyata dia cukup ramah dan dikenal oleh lingkungan sekitarnya, terutama dengan sikap yang ceria dan suka menggodanya, Bagi saya, para peramal terdahulu akan kecil kemungkinannya membahas dalam ramalan mereka, hal-hal yang terlihat kecil, jadi mengenai sifat imam mahdi yang suka menggoda ini menjadi bahasan merka dalam ramalan, oleh karena sifat ini terlihat sangat dominan dalam kehidupan imam mahdi.
6. Biangnya berasal dari pulau dewata, yang disebut pulau dewata adalah dimana sebuah wilayah yang masih menganut keyakinan bahwa tuhannya adalah dewa, seperti bali, china, india dll.
IV. Dari saya pribadi

Like

2. nurkalakalidasa - 22 January 2010

@kokorobet
wah, bgs jg kk.
coba kita bahas yah
I.1
bicaranya gagap.
analisa.
apakah gagap kriteria seorang pemimpin dunia? bgmn dgn pengikutnya?
– diambil dr hadits, mungkin kurang tepat dlm pengartian nya menjadi bhs indonesia.
III.2
kumara menebus dosa.
sepertinya, beliau yg menebus dosa kita kk. karena, 7 turunan jg tidak akan cukup waktu untuk menebus dosa kita/karma.
kumara penebus dosa kita maksudnya.
kalo dia gak ada boro2 7 turunan, kg lama mungkin bumi dah ancur kk.
imam mahdi melakukan maksiat pada masa mudanya?
wah, berarti wadah kotor dong.
III.3
nama tua – nama kuno.
analisa:
jika nama kuno/tua tentulah sekarang tidak dipakai lagi.
– jika ternyata di pakai lagi, berarti tidak ada yg sama namanya (nama yg unik-berbeda sendiri).

III.6
kalimat siliwangi “urang sunda” bgmn dong kk.๐Ÿ˜€

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

INILAH TRISULA WEDHA YANG DICARI SELAMA INI

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

Like

ada deh.. - 12 November 2010

anda salah! yg dimaksud dgn nama kuno itu adalah nama yg berasal dari bahasa sanskrit!!! anda faham

Like

amangkurat's descendent - 21 November 2010

payah engkau nurkala!! nama tua/kuno yg dimaksud adalah nama dari bahasa sanskrit!! bahasa sanskrit adalah bahasa tertua yg pernah ada di dunia ini melebihi bahasa2 lainnya di dunia ini!! you’d better think!! para ahli sejarawan termasuk ahli geolog yakni prof dos santos juga mengatakan dalam buku atlantisnya bahwa bahasa ibrani dan lain2nya terpengaruh oleh bahasa sanskrit yg teramat-amat kuno, dikunokan dan mengkunokan!! you understand what i’m saying? think dude!!!! indonesia adalah atlantis whoahahahahahhahaha……

Like

nurkala kalidasa - 21 November 2010

oh.. jd bahasa tertua menurut kk tuh bahasa sanskrit toh…
pede amat.. ๐Ÿ˜›

Like

3. aku_sumo - 22 January 2010

sp bicaranya sangat mempesona, biarpun prof doktor 2 kalau mendengarkan dia berbicara akan spt kehilangan ilmunya menjadi bengong krn terpesona, ini telah terjadi di forum rektor seminar, di depan jendral2 dll

Like

4. kokorobet - 22 January 2010

@ nurkalakalidasa
thank’s to your information…
semua kembali kepada persepsi….jadi bagi saya semakin banyak informasi mengenai imam mahdi ini, semakin terlihat jelas sosok imam mahdi ini
I 1. maksud gagap tentunya bukan secaa harfiah, disini banyak persepsi, bisa jadi yang dimaksud gagap di dalam hadits adalah kata yang mau diucapkan sudah ada di ujung lidah tetapi susah mengeluarkannya, maka sesuai dgn hadits, dia akan menepuk paha sebelah kirinya dengan tangan kanannya.
III. 2 he..he…he… beliau sebelum jadi imam mahdi…dia khan layaknya manusia biasa, dan sungguh sangat manusiawi apabila dia berbuat seperti manusia, apakah itu baik atau buruk, bagi saya itu tidak jadi masalah, yang terpenting siapa dia sekarang ini….oleh karena satu dan lain hal atau mungkin juga banyak hal…sehingga dia di ISLAH dalam satu malam oleh Alloh SWT.
III. 3 Suatu gelar turunan adalah nama yang kuno, yang pada dasarnya sudah dipakai dalam beberapa ratus tahun sebelumnya, bahkan namanya yang sama dengan rasullullah pun adalah nama yang kuno yaitu AHMAD atau MUHAMAD
III. 6 kalo yang ini memang betul, dia adalah orang sunda, ( lahir dan besar di daerah sunda, bahkan sampai beberapa generasi sebelumnya juga, terkait dengan NGANGON KALAHKAY JEUNG TUTUNGGUL ). Tetapi dia keturunan dari nabi Muhamad SAW, keturunan prabu Siliwangi, keturunan dari kerajaan di China.
Demikian ulasan saya, terima kasih atas sharing informasinya, semoga kita dapat lebih mempersiapkan kedatangan beliau ini. Terimakasih kaka semuanya….

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

TRISULA WEDHA<<SILAKAN CEK LINK DIATAS

Like

5. nurkalakalidasa - 22 January 2010

@aku_sumo
rujukan drmn kk?
apa kk pernah ketemu sp?
atau rumor?
atau kk merasa diri kk sp? ๐Ÿ˜€

@kokorobet
sama2๐Ÿ˜€

Like

6. aku_sumo - 22 January 2010

saya bukan sp, tapi saya tahu siapa dia, semua tulisan2 saya adalah pemikiran dia, dan semuanya tertulis dalam kitabnya “kitab kehidupan” yg akan dikirim ke panitia nobel dan al gore (ex wakil presiden amrik pemenang hadiah nobel perdamaian 2007), krn al gore mengadakan sayembara siapa yang bisa menjawab masalah global warming, kitab kehidupan adalah berisi jawaban semua masalah2 yg terjadi didunia saat ini.
tentu saja saya menghormati sp2 yg lain karena semua adalah pemimpin dr presiden, gubernur sampai rt/rw

Like

7. aku_sumo - 22 January 2010

kecuali sp weteng buana yg merusak nama baik sp

Like

8. nurkalakalidasa - 22 January 2010

@aku_sumo
ow, mo ikutan nobel… msh butuh pengakuan…
horeee๐Ÿ˜€

semoga berhasil kk…๐Ÿ™‚

Like

9. aku_sumo - 23 January 2010

napa tanggung2, perkenalkan dirimu di kelas dunia klo berhasil kan effeknya lebih menggelegar, doakan saja namanya juga usaha?

Like

10. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@aku_sumo
iya2…
tapi apa iya sp masih butuh do’a kita2 yah?
kl kita do’ain supaya celaka bgmn? ๐Ÿ˜€

Like

11. aku_sumo - 23 January 2010

makanya sebaiknya saya yg baik hati dan tidak sakti ini yg komen, kalau dia yang komen terus ada komen balasan yg negatip mungkin sp nya menerima, tapi tentaranya sirulah mayuta-yuta itu kalau tidak terima akibatnya gimana? saya mas yang tahu persis …akibatnya bisa….medeni. gatutkaca sayuta tidak pernah main2 dalam bertindak.

Like

12. aku_sumo - 23 January 2010

kalau bangsa manusia masih bisa di nego, kalau bangsa yang tidak terlihat (sp menyebutnya pusaka) tentara itu hantam dulu, urusan belakang

Like

13. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@aku_sumo
duh, jgn setengah2 deh..
biar gw jadi contoh kl emg tu yg lu bilang sp asli. …
biar gw yg ditelen sama tentaranya…
bilangin yah..๐Ÿ˜€

tp kynya gadungan deh,..
masak pertanyaan asal kalimat
bapak langit ibu bumi kg tau… payahhhh
kpn aja dmn aja….๐Ÿ˜€

Like

14. kokorobet - 23 January 2010

@ Ibu Nurkalakalidasa YTH.
sudahlah….aku-sumo kan cuma urun pendapat, ibu ga usah terpengaruh sama kata-katanya…sabar dan ikhlas, itu aja kata kuncinya, apalagi kita lagi ngebahas Yang Punya KESABARAN, KEIKHLASAN, KEADILAN….yang mendunia…kalo dia sampe tau…wah bisa berabe… biarin aja aku-sumo dengan pendapatnya….kita dengan pendapat kita masing-masing….ambil yang baik dan berkenan, selebihnya kita abaikan saja.
Ibu Nur…, saya mohon maaf sudah panggil ibu sementara saya tidak tahu gender nya, soalnya saya lihat dari susunan tata bahasanya seperti milik wanita….mengenai imam mahdi saya yakin sepenuhnya beliau sekarang ini sudah ada hanya belum di angkat dan diberi wahyu oleh Alloh SWT, dan beliau sedikitnya sudah mulai menampakan diri dan bersosialisasi, tinggal tugas kita sekarang ini adalah men cocokan dengan data maupun analisa yang sudah dibahas baik di blog yang ibu punyai dengan blog-blog lainnya….daerah yang terutama untuk pencarian adalah jawa barat, saya rasa ibu yang berkompeten atas imam mahdi ini (karena ada blognya), mencari keterangan yang sejelas-jelasnya di daerah jawa barat, terutama di daerah pinggiran sungai…..gimana…setuju ngga ?

Like

15. MelQ - 23 January 2010

Santai dunk om nurkala, jgn emosi gitu, he hee . .
Analisa saya tentang SP :
1. Saya belum pernah mendengar “memakai nama tua”, setau saya dlm bait jayabaya “masih muda udah dipanggil tua”, maksudna diusianya yg masih muda SP udah disegani/disejajarkan kedudukannya dgn orang2 tua. Bisa jadi menyangkut profesi SP sehingga orang2 memanggil beliau dgn sebutan “Pak/bapak” karna hipotesis saya SP bekerja di instansi pemerintahan/swasta diusianya yg sangat muda
2. Saya setuju dgn bung nurkala, SP bukan malaikat tanpa dosa, beliau juga manusia biasa yg pernah berbuat dosa. Tapi kayakna dosa besar sehingga jayabaya harus menuliskan dlm jangkanya
3. “Rumahnya susun tiga” : bukan lantainya yg tingkat tiga, tapi atap rumahnya seperti susun 3 mirip atap mesjid demak
4. “Sudah yatim piatu” : SP punya ortu dan saudara koq, tapi karna beliau piningit/suka sembunyi jarang keluar rumah maka masyarakat umum tidak tau siapa saja keluarga SP (siapa bapak&ibunya, adik/kakaknya, paman/bibi dll ), yang tau hanya keluarga SP sendiri, sahabat karib dan tetangga dekat beliau
5. Memakai “lambang ratu tanpa mahkota” : setuju dgn om nurkala, feeling saya SP keturunan ningrat (mungkin raden/daeng/gusti/raja/said/teuku/andi dsb)
6. SP suka menggoda : bisa diartikan menggoda lawan jenis, bercanda dgn sahabat/teman2 beliau, menguji calon pengikutnya serta mengukur kekuatan musuh. Demikianlah dulu analisa saya . .

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

INILAH TRISULA WEDHA YANG SELAMA INI DICARI<<<

silakan cek..
http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

Like

16. kokorobet - 23 January 2010

bravo melqi guslaw…..i’m agree about your opinion……

Like

17. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@kokorobet:
sante aja kk, gak ada apa2 kok hihihi…๐Ÿ™‚
saya laki-laki , pantang bila di tantang, bisa-bisa bikin kentang….. xixixixi…
btw jgn maen asal tarik kesimpulan gitu dong, udah gitu pk acara ibu lg… wew cpd…

perihal nyusur kali, sepertinya kk saja. (ati2 kecebur).. trus laporin datanya di sini kk๐Ÿ˜€

@melq
uits, kmn aja bro.. br nongol lg…
gpp, td cuma ekspresi diri, yg kalo di tahan bikin kentut… xixixi….
thx u/ analisa nya
kbr2i kl ada yg lain.๐Ÿ˜€

Like

18. kokorobet - 23 January 2010

nyuwun sewu cak nur….tentang status, saya ga mau dibikin kentang….bakpao aja.
cak nur kumaha upami urang duaan wae mapay walungan….sugan we kapendak bumina imam mahdi…teras urang duaan disuguhan kopi sareng hui ku anjeunna…..stuju cak nur ? atau mungkin kita ‘ngalun’ pake satu ban berdua, supaya ga cape jalan….???!!!

Like

19. aku_sumo - 23 January 2010

tentang bapa langit ibu bumi bisa lihat di primbon kuno, beli dipinggir jalan murah harganya, tapi yang belum ditambah-tambahin bahasa arab he…he..he, abis baru tahu sekarang listnya udah hilang ketumpuk komen yg lain

Like

20. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@aarobet
lieur manehmah… lamun nganggo ban, iraha nepina atuh aarobet..
mun kopi sareng hui mah nteu kudu kaditu,.. di bumi abdi ‘ge aya.. shampe aya.. heuheuh..

punten ah, abdi mah embung pisan ๐Ÿ˜€

Like

21. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@aku_sumo
ow, begitu yah kk…
iya gpp kok.. suer gpp …๐Ÿ˜€

Like

22. kokorobet - 23 January 2010

subhanalloh kang nur…., ari kang nur ku kacida teuing ka abdi teh, mani embung maturan ngalun make ban….da kulilana urang ngalun…mere waktu ka urang supaya urang bisa eling jeung talete lamun rek neangan anu jadi KHALIFATULLAH….he..he…he…haturnuhun pisan kang nur parantos ngahaturanan nuang sampeu di bumi akang….insya alloh sane waktos, sim kuring bade nepangan kang nur di rorompok. Jadi kesimpulannya….kang nur teh ga bisa nganter saya jalan-jalan di kali pake ban…??? ya udah kalo gitu kita batalin aja rencana cari imam mahdi nya….biar dia dateng ‘n muncul sndiri aja….yaaa…??? Saya paling suka di blog yang bercanda tapi serius dan srius tapi bercanda….sukses slalu buat KANG NUR..

Like

23. nurkalakalidasa - 23 January 2010

@kokorobet
byk cara menuju eling kk, bukan cm ngalun di kali doang..

drtd saya udah bilang kk, saya gak mau nemenin jln2 di kali..

kk mau kmn? pergi jln2 di kali?..
ati2 ya kk.. jgn bawa ban bocor..
jaga sopan santun di kampung orang..
kalo udah ktm kbr2i yaaaahhhhhh…
semoga sukses๐Ÿ˜€

Like

24. Santo - 29 January 2010

Ass. Kum. Sampurasun, Rahayu Rahayu Rahayu, salam damai sejahtera di bumi dan di langit. Puji dan syukur kami masih dapat menyaksikan tulisan dan komentar anak gembala.
Harapannya si anak tahu siapa bapaknya, siapa tahu bapak kaya anak dapat warisan yang mudah2xan dpt merawatnya. sebelum dan sesudahnya kami mohon maaf.

Like

25. bagus - 29 January 2010

Salam Rahayu..

Sangatlah aneh bila kita lahir di Bumi Indonesia ,musyrik mempercayai Bait2 Leluhur Nusantara .Kita harus belajar lagi agama dan mengapa agama diturunkan..dan TERLEBIH LAGI SIAPAKAH ITU PRABU JAYABAYA..,SIAPA ITU SABDO PALON DAN SIAPA PRABU SILIWANGI MENGAPA MEREKA BERWASIAT SEPERTI ITU.?

Apakah mereka ingin anak cucunya Jatuh Bangun dalam keterpurukan di pemerintahan yg silih berganti tdk menemukan kemakmuran.?

Kita harus PAHAM mengapa sampai Seorang Sabdo Palon MENGUTUK SEDEMIKIAN RUPA..โ€

Apa Sabdo Palon seorang Paranormal atau dukun Saktinya Raja?
Bagaimana seorang SEMAR menjadi PENGASUH PANDAWA..?
Bagaimana Janji seorang Sunan Kalijaga menjadi PENGASUH CUCU2 keturunan Majapahit?

Agama harus kita Nol kan terleih dahulu..
Apakah yg saya sebut diatas hanya MITOS belaka..? Ya mereka semua ADA..dan masih ada hanya Baju dan KTP yg berganti setiap jaman.

Mengapa tanda2 SP atau Imam Mahdi itu mucul di Nusanatara ,bukan ditanah Arab sana?

Banyak Hadish Nabi termasuk mengenai pemuda bani Tamim ,yg dibuat utk KEPENTINGAN KELOMPOK TERTENTU..yakni Ahlul Bait.

Tanda ALam sudah mulai terjadi ,diTanah mekkah sudah terjadi Banjir atau tsunami kecil,gedung pencakar langit di Dubai isinya penuh Halal Haram..? Itulah tanda akhir Jaman.

Di negeri INI banyak yg mengaku sebagai SP ,Makanya saya TERGERAK untukl menulis sedikit karena ada wasiat โ€˜JANGAN SALAH MENGABDI..!โ€

1.SP Seorang Bocah Angon.kita tahu para Nabi rata2 bocah angon.Tidak ada Nabi lagi..karena isi SP adalah Nabi yg dulu2 juga ( yang hidup Abadi tdk sakaratul maut ).
Berarti DIA SANGAT tahu semua AJARANโ€ฆ,dan akhirnya mau MELURUSKAN SEMUA AJARAN YG MERASA PALING BENAR.

2.Kalau pergi dengan Anak Muda Berjanggut,jangan diartikan dgn ANAK PKS ataupun Anggota FPI ataupun Alqaeda..

Pemuda berjanggut adalah anak Muda ,namun ISINYA adalah TUA ( Pengasuh atau pamomongnya ).

3Mengapa agama Mayoritas sekarang ini ,masih terjadi BENCANA .Apakah ini Ujian ..jelas bukan Ini HUKUMAN..

Namun mengapa masih pada bersikukuh menjadi Nusantara ini mau dibentuk Negara berdasar Syariat Islam ataupun Khilafah ..justru itulah yg membikin Leluhur Nusanatra sangat marah.

Leluhur adalah manusia yg sudah Innalillahi ..rojiun..,kembali MANUNGALL KEPADA SANG PENCIPTA..bukan jadi Setan gentayangan. mereka LUHUR ( SUCI ) di Hadapan Sang Pencipta dan sudah tidak KEDUNIAAN LAGI apalagi berharap Surga.

Tidaklah kita lihat Aceh negara syariah dgn byk tanaman ganjanya dan ingin keluar dari NKRI,Joga Solo walau disebut masih menyimpan ajaran Jawa namun sudah byk berkembang Islam Garis Kerasnya.,namun disini yg jadi kambing hitamnya karena menyembah Ratu Selatan.

Tasikmalaya /Cianjur yg banyak kyai dan ulamama begitu juga TERKENA BENCANA , Sidorajo jatim yg banyak kyai langitanya, dan akhitnya SUMUT = Supaya Emut Padang ,yg terang belum tentu benar .memaksakan kebenaran Pribadi dan Keyakinan dgn mau mengikuti seperti Aceh berdasar syariat Islam.

Kita harus tahu Siapa Ratu Selatan..itu siapa? dan bagaimana kedidukannya di Mata Tuhan..

Mengapa Bintang Komet itu dari dari Arah Selatan ( Kidul ) ke Timur..( Titian Murni).Karena Kidul adalah Wekasane mengko Bakal Jumedulโ€ฆ
Timur bisa di katakan BALI ,apa itu BALI = Bisane Lillahi Taala atau Bali dikatakan Kembali Asal ,Kita harus Terlahir Kembali apa ingin atau siapa itu SP..bukan lewat pengkotakan2 agama..

Di seluruh Nusantara ini byk yg rebutan Wahyu SP,namun semua memang menjadi Rahasia Tuhan..agar susah mana yg asli dan yg hanya bayangan ..kecuali yg TULUS karena ia datang dg ,MENGUJI.

Kata2 MENGUJI inilah byk yg digunakan NGAMEN para orang2 tua sepuh yg mengaku kettitipan dana BK.Padahal mereka dititipi bukan utk memiliki.Termasuk SBY skrg ini.korban yg ngaku2..( Itulah yg Jahat akhirnya ketemu yg jahat juga karena sama2 SERAKAH ).

Orang tua ini byk Meminta DANA iini itu utk mengurus dana di Luar Negeri..,Apakah mereka tidak Tahu bahwa Yg Gaib pun turut Menjaga..,maka sudah banyak yg mencoba mengambil dan banyak yg MATI.

Mahkluk Gaib terbut bukan setan atau demit merekalah tentara2 Tuhan yg SETIA menjadi Penjaga..,walau dana itu byk dicolong oleh org2 tak bertanggung Jawab dari Jaman Presiden Suharto sampai pemerintah sekarang ini..

Maka diisini Ngluruk tanpa Bala..,walau dia kelihatannya sendiri namun sebenarnya seluruh bala tentara halusnya selalu mendampinginya.

3.Berati SP ini sangat jelas bukan hanya bisa di 2 alam Gaib dan Lahir namun juga Alam Kelanggengan ( Surga).
Dia bisa memerintah seluruh para Halus dan para Malaikat,maka sangat dekatlah dengan Jibril dan Mikail seluruh para Malaikat atau Dewa Penjaga Bumi.

4.SP bisa berubah berupa saja..dan secepat kilat bisa kemana saja.Karena seluruh Ilmu Kesaktian pada Manusia sudah dimita kembali kepada Sang Pencipta ( Innalilahi ..roijun ) istilah nya digulung semua ,karena bila semua bisa masih MEMILIKI ,HANYA akan banyak menimbulkan kerusakan ( merasa JAGOAN )

Itulah PENGEJAWANTAHAN TUHAN ..YG SATU UNTUK SEMUA SEMUA UTK SATU..IA BISA BERUJUD APA SAJA SEBAGAIMANA WHISNU UTK MENYELAMATKAN BUMI ATAU MAYAPADA INI..

WHISNU ADALAH TUHAN TURUN LANGSUNG MENJADI PENYEIMBANG DISAAT SEMUA KERUSAKAN TOTAL TERJADI ..

Mengapa mengunakan semua kesaktiannya ? karena utk mempercepat..semuanya..KARENA DARI SEMUA SEGI SUDAH DIACAK2 PEMERINTAH SAAT INI DARI HUKUM ,POLISI,KEHAKIMAN.,KEJAKSAAN ,ALAM (TAMBANG ) ..DAN PERBANKKAN ATURAN 2 JAHAT DIBUAT2 UTK MENYENGSARAKAN RAKYAT.

Maapkan bila tidak ada kata yg berkenan,dan tidak bermaksud menggurui ,namun sebagai Anak Bangsa harus saling mengingatkan bagi terutama yg MENCARI KEBENARAN SEJATI..

JADILAH BALI =terlahir kembali..sebagaimana Sunan Kalijaga dalam Kisah MUNDHI DAWUH TUMEKANING JANJI oleh catatan saudara kita
Catatan Tomy Arjunanto di FB.

Lalu siapakah Dajjal ?,apakah mau mencari manusia bermata Satu..semakin Ngawur..kita dgn mengkaitkan mengasuh Anak Bermata satu..

Bermata Satu ( Hanya mempunyai Satu Pandangan ( Fanatik Keras sekali )..lalu dimana Dajal tanyakan pada Diri Anda sendiri ..

Semuanya Kembali ke diri kita masing2..

Surodirojayadinigrat Leburdingpangastuti

Jayawijayanti Jayaning Nuswantara

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

INILAH TRISULA WEDHA YANG SAUDARA2 CARI…

SALAM NUSANTARA RAYA

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

INILAH TRISULA WEDHA

Like

26. nurkalakalidasa - 29 January 2010

@santo
wa’alikum salam, rampes, rahayu, salam damai sejahtera…

iya kk.. sama2.. hihihi…๐Ÿ˜€

@bagus

mantap gan……

kalo ada yg mau di tambahkan, silahkan.. jgn sungkan2 ๐Ÿ˜€

Like

27. kokorobet - 29 January 2010

pertama-tama kita jgn melihat prinsip seseorang dalam membahas ramalan ataupun nubuat apalagi yang membuatnya adalah orang yang mempunyai kaliber tidak seperti kita..orang awam, jangankan membuat suatu nubuat, untuk membahaspun semuanya salah persepsi, yang perlu kita lihat adalah maksud mereka membuat nubuat…dan kalau diperhatikan nubuat yang mereka buat semuanya bertujuan sama kearah perubahan untuk kebaikan..dan juga mengarah kepada satu orang yaitu imam mahdi=ratu adil=bocah angon=satrio pinandhito…jadi yang sekarang perlu kita perhatikan adalah satukan persepsi pembahasan yaitu kedatangannya dan yang akan diperbuatnya demi umat manusia sedunia. Bahkan di dalam semua agama, baik dikitab maupun hadits/riwayatnya sudah ada, jadi mengapa dipermasalahkan siapa yang bernubuat..??? jangan seperti para ahli agama sekarang, membahas bahkan mendramatisir sunnah ataupun riwayat…tetapi bahaslah pokoknya yaitu kitab dan Sang KHALIK. Mohon maaf jika kata-kata saya kurang berkenan, terimakasih.

Like

28. nurkalakalidasa - 29 January 2010

@kokorobet
dimaafkan kok, tenang aja ๐Ÿ˜€

Like

29. CEPOT - 13 February 2010

Saya yang ditunggu umat manusia…..ADA YANG BISA MENERAWANG SAYA ?

Like

30. nurkalakalidasa - 14 February 2010

ada yg bisa bantu cepot?

Like

31. kokorobet - 15 February 2010

yang ditunggu umat manusia IMAM MAHDI bukannya cepot (pembantunya)….salah alamat ya…!!!??? ditunggunya bukan di dunia, mungkin di dunia lain…..ya khan…

Like

32. , - 23 February 2010

ya

Like

33. , - 23 February 2010

Da saatnya keluar tp da yang untung ktemu

Like

Arjuna - 25 February 2010

@ ,-
Siapa yang diuntungin ketemu sama imam mahdi ? kasi bocoran dikit dong…!!!

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010
34. nurkalakalidasa - 23 February 2010

horeeee ๐Ÿ˜€

Like

35. kokorobet - 28 February 2010

@nurkalakalidasa
Assalamuallaikum…….wr.wb
Kang Nur…kumaha wartosna, damang ?
kemana aja sich…..saya sampe kangen…he…he…he…
Gimana soal imam mahdi, udah ketemu sama orangnya ? atau masih setia setiap saat nyari….info tentang dia…?
Oh..iya kang nur, dapet salam dari bocah angon…..salam enal katanya, kapan mau maen ketempat bocah angon, ntar mau diajakin naek kerbau…..

Like

36. nurkalakalidasa - 1 March 2010

@kokorobet
wa’alaikum salam wr.wb
damang ๐Ÿ˜€

mondar-mandir aja bos..
blom ketemu… nyari mah jalan terus.. biar ada kegiatan.. entah ketemu apa ngga’ ๐Ÿ˜€

salam kenal balik… bocah angon yg mn nih?
ntarยฒ aja bos maen nya ๐Ÿ˜€

Like

37. Maung Bandung - 17 April 2010

Kejadian aneh di beberapa makam, kerusuhan mulai timbul di mana2 secara sporadis, hujan meteor Lyrids selama 10 hari ( lihat UWS dan Jayabaya ), saya rasa ini tanda2 SP untuk memulai pekerjaannya yang nyata, Insya Allah Indonesia akan menyongsong masa kejayaannya. Amin

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

Semoga trisula wedha ini bisa membantu anda,,,

salam hangat

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

Like

38. nurkalakalidasa - 17 April 2010

@maung bandung
terima kasih infonya kk

Like

39. badjuri - 25 May 2010

Assalaamu’alaikum…,

ikut rembug dikit yaaa…
menurut para peramal jaman skarang, indonesia akan mengalami kehancuran dulu, yg datang dari 4 unsur alam (tanah, air, udara, … satu lg apa ya, lupa hehe). pokoknya bencana besar. trus baru mengalami kejayaan.
naahhh… imam mahdi ato sp itulah yg akan membawa indonesia menuju masa kejayaan.
kalo kata peramal tersebut sih justru tahun 2012 indonesia sedang membangun. dan bencana besar sudah dekat, mungkin tahun ini.
teman2, menurut hemat saya banyak2lah berdoa dan berlindung kepada ALLAH SWT agar kita smua diberi petunjuk dan jalan yg benar.

smoga kita smua masih diberi umur panjang

mohon dimaafkan jika kurang berkenan…

salam

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

inilah trisula wedha,,,

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

silakan dicek,,salam hangat

Like

40. nurkala kalidasa - 25 May 2010

@badjuri
wa’alaikumsalam..,
terima kasih infonya kk๐Ÿ˜€

Like

41. RDBN - 26 May 2010

Kalau kalian menafsirkan tulisan para leluhur nusantara itu diatas semua kepentingan golongan dan kelompok maka dia(SP) itu akan segera muncul dan menyelesaikan tugas yang dibebankan kepundaknya.

SP haruslah sosok yang berdiri diatas semua kepentingan suku agama dan golongan. Urusan asset nusantara bukanlah yg terpenting tapi menyadarkan bangsa lah yg terpenting bhw kita ini bersaudara dan jgn mau di adu domba oleh siapapun.

Merdeka!!!

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

merdeka,,,

trisula wedha inilah yang akan menyatukan nusantara bahkan dunia

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

salam hangat

Like

42. nurkala kalidasa - 27 May 2010

@RDBN
terima kasih atas penafsiran kk๐Ÿ˜€

Like

43. un - 12 June 2010

Perbuatan semua adalah perbuatan……

Like

44. nurkala kalidasa - 12 June 2010

@un
terima kasih untuk infonya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

45. machiavelli - 13 June 2010

eemmmampir sini ah hehehe….
semoga kang nur ga bosen ama sayah hehehe….

Like

46. nurkala kalidasa - 14 June 2010

@machiavelli
lah bosen gimana kk, kan baru mampir..
semoga betah๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

47. kudaputih - 16 June 2010

mas nur dkk,

inget gak dg kejadian tsunami aceh ? parah khan ? knp aceh yg ktnya “serambi mekah kena duluan” ? kalo dibilang ujian/peringatan tapi kok dahsyat banget kejadiannya ? tapi ada satu keanehan yg mgkn lepas dr perhatian kita, apa itu ? bahwa di setiap wilayah/kota yang terkena pasti disisain satu mesjid/mushola, lha piye karepe ? maksud-nya “carilah yang satu itu”, hanya yang satu itu yang bisa menunjukkan jalan keslametan bukan yang lain-2 nya !……… bagi yg sering ke mesjid/mushola jangan gede rasa loh ! beda maksudnya !

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

terima kasih infonya kk.. yg dimaksud kk yg satu itu siapa?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

“yaitu” yg mas nur bahas dlm blog ini….

Like

48. nurkala kalidasa - 16 June 2010

terima kasih infonya kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

49. Biru langit - 16 June 2010

Kata kang nur ; “kemunculan SP tahun 2010 ini hanya kepada manusia yg sedikit”, kalo boleh tahu kepada siapa atau orang seperti apa yg dijumpai SP itu kang?

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010
50. nurkala kalidasa - 16 June 2010

ada kalimat “asuhannya menjadi perwira perang”
– asuhannya kali yah?

ada kalimat pilihยฒ sapa
– SP yg memilih asuhannya.. pastilah sedikit

ada kalimat bocah angon (penggembala)
– setiap penggembala tahu persis apa yg di gembalakannya.. gak mungkin tertukar..
gak mungkin kita lihat penggembala sapi sedang menggembala kerbau..
– jadi dia tau persis siapa calon asuhannya..
kan tidak bisa di tipu, bisa masuk kedalam isi hati
mungkin juga bisa mengetahui sejatinya seseorang dll..

begitulah analisa saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

51. kudaputih - 16 June 2010

loh… mas nur malah lebih tau

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

kan ada ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi kk
8) 8) 8)

Like

52. Biru langit - 16 June 2010

Terima kasih kang nur, mantap analisanya tuh . .

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

samaยฒ kk… berarti kk yg mantap ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

53. keindahan - 16 June 2010

sp akan muncul. semoga orang yang pertama bertemu adalah saya

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

semoga saya orang yg kedua๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

54. keindahan - 16 June 2010

semoga saya orang yg kedua๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

lol

lari2 keliling lapangan sepak bola sambil tertawa ngakak mode on

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“lari2 keliling lapangan sepak bola sambil tertawa ngakak mode on”

lol

lari muterยฒ tiang sambil nyanyiยฒ~~ *india mode on ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

55. kudaputih - 16 June 2010

sorry, biasanya org yg ktm sama “pujaan hati” lsg terharu & nangis bahagia, ini kok malah lari kellng lapangan ya ??? mmg bener skrg jaman wis kuwalik beneran….. qiqiqiqiqi

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

hue’eh.. ra’ ngedan, ra’ keduman ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

monggo muter lapangan lagi, aq ora melu…..

Like

56. keindahan - 16 June 2010

buat sp.. cepetan donk muculnya, udah ga tahan nich

ya allah..
jika cobaan sp terlalu berat bagilah separuhnya denganku..
jika engkau belum inginkan dia menyelamatkan bangsa kami indonesia, biarkanlah sp menyelamatkan saya dulu,
ya allah
jadikan dia rela dalam menerima ujian hidup bukti kecintaannya padaMU
sebagaimana aq rela menjadikan sp pendamping hidupku
dan jika tahun ini adalah tahun kemunculannya, buatlah aq orang yang pertama bertemu dan menemaninya

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“buat sp.. cepetan donk muculnya, udah ga tahan nich”
– kebelet ya kk? ๐Ÿ˜€

“jika cobaan sp terlalu berat bagilah separuhnya denganku..”
– lebay๐Ÿ˜€

“jika engkau belum inginkan dia menyelamatkan bangsa kami indonesia, biarkanlah sp menyelamatkan saya dulu,”
– teteup ๐Ÿ˜€

“sebagaimana aq rela menjadikan sp pendamping hidupku”
– semua cewe juga pasti bilang begini ๐Ÿ˜€

“dan jika tahun ini adalah tahun kemunculannya, buatlah aq orang yang pertama bertemu dan menemaninya”
– ke kamar mandi juga? ๐Ÿ˜€

Like

Amber-globh - 5 November 2010

Test. . Ble tau cra’a gbung g. . .q mau gbung ni . .lo ble. . .?hehe. . .

Like

57. kudaputih - 16 June 2010

waduh… waduh, mas keindahan jgn coba-2 deh, ntar ngglundung loh….

Like

58. keindahan - 16 June 2010

waduhโ€ฆ waduh, mas keindahan jgn coba-2 deh, ntar ngglundung lohโ€ฆ.

wah mas mas, emang kapan saya nikah sama mbakmu,
eh mas saya cewek/gadis

gimana sih

anda ini suka fitnah aych

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“eh mas saya cewek/gadis”
buktinya apa? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

lha iyo, opo yo kethok jenis-e ?

Like

59. keindahan - 16 June 2010

situ juga buktinya mas mana??
kalau mau bukti liat aja tuch fesbuk saya
tapi jangan di add

soalnya lagi gak mau punya teman
bertemannya cuma mau sama sp (maaf saya pemilih)

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“situ juga buktinya mas mana??”
– bukti apa kk? bukti kejantanan saya? ๐Ÿ˜›

“kalau mau bukti liat aja tuch fesbuk saya”
– fesbuk gak jadi jaminan kk ๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

wah… kok jadi rebutan “barang antik” ya ?

Like

60. keindahan - 16 June 2010

fesbuk gak jadi jaminan kk๐Ÿ˜€
iya yang jadi jaminannya pa??
mobil??
rumah??
blog??
pengakuan??
surat tanah atau tanah sekarung??

– bukti apa kk? bukti kejantanan saya?๐Ÿ˜›
ya!! mana buktikan… ayo cepat buak celana
jangan cuma omong doang
sebanyak2 blog yang saya baca cuma blog ini yang “keras kepala”
masa calon pendamping sp harus sesuai kemauan yang punya blog
aneh . .
harusnya kan semua saran itu di terima
terus masak seorang lelaki buat blog tentang calon pendampinnya sp
menurut saya hanya wanita yang mau melakukan itu, soalnya hanya itulah cara satu2nya untuk bisa bertemu sp dengan cepat,
kalau anda memang benar (mengaku) lelaki hanya dari blog, saya juga kan bisa,
blog kita kan sama2 membahas tentang si sp dan calon istrinya. gimana itu??
buktikan dulu anda itu lelaki..

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“masa calon pendamping sp harus sesuai kemauan yang punya blog
aneh . .”
– bukti nya apa kk? jgn asal narik kesimpulan ๐Ÿ˜€

“harusnya kan semua saran itu di terima”
– coba deh, kk baca blog saya dari awal.. dan jgn lupa lihat judul blog saya. sudut kanan atas di samping kiri gambar bulan.. ada tulisan apa kk? ๐Ÿ˜€

“terus masak seorang lelaki buat blog tentang calon pendampinnya sp
menurut saya hanya wanita yang mau melakukan itu, soalnya hanya itulah cara satu2nya untuk bisa bertemu sp dengan cepat,”
– tuh kan.. nerawang gak bisa, analisa jeblok… udah gitu asal narik kesimpulan.. cpd ๐Ÿ˜€

“buktikan dulu anda itu lelaki..”
– untuk apa? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

61. keindahan - 16 June 2010

@brandon
terima kasih infonya kk,โ€ฆ info ini berdasarkan terawangan kk, atau kehendak kk?๐Ÿ˜€

itu kan kata2 anda ketika brandon. mengatakan istri sp adlah seorang dokter,

kan kelihatan dari kata2 anda??
saya disni cuma mau menguji anda
untuk apa anda membuat blog ini?? jangan mrah yach (kita sma2 mencari sp)
pantas ga sih sp sama sandra dewi. (kalau mereka jodh)
kalau menurut feeling saya kayanya sp ga suka cwek yang keras kepala..
ga tau kalau sandra dewi itu keras kepala ga yach??
itu sih kalau sandra dewi jodhnya sp, cuma kasian aja liat sp yang baik hati lmah lembut. penyanyang, dan pengertian mendapat jodh yang hanya cantik, tapi keras kepala dan egois
mending istrinya sp itu ce biasa saja tapi cantik hatinya (seperti saya)

kayanya bagi anda saya kurang sopan yach kang
maaf kalau begitu

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

“terima kasih infonya kk,โ€ฆ info ini berdasarkan terawangan kk, atau kehendak kk?”
– kk, brandon ma saya udah ketemu lama di internet.. bukan hanya di blog ini dan eddycorret aja… dan brandon suka gonta ganti nama.. dan maksud dari kalimat tersebut untuk mengetahui darimana data tersebut di dapat… berhubung tidak ada data tertulis yg jelas mengenai sosok pendamping SP tersebut..๐Ÿ˜€

“pantas ga sih sp sama sandra dewi. (kalau mereka jodh)
kalau menurut feeling saya kayanya sp ga suka cwek yang keras kepala..
ga tau kalau sandra dewi itu keras kepala ga yach??
itu sih kalau sandra dewi jodhnya sp, cuma kasian aja liat sp yang baik hati lmah lembut. penyanyang, dan pengertian mendapat jodh yang hanya cantik, tapi keras kepala dan egois
mending istrinya sp itu ce biasa saja tapi cantik hatinya (seperti saya)”
– kan saya dah bilang kk, ini blog gosip SP bukan blog gosip artis๐Ÿ˜€

“kayanya bagi anda saya kurang sopan yach kang
maaf kalau begitu”
– loh, saya gak bilang kk gak sopan loh yaa… ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

62. kudaputih - 16 June 2010

fuih….. akhirnya

Like

63. keindahan - 16 June 2010

fuihโ€ฆ.. akhirnya

akhirnya datang juga yach

ini ada cerita putri cinderela seru deh bacanya ampe terharu sambil ngakak

http://cerpenista.com/cerpen/baca/bukan_cinderella

Like

64. keindahan - 16 June 2010

fuihโ€ฆ.. akhirnya

akhirnya datang juga yach

ini ada cerita putri cinderela seru deh bacanya ampe terharu sambil ngakak abis

http://cerpenista.com/cerpen/baca/bukan_cinderella

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

udah aku baca kk, kalo boleh tau apa yah hubungannya dengan SP? ๐Ÿ˜ฏ

btw download lagu ming na di mana kk?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

65. kudaputih - 16 June 2010

ndak mudeng opo karepe….??? mas nur ?

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

podo, aku yo rak mudeng blas.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

66. sabarmenunggu - 17 June 2010

hehehe…menurut blog sebelah SP akan tampil 2012…waktu gerhana sudah pamit,..

ya saya setuju dengan pendapat itu, tampaknya raja ke tujuh (SP) akan tampil tahun 2012, atau mungkin 2014…

alasannya bukan berkaitan dengan SP sendiri yang belum siap, tapi bangsa indonesia ini belum sepenuhnya siap menerima kedatangan, baik kondisi fisik maupun bathin…

itulah yang membuat SP tampak menunggu….

kalau saya menganalisa, SP itu pasangan bangsa indonesia, saudara kembarnya, ibaratnya SP adalah sebuah cermin bagi bangsa indonesia…

SP kan benar2 hadir andai bangsa Indonesia benar2 sudah siap,,,

coba lihat, tidak ada rasa cinta seseorang sebesar selain kepada dirinya sendiri.,,,padahal bangsa Indonesia sangat cinta dan rindu kepada SP,,,maka dari itu lah SP tuh saudara kembar bangsa indonesia…

hehe….

Like

67. kudaputih - 17 June 2010

ditunda untuk bbrp waktu…….
tapi pasti hadir kok, sabar boss

Like

68. keindahaan - 17 June 2010

@kuda putih
ditunda untuk bbrp waktuโ€ฆโ€ฆ.
tapi pasti hadir kok, sabar boss

kapan???
masih lama ga??

Like

kudaputih - 17 June 2010

he he he kok ngebet banget ya ?

Like

69. sabarmenunggu - 17 June 2010

kalau di blog sebelah dikatakan bahwa SP akan berulang datang dalam beberapa kali, maka saya katakan :

kalau demikian berarti iya SP akan berulang kali datang andai dalam wujud sama, andai dipahami dengan konsep reinkarnasi secara hakiki…
tetapi jika dipahami dengan konsep reinkarnasi secara majazi maka ini adalah yang lebih benar, karena SP beragama Islam, maka tidak menganut konsep reinkarnasi….

sama lah seperti sang sidarta gautama yang berkata dalam digha nikaya,,bahwa jasmaniku ini akan hancur,,,,,dan setelah semua kehancuran jasmani ini, tidak akan ada lagi aku di dunia ini…

SP menganut konsep perbaikan secara universal, tidak hanya sisi politik yang berkaitan dengan fisik, maupun sisi spiritual dalam berbagai dimensi pemikiran manusia dan pergerakan hati mereka…

karena sisi fisik dan batin sebenarnya sangat berkaitan, saling mempengaruhi, tidak bisa dilepaskan salah satuya, atau condong ke salah satunya…

hehe…

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010

kesabaran anda berbuah manis,,,inilah trisula wedha,,

silakan cek

http://www.facebook.com/group.php?gid=208282300164&ref=ts

Like

70. nurkala kalidasa - 17 June 2010

@kudaputih
ky gak tau aja ๐Ÿ˜€

@sabarmenunggu
terima kasih infonya kk ๐Ÿ˜€

Like

71. sabarmenunggu - 17 June 2010

sama-sama kakak,,,,๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

hehehe…

Like

72. keindahaan - 17 June 2010

@kang nur

@kudaputih
ky gak tau aja๐Ÿ˜€

maksudnya apa yach
berpikir keras mode on

Like

73. nurkala kalidasa - 17 June 2010

mo tauuu ajaaa ๐Ÿ˜›

Like

74. keindahaan - 17 June 2010

mo tauuu ajaaa๐Ÿ˜›

ya udah kalau ga boleh tau.. gpp kok

Like

75. kudaputih - 17 June 2010

@mas nur : idem… ahh

Like

76. nurkala kalidasa - 17 June 2010

@keindahan
mknya add fesbuk gw๐Ÿ˜›

@kudaputih
bagus ๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 17 June 2010

wah… kalo SP cakep kayak ariel, jadi repot yo…. wakakakak

Like

nurkala kalidasa - 17 June 2010

cpd ๐Ÿ˜›

Like

77. sabarmenunggu - 17 June 2010

wah, kalau menurut saya, masih cakepan SP daripada ariel lah…

SP kan punya beberapa wajah, kata jayabaya, tampan tapi kalau senyum maka senyumnya maniez sekali,,,,,hehe..

kok perut saya laper ya, belum makam malam neh hehehe…..

Like

nurkala kalidasa - 17 June 2010

segera cek meja makan om๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

78. keindahan - 17 June 2010

@kang nur
mknya add fesbuk gw๐Ÿ˜›

hihihi
tar di marah istrinya loh mas

Like

nurkala kalidasa - 17 June 2010

mas.. mas.. sejak kapan daku kawin sama mbak yu mu ๐Ÿ˜›

btw kalo lo add fesbuk gw.. otomatis status gw jadi single ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kudaputih - 18 June 2010

kpn balik ke laptop lagi ?
suwe-2 dadi kontak jodoh mas nur….. ha hu hi he

Like

orang gila - 3 July 2010

kapan yach??

bantuin dong mikirnya, kapan mbak yu ku kawin sama kang nur

hahah

Like

79. nurkala kalidasa - 18 June 2010

wkwkwkwk ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

Like

80. keindahan - 18 June 2010

@kang nur
btw kalo lo add fesbuk gw.. otomatis status gw jadi single๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

ciri2 pria tak setia

@kuda putih
kpn balik ke laptop lagi ?

ia nich, kembali ke laptop donk..

suwe-2 dadi kontak jodoh mas nurโ€ฆ.. ha hu hi he
kalau mau cari istri ke 2 atau ke 4, ikutan take me aout aja mas,๐Ÿ˜›

Like

brandon alan scofield - 18 June 2010

payah nih mas nurkalakalidasa , ada cewek cewek mampir ke blognya kok gak ngenalin … udah ditanya blon fb nya ?

Like

nurkala kalidasa - 18 June 2010

lu aja gih ndon.. lu kan pengen jadi SP,.. gw dukung 100%๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 18 June 2010

terima kasih atas infonya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

81. kudaputih - 18 June 2010

laptop-nya dah kejual….

Like

82. sabarmenunggu - 19 June 2010

eh ada sersan brandon ke sinih,,,,hehehe…

ayo kita terusin bahas SP di sini…
๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Like

83. Bois - 21 June 2010

^-^

Like

nurkala kalidasa - 21 June 2010

\m/

Like

84. Bois - 21 June 2010

^_^

Like

nurkala kalidasa - 21 June 2010

-_-“

Like

85. Arjuna - 29 June 2010

Kang Nur….,

Kalo saya baca ulasan anda mengenai kemunculan SP di tahun 2010 ini…., saya sudah sedemikian gembira dan senangnya…., oleh karena pikiran saya sekarang ini sudah mumet, jenuh, puzzziiiinnkk….dalam menjalani kehidupan.
Siapa tahu dengan kemunculan SP, saya bisa bertemu dengan beliau dan mengutarakan uneg-uneg saya agar bisa mencarikan solusi ….dan siapa tahu juga saya dijadikan umatnya dan pengikutnya…..ooh sungguh senang dan gembiranya hati ini….andaikat impian saya terlaksana…

Kang Nur…..,
Kapankah kira-kira kedatangan SP ini, apakah dalam waktu dekat ini atau….sekian…sekian….sekian…hari…minggu…bulan…tahun…..kapankah kehidupan ini akan menjadi Gemah Ripah Loh Jinawi…?

Like

86. nurkala kalidasa - 29 June 2010

kemunculan kpd org byk setelah gunung gede meletus di susul 7 gunung..

untuk spesifik nya saya belum bisa menjawab dikarenakan sesuatu dan lain hal ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

anak kecil - 29 June 2010

pelit hehe….

Like

Arjuna - 29 June 2010

ini “Anak Kecil”….nakal yaa…..ntar saya bilangin sama bapakmu…”Orang Gila”…biar tau rasa…

Like

nurkala kalidasa - 29 June 2010

๐Ÿ˜ฏ –๐Ÿ˜ฏ –๐Ÿ˜ฏ

Like

adi - 3 October 2010

:hello:

Like

87. Arjuna - 29 June 2010

Kang Nur….,

Jika itu adalah kepastian suratan takdir, yang memang harus berjalan seperti itu….entah kapan itu akan mulai dan berakhirnya….

Tapi kang Nur….., seandainya saja Tuhan benar-benar menyayangi umat manusia ciptaaNYA yang paling mulia…..mengapa Tuhan memberikan cobaan yang sedemikian berat, bagi yang merasa berat menjalaninya…..? oleh karena sebagian besar umat manusia di dunia ini mengalamai hal tersebut dalam klasifikasi cobaan berat…., hanya segelintir orang saja yang merasakan ini adalah bumbu kehidupan….
Tidakkah bisa ada kekecualian….walaupun itu sudah suratan takdir, bisa dirubah sedemikian rupa, semudah Tuhan menciptakan takdir itu sendiri…?

Like

nurkala kalidasa - 29 June 2010

sepemahaman saya tidak ada cobaan kk, yg ada hukum sebab akibat.. siapa yg berbuat baik, akan dibalas kebaikan kontan di dunia, gak pake nunggu di akherat… begitu pula sebaliknya..

dengan sifat Maha mengetahui kalau ciptaanNya itu akan begini trus akan begitu dan begini kemudian akan begitu lagi terus itu di tuliskan.. jadilah kk sebut “suratan takdir”. (adakah yg lebih mengetahui?)

dengan sifat maha berkehendak, Beliau menghendaki ciptaanNya begini terus begitu dan begini kemudian begitu lagi… (ada yg mampu menentang kehendak Nya?)

dan belum lagi sifatยฒ yg lain… masihkah dipertanyakan? adakah keraguan kepadaNya?.. jikalau gak paham.. kenapa gak di ikutin aja.. karena Beliau maha pengasih lagi maha penyayang ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*jikalau masih kurang puas dengan analisa saya.. silahkan langsung bertanya kepada Beliau ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

pos kamling - 30 June 2010

hehe,,,, kalau menurut saya sih, cobaan/ujian itu tetap ada lah…
lah anak sekolahan aja diuji, kembali ke kaidah analogi hehe, analogi alam hehe…

oya anak sekolahan kadang juga bilang waktu diberi soal ujian, ah bu gulu ini kok ngasih soal ujian ke saya, apa ini gara-gara kelakuan saya yang suka bolos hehe…

jawab bu gulu, eh tong ingat setiap permasalahan itu ada sesuatu yang mutlak ada yang relatif….

tinggal dipilah2 gitu aja tong….hehe,,,

Like

88. Arjuna - 29 June 2010

Kang Nur…..,

Terima kasih atas penjelasannya….agak terbuka sedikit wawasan saya mengenai laku kehidupan.
Mungkin maksudnya adalah bahwa inilah yang dinamakan keseimbangan….hitam-putih, siang-malam, miskin-kaya, selalu berpasang-pasangan dalam kehidupan ini sehingga tercapailah keseimbangan alam yang jika saya ambil kesimpulan…..ini juga berarti KEADILAN….dimana ada yang miskin tentunya disitu juga ada yang kaya.
Dan pada saat yang sama, bila si miskin diberi cobaan maka pada saat itu pula dia akan ingat kepada yang Maha Kuasa….dan bila si kaya diberi kemakmuran, dia akan lupa pada penciptaNYA. Yang pada akhirnya di kemudian hari sesuai dengan amal perbuatan masing-masing akan memperoleh / memetik hasilnya, yang tentunya si miskin akan menjadi kaya dan si kaya akan menjadi miskin.
Semua ini berjalan sesuai dengan roda kehidupan / siklus kehidupan, sama halnya seperti yang kita alami sehari-hari……bangun, sarapan, kerja, pulang, istirahat terus tidur…demikian berulang-ulang. Demikian pula dengan siklus kehidupan…..salah satunya adalah lahir, balita, remaja, dewasa, tua….kemudian di suasana yang lain terlahir kembali..dst…dst, sampai pada massa akhir kehidupan…yaitu KIAMAT.
Dan saya melihat semua ini terjadi di semua faktor dan elemen penunjang Alam Semesta, hanya saja yang membedakan adalah…Waktu dan Volume, sehingga masing-masing siklus berjalan sesuai dengan kapasitasnya, ada yang siklusnya sebentar (hari), ada yang siklusnya sedang (bulan), ada yang siklusnya lama (tahun).

Pantas…..di kitab agama yang saya anut, ada ayat yang mengatakan LAKUKANLAH PEJALANAN DI MUKA BUMI, MAKA ENGKAU AKAN MEMAHAMI TUHANMU.

Kang Nur yang baik hati, saya haturkan dengan rasa tulus dan ikhlas, atas penjelasan yang kang nur berikan kepada saya, semoga Alloh SWT selalu menyertai perjalanan hidup Kang Nur.
Amien Yaa Robbi Yaa Robbal Al Amin.

Like

nurkala kalidasa - 30 June 2010

samaยฒ kk…

menurut analisa saya, intinya untuk memecahkan misteri alam semesta ya kalimat itu “semua di ciptakan berpasangยฒan (2-2)”

makanya dalam tulisan “poling untuk tulisan berikutnya” ada pilihan itu.. sepertinya sudah jelas.. bahwa itu adalah kalimat dasar yg saya pergunakan untuk membuat blog ini..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

sedikit menghayal (mohon maaf sebelumnya tanpa ada maksud negatif), jikalau syaidina Ali membaca kulhu 3x untuk menjabarkan al-qur’an.. mungkin jika saya ada pada saat itu, saya hanya menjawab dengan kalimat “semua di ciptakan berpasangยฒan”..
dalam al-quran:
– ada pencipta, ada yg dicipta
– ada baik, ada buruk
– ada surga, ada neraka
– ada yg mengutus, ada yg di utus
– ada pahala, ada dosa, dlsb..

hanya ituยฒ aja, terus di kembangkan…
seperti :
– titik di rangkai menjadi garis
– garis di rangkai menjadi huruf
– huruf di rangkai menjadi kata
– kata di rangkai menjadi kalimat
– kalimat di rangkai menjadi paragraf, dst

kiraยฒ begitu analisa saya kk, mohon maaf apabila anda atau pembaca yg lain kurang berkenan akan komentar saya yg satu ini.. silahkan menambahkan ataupun mengkoreksi..

Like

89. Arjuna / Kokorobet - 30 June 2010

kang Nur…,

Terima kasih atas infonya yang sangat bermanfat sekali untuk saya….

Like

nurkala kalidasa - 30 June 2010

samaยฒ kk.. teteup kasep๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

90. alam manusia - 1 July 2010

7 unsur manusia,maka sy beranalisa sbb:
1.nyawa = sukarno(byk nyawa yg hilang merebut RI)
2.tubuh=suharto(pembangunan fisik di RI)
3.akal=habibie(ilmuan,bijak,sesui makna hakikat akal)
4.hati=gusdur( hati dpt melihat sesuai makna tujuan kalbu0
5.perasaan=megawati(wanita berbuat selalu mendahulukan perasaan sesuai dgn kuadrat rasa)
6.nafsu=sby(berkeigianan,apa sj sifat manusia akan muncul diluar kontrol maupun tdk,….manusia kedepan byk aneh mulai unsur 1 s/7)
7.jati diri manusia=lwt nafsu muncul pemimpin hakiki dan sejati yang mampu memahami 3 sumber akar kehidupan 1.alam semesta.manusia itu sendiri,tuhan yang maha esa.

Like

nurkala kalidasa - 1 July 2010

terima kasih infonya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

91. Bois - 2 July 2010

…๐Ÿ˜€ V #@^&$*!@

Like

92. nurkala kalidasa - 2 July 2010

๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

Like

93. kudaputih - 3 July 2010

waduh…. wejangan kakang berdua (mas nur & mas arjuna) bener-2 mantaf, sudah paham bener kek-nya, apa dah ngaji pada beliau (SP) ?

Like

nurkala kalidasa - 3 July 2010

wah kalo saya belom ketemu.. gak tau kalo arjuna๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

94. SP (Sang Playboy) - 3 July 2010

Kalo bisa SP asli muncul sebelum final piala dunia biar saya bisa nanya siapa juara dan pasang taruhan besar pas final, ok ?

Like

nurkala kalidasa - 3 July 2010

terima kasih usulnya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Arjuna - 4 July 2010

Met Pagi Kang Nur….,

Udah dapet kabar baru mengenai SP…?
Kalo ada….bagi-bagi saya donk….

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

pagi kk arjuna..
seperti biasa, belom dapet kabar apaยฒ…
kalo kk gimana? ada kabar baru? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

95. Arjuna - 4 July 2010

Saya belon dapet informasi lagi Kang…..

Mungkin secata informal (diluar blog), akang dan rekan=rekan yang ahli terawang seperti kang brandon, kang eddy….dll…dll, pernah membicarakan lagi mengenai “calon SP” ini….

Kang….saya mau tanya dan saya berharap jawaban pribadi akang sendiri, kira-kira SP tahun 2010 ini bner-bner muncul ga…?

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

“Mungkin secata informal (diluar blog), akang dan rekan=rekan yang ahli terawang seperti kang brandon, kang eddyโ€ฆ.dllโ€ฆdll, pernah membicarakan lagi mengenai โ€œcalon SPโ€ iniโ€ฆ”

– unttuk saya pribadi gak pernah kk, cuman di blog aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

“Kangโ€ฆ.saya mau tanya dan saya berharap jawaban pribadi akang sendiri, kira-kira SP tahun 2010 ini bner-bner muncul gaโ€ฆ?”

– menurut analisa saya muncul tahun 2010 ini.. tapi untuk manusia yg sedikit, bukan orang banyak (sesuai judul tuliisan) ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 4 July 2010

kang nur, gimana kalau spnya muncul 2014, kira2 apa yang terjadi pada anda, sedangkan….

Like

96. nurkala kalidasa - 4 July 2010

orang gila – 4 July 2010

kang nur, gimana kalau spnya muncul 2014, kira2 apa yang terjadi pada anda, sedangkan….

– ya gpp kk, yg penting muncul..
– sedangkan apa yah?
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 4 July 2010

yang bener, hehehe

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

swear dach by d star n d moon in d sky ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

97. orang gila - 4 July 2010

yach udah kalau gitu. ahahahaha
cuma bertanya aja..
soalnya ada yang bersumpah. hehehe

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

kk kok hari minggu gak keluar sih… apa lagi bokek yah… xixixixixixixixi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

98. orang gila - 4 July 2010

iya, lagi bokek, tau aja nich.
lagian keluar kemana,?? aq tak tau arah tujuan.
aq tak punya teman dan temanku yang paling setia adalah kesepian dan kesendirian..

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

terus, kenapa kk gak bunuh diri ajaaaa…
wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

99. orang gila - 4 July 2010

ah, kang nur bisa aja nich,
iya, kok tau jawaban dari pertanyaan saya..
bunuh diri, adakah orang yang bunuh diri, kalau sp ga muncul2, karena malu sama tetangga, keluarga, dan para masyarakat. heheheh

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

makanya aq bt tulisan ini… untuk mencegah halยฒ yg di inginkan seperti itu… wkwkwkwk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 4 July 2010

makanya aq bt tulisan iniโ€ฆ untuk mencegah halยฒ yg di inginkan seperti ituโ€ฆ wkwkwkwk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

ohw. bukannya karena …
biar ga di bilang gila sendiri kan,
kalau ngomong sp di duniamu, malah kang nur bisa di bilang orang gila, hahhaha

btw untuk mencega hal2 yang diinginkan siapa,??

Like

100. nurkala kalidasa - 4 July 2010

“kalau ngomong sp di duniamu, malah kang nur bisa di bilang orang gila, hahhaha”

– hihihi… emang dunia kita beda yah kk.. ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

“btw untuk mencega hal2 yang diinginkan siapa,??”

– untuk mencegah halยฒ yg dinginkan oleh yg mengingini ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 4 July 2010

– hihihiโ€ฆ emang dunia kita beda yah kk..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
beda, jauh banget,

– untuk mencegah halยฒ yg dinginkan oleh yg mengingini๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
nah kan kalau jujur gitu kan enak.
hahahaha

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

okelah kalo begitu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

101. Bois - 4 July 2010

-_-“

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 4 July 2010

xixixixi

Like

nurkala kalidasa - 4 July 2010

๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜› ๐Ÿ˜›

Like

orang gila - 6 July 2010

bang bois boleh tanya ga, umur bang bois bereapa yach??

Like

102. panitia seleksi - 6 July 2010

ada perkembangan baru…hehehe….

Like

103. bois - 6 July 2010

bois kepala 3 kk

Like

104. orang gila - 6 July 2010

kepala 3
kirain umurnya 27 an,
hehehe, btw kok tulisannya berbanding terbalik yach

Like

Arjuna - 6 July 2010

Kang Orang Gila…,

Punten….coba tebak….umur saya berapa kira-kira..?

Like

105. Arjuna - 6 July 2010

Kang Orang Gilaโ€ฆ,

Puntenโ€ฆ.coba tebakโ€ฆ.umur saya berapa kira-kira..?
Kalo salah…traktir saya ya…janji…??!!

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

mari kita tunggu tebakan orang gila ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Arjuna - 6 July 2010

Kang Nur juga ga knapa-napa….siapa tahu saya bisa akan enak ditraktir sama kang nur..

Like

orang gila - 6 July 2010

ga ah, buat apa main tebak2an,
saya udah ga mau lagi
kayak gituan
oh iya tadi buka blog sandra dewi
ternyata dia takut ada yang koment macem2
bukankah diblognya itu para pengemarnya semua

hahhaha..

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

@arjuna
kalo nu kasep boga analisa, aa’ teh kepala 4.. n gak pake traktirยฒan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

@orang gila
terima kasih infonya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 7 July 2010

kalau saya mau nebak umur kang arjuna 27 tahun
tapi seperti kata anda, saya salah dan kang nur benar

Like

106. Arjuna - 6 July 2010

Betul juga nih Kang Orang Gila…,
Orang hidup pasti ada resikonya kan…., apalagi artis bikin blog….wah udah pasti tuh penggemarnya….24 jam penuh bakalan tanya macem-macem.

Like

107. Arjuna - 6 July 2010

Aduh…..Kang Nur bner-bner kasep pisan….soalnya tebakannya jitu banget…..yah tapi saya rugi nih ga jadi ditraktir sama kang nur.

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

@arjuna
wah kebetulan aja bener kk..
kan udah bilang gak pake traktirยฒan.. lagi nabung nih.. buat inden kuda putih.. wkwkwkwkwk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 6 July 2010

@kang arjuna
saya memang menebak ga bisa, menerawang ga bisa pa lagi yang lain2
lihat lah tebakan saya tentang kang arjuna
kalau kang arjuna itu polisi berpangkat britu, (semuanya salah)
terwang saya tent5ang brandon (semua juga salah)
apalagi menebak kang nur = sandra dewi (jelas banget itu salah)
lagian apa sih untungnya jadi satrio piningit
hanya sekedar pemimpin
tapi hidup tidak pernah enak,

@kang nur
semoga anda bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan,
dan saya minta maaf karena telah maenuduh yang macam..

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

“lagian apa sih untungnya jadi satrio piningit
hanya sekedar pemimpin
tapi hidup tidak pernah enak,”

wah, bayangin deh kk, kalo sp tuh bisa terbang.. terus nyanyi ala peabo bryson yg judulnya ” a whole new world” trus pendampingnya ala regina siapa gitu… akhirnya mereka pun terdampar di inul.. wkwkwkwk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

“semoga anda bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan,
dan saya minta maaf karena telah maenuduh yang macam..”

sante aja kk, kemunculan kk sesuai waktu kok.. sehingga data ttg pendamping SP bisa saya jelaskan lebih spesifik… dan sayapun bisa mengeluarkan jurus andalan saya.. “meleng bari nakol”.. *nakol siapa tapi yah*
xixixixxixi… ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 6 July 2010

lah siapa bilang kemunculan saya di tunggu
saya ini hanya kasian
kasian pada setiap yang bersumpah
bersumpah kepada tuhan
kenapa saya yang harus mengorbankan diri saya untuk si sp
tuhan maha baik kepada umatnya
tetapi kepada saya..
ingin rasanya memprotes,
tapi saya ini siapa

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

mari kita tunggu , kaliยฒ ada yg bisa jawab kk siapa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 6 July 2010

ya allah, begitu teganya kau dengan diriku
demi mereka aq harus mengorbankan hatiku, perasaanku
apa mereka sangat engkau cintai
aq coba cintai apa yang kau cintai
tapi kenapa aq harus berkorban dan berkorban
kapan aq ada watu untukku,
membahagiakan diriku
ketika aq meancintai wanita, kau jodohkan dia dengan orang lain
ketika aq menginganka sesuatu, kau berikan sesuatu itu kepada orang lain,

ya allah jika aq tak bisa membahagiakan diriku,
maka matikan aq sekarang
seperti aq meminta mati kepadamu waktu itu

Like

108. orang gila - 6 July 2010

@kang nur
saya ini bukan siapa2
dan tidak mau menjadi apa2
saya sadar diri saya.
hanya orang bodoh yang pura2 pintar padahal bodoh
tidak ada yang tau saya siapa

Like

109. Arjuna - 6 July 2010

Kang Nur…,

“sante aja kk, kemunculan kk sesuai waktu kok.. sehingga data ttg pendamping SP bisa saya jelaskan lebih spesifikโ€ฆ dan sayapun bisa mengeluarkan jurus andalan saya.. โ€œmeleng bari nakolโ€.. *nakol siapa tapi yah*
xixixixxixiโ€ฆ ”

– Kang Nur…..NAKOL ANU KUDU DI TAKOL… he..he..he

Kang Orang Gila….,
Nah ini nih contoh manusia yang tidak berterima kasih sama TuhanNYA….., udah dikasih Kang Nur masih juga minta Sandra Dewi…..he…he…he…

Like

orang gila - 7 July 2010

hahhaha.
yang tahu saya berterima kasih atau tidak, hanya tuhan yang tahu

Like

orang gila - 7 July 2010

dan seumur hidup saya, saya tak memninta sandra dewi untuk jadi istri saya,
bukankah sudah dikelaskan di blognya
tipe sandra dewi adalah sbb
1. tampan
2. pangeran
3. orang jogja
4. kerja kantoran

sedangkan saya
1. buruk rupa
2. orang hina
3. wong palembang
4. penganguran

saya sadar siapa diri saya. kalau kita sadar siapa diri kita, maka kita akan sadar siapa wanita yang pantas buat kita

Like

110. bois - 7 July 2010

kk nur

Like

nurkala kalidasa - 7 July 2010

@orang gila
wong kito lagi birahi nih ma sd… wkwkwkwkwk

@bois
ada apa kk? ๐Ÿ˜›

@arjuna
“- Kang Nurโ€ฆ..NAKOL ANU KUDU DI TAKOLโ€ฆ he..he..he”

– heu euh..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 7 July 2010

sudahlah kang nur,
artis kan sama artis
saya cocoknya,sama orang seperti saya..
birahi sama sandra dewi
mimpi dab berkhayalpun tidak pernah..
dia cantik
dan saya rasa banyak pria yang lebih pantas buat dia
bukankah dia mencari yang lebih tua

Like

orang gila - 7 July 2010

bang bosi lagi bimbang
tenang aja bang bois

Like

111. 'siti nurhaliza - 7 July 2010

laper…..

hehe….

Like

orang gila - 7 July 2010

makan donk, katanya pinter masak??
bener ga sih??

Like

112. bois - 9 July 2010

…๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 9 July 2010

bang bois.
pa kabanya??
kok jaang nongol

Like

113. nurkala kalidasa - 9 July 2010

iya nih bois sibuk apa yaaa ๐Ÿ˜ฏ

Like

114. Purhandi Supradita - 9 July 2010

Assalamu’alaikum semua
salam kenal….
disini saya mau bertanya mengenai SP yaitu
a.) SP=Imam Al-Mahdi apakah betul….???
b.) ciri-ciri SP yang umum dan khusus yang saudara2 ku sebangsa tanah dan air???

mungkin itu saja yang ingin saya tanyakan ga perlu banyak2 karena ini juga menyangkut Rahasia Illahi,

ada sedikit saran…. sebaiknya mari kita berdo’a kepada Allah SWT semoga Allah SWT berkenan memberikan sebuah gambaran mengenai siapa SP, dan dimana dia sekarang..???
akhir kata
Wassalamu’alaikum

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010
115. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@PS
a. liat tulisan no. 07
b. liat tulisan no. 18 dan 07

semoga saja begitu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

116. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@PS
wa’alaikum salam
salam kenal , semoga betah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

117. bois - 10 July 2010

susah ol kk, lom ada pinjaman modem

Like

nurkala kalidasa - 10 July 2010

ahhh.. masssaaaaaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

118. bois - 10 July 2010

ini juga pake HP pinjeman๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 10 July 2010

okelah kalo begitu 8)

Like

'bunga citra lestari - 13 July 2010

your windows is not genuine…

hehe,,,,
๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 13 July 2010

pengalaman pribadi yah om ๐Ÿ˜›

Like

119. Arjuna - 13 July 2010

Assallamu Allaikum wr.wb

Kang Nur…. gimana khabarnya, baek-baek aja ?

Like

nurkala kalidasa - 13 July 2010

waalaikum salam wr.wb

kabar baikยฒ aja tararengkyu..
terima kasih atas pertanyaan kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

*auto reply untuk Arjuna / Kokorobet*

Like

120. Arjuna - 14 July 2010

Kang Nur…,

Andaikan calon SP sudah tahu siapa dirinya….kira-kira apa yang menghalangi dan menjadikan kendala, sehingga sampai dengan sekarang belum muncul juga ?
Soalnya saya lihat di blog kang eddy, di blog ini juga dan di blog-blog lain…, banyak yang mengaku sebagai SP, seperti halnya Raja Phandita / Kang Ades, Kang Budak Angon, Kang Orang Gila…dsb…dsb, tetapi mengapa sampai dengan sekarang mereka ini belum berbuat sesuatu untuk kemaslahatan umat manusia ? Apakah belum ada perintah dari Alloh SWT ? atau belum mendapatkan Wahyu untuk menjalankan perintah mulia Alloh SWT ?

Like

nurkala kalidasa - 14 July 2010

waktu kk, andaipun salah satu dari mereka SP sejati… dengan kesaktian dan segala sesuatu nya seperti yg tertulis… apa yg terjadi?
analisa:
– akan banyak yg menentang dikarenakan berbagai macam hal seperti keegoisan, tidak mengenal diri dll, maka kalimat “celaka sekeluarga” (kalo di naikan kalimatnya jadi senegara gimana?) terjadi… akibatnya bisaยฒ pada abis orang kk, SP seorang bisa lebih mematikan dari tsunami, pagebluk, gempa dll. mungkin di situlah penyaringan oleh alam harus ada ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

– jikalau ada salah satu dari mereka SP, maka di pastikan tidak akan ada yg menentangnya… jika sekarang ada, ya dalam menuju sampai tidak ada.. banyak jalannya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

– jikalau tidak seperti gambaran di atas, mungkin siapapun berhak mengaku SP ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

terlepas dari itu semua, mereka memiliki keyakinan.. semoga mampu menempatkannya dengan pantas.. sehingga bisa bermanfaat untuk yg lain, bukan sebaliknya.. dimulai dengan saling menghargai ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

R Sari - 25 June 2012

Beliau berdarah biru,ada di jakarta selatan.putri raja dan ratu agung.

Like

prabu siliwangi - 27 June 2012

saat itu tahun 2007 engkau klas II smp, kutemui pertama kali di kawah tangkuban prahu pucat pasi wajahmu yg cantik…ketakutan.

Like

121. 'van damme - 14 July 2010

SP tu lebih sadis dari pembunuh paling sadis sekalipun…

tapi SP adalah seorang yang paling lembut lebih lembut dari wanita manapun…

hehe….

Like

nurkala kalidasa - 14 July 2010

terima kasih untuk infonya kk๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

gatel banget - 14 July 2010

sama-sama kakak…

hehehe…

boleh tanya kakak, apa wajah ibu kandung SP tuh mirip puteri dari thailand?
cuman tanya aja kok, hehehe…..
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 14 July 2010

wah maaf kk, saya gak bisa jawab… belum ketemu SP.. juga gak ketemu dasarnya dari referensi yg ada ttg ibunya SP..
mungkin kk ada referensi baru? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

122. 'van damme - 14 July 2010

wahai bagaimanakah dengan mereka yang mencari sesuap nasi, bangku kursi kekuasaan, yang diperoleh dengan cara yang paling sadis….
dan mencampakkan kelembutan seorang ibu dan seorang wanita, seakan dua kutub yang tidak bisa disatukan…

tenang dan santai lah, SP akan mendatangi kalian dengan jiwa kesadisan lebih sadis dari yang mereka lakukan selama ini….hehe…

untuk mengembalikan mereka kepada kelembutan seorang wanita dan ibu…seakan seperti seorang gadis pingitan yang teramat lembut belum pernah bergaul dengan lelaki manapun…

salam dari dia, SP sang pemilik hati paling sadis dan paling lembut…hehe…..

Like

Arjuna - 14 July 2010

Kang Van Damme
Saya sumbang satan sdikit…

Andaikat SP mempunyai prinsip…..tentunya sebelum kemunculan, dia telah banyak belajar dari yang diajarkan oleh prinsipnya, dan pada umumnya hampir semua prinsip mengajarkan mengenai kebaikan dan dampak dari berbuat baik, dan scara otomatis pula dia belajar mengenai etika kehidupan, yang salah satunya bersikap layaknya manusia yang manusiawi….
Tentunya dia akan terapkan dalam menjalani laku kehidupanya, termasuk setelah dia menjadi SP….yang mana seorang pembunuh tidak harus dibalas dengan dibunuh juga…

Keburukan dan Kebaikan adalah sifat dasar manusia, yang dalam pelaksanaan penerapannya semua bergantung kepada kondisi lingkungan yang membimbing manusia itu menjadi (minimal) seperti pembimbingnya, juga ditambah dengan kesadaran dalam pemahamam jiwa….kekuatan pembimbingnyalah yang akan membawa seseorang menjadi sesuatu.

Like

'john rambo - 15 July 2010

mungkin gini maksudnya, sekedar mempertegas apa yang disampein oleh nona vandamme, kata ranggawarsita, hutang nyawa dibayar nyawa….

hehe…SP lebih sadis dari pembunuh paling sadis, walau SP belum pernah membunuh manusia…
perang yang akan dilakukan SP adalah perang dalam menegakkan keadilan yang sudah dirusak oleh manusia durjana…

hehehe…. ๐Ÿ˜€
gitu kali ya,,,,,,
๐Ÿ˜€

Like

123. nurkala kalidasa - 14 July 2010

terima kasih atas info dari kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

124. Tanah gambut - 15 July 2010

Betul yang dikatakan kang arjuna bahwa kejahatan tidak mesti dibalas dengan kejahatan pula, kalo SP begini itu artinya SP pendendam dong. Sedangkan jayabaya mengatakan bahwa Sp wataknya seperti baladewa; mudah naik darah dan keras hati/tegas tapi juga pemaaf dan bijaksana. Mungkin kalo saya menafsirkan Sp mudah naik darah jika melihat kemungkaran musuhnya merajalela, maka Sp bersikap tegas untuk menumpas kemungkaran itu. Bukan berarti Sp ikut2an kejam kayak musuhnya, karena sebagai raja nusantara yg adil sudah sewajarnya jika Sp memiliki sifat pemaaf dan bijaksana . .

Like

nurkala kalidasa - 15 July 2010

bisa begitu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

125. ngantuk - 15 July 2010

aku telah ketemu dengan beberapa gadis yang mirip dengan wajahku,,,
terpana aku melihatnya dan terpesona hahaha,,,,

di sisi lain, kok bisa mirip denganku…serasa dia itu adalah adik perempuanku,,,

di sisi lain aku melihat beberapa wanita yang mirip ibuku, oh seperti inikah wajah ibuku ketika masih muda….

benar2 mengingatkanku akan kelembutan ibuku,,,,hehe,,,

Like

126. ngantuk - 15 July 2010

wahai bagaimanakah dengan mereka yang memisahkan antara seorang ibu dan anak yang dikasihinya dengan cara kekejaman…

dan andai bagaimanakah dengan mereka yang memisahkan seorang ibu dengan anak yang dikasihnya dengan cara kekejaman…

dan wahai bagaimanakah dengan mereka yang memisahkan seorang ayah dengan anaknya dengan cara kekejaman…

andai kekejaman memang benar2 kekejaman, benarlah komplit lelaku yang harus dijalani…
dan wahai bagaimanakah dengan perkataan rangga warsita…

hehe….

Like

127. rani pratiwi - 15 July 2010

PRIA IDAMAN (satrio piningit)

Sikapmu yang penuh kasih dan sayang
Membuat aku hai mabuk kepayang
Sifatmu yang peramah dan pendiam
Membuat aku rindu siang-malam

Juga wajahmu yang teramat sangat tampan
Akan selalu jadi perhatian
Sungguh kau seorang pria idaman
Idamannya gadis sepanjang zaman

Sungguh sukar dicari masa kini
Orang sepertimu pria sejati
Bagaimana aku tak bahagia
Berdampingan denganmu hai kekasih

Sopan-santunmu menyejukkan kalbu
Tutur-sapamu hai semanis madu
Bentuk tubuhmu lelaki perkasa
Kejujuranmu dapat dipercaya

Like

Yudha Pujangkara - 2 August 2010
128. Tanah gambut - 15 July 2010

Neng rani, ikut abang dangdutan yuk? Haa ha . .

Like

rani pratiwi - 15 July 2010

mau bang,
emang dangdutnya dimana bang?? :p
ha..ha..ha..

Like

nurkala kalidasa - 15 July 2010

mbak rani, alamat fesbuk dong ๐Ÿ˜›

Like

rani pratiwi - 16 July 2010
129. diet ketat - 15 July 2010

pengumuman,,,, ada progam diet ketat buat ibu-ibu n remaja putri…

ada 100 lebih progam diet ketat…hehe….

8) ๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 16 July 2010

kalo baju ketat ada gak? ๐Ÿ˜ฏ

Like

130. nurkala kalidasa - 16 July 2010

@rani pratiwi
emang kk cw beneran? ๐Ÿ˜ฏ

Like

rani pratiwi - 17 July 2010

saya ini masih muda om/pak/mamang/wak
jangan panggil saya kk donk aaaaaaaaaaaach

kan udah liat ndiri facebook saya mang, kira2 apa yach??

Like

131. 'rossa - 16 July 2010

halooo….

hehe….

Like

132. nurkala kalidasa - 17 July 2010

@rossa
siapa yah? 8)

Like

133. nurkala kalidasa - 17 July 2010

@rani pratiwi : kebetulan saya blom liat foto kk. Br liat ip kk udah males๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 17 July 2010

salam manis buat kang nur,
kang nur, kenapa sih ??
marah ya sma saya yach..

memang saya salah apa (pasti di jawab pura2 ga tau)
kang nur, bener ga si sp itu bisa masuk kedalam hati, (membaca hati)
beda dengan membaca pikiran.

tapi gimana caranya yach

kang nur, saya minta maaf kalau bikin kang nur ksel, masa udah dewasa, masih suka ngambek..

Like

134. Tanah gambut - 17 July 2010

Kang nur ngambek ya? Cup cup cup , , udah minum kopi belum? Pisss kang, he he .

Like

135. nurkala kalidasa - 18 July 2010

@orang gila
wah saya gak tau kk.. Maaf.. Mungkin ada yg bisa bantu menjawab? ๐Ÿ˜€

@tanah gambut
udah kk ๐Ÿ˜›

Like

136. orang gila - 18 July 2010

akhirnya kang nur udah ga marah lagi,
nah gitu donk. masa dikit2 ngambek,

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

๐Ÿ˜›

Like

137. raja phandita - 18 July 2010

satria piningit
…….kayanya lagi dagang dipasar kang nur..he he
iraha muncunghulnanya……meni hararese..se se…he he

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

mari kita tunggu penjelasan dari satrio piningit ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

138. orang gila - 18 July 2010

ni blog aq mencintaimu-allah.blogspot.com

kalau mau liat2 silahkan..

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

gak mau ahhhhh.. (ogaaahhhhh) ๐Ÿ˜›

Like

orang gila - 18 July 2010

siapa yangn maksa situ,
ga mau ya udah, yang penting udah di tawarin.
aq kan baik,,

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

kalo nawarin tuh es krim, coklat, steak,.. ini malah blog.. cpd ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

139. orang gila - 18 July 2010

nawarin ngupil bareng, mau ga??

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ฏ

Like

orang gila - 18 July 2010

ya udah kalau tga mau, gpp..๐Ÿ˜›

Like

nurkala kalidasa - 18 July 2010

bagusss 8)

Like

140. Arjuna - 19 July 2010

Halo Oom Orang Gila….pha khabar..?
Kang Nur juga..gimana khabarnya…?

Kang OrGil…..,
kemana aja kang…saya ampe kangen…?
Saya denger katanya lagi berusaha masuk ke perasaanya SP, udah masuk ke perasaannya…?

Like

nurkala kalidasa - 19 July 2010

halo kk arjuna, kabar saya baik.. tararengkyu.. gimana kabar kk arjuna yg kasep ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 19 July 2010

mau menghilang, jauh dari9 semuanya, tapi apa daya, ketika mau menjauh, ada yang ngambek lah, ada yang cemburu buta lah, cpd,
mikirin perasaan orang lain, tapi perasaan sendiri hancur

Like

141. Arjuna - 19 July 2010

Allhamdullilah kang Nur saya baik2 aja…

Kang Nur saya mau tanya, kira-kira lebak cawene versi kang nur itu lokasi tepatnya ada dimana ..?

Like

nurkala kalidasa - 19 July 2010

kalo versi saya lebak cawene ada di laut, di lembah gunung kerakatau yang saya analisa juga merupakan pusat tsunami berhub. dengan kalimat “pusat semburan air”.

untuk analisa saya yang satu ini, sengaja saya masukan data sekunder dari saya pribadi perihal bangunan di bawah laut tersebut dengan harapan mencari sosok yg memiliki data yg sama dengan saya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

perihal versi lebak cawene yg ada di darat, seperti yg saya kemukakan memiliki kemungkinan yg besar untuk dapat di ketemukan. tetapi ada kalimat “urang sunda dipanggilยฒ urang sunda memaafkan” yg memiliki makna lebak cawene tidak dapat di temukan. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Arjuna - 19 July 2010

Kira-kira menurut kang nur dan juga pendapat akang mengenai lebak cawene yang aa di lembah krakatau….. Adakah kaitannya sama Benua Atlantis yang hilang…? seperti yang digambarkan oleh ilmuwan brasil, bahwa indonesia adalah benua atlantis yang hilang…..dan hilangnya disebabkan oleh letusan gunung krakatau yang maha dahsyat, yang terjadi kurang lebih 11.000 tahun lalu…?

Like

nurkala kalidasa - 19 July 2010

mungkin aja kk, orang jaman dulu ada yg bisa melubangi gunung untuk di jadikan rumah.. kaum add apa tsamud gitu deh.. terus kan di hancurkan oleh suara yg menggelegar… yah mungkin aja itu gunung kerakatau meletus.

btw ada beberapa kalimat yg berhub dengan lokasi lebak cawene:
– di bawah gunung perahu
gunung perahu = gunung yg ada di atas air = krakatau

– pusat semburan air
pusat semburan air = pusat tsunami = lembah gunung krakatau

– sejarah terulang lagi
jika pada awalnya gunung kerakatau mleduk menghancurkan bangsa yg besar, mungkin yg akan datang merupakan mletus nya yg terakhir yg akan melahirkan bangsa yg besar. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

ahli bayt from amangkurat's descendent - 20 July 2010

lebak cawene bersebelahan dgn lebak wangi di parung! wkwkwkwk

Like

142. Arjuna - 19 July 2010

Ha….ha…ha….
Bagus kang OrGil….., kalo mikirin perasaan orang lain trus, pahalanya juga akan trus-trusan di dapet sama kang OrGil…..terusin aja ga usah ragu-ragu, sekalian juga tolong pikirin saya…kapan saya bisa kawin lagi….? tapi skalian juga tolong biayain sama kang OrGil, kawinnya saya…..???!!!

Makasih kang OrGil seblonnya….akang memang sungguh manusia yang sangat terpuji dan sangat bermurah hati terhadap sesama….dan tentunya saya ga akan melupakan kebaikan akang, seumur hidup saya…..

Like

orang gila - 19 July 2010

hahaha, kalau memang saya spnya sih rencananya akan mengratiskan orang2 yang mau nikah.. (khusus orang2 yang susah)
tapi.. mohon doanya, agar saya bukan sp
kalau mau liat penderitaan sp, liat nanti betapa bahagianya rakyat indonesia, kalau rakyat sangat bahagia berarti sp sangat emnderita

Like

Arjuna - 19 July 2010

Tapi….Kang OrGil….andaikata saya berdoa memohon agar akang menjadi SP, seharusnya saya berdoa dengan mengajukan sebuah nama yang tentunya asli, ga seperti skarang….ORANG GILA…..nama akang yang asli siapa…?

Like

143. orang gila - 19 July 2010

maaf. saya meminta agar saya bukan spnya
saya tidak bernafsu kepada harta dunia. mangkanya kalau saya spnya, saya kan bagi2kan sampe mereka puasssssssssssssssss.

Like

144. ahli bayt from amangkurat's descendent - 20 July 2010

ehm..ehm.. satrio piningit sepertinya telah mengetahui jati dirinya sekarang setelah sebelumnya tdk mengetahui siapa dirinya. Yg pasti bibit, bebet dan bobotnya dijaga oleh Alloh SWT. Di samping itu ia juga berwajah tampan bak Rasululloh SAW atau Yusuf As, Karena memang utusan2 Alloh ditakdirkan memiliki tubuh rupawan, itu adalah hak prerogatif Alloh SWT yg tdk bisa di ganggu gugat!

Like

nurkala kalidasa - 20 July 2010

terima kasih atas infonya kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

belom makan - 20 July 2010

hehe…siapa ya yang tadi malam mampir shilaturahmi ke rumah, maap saya tinggal keluar rumah sebentar, karena saudara-saudara yang dimuliakan sedang kecapekan tertidur, saya ga mau mengganggu….

hehe…

Like

nurkala kalidasa - 20 July 2010

ayooo siapaaa.. ngakuuuu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

145. juragan BNWG - 20 July 2010

dibawah krakatau adalah pertemuan patahan bumi
dari dua arah berupa lahar dan magma
bertemu akhirnya menyembur keatas
muncrat crat…keluar moncong anak krakatau
sehingga anak krakatau semakin besar dan tinggi setiap hari
lama lama akan dewasa,tua akhirnya BUCRAT
namun dari krakatau terus menjurus kepelabuhan ratu,pantai pangandaran,cilacap lalu belok ke yogya
terus ke bali
dari bali menjalur ke sulawesi
dari bali terus ke irian jaya,hingga berhenti di PAPUA NAUGINIEEEE

dari pelabuhan ratu,belok menajam
sebagian kesumedang
sebagian menjurus lurus
berhenti di TANGKUBAN PERAHU
dibawah gng tangkuban perahu
terdapat AKAR RETAKAN BUMI
dan menjadi PUSAT GEMPA
hingga sangkuriang nagih janji
bandung KELEM sumedang jaya akan terjadi?
disanalah berdiri gagah sang SRIBADUGA SILIWANGI
didampingi Ismaya semar kuncung badranaya sabdo palon noyogenggong yang saktimandraguna bisa kana sagala….

bandung dilingkung gunung
bituna gunung sunda
menjadikan lembah gunung yang panjang
bandung adalah cekungan maha besar bekas gng sunda yg maha besar dan guede…

disanalah SP akan berdiri memandang BANDUNG KELEM

Like

nurkala kalidasa - 20 July 2010

terima kasih untuk infonya kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

146. juragan BNWG - 20 July 2010

sudah lama menanti SP
yg bisa jadi hanya ramalan semata….??
hemmmm
tapi ada kabar SP belanja di pasar rebo nadung selatan..he he

Like

nurkala kalidasa - 20 July 2010

terima kasih atas infonya kk…
kalo boleh tau SP belanja apa kk? bawang kah? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

147. Penuliz Misteriuz - 21 July 2010

Belanja cabe kk mumpung lagi mahal

Like

nurkala kalidasa - 21 July 2010

๐Ÿ˜ฏ

Like

148. raja phandita - 21 July 2010

anda ingat pesan eyang siliwangi
budak angon jeung janggotan geus miang ka lebak ciwene muka lahan
budak angon teh aing,budak janggotan nabiyulloh isa binti maryam
yg selama ini mendampingi kuring
miang ka lebak ciwene muka lahan alias tani
tani jeruk bro
mangga bilih urang bandung bilih bade meser jeruk meni baruleud araramis
harga dibawah standar tinggal metik..he he segar segar
desa pagerwangi,anu dipageran kueyang siliwangi kampung sukatinggal matak betah ….he he
ari leabk ciwene nya buniwangi
masa urang bandung teu apal pajaratan buniwangi bro
pan NGAJEGA BARI SEURI EYANG SRIBADUGA JEUNG ISMAYA KUNCUNG SEMAR KUDA PAWANA ALIAS SABDO NU NOYOGENGGONG
DI APING KU AKI TIREM …..jeung juragan buniwangi..
ulah jauh jauh
cobaan asup ka buniwangi…ngan kudubersih hate
sing bener basa jeung tata
da rek asup ka pajaratan para raja…..
huachimmmmm

Like

nurkala kalidasa - 21 July 2010

nah kan, ini salah satu contoh data lebak cawene yg ada di darat….. makanya sengaja saya tampilkan yg di laut ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

149. raja phandita - 21 July 2010

saha nu wani ngabaturan sy
cenah eyang sri rek mere merah delima..
nanti pelesir ka pangrango
sidana banyak kumpul raja raja sunda..he he
disana 1 minggu..dialam biasa 2 bulan kayanya
ya sebentar aja brur
kalau ada yg mau nemenin
hub sy yah..syukur2 orang bandung..supaya gak jauh kalau ketemuan he he
ni no kuring 081324518586….
tenang nanti sy mintakan oleh2 buat yg nganter
da eyang sri baduga,eyang surawisesa jeung eyang suryakancanamah karuhun kuring
bageur kakuring..he he..

merdeka..

Like

150. raja phandita - 21 July 2010

kebetulan disebelah tanah saya
ada tanah 12 hektar mau dijual
kali aja ada bos tanah..he he
harga damai 250rb/m2
subur..
bagus untuk cocok tanam
jeruk kembang kol,cabe.etc..pasti tumbuh subur..
ga apa apa biar saya jadi penunggunya alias yg mandorin he he..
kalau tanah yg mau dijual serius bos..
sapa aja
telp sy oc…
sy siap mengantar liat lokasi..shm tidak sengketa..he he

Like

nurkala kalidasa - 21 July 2010

terima kasih infonya kk..
oh ya, merah delima tuh ciriยฒ nya seperti apa yah kk?๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

151. raja phandita - 22 July 2010

itu mustika yg dipegang eyang sribaduga siliwangi maharaja pajajaran
didampingi sabdopalon nu noyogenggong ismaya semar kuncung
mirah delima bukti sajati bereumna indah kawanti wanti
numatak serab jalma nu sarakah,matak leuleus kapiyuhan jalma goreng hatena
matak tiis mun katempo matak kayungyun hayang mipiboga
teu wantun mata nempo lila
hurung mencrang..herang beureum laksana panon poe kasiraman cahya gusti numaha agung pangeran numurbeng alam
eta ciri, adu loba makna..
nu matak tungkul kabeh raja
tijaman kiwari sampe ayeuna
da dipasrahkeun katurunan nu geus lami diantosan
nu matak mawa welas asih nu sajati
merah delima hartina loba ngan salah sahiji warna eyang sri baduga
nu ngedalkeun rasa silih asah asih jeung asuh
bari..gogodeg..tah ieu aing..ulah lalawora..
kitu cenah…meureun..he he

Like

152. raja phandita - 22 July 2010

ari eyang sri badugateh
saktina kana sagala
bageur jeung gagah..tapi kadang2 matak kerung kabeh jalma….
teu sieun kunanaon
ngan sieun lamun ke kiamat..ceuk eyang..meni bebeledugan
pating saliwer….bujrat bajret..ngerriiiiiiiiiiii
ari eyangmah nyebutna..RED SHAFIRE..
he he..ciga blue shafireee….
wassalam

Like

nurkala kalidasa - 22 July 2010

maksud kk warnanya merah , gitu ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

153. bang thoyib - 23 July 2010

Kalo bisa pake bahasa indonesia aja kang komennya, soalnya gak semua orang pengunjung blog ne ngerti bahasa sunda . .

Like

154. raja phandita - 23 July 2010

waktu ketemu eyang sri..
katanya..ini buat kamu red shafiree…ya mungkin merah
kata sepuh bandung juga..eyang sri memang nunggu
mau ngasih batu merah..ya mirah delimanya mybe…..
bayangkan saja mustika milik maharaja sribaduga merah delima..
kayaknya..sima/auranya..wuiiiiiiiiih..mybe

ya ada sribaduga,surawisesa,suryakancana
serembet keluarga…..
tapi ada juga eyang mangkunagara katanya dari jawa..
terus aki tirem sama dewi pohaci..
aki alit sepuh banten kisoma suryadilaga..
banyak…

eyang sri nunggunya di buniwangi/tempat beliau ngahiyang
dibawah tangkuban perahu..
gak tau saya undur undur waktu..entah nunggu apa..
tapi saya yakin
jika sudah kumpul semua,dari buniwangi kaki tangkuban perahu
menjurus lurus keputra mahkota suryakencana digunung pangrango..
pasti agak sedikit bergetar gunungnya..
entahlah

mudah-mudahan saya salah..karena gak kebayang
kalau memang rentetan aura itu menyatu..
dari ujung kulon,salak,gede pangrango,sancang,ciremai etc
menyatu..wah..gak ngerti saya….
mungkin suara macan..dimana mana….

ah itu cuma hayalan bisa juga jadi kenyataan ketang..he he
woollohualam

Like

155. raja phandita - 23 July 2010

sedikit comment
maaf kalau salah mohon diluruskan…
tentang sabdopalon noyogenggong..dalam kitab kuno susunan uyut majuyem uyut saya pendiri agama permai bandung..
disana ada tertera semar kuncung ismaya sabdo palon nu noyogenggong….

lalu dalam uga wangsit siliwangi…
yang terpikir oleh saya..siliwangi yang mana yang mengarang /meramal tentang ratu adil dalam uga siliwangi..
apakah sri baduga/surawisesa/suryakencana…

saya coba tarik ulur,dan sedikit mencermati..
sepertinya yg mengatakan ratu adil di uga siliwangi ya eyang sribaduga siliwangi…
sepertinya itu pesan terakhir eyang sri saat mau moksa/ngahiyang

beliau sampaikan kepada keluarga dan kerabatnya/serta pasukannya

hai keluargaku,keraatku dan para prajuritku..
perjalanan kita sampai disini
silahkan kalian pergi sekehendak kalian..
mau ketimur kebarat ke selatan ataupun utara…

itu terjadi saat kean santang terus mengikuti ayahandanya
untuk sudi masuk islam
namun perlu ditelaah bahwa ibundanya sendiri subang larang adalah anak syekh quro islam juga..
mengapa begitu kontradiksi sejarah seperti menguber2 siliwangi
apalagi bapaknya sendiri
seperti eyang siliwangi gak perlu dohormati sedikitpun…aneh
padahal baginda sri beristri seorang islam malah yang menurunkan walangsungsang,kean santang sendiri dan rara santang
tidak ada yang aneh ..mereka lahir normal…
kayanya sejarah ini perlu diluruskan
ada sedikit kata yang tersirat
” BAGAIMANA NANTI MENURUT RAKYATKU,JIKA AKU MUDAH MERUBAH KEYAKINAN,YANG SEJAK JAMAN DAHULU KALA TIDAK ADA YANG SALAH, AKU INI ADALAH PANUTAN MEREKA,DAN BERTANGGUNG JAWAB PADA MEREKA..”
sunda wiwitan bukan agama hindu/budha..tapi agama karuhun
yg dari jaman dulu ISLAM sudah ada sejak adam tercipta…

eyang sri menitipkan pesan..tentang masa depan…
tentang akan datangnya ratu adil
yang masih turunan beliau..
yang akan meluruskan sejarah
yang akan memaafkan…sejarah yang sudah kadung salah…

yang hanya melihat hanya dari satu sisi..
bukan hanya tentang perang bubat
tapi juga meluruskan keyakinan cirebon yang sungguh naif
memandang pajajran adalah jajahan mereka
sungguh bodoh
padahal seharusnya mereka tau..
pajajaran adalah leluhur mereka
hanya sebgian yang memahami lurusnya sejarah..
tapi kebanyakan hanya melihat sepintas…

memaafkan..ya orang sunda asli akan memaafkan
ketidak tahuan mereka…..

di sancang garut pameungpeuk..
sudah kumpul sesepuh jaman dulu dan leluhur pajajaran
mereka menanti turunan eyang sri
muncul sebagai ratu adil
membawa kembali falsafah silih asah asih dan asuh

haikul yakin islam adalah agama sempurna dan paling suci
namun jaman sekarang budi pekerti sudah jauh ditinggal
norma islam hanya sebagai kulit pembungkus saja
hakekat silih asah asih jeung asuh..tidak benar benar meresap dikehidupan rakyat

makanya rakyat kacau
karena buta/jin setan sudah memakan hati kebanyakan pemimpin
sehingga SERAKAH….

cuma satu yang bisa mendamaikan negeri ini

KEKUATAN GHAIB YANG TAK TAMPAK NAMUN SANGAT TERASA
TERASA MENGHANTAM SETIAP JIWA

tidak ada jalan lain……
memaksakan kedamaian ditengah tertawanya jin iblis……

segitu dulu ah
maaf kalau salah kata atau bahasa….

Like

nurkala kalidasa - 23 July 2010

terima kasih atas info dari kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

156. Arjuna - 23 July 2010

155. raja phandita – 23 July 2010

“lalu dalam uga wangsit siliwangiโ€ฆ
yang terpikir oleh saya..siliwangi yang mana yang mengarang /meramal tentang ratu adil dalam uga siliwangi..
apakah sri baduga/surawisesa/suryakencanaโ€ฆ”

Kang Ades, sejak kapan Eyang Suryakencana jadi Prabu Siliwangi….dia mah turunan Aria Wangsa Goparana===> Aria Wiratanudatar…..?!! koq aneh sich…?

Like

157. Bois - 24 July 2010

KK Nur, kok jarang yang komen? Emang pada kemana?๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

gak tau nih… kk emang kemana aja 8)

Like

Bois - 26 July 2010

Saya sibuk jualan, kk๐Ÿ˜€

Like

susanya - 26 July 2010

emang jualan apa kk/om,
sapa tau saya tertarik dan mau beli,

Like

nurkala kalidasa - 26 July 2010

oh, jualan apa? kaliยฒ aja aku bisa bantu $-$ ๐Ÿ˜›

Like

Bois - 28 July 2010

…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 28 July 2010

wah si oom senang yah. om pasti punya fesbuk asli kan??
semua orang disini fesbuknya palsu semua (imitasi)

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

fesbuk asli tuh yg gimana ya?
soalnya gw sering onlen pake nurkala 8)

Like

orang gila - 28 July 2010

fasbuk asli tuhkan nur, adalah fesbuk yng menampilkan data asli, bukan yang sering kita buka,

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

ow…
emang terus fesbuk asli kk yg mn?

kasih aja link nya disini ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 28 July 2010

memang mau ngapain sama fesbuk asli saya, minta fesbuk asli kang nur dulu, yang asli bukan asli tapi palsu, artinya fesbuk data asli tapi yang buka adiknya,
hmmm …๐Ÿ˜›

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

ogah๐Ÿ˜ฏ

Like

orang gila - 28 July 2010

pelit….๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

emang 8)

Like

orang gila - 28 July 2010

baru x ini, kang nur jujur, selama ini borong melulu.๐Ÿ˜›

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

begitulah adanya diriku ini..
sepi tak ada yg menemani..
yg ada hanyalah sebait puisi..
tanpa makna dan arti..

apa coba ๐Ÿ˜›

Like

orang gila - 28 July 2010

itu kan, bohong trus, bukannya boneka tuh sering di ajak ngomong?? ups,, (salah)
ga maksud saya, kang nurkan banyak teman, kan kang nur penyayang, ga cewek ga cowok, ga punya istri ga punya suami, hajar..

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

whatever..

btw selain dr clara ma sd.. yg kk tau pendamping sp itu siapa lagi?..
minta linknya dong ๐Ÿ˜›

Like

orang gila - 28 July 2010

ga tau lah, itu kalau saya spnya, kalau saya bukan spnya saya ga tau..
lagian yang jelas mereka memiliki kesamaan dalam hidup,
artinya, ketika si sp kesandung kesampar, mereka menikmati hidup yang enak,

saya ga bisa jelasin, saya cuma bisa mngatakan hanya 2, soalnya, saya pinginnya cuma 1 doank (kalau saya spnya)
tapi apa daya,

kemunginan saya spnya cuma 0, 0000001 %
bisa jadi spnya yang anda ketahui, yang banyak mengaku di blog2, bukankah anda sudah lama berkelana di dunia maya dalam rangka pencarian si sp.

tapi , mereka (calon pendamping sp)telah mendapat janji dari si sp (dalam mimpi2nya) trus dalam janjinya itu, tapi ga tau apa yang dijanjikan itu.

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

oh begitu yah..
ya udah, mana link nya dr clara?๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 28 July 2010

buat apa..
wong saya aja jarang buka fesbuknya dia,
maklum saya belum tentu sp. jadi gimana kalau link nya sandra dewi aza..
mau??

Like

nurkala kalidasa - 28 July 2010

sd gw jg dah ada,.. dr clara aja. 8)

Like

orang gila - 28 July 2010

sandra dewi aza, kalau ga sartika dewi๐Ÿ˜€

Like

158. Penuliz Misteriuz - 24 July 2010

Betul itu… Sungguh terlalu…

Like

159. raja phandita - 25 July 2010

suryakencana raja terakhir pajajaran
bersemayam di lembah suryakencana..
saya sering ketemu beliau…
siliwangi itu gelar
bagi kami…siliwangi itu bukan hanya eyang sri baduga saja…
coba kamu tanya sama beliau
kenal ga sama aku he he
tapi yang sopan..ntar dijitak..bahaya..he he
makanya dari buniwangi menjurus ke pangrango,lalu ke salak belok kesancang lalu keciremai..
itu masih satu karuhun…….

Like

160. raja phandita - 25 July 2010

tak ketinggalan ke galunggung disana ada eyang darmasiksa
sering datang bila diperlukan tak diundangpun sering datang
beliau sungguh gagah dan baik hati…….
semua karuhun termasuk eyang bunisora..juga sangat baik…
mereka kalau malam jumat sering kumpul diciremai…
………………………………….
jika anda sering kesancang..
coba tanya tau ga buniwangi..khususnya orang garut yang tau sejarah pasti tau..
malah kalau anda pengen ngambil kaboa di sancang..
ketemu kuncennya…akan tunduk hormat kalau bilang dari buniwangi..
mengapa..karena mereka tau..ada siapa di buniwangi….
wassalam

Like

161. Arjuna - 25 July 2010

Kang Ades / Raja Phandita

Eyang Suryakencana itu adalah putra hasil perkawinan Aria Wiratanudatar I dengan putri bangsa Jin. Setelah dia besar, dia langsung tinggal di Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Silsilah mereka berasal dari kerajaan Panjalu (sumedang), yaitu kerajaan setelah Pajajaran hilang bersamaan dengan hilangnya / moksha nya SRI BADUGA MAHARAJA / Prabu Siliwangi.
Demikian kang Ades sekilas info dari saya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kang ades

Like

162. raja phandita - 25 July 2010

terimakasih
kalau aria wiranatanudatar 1 sejarahnya gimana?
punten
makasih
wassalam

Like

163. raja phandita - 25 July 2010

saya pernah berjumpa dengan eyang suryakencana..
beliau duduk diatas singgasana yang melayang seperti dewi kwan iim dengan bunga teratainya..
sekitar 30 meter diatas tanah
dilembah suryakencana memang semua para raja berkumpul..
beliau sangat baik…
namun,eyang suryakencana masih turunan eyang siliwangi sri baduga terakhir…
pendapat boleh beda
karena kami adalah turunan asli dari surawisesa..
maka kami lebih tau..
dan untuk masuk kekerajaan beliau..mudah
karena mereka adalah sesepuh kami
dari buniwangi, menjurus lurus ke pangrango…

maka
jika insya allah saatnya nanti sudah tiba..
sebenarnya mereka sudah menunggu
tapi karena perbedaan alam mengakibatkan perbedaan waktu yang sangat signifikan..maka akan menjadi sedikit gesekan..

hal itu bisa saya rasakan,saat munajat di buniwangi jam 4 sore,bertepatan dengan saat gunung merapi mbah marijan meletus..
saya sowan..
getarannya terasa sampai ke pangrango….
sehingga bergetar…monyet dan binatang turun gunung…berkeliaran ditikungan jalan…
itu tanda
yang ditunggu telah dewasa
dan mendekati waktu yang dijanjikan..
namun..karena beberapa hal..
saya masih mengumpulkan rasa dan pemahaman
karena sungguh sangat akan menjadi sesuatu yang sangat mengetarkan suasana..jika benar-benar saya munajat..dan siap mengemban tugas..

seperti eyang prabu mengatakan
saya akan menjadi pengayom negara..
entah awal bulan atau awal tahun….

bagi saya itu bukan main-main..
saya masih bersabar…

jangan dikira beban yang akan dipikul tidaklah berat
sungguh berat….

apapun yang ada dibenak saudara sekalian
bagi saya tidak berpengaruh sedikitpun

terkadang saya berharap..
semoga bukan saya yang akan mengemban tugas
karena sangat tajam dan sangat keras…..
insya allah sayang pada semua..terutama yang jujur,yang memang benar-benar lemah…

saya mengundur undur waktu karena tetap saya belum siap..
kapan waktunya saya sendiri tidak tau…

semoga tulisan ini ada gambaran
apalah arti SP/Ratu adil
namun lebih baik melihat sisi lain..
sungguh besar dan berat amanah yang dipikul

terkadang saya berpikir..
mengapa harus saya..
dan terkadang saya berharap

SAYA CUMA MENGHAYAL
SAYA CUMA BERMIMPI….

yang benar adalah bukan mengaku-aku
yang benar adalah bukan INGIN dipilih atau terpilih

namun yang benar adalah
MEMAHAMI
MERESAPI
MENYIAPKAN
MERANCANG
DAN SIAP SIAP MENERIMA APAPUN RESIKO YANG HARUS DIHADAPI
YANG HARUS SENANTIASA SABAR
SENANTIASA TAWAQAL
SENANTIASA BERANI BERKATA DAN BERTINDAK BENAR
APAPUN RESIKONYA
SUUNGGUH BUKAN MAIN-MAIN
AMANAH YANG HARUS DIEMBAN

siapapun yang kata umum diharapkan kemunculannya sebagai SP/RA
saya yakin BELIAU sudah menjadi kodrat dan takdir ILLAHI
untuk mengemban tugas itu
yang waktunya tidak bisa dimundurkan/dimajukan barang sedetikpun

semoga sentausa dan sejahtera semuanya

wassalam

Like

orang gila - 25 July 2010

semoga andalah spnya ,
dan kalau sudah jadi presiden, jang lupa.. bagikan harta kepada yangmembutuhkan yah pak

Like

Arjuna - 26 July 2010

Kang Ades / raja pandhita

Jadi…. Raja Pajajaran terakhir adalah Prabu Siliwangi / Sri Baduga Maharaja….. Kalo Eyang Suryakencana adalah keturunannya, bukan prabu Siliwangi…..yang ke sekian…..
Mohon maaf atas koreksi dari saya yang kebetulan saya orang sunda dan tahu mengenai cerita dan silsilah Suryakencana maupun Prabu Siliwangi.
Sekali lagi mohon maaf saya haturkan untuk kang Ades sang SP.

Like

nurkala kalidasa - 26 July 2010

wow, kk arjuna ebad…
btw kk arjuna domisili bogor yah 8)

Like

Arjuna - 26 July 2010

Kang Nur….

tadinya saya mau ngebo’ong sama kang nur…..tapi…ada prasaan ga enak…..
Iya kang….saya lahir dan tinggal di bogor….
kalo kang nur tinggal dimana…?

Like

nurkala kalidasa - 26 July 2010

saya sekarang tinggal di jakarta ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

164. Supradita Purhandi - 25 July 2010

Assalamu’alaikum Wr. Wb
Menurut Saya SP itu tidak akan mengaku kalau dia itu SP, tapi orang lain lah yang mengatakan dia itu SP…..
Walau dia tahu dia itu SP ,tapi tidak mau mengaku sebelum ada orang yang mengakui kalau dia itu SP……

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

terima kasih untuk info dari kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Arjuna - 26 July 2010

Kang Nur….
saya minta tolong, kalo mau tanya soal pribadi….bisa lewat email ga…..? sy jd ga enak kalo buka-bukaan di blog, terlalu bebas….
mohon maaf ya kang nur….

Like

165. nurkala kalidasa - 27 July 2010

di fesbuk aja kk, saya gak buka email..
makanya saya buat akun fesbuk tuh salah satunya untuk halยฒ yg tdk di inginkan seperti ini.. xixixixixixxi

add aja fesbuk saya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 27 July 2010

fesbuk palsu, buat apa??

Like

nurkala kalidasa - 27 July 2010

untuk halยฒ yg tdk di inginkan seperti ini.. xixixixixixxi ๐Ÿ˜›

Like

orang gila - 28 July 2010

hal2 yang tidak di inginkan, oleh orang2 yang mengiginkan,

Like

166. Arjuna - 27 July 2010

Kang Nur…
mohon maaf…, saya ga punya akun di fb ataupun yang lainnya…dan saya ga berusaha untuk membuatnya…..karena sekarang komputer & modemnya aja dapet minjem….
Gimana kalo saya bikin akun di fb…trus saya pengen fb an…apalagi sama kang nur…pasti seru…….
Yah….barangkali memang ini rejeki saya, cuma bisa minjem sama orang laen. Allhamdullilah…segini juga dengan waktu terbatas (jam kerja) saya udah bisa ketemu dan silaturahmi sama kang nur dan rekan-rekan lainnya…saya udah amat bersyukur.

Saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada kang nur, karena ga bisa nge add akun kang nur……
Insya Alloh……akun kang nur akan saya add di mimpi saya.

Like

nurkala kalidasa - 27 July 2010

wew, segitunya ๐Ÿ˜ฏ

Like

orang gila - 27 July 2010

nah gitu donk, add di mimpi dan add di dalam khayalan, kang arjuna, apa benar anda tinggal di bogor??

Like

167. Arjuna - 27 July 2010

Kang OrGil….

betul kang saya tinggal di bogor….yang banyak hujannya dan hujan terus-terusan…tapi ga banjir

Like

168. orang gila - 27 July 2010

oohw…
oke lah kalau beg-begitu

Like

169. Supradita Purhandi - 29 July 2010

Akun FBnya Kang Nur apa? saya mau Add…. tapi yang asli ya kang….

Like

nurkala kalidasa - 30 July 2010

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000443634644

itu fesbuk asli saya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

(asli nurkala) ๐Ÿ˜›

kk cewe yah 8)

Like

orang gila - 30 July 2010

ia, tuh fesbuk asli kang nurkala.ang sering dibuka oleh kang nurkala,

ya kan kang nur yang ganteng, sayang sekali saya ga homo, kalau saya homo saya sudah naksir๐Ÿ˜›
wkwkwkwkw

Like

Supradita Purhandi - 8 August 2010

Mw lihat diriku
lihat saja di fbku di
http://www.facebook.com/rlightning

Like

170. bang thoyib - 30 July 2010

Kang nur napa gak mau nampilin foto asliny difesbuk, malah pake foto wayang?

Like

nurkala kalidasa - 30 July 2010

sederhana jawabannya… takut pada naksir ma gw.. xixixixi ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

171. Bois - 30 July 2010

Siapa yang mau tau FB asli kk Nur?๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 31 July 2010

fb yang mana?? setahu saya fb kang nur cuma ada 2,
satu nurkala kalidasa da yangsatunya di kasih ke adiknya untuk mengurusinya,
jadi fbnya yang asli..saya rasa tidak ada bang bois,

Like

nurkala kalidasa - 31 July 2010

๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ ๐Ÿ˜ฏ “

Like

Bois - 31 July 2010

kk Orang Gila pinter๐Ÿ˜›

Siapa yang mau tau kk Nur itu ce apa co ?๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 31 July 2010

emang bois cewe apa cowo siiihh? 8)

Like

orang gila - 31 July 2010

biarlah dia mau jadi co apa ce, yang penting dia puas.

Like

Bois - 31 July 2010

Puaskah dikau kk Nur๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 31 July 2010

asal cici bois puas.. akupun puas ๐Ÿ˜ฏ

Like

Bois - 31 July 2010

Kok pake melotot kitu cc Nur, tatuuut…๐Ÿ˜›

Like

nurkala kalidasa - 31 July 2010

ahhh.. cc bois bisa’ aja ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

orang gila - 1 August 2010

memamng kebiasaan kang nur itu melototin preman,
jadi biasa aja nich
kok panggilannya pake cc, koko aza sih kang nur??

Like

susanya - 1 August 2010

emnurut saya omk nur itu lelaki yang sadis dan kejam, liat aja tuh, sukanya melototin orang, ga cowok ga cewek di pelototin
mentang2 namanya asef

Like

172. ibnu mahesa - 31 July 2010

kang nur kan stria baja hitam..:D๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 31 July 2010

๐Ÿ˜ฏ “

Like

173. owww - 3 August 2010

tapi kenapa menyimpulkan tahun 2010.. mohon penjelasan kenapa tertuju pada 2010 tahun ini..๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 3 August 2010

kemunculan tuh ada 2 kk…

a. kemunculan kecil (kelahiran)
b. dan kemunculan besar

nah kemunculan besar ada 2 kk:
b.1. kemunculan kepada manusia yg sedikit
b.2. kemunculan kepada orang banyak.

nah tahun 2010 yg merupakan tahun macan ini menurut analisa saya merupakan tahun kemunculan satrio piningit untuk manusia yg sedikit, untuk di jadikan asuhannya.. karena ada kalimat “asuhannya menjadi perwira perang” yg mengandung pemahaman:
asuhan = mengalami proses interaksi yg cukup lama.
perwira perang = sp adalah paggeran perang.. entah peperangan seperti apa tetapi yg pasti beliau memiliki asuhan yg menjadi pert\wira perang tersebut…

analisa tentang kemunculan awal ini ( terhadap yg sedikit) merupakan bagian dari analisa saya yg mengindikasikan Satrio piningit adalah ratu adil dan beliau juga pemuda bani tamim dan pada puncaknya beliaulah imam mahdi.

secara garis besar sudah saya jelaskan proses dan spesifikasi nya.. yg saya pecahยฒ kedalam beberapa judul tulisan..

sepemahaman saya, sp yg tidak bisa di terawang, dapat kita bahas secara logis apabila kita mampu mengkonektivitaskan referensi dasar seperti ramalan jayabaya dan wangsit siliwangi di tambah lagi pelengkap nostradamus dan hadits ttg pemuda bani tamim dan imam mahdi (wangsit siliwangi:”akan tetapi menelusurinya haruslah memakai dasar”)… menurut saya sudah sangat jelas sekali, tidak perlu terawangan…
bisa di lihat di tulisan saya:

https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/15/menyibak-tabir-misteri-satrio-piningit-ratu-adil-man-from-the-east-pemuda-bani-tamim-imam-mahdi/

dari situ kita bisa menghubungakan peristiwa akhir kalendeer maya dengan hadits ttg kedatangan dajjal di:

https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/18/kedatangan-dajal-setelah-akhir-kalender-maya/

adapun karena sesuatu dan lain hal, tidak saya sebutkan secara detail๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kelijk - 4 August 2010

Berarti tahun 2010 SP sudah mulai memiliki simpatisan walaupun secara sembunyi-sembunyi apakah kira2 begitu kang Nur?

Like

nurkala kalidasa - 4 August 2010

mungkin begitu.. tetapi teteup hanya di simpan untuk diri masingยฒ ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

174. Eko - 3 August 2010

Hari ini saya baca berita mengenai โ€œREDENOMINASIโ€. Saya jadi inget kejadian -+ akhir 2007, saya pernah bertemu orang yg bercerita masalah nusantara di masa yg akan datang, mengenai nilai tukar rupiah, masalah dana revolusi, harta peninggalan bungkarno dan juga denger masalah satrio piningit. Dia bercerita bahwa suatu saat nanti perekonomian indonesia akan berpengaruh di dunia, nilai tukar rupiah akan bisa sama atau bahkan di atas dolar (misalkan: Rp.1 = $1 dolar atau bahkan bisa juga Rp.1 = $ 10 dolar).

Saya jadi berpikir, bila redenominasi bener2 di terapkan, berarti apa yg saya denger dari orang tersebut bisa saja terjadi, lalu timbul pertanyaan. Siapa sebenarnya orang yg saya temui saat dalamper jalanan โ€œMadiun โ€“ Cepuโ€ di tahun 2007 itu ya ?

Like

nurkala kalidasa - 3 August 2010

ada yg bisa bantu menjawab pertanyaan eko??? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Dodi Rodiat - 26 September 2010

spekulan….

Like

nurkala kalidasa - 26 September 2010

mungkinkah orang gila..? ๐Ÿ˜ฏ

Like

175. babahfathur - 5 August 2010

Salut juga sama Nurkala. Ternyata ada juga orang lain yang ngutak atik satrio piningit. Sudah lama saya baca serat joyoboyo (tidak semua sih). Ada yang saya pelajari dari kata2 beliau seperti di masa datang ada senjata “uleg wesi” yang diterjemahkan orang senjata pistol. Kata2 seperti itu bukan ramalan adanya senjata pistol tetapi tidak lebih karena jayabaya tidak punya kosakata untuk kata pistol untuk jaman itu.
Trisula weda ? kalau menurut saya maknanya: Cerdas akal, cerdas hati dan cerdas spiritual (religius). Orang yang memiliki senjata inilah Sang SP.

Like

nurkala kalidasa - 5 August 2010

salut juga untuk kk,.. terima kasih infonya.. semoga betah ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

176. SUSILO ANGGORO GENI - 7 August 2010

assalamu’alaikhum kang numpang kenal;susilo anggoro geni.
menurut versi sy tentang satrio piningit.:
1. seseorang yg sejak dalam kandungan sdah mempunyai kelebihan.antara lain:
@. SEJAK DLM KANDUNGAN IBUNYA SDH BISA BICARA DG ORANG TUANYA WALAUPUN MELALUI TELPN KARENA DG ORANG TUANYA CKP JAUH
@. LAHIR LEWAT PUSER PERUT IBUNYA
@. LAHIR KALUNG ARI2 EMAS
@. SEJAK USIA 3 BLN SDH BS BERJALAN DAN MAMPU BERPUASA 1BLN PENUH PD BULAN ROMADHON
@. SEJAK USIA 5 SDH BISA BERBICARA DAN SDH PANDAI MEMBACA AL’QURAN BAHKAN HAMPIN HAFAL
@. PUNYA INDRA 6 YG SANGAT TAJAM
@. DAN MASIH BANYAK KELEBIHAN2 YG DIA MILIKI
MUNGKIN APA INI YG MERKA TUNGGU DAN NANTI2 KELAK AKAN MENJADI SATRIO DI NEGRI INI SY SENDIRI TDK TAHU TP DARI BERBAGAI VERSI DAN ANALISA YG SY BACA DI MEDIA INI SY BERGETAR KRN YG DI TUNGGU2 ITU TDH JAUH DARI KEHIDUPAN SY SEMUA YG TSB CIRI2 DI ATAS ITU ANAK SY DAN INSYA ALLAH INI MASIH ADA KAITANNYA DG MATARAM SOLO(JWTGH) EMANG SY DR KALANGAN RAKYAT JELATA YANG KESAMPAR KESANDUNG DI DLM MASYARAKAT, TP ISTRI SY MASIH KETURUNAN SOLO ASLI DAN SY SENDIRI JUGA DR JAWA TENGAH SEBELAH UTARA SOLO, JIKA ANDA PERCAYA DAN YAKIN MARILAH KT NANTI ANAK SY DG JIWA YG BERSIH, JGN SOMBONG, TAKABUR, ANGKUH DENGKI, KARENA SATRIO ANAK SY INSYA ALLAH TAHU APA YG ADA DI HATI KITA SEMUA. JANGANKAN HATI KITA KEHIDUPAN SY SEJAK USIA MUDA DAN MASA LALU AJA ANAK SY TAHU,PD HAL DIA ADALAH PUTRAKU SENDIRI DAN SKRNG AJA MASIH KECIL USIA…. TP SDH TAHU KEHIDUPAN ORANG TUANYA MASA LALU,DAN INILAH SEMUA ITU BERKAT KEAGUNGAN ALLAH SEMATA,SY TDK BS BCR APA2 KECUALI SYUKUR KEPADA ALLAH ATAS SEMUA KEHENDAKNYA, MAAF KANG KISAH DAN CERITAKU INI TDK BANYAK ORANG YG TAHU, SEKALIPUN ITU ORANG TUAKU SENDIRI, DAN INI SY TDK MENGADA-ADA YG SY CERITAKAN INI ADALAH NYATA, KARENA SY JUGA TAKUT KEPADA ALLAH JIKA SY BERDUSTA, SMG UNGKAPAN DAN CURAHAN INI BISA BERMANFAAT UNTUK YG MEMBACA…..AMIIINN…..

Like

177. SUSILO ANGGORO GENI - 7 August 2010

sekali lg sy minta maaf kepada pembaca yg budiman jk ada kesalahan yg tdk sy sadari dalam kalimat di atas mohon di maklumi.bila ada yg tertarik dg kisah sy anda bisa menghubungi sy.081353815202.081237083674
dan semua yg terdapat di diri putra sy adalah semua apa yg terserat dalam ramalan joyoboyo sesuai dg ciri2nya dan perwatakannya dan akal budi pekertinya. atau ini hanya kebetulan atau emang allah sdh berkehendak demikian…….salam….

Like

178. SUSILO ANGGORO GENI - 7 August 2010

yg lebih hampir tdak kang nur percaya. bahwa putra sy sampai saat ini sering di gendong sama eyangprabu siliwangi dr pajajaran dan masih banyak lg yg mendampingi putrku para sesepuh karajaan majapait hingga mataram islam kang bahkan sy sendiri sering komunikasi dengan beliau2 baik siang maupun malam walaupun hanya lewat telpn. bagi sy ini nyata kang tp mungkin bagi kang nur dan yang lain tdk percaya.dan pesan dari putraku saat ini kita di suruh menegakkan sholat dan perbanyak sholawat nabi insya allah kita mendapatkan fidun ya wal akhiroh itu yang menjadi pesannya kang.

Like

nurkala kalidasa - 8 August 2010

terima kasih infonya kk..
tetapi sepertinya kk tidak usah khawatir, saya sering menjumpai makhluk dengan kemampuan seperti anak kk.. dan dari mereka semua mengaku satrio piningit ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Dodi Rodiat - 26 September 2010

walah mas susilo…badan saya nih sampe pegel gendong putra mas terus…sampe2 rematik dan encok saya kumat…aduh biyung….

Like

179. firasat - 8 August 2010

mas nurkala punya mimpi tdk utk mengetahui siapa SP? ada seorang dibawa pindah dimensi untuk bertemu Sby dan tokoh2 agama di masa depan.. katanya udah mmbaca surat dari atas…. dia ceritakan istrinya naik ke atas arsy.. bgmn cara saya membuktikannya itu apakah dia benar atau berbohong?

Like

kelijk - 9 August 2010

@ Firasat
kalau yang saya ketahui sekarang adalah jaman edan dan mimpi yang sebenar-benarnya dari Allah sepertinya sudah tidak ada lagi sekarang yang berwenang memberikan mimpi atau wangsit adalah Setan. Kenapa saya asumsikan demikian lihat saja Sumanto pemakan daging manusia dia bilang dapat bisikan kalau ingin ilmunya sempurna syaratnya harus makan daging manusia, lalu Lia edan (sorry minta mangap lia eden) dia sosok orang yang mendapat wahyu dari malaikat jibril atau ada lagi ibu yg tega membunuh anak kandungnya gara2 bisikan atau mimpi. itu merupakan contoh sebagian kecil saja dari masyrakat kita yg keblinger percaya dari mimpi atau wisik namun tidak mengetahui semuanya tipu daya setan.

Orang mendapat anugrah petunjuk dari Allah yg paling pener yaitu para Nabi, sahabat Nabi, para wali terdahulu (bukan grup band wali lho), dan stop sampai disitu dulu, lalu bagaimana dengan kyai jaman sekarang wah ….kalau jaman sekarang sudah diragukan kebanyakan saat ini kyai jadi backing pejabat. Jadi saran saya @firasat jangan kagum dengan cerita2 seperti itu semuanya bisa dikarang atau mimpi tsb hanyalah permainan dari sekelompok setan dan ngga bisa dibuktikan kebenarannya oh ya setan paling gampang memangsa korbannya dengan berdalih jadi leluhur dengan iming2 kita memiliki kelebihan tertentu mendapat warisan ini itu dll, masih memiliki darah dari Kerajaan XXX trus Raja XXX atau memberikan pusaka XXX padahal pusaka tsb sudah kadaluarsa.

Like

180. nurkala kalidasa - 8 August 2010

“mas nurkala punya mimpi tdk utk mengetahui siapa SP?”

– perihal siapa sp. saya memahami bukan dari mimpi.. karena kita hidup di realita.. saya memahaminya dari ramalan jayabaya, wangsit siliwangi, hadits pemuda bani tamim dan imam mahdi..

“ada seorang dibawa pindah dimensi untuk bertemu Sby dan tokoh2 agama di masa depan.. katanya udah mmbaca surat dari atasโ€ฆ. dia ceritakan istrinya naik ke atas arsy.. bgmn cara saya membuktikannya itu apakah dia benar atau berbohong?”

– emang di masa depan masih ada agama yah? ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

dhony - 8 August 2010

perihal siapa sp. saya memahami bukan dari mimpi.. karena kita hidup di realita.. saya memahaminya dari ramalan jayabaya, wangsit siliwangi, hadits pemuda bani tamim dan imam mahdi..

ah kang nur bisa aja
ngaku aja kenapa??

Like

181. firasat - 8 August 2010

yea sptnya.. kan agama itu ketahuidan Tuhan… Islam bukan satu2 agama.. dia yg “digiring” Tuhan dlm perjalanan tersebut.. dia blg kenapa dunia menonton dia lewat media massa di masa depan.. apa dia berbohong itu..?

dia selalu mnyarankan untuk semua lbh jelas, kembali ke doa2 kepada Tuhan utk penyerahan diri masing2… berhubungan pengalamannya melewati2 bbrp mukijatnya..

Like

nurkala kalidasa - 8 August 2010

terima kasih infonya dari kk ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

dhony - 8 August 2010

karena sesuatu dan lan hal, kang nurkala tidak bisa berkaa kata
(cuma menambahkan saja kang nur)

Like

nurkala kalidasa - 8 August 2010

gimana gw bisa ber kataยฒ..
cukup met ultah buat sandra dewi aja 8) 8) 8)

Like

182. Bois - 8 August 2010

:whistle:

Like

183. susilo anggoro geni - 8 August 2010

maaf kk sy kurang setuju dgn bahasa kk tentang mahkluk klo pake bahasa umat manusia itu mungkin lebih sopan karena ki orang indonesia.tentunya punya tatanan dan etika yg lebih enak gt lho…..cory jangan marah ya,,? dan mengenai putra sy khususnya tdk bs kk sama ratakan dg orang yg kk temui selama ini krn putra sy tdk memproklamasikan sebagai satrio piningit, insya allah klo kk bisa membuka hati yg paling jernih dan dalam sy yakin kalimat tersebut di atas tdk akan terucap tp ya sy jg maklum kk orang sy jg tdk memaksa untuk di percaya, semua kembali kpd allah semoga kelak klo dah muncul bersyukurlah orang yg percaya tp celakalah bagi orang yg merendahkannya dan menghinanya, maaf lho kk sy tdk menakuti lho……jangan marah ya….? seandainya skrang ini putra sy tak perintahkan dtng ke rumah kak nur aja bisa dengan hitungan menit, atau menghitung barapa kk punya uang sampai saat ini aja insya allah bisa tahu…. tp semua itu tdk boleh untuk kesombongan atau pamer, maaf lho kk salam terakir sy numpang curhat

Like

nurkala kalidasa - 8 August 2010

okelah kalo begitu..
terima kasih infonya kk..

btw anak kk gak memproklamirkan dirinya sp, kenapa kk yg sibuk sendiri?

kalo emang bener anaknya sp. orang tuanya juga gak bakalan tau.. boroยฒ ngasih kabar di blogยฒ ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

permasalahan bisa-tau banyak kk dan beraneka ragam.

mohon maaf apabila ada yg kurang berkenan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

kelijk - 9 August 2010

Wah… kang Nur gimana sich anak orang koq disebut makhluk, akhirnya bapaknya protes dech. kalau anaknya tau, trus ngambeg gimana…kang nur… dan dia mogok ngga mau jadi SP.. kan kita juga yang repot..

Like

Bois - 9 August 2010

Akuuulah makhluk Tuhaaan…. yang paling….๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 9 August 2010

itulah warna warni ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

warna warni apanya kang nur pelangi??

Like

nurkala kalidasa - 9 August 2010

iya.. ๐Ÿ˜›

Like

dhony - 9 August 2010

ada pelangi di langit yang biru
merah kuning hijau,
meletus tabung gas hijau

Like

Bois - 9 August 2010

Duaarrrr !!!๐Ÿ˜€

Like

Walang Kekek - 25 September 2010

baru tau ya kalo nurkala kalidasa itu ngomongnya sembarangan. pinter keblinger.
pinter itu dibagi bagi . jelas dia bukan SP karena suka meremehkan orang
smoga tulisan saya bermanfaat tuk bung Nurkala ke depannya.
ingat SP jg tdk menyukai hal tsb. berani bkin blog hrus berani menerima akibat dan tanggung jawabnya. termaasuk belajar tuk menhargai orang lain dan tolong beri jawaban yg baik sesuai porsi dan berusaha tuk menanggapinya.
ini malah cengengesan

Like

nurkala kalidasa - 25 September 2010

“baru tau ya kalo nurkala kalidasa itu ngomongnya sembarangan. pinter keblinger.”

– wew, baru tau yah ๐Ÿ˜ฏ

“pinter itu dibagi bagi . jelas dia bukan SP karena suka meremehkan orang”

– semua juga tau kk, telmi juga nih ๐Ÿ˜›

“ingat SP jg tdk menyukai hal tsb. berani bkin blog hrus berani menerima akibat dan tanggung jawabnya. termaasuk belajar tuk menhargai orang lain dan tolong beri jawaban yg baik sesuai porsi dan berusaha tuk menanggapinya.
ini malah cengengesan”

– mohon di maklumi aja kk, mungkin bukan porsi kk 8)

– oh ya,.. sejak kapan tamu kurang ajar sama tuan rumah kk..? mental penjajah jgn di budi-dayakan gitu dong ah..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

184. ibnu mahesa - 8 August 2010

bapak susilo..biar kita disini parcaya coba buktikan …ada barapa uang yang ada di saku kang nur sekarang…di tnuggu yah….^_^ ^_^ ^_^

Like

nurkala kalidasa - 8 August 2010

-_-”

mending pembuktiannya berapa banyak duitnya kang ibnu aja ya om susilo ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

dhony - 8 August 2010

udah dikantong aq aja
ada 30 ribu, nah
uangnya pecahan berapa aja—————

Like

Bois - 8 August 2010

Wah! Kk Dhony banyak duit rupanya๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

udahloah bang boang bois,
bukannya bang bois sudah eneng liat duit,
sini bagi saya saja
hahahha

Like

Bois - 9 August 2010

Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah kk, betapa bahagianya hidup ini bila tangan kita senantiasa bisa diatas๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

lah, daripada bang bois udah bosan dan eneng liatin duit kan,. buanyak tuh?? nah saya kan ga pernah liat duit banyak.apalagi punya/miliki
siapa tau hati bang bois terketuk.๐Ÿ˜€

memang benar itu kalau tangan diatas, lebih baik dari tangan dibawah, tapi liat dulu donk kondisi saya.
xixixixiix

masa sedang sekarat masih harus memberi

Like

dhony - 9 August 2010

ralat bang bois, maksud saya eneg

terima kasih atas pengertiannya

Like

Bois - 9 August 2010

====================================
memang benar itu kalau tangan diatas, lebih baik dari tangan dibawah, tapi liat dulu donk kondisi saya.
xixixixiix

masa sedang sekarat masih harus memberi
====================================

Itulah tantangannya kk. Jika kk berhasil, Insya Allah makom akan naik.๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

saya ga perlu makom
bang bois, saya lebih suka meminta, kan masih pengangguran daripada ditangan bang bois mubazir.
kalau ditangan saya ga mungkin mubazir

gimana bang bois
tar, kalau bang bosi mau kasih duit, aq kasih makom deh
biarin makon aq turun
:v

Like

Bois - 9 August 2010

Kk sih tinggalnya jauh, coba kalo dekat. Insya Allah saya kasih gopek๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

bang bois, masa ngasihnya segitu bang. disana banyak bang bois

daripada disimpen2 tar ga laku loh

Like

Bois - 9 August 2010

Di sana itu dimana kk? -_-โ€
Emang banyaknya brapa sih?๐Ÿ˜›

Like

dhony - 9 August 2010

ah bang bois
bang bois bisa aja, masa pura2 ga tau sih??
bang bois uang aq yang 30 ribu ini habis
gara2 main di warnet
ganti donk bang bois

kacau2๐Ÿ˜€

Like

Bois - 9 August 2010

Deritamu kk… Santai aja, kalo masih ada rejeki masih bisa makan malam kok๐Ÿ˜€

Ngomong-ngomong btt kk, tar ada yang melotot loh…๐Ÿ˜€

Like

dhony - 9 August 2010

Deritamu kkโ€ฆ Santai aja, kalo masih ada rejeki masih bisa makan malam kok๐Ÿ˜€

situ enak, makannya yang enak2
nah saya mau saur nanti aja bingun harus makan apa??

ternyata bang bois itu kejam,

Like

Bois - 9 August 2010

Lha kok masih OL aja, Jangan sampe ngutang kk. -_-โ€

“situ enak, makannya yang enak2” Amin…

“ternyata bang bois itu kejam,” Ah Masaaaa…

Ngomong-ngomong btt kk, kalo ada yang melotot gimana?๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 9 August 2010

apa perlu gw bikin thread bebas aja x ya.. 8)

Like

Bois - 10 August 2010

Tuh kan ada yang melotot๐Ÿ˜€
Di balik kaca matanya 8) >>>๐Ÿ˜ฏ

Like

dhony - 10 August 2010

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
kenapa sih bang bois sibuk bahas kacamata kang nur, mungkin dia lagi sakit mata
gimana nih bang bois, minta uang donk
daripada uangnya ga manfaat ditangan bang bois

Like

185. ibnu mahesa - 8 August 2010

๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

Like

186. Bois - 10 August 2010

Gak sakit mata kk, tapi melotot๐Ÿ˜€

Duhai kk Nur alias …. ada yang butuh uang tuh, mohon dibantu seikhlasnya. Untuk saat ini saya cuma bisa bantu doa, smoga kk Donny alias …. bisa punya uang banyak untuk dibelanjakan dijalan-Nya. Amin….๐Ÿ˜›

Like

ibnu mahesa - 10 August 2010

amin…amin…amin…

Like

dhony anti densus 88 - 10 August 2010

woi., bang bois sya bukan mengemis ya..
saya yakin seyakin yakinya kalau bang bois dah capek tiap hari ngitungin uang bang bois yangbanyak itu, maka dari itu. saya minta, agar bang bois tidak capek menghitung uang
jangan bantu doa,
kalau bantu doa tar saya laporin ke anaknya sang pemimpi loh. tar dimarahin sama anaknya?๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

waka2 ee

Like

187. Arjuna - 10 August 2010

Assallamu Allaikum wr.wb

Kepada Yth
Rekan-rekan tercinta

Saya mengajukan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang ada di blog kang nurkalakalidasa termasuk kang nur nya yang tercinta dan terkasep sedunia, atas semua kesalahan yang saya perbuat lewat kata-kata saya, mudah-mudahan rekan-rekan bersedia memaafkan semua kesalahan saya.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA bulan RAMADHAN, bagi yang melaksanakannya.

Wassallamu Allaikum wr.wb
Hormat Saya

Like

ibnu mahesa - 10 August 2010

sami sami nyuhunkeun di hapunteun mung ulah sakali kali deui ah….๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

Like

nurkala kalidasa - 10 August 2010

samaยฒ ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

188. SP - 21 August 2010

Assalamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Bolehkah Saya minta tolong
tolong artikan mimpi saya,
Demi Allah Ini sungguh terjadi,
saya pernah bermimpi ketemu dengan seseorang yang mengaku bernama Imam Mahdi, dalam mimpi saya bertemu dia di sebuah padang rumput hijau,disitu ada sebuah gundukan tanah yang lumayan tinggi dan diatasnya terdapat sebuah ranjang berkelambu yang berwarna serba putih, di atas ranjang dia sedang duduk, di samping ranjang tersebut ada seekor kuda berwarna putih bersih yang dibiarkan merumput, kemudian dia mendatangi saya dan berkata” akulah Mahdi, maukah akamu ikut denganku menolong….. ( saya lupa apa yang dia katakan )”.
dalam mimpi saya tersebut saya merasa seperti takut, sungkan dan malu, dan saya hanya memandang sebentar kemudian tertunduk karena tidak kuat akan silaunya cahaya mukanya…… kemudian menjawab ” Baik… Imam”, lalu saya bangun…. dan saya merasa takut sekali, saya lantas mohon ampun kepada Allah SWT..
kira kira apa arti mimpi saya? Silahkan Percaya atau tidak terserah Anda,itu hak Anda. Cuma saya mohon bantuan mengartikan mimpi saya tersebut? saya takutnya kalau mimpi itu dari Syetannirrojim Laknatullah.
ciri -ciri orang tersebut
diamemakai surban berwarna putih,
berbaju gamis berwarna putih,
mukanya bercahaya sekali sangat menyilaukan.
begitu kira2 yang masih dapat saya ingat.
Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Like

189. SP - 21 August 2010

Assalamuโ€™alaikum Warahmatullah Wabarakatuh
Bolehkah Saya minta tolong
tolong artikan mimpi saya,
Demi Allah Ini sungguh terjadi,
saya pernah bermimpi ketemu dengan seseorang yang mengaku bernama Imam Mahdi, dalam mimpi saya bertemu dia di sebuah padang rumput hijau,disitu ada sebuah gundukan tanah yang lumayan tinggi dan diatasnya terdapat sebuah ranjang berkelambu yang berwarna serba putih, di atas ranjang dia sedang duduk, di samping ranjang tersebut ada seekor kuda berwarna putih bersih yang dibiarkan merumput, kemudian dia mendatangi saya dan berkataโ€ akulah Mahdi, maukah kamu ikut denganku menolongโ€ฆ.. ( saya lupa apa yang dia katakan )โ€.
dalam mimpi saya tersebut saya merasa seperti takut, sungkan dan malu, dan saya hanya memandang sebentar kemudian tertunduk karena tidak kuat akan silaunya cahaya mukanyaโ€ฆโ€ฆ kemudian menjawab โ€ Baikโ€ฆ Imamโ€, lalu saya bangunโ€ฆ. dan saya merasa takut sekali, saya lantas mohon ampun kepada Allah SWT..
kira kira apa arti mimpi saya? Silahkan Percaya atau tidak terserah Anda,itu hak Anda. Cuma saya mohon bantuan mengartikan mimpi saya tersebut? saya takutnya kalau mimpi itu dari Syetannirrojim Laknatullah.
ciri -ciri orang tersebut
diamemakai surban berwarna putih,
berbaju gamis berwarna putih,
mukanya bercahaya sekali sangat menyilaukan.
begitu kira2 yang masih dapat saya ingat.
Wassalamuโ€™alaikum warahmatullah wabarakatuh

Like

nurkala kalidasa - 21 August 2010

wa’alaikum salam wrwb..
mari kita tunggu para pembaca yg berkenan membantu ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

Dodi Rodiat - 26 September 2010

pegimane sih ente…yg dateng di mimpi ente kan gw…wkt itu gw abis nyari belut malem2 bawa petromak…kebetulan gw liat ente lg tidur di sawah lalu gw bangunin…soalnya gw kasihan sm ente…banyak nyamuk…wkkwkkwkkwkk..

Like

nurkala kalidasa - 26 September 2010

ter..la..lu..~~ ๐Ÿ˜›

Like

S.Syam Rahmad - 24 November 2010

Beruntunglah…Anda adalah orang yg dipilih utk menolong umat yg ingin memperbaiki diri, sy ingin mengenal anda lebih jauh, silahkan hub.sy suryadir88@gmail.com
Terima kasih

Like

190. sagara tanaya - 23 September 2010
nurkala kalidasa - 23 September 2010

terima kasih info nya kk ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

Like

191. perokok berat - 4 October 2010

Sepi euyy … Carape nyah .. Nungguan si SP .. Kan geus aya tah Surya Paloh .. Heh heh

Like

192. Danny - 12 October 2010

SP sudah ada dan sudah melakukan tugasnya, kalau mau tau siapa orangnya tanyakan pada stasiun2 TV,
karena dia melakukan tugasnya (memecahkan permasalahan bangsa)melalui media televisi.begitulah cara dia bekerja!!!
ingat ucapan prabu siliwangi bahwa dia akan berbicara tanpa suara (telepati).
para pejabat di Indonesia pun sudah mengetahui keberadaannya dan selalu mengikuti arahan2 beliau melalui televisi

Like

193. Danny - 12 October 2010

kejatuhan suharto adalah akibat campur tangan SP, kejatuhan Gus Dur (yang saya hormati) juga karna adanya kesalahpahaman dengan SP.tidak terpilihnya Megawati sebagai presiden adalah karena menyepelekan SP. bila ingin mengetahui SP yang asli ada angin dan kilat dilangit yang menyertainya.saya tidak ingin menyombongkan diri dengan mengatakan bahwa saya mengenal dia, tetapi saya hanya ingin meyakinkan anda bahwa ramalan/perkataan para leluhur kita benar adanya bukan omong kosong.

Like

nurkala kalidasa - 13 October 2010

iya kk, terima kasih infonya…๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

194. SAHRUDIN - 14 October 2010

“KEBENARAN” itu ada bukan rekayasa.
Ttp hanya orang2 yg mau benar dan mau menjalankan “KEBENARAN” yang akan bertemu dengannaya.

Marilah menuju jalan yang benar dan hidup yang benar pasti ALLAH akan menunjukan “KEBENARAN” yang sebenar-benarnya.

ttd
SAHRUDIN
081386480007
blog. ….kiblatdunia.blogspot.com

Like

nurkala kalidasa - 14 October 2010

terima kasih infonya kk….. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

195. pembantu satria piningit - 15 October 2010

ass
segitunyanya sp he he
menuurut saya soal naik angkat urusan alloh gan sp mah ngangkat dirinya aja susah mungkin (karena badan gede bangget enggak tapi gede he he)
wass

Like

196. pembantu satria piningit - 15 October 2010

ass
kalau memerintah mahluk halus sih insya alloh bisa wong qorinya raja jin dan mahkluk halus di sancang
tapi yang lain, urusannya alloh dia juga kagak berdaya
wass

Like

197. alvatarz - 25 October 2010

hi..hi..hi..
Untuk apakah sih manusia mencari si tolol itu ???

Bagaimana jika ternyata dia hendak menghapuskan agama islam ???
Apa anda yang muslim mau menerimanya ???
Atau berniat membunuhnya ????

Jangan katakan tak mungkin. Karena anda sendiripun tak tahu agama anda benar atau tidak.

Like

'mojang bandung - 25 October 2010

hehehe…agama benar untuk pemeluknya masing2…

saya muslim meyakini agama Islam benar…kristen meyakini kristen yang benar menurut mereka..

budha juga begitu…

memang anda agnostik ya…

masalah keyakinan urusan masing2 pemeluk agama,,,masalah kemakmuran negara tidak ada hubungannya dengan konflik agama…

hehe…anda senewen ni rupanya,,,,

hehe…

hehe…

Like

198. Ciung - 26 October 2010

Zaman sekarang pilih Agama tuh dikarenakan warisan orang tua kita.
Kalau saya terlahir menjadi anaknya Obama, maka saya akan beragama sama dg Obama.
Kebetulan saya dilahirkan oleh kedua ortu yg Islam, jadi saya Islam juga.
Berapa persen dari milyaran manusia yg pindah agama ? Kecil sekali sepertinya.
Jadi agama yg dianut setiap manusia bukan hasil pencarian kebenaran, tapi justru kita mencari kebenaran dari masing2 agama kita.

Like

'aya ueto - 27 October 2010

ah jangan bahas yang berat2 deh, kalau ga kuat bisa gila dan gila dan gila serta gila serta gila…

sekarang ini yang penting bahas masalah kemakmuran, keadilan, dan kemajuan bangsa…

yang penting, yang muslim tetaplah muslim, yang agama lain ya biarkan meyakini dan menjalankan agamanya masing2…

percayalah bahas masalah dialog antara agama sekarang ini ga ada manfaat yang berarti selain menciptakan kerusuhan dan permusuhan..

ah ga jadi deh kommentnya…intinya, perdamaian itu penting dan penting, dan itulah misi SP sejatinya…

hehe…

Like

199. raja phandita - 1 November 2010

analisa..
bukan karena ortu
tapi karena kodrat irodat ALLAH Tuhan alam semesta
si a islam si b kristen atau budha..
semua wis diatur Tuhan
ditengah jalan pindah agama…itupun udah takdir tuhan….
namun berusaha menjadi baik dan berjalan lurus dengan iringan doa diwajibkan apapun agama dan kepercayaan….
jududle PAJARE TUHAN
TAPI KALAU NGOMONG ASAL NYOCOT..PASTI ADA YANG JOTOS
KALAU BERLAKU TAK ADIL..PASTI ADA KARMA..gak ke dia kena ke anak atau turunan…
WIS NGERTI DEWEKLAH…he he

Like

200. Purhandi Supradita - 6 November 2010

menurutku dunia ini adalah sebab-akibat

Like

201. Purhandi Supradita - 6 November 2010

Dunia itu sempit tapi luas dan luas tapi sempit.

Like

202. jarwo - 11 November 2010

satrio piningit?????aaahhhhhhhhh !!!
browse:http://mengenal-islam.t35.com/favorite.php

Like

nurkala kalidasa - 11 November 2010

jarwo nakal yah.. ck..ck..ck 8)

Like

Bois - 12 November 2010

Sekedar tambahan…๐Ÿ˜€

http://answering-ffi.blogspot.com

An Nisaa’ 85. Barangsiapa yang memberikan syafa’at yang baik, niscaya ia akan memperoleh bahagian (pahala) dari padanya. Dan barangsiapa memberi syafa’at yang buruk, niscaya ia akan memikul bagian (dosa) dari padanya. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Syafa’at adalah usaha perantaraan dalam memberikan sesuatu manfaat bagi orang lain atau mengelakkan sesuatu mudharat bagi orang lain.

Like

203. HerrAlito Amarez - 17 November 2010

Penduduk Indonesia yg sekarang bisa dikatakan “Indone
sial” terdiri dari 85% orang MUSLIM sisanya 15% Pemeluk Agama2 lainnya. Ironisnya Orang2 Muslim telah di Brain Washing / Cuci Otak selama 1400thn agar TAQLID pada Para Ulama2/Udztad2/Kyai2/Habib2 (Ngakunya Turunan Nabi Muhammad)yg Awalnya dari Orang2 Muslim ARAB yg NotaBene Identik dengan Orang2 JAHILIAH pada Jaman Nabi. Cara BerPikir yg Sempit Penuh dengan Egoisme dan Hal yg Biasa Punya HAREM yg Isinya Puluhan Bahkan Ratusan Wanita2 Untuk Pemuas Syahwatnya.Untuk MengHindari PenCulikan Para Wanita HAREMnya makanya Wanita2 ARAB WAJIB Pakai BURKA (Bebet Kepala & Tutup Muka) Ala Ninja. Satu Hal yg SANGAT MeNYESATkan, DiTanamkan Pada Orang2 MUSLIM Bahwa Agama ISLAM itu DiTurunkan Pada Nabi Muhammad, Sedangkan Surah Al Baqa’rah 131 Jelas2 MeNerangkan Bahwa Agama Islam DiBerikan Pada Nabi Ibrahim dan Muhammad SAW HANYA NUNUT Agama Ibrahim (Al An’am 161). Muhammad SAW hanya MEMBAWA AL QUR”AN dan Awal DARI Orang MUSLIM (Al An’am 163). KeYAKINAN2 yg MemBAWA KESESATAN itu diTANAMkan Oleh Ahli2 FIQIH yg SELALU meNGATAKAN Orang MUSLIM PASTI Akan Masuk SURGA, POKOKnya Baca Syahadat dan IKUT PERINTAH2/KOMANDO ULAMA DiJAMIN MASUK SURGA. Hal Itu DiTANAMkan Hingga Saat dan DiYAKINI BENAR, Walaupun yg Bersangkutan itu BerPENDIDIKAN S1,S2,S3 Hingga Professor Sekalipun.
TerJEMAHAN Al Qur’an Selalu DiTanamkan SEBAGAI TAFSIR Al Qur’an dan Hanya PARA ULAMA,UDZTAD,KYAI, HABIB yg MENGERTI Maksudnya. Jadi Harus TAQLID Pada Mereka dan CUKUP MENGAJI (MELAGUKAN) Al Qur’an BAKAL MASUK SURGA Tanpa TAHU ARTInya. BEDA Dengan AJARAN PARA SUFI Yg MengKAJI AL QUR’AN dan TIDAK HARAM Untuk MenDISKUSIkannya. Akan Saya Lanjutkan Kemudian krn Saat ini sudah Pk. 3.37 Pagi di Indo Pk.3.37 Sore. Wassalam God Bless All Of You.

Like

nurkalakalidasa - 17 November 2010

sebelum dilanjutkan, kiraยฒ apa hubungannya dengan judul tulisan kk..? ๐Ÿ˜€

Like

Dyah Ayu 'Aya Ueto - 18 November 2010

yang namanya Islam tuh jelas diturunkan kepada Nabi Muhammad saw…

semua orang juga tahu..

seorang sufi sejati tidak akan tertipu rasa…intinya jangan berlebihan…

tidak semua orang Islam adalah buruk tapi tidak semua orang Islam baik, ada yang baik ada yang buruk…

hahaha….

sebenarnya sih saya pengen bicara masalah harem dan apa yang anda katakan tadi, tapi masalah ini agak rumit lagian memang sih…

ya itulah agak rumit…

intinya jangan berlebihan lah…

tidak semua ilmu dikuasai SP, begitu juga tidak semua ilmu dikuasai imam mahdi, kelebihan SP dan Imam Mahdi adalah pada sisi hikmah, ketajaman pemikiran, jitu kalau memecahkan masalah…

menguasai semua bidang ilmu tapi tentu saja tidak setiap detail diketahui SP dan Imam Mahdi..

ada wilayah khusus yang spesialis orang2nya masing2…

misalnya neh, SP mana tahu urusan keperawatan dan gimana cara persalinan bayi..

kalau membuat bayi sih semua orang bisa..hahaha…

aku semakin error dan gila hahaha…

Like

204. HerrAlito Amarez - 19 November 2010

Pro: Nurkalakali saya Mengangkat Hal2 diatas sebagai Awal Data2 dari Keadaan diIndo saat ini dengan Harapan SP yg KATAnya sudah ADA dan Ada yg Tahu Persis SP diMANA, Mendapat Masukkan untuk Mempersiapkan dirinya. Karena Masalah BOBROKnya Di INDO, BISA diKatakan diLakukan oleh ORANG2 MUSLIM hampir 100%. Jadi yg JUGA harus diBENAHI ya CARA BERPIKIR Orang2 yg DOMINAN itu. Katakanlah RESTORASI PENDALAMAN AL QUR”AN (Bukan Haditz LOH)

Pro: Neng Dyah Ayu, Kan ada Ayat nya 2:131 dan 6:163 & 161. DiBACA dong? Buka aja Terjemahan Al Qur’an Indonesia, cari di Google.com
OK Neng? Jangan Bilang Semua Orang TAHU dan JANGAN Bilang KATAnya2. Kalau ada Baca juga Pemikiran2 Imam Al Ghazali, Moh. Abduh, Ibn Muskawaih atau Pendiri Negara PAKISTAN Moh. Iqbal. Bisa jadi Moh. Iqbal Kalau Masih Hidup akan MENYESAL Melihat Perang Dingin Pakistan>< India sampai sekarang ini, apa lagi sama2 Punya NUKLIR.

God Bless You.

Like

'aya ueto - 19 November 2010

semua orang tahu kalau Islam diturunkan kepada nabi Muhammad saw…

jangan berlebihan lah…

hehehe…

ya gitu deh resikonya yah haha…Quran tetap tidak bisa dipisah dengan hadits lah…

sepertinya dulu kita pernah diskusi soal ini hahaha…

dah lama bangetz ga diskusi ama orang2 seperti anda hehe…

‘salam’…hehe…

Like

nurkalakalidasa - 19 November 2010

@ herra
oh gitu yah…๐Ÿ˜€
terus knp kk gak buat blog sendiri aja.. sepertinya kk tahu banyak.. jadinya mungkin bisa kk coba urut sendiri dari awal nya sampai akhir sesuai dengan pemikiran kk… terus tinggalin link di sini… ๐Ÿ˜€

Like

205. S.Syam Rahmad - 24 November 2010

Anda bisa bertemu dgn SP secara gaib dan Beliau akan berbicara dalam hati anda serta benar2 memberi petunjuk utk anda, jika anda sdh benar2 muak thd sistem/zaman yg jahat ini, anda jg harus mengenal diri anda jauh kedalam, siapakah diri anda ini, apakah sy sdh membuat perbaikan diri dan kebaikan2 pd orang2 lain tanpa pujian dan tanpa pamrih serta tanpa dihitung2, SP mengajar kita melalui batin kita, utk menuruti hati nurani yg bersih, yg selama ini sdh tertutup oleh keserakahan, iri hati, serta ingin dipuji
Percayalah Anda akan mendapat bimbingan dari beliau jk Anda benar2 mau memperbaiki diri.

Like

206. pak raden unyil - 9 January 2011

Kang nur, sekarang sudah 2011 tapi SP kok belum muncul juga?

Like

nurkala kalidasa - 9 January 2011

berarti kita termasuk orang yg belum beruntung ๐Ÿ˜€

Like

207. pak raden unyil - 9 January 2011

thank’s infonya kk..

Like

208. Raden from nowhere...at somewhere... - 10 January 2011

@Herralito = anda jgn membabi buta mengejek para ulama & para turunan Rasulullah SAW, karena turunan Rasulullah SAW berasal dari kaum Quraish! Ingatlah bahwa kaum Quraish adalah turunan nabi Ibrahim AS via Ismail AS, dan mereka itu kaum bangsawan Arab, rumah2 mereka dkt dgn kabbah, dan hanya bangsawan arablah (Quraish) yg rumah2nya dkt dgn kabbah pada waktu itu. Meskipun kaum Quraish itu jahiliyah namun mereka kaum terpandang dan bangsawan di tanah arab, dan dari merekalah muncul seorang Rasul TERAKHIR di muka bumi ini yg akan membawa kaumnya yg dari kesesatan (kegelapan) menuju cahaya terang-benderang (agama Islam), terlebih Rasulullah SAW juga diutus kpd seluruh umat di muka bumi ini.

Like

209. ganang setyawan - 13 January 2011

Saya adalah sahabat sp, saya sangat yakin kalau sahabatku itu adalah sp, beliau mendapat wahyu tahun 1985 di sudah ditempa berbagai ilmu pengetuan dan sudah lulus weda jawa, buktinya beliau sudah menulis buku dengan judul napak tilas pendakian spirilual Sunan Lawu dan sudah di bedah di UNS Surakarta. Sebenarnya beliau sudah muncul di blog putragununglawu.co.cc, namun dia tidak mengaku sebagai satrio piningit hanya mengaku sebagai orang biasa.Sekarang ini beliau bersama pemuda berjanggut mengadakan kegitan berupa mengobatan berbagai macam penyakit dan konsultasi spiritual di jalan Jambon RT 002. RW 10, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya,Bekasi. Programnya sangat jelas dan mendasar yaitu revolusi kesehatan dan revolusi spiritual sebab carut marutnya bangsa ini dikarenakan rusak moral, mental, spiritualnya. Maka silahkan di tes atau cek akan kebenaranya karena kami sadar yang ngaku satrio piningit itu banyak, namun semestinya yang mengaku satrio piningit itu syaratnya ilmu dan wajahnya harus sesuai dengan nabi Isa, dan paling tidak mengerti tentang agama, teologi, tata negara, hukum, politik, sosiologi, ekonomi, dan semestinya seorang tabib, dsb. Kalau pingin tau sahabatku itu wajahnya seperti nabi Isa. dan kalau ketemu saya jamin akan senang karena semua pertanyaan akan dijelaskan dengan sejas-jelasnya dan perlu diketahui dikampungnya banyak memanggil Jesus, meskipun dia orang jawa.Saya memang punya kewajiban untuk mengabarkan berita gembira agar kesengsaraan bangsa ini segera berakhir.Nuwun

Like

nurkala kalidasa - 13 January 2011

terima kasih infonya kk ๐Ÿ˜€

Like

210. Nyantai Aja Ah - 13 January 2011

Hhihihihi…..Nyantai Aja ah..semuanya, nanti tepat pada saatnya Satria Piningit tampil ke mimbar umum, Dan janganlah meremehkan bahwa SP belum berbuat apa-apa karena hal itu tidak/kurang baik, setahu saya ‘SP’ yang asli sudah bertindak yaitu dengan menerapkan prilaku sopan penuh etika tidak berambisi seperti para Satria Piningit asal-asalan itu, perhitungannya cukup matang apalagi kaum Sirullah kerap memberi suatu penjelasan tentang kehendak Tuhan Yang Maha Adil kepada SP baik atas segala sesuatu yang akan terjadi pada dirinya, keluarganya, tetangganya, bangsa dan negaranya, dan lain-lain hingga keadaan tatanan alam semesta di luar bumi. Jadi untuk kita semua SP asli bilang “Nyantai Aja Ah”….nanti juga ada waktu tayangnya…..hehehehehehehe

Like

211. Raden from nowhere...at somewhere... - 13 January 2011

@Ganang Setyawan = Anda melupakan faktor dari ASAL-USUL darah SP, yakni SP adalah berdarah turunan Raja Jawa + Sunda + Rasulullah SAW, lantas apakah SP yg anda aku2 tsb seorang turunan bangsawan jawa + Sunda + Rasulullah SAW..? sudah merupakan takdir Allah SWT yg mengharuskan SP seorang turunan bangsawan, meskipun lahir & besar bukan di Kraton! namun garis DARAH keturunan tdk bisa diganggu gugat! saya berikan contohnya : Mengapa Rasulullah SAW berasal dari orang arab, namun beliau bukan arab sembarangan, karena memang beliau berasal dari salah satu turunan bangsawan Arab (Quraish), dan hal ini adalah hak “Prerogatif” dari Allah SWT yg berkehendak bahwa Nabi Muhammad SAW berasal dari bani Quraish (Bangsawan Arab yg notabenenya menyambung hingga ke nabi Ismail AS), hal ini tdk bisa di ganggu gugat, terima saja, ini sudah maunya yg Maha Kuasa! Sbg contoh misalnya : bangsa Jerman menggugat mengapa Nabi Muhammad berasal dari orang Arab, bukan dari orang Jerman? lantas kemudian digantilah nabi Muhammad SAW jadi orang berdarah Jerman(Arya), kemudian dtg orang Cina menggugat, lalu mengatakan : โ€œmengapa Nabi Muhammad dari Jerman, bukan dari Cina..? Lantas digantilah nabi Muhammad jadi orang berdarah Cina (Mongoloid), kemudian orang Yahudi juga datang menggugat dan mengatakan : Mengapa Rasulullah SAW dari Cina, bukan dari Orang Yahudi..? hal ini terus berlanjut hingga tak berkesudahan dan berulang-ulang! Hal yg spt ini dinamakan “Error Elimination” yg tdk terhingga & berulang-ulang, Kalau sudah spt ini sifatnya, berarti ini bukan โ€œruang lingkup berfikir manusiaโ€, yg mana manusia sifatnya terbatas & hidup di dlm ruang & waktu yg terbatas, maka dgn begitu hal ini sudah merupakan Ruang lingkup kehendak Allah SWT yg tdk terbatas Mau-Nya& tdk bisa dibatasi kehendak-Nya, terima saja, toh sudah ada tanda2nya (Nubuwat) dan bukti kuat sebelum & sesudahnya, yg mana perjuangan dakwah Rasulullah SAW yg bermula dari Zero to hero!
Begitu juga SP/Almahdi, yg berasal dari keturunan Rasulullah SAW + Raja Jawa (Madjapahit) + Sunda(Padjajaran), apabila ada kalangan yg menggugat & mengatakan bahwa SP/almahdi berasal dari turunan nabi Muhammad murni (Sayyid/syarif/habib), atau orang jawa asli yg TANPA bercampur dgn darah raja jawa + darah nabi Muhammad SAW, atau dari papua, sulawesi, sumatra, dll misalnya, maka hasilnya menjadi error elimination yg tak terhingga & tak berkesudahan, so..terima saja bahwa SP adalah turunan Rasul + turunan Raja Jawa + Raja Sunda di pulau jawa ini, dan SP/almahdi merupakan TUAN RUMAH di tanah Jawa & tanah Arab. Ini kehendak dari Allah SWT yg berkehendak bahwa SP/Almahdi berdarah campuran Rasul + Raja Jawa + Raja Sunda di pulau jawa ini.
Nabi Muhammad SAW & Prabu Joyoboyo + R. Ng. Ronggowarsito sudah berbaik hati memberi โ€Tanda tanda Nubuwatโ€ dalam hal ini.

@Nyantai aja ah = bisa jadi anda benar bahwa SP asli sepertinya lagi Nyantai, namun kalau kebablasan nyantainya, maka bisa menjadi Boomerang bagi dirinya sendiri! hehehe…
Kesimpulan :
1. SP berdarah murni rasulullah = kopi murni = pahit!
2. SP berdarah asli(murni) Jawa atau asli Sunda atau asli sumatra dll = kopi murni = pahit!
3. SP berdarah campuran raja jawa/raja Sunda + Rasulullah = Kopi murni + gula + susu = manis, kuat & mantappp!!

Like

212. ganang setyawan - 13 January 2011

Kepada :Raden from kalau dia benar anda bisa kuwalat karena dia adalah titisan dari yang maha kuasa

Like

Raden from nowhere...at somewhere... - 14 January 2011

@Ganang Setyawan = Saya tdk takut! titisan dari yg maha Kuasa..? Di dlm Islam, tdk ada yg namanya titisan dari yg Maha Kuasa, itu kesombongan! yg anda aku2 tsb persis kayak Lia Eden & Sai baba atau yg sebangsanya yg mengaku Titisan Tuhan. Yg ada hanyalah turunan si-anu-ini atau si-anu-itu yg notabenenya manusia, apakah itu dari turunan pedagang, petani, ulama atau turunan Raja2, intinya sama2 manusia! Berarti yg anda aku2 itu salah besar! ya..resikonya yg mengaku-ngaku titisan yg Maha Kuasa kelak akan “nyemplung” ke “tetangganya” surga, yakni “Hell” alias jahanam, lagipula saya tidak mungkin kualatlah…wong saya keturunan raja2 + Wali songo, justru anda & yg anda aku2 itu yg kualat! blm pernah seumur hidup saya kena santet, pelet, dsb, juga blm pernah saya seumur hidup lihat pocong, setan alas, setan muka rata,drakula,tuyul,kuntilanak,genderuwo, dll, barangkali itu semua setan2 pada “ngibrit” ketemu sama keturunan waliyullah yg bertauhid! kalaupun seumpama bertemu, maka akan saya “tampol & cingcang” tuh semua setan2! Coba suruh “jin peliharaan” milik yg anda aku2 itu berbuat jahat kpd saya atau kpd orang2 yg bertauhid dimanapun berada, niscaya Insya Allah Jin2 tsb pada Modar kena bogem mentah.

Like

213. Raden from nowhere...at somewhere... - 14 January 2011

@Ganang Setyawan = Anda mengatakan bahwa teman yg anda aku2 itu Titisan Tuhan dan mirip Jesus(Isa AS), ini indikasi bahwa sahabat yg anda aku2 itu kepingin jadi Jesus!? yg benar saja! (persis kayak Lia Eden yg ngaku juga jadi bunda maria) wong..Allah SWT berfirman : “mustahil bagi Isa mengaku-aku sbg anak tuhan” selain itu Isa berkata : “Aku tdk mengetahui apa yg ada dlm diri Tuhanku, namun Dia mengetahui apa yg ada dlm diriku, maka sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu!” ini menunjukkan bahwa Isa AS hanyalah Rasul Allah, bukan Titisan Tuhan dan Jesus skrg telah diangkat ke langit dunia(bukan mati dikubur, sebagaimana ahmadiyah mengklaim begitu), kelak akan turun ke dunia pada akhir zaman dan bersama2 al mahdi & kaum muslim membasmi dajjal! Saran saya, lebih baik anda sadar dan menyadarkan sahabat anda, sebelum terlambat, tapi lepas dari itu, adalah pilihan anda, jadi terserah anda deh pada akhirnya..saya sekedar mengingatkan saja.

Like

214. 'rina aizawa - 14 January 2011

bau wangiiiiiii….hehehe…

berikut daftar moyang SP dan hak kekaisaran dunia yang dulu menjadi milik moyang SP,,,:
1. kekaisaran majapahit, siliwangi, pajajaran, palembang dll
2. kekaisaran chola India
3. kekaisaran Cina
4. kekaisaran Rusia
5. kekaisaran Arab (bani tamim, qurays, habaib)
6. Kekaisaran Okinawa Ryukyu dan Yamato Jepang
7. sementara itu dulu, nanti ditambahi lagi dengan catatan kalau ga males,,,

yang jelas di antara dua tipe kekaisaran tersebut ada yang bertolak belakang dari karakter khasnya :
– api dan air
– perang dan damai
– benci dan cinta
– kasar dan lembut

kekaisaran cina, kekaisaran okinawa ryukyu, pajajaran siliwangi, habaib adalah tipe DNA lembut dan suka damai..

kekaisaran lainnya sejak majapahit, palembang, chola, rusia, yamato Jepang, bani tamim adalah suka perang dan DNA pemberani dan tidak takut….

maka tidak mudah untuk menjadi SP ketika dalam dirinya diproyeksikan berbagai karakter kuat yang saling bertabrakan…

dan GILA itu sudah pasti lah….

cuma yang paling dahsyat itu ya, kekaisaran yajud dan majud hahaha…

Like

brandon alan scofield - 13 February 2011

tolong jgn hina sp, sp bukan cina …

sp melayu bos , asli nusantara , sp bukan arab, sp bukan bule

Like

215. ricko soenoko - 7 February 2011

Bismillahirrohmanirrohim.boleh saya ikut gabung ,bicara ttg SP?

Like

216. ricko soenoko - 7 February 2011

Sp itu kebenarannya masih gelap. kalaupun ditaqdirkan muncul tentu tidak seperti harapan orang. bahkan ia akan ditentang oleh kaumnya, bahkan oleh orang yg mengharapkannya sendiri sebelumnya.maka jangan banyak berandai-andai. siapkanlah dirimu hadapi keadaan ini semampumu. jangan bicara SP ngalor ngidul. mungkin saja kalian atau sebagian kalian kelak memusuhinya.jangan sampailah.

Like

217. ricko soenoko - 8 February 2011

memang begitu ,sdh menjadi ketetapan Allah sejak dulu bahwa siapa saja yg akan membawa perubahan penting pasti harus menghadapi musuhnya yg besar,namun terkadang kebijaksanaan /wasdom itu tergantung konteksnya ,kapan diperlukan kelembutan dan welas asih atau tegas tanpa kompromi, bukan kasar dan brutal; kapan mengalah untuk menang dan menang untuk kebaikan dll.
dan namanya satrio piningit yan nalarnya harus dipingit,tidak ketahuan , rahasia ilahi.maka tidak ada promosi-promosian, ada team suksesnya segala, sampai berani taruhan dengan bukti-bukti yg diluar akal sehat bahwa teman/saudara/anaknya adalah SP.ini wilayah prerogratif Allah.Bisa jadi ramalan ronggo warsito itu meleset semua/sebagian;betul semua/sebagian.jangan dipercaya, apalagi jika anda muslim sejati, anda punya tauhid, yang melarang percaya kpd hal- ramal-meramal.sekali lagi ini urusan gaib, hak Allah Rabbul a`lamin.lebih banyak kecewanya membicarakan SP ini daripada manfaatnya, seperti memburu harta karun sukarno,uang brazil ,samurai dll.

Like

nurkala kalidasa - 8 February 2011

gimana kalo ucapan kk di urut jadi gini:

“apalagi jika anda muslim sejati, anda punya tauhid, yang melarang percaya kpd hal- ramal-meramal.sekali lagi ini urusan gaib”

“dan namanya satrio piningit yan nalarnya harus dipingit,tidak ketahuan , rahasia ilahi.maka tidak ada promosi-promosian, ada team suksesnya segala, sampai berani taruhan dengan bukti-bukti yg diluar akal sehat bahwa teman/saudara/anaknya adalah SP.ini wilayah prerogratif Allah”

nah itu ucapan kk udah bentrok sendiri ๐Ÿ˜€

Like

218. 'aya ueto ngantukberat - 8 February 2011

HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHโ€ฆ..

ngantukโ€ฆ..

Like

219. ricko - 8 February 2011

cara memahami yg paling netral ttg sp : itu termasuk urusan gaib yg manusia tdk punya ilmu ttg nya,jika kita berbicara tanpa dasar ilmu yg benar maka kita akan tersesat, bahkan menyesatkan orang.ramalan itu bisa jadi benar seperti ramalan tk sihir firaun ttg musa atau ramalan penyembah api persia ttg kedatangan nabi akhir zaman.Jika memang terjadi tetap saja kita semua harus bekerja keras untuk mengikuti pimpinannya, pasti hanya satu yg diinginkan dia: adalah ketaatan kita.nah ini adalah perkara yg manusia sangat sulit berjalan diatasnya.

Like

'rina aizawa - 9 February 2011

dan ente jangan sok tahu aku gampar kau nanti huh…..

ingat SP, Imam Mahdi dan Nabi Isa pernah berdiri bersamaan…

dan yang berada di sisi terhormat adalah SP….sementara Imam Mahdi dan Nabi Isa mengiringi SP….

nah loh….jangan asal nulis buku kalau tidak tahu masalah ini….

muslim itu pengetahuannya dangkal soal SP, tapi banyak sok tahu maka akibatnya muslim tidak menyukai SP…..

Like

220. ricko - 8 February 2011

saya telah membuat buku ttg almahdi hampir seribu halaman.sedang editing dan layout. jadi saya cukup paham masalah ini.dan insya Allah kedatangan al mahdi sdh sangat dekat berkisar satu dekade berdasar satu hadis yg ditemukan di musium itali abad ini.adapun satrio piningit nusantara jika ditaqdirkan maka ia adalah pengikut al mahdi. karena Almahdi lebih besar dari SP.britanya banyak dan saling melENGKAPI.SMOGA BERMANFAAT

Like

nurkala kalidasa - 8 February 2011

“cara memahami yg paling netral ttg sp : itu termasuk urusan gaib yg manusia tdk punya ilmu ttg nya,jika kita berbicara tanpa dasar ilmu yg benar maka kita akan tersesat, bahkan menyesatkan orang”

terus kk nulis gini:

“saya telah membuat buku ttg almahdi hampir seribu halaman.sedang editing dan layout. jadi saya cukup paham masalah ini”

maksud kk yg laen gak ada yg paham gitu..? ๐Ÿ˜ฏ
terus kk yakin buku kk gak menyesatkan..?
kk pedagang buku yah.. ๐Ÿ˜›

“adapun satrio piningit nusantara jika ditaqdirkan maka ia adalah pengikut al mahdi.”

kalo sp raja dunia, al mahdi raja apa ya..? ๐Ÿ˜ฏ

Like

'aya ueto - 9 February 2011

woi buat ricko yang kebanyakan baca buku atau komik dan manga, apa perbedaan antara angka 1, 2 dan 3…

SP itu lebih sakti daripada imam mahdi….karena tugasnya lebih berat….

dan tidak ada cerita SP ada dibawah perintah Imam Mahdi, yang ada malah Imam Mahdi yang tunduk kepada SP…
catat ini..

apa yang kau baca dari muhammad isa dawud tentang imam mahdi itu tidak semua benar….

nih perhatikan, SP itu akan memiliki ribuan isteri……dan seribu kesaktian yang belum pernah ada di dunia ini….

SP lah yang akan memenjara dajjal SENDIRIAN SAJA WOIII….INI BUKTI JELAS DAN NYATA KALAU SP LEBIH SAKTI DARIPADA IMAM MAHDI…

sementara Imam mahdi melawan dajjal tidak sendirian tapi dibantu nabi Isa….

jadi kekuatan imam mahdi dibawah SP,,,tapi uniknya muslim lebih suka kepada imam mahdi tapi kepada SP mereka tidak, hahahaha…

ya itulah karena sebagian besar muslim masih rabun senja hahahaha…

maka wajar dan jangan protes pengikut SP terbesar bukan muslim tapi non muslim yang cinta damai…

Like

221. 'aya ueto - 9 February 2011

jadi diedit dulu buku mu tuh ricko sebelum dijual, daripada anda malu sendiri nanti….

hahaha…..

Like

nurkala kalidasa - 9 February 2011

kk aya gak buat buku juga..?
yg jelasin darimana sumber istri sp itu seribu?
terus darimana sumber imam mahdi itu tunduk sama sp?

Like

'rina aizawa - 9 February 2011

karena kakak SP pernah dialog dengan Imam Mahdi, walau Imam Mahdi masih berupa ruh,,…

yang jelas…Imam Mahdi mengaku tunduk kepada SP….

nah banggalah jadi orang Indonesia,,,dan jangan tidur terus….

terus bangun dan perbaiki negara…atau biarlah memang SP akan dimiliki bangsa lain, ya iyalah karena banyak2 bangsa di dunia ini yang punya hak sama kepada SP…..

karena SP keturunan dari seluruh kerajaan kuno yang ada di sebagian besar bangsa….

itulah hebatnya SP…woiiiiiiii,,,,tuh si ricko,,,,jangan asal menulis buku, nanti saya gampar kau hahahaha….

Like

222. sopokui - 9 February 2011

ojo gumunan,…ojo dumeh…ojo kagetan,…ojo rumangsa isa,..negn biso ngrumangsanin,…

rahayu

Like

223. Prabu Kian Santang - 9 February 2011

Assalamu’alaikum Ya ayuhal Muslimin Walmuslimat, salam sejahtera bagi yang berkeyakinan lainnya.
Masalah SP lbh baik diamati saja, dibahas boleh, tapi tidak perlu merasa paling memahami hehehhhehe, yg jelas ada seseorang sekarang sedang kehilangan pekerjaan, gak punya apa2, banyak mengalah, hidup jauh di pengasingan, serba susah, tapi Keimanannya kepada Allah SWT sangat kuat (AlIslamu Ya’lu Wala Yu’la Alaih) jadi tunggu sj sebentar lagi muncul kok, sekarang kalian kerjasama sj sma ahli Vulcanologi kapan Gunung Krakatau Meletus? itu tanda yang sngt jelas tentang kmunculan Budak Angon. Waalahu’alam

Like

224. Prabu Kian Santang - 9 February 2011

Assalamu’alaikum Ya ayuhal Muslimin Walmuslimat, salam sejahtera bagi yang berkeyakinan lainnya.
Masalah SP lbh baik diamati saja, dibahas boleh, tapi tidak perlu merasa paling memahami hehehhhehe, yg jelas ada seseorang sekarang sedang kehilangan pekerjaan, gak punya apa2, banyak mengalah, hidup jauh di pengasingan, serba susah, tapi Keimanannya kepada Allah SWT sangat kuat (AlIslamu Ya’lu Wala Yu’la Alaih) jadi tunggu sj sebentar lagi muncul kok, sekarang kalian kerjasama sj sma ahli Vulcanologi kapan Gunung Krakatau Meletus? itu tanda yang sngt jelas tentang kemunculan Budak Angon. Waalahu’alam

Like

225. ricko soenoko - 11 February 2011

HEHE MULAI PANAS RUPANYA ORANG-ORANG KEJAWEN NICH YANG DENDAM KARENA MUSLIMIN BERKUASA DITANAH MEREKA, YANG MENYURAMKAN MUKA-MUKA MEREKA, RATUSAN TAHUN MEREKA MERASA HINA, LEMAH.SEKARANG HARAPAN MEREKA KPD sp.MEREKA KIRA sP ITU ORANG KEJAWEN.SAYA PINGIN TAHU MANA SUMBER-DAN DATA KALIAN TENTANG sp ITU.TIDAK SEPRTI IMAM MAHDI YG SANGAT LENGKAP DAN BISA DIPERCAYA…SEDANGKAN KALIAN MENUNGGU MUSUH KALIAN SENDIRI.SAYA FIKIR PEMBICARAAN SAYA SAMA ORANG iSLAM. TAHUNYA SAMA KEJAWEN YANG DENDAM ..KARENA KEHILANGAN KERAJAANNYA…MASUK iSLAM LAH KALIAN.NISCAYA AKAN SELAMAT KALIAN…

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

woii pernah baca hadits ini gak, nabi Muhammad menangis ketika melihat bani hasyim….

nah dari dari trah bani hasyim itu muncul SP….

pengetahuan anda itu dangkal hahahahaha….

maka dari itu apa hubungan antara rasa tangis dengan kecintaan dan kedudukan atau maqam…

ingat nabi Muhammad memang banyak menyebut Imam Mahdi tapi SP tidak disebut….
tapi ketika Nabi menyebut Imam Mahdi hanya biasa saja, tidak sampai menangis…

tetapi ketika menyebut keturunan bani hasyim maka beliau berurai air mata…

paham tidak maknanya……hahahahha….

itu lah makanya kalau bikin buku itu belajar dulu, paling tidak sama aku woiiii……

Like

226. ricko soenoko - 11 February 2011

BAGAIMANA AQ AKAN MENDEBAT KALIAN.KALIAN TIDAK PUNYA KITAB DAN PETUNJUK.HANYA KALIAN DAPATKAN DARI MIMPI ATO PENGALAMAN2 GAIB.AHH GITU MAH DARI SETAN…PAKE AKAL KALIAN ,JANGAN PAKE BUKTI-BUKTI GAK ILMIAH…KAYA DONGENG SAJA…SAYA KATAKAN KALO SEANDAINYA sp ITU MUNCUL ,TENTU DIA AKAN MENGIKUTI AGAMA NABI MUHAMMAD SEBAGAIMANA NABI ISA AS NANTI AKAN TURUN KEMBALI KEDUNIA DAN IA AKAN MENGIKUTI AGAMA MUHAMMAD.BERITA DARI RASULULLAH SAW TELAH MENGKHABARKAN HAL ITU BAHWA AL-MAHDI AKAN MENGUASAI SELURUH DUNIA ,IA AKAN MENGUASAI SELURUH JAZIRAH ARAB,LALU TURKI,IRAN,ROMAWI,INDIA,JEPANG RUSIA, EROPA,AMERIKA.nABI mUHAMMAD saw YG MENYEBUTKAN MELALUI LISANNYA.SANAD-SANADNYA SAMPAI KEPADA BELIAU.DALAM ISLAM ANDA TIDAK BISA PERCAYA KPD SETIAP BERITA DARI KITAB HADIS KECUALI TELAH DIPERIKSA SEMUA ORANG YG MERIWAYATKANNYA.KALU ADA SATU ORANG SAJA YG TERTUDUH BERDUSTA ATAU AKHLAKNYA BURUK MAKA BERITANYA AKAN DITOLAK. INILAH KEISTIMEWAAN ISLAM.BERBEDA DG AGAMA-AGAMA LAINNYA. MEREKA TIDAK ADA METODE PENGECEKAN RIWAYAT SPT KAMI.LALU BAGAIMANA KALIAN BISA MEMPERCAYAI BERITA YG SIMPANG SIUR DAN ANEH-ANEH YANG BERTENTANGAN SATU SAMA LAIN.ADA YG BERDIALOG DG sp SECARA GAIB, ADA YG NAGKU2 ALMAHDI.SANGAT ABSURD.AYO KITA BERDISKUSI TTG sp INI. SARATNYA PAKE ILMU DAN KITAB. TUNJUKKAN KITAB KALIAN…

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

ibnu taimiyah mengarang kitab soal mimpi dan firasat,,,,

nah ada satu kitab khusus pada jaman moderen ini karya ulama saudi, menguraikan masalah mimpi…

dicari sajalah…karena banyak masalah mimpi…

dulu ada ulama saudi yang sudah meninggal, dikenal sebagai ahli takwil mimpi, karena takwil mimpinya selalu benar……ulama tsb sangat terkenal di saudi…

tuh kan…makanya belajar lah……hehehe…..

Like

227. ricko soenokorsitektur Masjid ยทMenara ยทMihrab Ka'bah ยท Arsitektur Islam Jabatan Fungsional Khalifah ยทUlama ยทMuadzin ImamยทMullahยทAyatullah ยท Mufti Hukum Islam Al-Qur'an ยทHadist Sunnah ยท Fiqih ยท Fatwa Syariat ยท Ijtihad Manhaj Salafush Shalih Maz - 11 February 2011

INILAH SEBAGIAN DARI BERITA TTG ALMAHDI YG TERPERCAYA AKAN JALUR PERIWAYATANNYA:
Imam Mahdฤซ (Arab ุงู„ุฅู…ุงู… ุงู„ู…ู‡ุฏูŠ, Muhammad al-Mahdฤซ, Mehdi; “Seseorang yang memandu”) adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih oleh Allah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

Hal ini diterangkan dalam sebuah hadist nabi yang diriwayatkan oleh Thabrani.

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun. (HR. Thabrani) โ€

Hadist lain yang menerangkan tentang kedatangan Imam Mahdi adalah sebagai berikut:
โ€œ Telah bersabda Rasulullah SAW, “Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya. (HR. Muslim dan Ahmad) โ€
Daftar isi
[sembunyikan]

* 1 Etimologi
* 2 Ciri-ciri Imam Mahdi
* 3 Kemunculan Imam Mahdi
* 4 Kepemimpinan Imam Mahdi
* 5 Referensi

[sunting] Etimologi

Imam Mahdi sebenarnya adalah sebuah nama gelar sebagaimana halnya dengan gelar khalifah, amirul mukminin dan sebagainya. Imam Mahdi dapat diartikan secara bebas bermakna “Pemimpin yang telah diberi petunjuk”. Dalam bahasa Arab, kata Imam berarti “pemimpin”, sedangkan Mahdi berarti “orang yang mendapat petunjuk”.

Nama Imam Mahdi sebenarnya seperti yang disebutkan dalam hadist di atas, ia bernama Muhammad (seperti nama Nabi Muhammad), nama ayahnya pun sama seperti nama ayah Nabi Muhammad SAW yaitu Abdullah. Nama Imam Mahdi sama persis dengan Rasulullah SAW yaitu Muhammad bin Abdullah.
[sunting] Ciri-ciri Imam Mahdi

Tidak ada seorang pun dimuka bumi ini yang mengetahui tentang Imam Mahdi dan ciri-cirinya , kecuali Rasulullah, karena Rasululah dibimbing oleh wahyu. Oleh karena itu bagi kita sebaik-baiknya tempat untuk merujuk tentang perkara ini adalah apa yang baginda Rasulullah katakan dalam hadist-hadistnya sebagai berikut:

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Al-Mahdi berasal dari umatku, berkening lebar, berhidung panjang dan mancung. Ia akan memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi ini) sebelum itu dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan, dan ia (umur kekhalifahan) berumur tujuh tahun. (HR. Abu Dawud dan al-Hakim) โ€

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Al-Mahdi berasal dari umatku, dari keturunan anak cucuku. (HR. Abu Dawud, Ibnu Majah, dan al-Hakim) โ€
[sunting] Kemunculan Imam Mahdi

Kemunculan Imam Mahdi bukan karena kemauan Imam Mahdi itu sendiri melainkan karena takdir Allah yang pasti berlaku. Bahkan Imam Mahdi sendiri tidak menyadari bahwa dirinya adalah Imam Mahdi melainkan setelah Allah SWT mengislahkannya dalam suatu malam, seperti yang dikatakan dalam sebuah hadist berikut:
โ€œ Al-Mahdi berasal dari umatku, yang akan diislahkan oleh Allah dalam satu malam. (HR. Ahmad dan Ibnu Majah) โ€

Kemunculan Imam Mahdi akan di dahului oleh beberapa tanda-tanda sebagaimana yang disebutkan dalam beberapa hadist berikut:

Aisyah Ummul Mukminin RA telah berkata:

โ€œ Pada suatu hari tubuh Rasulullah SAW bergetar dalam tidurnya. Lalu kami bertanya, ‘Mengapa engkau melakukan sesuatu yang belum pernah engkau lakukan wahai Rasulullah?’ Rasulullah SAW menjawab, ‘Akan terjadi suatu keanehan, yaitu bahwa sekelompok orang dari umatku akan berangkat menuju baitullah (Ka’bah) untuk memburu seorang laki-laki Quraisy yang pergi mengungsi ke Ka’bah. Sehingga apabila orang-orang tersebut telah sampai ke padang pasir, maka mereka ditelan bumi.’ Kemudian kami bertanya, ‘Bukankah di jalan padang pasir itu terdapat bermacam-macam orang?’ Beliau menjawab, ‘Benar, di antara mereka yang ditelan bumi tersebut ada yang sengaja pergi untuk berperang, dan ada pula yang dipaksa untuk berperang, serta ada pula orang yang sedang berada dalam suatu perjalanan, akan tetapi mereka binasa dalam satu waktu dan tempat yang sama. Sedangkan mereka berasal dari arah (niat) yang berbeda-beda. Kemudian Allah SWT akan membangkitkan mereka pada hari berbangkit, menurut niat mereka masing-masing. (HR. Bukhary, Muslim) โ€

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Seorang laki-laki akan datang ke Baitullah (Ka’bah), maka diutuslah suatu utusan (oleh penguasa) untuk mengejarnya. Dan ketika mereka telah sampai di suatu gurun pasir, maka mereka terbenam ditelan bumi. (HR. Muslim) โ€

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Suatu kaum yang mempunyai jumlah dan kekuatan yang tidak berarti akan kembali ke Baitullah. Lalu diutuslah (oleh penguasa) sekelompok tentara untuk mengejar mereka, sehingga apabila mereka telah sampai pada suatu padang pasir, maka mereka ditelan bumi. (HR. Muslim) โ€

Telah bersabda Rasullah SAW:

โ€œ Sungguh, Baitullah ini akan diserang oleh suatu pasukan, sehingga apabila pasukan tersebut telah sampai pada sebuah padang pasir, maka bagian tengah pasukan itu ditelan bumi. Maka berteriaklah pasukan bagian depan kepada pasukan bagian belakang, dimana kemudian semua mereka ditenggelamkan bumi dan tidak ada yang tersisa, kecuali seseorang yang selamat, yang akan mengabarkan tentang kejadian yang menimpa mereka. (HR. Muslim, Ahmad, Nasai, dan Ibnu Majah) โ€

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Akan dibaiat seorang laki-laki antara makam Ibrahim dengan sudut Ka’bah. (HR. Ahmad, Abu Dawud) โ€

Telah bersabda Rasulullah SAW:

โ€œ Suatu pasukan dari umatku akan datang dari arah negeri Syam ke Baitullah (Ka’bah) untuk mengejar seorang laki-laki yang akan dijaga Allah dari mereka. (HR. Ahmad) โ€
[sunting] Kepemimpinan Imam Mahdi

Dalam hadist yang disebutkan di atas Imam Mahdi akan memimpin selama 7 atau 8 atau 9 tahun. Semasa kepemimpinannya Imam Mahdi akan membawa kaum muslimin untuk memerangi kezaliman, hingga satu demi satu kedzaliman akan tumbang takluk dibawah kekuasaanya.

Kemenangan demi kemenangan yang diraih Imam Mahdi dan pasukannya akan membuat murka raja kezaliman (Dajjal) sehingga membuat Dajjal keluar dari persembunyiannya dan berusaha membunuh Imam Mahdi serta pengikutnya.

Kekuasaan dan kehebatan Dajjal bukanlah lawan tanding Imam Mahdi oleh karena itu sesuai dengan takdir Allah, maka Allah SWT akan menurunkan Nabi Isa dari langit yang bertugas membunuh Dajjal. Imam Mahdi dan Nabi Isa akan bersama-sama memerangi Dajjal dan pengikutnya, hingga Dajjal mati ditombak oleh Nabi Isa di “Pintu Lud” dalam kompleks Al-Aqsa.
[sunting] Referensi

* “Umur Umat Islam, Kedatangan Imam Mahdi, dan Munculnya Dajjal”. Karya Amin Muhammad Jamaluddin. Penerbit Cendekia.
* “Al Mahdi” James Morris, Ibn Arabi Society
* “Nabi dan Rasul Terakhir Dan Al Mahdi: Siapakah Dia Sebenarnya?”,Atmonadi, blog Atmonadi

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

bau wangiiiiiiiโ€ฆ.heheheโ€ฆ

berikut daftar moyang SP dan hak kekaisaran dunia yang dulu menjadi milik moyang SP,,,:
1. kekaisaran majapahit, siliwangi, pajajaran, palembang dll
2. kekaisaran chola India
3. kekaisaran Cina
4. kekaisaran Rusia
5. kekaisaran Arab (bani tamim, qurays, habaib)
6. Kekaisaran Okinawa Ryukyu dan Yamato Jepang
7. sementara itu dulu, nanti ditambahi lagi dengan catatan kalau ga males,,,

yang jelas di antara dua tipe kekaisaran tersebut ada yang bertolak belakang dari karakter khasnya :
– api dan air
– perang dan damai
– benci dan cinta
– kasar dan lembut

kekaisaran cina, kekaisaran okinawa ryukyu, pajajaran siliwangi, habaib adalah tipe DNA lembut dan suka damai..

kekaisaran lainnya sejak majapahit, palembang, chola, rusia, yamato Jepang, bani tamim adalah suka perang dan DNA pemberani dan tidak takutโ€ฆ.

maka tidak mudah untuk menjadi SP ketika dalam dirinya diproyeksikan berbagai karakter kuat yang saling bertabrakanโ€ฆ

dan GILA itu sudah pasti lahโ€ฆ.

cuma yang paling dahsyat itu ya, kekaisaran yajud dan majud hahahaโ€ฆ

Like

228. ricko soenoko - 11 February 2011

SEKARANG TUNJUKKAN KITAB SUCI KALIAN YG BERBICARA TTG sp, BUKAN KITANB DARMO GANDUL, KITAB-KITAB JAWA. TAPI KITAB SUCI AGAMA KALIAN ITU…YANG DIBAWA NABI KALIAN ,BUKAN OLEH RONGGO WARSITO, DLL.TUNJUKKAN SIAPA NABI KALIAN DAN APA AGAMA KALIAN SERTA APA KITAB SUCI KALIAN.KALO BISA JAWAB KE TIGA PERTANYAAN ITU, MONGGO KITA MULAI DISKUSI DENGAN KEPALA DINGIN, BUKAN CACI MAKI…KALO HANYA CACI MAKI ,,ANAK KECIL JUGA BISA…

Like

nurkala kalidasa - 11 February 2011

ssedikit aja bahas hadis nya kk…
kk nulis gini yah;

“namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku” tapi kok di tambahin
“Muhammad bin Abdullah)”

kenapa juga nabi muhammad gak nyebut langsung aja misal:
namanya muhammad bin abdullah…

oh ya, kk percaya ttg imam mahdi karena memang ada hadistnya..

kalo kk percaya sp darimana yaa..?
kalo gak percaya ngapain juga masuk blog ini..? ๐Ÿ˜ฏ

Like

Kelik - 12 February 2011

@Ricko
memperdebatkan hal begini hanya menghabiskan energi, kalau tidak percaya memang ga usah comment, ga usah bawa2 dalil ini dan itu mas . Intinya begini mas ramalan akan munculnya pemimpin dunia memang sudah diramalkan sejak dulu dan semua generasi terdahulu saling berlomba2 mengeklaim bahwa pemimpin tsb merupakan anak keturunan mereka bahkan aliran ataupun agamapun ikut masuk kedalam wilayah tsb. Jadi wajar masing2 suku aliran agama mengeklaim bahwa era keemasan tsb akan dipimpin dari golongan mereka.

Dari Hadist2 Al mahdi unsur politik terasa kental entah yg benar yg mana saya tidak tahu, dengan penyebutan nama yg akurat, ciri yg akurat, hingga nama keluarganya dan ceritanya yg heroik lebih terkesan sebuah klaim dan propaganda, dan hampir sama dengan serat Darmogandul yg erat dengan muatan politis.

Like

229. jangan siarkan taqdir - 11 February 2011

hanya satu PETUNJUK yang masih tertinggal di bumi ini, yaitu AL QUR’AN, surat at taubah dan surat Ibrahim ,itulah petunjuk untuk al mahdi.

taqdir seseorang tidak boleh disiarkan, kemarin ,aku telah membuka 3 hal yg mungkin akan kau alami nanti, harta, mata dan kaki,

aku minta maaf, telah menyiarkan taqdir
dengan maksud,agar kau mulai menyadari bahwa kau itu laki-laki yang tidak ada daya dan tidak memiliki apa-apa selain raga yg akan rusak.
dan juga minta maaf , karena selama ini, telah mengganggu kau yg telah beristri dan berputri.

aku ceritakan , bapakku adalah seorang yg bersih, walaupun ia tinggal terpisah dari kami,ia tinggal di rumah nenek selama beberapa tahun,dan 3 bulan mengontrak di dekat rumah saudaranya (sebelum bapak meninggal)
,saat itu nenek memiliki banyak rumah warisan dari buyut.

bapak hidup memisahkan diri dari kami,untuk menebus kesalahan(sesuai janjinya)
hanya karena 1 kesalahan, yaitu ia terhasut bujukan setan(lewat temannya) untuk menghabiskan hartanya lewat jalan yg salah

ia manusia berbudi, bapak meninggal dalam keadaan bersih tanpa kotoran, karena beberapa hari sebelumnya , ia telah memotong rambut, memotong kuku, sering mandi/membersihkan diri.

Like

nurkala kalidasa - 11 February 2011

jaka sembung makan combro ๐Ÿ˜ฏ

Like

230. Raden from nowhere...at somewhere... - 12 February 2011

@Ricko soenoko
al mahdi bernama muhammad = salah! jujur bahwa mindset pikiran anda sebaiknya dirubah, tapi kalau tdk mau, maka itu adalah pilihan anda.
sebenarnya saya sudah menulis & mengulas masalah hadits ini di komen2 saya sebelumnya di judul misteri pendamping sp, barangkali setelah melihatnya anda menjadi open mind, tapi kalau tdk maka dalam hal ini anda mengikuti para ulama(baik syiah dan sunni), padahal para ulama hanya manusia biasa yg bisa salah! ada sebagian surat2 di al quran & di hadits2 yg tdk bisa secara tepat ditafsirkan oleh para ulama, karena ada hadits2 tertentu yg bersifat khusus(spesial) dan bersifat umum! dan hadits ttg almahdi ini(namanya sama spt namaku) adalah bersifat khusus dan bersifat “teka-teki” yg tdk semua orang bisa menafsirkan secara tepat, tapi walau bagaimanapun para ulama secara tdk sadar telah ikut serta dalam menjaring para al mahdi palsu yg kebanyakan bernama muhammad/ahmad, dgn begitu para ulama tetap mendapat pahala walau sedikit, karena melalui penafsiran mereka yg salah dan kurang tepat, maka banyak para almahdi palsu yg “terjaring dalam jala” dan para ulama pun ikut andil dalam mengungkapkan fakta ini meskipun sampai saat ini para ulama tdk menyadarinya, dan hal ini cocok & sesuai dgn hadits yg krg lebih berbunyi : ulama mendapat 2 pahala bila menafsirkan secara tepat, tetapi bila salah, hanya mendapatkan 1 pahala.
Selain itu kebanyakan almahdi palsu yg bernama muhammad dari zaman ke zaman telah masuk RSJ dan kantor polisi(pihak keamanan), jumlahnya ratusan, bahkan ada sebagian pengaku almahdi palsu yg merubah nama aslinya & nama bapaknya menjadi muhammad bin abdullah hanya utk sekedar menjadi al mahdi, hahaha… nabi muhammad pandai dalam hal ini karena hendak menjebak dan menjaring para almahdi palsu yg menggunakan namanya, jadi al mahdi bernama muhammad bin abdullah atau muhammad bin hasan al-askari adalah error!
katakanlah = keluarlah sebanyak-banyaknya para almahdi-almahdi palsu yg numpang beken lewat nama muhammad, setelah itu barulah pada akhirnya almahdi yg asli keluar!
bukankah ada ungkapan yg mengatakan bahwa “jagoan keluarnya belakangan(di akhir)”, dan itu adalah tepat, karena “sang jagoan”(almahdi/SP asli) keluarnya di akhir cerita!
dan Allah SWT berfirman :…dan sesungguhnya yg akhir itu lebih baik daripada yg awal.

Like

231. ricko soenoko - 12 February 2011

bismillah, aq datang ke blog ini untuk berbagi ilmu yg kupunya walau sedikt dan mengingatkan .dan aq sdh tunjukkan dalil/bukti tertulis yg valid. tahukah kalian bahwa didalam agama islam ,ada suatu ilmu yg tidak ada pada agama dan kepercayaan lainnya di seluruh dunia dan itu adalah salah satu kehebatan Islam .ia adalah ilmu “sanad”., yaitu suatu ilmu yang untuk mengetahui apakag berita-berita ttg ucapan,perbuatan,dan sejarah hidup Nabi Muhammad SAW, apakah berita dari beliau benar atau palsu,dan ilmu ini telah diakui oleh para peneliti barat yg netral.nah berita ttg al mahdi ini jumlahnya banyak yg diberitakan oleh beliau dan kualitas beritanya menempati rangking mutawatir maknawi.artinya harus dipercaya.karena mata rantai /jalur prriwayatannya banyak yg sampai kpd Nabi.jadi mustahil mereka berbohong. karena begitu ketatnya para ulama ahli ilmu sanad ini meneliti kepribadian setiap mata rantai pembawa berita ttg al mahdi ini,baik dari segi kekuatan hapalan setiap periwayat hadis,akhlaqnya, ibadahnya . nah ilmu ini tidak dijumpai satupun yg sama pada agama kristen,hindu,budha, apalagi kejawen dan aliran kepercayaan.sarjana peneliti injil,taurat menyatakan bahwa semua kitab injil dan taurat sekarang ini sdh tidak asli lagi, tidak diketahui sipa penulisnya,yg aslinya sdh hilang.maka hampir semua isinya sdh mengalami pengurangan,penyisipan dan penambahan serta pemalsuan.apalagi kitab budha dan hindu dan ajaran tao dan laotse yg jauh lebih tua,sudah musnah,yg ada hanyalah bercampurnya antara ajaran asli yg sgt sedikit dg ajaran murid-murid yg banyak rekayasa dan sisipan, juga dongeng ,tahayul, serta sihir.namun karena islam adalah agama terakhir yg diturunkan Allah maka Allah berjanji akan memelihara AlQur`an dan hadis. maka Ia menjaganya dg cara dihapal oleh ummat islam. anda tahu kan jutaan para penghapal alquran, apa ada kitab lain yg bisa dihapal spt alQuran, Wallahi tidak ada.penulisan alquran sdh dimulai sejak nabi masih hidup, dan setelah wafat maka dikumpulkan dan ditulis serta dibukukan dan dijadikan standar untuk seluaruh dunia islam dari dulu sampai hari ini. jadi alQuran yg dibaca hari ini, sama persis dg yang dibaca muslim pd generasi awal.dan tidak ada satu hurufpun yg mengalami perubahan dari dulu sd sekarang.karena itu setiap berita di alquran pasti benar.juga dg hadis beliau yg merupakan rincian/detail tekhnis atp penjelasan ayat alquran yg merupakan ajaran prinsip/pokok telah dipelihara Allah dg memunculkan ulama yg bergelut menciptakan ilmu hadis yang hebat.oleh karena itu siapapun yg berdusta ditimur atas nama nabi maka ia akan diketahui oleh ulama hadis di barat, juga sebaliknya.maka penipuan dan pemalsuan akan segera ketahuan…berita almahdi adalah valid dan implikasinya harus diimani,jika tidak maka dosa.anda lihat bagaimana Nabi menjelaskan rincian/tanda kedatangan almahdi, mulai dari silsilah keturunannya,namanya, tanda-tanda kedatangannya, muncul dimana,hidup berapa lama memerintah dunia,siapa lawan dan pengikutnya, sd jalan cerita pertempurannya.jelas. sehingga umatnya kelak di akhir zaman tidak tertipu dg kehadiran almahdi palsu, walaupun banyak.
Adapun sp, itu adalah dijumpai pada kitabnya ronggo warsito, kemudian hanya sangat sedikit beritanya, maka dicari .digatok-gatokken dg ajaran ratu adil dari jangka jaya baya yg orang hindu musyrik itu.tidak rinci dan detail siapa dia, dari mana asalnya, agamanya apa,malah banyak dikaitkan dg buku-buku mistik lainnya seperti serta darmo gandul,sabdo palon, gatoloco dll yg banyak berisi dendam dan kebencian kpd Islam karena kedatangan islam yg sukses yang dibawa para wali yg secara fenomenal dapat menarik simpati para rakyat dan mau berbondong-bondong masuk kedalam islam dikarenakan ajarannya yg indah, mudah sesuai dg akal dan budi yang lurus dan baik.
saya katakan kalo seandainya Allah mentaqdirkan muncul sp ini maka ia pasti seorang Muslim yg baik dan mempunyai karomah dari allah dan dia pasti mengikuti imam Mahdi karena alasan:
1.imam mahdi dari ketrunan Rasul Allah
2muncul di madinah,kota nabi, dan ke mekah kota suci,pusat dunia
3.pengikutnya di seluruh dunia
4ia akan memerangi kekafiran,kezaliman dan angkara murka
5.Nabi Isa AS akan mengikuti dia,syariat islam dan AlQuran
berarti sp dilhat dari konteks tersebut-jika muncul- maka ia adalah semacam raja nusantara yg tunduk kpd pusat…karena ada hadis …”tsumma takuunu khilafah ala minhaji nubuwwah…”[kemudian kalian akan berada pada masa kepemimpinan dunia yang mengikuti jejak kenabian…]seperti pada zaman 4 khalifah almahdi zaman Abu bakar sd ali bin abi thalib, sifat kepemimpina mereka adalah khilafah/pemerintahan dunia.maka kedudukan sp tidak lain adalah raja nusantra [yg memerintah rakyat nusantra] namun ia tunduk kpd pusat, dibawah pemimpin almahdi.itu adalah ijtihad/pemikiran saya yg melihat teks-teks hadis yg ada semuanya.kenapa kalian malu jika ia tunduk kpd almahdi.sedangkan rasul Idsa AS saja tunduk kpd beliau, al Mahdi, padahalia seorang ulul azmi, yg pernah ada dulunya, dan akan kembali lagi, ia saja mau tunduk karena perintah Allah, bukan hawa nafsu pribadi, apalagi sp yg belum pernah memerintah sebelumnya, dania tidak malu serta mau rendah hati;seolah-olah kalian menganggap almahdi adalah asing, bukan putra nusantra, dan islam adalah agama impor yg mengahncurkan kerajaan nenek moyang kami.itukah alasan kalian…? kalo itu alasan kalian, maka kalian telah dibutakan nafsu kalian sendiri…dan siaplah kalian akana menjadi musuh dari almahdi yang rendah hati itu, insya Allah.

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

dan anda juga sudah terjebak jebakan dalam soal hubungan Islam dan Kejawen,,,,

kalau anda mau mengomentari masalah sabdopalon dll itu tanya saya dulu lah…

kesalahan dan permusuhan antara Islam dan Kejawen adalah karena dulu peperangan raden patah melawan majapahit….

sabdopalon dan para tokoh spiritual jawa kecewa dan marah besar, karena perjuangan mereka dalam menciptakan iklim perdamaian dirusak oleh sikap sebagian muslim yang kurang benar…

pada masa masuknya Islam di jawa, sudah banyak tokoh filsafat jawa yang mengembara ke seluruh nusantara mengajarkan perdamaian dan kasih sayang, untuk meredam budaya perang bangsa jawa…atau nusantara…

namun karena ada sikap sebagian muslim yang masih terpengaruh iklim panas timur tengah yang penuh peperangan,,,,jadilah sejarah,,,

itu makanya sabdo palon itu marah besar kepada sikap sebagian muslim…

tapi itu dulu…sekarang sudah saatnya MENCIPTAKAN PERDAMAIAN……….

sejarah adalah sejarah yang penting masa depan….

kalau tidak mau ya udah ////……

ah pokoknya sepandai anda tidak ada artinya di depanku….huh hahahahaha….

Like

232. ricko soenoko - 12 February 2011

dan juga bersiap-siaplah kalian untuk menjadi musuh dari satrio piningit jika ia muncul.

Like

233. ricko soenoko - 12 February 2011

tafsiran raden fro some where itu tidak kuat,lemah, sangat memaksakan sosok sp karena ia putra nusantra yg akan mendunia, sehingga semua figur lainnya walau nabi isa atau al mahdi hrs tunduk dibawah sp. ini paham ultra nasionalis. dimana ajarannya adalah berpusat pada kemegahan darah dan tanahair.maka menurut paham yahudi ini, semua agama selain agama asli nusantara adalah agama penjajah, agama impor.tidak boleh diikuti.agama asing. saya curiga menangkapnya begitu.dugaan kuat saya memang begitu..kalaupun kalian masuk islam maka islam kejawenlah pilihannya,campuran islam yg separuh dan selebihnya lebih banyak ajaran nenek moyang leluhur,karuhun nusantara.begitulah.. agama spt ini adalah agama kompromo. dan Allah tidak akan menerima agama campuran antara yg haq dan batil…sebaiknya cara berfikir spt itu ditanggalkan saja.kalian lebih baik memperbaiki cara beragama kalian, sebab Rasulullah SAW ditus untuk seluruh ummat manusia ,dan semua agama pd hari ini telah out of date/kadaluarsa, lebih selamat dg mengikuti beliau, namanya dan kedatangannya telah dimuat di kitab hindu,budha,taurat dan injil serta kitab-kitab langit lainnya. lalu kenapa kalian tidak masuk kepada agama yg hebat ini, al-islam.wallahu a`lam

Like

nurkala kalidasa - 12 February 2011

“lalu kenapa kalian tidak masuk kepada agama yg hebat ini, al-islam.”

wah.. jadi kk masuk islam karena islam itu hebat yah..?
emang hebatnya islam di mana kk?

kk boleh bangga dengan agama kk…
bukan berarti merendahkan agama lain…

saya ingatkan, ini bukan blog tentang promosi agama.. atau debat agama..

ini blog tentang sp..

kk tulis tentang sp begini:
“Adapun sp, itu adalah dijumpai pada kitabnya ronggo warsito”

wah ternyata.. kk percaya ramalan juga..
emang sejak kapan ada iman terhadap kitabnya ronggo warsito, di rukun iman..?
sungguh terlalu..~
kenapa kk gak tambahin wangsit siliwangi.. jayabaya dan yg lainnya..
jadi biar gak tanggung gitu.. nanti ngonde loh๐Ÿ˜ฏ

Like

234. Prabu Kian Santang - 12 February 2011

DEMI ALLAH SWT YANG MAHA AGUNG DAN MAHA BIJAKSANA, SAYA PRIBADI SANGAT KAGUM DAN SETUJU DENGAN POLA PIKIR DAN PANDANGAN SDR. RICKO SOENOKO DI WEBSITE INI, SAYA UCAPKAN SELAMAT ATAS YANG ANDA URAIKAN DENGAN CUKUP GAMBLANG DAN PAHAM AKAN NORMA2 YANG TERKANDUNG DLM ISLAM YANG SEBENARNYA ” UDKHULU FI SILMI KAAFFAH” MAKA ANDA SEMUA AKAN TAHU BGMN MENJADI SEORANG MUSLIM YG MU’MIN, LANJUTKAN ULASANNYA BTROTHER RICKO…..! WELL DONE. WAAALHU’ALAM. WASSALAM

Like

aku masih cinta MIYUKI - 14 February 2011

MIYUKI…….. where are you now….

>>>>…….MIYUKI……i’m still loving you…..trust me……

two years ago, i saw how beautiful your long hair was….

MIYUKI…aku pinta kasih, tetaplah kau jaga rambut panjangmu yang indah…

jangan kau potong ya, sampai kelak aku BACK TO JAPAN…….dan membelai rambutmu dengan PERASAAN……SEPENUH RASA….

MIYUKI……. I’M STILL LOVING YOU….

lihatlah sayang HARI INI HARI APA YAH….
HARI SENIN LAH GIMANA SIH….SAMPAI SEKARANG KAU MASIH JUGA TELMI JUGA YAH….

CATAT SAYANG WOIIIIIIIIII SAKSIKAN SELURUH RAKYAT DUNIA….

AKU MASIH CINTA MIYUKI…….

DIMANA KAU SEKARANG MIYUKI……….AKU RINDU…..

tegakah kau sampai kapan rela bersua dalam air mata dalam indah wajahmu memandangku….

dan rasa ini entah aku merasakan bahwa memang suatu rasa dalam dan dalam dan dalam…….

habis deh lagunya hehehe….

MIYUKIIIIIIIIIIIIIIII……teganya kau meninggalkan aku dua tahun lalu, padahal aku sudah memuji rambutmu yang indah berponi di depan itu….sampai kau melayang di udara karena sentuhan jiwaku…..

jiwa biru sayang….

BLUE SOUL MIYUKI……..BLUE…PLEASE WRITE ON YOUR DIARY…

thank you…

dan MIYUKI………lihatlah langit hujan turun membasahi bumi…….

SAKSIKAN miyuki……………….

AKU CINTA MIYUKI….

—-

SIAPA MIYUKI?

1. KEMUNGKINAN PERTAMA, ADALAH SEORANG
2. KEMUNGKINAN KEDUA, SERIBU ORANG BISA BERNAMA MIYUKI BAIK ASLI, SAMARAN ATAU KIASAN

WHO IS MIYUKI
1. SHE IS, A GIRL, JAPANESE GIRL
2. EVERY GIRL IN THIS PLANET IS MIYUKI HEHE

SO THIS IS MY PUZZLE….FOR YOU GIRLS…

yang jelas aku masih cinta miyuki dan dia salah satunya adalah yang pernah bertemu denganku dua tahun lalu di Jepang dan Filipina…

dia itu sebenarnya cinta kepadaku tapi gengsi dan malu lah…

sudah itu saja infonya…

— THANK YOU —

Like

235. Raden from nowhere...at somewhere... - 12 February 2011

@ricko soenoko
anda baca dong statement saya, saya katakan bahwa bahwa almahdi tdk lain dan tidak bukan adalah SP! itu pendapat dan intuisi saya, skrg saya tanyakan kpd anda bahwa bagaimana seandainya jika almahdi yg kalian tunggu itu adalah bukan 100% orang arab, namun darahnya telah bercampur dgn raja jawa & raja sunda, pasti anda tetap tdk percaya dan tdk setuju!? karena anda kolot! dan anda mengatakan bahwa tafsiran saya tdk kuat dan lemah! saya memang bukan ulama atau pandhita, tapi hanya keturunan campuran raja + nabi!
anda telah diberikan logika sederhana, namun anda tdk memahami, dan pernahkah anda mendengar ttg pembaharu (mujaddid)? Rasulullah SAW bersabda : “Allah akan utus pada umat ini (umat Muhammad) di awal setiap 100 tahun seorang yang membaharui urusan agama” atau pernahkah anda mendengar ttg tugas seorang INDIGO yg dilahirkan di muka bumi ini? seorang indigo berfikir dgn tolak ukur sudut pandang yg berbeda dari orang2 kebanyakan! kesannya seorang indigo adalah pemberontak, padahal belum tentu! justru seorang indigo ingin memperbaikinya keadaan yg salah selama ini! yg anda tahu cuma kulit & isi buku al quran saja versi kecilnya, padahal alam semesta ini secara fisika adalah ayat kauniyah Al Quran versi besarnya! kalau memang anda adalah seorang yg benar, maka saya mengajak anda utk bermubahalah dgn saya! barangsiapa satu diantara kita yg sial & dilaknat Allah SWT setelah mubahalah ini, maka orang tsb bersalah! bagaimana.. setuju? kalau anda tdk mau bermubahalah dgn saya, maka anda yg salah! kalau perlu kita kopi darat utk mempertegas mubahalah kita ini dgn didampingi saksi, bagaimana..? pasti anda menjadi gentar? kalau saya tdk masalah, kapan saja saya siap utk mubahalah!

Like

236. ricko soenoko - 12 February 2011

Bismillahirrohamnirrahim, saya sudah jelaskan dalil saya kepada semua pemerhati masalah ini..saya katakan bahwa Al-Mahdi adalah Muhammad bin `abdillah keturunan Rasulullah SAW, dan sp yang katanya keturuna n seluruh raja-raja nusantara itu yang ditolong oleh dewa-dewa serta sakti mandagruna itu bukanlah almahdi . dan sp yg berasal dari ronngo warsito itu bukan dari ajaran Islam.Kalaupun wujud maka ia adalah seorang muslim biasa. karena kalo dia non muslim maka pasti dia akan dikalahkan …Saya siap bermubahalah dg anda, prabu kian santang di blog ini dan ummat Islam akan menjadi saksi. kapan umumkan kpd semua pemerhati blog ini, undang dimedia massa, polisi,ulama dll. saya melihat anda sedang tersesat dengan pandangan anda karena anda membantah tidak dengan dalil alQur`an dan ASunnah.sebutkan dalilnya almahdi yang sp ini berdarah jawa dan sunda… anda pasti akan dikalahkan oleh kebenaran.saya menunggu sampai seminggu sejak sekarang, tentukan tempatnya.washshallallahu `ala nabiyyina Muhammad, walhamdulillahirobbil `alamin.

Like

nurkala kalidasa - 12 February 2011

iya… terima kasih infonya kk.. ๐Ÿ˜€

kk nulis begini:
“bismillah, aq datang ke blog ini untuk berbagi ilmu yg kupunya walau sedikt dan mengingatkan”

kk alay ea..๐Ÿ˜ฏ

Like

237. ricko soenoko - 12 February 2011

INGAT TANGGAL SEMBILAN BELAS FEBRUARI ADALAH BATAS AKHIR ,ANDA YG MENGUNDANG SAYA UNTUK BERMUBAHALAH . ANDA SENDIRI DG SELURUH ANAK ISTRI ANDA DAN KETRUNAN ANDA AKAN BERHADAPAN DG SAYA DAN ANAK ISTRIKU.TENTUKAN TEMPATNYA, TANGGAL DAN UNDANG UMATMU , mui,POLISI DAN PENGUASA SETEMPAT SERTA WARTAWAN TV DAN RADIO.sEMOGA ALLAH MENOLONG KAMI PARA HAMBA-NYA DIDALAM KEBENARAN DAN MERENDAHKAN KEKAFIRAN,BID`AH SERTA KEMUSYRIKAN.

Like

238. ricko soenoko - 12 February 2011

mUBAHALAH INI ADALAH ANTARA SAYA [RICKO SOENOKO/ABU MUHAMMAD ROBBANI] DAN RADEN NOWHERE AT SOMEHERE [NAMA SAMARAN, NAMA AJA PAKE NYAMAR]

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

woiiii kenapa main sumpah2 segala…itulah cermin dari sikap sebagian muslim yang meninggalkan ajaran Islam kalian sendiri….

capai deh……

makanya KALIAN SEMUA PATUH KEPADAKU,……..HUH….

hehehe………………..>>>>>><<<<<<

thank you for her…..i love you miyuki….

Like

239. Raden from nowhere...at somewhere... - 12 February 2011

@ ricko soenoko
baiklah kalau begitu, lancang sekali anda! dan tidak usah bawa-bawa istri segala, terlebih wartawan dll! karena istri saya sdg hamil anak yg pertama, jadi istri saya di rumah saja istirahat dan lagipula istri saya MUALAF, istri saya sebelum menikah dgn saya adalah seorang Katolik! jadi masih perlu bimbingin, meskipun masuk Islamnya sudah lebih dari 2 tahun yg lalu, lantas apakah istri anda seorang mualaf? oleh karenanya kita berhadapan saja satu lawan satu! dan saksi yg utama adalah Allah SWT! dan saya juga bukan dari organisasi manapun, saya independent dan tdk diatur oleh organisasi manapun! saya merdeka dan saya muslim.
ketahuilah bahwa al mahdi bernama Muhammad bin abdullah atau muhammad bin hasan al askari adalah hasil dari penafsiran Para ulama! meskipun para ulama salah dlm menafsirkan, tetapi mereka mendapatkan 1 pahala, karena melalui penafsiran mereka, banyak para al mahdi palsu yg terjaring!
anda mengatakan bahwa batas akhir saya utk bermubahalah dgn anda adalah tanggal 19 februari? hahaha…ketahuilah bahwa saya lahir tgl 20-02 -1983, apa ini sebuah kebetulan atau sudah dirancang sedemikian rupa oleh yg maha kuasa!
jadi tgl 19, saya dan anda bermubahalah, besoknya tgl 20 saya mendapatkan kemenangan, sementara anda akan mendapat laknat dari yg maha kuasa!

Like

nurkala kalidasa - 12 February 2011

*statistik*

raden:
– lakiยฒ
– lahir tanggal 20 februari 1983 (dikit lagi 28 tahun.)
– punya istri 1 dan seorang mualaf sedang hamil.
– hobinya suka ngitungin pahalanya ulama, ini di lihat dari komentarยฒ ttg ulama dapat 1 pahala.
– pemberani cenderung nekat.
– kekeuh kalo nama al mahdi bukan muhammad bin abdullah.
– independent tidak di atur organisasi manapun.
– muslim.
– bangsa indonesia.

riko:
– berusia kurang lebih 20 tahunan dilihat dari tulisannya menggunakan bahasa alay..
contoh aku = aq
– kekeuh kalo nama al mahdi itu muhammad bin abdullah, cenderung ikut kata orang aja. mungkin karena wawasan terbatas dan gak ada ruang untuk kemungkinan yg lain..
– yakin kalo islam itu paling hebat.
– sukanya bilang musrik, dan kurang bisa menghargai orang lain yg berbeda pendapat.
– kalo di tanya ttg statementnya gak pernah bales..
– sukanya adu keyakinan.
– muslim
– bangsa indonesia.
– tampaknya masih lajang.
– caps lock di keyboardnya eror.

perbedaan raden vs riko:
– calon bapak vs abg
– nama al mahdi versi mereka

persamaan:
– samaยฒ muslim.
– samaยฒ bangsa indonesia.
– samaยฒ nama depan R.
– samaยฒkoment di blog ini.
– samaยฒ lakiยฒ
– samaยฒ kekeuh.

ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.
itulah yg terjadi pada 2 anak bangsa ini.
mudah terpancing dan suka beradu pendapat.

analisa:
– ini karena rasa persaudaraan sebangsa dan setanah air nya kurang tertanam dalam jiwa.
– faktor usia yg masih muda.

kepada pembaca yg lain silahkan berikan pendapat anda sekalian ttg mereka…
khusus pembaca wanita silahkan langsung add facebook nurkala kalidasa di link berikut:
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000443634644
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

brandon alan scofield - 13 February 2011

mas nurkala , seru ya debatnya๐Ÿ™‚

antara abg vs abg = alay baru gede

Like

aku masih cinta miyuki - 14 February 2011

*koment di hapus karena sesuatu dan lain hal*๐Ÿ˜€

Like

240. Bois - 12 February 2011

Hi!
Assalamuโ€™alaikumโ€ฆ (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)

SP adalah raja nusantara yang akan mendirikan kekhalifahan pertama, beliau adalah seorang bani tamim yang akan membuka jalan untuk kemunculan Al-Mahdi. Insya Allah, tahun 2012 beliau sudah bergerak dengan membawa panji-panji hitam yang diserahkan kepada Al-Mahdi. Kemudian tahun 2013 AL-Mahdi akan bergerak ke Palestina guna mendirikan kekhalifahan di sana. Mengenai terlaksananya skenario ini tergantung pada usaha setiap individu dalam mengupayakannya.

Saya hanya menyampaikan kembali apa yang sudah tertulis pada link berikut ini๐Ÿ˜€

http://eddycorret.wordpress.com/2010/06/07/7-satria-ronggowarsito/#comment-9710

Mengenai kebenarannya Wallahu’alam…

Wassalamuโ€™alaikumโ€ฆ (Ucapan salam khusus untuk saudaraku yang muslim)
Peace V ^_^

Like

241. Raden from nowhere...at somewhere... - 13 February 2011

@Nurkalakalidasa
hehehe..anda termasuk berjiwa besar, open mind dan semoga anda sekeluarga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, btw saya ingin menyampaikan unek-unek saya yg belum sempat dikeluarkan, skrg tibalah utk dikeluarkan, yakni saya ingin menafsirkan pandangan mengenai Al Quran surat al Mudatsir ayat 30-31, yg berbunyi : Di atasnya ada 19 (malaikat penjaga).
dalam hal ini para ulama hanya menafsirkan bahwa penjaga neraka tsb berjumlah 19 yg berasal dari golongan malaikat! dan ini termasuk ayat mutasyabihat! jadi wajar para ulama diam dan hati-hati karena takut salah! tapi saya menafsirkannya lebih dalam, dalam hal ini asbabunuzul(sebab-musabab) ayat ini diturunkan adalah karena para petinggi quraish menertawakan dan meledek para malaikat penjaga neraka yg hanya berjumlah 19, dan mereka berkata protes kpd nabi : “kok penjaga nerakanya cuma 19 ? “kami kaum quraish sudah pasti dapat mengalahkannya! wong jumlah kami ribuan, dan andai kami masuk neraka, maka kami akan dapat keluar lagi, karena penjaganya cuma 19”, lantas Allah berfirman di ayat selanjutnya(31), yakni : Dan tiada Kami jadikan penjaga neraka itu melainkan dari malaikat; dan tidaklah Kami menjadikan bilangan mereka itu melainkan untuk jadi cobaan bagi orang-orang kafir, supaya orang-orang yang diberi Al Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): “Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan ini sebagai suatu perumpamaan?” Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan tidak ada yang mengetahui tentara Tuhanmu melainkan Dia sendiri. Dan Saqar itu tiada lain hanyalah peringatan bagi manusia.
Walhasil para petinggi Quraish tetap meremehkan surat tsb, karena Rasulullah Saw hanya menyampaikan wahyu dari Allah saja, tanpa menafsirkannya, jadi hal ini menjadi ujian! dalam hal ini Saya hendak menafsirkannya, saya harap orang2 yg beriman tambah yakin, dan orang yg kafir bertambah takut! jadi 19 di dalam ayat ini adalah simbol kamuflase menurut saya, dan berapakah jumlah angka-angka yg diapit ditengah-tengah angka 1 & 9 ? jawabannya, yakni : yg pertama adalah 2, yg kedua adalah 3, yg ketiga adalah 4, yg keempat adalah 5, yg kelima adalah 6, dan yg ketujuh adalah 8, jadi jawabannya adalah : ada 7 angka yg diapit oleh angka 1 & 9, yakni : 2,3,4,5,6,7,8. Berkali-kali Allah SWT mengatakan 7 langit, 7 surga, 7 neraka! lantas apakah kita mengetahui batasan-batasan luas wilayah dari 7 surga dan 7 neraka ? tidak! maka berarti jumlah ini adalah tdk terhingga(luas sekali), jadi kesimpulannya bahwa angka 7 adalah simbol dari sesuatu yg tdk terhingga, banyak, luas dan tdk terbatas jumlahnya, serta banyaknya ini hanya Allah SWT sendiri yg mengetahui batasannya!
maka berarti penafsiran dari Firman Allah : “diatasnya ada 19(malaikat penjaga)”
mengandung makna esensi 7, yg berarti tdk terhingga! hahaha.. apabila para kafir Quraish mengetahui hakikat dari penafsiran ini, maka mereka menjadi ketakutan dan lari terbirit-birit tunggang-tungging karena mengetahui bahwa jumlah penjaga neraka bukan 19, tapi ternyata jumlahnya tdk terhingga dan tdk terbatas! lantas kenapa Allah membuat perumpamaan teka-teki angka “19” dlm ayat ini? karena Allah hendak mengelabui dan memberikan “kamuflase” kepada para kafir Quraish dan memang Allah SWT tdk memberikan penafsirannya kpd nabi SAW pada waktu itu, tapi hendak memberikan penafsiran ayat ini di akhir zaman kpd al mahdi! dan sesuailah dgn makna al mahdi itu sendiri, yakni “yg diberi petunjuk” jadi memang ada porsi-porsi tertentu yg Allah berikan kpd utusan-utusannya masing-masing sesuai dgn zamannya, berhubung nabi terakhir adalah nabi muhammad, maka almahdi/SP yg muncul di akhir zaman adalah bukan nabi, tapi khalifah/raja yg berasal dari keturunan nabi muhammad yg akan mempersatukan kaum muslimin lewat “lidah apinya” & tindak-tanduknya kelak stlh kemunculan & kepemimpinannya.
NB : skrg kaum muslim telah terpecah-belah, masing-masing saling bunuh-membunuh, dll. sangat menyakitkan memang, tapi ini sebuah hal yg wajar, karena para setan senantiasa menggerayangi anak-cucu Adam AS, serta figur sosok pengganti nabi muhammad yg blm muncul ke “permukaan”.
Itu saja dari saya, Wassalam.

Like

242. Raden from nowhere...at somewhere... - 14 February 2011

@Ricko soenoko
iseng-iseng saya memencet nama anda, ricko soenoko di google, maka anda terdaftar dlm facebook, di situ terlihat foto anda, bahwa anda bersandar di mobil kijang dgn mengenakan jubah(gamis)hitam, sorban hitam dan anda berjenggot panjang spt seorang ahli agama, anda menyukai buku2 harun yahya, pengobatan holistik, dll. Lantas apa betul itu anda? kalau betul, maka kemungkinan anda lebih tua dari saya, tetapi saya tdk khawatir & tdk gentar, karena kebenaran yg hak & utama tdk semata-mata dilihat dari faktor usia yg lebih tua, lihatlah Nabi Muhammad yg muda mengalahkan dedengkot Para petinggi bangsawan Quraish, atau Dawud AS yg mengalahkan Jalut(Goliath), atau Yusuf AS, dll! lagipula, saya bergelar raden, yg mana gelar ini adalah sebuah identitas bagi para turunan bangsawan Jawa/sunda, jadi buat apa saya takut sama anda? saya cuma takut sama yg Maha kuasa, dan ingatlah bahwa ada kesamaan antara bangsawan Quraish dgn bangsawan Jawa/sunda, yakni sama2 bangsawan dan sama2 dihormati oleh rakyatnya, meskipun keyakinan kaum bangsawan Quraish telah melenceng, tapi rakyatnya tetap saja menghormatinya, hingga akhirnya lahir seorang nabi terakhir dari bangsawan quraish itu sendiri yg akan membenahi kaumnya! demikian juga dgn bangsawan jawa/sunda yg rakyatnya tetap menghormatinya, dan dari kalangan bangsawan Jawa/sunda lah akan lahir Satrio Piningit yg akan membenahi kaumnya, bahkan dunia! Jadi jangan engkau merendah-rendahkan bangsawan-bangsawan Jawa atau sunda! mereka tetap harus dihormati! Lantas bagaimana jika seandainya di dalam darah SP terdapat darah campuran antara raja jawa/raja sunda + darah nabi Muhammad..? bukankah akan menjadi kuat, manis dan mantap..?! Itulah kesamaan antara bangsawan quraish dgn bangsawan jawa/sunda, yakni sama2 bangsawan dan sama2 dihargai oleh rakyatnya masing-masing,
maka dari itu saya mengusulkan bahwa tempat mubahalahnya antara saya & anda adalah di tanah lapang (lapangan), jadi kita berdua akan “perang doa” di tanah lapang tsb, setelah itu atas izin Allah salah satu diantara kita akan tersambar petir! yg jelas saya datang sendirian,tapi terserah anda bila anda mengajak rombongan teman2 anda utk mendampingi anda! dan bila diperlukan maka salah satu dari pemerhati blog ini selain kita berdua akan menjadi saksi(misal pemilik blog ini, mas Nur), tapi tetap bahwa saksi yg utama adalah yg Maha Kuasa! adapun tempatnya adalah di kawasan bogor atau di depok, karena pusat petir yg menggelegar dgn ganas berada di dua kota tsb, khususnya di depok, lebih ganas daripada di bogor bahkan di dunia! maka nanti petir yg meyambar ke salah satu diantara kita akan berkali-kali lipat lebih ganas, meskipun di bulan februari ini keganasan petirnya sedikit melunak, karena memang ada siklus-siklusnya(berita praktisnya anda bisa search di google, kata kuncinya yakni “Depok, kota petir sedunia atau depok, pusat petir sedunia”)
makanya ada sebuah tempat di kota depok bernama “Pondok Petir” yg berlokasi di sawangan-depok. Dan ini adalah fakta! para ilmuwan mengetahui bahwa petir di kota depok adalah sangat ganas! banyak tanah lapang di depok atau di bogor! tinggal pilih, mau dekat persawahan atau di dekat perumahan? saya tunggu tanggapan anda maksimal hingga tgl 19 februari, sesuai dgn permintaan anda, dan apabila saya menang, maka ini akan menjadi salah satu kado terbesar bagi saya, karena besoknya, tgl 20, adalah hari kelahiran saya.

Like

aku masih cinta MIYUKI - 14 February 2011

*koment di hapus karena sesuatu dan lain hal*๐Ÿ˜€

Like

243. Prabu Kian Santang - 14 February 2011

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Ya Ayuhal Muslimiin Wal Muslimat Wal Mu’minin Wal๏ฝuminat, Salam Sejahtera bagi saudara2 sekalian yg berkeyakinan lain. heehhhehee saya pribadi sangat kagum sebenarnya dengan membaca setiap ulasan yg dibahas oleh kedua Hamba Allah ( Ricko & Raden….) tentang SP dan IMAMใ€€๏ผญ๏ผก๏ผจ๏ผค๏ผฉ, mereka berdua sama2 BERIJTIHAD untuk membuktikan sebuah kebenaran dari analisa mrk. saya terus terang bangga melihat kegigihan mereka sbg hamba Allah SWT yang tidak lepas dr sifat lupa, lemah dsb. hanya sj yang membuat saya menjadi tdk habis pikir adalah dengan cara “MUBAHALLAH” untuk keukeuh sureukeuh (sunda maning…) mempertahankan argumen masing2 heheheeheh luar biasa..!!!!!!, kalau untuk DESERTASI Gelar DOKTOR pake mubahallah seru juga kayanya nih hahahhaha…epss… lanjut….!, saudara2ku sekalian yang beriman dan berilmu, terutama untuk Sdr. Ricko dan Raden…, seandainya saya boleh memberikan saran di blog ini “HINDARILAH” dgn cara mubahallah krn kalian sama2 muslim yang beriman (Innamalmu’minunalikhwah), hati boleh panas seperti magma gunung merapi, tapi kepala tetap dingin seperti salju kutub utara dan selatan, hanya karena perbedaan pendapat di blog Mas Nur…ini sehingga muncul dilema kearah permusuhan pdhl kalian berdua adalah bersaudara dlm Islam dn Iman kpd Allah SWT, saya sekali lagi hanya ingin menghimbau kepada Saudara sebangsa dan setanah air agar kiranya untuk tidak mengambil sikap yang kontroversial ini…hehehhehehe LOVE, PEACE & PROSPERITY. saya senang dengarnya bhw Sdr. RADEN…..adalah turunan bangsawan jawa/sunda tidak mustahil Sdr. RICKO…pun juga seorang bangsawan, jadi kalian dua2nya adalah bangsawan, untuk itu berlakukah seperti seorang bangsawan yg arif dan bijaksana serta penyantun…, hehehhehe maaf saya jd sok tahu ni….sorry bro…, kenalkan nama saya juga supaya kita semua jadi bersaudara sebangsa dan setanah air GEMAHใ€€๏ผฒ๏ผฉ๏ผฐ๏ผก๏ผจใ€€๏ผฌ๏ผฏ๏ผจใ€€๏ผช๏ผฉ๏ผฎ๏ผก๏ผท๏ผฉใ€€nama lengkap saya adalah : TB. Muhammad Ageng Syah Hedi Suryatna/ Yusa Ibnu Yasa Albantany)ใ€€๏ผทallahu’alam. wassalam.

Like

244. ricko soenoko - 14 February 2011

bismillahirrohmanirrohim.
washshallallahu `ala nabiyyina Muhammad.kenapa orang-orang itu suka membanggakan dan menyombongka diri dengan kebesaran nenek moyangnya, menyebut -nyebur Raden,Tubagus, habaib dll, padahal aq tahu sekali dulu mereka itu adalah air mani yang bau dan hina, kenapa mereka masih melakukan kebanggaan jahiliah itu.Bersabda Rasulullah SAW:” Ada 4 macam perbuatan jahiliyyah yang masih belum ditinggalkan ummatku,Menyombongan diri dengan kemuliaan leluhur (keturunan bangsawan),Mencela keturunan(bapaknya),Minta hujan kepada bintang-bintang dan meratapi mayat” [sahih Mulim]. padahal tiada seoragpun yg mulia karena sebab ia bangsawan/raja/keturunan nabi kecuali hanya karena ketaqwaannya saja kepada Allah. Bukankah Allah Ta`aa telah berfirman:”Sungguh yang paling mulia diantara kalian disisi Allah adalah yang bertaqwa,Sungguh Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti [QS Al-Hjurat :13].Berhentilah membicarakan aib ini.kemudian raden Nowhere, kelihatannya anda merasa tinggi hati akan memenangkan mubalah ini.apa karena anda keturunan raden/tubagus dan nabi {habaib}.bahkan Abu lahab sekalipun yang pamannya Nabi muhammad SAW tidak selamat dari ancaman .Sungguh tiadala selamat manusia dari siksa Allah hanya dg sekedar keturunan raja dan nabi saja kecuali ia beriman kpd Allah yang maha Tunggal,tiada berbilang, beriman kepada Rububiyah-Nya,Uluhiyah-Nya. Asma wa Shifah-Nya; Kemudian juga tiada yag selamat setelah itu kecuali ia beriman kpd Rasul-Nya yg terakhir, Muhammad SAW;kemudian tidak juga mereka selamat kecuali mengamalkan amalan yang saleh dan menjauhi ma`siat; juga tiada selamat kecuali mereka tulus ikhlas dalam amal tsb, dan yang terakhir mereka akan selamat jika telah mengikuti petunjuk Nabi SAW dalam kesemuanya itu/sunnah beliau SAW, tidak membuat-buat perkara baru/aqidah/kepercayaan dan amal-amal ibadat baru.dan SP ini kan kepercayaan jawa hindu, tidak ada dalam Islam. Lalu kenapa raden nowhere ini ngotot mempercayainya, bahkan percaya SP lebih besar dari Al-Mahdi ato menafsirkan SP kturunan nabi dan raja jawa/sunda…Tiada satupun ulama ahlussunnah yg berkata demikian ttg SP,bahkan mereka tidak tau apa SP itu, apakah itu singkatan dari surat peringatan ato lainnya.jangan-jangan dugaan saya raden nowhere yg ngaku turunan nabi dan raja jawa ini tersirat ingin menunjukkan bhwa ialah SP itu..kemudian,Mas Prabu kiansantang, tidak mengapa seorang Muslim dg muslim lainnya bermubalah dalam msalah SP in.ini bukanlah perkara kecil.Karena Al Mahdi adlah pembicaraan ttg rincian rukun iman ttg hari kiamat:percaya kepada tanda-tanda nya.jadi orang yg tidak percaya kpd Al Mahdi ini setelah khabar/beritanya adalah valid,maka implikasinya adalah ia tidak percaya/kufur kpd rukun iman yg ke lima,percaya kpd hari kiamat; karena percaya kepadanya juga adalah termasuk percaya kpd tanda-tanda kedatangannya,diataranya adalah kedatangan Al_mahdi.Nah ada orang mengaku muslim tapi punya kepercayaan hinduisme-jawaisme yg fanatik bahkan meyakini bahwa saya akan dilaknat Allah karena berlainan dg kepercayaannya.maka mubahalah adalah salah satu jalan ketika ada kesombongan jahiliah yg menganggap Sp itu pasti muncul dan ia lebih besar dari Al Mahdi,apalagi sampai mengecilkan /menyalahkan para ulama islam.wah-wah benar-benar keblinger nih raden nowhere.wah ucapan dan tulisan spt ini akan menyeret anda kepada kekafiran ,saya jadi makin yakin untuk maju bermubahalah Supaya manusia tahu siapa yg benar dan salah.Dulu pernah terjadi mubahalah antara ulama ahlussunnah dg seorang muslim ahli bid`ah , maka matilah /hinalah ahlu bid`ah tsb.
Adapun ttg pertanyaan mas nur kalidasa..maka saya akan jawab bahwa Nabi Muhammad SAW mengatakan yg maknanya adalah …namanya seprti namaku dan nama bapaknya seperti nama bapakku ,kemudian ada dalam kurung tambahan Muhammad bin abdullah”.perkataan tambahan Muhammad bin abdullah adalah bukan tambahan hadis,namun adalah keterangan penafsiran dari para ulama , agar orng-orang tidak salah paham bahwa bukan imam syiah yg dimaksud,muhammad hasan alasykari;itu maksudnya,semoga paham. yang kedua kenapa saya dianggap percaya sp,katanya itu paham jawa.mas nur ini tidak jeli melihat keseluruhan isi tulisan saya…bahwa dulu musa diramalkan kedatangannya oleh tukang sihir. namun Muslim dilarang percaya kpd ramalan apalagi tk sihir, namun tahukah anda mas, bahwa Rasulullah saw menjelaskan terkadang tk sihir ramalannya benar [karena dibawa setan dari langit yg mana mrk telah mencuri berita disana}, namun info gaib ttg masa yg akan datang itu kemudian disampaikan ke dukun sihir/paranormal/oang pintar yg mrupakan kekasih syaithon,namun kata nabi SAW, ia /setan telah menambahkan info tsb dengan seratus kedustaan .itulah penjelasannya. maka atas dasar info hadis ini, kami muslim ahlussunnah dilarang percaya kpd ramalan dukun apalagi yg bukan Muslim yg percaya kpd para dewa, maka sungguh tolol orang tsb .namun kalo seandainya muncul oorang tsb maka saya berpendapat kalo yg muncul adalah raja hindu/kejawen maka kami ummat Islam menganggap itu bukan keimanan yg benar, bahkan kami menolaknya sebagai pemimpin kami, kami akan perangi dia dg jihad.namun kalo dia itu raja/pemimpin yg. muslim dan baik maka kami akan taat selama dia tdk melakukan perbuatan kekafiran/sirik akbar, Namun kalo yg muncul adalah dua orang yaitu almahdi di mekkah dan pemimpin di nusantara yg muslim dan baik welas asih dan adil maka pastilah kami mengikuti keduanya karena tidak mungkn mereka saling bermusuhan ,yg ada justru, pemimpin nusantara itu akan berbaiat kpd almahdi karena ada perintah dari Allah dan Rasul-Nya:” Jika telah nampak bendra hitam dari arah Timur(negeri syria/palestina} maka itu adalah khalifah Allah al Mahdiyyin maka berbaiatlah kalian kepadanya walaupun harus merangkak-rangkak di salju”..Kalimat merangkak disalju menunjukkan bahwa kewajiban bg para pemimpin muslim dinegeri masing-masing kalo sdh dengar kabar munculnya almahdi wajib bagi mereka menyerahkan kesetiaan dan ketaatan mrk kpd al Mahdi.maka logikanya siapapun pemimpin muslim disetiap negeri muslim harus baiat kpd nya; ini juga memberi pengrtian lain bahwa Al Mahdi adalah pemimpin besar tunggal dunia islam yg hars ditaati oleh semua muslim dan para pemimpin mrk.semoga apa yg saya tulis secara singkat ini bisa dipahami dg baik. sekalian komentari imam mahdi yg muncul dari bani tamim yaitu pemimpinnya darul arqom maka itu adalah kedustaan.bahkn aliran ini adalah sesat jika mrk masih memegang ajaran guru mereka itu.raden nowhere ,anda bukanlah bukanlah ulama ,ilmu anda tidak ada seujung kukupun dari ilmu -ulama salaf soleh apalagi kegungan kepribadian mereka. apalagi anda hanya membesarkan dan mengagungkan keturunan raja dan nabi maka tambah rendah lagi kedudukan anda itu,kasihan, lalu bagaimana koq mau menafsirkan almahdi dg tanpa ilmu, baik dari AlQuran da Sunnah dan ijmak para ulama. Mungkin anda ini menafsirkan almahdi dengan ilmu ..katanya….katanya…atau dari kitab sabdo palon, darmo gandul, ronngo warsito, intuisi, bisikan ghaib,ato mimpi.sebutkan 1 saja ulama dulu yg seperti anda menafsirkan almahdi=SP tanah jawa.jangan-jangan anda ingin jadi satrio piningit.
baiklah anda saja yg tentukan tanggal mubahalahnya ,didaerah mana,jam berapa, dilapangan/dimana saja, yg banyak/sedikit petirnya, sendiri atau ramai-ramai karena anda sendiri yg menantang saya. bawa semua pengikutmu yg sealiran dg anda ato bukan. saya tunggu.walhamdulillah.

Like

nurkala kalidasa - 14 February 2011

“Adapun ttg pertanyaan mas nur kalidasa..maka saya akan jawab bahwa Nabi Muhammad SAW mengatakan yg maknanya adalah โ€ฆnamanya seprti namaku dan nama bapaknya seperti nama bapakku ,kemudian ada dalam kurung tambahan Muhammad bin abdullahโ€.perkataan tambahan Muhammad bin abdullah adalah bukan tambahan hadis,namun adalah keterangan penafsiran dari para ulama ,”

kk percaya nabi muhammad apa percaya ulama..?

nah kk nulis bgini:
“namun kata nabi SAW, ia /setan telah menambahkan info tsb dengan seratus kedustaan”

mungkin kita harus berpedoman kepada hadits original nabi muhammad aja kk, jgn di tambahยฒin penafsiran ulama manapun. karena bukti nyatanya nanti bukan lah di tangan ulama. karena ulama bukanlah nabi muhammad.
begitupun saya , kk dan yg lainnya.. tidaklah dari kita semua ini yg memiliki kepastian tentang itu.

adapun yg percaya muhammad bin abdullah, ya silahkan… jgn sombong dgn menjadikan itu sebagai kepastiannya.. karena itu kata ulama, bukan kata nabi muhammad..
sadar bahwa setebal apapun jenggot dan buku bacaan kita, ataupun apapun tingginya jabatan.. kita tetap makhluknya..

begitu juga dengan yg percaya bahwa namanya itu bukan muhammad bin abhdullah.. ya silahkan.

ingat, kepastian bukan di tangan kita, ulama apalagi buku karangan orang..
jadi yg kita tulis semua ini hanya analisa dan pendapat.. ๐Ÿ˜ฏ

Like

245. Raden Kamandaka - 14 February 2011

Hari gini..masih debat agama..elu tanpa terasa adalah SOMBONG .

Merasa paling BENAR..” ,kesalahan besar golongan anda mendapat murka Gusti ALLAH adalah ”MERASA PALING SUCI,BENAR DAN AHLI SURGA..”’TANPA TERASA ANDA MENUHANKAN KITAB,MENYEMBAH TUHAN BERHALA YG PUNYA SATU NAMA…DAN ANDA GAK BEDA DENGAN LUCIFER ATAU IBLIS YG SOMBONG.

Like

Kelik - 14 February 2011

Belajar agama cuma kulitnya hasilnya seperti itu…he..he..paling gampang bicara soal kafir, musyrik , Bid’ah…Surga dan Neraka..

Like

246. Raden from nowhere...at somewhere... - 14 February 2011

@Ricko
Ingat dan ingat! bahwa tidak semua raja berlaku sombong dan keji terhadap rakyatnya! ada sebagian kecil raja2 yg diridhoi Allah SWT, dan Allah SWT memperkukuh sebuah kerajaan besar kpd seseorang yg dikehendakinya, seperti Dawud AS yg diridhoinya, disusul oleh anaknya Sulaiman AS yg mewarisi kerajaan besar ayahnya!
jadi, adanya kerajaan2 di muka bumi ini tentunya di izinkan oleh yg maha kuasa!
Apakah Rasulullah SAW pernah merendahkan dan menghina nasabnya sendiri yg mana beliau berasal dari bangsawan Quraish..? beliau justru bangga akan nasabnya yg bangsawan dan nasabnya itu bersambung ke nabi Ibrahim AS lewat Ismail putranya, dgn begitu hal tsb memperkokoh kedudukannya di kalangan masyarakatnya.

Like

Prabu Kian Santang - 14 February 2011

Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh, salam sejahtera kepada saudara2 bagi yang beragama lainnya. Sdr. Ricko yang terhormat, tidak ada dlm tulisan saya seakan membanggakan sebuah turunan tapi saya justru menjadi panengah yg bangga atas kepintaran kalian dlm berargumen, saya sangat paham Insya Allah mengenai Imam Mahdi itu bagaimana nanti di akhir zaman dan saya membenarkan beberapa keterangan yang anda ungkapkan tentang hadist2 Rasulullah yg berkaitan dengan Imam Mahdi dgn pasukannya (arrayatissud/panji hitam), dan telah terbit beberapa buku ttg Imam Mahdi jd siapapun bisa baca untuk menambah wawasan, yang ingin saya tekankan disini adalah tidakperlulah smp harus “Mubahalah” memberikan penjelasan kepada orang lain yang belum tahu atau yang tidak sepaham tidak harus dengan seperti itu, Sehingga terlalu kaku bagi saya untuk melihat kondisi dua kubu yang berbeda saling menerjang, hasil yang didapat adalah kekotoran hati dan kedangkalan untuk memunculkan sifat2 yang bijak, debate silahkan, tapi hrs ada kesimpulan akhir yang bisa diambil hikmah dan pelajaran bagi yang lainnya yang belum mengerti misalnya gitu juga. masalah makbul atau tidaknya sebuah doa adalah dari kesucian hati yang tulus dan bijaksana bukan krn emosi akan tetapi dengan ‘AINUN RAHMAH (pandangan kasih sayang) dengn mengharap ridho Allah SWT. jika nanti terjadi mubahalah, Insya Allah tidak akan terjadi apa2 diantara kalian berdua, sekalipun kalian berdua berdiri dibawah petir yang mengelegar, semoga Allah SWT merahmati kalian berdua dengan hati yang lapang dan jiwa yang penuh welas asih. Saya pribadi juga adalah orang yang FANATIC dan keras dalam ‘Aqidah keislaman tapi saya mampu memilah-milah dengan siapa saya berbicara dan berhadapan (orang ‘alim, atheis, tolol, bodoh, takabur atau bahkan dengan nafsu saya sendiri musuh yang paling besar dalam hidup saya). sekali lagi mohon maaf bilamana ada kata2 yang kurang berkenan. wallahu’alam, wassalam

Like

247. Prabu Kian Santang - 14 February 2011

Assalamu’alaikum Warohmatullahiwabarokatuh, salam sejahtera kepada saudara2 bagi yang beragama lainnya. Sdr. Ricko yang terhormat, tidak ada dlm tulisan saya seakan membanggakan sebuah turunan tapi saya justru menjadi panengah yg bangga atas kepintaran kalian dlm berargumen, saya sangat paham Insya Allah mengenai Imam Mahdi itu bagaimana nanti di akhir zaman dan saya membenarkan beberapa keterangan yang anda ungkapkan tentang hadist2 Rasulullah yg berkaitan dengan Imam Mahdi dgn pasukannya (arrayatissud/panji hitam), dan telah terbit beberapa buku ttg Imam Mahdi jd siapapun bisa baca untuk menambah wawasan, yang ingin saya tekankan disini adalah tidakperlulah smp harus “Mubahalah” memberikan penjelasan kepada orang lain yang belum tahu atau yang tidak sepaham tidak harus dengan seperti itu, Sehingga terlalu kaku bagi saya untuk melihat kondisi dua kubu yang berbeda saling menerjang, hasil yang didapat adalah kekotoran hati dan kedangkalan untuk memunculkan sifat2 yang bijak, debate silahkan, tapi hrs ada kesimpulan akhir yang bisa diambil hikmah dan pelajaran bagi yang lainnya yang belum mengerti misalnya gitu juga. masalah makbul atau tidaknya sebuah doa adalah dari kesucian hati yang tulus dan bijaksana bukan krn emosi akan tetapi dengan ‘AINUN RAHMAH (pandangan kasih sayang) dengn mengharap ridho Allah SWT. jika nanti terjadi mubahalah, Insya Allah tidak akan terjadi apa2 diantara kalian berdua, sekalipun kalian berdua berdiri dibawah petir yang mengelegar, semoga Allah SWT merahmati kalian berdua dengan hati yang lapang dan jiwa yang penuh welas asih. Saya pribadi juga adalah orang yang FANATIC dan keras dalam ‘Aqidah keislaman tapi saya mampu memilah-milah dengan siapa saya berbicara dan berhadapan (orang ‘alim, atheis, tolol, bodoh, takabur atau bahkan dengan nafsu saya sendiri musuh yang paling besar dalam hidup saya). sekali mohon maaf bilamana ada kata2 yang kurang berkenan. wallahu’alam, wassalam

Like

248. darmaraja - 14 February 2011

ass
ribut aja nih ?
ane lagi bingung gambaran ke depan ada (mendekati kenyataan )
tapi jalan kagak kelihatan ha ha ha he
tolong yg mimpi/terawangan=firasat dgn ilmu anda tengtang sp tulis di blog ini jangan ribut aja
biar ane nambah ilmu

wass

Like

249. aku masih cinta MIYUKI - 14 February 2011

*koment di hapus karena sesuatu dan lain hal* ๐Ÿ˜€

Like

250. aku masih cinta MIYUKI - 14 February 2011

*koment di hapus karena sesuatu dan lain hal*๐Ÿ˜€

Like

nurkala kalidasa - 14 February 2011

ni orang kenapa sih?
ada yg nmnya miyuki yg punya bantal ga? ๐Ÿ˜ฏ

Like

bantal MIYUKI - 15 February 2011

woi kang nur jangan ambil bantal punya miyuki…

hanya karena bantal….

hehehe….

Like

251. Kalakay Bandung - 15 February 2011

– SP dan RA berjalan beriringan, dan mempunyai satu tujuan utama ” Mengajak kembali seluruh umat manusia untuk berjalan di jalan Allah, di jalan yang Allah ridhoi ”
– Imam Mahdi masih merupakan rahasia Allah SWT

Like

252. ricko soenoko - 15 February 2011

Alhamdulillah saya resprk dengan petuah prabu kian santang.untuk bung nur kalidasa, sebenarnya anda itu seorang Muslim atau bukan?! jika anda muslim, maka wajinb bg anda terikat dg hukum dan keterangan dari AlQur`an dan AsSunnah dan Berita-berita dari Rasulullah SAW dan tidak tergoda dan percaya kepada selain keduanya.namun kalo anda malah meremehkan para Ulama yg mereka itu dikatakan oleh nabi sebagai ibarat seperti nabi-nabinya bani Israel, hanya saja tiada lagi nabi setelah beliau SAW.maka kedudukan ulama disisi ummat adalah agung, mereka menggantikan peran nabi dalam memberi bimbingan dan petunjuk kpd ummat agar selamat.jadi ulamalah yang akan menjelaskan semua keterangan AlQuran dan Sunnah. dan mereka adalah orang yang paling takut dan paling dalam ilmunya.yang saya maksud bukanlah ulama karbitan/politik/gadungan. mereka -ulama yg sebenarnya-itu semisal imam bukhori,asysyafi`i dll, yg memng sejak kecil kehidupan mereka sudah bersinar, sdh hapal alQuran sejak usia 6 tahun hapal ribuna hadis sejak usia 10 tahun dan mulai berfatwa dan mengajar para ulama pada usia 12 tahunan. maka bagaimana ketika mereka besar. bagaimana pula dg imam Ahmad b hambal yang hapal 1 juta hadis lengkap dg nama mata rantai sanadnya tanpa tertukar, tentu mereka tidak melihat kitab hadis itu.nah kita semua bisa bayangkan kehidupan imam ahmad yang prihatin sejak kecil dalam makan,minum dan berpakaian serta ibadat, dapat anda bayangkan belaiu dulu biasa shalat sunah tahajjud sd 1000 rakaat, setiap hari, juga imam malik yangshalat sunat malam mulai sejak setelah isya sd pagi tanpa batal wudhu, belum lagi imam-imam hadis lainnya. saya hrs mengemukakan sepenggal kisah ini kps muslim maupun yg bukan untuk memberitahu mereka akan kemuliaan agama akhir zaman ini,tapi sayang karena kesombongan mereka:terlalu membanggakan kebesaran nenek moyang mereka moyang dan enggan mempelajari Al-Islam dari sumber-sumber yang bisa dipercaya.
Memang pada zaman ini, umat Islam tidak dapat -secara mayoritas- menjadi panutan lagi bg umat lainnya [tidak spt dulu pada zaman keemasannya[1000 th lebih berkuasa menjadi imperium dunia,dan menjadi mercusuar peradaban dunia,itu diakui oelh sarjana barat non muslim yang netral dalam meneliti peradaban Islam, sehingga muncul sebuag buku , “barat berhutang pada Islam”].pada hari ini Al Quran berada pada satu kutub sedangkan umat islam pada kutub lainnya. karena apa ? karena mereka mabuk dunia, cinta kepada berhala demokrasi yang mengakibatkan hidup mereka seprti mayat hidup, jiwa mereka mati, seperti robot yg dikendalikan oleh setan AS dan anjing-anjing herder .imperialis moderen berbaju demokrasi dan humanisme…
jadi saya sebenarnya tak ada masalah dg siapapun yg menghina pribadi saya, semogaAllah ampuni saya dan mereka, namun saya pasti akan tidak rela jika agama dan nabi saya, juga para ulama itu dihina maka walau orang itu mengaku Islam akan saya layani dia, sampai kemanapun… baik ,,karena raden nowhere itu tidak mau umumkan dimana tempat mubahalahnya. maka saya yg umumkan. Hari Jum`at tgl 18 februari 2011 dihalaman masjid Al-Munawwaroh,jl witana harja raya no. 6 Pamulang (dekat mall giant pamulang], jam 9.00 pagi tepat.baik hujan atau tidak kita akan berhadapan.Mubahalah kita adalah adu/perang doa untuk melaknat siapa yang salah dalam keyakinan/iman kita ttg Al-Mahdi, apakah ia itu SP yang diramalkan oleh ronggo warsito yg muncul ditanah jawa dan ketrunan nabi dan raja-raja sunda/jawa. atau keyakinan saya terhadap hadis2 rasulullah SAW bahwa Al-Mahdi adalah Muhammad bin abdullah dari keturunan Nabi yg akan muncul dika`bah saat-saat dunia dalam keadaan kerusakan moral dan politik pada puncaknya.Saya menganggap batil paham/keyakina ttg SP yang bersal dari seluruh keturuna raja jawa yang istrinya konon 1000, yang dewa dewi bersamanya.kepercayaan/iman raden nowhere itu adalah bid`ah,khurafat dan takhayyul, bisa kafir kalo punya kepercayaan spt itu…bertaubatlah kalian wahai kaum yang masih punya keyakinan SP.tidak sepantasnya kalian yg telah diwariskan alQur`an dan asSunnah masih mencari kitab selainnya , malah dipercaya,, aku berprasangka bahwa orang ini ingin jadi SP..ambisius sekali,..adapun komentar ku kpd pemerhati lainnya, tidak kuanggap, mereka tidak ada sedikitpun berfikir, cuma bisa mencaci dan omong kosong, seprti angin busuk saja yg berlalu.dari pertama anda berbicara wahai nowhere tidak terlihat sedikitpun dalil-dalil anda yg ilmiah/dari kitab apa dan apa ,juga bung nur kalidasa, sama saja… hanya mengamndalkan nama Raden dan menghina ulama,hanya itu saja, anda kosong dari ilmu…mau ngajak mubahalah lagi…sekalian saja sama pemilik blok ini, nur kalidasa , saya ajak anda bermubahalah, buat apa anda membuka blog ini, kalo hanya menyeret manusia kpd kesesatan, apalagi kalo anda seorang muslim, koq mau-maunya percaya kpd hal yg mistik ini, anda telah sesat dan menyesatkan orang banyak,saya fikir anad bukan muslim…sekalian anda besok datang ya bergabung dg raden nowhere..tempatnya seprti yg telah saya katakan .sekaligus ajak semua yg ada sepaham dg pihak anda, saya insya Allah akan menghdapinya…

Like

nurkala kalidasa - 15 February 2011

“sekalian saja sama pemilik blok ini, nur kalidasa , saya ajak anda bermubahalah, buat apa anda membuka blog ini, kalo hanya menyeret manusia kpd kesesatan, apalagi kalo anda seorang muslim, koq mau-maunya percaya kpd hal yg mistik ini, anda telah sesat dan menyesatkan orang banyak,saya fikir anad bukan muslim”

wah maaf kk, kyakinan saya bukan untuk di adu.. apalagi dengan kk yg alay, duh malu dong saya kk.. yg mana saya yg mana kk nantinya..

perihal muslim atau bukannya saya di pikiran anda, ya terserah otak kk mikir apaan.. gak penting bgt ๐Ÿ˜€

yah kalo memang apa yg ada di pikiran kk itu benar, lebih baik saya mati aja kk gpp kok.. gak perlu muhabalah atau apalah namanya itu…
jadi kk baca terus aja yah blog saya ini, matinya saya kapan.. kalo umur saya panjang, berarti kk salah dan saya benar..

kalo saya benar dan kk salah, kk mau minta maaf atas seluruh tulisan kk diatas dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan belajar untuk menghargai yg lain dengan segala perbedaan yg ada..? 8)
dan satu lg.. potong jenggot kk yah ๐Ÿ˜ฏ

Like

bantal MIYUKI - 15 February 2011

kenapa harus minta maap kang Nur, blog anda banyak manfaatnya…

memang sih banyak orang muslim bicara masalah agama Islam tapi mereka sendiri tidak tahu apa itu ISLAM…

biarinlah,,,EGP….

aku sudah bosan dengan pergaulan muslim di Indonesia ini…..dikit2 udah main sumpah2an….huh…

dikit2 udah main ancam mau menggulingkan negara ini dan itu….huh….

bibit2 barbarian dibawa merusak sumur saja, dan awas kalian yang barbarian semua akan saya tundukkan dengan api, air, angin dan tanah…

huh….

dan aku tidak pernah takut kepada siapapun ya huh…..

enak saja…… dalam darahku masih mengalir kuat jiwa katana hahahaha….

adalah beda antara samurai dan ninja…
tapi keduanya menyatu dalam diriku…

dingin….dingin…tulisanku amat dingin…
dan woiii yang diatas yang suka main sumpah, hendaklah kalian pahami apa titik pertemuan antara puncak dingin dan puncak panas…

dingin….hatiku dingin……….

hehehe…..

sedingin bantal punya miyuki……

Like

bantal MIYUKI - 15 February 2011

dan kalimat anda rikco bikin hati saya tambah dingin….

dan apa anda tahu apa hubungan puncak dingin dan puncak panas…

dan apa anda tahu apa itu kaidah hierarki…
dan ketika kaidah hierarki sudah mencapai titik pusat tertinggi…

maka disitulah berlaku pelepasan menuju nirvana,,,,,sacral nirvana in japan….

dan kalau anda ingin tahu apa itu pelepasan dalam keseimbangan yang sempurna…

lihatlah sejarah..
dan be carefull hehehe…

woii muslim seperti anda dan kelompok anda yang barbarian,,,itu tidak punya kaidah hierarki sebagai akibatnya kalian tidak punya pengendalian diri….

dan pikiran kalian kacau balau RUWET….padahal kalian masih sholat itu artinya sholat kalian baru gugur kewajiban saja, belum mendirikan shalat,,,,,

memang anda tidak pernah mengucapkan salam ya….atau anda sudah menghilangkan salam dari kaifiyat shalat,,,

maka dari itu saya kadang tidak pernah mengucap salam ketika bertemu dengan muslim tapi kalau ada yang memberi salam maka saya jawab….

beda dengan anda ya hahahahaha…….

anda suka banget mengucapkan salam, tapi >>>>>>

hanya orang yang mau dijebak saja yang bisa terjebak…..
dan semakian anda mengunci diri kalian enggan berdialog dan BERGURU KEPADAKU hahahaha…

maka kalian akan semakin terjebak dalam aroganisme dan semakin RUWET pikiran kalian…

bagaimana kalian bisa berguru kepadaku, kalau anda melihat begitu banyak wanita cantik…

dan anda murka…..hahahahaha…

maka sudah katakan akhirnya semua rumusnya…

>>> TIDAK ADA KONSENTRASI
>>> TIDAK ADA MEDITASI
>>> TIDAK ADA PENGENDALIAN DIRI
>>> AROGANISME DAN BARBARIAN

>>>> KEZALIMAN KETIDAKADILAN KETIDAKJERNIHAN DALAM MELIHAT

>>>>>> MAKA HASIL AKHIRNYA KALAU ANDA TIDAK DISELAMATKAN, maka DAJJAL DENGAN MANIS MENJEMPUT ANDA……………HIHIHI….

bagaimana kalian bisa berharap bertemu dengan NABI ISA, IMAM MAHDI sedang kalian sendiri RABUN SENJA…DAN TIDAK PUNYA SIFAT ADIL…..

CAMKAN INI…WOIIII……

silahkan kalian panggil semua guru2 anda,,,dan AKAN SAYA CERAMAHI PAKAI LOMBOK PEDAS HAHAHAHA….

Like

253. soak - 15 February 2011

datangsaja kemesjid merah cirebon…

Like

254. soak - 15 February 2011

atau sekalian anda ke ubudillah berjumpa para habib dan KEPALA SUKU BURUNG DENGAN MANDAUNYA…
BERANI…???

Like

255. Prabu Kian Santang - 15 February 2011

hahahhaaha seru……….abis…..!!!!! wonderful things, kalau begitu saya akan melihat dari kejauhan proses MUBAHALAH ini, karena saya tidak tinggal di Indonesia tapi di luar negeri yang mempunyai 4 (empat) musim. jadi saya tidak bisa hadir secara langsung pertarungan 2 (dua) jawara tangguh ini. bung nurkalakalidasa….harga ticketnya berapa?…..anda kan sdg jadi promotor..ahhahahahah
wassalam

Like

nurkala kalidasa - 15 February 2011

wah khusus buat anda harga tiketnya pake $ ๐Ÿ˜›

Like

256. ricko soenoko - 15 February 2011

BAIKLAH WAHAI NUR KALIDASA ANDA RUPANYA TIDAK BERANI BERMUBAHALAH, ANDA TAHU KHAN APA ITU MUBAHALAH,,PASTI TIDAK TAHU.APALAGI BANG SOAK, NAMANYA AJA SDH MENUNJUKKAN KALO DIA MENGHINA DIRINYA SENDIRI,KASIAN DEHH.SAYA TIDAK ADA MASALAH DG HABIB DAN KEPALA SUKU YG PUNYA MANDAU. APA MEREKA BERIMAN KPD SP? PERTANYAAN ORANG SAKAU…
bAIKLAH SAYA AKAN TERANGKAN APA ITU MUBAHALAH, DIDALAM FIRMAN ALLAH:”SESUNGGUHNYA PERUMPAMAAN PENCIPTAAN ISA BAGI ALLAH SEPRTI PENCIPTAAN ADAM.dIA MENCIPTAKANNYA DARI TANAH.KEMUDIAN DIA BERKATA KEPADANYA :JADILAH! MAKA JADILAH SESUATU ITU.kEBENARAN ITU DARI TUHAMMU KARENA ITU JANGANLAH ENGKAU TERMASUK ORANG-ORANG YG RAGU.SIAPA YANG MEMBANTAHMU DALAM HAL INI SETELAH ENGKAU MEMPEROLEH ILMU. KATAKANLAH MUHAMMAD, MARILAH KITA PANGGIL ANAK-ANAK KAMI DAN ANAK-ANAK KAMU, ISTRI-ISTRI KAMI DAN ISTRI-ISTRIMU,KAMI SENDIRI DAN KAMU JUGA KEMUDIAN MARILAH KITA BERMUBAHALAH AGAR LAKNAT ALLAH DITIMPAKAN KEPADA ORANG-ORANG YANG BERDUSTA”[QS ALI IMRON:61].JADI DALAM ISLAM ITU ,KEYAKINAN/IMAN ADALAH PRINSIP DAN IA SIAP DIBUKTIKAN DENGAN BERDIALOG,BERDEBAT DG BUKTI-BUKTI ILMIAH, DAN KALO PIHAK YG DIDEPAT CURANG/BERDUSTA/MENIPU MAKA JALAN TERAKHIR ADALAH BERMUBAHALAH; ARTINYA, ORANG YG JUJUR DAN BERANI DG KEYAKINANNYA MAKA IA SIAP MEMPETAHANKAN SAMPAI MATI.MAKA MUBAHLAH ADALAH SATU CARA UNTUK MEMBUKTIKAN DIHADAPAN ALLAH RAJA DIRAJA ALAM SEMESTA INI, SIAPA PIHAK YG SALAH KEYAKINANNYA, DAN ITU DISAKSIKAN ORANG BANYAK, AGAR JELAS KESALAHANNYA DIHADAPAN ALLAH.JADI BANG NUR KALIDASA HARUS MASUK KEDALAM PESERTA MUBAHALAH JIKA INGIN BUKTIKAN KEBENARAN INI, BUKAN MENGHINDAR, BERARTI ANDA SEBENARNYA RAGU DAN TIDAK YAKIN DG KEYAKINAN ANDA..SAYA SARANKAN ANDA MASUK iSLAM YG SEBENARNYA, BUKAN KEJAWEN,PAGESTU, SUSILO BUDIDARMA DAN ALIRAN KEPERCAYAAN LAINNYA.UNTUK RADEN NOWHERE , SAYA TUNGGU DI MASJID AL MUNAWWAROH JAM 9TEPAT PG JUMAT 18FEBRUARI.JIKA TDK TAU TEMPATNYA . DARI CIPUTAT ARAH KE PAMULANG.DEKAT SUPER MARKET GIANT. ATO TLP SAYA 081932140393.SAYA TUNGGU INSYA ALLAH.

Like

nurkala kalidasa - 15 February 2011

oh iya, kalo itu anggapan kk gpp..
blog ini di bilang blog sesat juga gpp..
tapi teteup tidak merubah keyakinan saya..
dan saya juga tidak memaksakan kk untuk percaya..๐Ÿ˜ฏ

Like

Raden Kamandaka - 16 February 2011

Heiii…anak ondel2..

ricko soenoko..anda malah bikin MALU Kanjeng Nabi Muhammad sendiri ..!

Anda tak lebih seperti Kaum Abu Jahal atau anak2 FPI..

Baru paham Tuhan seujung kuku ..masih JAHIL..bakan ingin BERADU ILMU..

Rugi ketemu saya orang seprti kamu..apalgi beradu ilmu…udah cuci kaki tidurlah nak..

Like

brandon alan scofield - 17 February 2011

waduh pake kasih nomer hape sama janjian buat ketemuan segala …

he he inget mirc , asl pls , sms an terus ketemuan , ck ck ck … cukup dunia maya aja mas , dunia maya lebih indah dari dunia fantasi ancol .. he he

Like

257. ricko soenoko - 15 February 2011

HE HE ADA MIYUKI NYASAR, MUNGKIN MIKIRIN SP ATO INGIN JD SP, BARU KENA SATU SELIR SAJA SDH GILA KAYA BEGITU…RUPANYA BLOG ANDA HARUS SEGERA DITUTUP, TIADA FAIDAHNYA KECUALI SANGAT SEDIKIT…INI BLOG SESAT DAN MUSYRIK,SEBAIKNYA KALIAN YG PERCAYA SP YG VERSINYA ANEH-ANEH INI, MASUK SAJA KEDALAM AGAMA iSLAM, KARENA INI ADALAH AGAMA YG DIREDHOI ALLAH UNTUK TERAKHIR SEBELUM DATANG KIAMAT.MASUKLAH KALIAN -YG BELUM MERASAKAN NIKMATNYA ISLAM -KEDALMNYA.sUNGGUH ALLAH BERFIRMAN:’SUNGGUH, AGAMA YANG PALING DIRIDHOI DISI-NYA HANYALAH ISLAM” DALAM AYAT LAIN:” BARANG SIAPA YANG MENCARI AGAMA SELAIN ISLAM MAKA IA TIDAK AKAN DITERIMA [OLEH ALLAH] DAN DI AKHIRAT IA TERMASUK GOLONGAN YANG MERUGI”[…ALQURAN SURAT ALI IMRON].SAYA SDH SAMPAIKAN KETERANGAN DAN AJAKAN KPD BPK /IBU.JIKA MAU BERTANYA ATO DISKUSI SAYA DG SENANG HATI AKAN MELAYANI PERMINTAAN.

Like

ramput panjang MIYUKI - 15 February 2011

sebelum anda bicara sumpah2an, anda harus belajar dulu soal ILMU…

dari sekilas saja aku bisa tahu seberapa ilmu agama Islam anda…

makanya aku males nanggapin anda….ga level n bukan prioritas sekarang, lagian jelas,,,,

aku masih cinta MIYUKI…..

who is miyuki….?/

Like

258. ricko soenoko - 15 February 2011

RALAT…SUNGGUH AGAMA YG DIRIDHOI DISISI-NYA HANYALAH ISLAM”

Like

jawahir - 17 February 2011

islam artinya “selamat” … selamat di dunia juga di akherat.

Nafsu amarah, ujub, sombong, ego yg mengarah kpd kerusakan hubungan antar beragama walaupun muslim, kelakuan spti itu ya gak diridhoi-Nya, artinya nafsu ini akan masuk neraka dunia, artinya tidak selamat.

Sebaliknya jika perbuatan kita lebih dominan kpd nafsu mutmainah selalu mendekatkan diri kpd-Nya dgn sikap yg arib billah anda akan damai, bebas dari rasa Nar yg membuat kerusakan.

maka kenalilah “dirimu” .. jika ingin selamat.

Like

259. PRINCE OF WAR - 15 February 2011

hehehee plok plok plok….(aplause)mantap brooooo…….Alhamdulillah saya hafal ayat2 ttg kebenaran agama Islam dlm Alqur’an dan Subhanallahi Wabihamdihi…. Allah SWT memberikan kelebihan kpd saya dgn mengerti dan bisa bicara dgn fasih 5 bahasa dunia (arab, mandarin, inggris, jerman dan sedikit italy๏ผ‰siapapun yg mau belajar tekun dan sabar serta mengasah otak dgn baik mk akan dapat lakukan sglnya, yg paling penting sll BERSYUKUR dlm kondisi apapun. bakal seru ni mubahalah kalau kalian sama2 tdk makbul doanya berarti hrs ngadu ilmu kanuragan dong? heheeeeh seperti para gladiators…seru abis……mas nurkala kalidasa sebagai kaisar nero…eh kaisar hero..eh bukan kaisar alfa mart hahahaha sorry bosss canda nih…spy tdk pada ngebul kepalanya. wassalam

Like

nurkala kalidasa - 15 February 2011

iya kk, gpp..
emang belakangan banyak yg modal jenggot bandot udah gitu modal caps lock, laga nya udah ky paling bener aja… pasti pada masa pertumbuhannya kurang kasih sayang orang tua dan di kucilkan dari pergaulan..
hiburan kk.. ๐Ÿ˜›

Like

260. PRINCE OF WAR - 15 February 2011

ya….seyogyanya website ini dsamping sbg informasi actual atau apapun bentuknya yg penting enjoy bacanya,ada humornya dikit, tegang boleh sekali-kali spy urat syaraf jd kenceng hohohohoh…,memang menurut pendapat saya SP dan IM berbeda orangnya, namun sama misinya untuk menegakkan keadilan dimuka bumi atas kehendak Allah SWT,SP dgn bersandar kpd Jongko joyoboyo dan uga siliwangi adalah sosok pribadi tersendiri, demikian pula IM dgn bersandar kpd hadist2 tingkat mutawatir dan shoheh jg pribadi tersendiri namun kedua-duanya adalah sama2 dipingit, hanya Allah SWT yg lebih mengetahui akan kemunculan hambanya nanti. sbg manusia yg awam setidaknya berikhtiar u trs belajar mencari, bertanya, menelisik dsb sehingga akan muncul pemikiran2 sbg sarana berijtihad, sdh tentu setiap orang akan berbeda cara pandang serta menimbulkan kontroversial ,hal ini lumrah, yg penting bagi setiap individu adalah mencermati dgn hati yg damai dan kepala dingin sehingga bisa menimbulkan sebuah kesan yang elegant. manusia biasa itu sngt terbatas dalam pengetahuan, manusia biasa hanya bisa mengetahui stlh adanya kejadian sbg petunjuk, untuk itu tunggu sj apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang. wassalam

Like

rambut panjang MIYUKI - 15 February 2011

edit dikit soal ID…yang tadi bukan ramput..

tapi rambut…jadi RAMBUT PANJANG MIYUKI…

gitu lah…

hehehe….

Like

261. bantal MIYUKI - 15 February 2011

AHAHAHAHA….MEMANG TIDAK ADA YANG MENANDINGI KEJENIUSANKU,,,,DAN KEPINTARANKU, DAN ILMUKU… SERTA KESAKTIANKU…

WOOOOI LIHATLAH KALAU PARA GADIS CANTIK DARI ARAB SAJA TERPESONA KEPADAKU PADA PANDANGAN PERTAMA DAN MEREKA TIDAK BISA TIDUR DAN MENGIRIMKAN VIDEO BUATKU DARI YOU TUBE HAHAHAHA….

— JAKARTA….AKHIR 2010…AKU KETEMU DENGAN GADIS SANGAT CANTIK DARI ARAB, JAUH2 DIA DATANG KE INDONESIA HANYA UNTUK TERPESONA KEPADAKU…

memang sih tidak ada yang selevel denganku di dunia primitip ini…

ah jadi males,,,,,,lebih baik kembali ngurusin bantal miyuki saja lah…

thank you….

Like

262. Prabu Kian Santang - 15 February 2011

hahhahhahhahah miyuki ini sbnrnya miyabi kali..bintang porno dr jepang…ya silahkan sj bro…smp km muntah2 inget si miyuki….slmt gendeng ya bro.hahahahhaha

Like

263. dulur salembur - 15 February 2011

PRINCE OF WAR dgn PRABU KIAN SANTANG adalah satu orang kayanya tuh…..hehheheeh selamat datang di website cingcangkeling manuk cingkleung cindetdet dulur…..plos kakolong mas nurkala…buleneng …haha pusing ada yang ngajak mubahalah ya mas…..

Like

nurkala kalidasa - 16 February 2011

iya… gemes… jd pengen nyubit kalo ketemu + nonjokยฒ dikit๐Ÿ˜›

Like

264. dulur salembur - 15 February 2011

itu si bantal miyuki…..playboy cap kodok nungging ya….kwkwwwkwkkwk…..cewe arab itu mungkin arab empang atau arab kwitang hihihihihihi

Like

265. dulur salembur - 16 February 2011

hahhaahhah………kok nyubit dikit………jangan mas nurkala….kalau laki2 suka nyubit..kaya bencong….amit2 kwkwkwkwkwkkwwk

Like

nurkala kalidasa - 16 February 2011

iya,.. tuh udah di selipin nonjok nya๐Ÿ˜›

Like

266. Raden from nowhere...at somewhere... - 16 February 2011

@Ricko Soenoko
saya telah menelusuri siapa anda ! anda suka mengajak bermubahalah kepada banyak orang! maka sekarang anda kena batunya! anda mendapat karma balasan, yakni anda diajak bermubahalah oleh saya! dan anda telah meremehkan saya, anda mengatakan kpd saya bahwa ilmu saya tdk ada apa-apanya dibandingkan dgn ulama! anda memiliki penyakit hati yg BUSUK! anda gampang sekali meremehkan orang lain! Ketahuilah kelak SP/Almahdi yg merupakan keturunan raja Jawa+raja sunda + nabi SAW akan menjadi seorang raja/khalifah yg salah satu tugasnya akan mengatur ulama, bukan ulama yg mengatur SP/Almahdi! dan akan menentukan mana ulama yg benar dan mana ulama yg salah, maka para ulama nantinya akan tunduk dan menghormati SP/almahdi! dan saya telah menelusuri anda, ricko soenoko, bahwa anda dahulu membela “TRIO BOMBER” si keparat imam samudera dkk yg berjihad dgn jihad yg salah! skrg si trio bomber ini sdg mendapat azab kubur yg perih! semoga Allah SWT melipat gandakan azab buat trio ini!
selain itu anda mengajak bermubahalah di tempat anda, itu tdk fair! skrg begini saja, setelah tgl 19-02-2011, maka salah satu dari kita akan tersambar petir atau mendapat azab yg keras! dan saya yakin bahwa anda akan kena penyakit yg keras, seperti halnya ghulam ahmad dahulu yg telah mendapat azab yg serupa! jgn sekali-sekali anda meremehkan orang lain! ini penyakit hati anda yg busuk! anda seharusnya intropeksi diri dan bermuhasabah!

Like

bantal MIYUKI - 17 February 2011

ada perbedaan antara korban dan pelaku….

bagi saya sendiri anda adalah bisa korban atau pelaku…

perbedaan status dan kata tentu membutuhkan perbedaan kebijakan dan strategi…

hahahahahaha,,,,haaaaaaaaahhhhhh percayalah anda tidak akan mampu menandingi ilmu saya.,..

lah anda cuma membanggakan keturunan raja jawa…

sementara SP sejati tuh harus punya keturunan dari seluruh kekaisaran di dunia:
1. russia
2. cina
3. jepang
3. nusantara
4. arab
5. mongol
6. india
7. inggris

itu sajalah,,,,

artinya, potensi anda hanya 1/7 dari potensi SP sejati,,,

artinya 7 lawan 1, yang jelas menang 7 lah,,,hahahahaha….

ya udah lah silahkan aja kalian bersumpah2an,,,
nanti biar si dajjal sendiri yang menentukan siapa pemenangnya hehehehe…

Like

jawahir - 17 February 2011

rin, apa ada dalilnya?

Like

267. dulur salembur - 16 February 2011

hehhehehehe..hahahha uhuhhuuh hohoohoh mas nurkala….seru juga nih akhirnya…kita liat sj siapa yang bakalan mules2 terus mencret2…itu yang kurang sakti kali ya….., mas nurkala…hrs sedia NORIT spy jgn kena imbasnya juga kwkwkkwwkk siapa yang kalah dalam adu MUBAHALAH…mk akan mules2 dan mencret2 sehingga harus cepat2 minum ORALIT………. WKWWWWWKKWK WHUAAAAA HUHHUUHU

Like

268. brandon alan scofield - 17 February 2011

yang komen siapa aja ya ?

Like

269. ricko soenoko - 17 February 2011

alhamdulillah, Allahu Akbar kebenaran itu telah terang, jelas, dan kebatilan telah tunduk, merendah dan hina…kpd raden nowhere , ingatlah , anda yg menantang saya kan untuk mubahalah, dan anda sendiri menyerahkan kpd saya tempatnya dimana?, anda sangat ketakuatan, apalagi nur kali dasa ,,tidak ada sifat ksatria pd diri kalian.bicara ngalor ngidul, gak ada juntrungannya.cuma gertak sambel.saya tetap akan menunggu sampai shalat jumat besok.bertaubatlah kalian dari pemikiran dungu dan bathil ini.apalagi miyuki ini. kayaknya orang ini korban SP pertama, jadi gak punya otak dan memalukan. mau jadi sp lagi…takutlah kalian kpd Allah….hati-hatilah kalian dg tuduhan kpd trio bombers…bisa jadi kalian yg terkena kutukan, naudzubillahi min dzalik.apakah kalian tidak tahu pada hari kematiannya , langit dan bumi menangisinya, dan langit menuliskan lafal Allah, serta kubur mengelurkan minyak wangi yg harum, bukan rekayasa, namun kalian akan tetap ingkari itu.

Like

nurkala kalidasa - 17 February 2011

kk teroris juga yah..? ๐Ÿ˜ฏ

tidak tahukah kk, kalo yg niknya brandon itu densus 88? ๐Ÿ˜›

Like

bantal MIYUKI - 18 February 2011

woiii ricko kalau anda punya ilmu saya tantang DEBAT SEKARANG JUGA…..

SILAHKAN PANGGIL SEMUA GURU2 ANDA….

huh…..

Like

270. Raden from nowhere...at somewhere... - 17 February 2011

@Ricko soenoko
saya menafsirkan hadits : “Namanya seperti namaku, nama bapaknya seperti nama bapakku” saya menafsirkannya dgn dalil-dalil yg logis dan masuk akal! saya sudah menulis komen2 sebelumnya tgl 10 januari 2010 yg lalu di ide, masukan, saran dan krikit, berikut kembali saya menafsirkannya :
saya ingin memberikan pandangan dan penafsiran yg murni dari saya mengenai Hadits Rasulullah SAW versi sunni (ahlusunnah), semoga saya diberikan petunjuk yg lurus dalam hal ini, hadits ini berbunyi : โ€œAl mahdi dariku turunanku (ahlul bayt), namanya seperti namaku dan nama ayahnya sama seperti nama ayahkuโ€. Byk ulama yg menafsirkan bahwa almahdi sudah pasti bernama muhammad dan bpknya bernama abdullah, menurut saya nama al mahdi blm tentu muhammad begitu juga ayahnya, karena Rasulullah SAW dlm hadits ini tdk mengatakan โ€œnamanya seperti namaku YAKNI MUHAMMADโ€ berarti ini adalah hadits yg berupa TEKA TEKI yg menurut saya hanya al mahdi sendirilah yg dpt menafsirkannya. Hadits ini adalah jebakan buat para pengaku al mahdi palsu, sehingga kita tahu bahwa byk al mahdi palsu yg memiliki nama muhammad atau ahmad! jumlahnya ratusan barangkali, jadi Rasulullah sengaja lewat perkataannya dlm haditsnya utk memancing para almahdi palsu agar keluar terlebih dahulu sebanyak-banyaknya, sebelum akhirnya yg asli keluar! jadi al mahdi bernama muhammad adalah = error! Rasulullah pandai dan cerdik dlm hal ini. ingatlah bahwa segala sesuatunya bertolak ukur, dlm hal ini kata โ€œsama(seperti)โ€ ini bertolak ukur ke hal apa..? kalau tolak ukurnya dari segi persamaan huruf nama โ€œm-u-h-a-m-m-a-dโ€, maka ini adalah salah, lantas intuisi saya mengatakan bahwa kata โ€œsama(seperti)โ€ yg dimaksud Rasulullah adalah dalam hal kesamaan TINGKAT KEPOPULERAN nama muhammad pada awalnya saat rasulullah dilahirkan dan diberikan nama Muhammad oleh kakeknya abdul muthalib, yakni sebuah nama yg kurang populer/jarang di kalangan kaum Quraish pada waktu itu(lihat sejarah/siroh nabi muhammad) sehingga pemuka Quraish keheranan mengapa cucu abdul muthalib diberi nama yg kurang populer/jarang dan mengapa tdk diberi nama sesuai nama nenek moyangnya dahulu yg populer2, tapi setelah rasulullah diangkat menjadi Rasul, dgn sendirinya begitu banyak bayi2 kaum muslimin yg diberi nama muhammad hingga saat ini di seluruh dunia, istilahnya dari zero to hero! salah satu bukti kebenaran Rasulullah! sementara nama ayahnya โ€œabdullahโ€ adalah nama yg populer pada awalnya dan biasa terdengar di kalangan kaum Quraish. Ini yg saya maksud yakni nama almahdi sama halnya dgn nama Rasulullah dlm hal tingkat kedudukan/kepopuleran namanya pada awalnya, yaitu jarang/tdk populer, sementara nama ayah al mahdi adalah populer/sudah biasa/pasaran. Dan al mahdi adalah sama juga Satrio piningit, berarti nama al mahdi/SP (nama aslinya bukan gelarnya)adalah jarang/tidak populer/langka di kalangan kaum bani jawi di pulau jawa ini ataupun di dunia ini, sementara nama bapaknya adalah populer di kalangan kaum bani jawi. Tapi setelah SP/almahdi muncul dan di baiat, maka bayi2 kaum muslimin akan memakai namanya, sehingga kelak namanya jadi sangat populer layaknya nabi muhammad dulu. Lantas kalau begitu para ulama2 di seluruh dunia ini salah menafsirkan? ya, bisa jadi, karena hadits ini adalah teka teki yg hanya bisa dijawab secara benar oleh almahdinya itu sendiri, Bukankah al mahdi adalah khalifah/raja yg diberi petunjuk tertentu? skrg kita liat saja byk almahdi palsu di seluruh dunia yg sudah terjaring dgn begitu banyak embel-embel nama muhammad or ahmad or mahmud dll, sebagian besar mereka masuk rumah sakit jiwa pada zamannya masing2 atau mati secara mengenaskan seperti yg terjadi pada ghulam ahmad, bahkan ada sebagian almahdi palsu ini yg mengubah nama aslinya menjadi muhammad dan mengubah nama bapaknya menjadi abdullah hanya utk dapat menjadi al mahdi, jadi Masihkah kita mempercayai bahwa nama al mahdi adalah muhammad, ahmad, mahmud? Rasulullah pandai dlm hal ini, karena beliau menjaring semua al mahdi palsu yg menggunakan namanya! dgn demikian Rasulullah begitu baik kpd almahdi. Dan Ingatlah akan hadits yg berbunyi : “apabila ulama menafsirkan secara benar maka akan mendapat 2 pahala, tapi kalau salah, maka hanya 1 pahala”. Dalam hal ini meskipun para ulama telah salah menafsirkannya, namun mereka tetap mendapat pahala,meski hanya 1, karena mereka secara tdk langsung dan secara tdk sengaja telah ikut serta dlm misi menjaring para al mahdi palsu yg bernama muhammad dari zaman ke zaman!
@Ricko
pikirkanlah baik-baik penafsiran saya ini, kalau memang anda berakal, maka anda akan mengetahui bahwa penafsiran saya ini tepat.

Like

jawahir - 17 February 2011

apa sih arti muhammad? artinya “terpuji”?
abdullah artinya kan hamba-Nya?
al-mahdi = petunjuk

Like

bantal MIYUKI - 18 February 2011

woiii anda kemarin minta DALIL DAN DASAR,…

SEKARANG KESINI SAYA CERAMAHIN ANDA DAN KALAU TIDAK PUNYA NYALI LEBIH BAIK CUCI KAKI DAN BOBO HAHAHAHA…

Like

271. ricko soenoko - 17 February 2011

penafsiran anda itu aneh,ganjil, dan sekali lagi tiada seorang ulamapun yg berbicara spt anda, dan anda berbicara tanpa ilmu, bagaimana mungkin banyak /hampir semua ulama dalam kitab syarah hadis tth almahdi dari kalangan ahlussunnah sepakat dg imam mahdi yang rinciannya adalah spt yg saya jelaskan dulu.bagaimana mungkin anda menyalahkan semua pe ndapat mereka dan membenarkan pendapat anda sendiri…sedangkan anda bukan bagian dari ulama. cobalah renungkan.apalagi diakhir kata-kata anda …kalo memang anda berakal anda akan tahu penafsiran saya tepat [dan penafsiran ulama salah semua].hehehe, baru sekarang saya ketemu humor yang sangat lucu sekali, anda membuat humor untuk mentertawakan kedunguan anda sendiri, no where no where…lama-lama antum kaya miyuke, kerasukan Sp,hahaha…baru sekarang ane bisa ketawa lihat dagelan ini…ini dagelan paling bagus.. ntar ane masukin kestatus ane…no where2…loe memang ..kagak ade duenya kalobikin joke di blog ini…

Like

bantal MIYUKI - 18 February 2011

WOIIII JANGAN BANYAK BICARA WOIIIII…..SAYA TANTANG ANDA DAN SEMUA GURU2 ANDA, PANGGIL SEMUA ALIRAN ISLAM ANDA YANG BERAKAR DARI APA YANG PALING ANDA DEKAT DI HATI :
1. XXXXX
2. THALIBAN
3. WAHABI EKSTREM
4. SALAFI EKSTREM
5. XXXXXX
6. SYAIKH MUHAMMAD IBNU UTSAIMIN
7. SYAIKH BIN BAZ
8. XXXXX

SAYA TANTANG DEBAT SEKARANG JUGA…

WOIIIII INGAT SEJARAH DONG KALIAN SEMUA TELAH AKU KALAHKAN MASIHKAH KALIAN PUNYA NYALI MENAMPAKKAN DIRI….

ATAU KALIAN MAU BERMAIN TIDAK FAIR LAGI HUH….

TIDAK PUNYA JIWA KSHATRIA…..

KALAU KALIAN BERDUA YANG MUSLIM BARBARIAN TIDAK SEGERA ANGKAT KAKI DARI BLOG INI, BERARTI KALIAN MINTA DIPERMALUKAN….

….

SEKARANG JAWAB, PERMINTAANKU KALIAN PUNYA NYALI TIDAK SEBELUM AKU HAJAR HABIS SEMUA ARGUMEN KALIAN….

Like

272. Raden from nowhere...at somewhere... - 17 February 2011

@Ricko soenoko
skrg anda boleh tertawa-tawa, tapi nanti pada waktunya anda akan merasakan bahwa apa yg saya katakan betul2 menjadi kenyataan! dan anda telah melecehkan saya, menghina saya, maka tunggulah karma azab balasan yg tdk terduga-duga dari yg maha Kuasa! dan anda mengatakan saya dungu..? apakah saya pernah mengatakan kpd anda bahwa anda adalah seorang yg dungu..? tidak! terus terang saya sedih & sedikit meneteskan air mata ketika diledek oleh anda! alhamdulillah terimakasih saya ucapkan.
Dalam hal ini saya telah memberi peringatan kpd anda, tetapi anda malah meledek saya!
ingatlah pepatah “guru kencing berdiri, murid kencing berlari-larian!
anda itu ibarat murid yg kencing berlari-lari mengejar gurunya yg kencing berdiri! kalau ada ulama & syaikh yg salah, maka muridnya jgn mengikuti kesalahannya, Salah satu fakta yg telah tercatat dlm sejarah adalah bahwa kebanyakan para pengaku al mahdi palsu adalah bernama muhammad! dan juga fakta yg lain adalah bahwa nama nabi Umat Muslim, yakni Muhammad pada awalnya adalah sebuah nama yg kurang populer, jarang dipakai dan tdk terkenal di kalangan masyarakat quraish! tetapi setelah rasulullah diutus menjadi rasul, maka secara bertahap banyak bayi2 dari pasangan suami istri kaum muslim yg diberi nama muhammad hingga saat ini, jadi skrg nama muhammad tdk aneh lagi, tdk asing lagi dan sudah menjadi nama yg umum! berawal dari zero to hero.
Di sisi lainnya yakni dari 10 orang yg mengaku almahdi, maka 8 diantaranya bernama muhammad, dan ini terjadi dari zaman ke zaman. Memang saya akui bahwa penafsiran saya saat ini masih dianggap ganjil & aneh, tapi itu berlaku bagi orang2 yg sempit pemikirannya seperti anda! ketahuilah bahwa ketika kita menafsirkan suatu ayat, maka jgn ada kontradiksinya!
selain itu Rasulullah SAW cerdik dlm membuat teka-teki ini dlm sebuah hadits perkataannya, karena menjaring semua al mahdi palsu bernama muhammad, demikian juga ulama2 yg scr tdk sengaja dan tdk sadar telah ikut serta dlm menafsirkan nama almahdi yg bernama muhammad, dan dari penafsiran para ulamalah muncul para al mahdi palsu dari waktu ke waktu!
demikian berarti Almahdi bernama muhammad adalah = error!
jadi nama SP/Almahdi adalah seperti nama nabi kita, yakni Muhammad, dilihat dari paradigma, tolak ukur dan sudut pandang yg mengarah ke tingkat kedudukan nama muhammad pada awalnya saat nabi muhammad diberi nama muhammad oleh kakeknya, abdul muthalib, dan tingkat kedudukan nama muhammad pada waktu itu di kalangan masyarakatnya adalah jarang, unik, kurang populer, maka dari itu para petinggi bangsawan quraish merasa keheranan mengapa nama cucu dari abdul muthalib ini diberi nama muhammad?!
skrg, nama al mahdi/Sp secara susunan tata huruf namanya belum diketahui secara tegas, tapi sudah ada cluenya/petunjuknya yakni namanya adalah jarang, kurang populer tingkat kedudukan namanya di masyarakat jawa & arab, sebagaimana dahulu tingkat kedudukan nama nabi muhammad adalah jarang & kurang populer di mata masyarakatnya.
Dan nabi muhammad memberikan teka-teki ini hanya utk bisa dipecahkan oleh almahdinya itu sendiri di satu sisi!
namun disisi lainnya, penafsiran hadits ini yg dilakukan oleh pihak ulama menghasilkan penafsiran yg lain, dan bermakna jebakan utk para al mahdi palsu karena dari penafsiran ulamalah para almahdi palsu terjaring dan mereka semua kebanyakan bernama muhammad! jadi al mahdi bernama muhammad bin abdullah adalah salah, demikian juga almahdi bernama muhammad bin hasan al askari adalah juga salah.

Like

273. Raden from nowhere...at somewhere... - 18 February 2011

@Ricko soenoko
mengenai mubahalah antara saya dgn anda haruslah dilaksanakan! dlm hal ini mubahalahnya menyangkut ttg penafsiran hadits yg berbunyi : “Al mahdi dariku, keturunanku(ahlul bayt), namanya sama seperti namaku, nama bapaknya sama seperti nama bapakku”. Dan nanti kita berdua jgn adu kekerasan fisik, namun cukuplah “perang doa”, dan setelah itu salah satu diantara kita berdua akan mendapat balasan azab, yakni bisa langsung saat itu juga tersambar petir! atau terkena penyakit mengerikan beberapa hari atau beberapa minggu setelahnya! mengenai tempat mubahalahnya adalah 3 minggu lagi, yakni hari sabtu tgl 12 maret 2011, bukan tgl 19 februari, karena tgl 19 andalah yg mengatur, padahal sayalah yg mengajak anda(ricko soenoko) utk bermubahalah, maka seyogyanya andalah yg harus tunduk dan patuh! baiklah, tempat mubahalahnya bertempat di lapangan tanah merah di sekitar jl.ir.h. juanda, depok. Patokannya dimulai dari pertigaan lampu merah jl.margonda raya dgn jl.ir.h.juanda, dari pertigaan itu anda jalan terus mengarah ke jl. juanda, setelah turunan, maka anda akan melewati jembatan beton besar yg dibawahnya terdapat aliran kali yg cukup besar, setelahnya terdapat perumahan pesona khayangan type rumah mungil 2 di sebelah kiri jalan, setelah itu anda akan melewati jembatan beton yg kedua yg dibawahnya juga terdapat aliran kali yg cukup besar, jadi perumahan tsb diapit oleh 2 jembatan beton yg dibawahnya mengalir 2 aliran kali yg cukup besar! setelah anda melewati jembatan beton yg kedua, maka terdapatlah lapangan tanah merah di pinggir jalan! dan di sepanjang jl. ir.h. juanda juga terdapat rangkaian pipa gas alam! dan tempat ini adalah netral karena bukan di tempat anda atau di tempat saya, meskipun 3 tahun yg lalu saya pernah tinggal di perum pesona khayangan rumah mungil 2 tsb, tetapi skrg sudah pindah, jadi tempat ini adalah netral bagi kita berdua!
mengapa bertempat di daerah kota depok ? karena petir dgn energi terbesar di dunia ini berada di kota depok, kota sbg penyangga kota jakarta, dan ini adalah fakta bahwa energi sambaran petir di KOTA DEPOK tercinta ini adalah energi petir tertinggi dan terbesar sedunia! jadi jgn sembarangan sama kota Depok, karena kota kecil ini dgn segala macam kemajemukan urban penduduknya ternyata memiliki arus energi petir tertinggi sedunia!
arus petir negatif di kota depok ini berkekuatan 379,2 kA (Kilo Ampere) dan arus petir positif mencapai 441,1 kA.(lihatlah fakta ini di majalah energi, atau anda bisa search di google mengenai energi petir ini di kota depok)
dan nanti petir yg akan menyambar ke salah satu diantara kita berdua akan benar2 ganas! dan yg selamat, berarti yg benar dan juga diridhoi oleh Allah SWT utk mengendalikan petir! sementara yg kalah, berarti mendapat azab yg pedih!
dan saya harap mas kelik, mas Nurkalakalidasa atau Miyuki dapat meluangkan waktunya utk menjadi saksi sejarah mubahalah antara saya dgn ricko soenoko!
Ingat tgl 12 maret 2011, masih ada waktu 3 minggu lagi, dan setelah saya fikir2, maka mubahalah antara saya dgn ricko ini harus ada seorang atau dua orang saksi mata yg netral dan independent, karena saksi2 ini yg akan menjadi saksi mata & mengabarkan berita ttg siapa diantara saya atau ricko yg akan memenangkan “perang doa” ini! Saya rasa mas Nurkalakalidasa atau mas Kelik atau Miyuki dapat menjadi saksi mata, saya harap kalian sanggup hadir dalam mubahalah ini! mohon tanggapannya.

Like

nurkala kalidasa - 18 February 2011

wah karena sesuatu dan lain hal, saya tidak dapat hadir kk… mungkin yg lain ada yg berminat..? ๐Ÿ˜€

Like

bantal MIYUKI - 18 February 2011

WOII RADEN GA JELAS….JAWAB DULU PERTANYAAN AKU….

KAMU IKUT MANA JAWAB DULU DENGAN TEGAS :
1. MUSLIM BARBARRIAN, MAU MEMBERONTAK SEPERTI YANG PERNAH ADA DALAM SEJARAH DENGAN BERBAGAI KELOMPOK DAN SEKTENYA, MENGKAFIRKAN SESAMA MUSLIM, MENEMBAK BUNG KARNO, MUSLIM TERORIS YANG SUKA NGEBOM, YANG PUNYA SISTEM TERSENDIRI DALAM ORGANISASI MEREKA, YANG SUKA MAIN KASAR……DLL….DLLL……DENGAN BERBAGAI VARIASI KELOMPOK MEREKA…..

KAU IKUT KELOMPOK INI TIDAK??? KALAU TIDAK KATAKAN TIDAK SEBELUM AKU KEJAR KEMANAPUN KAU LARI……

INGAT SAMPAI KAPANPUN KALIAN TIDAK AKAN SANGGUP MELAWAN AKU…..HUH….

2. MUSLIM CINTA DAMAI DAN PAKAI OTAK BUKAN OTOT DAN AROGANISME….

DUA PILIHAN BUAT ANDA RADEN GA JELAS,,,,

NGAPAIN SAYA MENJADI SAKSI SUMPAH2AN KALIAN…

ENAK SAJA, LEBIH BAIK NGURUSIN BANTAL MIYUKI SAJA,,,

SIAPA KALIAN SIAPA MEREKA BISA NGATUR AKU SEENAK MEREKA…

Like

Raden from nowhere...at somewhere... - 18 February 2011

@Bantal Miyuki
saya mengundang anda secara baik-baik, namun anda menanggapinya dgn sikap emosi frontal yg mengusik hati saya!
masalah kafir-mengkafirkan yg terjadi pada umat muslim skrg ini adalah hal yg sepertinya terdengar buruk, tapi itu sebenarnya sebuah hal yg wajar! dan inilah ujian keimanan bagi seorang muslim yg lurus agar tdk ikut-ikutan menjadi jihaders secara sembrono dan salah jalan jihadnya! Maka kemunculan “Sang Jagoan” imam mahdi atau SP ini akan menjadi sangat berarti bagi kaum muslim! dan kelak akan mempersatukan kaum muslim yg saat ini terpecah belah! sebenarnya tdk lama setelah nabi Muhammad SAW wafat, maka terdapat gejala permusuhan & perpecahan di tubuh kaum muslimin! dan nabi Muhammad telah berwasiat bahwa kelak setelah saya meninggal, maka umatku akan berpecah belah menjadi 73 golongan, tapi hanya satu golongan yg benar, yakni mereka yg mengikuti jalanku dan jalan sahabatku (Ahlusunnah wal jama’ah), namun skrg ini diantara kaum muslim yg berfaham sunni ini pun terjadi perpecahan juga, dan satu golongan sunni dgn golongan sunni lainnya saling sombong-menyombong! seperti contohnya golongan salafiyun yg berpecah-belah dan satu sama lain saling mengkafirkan! edan jadinya! maka kehadiran SP/Almahdi sangatlah berarti dan dibutuhkan utk menentukan mana pihak yg benar dan mana yg salah?! dan pastilah para ulama akan berada dibawah komando “sang jagoan”, yakni SP/al mahdi! padahal sang jagoan ini bukanlah ulama, tapi seorang raja/khalifah yg berasal dari keturunan raja terdahulu pula + keturunan nabi muhammad, jadinya klop sudah! maka yg namanya “jagoan” pasti munculnya belakangan/di akhir cerita utk membasmi para musuh-musuhnya!

Like

274. Prabu Kian Santang - 18 February 2011

hmmmmmmm….makin seru sj nih..mas nur jd sasaran sabar bro….., untuk masalah Imam Mahdi berdasarkan hadist dan ijtihad para ulama kenapa tidak mengambil garis tengahnya sj, krn hanya Allah SWT yg lebih mengetahui segalanya. Singkatnya dlm hadist ttg IM, bhw “IM..adalah keturunanku…..namanya sama dgn namaku dan nama bapaknya sm dgn nama bapaku”. sebagian tafsir ulama ttg hadist ini berarti nama IM ; adalah MUHAMMAD dan bpknya ABDULLAH, kita terima ijtihad mereka secara letterlijk serta muhkamat kalau menggunakan istilah penafsiran ayat2 Al Quran dan kita tunggu bukti diakhir kedatangan beliau (IM) nantinya, semoga kalian diberikan umur panjang. jika kalian mencari ijtihad diluar pendapat para ulama sebagai MUJTAHID mk bisa sj ikut menafsirkan dengan merujuk kepada makna harafiah dari kata MUHAMMAD dan ABDULLAH sbb : MUHAMMAD : terpuji (hamada-yahmudu-hamdan fahuwa hamidun dst….) ABDULLAH ; hamba Allah. Al Mahdi : yg mendapat petunjuk, untuk penafsiran yang kedua ini bisa saja bahwa IM adalah orang yang terpuji dlm akhlakul karimah dsb, dan sebagai hamba Allah yang taat dan mendapat petunjuk, jadi ini disamarkan tentang personalitynya. seandainya ada org mau pegang berdasarkan qiyas ulama silahkan….dan jika mau berijtihad jg silahkan…jangan saling mengkufurkan karena ALLAH SWT SEGALA-GALANYA YANG MAHA MENGETAHUI, manusia itu makhluK DHOIF DAN KHILAF. Semua adalah rahasia Allah SWT. wallahu’alam

Like

nurkala kalidasa - 18 February 2011

“untuk masalah Imam Mahdi berdasarkan hadist dan ijtihad para ulama kenapa tidak mengambil garis tengahnya sj, krn hanya Allah SWT yg lebih mengetahui segalanya”

setuju kk…
mungkin sebaiknya siapapun yg ingin berdiskusi memahami kalimat tersebut dulu ๐Ÿ˜€

“โ€œIM..adalah keturunankuโ€ฆ..namanya sama dgn namaku dan nama bapaknya sm dgn nama bapakuโ€.”

nah gmn kalo begini:

“IM adalah keturunanku”
analisa:
fungsi turunan:
xยฒ+3x +5 jikalau di turunkan menjadi:
2x+3, jikalau di turunkan menjadi:
2, jikalau di turunkan lagi menjadi:
0

dari sini bisa di ambil kesimpulan bahwa IM = muhammad cuman beda dalam ruang dan waktu.

analisa ini di perkuat dengan tulisan berikut:

http://haniifa.wordpress.com/2009/07/18/imam-mahdi-adalah-nabi-muhammad-s-a-w-tamat/

mungkin juga ada hubungan dengan jayabaya yg mengatakan tentang kemunculannya yg ke tiga..
dan juga wangsit siliwangi :
“pajajaran yg baru, pajajaran yg terbentuk oleh waktu ๐Ÿ˜€

jadi kalo kata keturunan ini di artikan secara umum = anak /cucu..
sedangkan kalo di maknai secara khusus ya diaยฒ juga cuman beda ruang dan waktu aja๐Ÿ˜€

berhuhubungan dengan wangsit siliwangi:
“undur jaman datang jaman, saban jaman mawa lalakon. Lilana saban jaman, sarua jeung waktuna nyukma, ngusumah jeung nitis, laju nitis dipinda sukma.”
yg artinya kiraยฒ begini:
kiraยฒ artinya begini:
“selesai jaman yang satu datang lagi satu jaman, setiap zaman membawa peran, lamanya zaman, sama dengan waktunya nyukma, ngusumah dan nitis, setelah nitis pindah sukma”

berhubungan dengan kalimat:
“berhubungan dengan kalimat:
sewu sawiji (seribu satu), manusianya satu maqamnya ngejuta, bhineka tunggal ika (berbedaยฒ tetapi satu juga).”

analisa yg sama saya tulis di:

sekarang:
“namanya sama dgn namaku”
analisa:
nama = gelar = al-amin

“nama bapaknya sm dgn nama bapakuโ€”
analisa:
bapak = asal = tuhan

berhubungan dengan kalimat nabi isa:
“bapak kami di surga” yg berarti tuhan
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Like

275. dulur salembur - 18 February 2011

si bantal miyuki…banyuak ngomong…emang lu siapa sih? lu kl mau bcr ya jelasin sj gk usah bnyk ngomong, lu jelasin apa yg lu ngerti ttg sesuatu jd org2 akan dpt pengetahun jgn tengil gitu ….kaya gak berpendidikan sj. pala lu peang sih jadi ngaco melulu kalau ngomong.

Like

276. bantal MIYUKI - 19 February 2011

hehehehe…..EGP,,,,,hahahaha,,,,

aku panggil tadi yang bernama manu…..pengen beradu ilmu denganku….

jawab woiiiiii,.,.,,!!!!,,,,,,

jangan lari seperti pengecut,,,,,huh.,.,,…

Like

277. bantal MIYUKI - 19 February 2011

woiii,,,,,, raden ga jelas….sudah aku katakan sejak kemarin aku tidak suka acara sumpah2an kalian berdua, ngapain aku nonton….itu artinya kau juga tidak menghargai aku,,,sudah aku bilang aku tidak suka…

siapa yang memancing emosi..,…..aku hanya memperingatkan kalian, kalau kalian tidak mau diperingatkan itu urusan kalian sendiri,.kewajibanku selesai…..

dan aku sudah bertanya kepada anda woiiii raden ga jelas…..

anda ikut kelompok mana,,,,nggak usah nulis panjang2……

padahal pertanyaan saya simple….

saya beri garis lurus dengan tegas,,,,seperti di blog eddycorrret….

siapa yang suka perdamaian dari kelompok, suku, agama manapun, silahkan ikut dengan ku hahahahaha….

bagi yang tidak suka perdamaian, terserah kalian lah….EGP ……

ingat woi raden ga jelas,,,,,, aku bicara hanya seperlu aku bicara,,,,,’
dan anda tidak bisa mengatur seenak aku…

sudah aku katakan semua yang mau berdebat denganku aku tantang sejak kemarin, tidak ada yang berani melayani tantangan debatku….

semua khususnya dari kelompok muslim barbarian yang suka anarki…

aku rasa semakin muak……hahahahaha….

tidak ada rumusnya bagi para nabi dan filosof dalam barbarian dan anarki selain pembelaan diri dalam pengendalian diri…..

Like

278. Raden from nowhere...at somewhere... - 19 February 2011

woii miyuki guling! bercerminlah dahulu! anda itu tdk memiliki tata krama, justru anda yg barbar! anda mengagung-agungkan jepang! tetek bengek dgn segala sesuatu dari jepang! JEPANG BANGSA PENJAJAH!!! para prajurit jepang zaman dulu telah memperkosa anak gadis pribumi bangsa Indonesia, kejam sekali bangsa barbar jepang! skrg anak muda di jepang banyak yg rusak! freesex menjamur di sana! banyak penyakit di negeri jepang! kasus bunuh diri di jepang juga paling byk! negeri itu tinggal menunggu kehancurannya sendiri!

Like

bantal MIYUKI - 19 February 2011

*koment di hapus karena sesuatu dan lain hal*๐Ÿ˜€

Like

279. Raden from nowhere...at somewhere... - 19 February 2011

hey miyuki guling! anda bicara ttg perdamaian..? bagaimana mungkin terjadi perdamaian, apabila masih byk diktaktor, koruptor, garong2 di muka bumi ini! apa anda mau sabar ditindas oleh para diktaktor? dan dikadali oleh para koruptor? JAWAB PERTANYAAN SAYA?

Like

bantal MIYUKI - 19 February 2011

ya karena anda tidak percaya dengan konsep pancasila,,,,bahkan di sisi lain ada umat Islam yang mengangap sebagai thaghut…

huuh…..

Like

280. Raden from nowhere...at somewhere... - 19