jump to navigation

fenomena UFO / piring terbang dan kontroversinya 6 September 2009

Posted by nurkalakalidasa in Uncategorized.
Tags: , , , , , , ,
trackback

UFO / piring terbang, tentunya banyak dari kita yang sudah memahami kata tersebut. dan tidak sedikit film yang menjadikan UFO sebagai objeknya. banyak pula orang yang mengaku telah melihatnya dalam waktu dan tempat yang berbeda. tidak sedikit pula yang menyangkal keberadaanya. benarkah UFO itu ada? siapakah yang mengendalikannya? apakah konektivitas nya dengan manusia? itu semua kembali kepada diri kita masing2, belum ada UU mengenai UFO tsb kok, jadi bebas2 saja.

sedikit analisa penulis yang tidak jelas dasarnya:
1. jika kita membahas kemungkinan tidak ada, ya sudah habis sampai disitu. tetapi yang menarik ialah membahas kemungkinan ada. tentunya dengan dasar:
a. banyaknya saksi yang melihat UFO tersebut bahkan tidak sedikit yang mengaku di culik oleh makhluk pesawat tersebut dan dikembalikan. (di teliti kali yah?)
b. kalimat dasar bahwa tidak ada yang tidak mungkin.
c. alam semesta ini luas, mungkin tekhnologi kita saja yang ketinggalan.

2. jika ada, maka timbul pertanyaan:
a. siapakah yang mengendalikannya?
a.1. ada beberapa pendapat mengenai hal tersebut diantaranya:
– makhluk berupa serangga.
– jin.
– malaikat.
– manusia seperti kita yang juga hidup di bumi yang terisolasi apakah dengan dimensi yang berbeda, atau hijab tekhnologi canggih.
data ini belum ada kepastiannya. kalo sudah muncul di tv, dan di interview baru deh kita jelas. jadi sebaiknya analisa pengendalinya stop dulu sampai disini.

3. apakah kaitannya dengan manusia bumi? –>karena semua ciptaanNya saling berhubungan. karena belum jelas siapa pengendalinya, analisa kaitannya mandeq dulu.πŸ˜€

4. jika dengan tekhnologi canggih seperti itu ngapain juga cuman mondar-mandir gak nyerang, kan pasti sistem persenjataannya canggih. atau cuman numpang eksis kaya kita2 update status di fbπŸ˜€ ? atau juga nunggu waktu yang tepat untuk memperkenalkan diri secara baik/piss/damai atau secara tidak baik seperti perang kaya film independence day? ini juga belum ada kepastiaannya. tetapi kalaupun mau secara tidak baik kita hampir dipastikan kalah. jadi sepertinya mereka itu baik (kan bagus kalo kita berbaik sangkaπŸ˜€ ). ataupun hanya memantau perkembangan bumi? tetapi apa juga manfaatnya, mendingan tidur kali,.. hari gini jelas2 tekhnologi kita ketinggalan. atau mungkin juga kita mengingatkan mereka ketika mereka hidup pada jutaan tahun yang lalu.. ha..ha.. whatever lah..πŸ˜€

5. komunikasi sangatlah penting bagi semua makhluk hidup, baik hewan maupun manusia. begitu juga dengan makhluk UFO tersebut, pastilah mereka memiliki sistim komunikasi. pertanyaan nya:
a. bahasa apakah yang mereka pergunakan? belum jelas, karena blom di interview. tetapi kita sebagai makhluknya memiliki 1 bahasa persatuan semesta makhluk, yaitu bahasa pemahaman yaitu bahasa hati.
b. bagaimana sistim komunikasi UFO tsb? yang pasti dengan tekhnologi di atas kita, mereka paham memiliki frekuensi yang diluar jangkauan kita. yang pasti mereka dapat menangkap frekuensi kita, tetapi kita yang tidak bisa menangkap frekuensi mereka. kenapa kita tidak coba telepati. jaman dulu orang2 tertentu bisa berkomunikasi jarak jauh tanpa hp seperti sekarang. mungkin kita bisa bertelepati dengan mereka yang konon telepati memakai bahasa hati. bukankah itu tekhnologi canggih, tanpa piranti diluar tubuh kita. mungkin disitulah pembuktian manusia makhluk sempurna. wallahu alam..

tulisan diatas semua hanyalah teori yang belum terpraktekan. jadilah bijaksana menerimanya sebagai wacana, karena semuanya diciptakan tidak ada yang sia-sia, begitu pula dengan akal dan pikiran kita.

apabila anda memiliki pendapat yang berbeda, silahkan mengutarakan disertai dasar/alasan walau hanya memakai logika.πŸ˜€

Comments»

1. kudaputih - 16 June 2010

yang jelas dimensi UFO dg kita beda, material & bahan bakarnya tidak berasal dari benda/barang yang berasal dr dimensi kita, so biarin aja mereka lewat ngalor-ngidul yg penting ora nyenggol….. nyenggol keplak !

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

iya kk, senggol bacokπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

tapi tetep ati-2 mas nur, kita gak tau maksud mereka apa

Like

Maria - 14 October 2011

Bapaku bilang

bisa diterawang dengan tingkat tinggi

katanya yang punya mahluk Bumi salah satu negara

yang jelas bukan Amerika

di sebuah pulau yang sangat di rahasiahkan

UFO sering datang ke lembah sekitar dago pakar.

maap ngak boleh ngasih tahu negaranya.

Like

2. nurkala kalidasa - 16 June 2010

gpp kok, biar di jadikan wacana dulu… mungkin SP paham hal beginian.. katanya “tidak bisa di tipu.. bisa masuk kedalam isi hati”

jika UFO ada, pengguna UFO ada hati gak yaa??? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

kudaputih - 16 June 2010

he he he bisa bikin UFO, brarti ya punya “hati” tho mas nur…..
hati khan tempatnya karep & pengen….. sekdr nebak.com

Like

nurkala kalidasa - 16 June 2010

terima kasih infonya kkπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

3. orang gila - 6 July 2010

ini mbak2 ngomongin apa sih, bahas sp aja ga beres2, udah bahas ufo yang cuma numpang lllllewat aja,

Like

4. nurkala kalidasa - 6 July 2010

πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

Like

orang gila - 6 July 2010

kenapa kang nur??
kokπŸ˜›
kebiasaan yach,
kang nur inget umur dong
hahhaha

Like

nurkala kalidasa - 6 July 2010

makasih udah di ingetin kk πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

susanya - 25 July 2010

terima kasih infonya ms orang gila dan om nur
karena sesuatu dan lain hal, saya tak bisa menjelaskan berapa umur om nur

Like

nurkala kalidasa - 25 July 2010

😯 😯 😯

Like

susanya - 1 August 2010

kang nur suka banget melototin saya, saya kan takut.
T_T

Like

5. Arnandya poetri SemaraDewi - 22 August 2010

aku juga makhluk UFO koq….

Like

nurkala kalidasa - 22 August 2010

horeeee πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

6. INDAH JASMINE - 11 December 2010

Interesting… i like hehee and funny…. great bang

Like

7. nurkala kalidasa - 11 December 2010

terima kasih ‘ndahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Like

8. Vino Jubilee - 9 May 2011

UFO adalah benar adanya, jenis makhluk jin yg berteknologi tinggi, mereka adalah kaum ya’juj dan ma’juj / gog magog / kok bikok dll, yang dipenjara dzulqarnayn di QS al-kahfi, tapi mmg sudah saatnya muncul sebentar lagi.

Like

9. anjasmara - 5 January 2012

hei yopi,
aku mau sampaikan undangan pernikahan,

tanggal 13 januari 2012 akad nikah, di rumah ortu ku, jam 2 siang
tanggal 15 januari 2012 resepsi, di gedung Yasmine,Palembang

boleh datang bawa teman, kalau mau kartu undangan ambil disini

Like

Satria bergitaR - 6 January 2012

ikut berbahagia,selamat ya…

mong ngomong yopi itu siapa.? kang nur ya?

Like

nurkalakalidasa - 7 July 2012

gak jelas, tapi denger² katanya itu bahasa alien buat yg tersayang 😯

Like

10. stingr - 27 June 2012

Halo kala, mampir ke blog saya tentang planet nibiru, ufo, dan kiamat..kali2 aja berguna…:P

Yang di bawah ini buat yang suka men “jin-jin” kan makhluk gaib, makhluk gaib itu memang ada, janganlah langsung ditembak sbg jin, yang konotasinya negetatif. Makhluk gaib itu ada yang baik dan ada yang egois (jahat). Tuhan kan mahagaib, punya pasukan yang kita sebut malaikat, yang juga makhluk gaib. Para leluhur manusia (orang2 jadul) ada yang jadi malaikat, dan masih bantu manusia (bersama tim malaikat) sampe sekarang. Bener atau salahnya, pake logika dan nurani aja.

Siapa bilang malaikat itu cakep semua? Lagi pula yang disebut pasukan Tuhan itu kan bukan cuma pake istilah malaikat, istilahnya banyak di tiap bahasa, ada yang nyebut alien baik hati–so what, hanya istilah, yang penting esensinya sama. Dan hanya karena jelek tampangnya dan dari dunia lain langsung dianggap setan/jin, nggak semulia manusia. Janganlah suka menuduh seperti itu, bukan makhluk gaib yang rugi, justru manusianya yang rugi–tertutup hati dan pikiran untuk menjelajahi ilmu pengetahuan karena ketakutan terus. Memangnya akan terhipnotis kalau sudah baca artikel IPTEK. Gimana dengan orang yang hobinya lebih suka hura2, seneng2 aja, bukannya itu dah “terhipnotis”, alias otak jadi tumpul?

Malaikat itu pasukan Tuhan, punya IPTEK supercanggih dan ilmu spiritual yang lebih tinggi dari manusia, bukan robot–jangan salah–karena punya hati dan nurani. Manusia lebih mulia dari malaikat? Coba, introspeksi dulu, yang gampang, soal kerendahhatian.

Kenapa harus takut dengan makhluk jahat, manusia punya kemampuan untuk menolak asal hatinya juga nggak condong ke keegoisan, apalagi pengen jadi yang “terbaik/tertinggi/termulia/terkaya, dll.” Orang-orang sudah sekolah, punya otak, bisa belajar lebih banyak dari sekolah di internet. Jadi gunakanlah hati nurani dan otak sebaik2nya, dikombinasikan. Hati tanpa akal, jadinya lugu mudah ditipu. Otak tanpa hati, jadinya pintar tapi nggak berhati, ilmu bisa disalahgunakan.

Manusia bisa hidup modern seperti ini karena jasa orang-orang yang tidak takut melawan arus demi ilmu pengetahuan yang berguna bagi umat manusia. Mereka mulanya dianggap bodoh dan/gila karena membuat terobosan2 ilmu pengetahuan, seperti Newton, Galileo, Einstein (tiga ini yang paling ngetop) dan malahan dihujat–ada yang diburu–sama majelis tinggi agama yang menentang kemajuan pikir (mandiri) manusia. Sama aja, sekarang manusia kembali seperti itu. Memang manusia bisa berlebih2an dan menyalahgunakan iptek. Tapi percayalah Tuhan pasti menurunkan pasukan gaibnya buat mengatasi di balik layar (di kitab2 agama jg bilang gitu, kan?)

Logikanya, manusia ada yang cacat dengan fisik (maaf) mengerikan atau (maaf) menjijikkan, sementara Tuhan Maha adil dan selalu mengajarkan manusia untuk berhati baik. Jadi mustahil Tuhan malah berpatokan pada lahiriah dalam menilai. Kan sudah sering disebut di semua kitab agama, semua manusia, ketika di hadapan Tuhan, adalah “telanjang”. Tuhan nggak menilai atribut2 fisik, tapi semata2 kebaikan yang ditimbang. Justru fisik bagus itu adalah pelajaran buat manusia soal keadilan.

Like

Bois - 27 June 2012

Hi KK stingr!

Para leluhur manusia (orang2 jadul) ada yang jadi malaikat, dan masih bantu manusia (bersama tim malaikat) sampe sekarang.
===
Tau darimana KK? Kasih bocoran dunk!

By and Peace V ^_^

Like

stingr - 27 June 2012

πŸ™‚ riset kk bois…antara bukti2 & pesan2 alien, ufo, crop circle, nubuat sabdo palon, nubuat jayabaya, dll.

Like

Bois - 28 June 2012

Hi KK stingr!

antara bukti2 & pesan2 alien, ufo, crop circle, nubuat sabdo palon, nubuat jayabaya, dll.
==
Dll-nya termasuk kitab sucikah?
Jika ya, kasih bocoran dunk!

Bye and Peace V ^_^

Like

stingr - 29 June 2012

@kk bois: iya termasuk kitab2 agama. malaikat itu istilah aja buat ruh yang suka menolong dalam kebaikan, tidak mengikat. manusia yang begitu jg angel lah. utk sosok para leluhur, itu bisa sekedar tampilan sosok yg dipake ruh2 pembimbing biar manusia lebih mudah mengidentifikasi–meskipun sosok2 itu bisa juga ditampilkan utk menipu dari gol. ruh penyesat – tergantung lah manusia yang menerimanya punya niat apa dalam hidup. selebihnya itu masalah kecocokan dengan bukti ilmiah dari sumber di blog sy. itu menurut saya. peace ^ ^

Like

Bois - 30 June 2012

Hi KK stingr!

iya termasuk kitab2 agama. malaikat itu istilah aja buat ruh yang suka menolong dalam kebaikan, tidak mengikat. manusia yang begitu jg angel lah.
==
maksud kk, manusia setelah meninggal, ruhnya bisa menolong dalam kebaikan, alias jadi malaikat, juga ada di dalam kitab2 agama.

Kalo boleh tahu kitab apa aja itu kk?
kasih bocoran dunk!

Bye and Peace V ^_^

Like

stingr - 1 July 2012

nanti saya jawab di blog saya, pas lg ada kesempatan. ada buku yang juga bisa buat rujukan, kalo belum baca, Journey of Souls by Dr. Michael Newton, bisa unduh gratis langsung di : http://www.4shared.com/get/zdofDV12/journey_of_souls_-_dr_micheal_.html;jsessionid=516F18DC667D14FFE4017E6CE9517505.dc332 (bukan punya saya). ini tentang riset dr. newton melalui pengalaman orang2 yang menjalani past regression untuk bercerita tentang perjalanan ruh hingga sejauh sebelum lahir ke bumi (masih di alam ruh bersama ruh pembimbing) makasih.

Like

11. stingr - 27 June 2012

ohya, analisanya bagus sekali, obyektif, kala.

Like

nurkalakalidasa - 27 June 2012

terima kasih, tulisan kk jg bagus πŸ˜€

Like

12. Joe Satrianto - 2 July 2012

@bois
Sampeyan bokis banget jadi manusia!! situ mirip kayak manusia! brarti sampeyan bukan manusia, jiahaha…

Like

Bois - 3 July 2012

πŸ˜€

Like

13. diaz - 19 November 2012

test dor3

Like

14. antariksa - 3 April 2013

saya baru buka blog ini dan membuat saya jadi ngat kejadian awal bulan Agustus th 2012 lalu. Awalnya saya dan ibu saya baru saja menyantap hidangan sahur. Saat akan berwudhu, saya mendengar suara gemuruh yang besar sekali seperti akan terjadi tanah longsor. Awalnya saya pikir cuma tetangga yg iseng memanaskan mobil, akan tetapi Karena suara itu terus menerus bunyi dan terdengar semakin mendekat maka saya bertanya kepada ibu saya. ternyata ibu saya juga mendengar suara tsb. Akhirnya saya memutuskan untuk membuka pintu, tapi karena hari masih gelap dan suara itu semakin menggemuruh saya memutuskan untuk mengintip dari jendela dapur bersama ibu. setelah jendela kami buka, ternyata tidak ada tetangga yg memanaskan mobil, tidak ada tetangga yg keluar rumah pula. entah takut atau malah tidak peduli. beberapa detik kemudian saya dan ibu menyaksikan ada benda seperti pesawat terbang akan tetapi bentuknya bulat dan memiliki lampu yang berwarna warni di pinggirannya terbang ke langit dengan kecepatan tinggi dibanding pesawat terbang pada umunya. awalnya kami tidak percaya, akan tetapi 5 detik kemudian disusul dengan pesawat yang sama dan terbang ke arah yang sama. setelah itu suara gemuruhnya pun turut menghilang. saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, saya hanya heran mengapa ada pesawat dengan lampu berwarna warni terbang jam 4 pagi? dan mengapa pesawat tersebut terbang begitu cepat? mengapa pesawat itu mengeluarkan suara gemuruh yg begitu mengerikan? seakan akan hanya berjarak 10meter dari rumah. mungkin ada yg tahu?

Like

nurkalakalidasa - 3 April 2013

ngga tahu kk, mari kita tunggu pilot dari pesawat tersebut untuk memberikan kesaksiannya :mrgreen:

coba kk lihat video ini.. kaliΒ² ada yg mirip πŸ˜›

Like


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: