jump to navigation

Orang-orang Indigo, Laskar Pelangi 2012 4 July 2010

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Tulisan ini adalah tulisan ketiga mengenai orang-orang Indigo yang ditulis secara maraton. Tulisan yang cukup menguras energi astral karena harus melakukan “perjalanan” menembus ruang waktu. Selain untuk melihat peristiwa yang “sedang” terjadi, dalam perjalanan itu penulis juga harus “mengunjungi” banyak pihak yang berkompeten memberikan keterangan, agar tulisan ini lebih akurat dan bisa “dipertanggung jawabkan”.

Laskar Pelangi

Nama “Orang Indigo” mengacu kepada warna jiwa yang indigo, yang menunjukkah adanya Jiwa Utama yang bertindak sebagai seorang guru atau penyembuh. Setiap Orang Indigo akan melakukan misi pengajaran atau menyembuhkan dengan berbagai cara, sering kali dengan caranya sendiri.

Orang-orang Indigo telah datang di planet ini sejak lama. Sebagian orang percaya bahwa para Rasul, Nabi, dan orang suci serta para wali adalah Indigo, karena misi mereka dalam skala global adalah mengajar dan menyembuhkan, dan untuk menggeser kesadaran umat manusia. Di masa yang telah lewat, orang-orang Indigo hadir di planet ini terlihat meningkat jumlahnya setelah Perang Dunia II, dalam rangka mempersiapkan pergeseran global yang sudah kita alami sekarang. Mereka hadir di antara generasi “baby boomers” di sekitar tahun 50-an dan dilahirkan dalam generasi “flower children” di tahun 60-an. Namun di dua generasi ini jumlahnya tidak terlalu signifikan untuk menciptakan perubahan penting sampai sekitar tahun 70-an generasi pertama dari anak-anak Indigo dilahirkan. Mereka sekarang berusia antara 20 tahunan dan 30 tahunan, dan ini adalah yang generasi laskar yang sesungguhnya yang sudah memulai proses yang menentang dan menggeser sistem yang sudah usang. Merekalah pemimpin “Laskar Pelangi” yang sesungguhnya, yaitu barisan orang-orang spiritual dengan berbagai warna jiwa yang siap mengadakan perubahan mendasar di dunia.

Mereka diikuti oleh Indigo yang lahir di tahun 80-an dan 90-an yang lebih meningkat kepekaan dan perbaikan, sampai akhir 90-an dan awal 2000-an di mana lahir anak-anak-anak Kristal. Anak Kristal adalah jenis laskar rohani yang berbeda, lebih tenang dan tercerahkan, dengan kesadaran Tuhan berada di dalam mereka.

Istilah Indigo lebih kepada status jiwa dan bukan sekedar warna aura yang pada manusia yang bisa berubah dari hari ke hari tergantung pada suasana hati dan minat. Sebagai umumnya, anak-anak Indigo terlihat seperti anak-anak lain, meski mereka sering kali secara fisik terlihat lebih indah dengan pandangan mata lebih tajam. Mereka selalu sangat yang cerdas dan penuh dengan pertanyaan dan permintaan. Mereka aktif, enerjik dan mempunyai kemauan dan perasaan yang kuat akan nilai-nilai dan kepentingan mereka. Mereka mengetahui bahwa mereka spesial dan kehadiran mereka di bumi adalah untuk melakukan sesuatu yang signifikan. Mereka berorientasi pada otak bagian kanan, dan secara umum tertarik kepada kegiatan-kegiatan yang menggunakan otak bagian kanan seperti musik, seni, menulis dan keagamaan dan kerohanian. Mereka mencintai meditasi, tafakur dan perenungan. Namun karakteristik kunci dari orang-orang Indigo adalah sering merasakan kemarahan.

Mereka tidak bisa diperintah oleh figur yang berkuasa, karena orang Indigo tidak mengenal “otoritas” manusia. Mereka mengetahui bahwa kita semua sama, sehingga mereka akan marah terhadap orang yang menggunakan otoritas dan bertindak seperti diktator, seperti orang tua, guru atau bos di tempat kerja. Mereka berjuang dengan otorisasi penuh dari Sang Sumber, yang mana hal itu juga meliputi jiwa Indigo muda yang dengan sedikit pemahaman tentang “kekuatan atas yang lain”, seperti misalnya dominasi dan hegemoni oleh pihak yang kuat terhadap yang lemah di muka bumi.

Super Indigo calon pemimpin dunia

Maksud dari keberadaan Laskar Pelangi ini, yang jumlahnya meningkat dengan pesat menjelang abad 21 hingga sekarang, adalah dalam rangka mempersiapkan kepemimpinan dunia yang dinantikan banyak orang. “Ratu Adil”, “Satria Piningit” adalah istilah-istilah yang sering didengung-dengungkan oleh sebagian orang yang mengharapkan kedatangan seseorang yang mampu menyelamatkan kehidupan manusia di dunia. Seorang yang sempurna dan mempunyai kemampuan yang mumpuni untuk memperbaiki dan mengangkat kehidupan manusia dalam rangka mencapai kesejahteraan materi dan jiwa.

Apa yang mereka mimpikan itu bukanlah khayalan dan imajinasi belaka. Karena “dia” yang dinantikan adalah seorang “Super Indigo”, pemimpin dari semua indigo yang kemunculannya akan segera terjadi (sekitar 66 tahun dari sekarang atau lebih cepat lagi). Dia adalah khalifah, pemimpin manusia yang dinantikan banyak orang. Dia tidak hanya dinantikan oleh umat agama tertentu, tapi oleh seluruh umat manusia dan alam semesta yang merindukan kedamaian dan kesejahteraan sesungguhnya. Bukan berada dalam penindasan oleh kekuatan bangsa atau negara tertentu, bukan pula hidup dalam dominasi kejahatan besar di dunia. Dia akan meniti kekuasaan sejak kelahirannya dengan dibantu oleh Laskar Pelangi-nya. Dan tepat di usia 40 tahun tampuk kekuasaan akan direbutnya dari penguasa-penguasa lalim di dunia, dengan kemudahan yang diberikan Tuhan. Dia menerapkan aturan-aturan Tuhan dengan lemah-lembut dan kasih sayang. Ya, karena dia adalah seorang Kristal yang tenang, lemah lembut dan penuh kasih sayang.

Titik awal 2012

Tahun 2012 adalah titik awal pertempuran yang sesungguhnya untuk Laskar Pelangi. Dengan kekuatan penuh, saling bahu-membahu dan saling mendukung, seluruh anggota Laskar Pelangi akan bergerak di seluruh dunia menghamparkan karpet hijau bagi Super Indigo.

Adakah penentangan yang terjadi?

Tentu saja pihak-pihak yang hegemoninya di dunia tersaingi akan menentang Sang Super Indigo. Mereka membentuk koalisi menghalangi perjalanannya menuju tampuk kekuasaan jagad ini. Segala cara mereka lakukan, termasuk memecah belah Laskar Pelangi dan mengarahkan orang-orang Indigo yang mereka kuasai untuk membantu niat jahat mereka.

Laskar Pelangi di pihak Super Indigo tidak akan tinggal diam. Komunikasi dan koneksasi dengan sahabat di dimensi lain yang telah dibina sejak dini akan digunakan untuk melindungi sang calon pemimpin. Kekuatan dikerahkan secara penuh, dan Tuhan berada di pihak sang khalifah akhir zaman.

Dunia supranatural terbagi menjadi dua, begitu juga dunia nyata. Sebagian mendukung perjuangan Super Indigo, sebagian lagi bersama dunia kegelapan dari dimensi lain menggelar perang besar-besaran. Perang Dunia Ketiga akan terjadi di dua dimensi yang berbeda.

Bagaimanakah nasib manusia umumnya?

Setelah peristiwa besar di bumi berupa bencana alam yang semakin berlipat ganda, jumlah manusia di bumi berkurang secara drastis. Proses eliminasi berlangsung secara simultan sejak beberapa dekade terakhir, dan terus terjadi hingga jumlah manusia kurang dari setengahnya. Pemimpin-pemimpin jahat dan para kriminal serta manusia-manusia lemah adalah yang pertama tersingkirkan. Yang tersisa adalah manusia-manusia dengan kemampuan mental dan spiritual yang cukup untuk terhindarkan dari proses eliminasi alam. Termasuk kelompok pro dan kontra terhadap Super Indigo.

Sebagian besar manusia pada umumnya bingung meletakkan keberpihakannya. Cap teroris dan pengacau dunia distempelkan oleh pihak lawan kepada Super Indigo. Dunia nyata pada umumnya mengalami ketakutan kalau harus berpihak kepada Super Indigo.

Tapi tidak begitu halnya dengan sebagian besar orang-orang Indigo. Ketajaman mata batin mereka melihat dengan seterang-terangnya kebenaran yang dibawa Sang Super Indigo. Mereka adalah manusia-manusia spiritual yang sudah terhubung dengan Sang Sumber, dan akan taat dan patuh dengan perintah yang langsung disampaikan oleh-Nya. Begitu juga dengan manusia-manusia yang tercerahkan, mereka akan berada di barisan Laskar Pelangi, membela dan berjuang untuk Super Indigo.

Koneksasi antar Indigo dengan makhluk dimensi lain, terus berlangsung sejak sekarang. Satu per satu orang Indigo terhubung, baik secara langsung maupun tidak. Sudah tampak pula persekutuan pihak kegelapan dengan orang-orang Indigo yang lemah. Mereka mengatasnamakan orang Indigo berpromosi kepada dunia dan akan menyeret Indigo-indigo yang mau diajak bersekutu serta manusia-manusia lain untuk menjadi pasukan mereka.

Tapi anggota Laskar Pelangi, orang-orang Indigo pendukung Super Indigo tidak akan gentar karena Sang Sumber selalu bersama orang-orang yang mengagungkan-Nya dan menyebarkan keselamatan. Dan pasti akan menghancurkan kelompok penentang Super Indigo yang terdiri dari orang-orang serakah yang gemar membuat kerusakan di muka bumi.

copas dari:
http://www.wikimu.com/News/displaynews.aspx?id=13368

Comments»

1. buy digital camera - 4 July 2010

hahaha,,,keren banget topic nya…salam hangat,,,

Like

nurkala kalidasa - 10 July 2010

salam hangat…
maaf komentar kk baru keluar dari kotak spam 😀😀😀

Like

2. Tanah gambut - 9 July 2010

Mantap !

Like

3. 'siti nurhaliza - 9 July 2010

laskar indigo pun pernah ada dalam catatan sejarah indonesia, mereka adalah laskar pangeran sambernyawa, pasukan intinya hanya beberapa puluh orang yang di atas2 rata manusia normal, baik daya pikir, kekuatan bathin atau mental…

dan super indigo sendiri adalah pangeran sambernyawa…

kekuatan pangeran sambernyawa dan pasukannya yang hanya beberapa peleton sangat hebat, bergerak bagai setan, cepat dan tidak ada pasukan kumpeni belanda yang tidak mampu dihancurkan,,,

kumpeni sampai stress, dan akhirnya meminta damai kepada pangeran sambernyowo,,,

kalau ada yang bilang bahwa orang indonesia selalu kalah dalam pertempuran dengan belanda atau kumpeni adalah salah besar karena dalam semua pertempuran pangeran sambernyawa selalu menang, itulah karena kehebatannya, beliau dijuluki sambernyawa,,,

hehe,,,

jadi kalau menurut saya, manusia indigo itu tidak lahir pada jaman yang akhir saja, namun akan ada pada setiap perputaran jaman,,,dan memang fungsi mereka adalah khusus, diciptakan Allah dalam kondisi yang kacau balau…hehe…

Like

4. 'siti nurhaliza - 9 July 2010
5. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@TG
so pasti 8)

@SN
terima kasih atas info kk 😀😀😀

Like

6. orang gila - 9 July 2010

kirain idigo itu anak yang beambut piang yang suka makan es krim.
teernyata salah

Like

7. orang gila - 9 July 2010

kirain idigo itu anak yang berambut pirang yang suka makan es krim.
ternyata salah.

jadi menurut kang nur gimana??

Like

8. nurkala kalidasa - 9 July 2010

😯

Like

9. Arjuna - 9 July 2010

Kaya nya sich yang bikin thread ini, manusia “indigo” juga ya….
Kang nomer togel buat besok berapa….?

Like

10. nurkala kalidasa - 9 July 2010

@arjuna
sepertinya begitu…
togel itu apa kk? 😛

Like

11. orang gila - 9 July 2010

makanan..
payah nich kang nur, penyakitnya kambuh lagi

Like

12. Arjuna - 9 July 2010

iya nich….kang nur ini gimana sich….ga tau togel…, itu tuh makanan dari tauge trus pake tauco…..dibikinnya di singapur.
gitu lho….!!!!

Like

orang gila - 9 July 2010

bener bangetzzzzz

Like

13. nurkala kalidasa - 9 July 2010

ohh.. saya kira nama asli org gila 😯

Like

orang gila - 9 July 2010

what??

engkau menuduh aq??
makanan..

Like

Arjuna - 9 July 2010

kayaknya sich begitu kang…..contoh kalimatnya..:

GILA….TOGEL ITU MAKANAN YA….??!!!
HE…HE….HE…HE…

Like

14. nurkala kalidasa - 10 July 2010

pohon togel 😛

Like

15. noery - 25 July 2010

Saya sedang berfikir, bagaimana kalau teman-teman yang memiliki kemampuan tinggi, bergabung dan membuat sekolah atau apapun, guna mendidik anak2 indigo, menjadi anak2 yang nantinya bisa berguna bagi umat manusia.
Jadi inget film Harry porter, mereka bisa di ibaratkan anak2 indigo yang di kumpulkan dan didik sesuai kemampuan dan kelebihan mereka.
Mas Nurkala bisa nggak ngumpulin, teman2 yang punya kelebihan ini, untuk menjadi guru bagi anak2 indigo, sehingga mereka siap mengiringi SP bila muncul nanti?

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

“Saya sedang berfikir, bagaimana kalau teman-teman yang memiliki kemampuan tinggi, bergabung dan membuat sekolah atau apapun, guna mendidik anak2 indigo, menjadi anak2 yang nantinya bisa berguna bagi umat manusia.”

– wah, bagus tuh kk😀😀😀

“Mas Nurkala bisa nggak ngumpulin, teman2 yang punya kelebihan ini, untuk menjadi guru bagi anak2 indigo, sehingga mereka siap mengiringi SP bila muncul nanti?”

– waduh, sepertinya saya tidak mampu untuk melakukan itu kk 😀😀😀

Like

16. noery - 25 July 2010

loh kok sudah menyerah sebelum berusaha to? Membuat blok ini berarti kan sudah bisa mengumpulkan orang2 yang berilmu tinggi untuk sharing pengetahuan tingkat indigo.
Ayo mas nurkala, mulai di rintis dong sekolah indigonya. Atau siapa tau temen2 di blok ini ada yang berkenan jadi penyandang dana untuk buka sekolah anak indigo?

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

ide kk bagus, mohon maaf tetapi sepertinya saya tidak mampu kk….😀😀😀
btw jadi kaya X-Men aja.. hihihi…. 😛

Like

susanya - 25 July 2010

tidak mampu karena sibuk aych kang nur,
kalau kang nur sibuk saya rasa itu cuma isu aja x

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

mohon maaf kk, dikarenakan sesuatu dan lain hal saya tidak bisa menjelaskan 😀😀😀

Like

17. susanya - 25 July 2010

tidak perlu minta maaf, kan kang nur ga salah
kalau kang nur salah mungkin itu hanya isu. yang disebarkan oleh orang yang tak bertanggung jawab

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

apa maksudnya kk, saya gak paham 😯

Like

susanya - 25 July 2010

udah kalao ga paham, ga usah di pikirin, tar tambah pusing😉

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

okelah kalo beg beg begitu 8)

Like

18. susanya - 25 July 2010

hahhaha. saya juga ga ngerti dengan yang saya katakan, karena sesuatu dan lain hal..

biasanya saya kalau di mintai pendapat maka saya akan berkata no coment

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

apa hubungannya sama indigo kk? 😯 😯 😯

Like

19. Yayat S Jayasantika Ad Dwany - 29 July 2010

YS, 290710

Like

20. Sandi Putra - 7 May 2011

Kalau SP seorang super indigo dan berperang dengan gerombolan orang-orang indigo, nda tepat dengan kalimat ” Ngluruk tanpa bala…” mas…
Dalam Jangka Jayabaya diterangkan bahwa kesaktian SP bukan hasil belajar atau bakat alam dari lahir tapi merupakan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dan peperangan yang dilakukan SP bukan perang secara fisik, melainkan peperangan roh, perang terhadap moral yang jahat. Maka tertulis “…menang tan ngasorake liyan”, bagaimana menurut mas Nurkala…

Like

nurkalakalidasa - 8 May 2011

bisa begitu.. 😀

Like

21. bugok - 27 May 2011

klo saya lebih suka buka sekolah khusus, dimana anak indigo yg katanya sensitif bisa belajar dgn cara yg mereka suka tanpa ada yg mengatakan mereka aneh…sebab mereka hanyalah anak2 yg berkebutuhan khusus

Like

22. Bocahculun - 27 May 2011

ya apa yang dikatakan bugok benar. karena itu tunduklah kalian padaku. si bocahculun.yg akan membawa indonesia menjadi mercusuar dunia.gkgkgkgkgk

Like

23. Bani Nusantara - 24 September 2011

Artikel yang menarik. Betul, bahwa para indigo pasti muncul pada zaman dimana peradaban sedang hancur. Dikala semua norma, etika, tatanan kehidupan rusak oleh tangan-tangan manusia yang tidak bertanggungjawab, tuan semesta alam pasti menurunkan indigo-indigo revolusioner yang akan merubah keadaan dari gelap menjadi terang. Mereka sudah hadir dan mereka ada di sekitar kita. Tinggal menunggu kemunculannya, dan lihat siapa yang mendukung, siapa yang menentang. Sebab dari para indigo inilah akan muncul solusi dari permasalahan dunia.

Like

24. Putra Langit - 3 October 2011

JIka keadaan sudah harus berubah, apakah kita sebagai pribadi juga siap berubah?

Like

25. irin - 14 October 2011

25.Melati Antartika-14 oktober 2012

Tahun 2012 sebentar lagi, hendaknya segera kita menentukan langkah, apakah akan menjadi pendukung super indigo atau penentang super indigo, karena super indigo dan laskar pelanginya bekerja sesuai kehendak Sang Pencipta Alam ini,cermatlah membaca kondisi sekitar, jangan sampai salah menentukan pilihan, bila kita mencari, pasti akan diberi petunjuk oleh Sang Pencipta

Like

26. Mat plon - 23 October 2011

Kira kira angka yg keluar nanti sore 23-10-2011 jam 17.35 berapa ya , trims.

Like

27. gladisavi - 28 February 2012

anak indigo meramalkan 6-7 tahun dari bulan april 2005 akan muncul pemuda pilihan dari keluarga sederhana yg akan menjadi pemimpin bangsa (sumber: Bukan Empat Mata edisi “edisi I am special # 5#). j

Like

nurkalakalidasa - 28 February 2012

terima kasih infor nya kk.. 😀😀😀

btw kk ada facebook ga?

Like

28. Bois - 6 March 2012

Alo kk Nur! Lama gak kesini eh terlihat ada gambar lencana FB yang baru. Baru tau kalo sekarang kk Nur jadi tukang ngurus kuda😀
Eeeit… Sebentar…! Ngomong-ngomong itu kuda putih apa kambing putih?😀

Like

nurkalakalidasa - 6 March 2012

tebak dong 😛

Like

Bois - 7 March 2012

Walah… dah ganti lagi. Terus terang, yang ini lebih enak diliat, ketimbang gambar kk Nur sama kuda eh kambing.😀

Like

nurkalakalidasa - 7 March 2012

itu maksud eike, biar rada seger.. rumpi deh ah 😛

Like

Bois - 12 March 2012

😀

Like

29. Muhh Age - 9 July 2012

INDIGO hanya istilah teknis yang masih belum diteguhkan karena beberapa fakta yang dikumpulkan selama ini oleh para penelitinya masih saling bertabrakan. Istilah INDIGO sendiri mengalami komersialisasi terutama di tengah tumbuhnya gelombang sinkretisme di dunia dua dekade ini, di mana banyak orang modern yang mulai menerima dan mempraktekkan metode-metode meditasi (yoga, meditasi Budha dan lamaisme, dll) dan pendekatan holistik timur (cakra, chi, prana dst).

Dalam tradisi spiritualisme dunia, pada umumnya tidak dikenal hirearki seperti itu karena terminologi “manusia tercerahkan” di dalam masyarakat Timur adalah orang-orang yang telah berupaya menempa dirinya dalam disiplin-displin ruhaniah yang keras dalam waktu yang lama. Sedangkan fenomena-fenomena orang2 yang memang terlahir dengan bakat2 khusus tidak bisa dibatasi oleh suatu durasi zaman. Tapi bakat2 tersebut tidak akan tumbuh optimal jika tidak dilatih dalam metode yang benar dan dalam bimbingan seorang Master/Guru.

Tapi sangat menarik melihat upaya para praktisi reiki dan sejenisnya yang (dengan bantuan diskursus indigo) mencoba memetakan pergerakan zaman ke depannya. Istilah ‘super indigo’ (imam mahdi, satrio piningit) tentunya dimaksudkan kepada suatu sosok ‘manusia sempurna’ yang akan memimpin golongan tercerahkan (laskar pelangi) untuk melakukan revolusi besar-besaran.

Jadi dalam benak penulis, arah sejarah dunia sebentar lagi akan dirubah oleh sekelompok manusia supernormal yang dengan kekuatan metafisikanya akan melumpuhkan para tirani dan merubah sistem dunia (?). Atau jika saya salah, mereka adalah orang-orang supercerdas yang sedang bergerak di ‘bawah tanah’ dan siap menggulingkan pemerintahan yang ada di banyak negara, orang2 indigo ini terhubung secara mistis dan berkomunikasi dalam cara yang supernatural (?). Atau kalau dugaan saya salah terhadap jalan pikiran penulis, mereka para indigo adalah pasukan Tuhan yang tidak bisa dipahami cara kerjanya dan kita tinggal mempercayakan perubahan kepada mereka (?). Atau barangkali ada yang berpikir bahwa Al Qaeda adalah pergerakan para indigo (?).

“Tulisan yang cukup menguras energi astral karena harus melakukan “perjalanan” menembus ruang waktu. Selain untuk melihat peristiwa yang “sedang” terjadi, dalam perjalanan itu penulis juga harus “mengunjungi” banyak pihak yang berkompeten memberikan keterangan, agar tulisan ini lebih akurat dan bisa “dipertanggung jawabkan”.” Saya tidak bermaksud melecehkan, usil atau menantang penulis, tapi demi Allah, saya minta sang penulis (dengan energi astralnya) untuk menembus waktu dua minggu ke depan untuk melihat apa isi headline KORAN KOMPAS?

Like

nurkalakalidasa - 9 July 2012

sayang sekali saya bukan penulisnya, karena ini tulisan copy paste dari wikimu.. sumbernya tertera di bawah tulisan saya
😀😀😀

Like

30. Jon; the man from jati niskala - 7 February 2013

Salam Mas Nurkala….
Cerita Pengalaman.
Dulu saya pernah mimpi berjalan-jalan di suatu tempat entah di mana, tiba-tiba muncul seekor naga raksasa dihadapan saya. Dalam mimpi saya tahu bahwa naga raksasa tersebut tidak berniat jahat terhadap saya, tapi entah mengapa tiba-tiba saya mengambil sebilah kujang dari pinggang saya dan melukai sedikit bagian dada naga tersebut dan otomatis mulut naga tersebut terbuka menahan rasa sakit, secepat kilat saya masuk ke mulut naga tersebut untuk mengambil sebutir mutiara putih yang terang benderang di laklakan naga, setelah itu naga itu pun pergi. Kemudian saya melihat mutiara itu, ternyata mutiara itu miniatur planet bumi. Itulah yang dimaksud mutiara dunia, menurut pendapat saya suatu hari nanti bumi akan menjadi seperti mutiara yang putih terang benderang apabila alam semesta yaitu langit. bumi beserta isinya telah diuwat dari sifat diyu (raksasa) amarahnya Rahwana, lawamahnya Kumbokarno dan salwiahnya Ni Gedeng Permoni agar yang tersisa nafsu mutmainahnya….

Like

31. Jon; the man from jati niskala - 7 February 2013

Gunawan Wibisana (jiwa yang tenang).
Sekedar saran, sebaiknya setiap individu manusia meruwat dirinya masing-masing dari sifat diyu, agar bumi segera menjadi mutiara putih yang terang benderang, Konci Muhammad adalah satu cara untuk meruwat sifat diyu yang ada dalam diri manusia.

Like

32. ARIYO BANYU MALIK KARNO RAGAMULYA CAKRADIRICAKRAHARI DWIYANA - 27 June 2013

perang perang perang perang perang!!!!!! siap siap perang woooy… majuuuuuu… jangan mao kalah ma iblis dan para penyembah api.. jangan takut!

sp ma mahdi 2 orang yang berbeda.. cah angon mah ada di diri sendiri.. ga beda jauh ma semar.. ga usah musingin yang aneh2 lagi.. perang di depan mata.. bener2 di depan mata.. buka matanya.. pasukannya iblis udh maju.. ada 9.. siluman udh berkeliaran dimana2.. hati2.. jaga laku lampah kecap tekad.. maju perang!!

masih ingat kah kalian dengan gedung sekolah yang seperti huruf U, tiga tingkat.. dan asrama 4 tingkatnya.. masih ingatkah kalian dengan komplek perumahan dan kampung yang sering kalian kunjungi dimana ada masjid di deket jalan masuknya dan di bawah kampung ada lapangan dengan satu pohon besar?
masih ingat kah kalian dengan rumah kayu di tengah hutan?
masih ingat kah kalian dengan masjid dimana disamping masjidnya ada asrama putri?
dan masih ingat kah kalian dengan gedung menara dan dimana gedung menara tersebut adalah asrama putri?
dengan kampus kalian?
wisuda kelulusan kalian?
rumah kalian?
dan tangisan seorang ibu melepas kepergian kalian melanglang buana?

yang masih inget tentang itu semua… udh saatnya satukan barisan.. perang udah di depan mata coy..
yang ga inget mah yasudah lah.. anggap aja gw orang gila.. BKI or anything.. i dont care.. its for your own sake… not mine..

yang masih “aku”, urusan lo deh.. ngaku2 ajah terus.. gpp kok.. ga seru kalo ga ada lo… wkwkwkw

sp dan mahdi tuh bukan “aku” bukan “kamu” bukan “dia”.. ntar juga pada waktunya bakal tau.. cumaaaaaaaaaa… doi udh ada..

INTINYA PERANG PERANG PERANG PERANG PERANG!!!!!!!!!!

Like

33. Hamba Allah - 13 June 2014

Klw blh tw perang ap ya bang…? Abang kok.bs tw klw ad perang…? Emank.abang tni yaa…!!
Tlng bntu infonya ya, cz sy png tw n penasaran…
Buat kang nur kala slm knl yaa jg tlng info nya..

Like

nurkalakalidasa - 13 June 2014

hah.. perang apaan..? info apaan..? 😯

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: