jump to navigation

pengumuman 14 March 2011

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags:
trackback

mohon maaf sebelumnya kepada para komentator yang mungkin komentarnya saya hapus di karenakan komentar yg tidak sesuai dengan judul tulisan, terlebih menggunakan bahasa kasar dan kotor (tidak pantas).. juga komentar yang mengina suku agama dan ras (SARA)

sebagai contoh, jika ingin membahas tentang imam mahdi, silahkan berkomentar pada tulisan:
https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/15/menyibak-tabir-misteri-satrio-piningit-ratu-adil-man-from-the-east-pemuda-bani-tamim-imam-mahdi/

bahas ufo di:
https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/09/06/fenomena-ufo-piring-terbang-dan-kontroversinya/

ide masukan saran dan kritik di:
https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2010/06/06/ide-masukan-saran-dan-kritik/

dan sebagainya..

terima kasih atas perhatian dan pengertiannya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Comments»

1. nurkalakalidasa - 24 April 2011

saya tidak menggunakan nama selain nurkala kalidasa dalam berkomentar di blog saya..

Like

widji midjil - 24 April 2011

Anda itu senang mencari masalah….egois dan tidak obyektif……

Like

nurkalakalidasa - 25 April 2011

egp πŸ˜›

Like

widji midjil - 25 April 2011

Wong ora duwe unggah ungguh…..ora ngerti bales budi sakphadane urip…..gesang ojo nganti geseng atine…..opo piyandel kang ngrasuk badan siro kanthi biso bali marang kang murbeing dumadhi…..agomo kang siro anut ora biso kanggo pepadhang urip brebayan menowo ati manungsoe isih kaggonan ati rusuh..cethil.. methakil..serik..roso rumongso bener dewe..

Like

JS - 28 May 2011

Selamat sore Mas Nur…..salam rahayu dan semoga sehat selalu……

Mohon dengan hormat untuk menghapus tulisan saya diatas…..mohon maaf dengan perbuatan saya yang ego semua gue dan pemarah……
Saya malu sendiri kalau membaca tulisan saya yang isinya seperti itu…tidak meghargai orang lain……terima kasih…nuwun…

Like

2. bodas - 28 May 2011

jempol buat kang js,jempol kanggo kang nur,jempol buat semua…

Like

3. Kangjeng Sultan The 12th - 29 May 2011

anda kualat, dasar! byk orang yg tidak menyukai blog anda ini! ga berguna! ke laut aja sana! huh!

Like

nurkalakalidasa - 29 May 2011

sepertinya saya tidak kualat..
atau anda yg tidak becus melaknat..
mungkin karena anda bejat..
tapi yg pasti anda keparat…
😯 😯 😯

Like

4. Kangjeng Sultan The 12th - 29 May 2011

@nurkalakalidasa comberan bau busuk

apaan tuh! “tak ada akar, kopi pun jadi..” yg boneng lo! yg benar tuh “tak ada akar rotan pun jadi” dasar bego lo! ga nyambung tau! anda ga pernah makan bangku sekolahan ya?! kasihan deh lu!

Like

nurkalakalidasa - 29 May 2011

akhirnya saya mengerti apa sebab dari kelakuan kk yg gak jelas ini… ternyata kk sukanya makan bangku sekolahan… miripΒ² rayap gitu deh… wkwkwkwkwkwk… πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

Like

JS - 3 June 2011

Selamat malam Mas Nurkala….

Semoga blog / rumah ini tetap adem ayem…tentram dan damai….salam rahayu…..

Like

5. nurkalakalidasa - 8 January 2012

mohon maaf ada beberapa comment yg saya hapus, di karenakan menggunakan tiga nama tetapi satu ip. dan koment2nya di sinyalir gak nyambung 😯

Like

6. nurkalakalidasa - 4 November 2012

silahkan isi poling di kolom kanan tentang nanggap golek πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

nurkalakalidasa - 4 November 2012

caranya klik pilihan anda (mau nonton/ gak mau nonton) setelah itu klik “vote”

Like

7. nurkalakalidasa - 18 November 2012

per tanggal 18 november 2012, untuk sementara blog di tutup untuk komentarnya sampai waktu yg belum di tentukan.. terima kasih untuk perhatiannya πŸ™‚

Like

8. nurkalakalidasa - 3 December 2012

pertanggal 3 desember 2012 komentar kembali di buka, dan karena sesuatu dan lain hal akan di moderasi.. terima kasih atas pengertiannya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

9. nurkalakalidasa - 18 December 2012

bagi ada yg tau link pantun bogor dadap malang sisi cimandiri… di tunggu infonya yaa di sini πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

10. js - 24 July 2013

Salam Mas Nur……terima kasih bila gambar interior kreatif anak saya ditampilkan di rumah Njenengan….Nuwun….

Like

nurkalakalidasa - 24 July 2013

hah, gambar yg mana om?

Like

rp - 8 August 2013

Jigana logo intermilan pak nur yg dimaksud tuan js..meureun hehe

Like

nurkalakalidasa - 8 August 2013

ohh..:mrgreen:

Like

11. js - 9 August 2013

Salam Mas Nur…Mas RP….mohon maaf….bukan gambar itu…..komputer saya yang mungkin sedang error……atau mata saya sudah lamur….sekarang gambarnya sudah tidak ada lagi..

Selamat hari raya idul fitri….mohon maaf lahir dan batin……salam rahayu…..nuwun

Like

12. Temabayat - 13 August 2013

Kang RP,Nur dll
mohon maaf lahir batin,selamt beristirahat.

Like

13. gp - 14 August 2013

Kang Nurkala,
Sy numpang promosi kurowo brewok hehe…
Terima kasih kang…

http://timratuadil.blogspot.com/?m=0

Like

14. RP - 20 August 2013

hemm
gustiiii
salam kang nur,tembayat dan js serta parawargisadayana…

alhamdullilah semua belenggu terjawab semua….

guriang tujuh yang menjaga salaka domas…
disapih oleh hyang guru darmasiksa nu agung..
dicepeng ku mundingwangi
mandala jati mandala 7 nitis
siliwangi nitis??

sang guriang nagih janji bandung kelem sumedang jaya..hehe akhirnya ketemu juga..

harta amanah sungguh hanya sebagai penunjang saja
yang sejatinya mengembalikan kejayaan SUNDA

nun dari brawijaya turunnya ke mundingwangi
jawa/majapahit ke sribaduga/pajajaran?

kang tembayat…atau kasaha waelah
cing tarabas nyuhunkeun babaran wejangan
sejatina
1. salaka domas : eusina naon wae : dimana kitabna ayeuna
2. guriang 7 : ngarana saha wae : dimana eta 7 guriang ayeuna jumeneng
3. hari hari ini saya merasa ngeri melihat 3 bintang berjejer di ufuk timur subuhmah jelas terang benderang : apakah ada apakah??

kira kira jentre cing tulungan tiiskeun otak abdi…
nuhun hampura nu disuhun kasadayana

Like

15. nurkalakalidasa - 25 September 2013

sekedar info bagi yg mau tanyaΒ² ttg tafsir mimpi, di grup fesbuk ini aja:
https://www.facebook.com/groups/terawangtafsirmimpi/

Like

16. nurkalakalidasa - 9 July 2014

ada yg nitip jual sepeda onthel:
clasic bike for sale:

raleigh 1936 SN = BH 53xx,

humber 1948 SN = V 708xx,

rudge 1948 SN = BY 795xx,

simplex 1953 SN = 70053xx,

foto klik link nya
atau klik ini:
https://www.facebook.com/media/set/?set=a.819223074769139.1073741835.100000443634644&type=1

minat inbox gw ya..
PM my facebook for details..

xx = edited

Like

17. nurkalakalidasa - 11 October 2014

buat hiburan nunggu sp blom nongolΒ²..

nurkala in action.. πŸ˜›

amy & inka – cinta kita (versi kw)

atau klik youtube no 4

Like

18. nurkalakalidasa - 9 March 2015

info buat penggemar wayang di surabaya dan sekitarnya..
barusan nemu ini:

Wayang Kulit
Ki Enthus Susmono
LAKON “Nurkala Kalidasa

ACARANYA DI PARKIR UTARA KANTOR PWNU JAWA TIMUR
JL. MASJID AL AKBAR TIMUR BARU 9 SURABAYA
PUKUL 19.30 WIB
SABTU, TANGGAL 14 MARET 2015

BINTANG TAMU : KOMEDIAN CAK KIRUN – CAK KUPRIT – CAK TAWAR
http://www.forumnu.com/blog/ki-enthus-susmono-lakon-nurkala-kalidasa

moga moga ga jadi nurkolo kolidoso ya..:mrgreen:

kalo ada rekamannya di upload ya.. sekalian linknya taro di sini.. ogut juga pengen nonton..πŸ˜›

Like

19. nurkalakalidasa - 5 May 2015

buat para pembaca blog, yang doyan lagu rock:

kalo mau liat steel heart – shes’s gone versi kw super ala nurkala,
silahkan klik link koleksi video no 5 atau klik aja link ini:

:mrgreen:

Like

20. nurkalakalidasa - 7 May 2015

buat pencari sp, sambil menunggu sp nongol,
liat video voodoo – salam untuk dia versi kw super:

tau klik koleksi video no. 06 πŸ˜›

Like

21. nurkalakalidasa - 9 May 2015

buat pencari sp, buat nemenin nunggunya dengerin aja:
glen fredly – kasih putih (cover / kw super)
di link :

atau klik koleksi video no 07 :mrgreen:

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: