jump to navigation

pesawat hilang malaysia mh370 dan konspirasi 16 March 2014

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
trackback

rame juga yah pesawat malaysia mh370 yg hilang ini..:
saya sebagai fesbuker coba analisa berdasarkan data dari temen fesbuk:

– data1:
http://tekno.kompas.com/index.php/read/2014/03/15/2102528/Ini.Bukti.Malaysia.Airlines.MH370.Sengaja.Hindari.Radar

isinya:
Dari pemilihan jalur seperti dijelaskan di atas, bisa disimpulkan bahwa siapa saja yang membelokkan penerbangan MH370 adalah orang yang memiliki pengetahuan yang cukup.

Hal tersebut juga diutarakan oleh Associated Press (AP) yang mengatakan bahwa satu orang atau lebih yang memiliki pengetahuan terbang yang signifikan telah membajak Malaysian Airlines MH370.

analisa data:
– pesawat tidak hancur, melainkan di bajak dan di arahkan menuju suatu arah tertentu oleh seorang profesional.

data 2:
– http://www.theepochtimes.com/n3/556212-flaw-in-b777-fuselage-why-passengers-cell-phones-ringing-missing-malaysia-airlines-conspiracy-theory/

isinya:
– ada beberapa hp penumpang yg masih bisa di telpon, tetapi tidak di angkat.

analisa data ke 2:
jika benar hp penumpang tersebut masih bisa di hubungi, bisa di pastikan pesawat mendarat dengan utuh tanpa ledakan.
dan daerah yg di gunakan untuk pendaratan masih bisa di jangkau dengan sinyal telefon.

data 3:
ini adalah data pencitraan.

isinya:
pak joshua meramalkan kecelakaan pesawat di asia yg membawa lebih dari 200 orang.

analisa data 3:
– jelas terlihat ini adalah pencitraan yg di lakukan pak joshua. (sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui).. jika di lihat dari dari pembelokan kejadian bahwa ini adalah sebuah kecelakaan, bukan sebuah pembajakan.

– dari analisa data di atas, telah terlihat bahwa perencanaan pembajakan ini telah di lakukan sejak lama dan sangat matang yang melibatkan pak joshua ini. (konspirasi..?)
ramalan tersebut di rilis 28 juli 2013.

data 4:
setingan islam sebagai kambing hitam
http://www.mirror.co.uk/news/world-news/missing-malaysia-airlines-flight-who-3222758

isinya:
muslim ughur di china diarahkan sebagai kambing hitam.

analisa data 4:
– terlihat jelas bahwa yg melakukan konspirasi ini memusuhi muslim. dan praktek serupa sering di gunakan sekutu sebelum invasi ke daerah targetnya.

data 5:
http://malutpost.co.id/2014/03/13/dukun-malaysia-cari-pesawat-hilang-dengan-tikar-dan-kelapa/

isinya:
dukun sok aksi tanpa hasil mau cari data dimana pesawat hilang.

analisa data:
entah ini inisiatif cari nama atau setingan agar rame sehingga bisa muncul data ke 6:

data6:
http://news.detik.com/read/2014/03/14/031133/2525313/1148/as-kerahkan-kapal-uss-kidd-ke-samudera-hindia-untuk-cari-pesawat-mas

isnya amerika mengerahkan kapal perangnya untuk mencari pesawat yg hilang tersebut
berikut:
menanggapi hilangnya pesawat Malaysia Airlines (MAS) di wilayah Samudera Hindia. Kapal USS Kidd milik AS pun langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan pencarian pesawat dengan nomor penerbangan MH370 itu.

Seperti diberitakan ABC News yang dilansir dari The Star, Jumat (14/3/2014), seorang pejabat senior Pentagon mengatakan, kapal tipe destroyer itu membutuhkan 24 jam untuk mencapai posisi yang diduga menjadi lokasi jatuh pesawat.

“Kami memiliki indikasi bahwa pesawat itu telah jatuh di Samudera Hindia,” ujar pejabat senior itu.

Sementara, kapal AS lainnya, USS Pinckney, tetap berada di Teluk Thailand. Namun masih belum jelas apakah kapal itu masih akan melakukan pencarian setelah satu pekan tanpa hasil.

analisa data:
– kenapa juga yg dikerahkan kapal perang sekelas destroyer cuman mencari pesawat hilang.. bukan kapal sar atau sampan dah.. biar ramah lingkungan :mrgreen:

– jelas terlihat bahwa setingan kapal hilang ini agar mencapai salah satu anak tangga tujuan.. yaitu memasukan kapal perang amerika ke dalam perairan tersebut. apa yg di incar..? apakah anak tangga selanjutnya..?
mudah.. kapal perang = perang :mrgreen:

sedikit data tamabahan:
susulan dari
http://jakartagreater.com/jakarta-dibayangi-pangkalan-militer-as/

isinya
Kalangan DPR mulai khawatir dengan pembukaan pangkalan baru militer AS di Pulau Cocos, yang diiringi penempatan 2500 prajurit Marinir, di pulau yang dekat dengan Pulau Chrismast, Australia, di Samudra Hindia. Bahkan AS berencana akan menambah pasukan di Pulau Cocos menjadi 4000 Marinir, Jika Pemerintah Australia menyetujuinya.

Dilihat dari peta, Pulau Cocos ini terlihat dekat dan berada di barat daya Pulau Jawa.

Dihitung dengan menggunakan pesawat tempur, jarak tempuh Pulau Cocos ke Jakarta hanya butuh waktu puluhan menit. Untuk itu, anggota Komisi I DPR RI (F-PPP) Husnan Bey Fananie melihat pangkalan baru militer dan penempatan pasukan di pulau itu bukan tanpa maksud dan tujuan.

“Pemerintah dan rakyat Indonesia harus waspada. Karena pasukan itu tidak ubahnya sebagai pasukan spy drone atau pasukan mata-mata (striking drone), pasukan yang ditempatkan sebagai pasukan penyerang nantinya,” kata Husnan.”

sedikit sumber dari temen fesbuk:
Kemungkinan pesawat itu menuju Diego Garcia dan memuat kargo yang “sangat penting”, disana sudah menunggu kapal kargo milik AS. Kemungkinan lain menuju pangkalan AU AS di Bishkek (Kyrgyztan) perbatasan Kazakhtan (Radar militer Malaysia mendeteksi pesawat MH370 berbelok ke arah sana). Jangan lupa, Boeng 777-200ER merupakan pesawat yang dilengkapi dengan sistem fly-by-wire, mampu menggantikan kontrol penerbangan manual konvensional menjadi sebuah pesawat yang dapat dikendalikan dari jarak jauh (mirip drone-lah)

atau sesuai komentar no. 360
360. SATRIO PININGIT – 13 March 2014 [Edit]
ratu adil imam mahdi, pasti tahu letak pesawat MH370,

karena saya mengaku sebagai satrio piningit,
saya kerja sama dengan 2 orang ahli gaib,

pesawat Malaysia MH 370 berada di PULAU SENTINEL UTARA
TERLETAK ANTARA INDIA DAN MALAYSIA

alasannya: pukul 02.40 pesawat itu berbalik arah menuju malaysia, sedikit ke arah barat daya,
saat berbalik itulah, PESAWAT ITU DIPEGANG MAKHLUK GAIB, LALU DITURUNKAN DI PULAU SENTINEL,

TURUN DENGAN SELAMAT

sentinel = si mata satu 8-O

dari keseluruhan data berarti sesuai bahwa malaysia adalah Expendable collateral damages secara mereka adalah koloni inggris atau sebut ajah sekutu dah .. :mrgreen:

moga² om TNI waspada terus yah.. 8-)

sedikit info lagi:
tampaknya sekutu mengikuti alur dari tafsiran tentang uga wangsit siliwangi di tulisan saya nomer: 17
https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/10/30/memecahkan-misteri-wangsit-siliwangi-memperkokoh-rasa-cinta-tanah-air/

“Analisa:
– tentulah pemenangnya dalam huru-hara adalah pihak yang ditunggangi oleh pihak asing. Pihak asingpun memasuki nusantara (mungkin amerika dengan dalih pasukan keamanan dlsb. Yang pasti semua pihak asing yg mendalangi kerusuhan inilah yang akan diserang sp seorang diri = ngurug tanpa bolo. Jika kita hubungkan dengan nostradamus, tampaknya perancis termasuk.. Ha.. Ha.. Ketahuan deh :D ). seperti kita lihat pada saat ini, banyak organisasi massa yang ditunggangi oleh pihak asing. WASPADALAH.
– nampaknya pemusatan massal tersebut dikhianati oleh pihak asing (sepertinya dijanjikan untuk memimpin negara), lalu pihak asing mengambil alih kekuasaan mungkin dengan nama pbb/nato.
– lalu timbulah rasa nasionalis pemusatan massa (yang kepaksa, mungkin menjelaskan kenapa sp pilih-pilih sapa dalam jayabaya) tersebut. Menjelaskan bahwa saat itu mereka mencari sosok sp, untuk menolong mereka tetapi setelah rumah sp berikut sosoknya, sp telah pergi ke lebak cawene dan membuka lahan disana (budak janggotan entah kenapa sudah tidak dipenjara).
– rumah sp saat itu sudah kosong.”

ternyata pencalonan doraemon tidak akan sampai di sahkan.. akan muncul/dimunculkan kekisruhan dengan alasan penolakan doraemon. lalu sekutu yg “kebetulan udah menempatkan ribuan pasukan di pulau kristmas masuk ke indonesia dengan dalih pengamanan dan lain sebagainya. eh kebetulan kapal destroyer yg lagi nyari mh370 dikerahkan juga dengan dalih untuk ikut mengamankan indonesia.

sehingga doraemon dan sabrun serta ramidud fanaticsnya maupun dedengkot lokalnya para gondes itu gigit jari… wkwkwkwkwkwkwk :mrgreen:

tp tunggu dulu.. apa tindakan dedengkot luar negeri doraemon yaitu dari negeri china yg kalah seting sama sekutu serta rusia yang ga “rela” indonesia di kendalikan sekutu..? 8-O

entah apapun itu, wangsit siliwangi di tulisan saya tersebut tidaklah sesuai dengan wangsit siliwangi cuplikan pantun bogor (aslinya).. gotcha…!!! :mrgreen:

Comments»

1. Dede Putra Aquarius - 16 March 2014

Numpang nyimak aja sambil ngopi Gan…🙂

Like

nurkalakalidasa - 16 March 2014

sip, kopinya kalo bisa pake susu.. 😎

Like

2. Buddy Kartika Dewa - 16 March 2014

konspirasi. pesawat malaysia yg hilang sbagai pengalih, agar kapal perang asing bisa mendekati perairan Indonesia.

Like

nurkalakalidasa - 16 March 2014

iya, urutan kasar:
1. penempatan pasukan besar²an di pulau cocos-christmas
2. pengembalian secara paksa kapal ostrali ke negaranya yg di sambut sebagai invitasi of war.
3. meledaknya gudang amunisi AL di priok (kebetulan..?)
4. kapal perang asing mendekati perairan indonesia.
5. jgn lupa di dalam negeri sebentar lagi pemilu.. banyak hal² yg tidak di inginkan yg mungkin terjadi..

Like

3. Detektif Conan - 19 March 2014

Analisa nya bagus mbah nurkalakalasida. Kyknya emg bener dalang nya amerika atau boleh disebut orang yahudi lah dalang dari semua ini, dalang dari peperangan itu tidak lain ya cuma satu yaitu Dalang perang antar agama Yahudi dan ISLAM, kalo ada yg bilang dunia ini berperang karena hal lain itu hanyalah persepsi orang2 bodoh..

Mungkin Menurut analisa saya sepertinya Mereka mengikuti berita ini yang akhir2 ini masih hangat diperbincangkan di Palestina bahwa Akan datang pejuang atau pemimpin pembantu IMAM MAHDI berbondong2 datang untuk membebaskan palestina dari cengkraman yahudi benar atau tidak nya berita ini wallahu’alam silahkan di cek >> http://www.nabawia.com/read/4626/mimpi-palestina-al-aqsa-akan-dibebaskan-orang-indonesia

Mereka sepertinya yakin kalo indonesia adalah sarang daripada pejuang ISLAM atau tempat muncul nya Pemuda bani tamim. Makanya dengan berbagai cara dari jauh2 hari mereka melakukan investigasi memata2i INDONESIA dari berbagai titik berbagai negara berbgai wilayah dll, mereka membangun armada perang dimana2 dengan harapan ketika munculnya Sang Pemimpin ISLAM mereka dapat mudah dipatahkan, Tapi namanya takdir TUHAN yang pasti akan berlaku seberapa hebatnya rencana yg mereka lakukan, kejahatan pasti akan musnah, sudah tidak sabar saya menanti ikut perang dibawah komando nya, pasti ini sgt menyenangkan sekalipun taruhan nya nyawa😀 hiihihi

Like

nurkalakalidasa - 19 March 2014

isinya gini ya:
“Isu keinginan tentara pendudukan Zionis Israel untuk menghancurkan masjid Al-Aqsha di Jerusalem sudah sering kita dengar, namun ada sesuatu yang patut dicermati bahwa 1 minggu belakangan ini merebak isu hangat dikalangan masyarakat Arab Palestina, bahwa lebih dari 5 (lima) orang Palestina yang berada di wilayah Jerusalem, Jalur Gaza, Tepi Barat yang diantara mereka tak saling mengenal satu sama lainnya pada Ahad minggu lalu mengalami mimpi yang bersamaan, yaitu AL-AQSHA berhasil dibebaskan oleh ORANG-ORANG INDONESIA. Mereka menyebut negeri ini walau mereka awam tentang Indonesia, bahkan diantara pemimpi belum pernah mendengar nama ‘Indonesia’.

Keganjilan mimpi mereka diceritakan oleh satu sama lainnya di ke 3 kota berbeda dimana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya. Mereka bercerita “….tak lama lagi Al-Aqsha akan bebas dari Yahudi dan yang aneh yang membebaskannya bukan orang Palestine atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!” ujar mereka yang mendapat mimpi masal ini. (pm/mirajnews)”

analisa:
perasaan dari dulu orang indonesia di kirim ke sana alesannya jihad, kaga jelas kabar beritanya..
kayanya masih kurang banyak kali ya.. sampai perlu menghembuskan cerita ini…:mrgreen:

orang indonesia yg gimana..? kondisinya gimana? apa alesan orang indonesia ngurusin urusan negeri orang sedangkan di negara sendiri di rusak dari dalem maupun dari luar..? :mrgreen:

di indonesia tuh udah banyak mesjid kk, mushola jg udah banyak.. ngapain juga ikut pembebebasan lahan di sana yg resikonya modar… mending orang di sana suruh pindah ke sini aja.. banyak saf kosong kok kecuali kalo jum’attan.. rada desek²an.. secara kalo 3 kali absen berturut² repot:mrgreen:

tp emang bener sih.. pemuda bani tamim analisanya dari indonesia.. panji hitam nya gambarannya kaya gini kali ya..
http://us.m.news.viva.co.id/news/read/489540-prajurit-mabes-tni-wajib-gunakan-baret-hitam

maksudnya mending kita membebaskan tanah air kita dulu dari penjajahan para pengkhianat bangsa yg menjadi kaki tangan bangsa asing.
seperti contoh kenapa itu freeport masih di kontrakin ke bangsa asing.? emang bangsa kita pada bego apah gak bisa ngolah..?😯
dan masih banyak kisah perampokan yang lainnya depan mata kita:mrgreen:

seperti kata sukarno, perjuangan beliau mudah karena melawan penjajah bangsa asing.. mudah untuk membedakannya.. tetapi perjuangan kita sekarang lebih sulit karena melawan penjajah bangsa sendiri..

kalo udah bisa membebaskan bangsa sendiri baru kita melangkah ke cakupan lebih luas.. membebaskan penjajahan di atas muka bumi.. bukan sebagai pemeluk agama tertentu.. tetapi sebagai makhluk Nya.. dengan begitu everyone is invited😎
di situlah terjadi efek bola salju:mrgreen:

seperti di sebutkan oleh yg memimpikan.. bukan umat muslim indonesia yg membebaskan al aqsha.. tetapi orang indonesia… di situ jelas penulis mencampurkan subjektivitasnya dalam pengembangan data,,:mrgreen:

Like

Detektif Conan - 20 March 2014

Bukan kah ISLAM itu satu tubuh kang? jika yang lain disakiti bagian lain ikut sakit, begitulah ISLAM mungkin jihad yang sekarang masih tergolong jihad kecil karena toh yg ikut kesana cuma beberapa saja.. kalo nanti pas kemunculan SP/Pemuda Bani Tamim dipastikan semua umat islam akan bersatu berbondong-bondong kesana… karena mungkin SP dapat ilham/wahyu dia disuruh nyari IMAM MAHDI yang ada di palestina..

Saya kutip kmbali kata2 mas nurkala : seperti di sebutkan oleh yg memimpikan.. bukan umat muslim indonesia yg membebaskan al aqsha.. tetapi orang indonesia… di situ jelas penulis mencampurkan subjektivitasnya dalam pengembangan data,,

Jawaban nya ini : .tak lama lagi Al-Aqsha akan bebas dari Yahudi dan yang aneh yang membebaskannya bukan orang Palestine atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!” ujar mereka yang mendapat mimpi masal ini..

kesimpulan : berarti yang dimaksud diatas adalah perang dunia ke-3, karena melibatkan seluruh dunia.. dan dijelaskan disana mereka datang bak air bah, sudah dipastikan semua muslim bersatu dibawah komando. tidak mungkin dikatakan sedikit kalau disana dijelaskan BAK AIR BAH..

saya kutip lagi koment mas nurkala : orang indonesia yg gimana..? kondisinya gimana? apa alesan orang indonesia ngurusin urusan negeri orang sedangkan di negara sendiri di rusak dari dalem maupun dari luar..?

jawaban : sudah jelas alasan kita kesana untuk menjemput IMAM MAHDI karena waktu sudah datang ilham terhadap SP sudah diturunkan, itulah MISI SP sebenarnya adalah membawa panji atau bendera untuk diberikan kepada IMAM MAHDI, mungkin bisa jadi nanti bendera itu akan digunakan untuk membangun sebuah negara ISLAM atau apalah wallahu’alam yang pasti kita akan berada di satu pemerintahan dan negara satu yaitu negara yang di pimpin oleh IMAM MAHDI.. baca hadits imam mahdi yang mengatakan banyak org2 mencari imam mahdi di palestina dan berujung ditemukannya IMAM MAHDI di baitullah dekat makam IBRAHIM AS..

Coba cocokkan hadits tentang PEMUDA BANI TAMIM dengan mimpi penduduk palestina diatas silahkan cek dan samakan semua benar2 mirip dan merujuk pada mimpi penduduk AL-Qasha >>

1. “Akan keluar dari sulbi ini seorang pemuda yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan. Maka apabila kamu meyakini demikian itu, hendaklah kamu bersama Pemuda dari Bani Tamim itu. Sesungguhnya dia datang dari sebelah Timur dan Dialah pemegang Panji Panji Al Mahdi. ” (Riwayat Ahmad)

KESIMPULAN : TIMUR = INDONESIA

2. A. Sabda Nabi SAW,
“Orang ramai daripada Timur (Pemuda Bani Tamim dan para pengikutnya benar-benar) akan muncul, kemudian menyerahkan kekuasaannya kepada al-Mahdi.”

KESIMPULAN : orang ramai dari timur itu adalah org2 indonesia yang datang bak air bah ke palestina sesuai mimpi yang dijelaskan diatas.

3. A. Abdullah bin Amru RA berkata,
“Seorang lelaki dari anak cucu Al-Hasan akan datang dari arah Timur. Jika dia menghadap ke arah gunung, akan dipukulnya hingga rata sehingga mereka berjaya melaluinya.”

KESIMPULAN : berarti dia SP akan memenangkan semua pertarungan di dunia termasuk ISRAEL akan takluk kepadanya.

4. “Al-Mahdi akan datang setelah munculnya Panji-panji Hitam dari sebelah Timur yang mana pasukan itu selalu tidak pernah kalah dengan pasukan mana pun.” (Ibnu Majah)

KESIMPULAN : IMAM MAHDI akan muncul setelah panji / bendera kepemimpinan yang dibawa SP / Pemuda bani tamim diserahkan ke pada IMAM MAHDI dipalestina. jadi disini jelas IMAM MAHDI bukanlah SP atau PEMUDA BANI TAMIM, karena jelas dikatakan IMAM MAHDI muncul setelah muncul panji hitam dari tumur..

dan masih banyak lagi hadits2 tentang PEMUDA BANI TAMIM yang sesuai dan cocok dengan berita mimpi penduduk AL-QASHA diatas..

untuk mencari referensi sebaiknya kunjungi website ini..
http://www.kawansejati.org

Mohon maaf sebelumnya kalau ada salah2 kata, kebenaran hanya milik ALLAH semata dan kesalahan itu milik manusia. WALLAHU’ALAM semua hanya TUHAN yang tahu, kita manusia cuma bisa berharap dan menerka2 😛

Like

nurkalakalidasa - 20 March 2014

-koment:
Bukan kah ISLAM itu satu tubuh kang? jika yang lain disakiti bagian lain ikut sakit, begitulah ISLAM mungkin jihad yang sekarang masih tergolong jihad kecil karena toh yg ikut kesana cuma beberapa saja.. kalo nanti pas kemunculan SP/Pemuda Bani Tamim dipastikan semua umat islam akan bersatu berbondong-bondong kesana

1. respon:
yah kapan lagi dapet kepastian masuk surga ya..:mrgreen:

-koment:
“Jawaban nya ini : .tak lama lagi Al-Aqsha akan bebas dari Yahudi dan yang aneh yang membebaskannya bukan orang Palestine atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!” ujar mereka yang mendapat mimpi masal ini..

kesimpulan : berarti yang dimaksud diatas adalah perang dunia ke-3, karena melibatkan seluruh dunia.. dan dijelaskan disana mereka datang bak air bah, sudah dipastikan semua muslim bersatu dibawah komando. tidak mungkin dikatakan sedikit kalau disana dijelaskan BAK AIR BAH..”

2. respon:
kalimat tetap orang orang indonesia.. bukanlah orang islam indonesia.. apalagi di kembangkan jadi seluruh dunia.. perang dunia ke 3.. kesimpulan yg anda ambil sudah melenceng dari data awal.. orang² indonesia..

air bah..? orang palestina yg sedikit itu kalo ngeliat orang sepulau jawa aja udah kaya air bah banyaknya.. wkwkwkwk apalagi se indonesia..:mrgreen:

-koment:
sudah jelas alasan kita kesana untuk menjemput IMAM MAHDI karena waktu sudah datang ilham terhadap SP sudah diturunkan,

3. respon:
dari komentar di atas anda meyakini bahwa imam mahdi orang sana yah..:mrgreen: dasarnya apa..?:mrgreen:

dan dari komentar di atas anda mengetahui perihal rahasia ilham… wow😯
dari ketergesa gesaan anda dalam mengambil kesimpulan yg terlihat melenceng jauh dari data awal(tersurat) , tidaklah anda memiliki landasan untuk mengetahui yang tersirat seperti perihal ilham.
seperti halnya komentar kk ini:
“karena mungkin SP dapat ilham/wahyu dia disuruh nyari IMAM MAHDI yang ada di palestina..”

dan dari komentar selanjutnya adalah penguat keimpulan anda yg sudah tidak sesuai dengan data awal.

terlihat sangat subjektif… alias penuh kerancuan yg bisa jadi kebohongan..:mrgreen:

entah apapun yang kk kira².. teteup semangat.. dan teteup berharap ga melenceng dari perkiraan yah.. :mrgreen:

Like

4. toyib - 19 March 2014

ada nggak hubungan hilangnya pesawat ini dengan SP kang?

Like

nurkalakalidasa - 20 March 2014

ngga, ini mah iseng aja… :mrgreen:

Like

SATRIO PININGIT PALSU - 20 March 2014

the man from east hadir di pertemuan 3 laut.

ternyata yang dimaksudkan oleh Notradamus adalah pertemuan
laut cina selatan, samudera hindia dan samudra pasifik.

SELAT MALAKA ADALAH PINTU GERBANG PERTEMUAN 3 LAUT.

minggu tadi, saat saya datang ke museum SMB Palembang,
atas Izin Allah, saya bertemu seorang bapak yg mengetahui
tentang TIMBULNYA RAJA SUNDA,

rupanya sejak zaman dahulu, Palembang Darussalam telah menunggu kedatangan RAJA KERAMAT (YG DISEBUT SP)

bapak itu memberitau:
nanti akan ada seseorang yg BISA MELIHAT rawa buto

rawa buto adalah TEMPAt MENYIMPAN SURAT PENTING DAN KEKAYAAN kesultanan palembang darussalam

Like

RADEN - 25 March 2014

kapal itu baudnya pada coplok
terjatuh dilaut
nampak garis batas antara China dan negara lain( menjelang masuk ke batas laut china kapal terjatuh )

Like

nurkalakalidasa - 28 March 2014

nih info baru:
http://m.kaskus.co.id/thread/5332ee7318cb175f068b48dc/misteri-pesan-philip-wood-penumpang-mh370-posting-minta-tolong-dari-diego-garcia/

http://archive.4plebs.org/pol/thread/27834494/#27834944

data bahwa pak joshua bilang bahwa akan ada pesawat hilang di asia dengan lebih dari 200 penumpang, itulah data awal bahwa ini adalah konspirasi..

sikap pak joshua terhadap rencana pembajakan ini sama dengan quick count nya pemilu.. cara untuk mempersiapkan orang banyak menerima kejadian yg akan terjadi yg sudah di seting sesuai dengan agenda golongan di belakang quick count atau dalam kasus ini dibelakang pak joshua..😎

Like

5. soul2k3l48u - 6 April 2014

Gue pikir gue doang yg punya teori spt yg anda paparkan diatas. Gue pikir gue paranoid. Mudah2an semua itu cuma imaginasi gue ‘cos I’m crazy. But at least now I know I’m not the only crazy one here😀

Like

nurkalakalidasa - 6 April 2014

memiliki teori yg sama bukan berarti sama² gila kk… kalo saya mah masih waras..:mrgreen:

Like

6. sayyid - 4 May 2014

Assalamualaikum wr.wb,
pesawat ini jatuh dekat pegunungan myanmar.

wassalamualaikum wr,wb,

Like

7. Kebenaran is The True - 20 May 2014

Bagaimana kalau “MAS” (Malaysia Airlines) ini juga merupakan petunjuk dari langit… seperti yang tertera dibait Serat darmogandhul ” ”….. Sang Prabu diminta memahami, suatu saat nanti kalau ada orang Jawa menggunakan nama tua (sepuh), berpegang pada kawruh Jawa, yaitulah yang diasuh oleh Sabda Palon, orang Jawan (yang telah kehilangan Jawa-nya) akan diajarkan agar bisa melihat benar salahnya.”” ===> dan nama tua yang dimaksud adalah “MAS” dan bukan Ki, Mbah, Kyai, Eyang atau Aki seperti penafsiran sebelumnya, dan cocok juga dengan hadist ini : “Kalau saja tidak tersisa dari dunia ini kecuali sehari saja, (Za`idah berkata dalam haditsnya) sungguh Allah akan memanjangkan hari tersebut sampai Allah mengutus kepadanya seorang laki-laki dari keturunanku atau dari keluargaku. Namanya sesuai dengan namaku dan nama ayahnya sama dengan nama ayahku.” ===> Muhammad Abdulllah Sallallahu Alayhi Wasallam … diambil inisialnya… wallahu alam

Like

nurkalakalidasa - 20 May 2014

mungkin lebih tepatnya gini kali: MAS nyungsep..?😯

atau lebih komplitnya :

“ada MAS lagi naek (terbang) terus di culik (dibajak) terus di tenggelemin..? 😯

Like

The True is Kebenaran - 20 May 2014

Trus MAS nya yang sudah tenggelam masih bisa comment disini gitu yaa kang… Sakti dong kang MASnya… berarti… point kecocokannya/ketepatannya tambah satu kagi donk kang nur yaa… hahaha… hehehe…😛

Like

nurkalakalidasa - 21 May 2014

wah MAS yg mana..? udah di culik blom..? 😯

Like

8. Kebenaran is The True - 20 May 2014

Oh… iya tambahan… “Malaysia Airline Air Ways” (MAS “Air Ways”)

Like

9. Kebenaran is The True - 20 May 2014

Lhoh commentku koq hilang kang… yawdah.. gpp dech… klo memang membahayakan… diriku sendiri… Tepat banget tho kang dengan berbagai ramalan… hehehe… !!!

Like

nurkalakalidasa - 20 May 2014

komentar di moderasi, banyak spam dlsb.. dengan kata lain demi kenyamanan bersama..😎

membahayakan gimana maksudnya..? 😯

Like

Kebenaran is The True - 20 May 2014

Ok, kang sebelum dilanjut aku mau tanya? kang nur dari Islam Suni atau Syiah… Tks…

Like

nurkalakalidasa - 21 May 2014

baru liat di ktp ga ada spesifikasinya, jdnya terserah dah mau bilang apa..😎

Like

10. The True is Kebenaran - 21 May 2014

Bagaimana pendapat kang nur tentang ini : http://id.wikipedia.org/wiki/Ruhollah_Khomeini
Kalau menurutku sech dia tuch “Setan Manusia pengikut Iblis dari Iran” … Nggak tau dech kalau kang nur menganggap sebagai Imamnya hehehe…😛

Like

nurkalakalidasa - 22 May 2014

wew kenal engga, ketemu blom pernah ama dia.. mau dia pengikut iblis atau pengikut partai koalisi egp.. wkwkwkwkwkwwk 😛
btw elu perhatian juga ya ama gw..😳

Like

11. The True is Kebenaran - 22 May 2014

Disini kang nur comment tentang khomeini : https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2012/05/25/ciri-ciri-satrio-piningit-tunjung-putih-semune-pudhak-kasungsang-bocah-angon-ratu-adil-pemuda-bani-tamim-man-from-the-east-imam-mahdi/

di koment no.308 dan 311…

Disini https://nurkalakalidasa.wordpress.com/2009/08/28/noto-nogoro-dan-goro-goro-serta-bulan-kembar/

anak buah setan manusia ini yg ikut comment : no. 14

Kalau kang nur belum paham tentang siapa dia aku pahamkan, tapi kalau masih anak buah/pengikut setan manusia satu itu segeralah bertobat hehehe….

Nech kalau bukan setan siapa lagi yg hobbynya makan kotoran manusia … ??!! hahahaha…..
http://inilah-bukti-kesesatan-syiah.blogspot.com/2012/12/keyakinan-syiah-kotoran-imam-dapat.html

Like

nurkalakalidasa - 22 May 2014

ohh.. kirain apaan..
itu boleh nemu di google, sebagai penguat tulisan..
perihal dia mau ikut setan apa mau ikut ikutan egp.. 😛

satu hal yg pasti saya tidak pernah bahas aliran dalam agama islam di blog saya, karena sesuatu dan lain hal..
nah tidaklah bijaksana apabila menempatkan pembahasan aliran dalam agama islam tersebut di blog saya khususnya tulisan tentang pesawat hilang ini..

apabila hal kecil seperti ini anda tidak paham, justru yg patut di pertanyakan itu diri anda…
yakin udah bener..?😯
jgn² maling teriak maling lagi…:mrgreen:

kalo mau bahas aliran agama silahkan di blog yg mengulas tentang aliran tersebut..
kalo cuman mau chat bebas sama saya add aja fesbuk saya, tanpa jaminan saya konfirmasi… :mrgreen:

Like

Kebenaran is The True - 22 May 2014

Ok, kang nur… menurut analisa sementara saya anda memang bukan Syiah… dan sejauh ini cukup fair dalam memoderasi commentku, Yup Betul Commentar sebaiknya memang harus dimoderasi… untuk menghindarkan hal yang tidak diinginkan… hehehe…

Like

nurkalakalidasa - 23 May 2014

so wot gitu loh.. :mrgreen:

Like

12. Kebenaran is The True - 22 May 2014

yakin udah bener..? ===> apanya kang???

Like

nurkalakalidasa - 23 May 2014

tanyakan pada rumput yg berjoged.. 😎

Like

13. Kebenaran is The True - 22 May 2014

nurkalakalidasa – 21 May 2014 Said :
wah MAS yg mana..? udah di culik blom..?😯
The True Said :
Memang ada bagian yg menerangkan SP diculik? Kalau ada dibagian yg mana kang? hehe….
Apa yang dimaksud “MAS” malaysia airlines yang diculik… klo ini mach sdh diculik dan sampai sekarang belum ketemu lagi… hehehe…

Like

nurkalakalidasa - 23 May 2014

di baca dong tulisan beserta komentnya..
itu analisa lengkap beserta data runtutan yg menyusul..
kok ga teliti sih..?
padahal di tulisan lain di baca tulisan beserta komentarnya..?
modus ya..? :mrgreen:

dan yg bilang MAS itu sp adalah anda bukan saya.. entah knp.. :mrgreen:

kalo analisa saya sih mending anda pergi ke blog yg bahas aliran agama ajah.. cocok kynya untuk yg punya bakat provokator.. :mrgreen:

Like

The True is Kebenaran - 21 June 2014

ane bilang MAS adalah sp tentu ada dasarnya dan bukan asal bicara tentunya!!! dibaca dgn teliti donk comment no 7 diatas… hehehe… sp disebut “provokator” tentunya bagi yg bersebrangan/tidak sejalan dgn pemahamannya… tentu lain lagi donk dgn anggapan org yang sejalan dgn pemahaman beliau… hehehe… (“MA SAW” = Kalian pikir ALLAH ga tahu yaa sekarang trennya pakai inisial hahahahaha!!!)

Like

nurkalakalidasa - 21 June 2014

sp made in lokal mbak yu bukan import dari arab sana.. bahlul ente..:mrgreen:

Like

14. RP - 12 June 2014

kapal itu tenggelam didasar laut pas diantara perbatasan laut china,jalur pesawat melintas..

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: